[OS] Love You My Wife

Tittle : Love You My Wife

Author : Hanifah PR  @hanifahpera18

Cast :  Im Yoon Ah , Choi Siwon , Choi Gaby

Genre : Romance , family , etc

Type :  oneshoot

Rating : General

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

Anyeong Hanifah iminida , salam kenal semuanya semoga suka sama FF gaje ku ini . sebelumnya maaf kalo gak suka J walaupun gaje tapi ff ini hasil dari pemikiran ku sendiri , maaf jika nati terdapat typo dan kesamaan nama , tokoh , karakter , tempat , dll karena itu semua sebuah ketidak sengajaan.

HAPPY READING

NO COPAS

NO PLAGIAT

NO BASH

 

                Sang mentari kini telah menampakan sinarnya menandakan hari sudah pagi dan terdengar suara ayam berkokok keras yang berhasil membangunkan soerang wanita dari tidur lelapnya . wanita tersebut tersenyum setelah melihat tangan sang suami yang kekar melingkar erat di pinggang munggilnya .

“yeobo bangun , ini sudah pagi ! apa kau tak ke kantor ?” bisiknya kepada suami agar bangun.

“erghhh” erang suami setelah mendengar bisikan lembut istrinya.

“selamat pagi yeobo ?” Tanya istri kemudian setelah melihat suaminya bangun.

Belum sempat dijawab oleh suaminya ias segera pergi menuju kamar anaknya karena ia tahu pasti suaminya akan meminta morning kiss kepadanya . tetapi dugaanya itu salah karena suaminya tak meminta morning kiss darinya . Ia heran kenapa suaminya yang tak seperti biasanya , yang selalu meminta kecupan mesra dan selalu meminta lagi sampai menghabiskan waktu 5 menit hanya untuk memberikan kecupan.

“gaby sayang ? kaja bangun .” suara lembut sang eomma mencoba membangunkan anak semata wayangnya tetapi belum berhasil juga.

“apa hari ini gaby tidak mau belajar dan bertemu dengan teman – teman gaby disekolah ?” Tanyanya lagi yang terdengar lebih keras tetapi masih lembut sambil mengusap rambut panjang anaknya tetapi belum berhasil juga.

5 menit berlalu dan yoona belum bisa berhasil membangunkan anak perempuannya itu . choi siwon yang telah selesai mandi dan berpaikan kantor rapi masuk kedalam  kamar tidur anaknya yang didesaign boneka hello kitty .

“biar aku saja yang membangungkannya , lebih baik kau memasak sarapan untuk kita.” Kata siwon cuek kepada yoona ia tahu bahwa anaknya sudah bangun karena perjanjian yang ia buat kemarin bersama putrinya choi gaby.

FLASHBACK

 

“gaby mau tidak mengabulkan permintaan special appa ?” Tanya siwon saat berada di dalam mobil setelah menjeput anaknya choi gaby yang berusia 5 tahun dari TK .

 

“permintaan ?” tanya gaby dengan polosnya.

 

“ne , appa mohon gaby mau melakukannya . nanti appa belikan gaby boneka Barbie yang paling baru. ” mohon siwon .

 

“oke , gaby mau ! memangnya gaby harus ngapain ?” Tanya gaby lagi.

 

“besok pagi kalau eomma datang kekamar gaby dan ingin membangunkan gabby , gabby jangan bangun ne ?” jelas siwon yang berharap anaknya mengerti dengan ucapannya tadi.

 

“oke appa, hanya itu saja ?” kata gaby ceria.

 

“ne , gabby bisa kan ?” Tanya siwon memastikan.

 

“tentu saja , gaby kan pintar berakting karena besok gaby ingin jadi artis dan bisa masuk tv .” ucap gaby dengan polosnya yang belum tahu susahnya jika ingin menjadi artis.

FLASHBACK END

 

“putri apa yang cantik , kaja bangun !” panggil siwon lembut.

“dari tadi gaby sudah bangun appa !” jawab gaby lucu dan membuat appanya menjadi gemas .

“anak pintar , besok appa belikan hadiahnya ne?” puji siwon dengan senangnya karena rencananya kali ini berhasil.

“ne appa . memangnya ada apa sih appa , sampai – sampai gaby ngak boleh bangun kalau eomma yang ngebangunin ?” Tanya gaby penasaran karena dari kemarin appanya selalu meninggatkan hal tersebut kepada gaby agar tidak lupa.

“rahasia .” jawab siwon meledek.

“yasudah , kalau gitu gaby gak mau cium appa selamanya.” Ancam gaby kepada siwon.

“oke oke , anak appa ini gemesin banget . tapi jangan bilang eomma ne ?” kata siwon sedikit pelan agar yoona tak mendengarnya.

“iya appa ku yang ganteng.” Jawab gaby meledek.

“jadi begini, hari ini adalah hari ulang tahun eomma , appa mau ngasih kejutan buat eomma . appa mau pura – pura cuek kepada eomma biar eomma  sedih trus malamnya appa kasih kejutan deh .” kata siwon alakadarnya mencoba menjelaskan kepada anaknya itu dan berharap si anak mengerti maksutnya.

“ ooo “ ucap gaby polos.

–          Love You My Wife      –

Kicauan burung nan merdu menambah indah suasana pagi dikota seoul . terlihat sebuah keluarga kecil yang sedang menyantap sarapan paginya .

“yeobo , apa kau akan pulang terlambat lagi ?” Tanya yoona kepada siwon membuka pembicaraan .

“aku tidak tahu .” kata siwon cuek.

“Gaby, kaja berangkat ! appa ada meeting di kantor !” kata choi siwon lagi kepada anaknya .

“ne , appa .” ucap Gaby menurut.

“mengapa cepat sekali yeobo ? makananya kan belum habis ?” Tanya yoona heran ketika melihat suami dan anaknya akan pergi. Tetapi tidak dijawab oleh kedua orang tersebut.

“aku dan gaby berangkat dulu ne ! selamat tinggal ?” pamit siwon kemudian kepada yoona yang tak terlalu jelas didengar oleh istrinya.

Yoona bingung dengan sikap siwon hari ini , mengapa suaminya sekarang begitu cuek kepada yoona dan terlihat seperti mengabaikannya , padahal kemarin siwon begitu romantic dan manja kepadanya. Yoona mencoba berfikiran positiv tentang suaminya , ia tidak mau berfikir yang tidak-tidak tentang suaminya itu.

Seperti biasa setelah menjeput gaby disekolahan yoona selalu datang kekantor siwon untuk memberikan kotak makan siang jika siwon sedang sibuk. Setelah sampai didepan sekolahan anaknya yoona segera turun dari mobil dan masuk kedalam untuk menjemput putri kecilnya.

“eomma ???” panggil seorang anak kepada yoona. Yoona jelas sudah mengenal suara tersebut segera ia hampiri anaknya.

“kaja gaby kita pulang !” ajak yoona mencoba menyamakan tinggi badannya dengan gaby.

“ne eomma.” Balas gaby menggandeng tangan eommanya.

–          Love You My Wife     –

 

 

Dilajukannya sedang mobil bmw mini cooper miliknya ke kantor suaminya tercinta setelah mengantarkan choi gaby kerumah , sesampainya disana ia parkirkan mobilnya ke tampat parkir khushus karena ia adalah istri dari direktur utama PT.HYUNDAI COPERATION. Segera ia masuk kedalam kantor dan menyapa para pegawai dengan senyuman manisnya, tak lupa tangan kanannya membawa sebuah tas yang berisi kotak makan siang untuk suaminya.

“Selamat siang nyonya ?” sapa pegawai kepada yoona setelah melihat yoona akan masuk kedalam ruangan direktur . yoona hanya menampakan senyum manisnya kepada para pegawai dikantor suaminya.

Diketuknya pintu jati yang bertuliskan direktur utama untuk memberi tahu kepada si pemilik ruangan bahwa ada orang yang ingin menemuinya. Didalam ruangan sendiri siwon sudah mengetauhi bahwa yang datang adalah istri tercintanya yang seperti biasa membawakan kotak makan siang untuknya . segera ia bersiap – siap untuk menyiapkan pertunjukan yang dapat membuat yoona panas ketika melihatnya.

Tanpa basa-basi yoona langung masuk karena dari tadi tak ada suara yang mempersilahkannya masuk. Betapa shocknya yoona ketika melihat adegan pelukan suaminya kepada seorang wanita yang tak ia kenal didepan matanya sendiri . seketika saja tubuh yoona bergetar hebat , dengan reflek kotak makanan yang ia bawa terjatuh kelantai dan ia langsung segera berlari meningalkan siwon dan wanita tadi .

Yoona begitu tak kuasa menahan air mata saat sampai didalam rumah , ia tak peduli dengan tatapan heran bibi kim ketika melihatnya pulang dalam keadaan menangis . Gaby sang anakpun juga merasa sedih jika melihat eommanya menangis , ia mengikuti langkah kaki yoona menuju kamar tidur yoona dan siwon . tanpa yoona sadari ternyata gaby melihatnya menangis , dengan langkah takut gaby mencoba mendekati yoona berharap yoona dapat berhenti menangis.

“eomma kenapa sedih? Apa gara-gara gaby eomma menangis?” Tanya gaby pelan kemudian ikut menangis.

“bukan sayang.” Kata yoona terkejut mendengar ucapan polos anaknya.

“eomma jangan menangis , gaby jadi ikut menangis.” Pinta gaby dengan polosnya kepada yoona.

Yoona tak dapat berkata apa-apa lagi , segera ia tarik anaknya untuk memberikan pelukan hangat dan untuk meredakan tangisan anaknya.

“gaby jangan sedih lagi ne ?” kata yoona setelah melepaskan pelukan hangatnya kepada gaby.

“mengapa tadi eomma menangis ? padahal hari ini adalah hari ulang tahun eomma.”  Tanya gaby saat mereka berdua sudah berhenti menangis.

“benarkah ? mengapa eomma tak menyadarinya ?” yoona berbalik bertanya kepada gaby.

“itu karena eomma sudah tua !” jawab gaby apa adanya. Mendengar jawaban anaknya yoona cemberut mendengarnya .

“gaby sendiri tahu dari mana kalau hari ini eomma ulang tahun ?” selidik yoona.

“dari appa.” jawab gaby pelan karena ia baru sadar kalau ia telah melanggar perjanjian yang telah ia sepakati dengan siwon tadi pagi.

“memang appa bilang apa kepada gaby ?” Tanya yoona penasaran.

“eomma janji jangan bilang appa ne ?” pinta gaby .

“ne , eomma janji.” Kata yoona sungguh.

“tadi appa bilang kalu hari ini adalah hari orang tahun eomma , katanya appa mau ngasih kejutan buat eomma . appa mau pura – pura cuek sama eomma biar eomma  sedih trus nanti malem  appa mau kasih kejutan buat eomma.” Terang gaby sejujurnya. Yoona yang mendengar penuturan anaknya tadi menjadi terharu dan sedikit kesal atas kejutan siwon kepadanya yang sudah keterlaluan memainkan perasaannya.

“CHOI SIWOOOON” teriak yoona kesal atas kejadian tadi.

“aku harus membuat perhitungan kepadanya.”  Ucap yoona lalu tersenyum penuh kemenangngan.

–          Love You My Wife      –

    

“kau sudah menyiapkan permintaanku ?” Tanya seorang pria kepada orang suruhannya melalui telephone.

“………..”

“bagus , pokoknya harus sesuai dengan keinginanku !” perintahnya kemudian

“…………”

Setelah mengakhiri sambungan telephone dengan seseorang , ia langsung segera pulang dan segera memberikan kejutan ulang tahun kepada istrinya yang sudah ia buat jengkel hari ini. Diparkirkannya mobil jaguar edisi terbatas dihalaman rumahnya yang bergaya modern minimalis.

“selamat datang tuan ?” sapa bibi song salah seorang pembantu siwon dan yoona

“apa yoona ada didalam ?” Tanya siwon to the point kepada bibi song yang sudah ia anggap seperti ibunya sendiri .

“ne , nyonya ada didalam kamar nona gaby tuan.” Jawab bibi song sembari pamit pergi.

‘kedua harta berhargaku pasti sedang bermain , lebih baik aku mandi dulu biar nanti tambah ganteng.” Gumam siwon PD.

Dikalungkan handuk birunya di leher setelah siwon keluar dari kamar mandi , dilihatnya yoona kini tengah bersiap untuk tidur padahal jam masih menunjukan pukul 7 malam . tak ada perbincangan diantara mereka , kini balik siwon yang heran mengapa yoona tak menyapanya , apa karena kejadian tadi siang dikantor hingga membuat yoona begitu marah kepada siwon sampai tak mau menyapanya . yoona yang melihat siwon baru saja keluar dari kamar mandi enggan menyapa walaupun hanya sekedar mengucapkan selamat malam .

“yeobo apa kau marah kepadaku ?” Tanya siwon ragu saat sudah berbaring bersama yoona.

“…….” Yoona yang sudah tahu pertanyaan itu untuknya hanya diam sambil menahan senyum di balik selimut tebal yang menutupi semua tubuhnya.

“yeobo apa kau marah padaku atas kejadian tadi siang ?” Tanya siwon lagi. Tapi yoona masih tetap diam dan enggan angkat bicara.

“maafkan aku yeobo , aku merasa bersalah telah menyakiti perasaan mu . tolong maafkan suamimu ini !” pinta siwon tulus.

“…….” Masih tidak ada jawaban dari yoona , sepertinya yoona benar – benar marah kali ini.

“yeobo ?” Tanya siwon sekali lagi sambil memeluk erat pinggang yoona tapi dengan cepat yoona berhasil melepaskannya.

“jangan sentuh aku !” teriak yoona keras.

“maaf kan aku yeobo , aku janji tidak akan menggulanginya !” pinta siwon sekali lagi .

“oke ,tapi ada satu syarat !” jawab yoona.

“apa syaratnya ?” Tanya siwon mulai gelisah.

“kau tidak boleh tidur bersamaku selama SATU MINGGU titik .” tegas yoona kemudian.

“omo ? satu minggu ? satu hari saja aku sudah tidak sanggup ! mana mungkin aku harus tidur tanpamu selama satu minggu ? NO AKU TIDAK SETUJU !!!” teriak siwon tak terima.

“Salah sendiri berani mengerjaiku !” kata yoona melawan.

“kau tau dari mana ?” Tanya siwon terkejut mendengar ucapan yoona.

“dari gaby .” balas yoona singkat.

“ohh , anak itu ! sudah ku duga sejak awal kejadian ini .” runtuk siwon kesal.

“itu semua karena hari ini ulang tahunmu !” lanjut siwon.

“trus gw harus bilang WOW gitu ?” ejek yoona kepada siwon.

‘Cuppp’ ciuman singkat siwon kepada yoona yang membuat pipi yoona seperti tomat.

“ini baru WOW !” ejek siwon tak terima dan langsung melanjutkan ciuman singkatnya tadi.

Setelah pertengkaran kecil antara siwon dan yoona tadi , siwon kembali melanjutkan ciumannya tadi yang terkesan singkat dan kurang hot .Awalnya yoona menolak tapi tenaganya tak bisa melawan tenaga siwon yang sudah seperti kuda . kini yoona malah membuka mulutnya menyuruh lidah siwon untuk memasukinya dan mengajak kedua lidah mereka berkelahi didalam mulut yoona.

2 menit…

3 menit…

5 menit…

Yoona sedikit kesusahan bernafas karena mulut kedua insan ini menyatu , akhirnya siwon melepaskan ciuman panas mereka  untuk memberikan udara kepada yoona . setelah dirasa cukup kini siwon melanjutkan ciuman panasnya kembali dan tak hanya itu tangan siwon juga mulai nakal dengan meraba dua buah gundukan yang mengantung dibalik baju yang yoona kenakan , yoona hanya diam menikmati tetapi tangannya dengan  cepat  menepis  tangan siwon saat siwon akan meraba bagian tubuh tersensitivnya.

“tak apa yoong  ini tak akan sakit !” kata siwon setelah tangannya ditepis oleh yoona tadi.

“tak sakit apanya ? punyamu itu terlalu besar untuk dapat masuk !” balas yoona tak mau kalah.

“tapi kau suka kan ?” Tanya siwon menggoda dan hal itu membuat pipi yoona merah merona.

“aku tidak mau !” tegas yoona.

“sudahlah yeobo , anggap saja ini hadiah dari ku ! apa kau tak inggin memberikan adik untuk gaby yang sudah mulai mengeluh untuk diberikan adik ?” rayu siwon .

“tapi gaby itu masih terlalu kecil untuk diberikan adik oppa !” bantah yoona tak setuju.

“yasudah kalu begitu terserah kau saja !” kata siwon pura-pura marah lalu kembali tidur dengan membelakangi yoona.

“yeobo ??” Tanya yoona merasa bersalah.

“apa ?” jawab siwon

“kau tak marah kan ? sebenarnya aku juga ingin melakukan itu tapi….” Kata yoona mengantung .

“tapi apa yeobo ?” Tanya siwon antusias  dan kini tengah menhgadap yoona dengan mata berkaca-kaca.

“TAPI AKU MASIH MARAH PADAMU CHOI SIWON !” jawab yoona keras lalu kembali tidur dengan membelakangi siwon.

“heuhhh” eluh siwon kecewa.

“kau ini sungguh tidak dapat menyenangkan keingginanku !”lanjut siwon  kesal  atas sikap yoona.

“dari pada kau yang tidak romantis kepada istrimu yang sedang berulangtahun hari ini !” sambung yoona tak terima , ternyata sedari tadi yoona belum juga tertidur.

“kau mau aku romantis ?” Tanya siwon menggoda.

“iya !” balas yoona singkat.

“ok , tapi MARI KITA MEMBUAT ADIK UNTUK GABY !!!” teriak siwon lalu kembali tidur dengan memeluk yoona dari belakang .

“itu lagi itu lagi !” jawab yoona datar .

“selamat malam istriku , happy birthday dan aku mencintaimu .” ucap siwon semakin mempererat pelukannya.

“aku juga mencintaimu.” Ucap yoona kemudian dan kedua insan ini akhirnya tidur dan mulai menjelajahi alam mimpi mereka.

THE END

 

Ckckck , ini gaje banget 😀

Oke maaf 😀

Tapi harap RCL ya dan gomawo buat unnie resty :*

 

 

T.E.R.I.M.A.K.A.S.I.H

Tinggalkan komentar

91 Komentar

  1. Jadi pengen ketawa baca ceritanya tapi keren kok, di tunggu ff yg lainnya yg lebih bagus n keren..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: