[OS] SAJANGNIM!! Special After Wedding Day

 

 

Title: SAJANGNIM!! Special After Wedding Day

Author: Uchie (uchijefry90) /  twitter acc : @uchie90

Genre : Romance, Comedy, Married Life

Length : OneShoot (OS)

Rating : PG – 15

Cast : Im Yoona , Choi Siwon , Tiffany Hwang , etc

 

Entah kenapa kepikiran buat versi aneh ni ff #plak. Padahal readers semua pengen sequel atau versi honeymoonnya… Mianhae, jeongmal mianhae… Dengan perasaan yang sebenernya gak enak buat publish nih ff, tapi udah bikin sayang cuma kalau jadi pajangan di BB… Aku sedikit kecewa ma respon ff yang terakhir aku publish, koment nya sedikit berkurang dari yang part 1*nangis dipojokan*… Untuk yang baca ini dimohon meninggalkan jejaknya yaaa, yg siders mohon menjauh dari tulisan-tulisanku….

Moga kalian menikmatinya walau ancur bgt nih cerita T.T. Cerita ini murni hasil pemikiran ku, bila ada kesamaan cerita atau tokoh itu benar-benar tidak disengaja…..

 

Selamat membaca^^…

 

 

SAJANGNIM!! Special After Wedding Day

 

Yoona melangkahkan kakinya melewati pintu apartemen yang telah terbuka. Ia masih menggunakan gaun pengantin yang menjadi saksi pernikahannya bersama orang yang ia cintai. Pernikahan yang tidak pernah ia duga sebelumnya. Perlahan ia merasakan seseorang melingkarkan tangannya dipinggang mungilnya. Yoona tak menolak, malah ia menikmati pelukan lembut itu.

 

Siwon, namja yang telah berstatus sebagai suaminya kini tiba-tiba membalikkan tubuh Yoona. Ia menatap lembut kedua bola mata indah itu. Bagai tersihir, Siwon perlahan mendekatkan wajahnya sampai terasa deru nafas Yoona menyapu wajah tampannya. Yoona yang menatap dalam Siwon pun tak bisa berkutik. Siwon dengan sigap langsung mencumbu lembut bibir merah Yoona. Awalnya lembut, tapi perlahan ciuman itu terasa penuh nafsu. Yoona yang sempat terkejut dengan perlakuan Siwon pun hanya bisa menikmati setiap sentuhan yang Siwon berikan di bibir mungilnya itu.

 

Ciumannya perlahan turun ke leher Yoona, dan membuat Yoona merasakan geli yang luar biasa. Yoona ingin menahan rasa gelinya tapi entah kenapa ia merasa benar-benar tak tahan lagi dan menjauhkan bibir Siwon dari lehernya.

 

“Haahahah, Oppa…. Sudah-sudah aku tak tahan lagi, geli rasanya. Aku benar-benar tidak tahan…hahahahahah.” Yoona tertawa. Walaupun bibir Siwon telah lepas dari lehernya, Yoona terus saja tertawa, ia masih merasakan sisa-sisa rasa geli yang Siwon berikan. Siwon menatap Yoona tak percaya. Kenapa yeoja yang sudah resmi jadi istrinya ini malah merasa geli. Bukankah biasanya wanita-wanita diluar sana kalau diperlakukan seperti itu ia akan mendesah menggoda??

 

Yoona yang menyadari Siwon sedang menatapnya bingung langsung menghentikan tawanya, walau masih kelihatan wajah tawa yang tertahan.

 

“Yak Oppa! Kenapa kau menatap ku seperti itu?” Tanya Yoona. Siwon hanya menggelengkan kepala tidak tahu harus menjawab apa.

 

“Ya sudah Oppa, ayo kita istirahat. Aku sudah lelah. Dimana kamarku?” Ceplos Yoona tak sadar dengan yang ia ucapkan.

 

“Kamarmu? Apa kau tidak ingin sekamar dengan suamimu ini?” Tanya Siwon menyelidik. Yoona tersadar, ia salah bicara. Yoona pun langsung memeluk Siwon.

 

“Mianhae Oppa… Aku salah bicara. Jadi dimana kamar kita Oppa?” Tanya Yoona lembut. Siwon pun tersenyum mendengar suara lembut Yoona. Ia meraih tangan Yoona dan mengajaknya ke sebuah kamar yang cukup luas bernuansa putih biru. Terdapat tempat tidur ukuran king size didalamnya. Meja rias dan lemari dengan warna dan bahan kayu yang senada, minimalis tapi terkesan mewah. Didalam kamar terdapat kamar mandi yang juga tak kalah mewahnya.

 

Yoona yang sudah merasa lelah dan melihat tempat tidur, segera saja menghamburkan tubuhnya diatas kasur.

 

“Aahhh!! Nyamannya…” Gumam Yoona. Siwon  hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah istrinya itu. Ia berpikir apakah ia menikahi wanita yang benar??#plak

 

Siwon membiarkan Yoona menikmati kasur yang ia tiduri dan melangkahkan kakinya menuju kamar mandi. Yoona hanya melirik Siwon sekilas dan kembali menikmati kegiatannya setelah pintu kamar mandi tertutup.

 

Selang setengah jam kemudian Yoona yang baru terlelap dalam mimpinya dikejutkan dengan suara lembut Siwon. Siwon berusaha membangunkan Yoona.

 

“My deer… Bangun, kau masih memakai gaunmu. Ayo ganti dulu.” Ujar Siwon membangunkan Yoona. Yoona mengeluh pelan dan perlahan membuka matanya. Matanya membelalak sempurna ketika ia mendapati Siwon hanya memakai celana boxer putih selutut tanpa memakai atasan. Dan jelas itu memperlihatkan abs sempurna Siwon.

 

“Yak Oppa!! Kenapa kau bertelanjang dada seperti itu!!” Teriak Yoona sambil menutup matanya dengan kedua tangannya. Siwon benar-benar dibuat bingung dengan tingkah laku Yoona.

 

“Memang kenapa kalau aku bertelanjang dada Yoong? Kita kan sudah menikah jadi tak masalahkan?” Tanya Siwon masih dengan wajah bingung.

 

“Tidak Oppa, kau harus memakai bajumu. Jangan sekali-kali bertelanjang dada dihadapanku. Araso!!” Perintah Yoona sambil perlahan berlari ke arah kamar mandi. Siwon jadi bertanya-tanya apakah ia menikahi anak kecil??

 

Beberapa menit dikamar mandi Yoona pun keluar menggunakan baju handuk. Rambut basahnya dibiarkan terurai. Siwon yang sedari tadi duduk bersandar di atas ranjang sambil membaca buku pun memutar bola matanya ke arah Yoona. Ia merasa yoona sangat sexy dan menggoda dengan balutan baju handuk ditambah rambut basahnya itu. Siwon menelan ludahnya.

 

“Oppa, dimana koperku? Bukankah sopir appa sudah mengantarkannya ke sini??” Tanya Yoona masih mencari-cari kopernya disudut-sudut kamar. Tak juga mendapat respon, Yoona menolehkan pandangannya kepada Siwon. Siwon segera mengalihkan pandangannya sebelum Yoona memergokinya memandang dengan wajah mesum.

 

“Yak Oppa!! Apa kau tidak mendengarkan ku?”

 

“Aku dengar.” Bohong Siwon sambil pura-pura fokus pada buku yang dibacanya.

 

“Kopermu masih diluar kamar.” Lanjut Siwon. Yoona beranjak keluar kamar dan Siwonpun kembali menatap punggung Yoona.

“Ada apa dengan mu choi siwon!!”Rutuk Siwon sambil memukul kepalanya.

 

Yoona kembali kekamar sambil menenteng kopernya. Yoona membukanya dan mencari pakaian yang ia rasa cocok untuk ia pakai. Setelah mendapatkan baju yang dirasa pas ia kembali kekamar mandi. Manik mata Siwon terus saja melirik apa yang Yoona lakukan. Sambil tetap berpura-pura fokus ke buku yang ia baca.

 

Beberapa menit kemudian Yoona keluar dengan kaos oblong putih dan celana pendek yang mempertontonkan paha mulusnya. Yoona berjalan menuju meja rias untuk mengeringkan rambutnya. Setelah dirasa kering iapun berjalan mendekat ke arah ranjang dan membaringkan tubuhnya disebelah Siwon.

 

Siwon yang dari tadi diam terlihat heran dengan sikap Yoona. Apa yoona tidak menganggapnya?. Dari tadi Yoona seperti mengacuhkannya.

 

“Yoong… Kau sudah tidur?” Tanya Siwon.

“Yoong!!!” Tanya Siwon lagi sambil melihat kearah Yoona. Mata Yoona tertutup sempurna, Yoona ternyata telah terbang ke alam mimpi,….

 

“Ahhhh… Kenapa malam pertamaku seperti ini??” Teriak Siwon frustasi sambil mengacak rambutnya. Yoona nampaknya tak terganggu dengan teriakan Siwon, sepertinya ia memang benar-benar lelah dan telah larut dalam tidur indahnya.

 

••••

 

Tidur Siwon terganggu dengan aroma yang tercium oleh indra penciumannya. Perlahan matanya mengerjap-ngerjapkan menyesuaikan dengan cahaya yang masuk ke bola matanya itu. Siwon segera bangun dan berjalan menuju sumber aroma yang menggugah seleranya itu. Ia melihat Yoona, gadis yang telah resmi menjadi istrinya itu sedang sibuk memasak makanan untuk sarapan mereka.

 

Siwon tersenyum geli melihat kesibukan dan penampilan Yoona saat ini. Rambut yang terlihat agak acak-acakan diikat ekor kuda, lengan baju yang digulung sampai siku dan celemek yang sudah tidak berbentuk lagi. Tapi tetap saja Siwon merasa wanita ini sangat cantik dan bersinar dimatanya. Siwon perlahan berjalan mendekat dan memeluk Yoona dari belakang.

 

“Oppa… Kau itu bau, ayo mandi dulu…” Ujar Yoona sambil menutup hidungnya. Siwon segera melepas pelukannya dan berusaha mencari-cari aroma tubuhnya.

 

“Apa benar Yoong? Aku tidak mencium bau apapun.” Jawab Siwon dengan wajah polosnya.

 

“Pokoknya kau mandi dulu, kalau tidak….”

 

“Ok,ok chagi….” Sela Siwon sambil mencuri ciuman dari Yoona.

 

“Morning kiss…” Ucap siwon sambil berlari menuju kamar mandi. Yoona masih terkejut dengan ciuman tiba-tiba yang Siwon berikan. Dia memegangi bibirnya dan perlahan sebuah senyum kecil tersungging dibibir indahnya.

 

Setelah keluar dari kamar mandi, Siwon mendapati Yoona telah rapi dengan pakaian kantornya. Pakaian kantor Siwon pun telah terletak rapi di atas tempat tidur.

 

“Oppa, sesuai permintaanmu aku akan bekerja lagi. Jadi bagaimana? Apa pernikahan kita ini di rahasiakan saja?”Tanya Yoona hati-hati. Siwon tampak berpikir. Bila orang-orang kantor tahu kalau mereka berdua menikah, dapat dipastikan akan terdengar omongan-omongan negatif dari rekan-rekan kerja mereka berdua. Dan juga ia tidak mau Yoona jadi dikucilkan teman-teman kantornya.

 

“Sebaiknya memang begitu, aku tak mau kau sampai dikucilkan karena menikah dengan bos tampan sepertiku.” Jawab Siwon pede.

 

“Iiiisss… Kau narsis sekali Oppa.” Sela Yoona.

“O iya Oppa. Kalau dikantor kau harus bersikap seperti biasa padaku. Kita bekerja profesional, ok.” Lanjut Yoona.

 

“Hmmm… Baiklah.” Jawab Siwon.

 

“Ok kalau begitu ayo kita sarapan Oppa.” Ajak yoona kepada Siwon yang telah rapi dengan baju kerjanya.

 

••••

 

Setelah sampai dikantor mereka membuat kesepakatan kalau Yoona lah yang akan keluar terlebih dahulu dan Siwon harus menunggu sekitar 10 menit baru bisa keluar dari mobilnya.

Ini dilakukan supaya tidak ada yang curiga dengan mereka berdua.

 

Yoona berjalan tegap menuju ke ruangan kerjanya. Fany yang melihat Yoona dari koridor seberang segera berlari ke arah Yoona berada.

“Yoong!!” Panggil suara cempreng Fany. Yoona menoleh dan tersenyum mendapati sahabatnya itu berlari ke arahnya.

 

“Ada apa Fany?”

 

“Yoong kau tak salah kan? Kenapa kau kekantor dimasa-masa bu…..”Tiba-tiba mulut Fany dibekap oleh tangan Yoona. Segera saja ia menyeret Fany menuju tempat yang sepi sebelum rekan kerjanya melihat apa yang ia lakukan terhadap Fany.

 

Setelah sampai di ujung koridor kantor yang sepi Yoona menarik tangannya dari mulut Fany.

“Yak!! Kau kenapa membekap mulutku. Aaahh, lipstikku jadi berantakkan kan?” Kesal Fany.

 

“Kau yang kenapa, kalau sampai teman-teman kerja yang lain tahu aku sudah menikah maka habislah aku. Kan sudah aku peringatkan dari kemarin-kemarin hanya kau yang tahu tentang pernikahanku.” Jelas Yoona.

 

“Aku memang tahu, tapi tidak menyangka ternyata bos tampanmu itu yang menjadi suamimu.”Goda Fany.

 

“Huusss!! Bisakah kau kecilkan suaramu.” Mohon Yoona.

 

“Baiklah-baiklah, jadi kenapa kau hari ini kekantor? Bukankah kau sudah resign sebulan yang lalu?” Tanya Fany. Yoona pun menceritakan secara detail tentang Siwon yang memintanya bekerja lagi dan tentang pernikahan mereka yang harus di rahasiakan dari teman-teman kantor. Fany menggangguk mengerti.

 

“Lalu kenapa kalian langsung masuk kerja? Sebaiknya kalian bulan madu dulu.” Saran Fany.

 

“Tidak bisa Fan, kau kan tahu kami menikah tanpa ada orang diperusahaan ini yang tahu. Kalau sampai Siwon dan aku cuti bersamaan mereka akan bertanya-tanya kan? Kami tidak mau ambil resiko.”Jelas Yoona lagi. Fany cuma memangut-mangut kepalanya tanda mengerti.

 

“Jadi bagaimana malam pertamamu Yoong?” goda Fany saat mereka akan menuju ruang kerja masing-masing.

 

“Biasa saja.” Jawab Yoona enteng.

 

“Bagaimana biasanya?”Tanya Fany penasaran.

 

“Ya biasa, aku mandi, mengeringkan rambut dan tidur.”

 

“Hanya itu??” Yoona menggangguk.

 

“Kau tidak melakukan itu…??”

 

“Itu..?? Itu apa??”

 

“Yoona kau itu bodoh atau polos sih…??Melakukan hubungan intim.” Bisik Fany disertai rasa gregetnya terhadap sahabatnya ini. Yoona melongo baru mengerti dengan perkatakan Fany. Dan perlahan Yoona menggelengkan kepalanya. Fany hanya bisa geleng-geleng kepala menepuk jidatnya mengetahui jiwa sahabatnya yang ternyata masih sangat polos itu.

 

••••

 

Seminggu sudah Yoona menjalani perannya sebagai istri sekaligus bawahan seorang Choi Siwon. Dan selama itu juga Siwon belum juga menyentuh Yoona. Entah lah, tiap malam Siwon selalu mencoba berbagai cara tanpa mengatakannya langsung pada istrinya itu. Tapi selalu saja ada yang menghalangi keinginannya itu.

 

Seperti contoh tiga hari yang lalu. Siwon yang sudah rapi dan wangi menyenderkan kepalanya ke pangkuan yoona yang sedang duduk di sofa sambil fokus membaca map-map yang ia bawa dari kantornya.

 

“Yoong…”

 

“Ya, Oppa” jawab Yoona sekenanya masih tetap fokus ke kertas-kertas.

 

“Yoong…” Kini dengan sedikit rengekan.

 

“Waeyo oppa? Kenapa kau merengek? Kau mau aku buatkan susu??” Tanya Yoona polos. Siwon kesal dengan jawaban yoona, sehingga moodnya pun memburuk. Siwon meninggalkan Yoona dan pergi kekamar mereka untuk tidur.

 

Dan kejadian semalam tak kalah membuat Siwon jengkel. Siwon yang akan memasuki kamar setelah pulang larut akibat rapat dewan direksi dikantor dikejutkan dengan pandangan yang benar-benar membuatnya geram. Yoona bersama eonnie nya Eunhye tidur diatas tempat tidurnya. Yoona yang mengetahui Siwon baru pulang langsung membawa Siwon keluar.

 

“Apa?? Eunhye noona menginap disini? Tapi kenapa Yoong?”Tanya Siwon.

 

“Oppa jangan keras-keras nanti eonni bangun. Dia sedang bertengkar dengan Yoochun Oppa jd tolong mengertilah.”Jelas Yoona.

 

“Jadi aku tidur dimana?” Tanya Siwon dengan wajah lelahnya.

 

“Di sofa saja ya Oppa… Plis…” Siwon hanya pasrah menerima usulan Yoona.

 

••••

 

Siwon menatap tv yang berada didepannya. Kebetulan hari ini hari libur. Ia tahu Yoona sedang memperhatikannya sekarang tapi ia tidak peduli. Yoona perlahan mendekat dan duduk disamping Siwon.

 

“Oppa… Apa kau marah padaku?” Siwon diam tak menjawab.

 

“Oppa…” Rengek Yoona sambil mengguncang-guncang tangan Siwon. Masih belum ada respon dari siwon.

 

“Oppa….hiks…hiks…hiks.” Yoona sudah tak kuat didiami Siwon sejak Eunhye pamit pagi tadi. Siwon tetap ikut sarapan dengan Yoona tapi ia tak menatap Yoona seperti biasanya. Ia cuma membuang muka nya dari Yoona.

 

Siwon yang mendengar suara tangis Yoona melihat ke arah Yoona dan mendapati istrinya itu telah sesegukan menahan tangis. Siwon yang tak mungkin tahan melihat airmata yang jatuh dari wanita yang ia cintai itu langsung membawa tubuh Yoona ke dalam pelukannya.

 

“Maaf Oppa, jangan diami aku seperti ini…hiks…hiks…” Lirih Yoona.

 

“Oppa juga minta maaf Yoong. Sudah jangan menangis lagi. Oppa hanya kesal, selama ini kau tidak mengerti Oppa, kau tidak mengerti apa yang oppa inginkan.” Jawab Siwon. Yoona menghentikan tangisnya dan menatap Siwon bingung.

 

“Memang apa yang Oppa inginkan?” Tanya Yoona dengan wajah polos tanpa dosanya itu. Siwon tak bisa berkata apa-apa, tidak mungkin ia mengatakannya langsung pada Yoona kalau ia ingin menyentuh Yoona, dan menikmati tubuh indahnya itu. Siwon menggelengkan kepalanya.

 

“Tidak… Oppa tidak menginginkan apapun…” Jawab Siwon gugup. Yoona tersenyum lega dan kembali memeluk erat tubuh suaminya itu. ‘Kenapa istriku ini polos sekali? Apa dia benar-benar tidak mengerti?, haruskah ku minta langsung padanya?‘ Guman Siwon dalam hati.

 

“Oppa ayo kita jalan-jalan hari ini. Anggap kita sedang berkencan, kita kan belum pernah berkencan. Bagaimana?” Ajak Yoona antusias. Siwon mengangguk setuju.

 

••••

 

“Oppa ayo kita kesana….”

 

“Oppa aku ingin makan eskrim….”

 

“Oppa lihat bonekanya lucu sekali….”

 

“Oppa aku ingin naik roller coaster….”

 

 

Siwon hanya menghela nafas menyetujui semua permintaan Yoona hari ini. Walau tubuhnya benar-benar  lelah, tapi ia tak sanggup menolak ajakan istri kekanak-kanakannya ini.

 

“Oppa ayo kita ke gereja kecil disana…” Ajak Yoona riang. Yoona berlari meninggalkan Siwon menuju sebuah gereja kecil yang sangat sederhana . Siwon mengikuti langkah Yoona dari belakang. Ketika Siwon masuk ia melihat Yoona telah bersimpuh sambil menggenggam kedua tangannya didepan dada. Memejamkan mata dan berdo’a dengan penuh hikmat.

 

Siwon pun bersimpuh disamping Yoona mengikuti apa yang Yoona lakukan. Selesai siwon berdoa ia melirik ke samping dan mendapati Yoona yang menatapnya dengan senyum penuh cinta.

 

“Ayo Oppa kita keluar….” Yoona meraih tangan Siwon dan menariknya keluar gereja.

 

“Apa yang Oppa minta pada tuhan tadi?” Tanya Yoona masih dengan menggandeng tangan Siwon.

 

“Aku meminta kepada tuhan agar wanita yang bersama ku saat ini akan selalu berada disisiku selamanya sampai maut memisahkan.”Jawab Siwon tulus. Yoona tersenyum senang, ia semakin yakin kalau Siwon benar-benar menyayangi dan mencintainya.

 

“Dan kau Deer, apa doamu??” Tanya Siwon balik.

 

“Aku meminta tuhan supaya memberikan ku kesempurnaan sebagai istri seorang Choi Siwon, agar bisa melayani dan memberikan seluruh hidupku hanya untuk orang yang aku cintai.” Yoona menatap Siwon lembut.

 

“Siwon-Oppa saranghae….” Siwon memeluk Yoona penuh cinta. Ia tak menyangka Yoona sebegitu dalam mencintainya. Hatinya diselimuti rasa haru, dan syukur karena tuhan telah memberikan anugerah terindah baginya….

 

••••

 

Siwon dan Yoona sedang duduk bersandar di atas ranjang mereka. Yoona menyenderkan kepalanya ke bahu Siwon. Siwon tampak asyik dengan bukunya dan sebelah tangannya mengusap rambut halus Yoona.

 

“Oppa, kenapa kau tidak pernah menyentuhku?”Pertanyaan tiba-tiba Yoona membuat Siwon terkejut.

 

“Apa aku tidak menarik?” Tanya Yoona. Siwon diam tak menjawab.

“Kau tahu Fany selalu menanyakannya padaku, sebelumnya aku tak peduli tapi lama-kelamaan hal itu tetap saja mengganggu pikiranku.”Ceplos Yoona dengan wajah murung. Siwon meraih wajah Yoona agar menatapnya.

 

“Kau tahu selama seminggu ini aku mengharapkannya. Tapi selalu saja ada yang mengganggu. Dan dirimu kupikir tak peduli akan hal itu. Kau selalu saja tidur duluan kan?” Jelas Siwon panjang lebar. Yoona yang mendengarnya jadi merasa bersalah. Ia merasa tidak peka dengan perasaan suaminya ini.

 

“Mianhae Oppa…”Maaf Yoona dengan nada menyesal.

 

“Jadi apa kau mau melakukannya malam ini?” Tanya Siwon menggoda. Pipi Yoona memerah, ia hanya diam menunggu apa yang akan dilakukan Siwon selanjutnya.

 

“Siwon perlahan menidurkan tubuh Yoona dan mendekatkan wajahnya ke wajah Yoona hingga deru nafas mereka memburu jelas terdengar. Detak jantung mereka pun dapat terdengar oleh pasangan ini. Siwon mencium Yoona lembut dan berusaha menerobos bibir Yoona agar lidahnya bisa bermain-main dimulut wanita yang ia cintai itu. Yoona pun tak tinggal diam, ia memberikan keleluasaan pada lidah Siwon untuk mengabsen giginya. Ciuman Siwon perlahan turun ke leher Yoona. Ciuman yang panas itu berhasil meninggalkan jejak merah gelap di leher Yoona. Siwon masih melanjutkan aktifitasnya, sedangkan Yoona sepertinya menikmati tiap sentuhan-sentuhan yang Siwon berikan.

 

Malam itu menjadi saksi sepasang anak manusia yang saling mencintai membuktikan cinta mereka kepada orang yang mereka cintai. Cinta sebenarnya memberi bukan menerima, tapi kalau sudah saling mencintai bukankah saling memberi dan saling menerima menjadi lebih indah dan lengkap??

Berbahagialah mereka yang diluar sana telah memiliki pasangan dan saling mencintai, bagi yang belum semoga cinta kasih dari orang terdekat menjadi kekuatan bagi diri menemukan sosok yang tepat untuk dicintai….^^

 

 

END

 

Heheheh… Pasti kecewa kegiatan YoonWon gak aku lanjutin#plak. Jaga-jaga aja soalnya disini yang baca masih dibawah umur*sok tau*… Aku 90lines jd mohon jgn panggil author yaa, panggil aja dgn sebutan yg sopan menurut para readers semua… Buat saengku Gee,tq(bighugforu).. (Backhug)

Sampai jumpa di ff berikutnya…Jangan lupa follow twitter aku @uchie90… Annyeong!!

Tinggalkan komentar

149 Komentar

  1. any

     /  April 22, 2014

    Bagus minnnn….hmmmmm hahahahahha

    Balas
  2. Ceritanya keren . . . . Ini couple emang special banget.
    Tapi pesen dari Author di paragraf terakhir itu juga gak kalah oke-nya . . . .

    Balas
  3. tami indri

     /  Mei 10, 2014

    Hahaha…polos bgd yoona nya..wkwkwk

    Balas
  4. azzryia noer hayyati

     /  Mei 11, 2014

    Wah siwon hebat ya bisa nahan ‘hasrat’ sampe seminggu lg hehehe…

    Balas
  5. dari awl crta tk henti’y ktawa trus haha.. ksian wonpa, mnghafapi sifat yoona yg bgtu polos.. haha

    Balas
  6. serius suka sama ff ini eonn ❤

    Balas
  7. DeAnanda

     /  September 2, 2014

    Ish..Yoona benar-benar polos bngt yak. Bisa”nya hal yg biasa dilakukan pasangan setelah menikah dia kgk tau dan harus didesak terus sm Fany/? ckck. Wonppa kau benar-benar telah menikahi anak dibawah umur(?) 😀
    Lucu Seru, Daebak!!! (y)

    Balas
  8. ayu

     /  September 14, 2014

    uchie aku tunggu ff selanjut nya

    Balas
  9. Lucu yoona di sni plos bnget kshan siwon..dia ingin malam prtama an eh yoona nya ga peka ckck,,

    Balas
  10. Anggun YoonAddict SY

     /  Oktober 8, 2014

    Yoona ounnie polos banget

    Balas
  11. Cha'chaicha

     /  Oktober 13, 2014

    Haha yoona eonni polos amat..

    Balas
  12. Thor kalimat2 trkhir bnr2 brarti bt ak,critany bnr2 romantis..dan trimakasih utk kalimat akhrny smoga smua orang bs mendapatkn kebahagian dr yg namany cinta…

    Balas
  13. Ada sequelnya jg ya
    kya… Yoona benar2 polos ya
    wonppa jadi jengkel sendiri
    melihat istrinya agk kekanakan
    tapi Yoona sekarang sadar
    akhirnya pasangan ini bahagia jg
    hehehe……… Ff nya sangat memuaskan author
    ceritanya daebak bgt

    Balas
  14. Gessy

     /  November 7, 2014

    Nan joah ceritanya eon
    Benar” lucu

    Balas
  15. raratya19

     /  November 7, 2014

    hahaha aku kalau jadi siwon pasti udah uring2an terus selama seminggu kekkekkekekkek ceritana keren eon ini ada lanjutannya ga ya?

    Balas
  16. aku lagi nyari-nyari ff yg cast yoona eh dapet ff ini. asli keren ff nya thor. gue suka banget dah ngebaca ini ampe bolak balik bacanya hehe keep writing thor

    Balas
  17. mia rachma

     /  Januari 9, 2015

    untung siwon ga yadong kayak eunhyukk. hahaha

    Balas
  18. wiranti

     /  Februari 23, 2015

    Yaaa , kenapa ga di lanjutin eon ehh ? Hhahahhaha. Yoong kamu itu polos apa apa sih ? Hahhahahaha. Untung ada fany yang bawel nanyain mulu ? Ihihihiihih

    Balas
  19. kasian juga sama siwon yang kalo ngode ke yoona gak pernah berhasil,,,wkwkwkwk yoona polos nian,, ampe2 gak tau kewajibannya sebagai istri yang utama dan membiarkan suaminya mupeng beberapa hari,,,hahaha

    Balas
  20. selvy

     /  April 15, 2015

    seruuuu, tpi kcptan authorr
    wonpa nya ksian deh, yoona eonnie nya polos bgt dehhhh

    Balas
  21. Hahaha lucu banget
    ternyata yoona eonni masih polos
    kacian wonpa hrus nunda malam pertamax selama seminggu
    hahaha
    seru dech eonni

    Balas
  22. Bagus tapi kurang greget dikit! Yoona polos n Siwon harimau lapar haruse pas diranjang lebih detail! Btw thanks udh buat FF n Good Luck to Author!

    Balas
  23. mia

     /  Agustus 4, 2015

    yoona eonni polos bgt

    Balas
  24. Trnyta merka melakukan jga wkwk lucu ngliat tingkah yoona yg polos bgtt >_<

    Balas
  25. haha eonnie yoona polos bnget sih? egk peka persaannya oppa siwon!, haha tapi mrka tetap melakukanya ck

    Balas
  26. Wha wah wonppa sabaar yaa😂😂 sukaaa nice ending

    Balas
  27. Bagus ceritanyaa.., suka suka sukaaa

    Balas
  28. shartika91

     /  Februari 21, 2016

    Waduh yoona jd istri plos banget sampai” wonpa tersiksa, tp akhirx wonpa dapat jg kan???

    Balas
  29. Yoona yg polos, siwon yg pengertian. Pasangan yg unik, sukses ya author. Ttep semangat bikin ff yg lain nya ya

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: