[FF] Haru (Chapter 3)

FF HARU (CHAPTER 3)

 

JUDUL                       : HARU

TYPE                          : SEQUEL FF

EPISODE KE             : KETIGA

AUTHOR                   : FARHANA (@yolandafarhana)

GENRE                      : ROMANCE,SAD,ANGRY ,SCHOOL, Remorse and ACCIDENT

RAITTING                 : PG-15

MAIN CAST              :     im yoona as lee yoona

Choi siwon as choi siwon

Tiffany hwang as tiffany

Kim kibum as kibum

OTHER CAST           :           Seohyun as Kim Seohyun

Cho Kyuhyun as Cho Khyuhun

Lee Donghae as Lee donghae

Jessica Jung as Kim jessica

Boa Kwon as seonsaengnim boa

 

Sebelumnya aku minta maaf karena,aku gak bisa ngepost ini seminggu yang lalu karena jadwalku lagi padet dan aku juga gak mood buat nerusinnya jadinya,aku ngepos barus hari ini dan mungkin part selanjutnya akan lama di post karena jadwalku

Sekali lagi aku minta maaf

 

Segitu aja salam pembuka aku

Langsung aja kita liat yuk ceritanya

^HAPPY READING^

 

 

Episode Sebelumnya……

Mengapa jadi seperti ini? Aku tak mau kehilangan siwon oppa dan aku juga tak mau kami menderita apa yang harus kulakukan???

“JAWAB AKU LEE YOONA!!!!!!!!!”kata tiffany punuh amarah

“aku…….”

 

Episode ke tiga

 

“Aku…. akan melepaskan siwon oppa tapi,kamu tidak boleh menyakiti hati sowon oppa jika kamu menyakitinya aku tak akan segan-segan memarahimu”kata yoona diiringi isak tangis

“hahahahaha……. kau pikir aku sepertimu perempuan yang tidak tau diri,aku pasti bisa membahagiakan siwon!”kata tiffany sambil tertawa

“jaga omonganmu tiffany aku bukan wanita semacam itu!”kata yoona marah

“kau berani melawanku?”kata tiffany yang langsung menampar pipi mulus yoona untuk kesua kalinya

Yoona pun meringis kesakitan

“kau kejam sekali”kata yoona sambil memegang pipinya

 

Di tempat lain

 

“kau sudah bangun??!!!”kata seseorang

“ka….ka…kau kim kibum”kata siwon terbata-bata

“kau benar choi siwon aku kibum kau tahu kenapa aku mengikatmu dengan tali dan menyekapmu di ruangan seperti ini”kata kibum

“kau mau tahukan aku menyekapmu karena aku ingin kekasihmu itu yaitu LEE YOONA dan aku ingin kau melepaskannya!!”teriak kibum

“apa maksudmu???? Aku tak akan melepaskan yoona dari tanganku!!”kata siwon penuh amarah

“kau tak mau?”tanya kibum yang langsung menonjok pipi siwon hingga akhirnya berdarah

Siwonpun meringis kesakitan

“kau tak mau? Jika kau tak mau pacarmu akan celaka”kata kibum

“aku…. tak bisa melepaskannya”kata siwon

“kau tak bisa baiklah akan ku telepon temanku agar yoona disiksa”kata kibum yang bersiap ingin menelpon temannya

“ba…ik..lah aku akan melepaskan yoona untukmu dan ada satu syarat aku ingin yoona bahagia dan tidak pernah menangis”kata siwon pasrah

“baiklah aku akan menepatinya”kata kibum yang langusng pergi

“mian yoong aku harus melepaskanmu dari laki-laki tak tahu diri itu tapi,aku berjanji aku akan menjagamu dari jauh”kata siwon dalam hati

 

Ditempat lain

 

“aku kejam? Kau yang kejam LEE YOONA dan sebaiknya aku pergi saja urusanku denganmu sudah selesai jadi,sampai jumpa besok di sekolah”kata tiffany yang langsung keluar dari tempat itu

“oppa mian aku tak bisa menjadi yeojachingu yang baik tapi,aku berjanji akan terus mendampingi oppa selalu”kata yoona dalam hati

 

Keesokan harinya

 

Pagi hari itu seharusnya yoonwon bermesraaan tetapi,karena ada tiffany dan kibum yoonwon tidak dapat bermesraan dan itu membuat yoonwon sedih

 

“pagi oppa”kata tiffany yang langsung duduk disebelahnya siwon

“ada apa kau kesini? Ini bukan tempat dudukmu kau duduk bersama kibum”kata siwon menatap sinis

“aku sedang malas duduk bersama kibum dan lagi pula yoona tidak duduk bersamamu jadi boleh ya aku duduk disini?”kata tiffany bergelayut manja sambil matanya melihat yoona

“terserah kau saja hari ini aku sedang tak mau di ganggu”kata siwon yang langsung pergi meninggalkan tiffany

 

“hai yoong”kata kibum yang langsung duduk disamping yoona

“ada apa kamu kesini oppa”kata yoona malas

“bolehkah aku duduk disampingmu dan kelihatannya kau sedang bersedih”kata kibum

“terserahkau saja,aku tidak bersedih lebih baik aku pergi sajalah”kata yoona yang langsung pergi

“aku yakin dia sedih karena siwon tapi,tak apalah yoona sudah jadi milikku”kata kibum

 

Ditempat lain

 

Kini yoona sedang ada di atas atap sekolah dan ia sedang merenungkan apakah ia harus tetap ada disisi siwon atau tidak

“ahhhh….. ini semua karena kibum dan tiffany kalau saja dia tidak ada pasti aku tak akan pisah dari siwon oppa”kata yoona sambil mengoceh sendiri

Tiba-tiba…..

“hai yoong”kata seseorang

“op…pa..oppa kenapa ada disini?”kata yoona kaget melihat siwon

“kau tak suka?”kata siwon

“bu…kan begitu”kata yoona gagap

“seudahlah tak usah dipikirkan oh ya apa kau ada masalah oppa lihat dari tadi kau murung terus”kata siwon yang coba bertanya

“aniya aku tak apa oppa aku kembali kekelas dulu ya”kata yoona yang sambil berjalan meninggalkan siwon tapi,belum sempat yoona berjalan siwon sudah memeluknya terlebih dahulu

“o..ppa..oppa apa yang kau lakukan”kata yoona terkejut

“yoong jebal kali ini saja aku ingin merasakan kehangatanmu”kata siwon yang terus memeluk erat yoona

Yoonapun hanya pasrah dan ia juga menginginkan kehangatan ini tapi,mereka tak bisa berlama-lama karena bel masuk sudah berbunyi

 

Di Kelas

“Annyeong semua…”Sapa guru baru itu

“Annyeong”Sapa semua murid

“Saya adalah guru baru perkenalkan nama saya Boa Kwon kalian bisa memanggil saya seonsaengnim boa”Kata Boa

Akhirnya mereka semua belajar dengan tenang.Setelah pelajaran usai tiba saatnya untuk pulang.

 

“Hai yoong!!!”sapa seohyun

“ahhh seo ada apa?”tanya yoona

“Tumben sekali kau tak bersama siwon oppa,biasanyakan kau bersama dia apakah kau bertengkar?”tanya seohyun

Yoona kaget atas ucapan sahabatnya itu.Yoona takut jika hal yang terjadi kemarin diketahui oleh seohyun

“A…n.i..aniya aku tak ma..ra…h kepada siwon oppa”kata yoona gugup

“Kau tak usah bohong yoong,aku tahu kau sedang marah kepada siwon oppakan?”kata seo

“aniya….sudahlah aku pulang dulu”kata yoona yang langsung pergi menjauh dari seohyun

 

Saat yoona ada didepan pagar ia bertemu dengan Kibum

“hai yoong”kata kibum bersemangat

“hay  juga”kata yoona malas

“Yoong hari ini kita pulang bersama yuk”Ajak kibum pada yoona

“mian kibum ssi aku harus menolak tawaranmu karena hari ini aku ingin sendiri”kata yoona yang langsung jalan dengan lemas

“arhg…… gagal lagi”kata kibum frustasi

 

Sementara ditempat lain

 

“Oppa antarkan aku pulang….”Kata tiffany yang menunjukan puppy eyes nya

Sementara siwon menatap dengan jijik orang yang didepannya

“mian aku tak bisa mengantarmu pulang”kata siwon malas

“oppa jebal…. sekali saja jebal oppa”kata tiffany memohon

“sudah aku bilang aku sedang malas mengantarkan siapapun dan lebih baik kau pulang sendiri saja!!!!!!!!!!!”teriak siwon dengan nada marah

Akhirnya tiffanypun pulang dengan lemas karena telah dibentak oleh siwon

Saat dijalan tiffany bertemu dengan Kibum

 

“Fanny apa yang kau lakukan dijalan seperti ini?”tanya kibum heran

“oppa tadi akukan ingin meminta bantuan siwon oppa tetapi,dia tak mau menolongku”kata tiffany ngambek

“sudalah fanny-ah nasib kita sama”kata kibum lemas

“memang apa yang kau lakukan tadi pada yoona oppa?”tanya tiffany

“tadikan aku ingin mengajak yoona pulang bersama tetapi ia malah bilang jika sekarang ia tak ingin diganggu”kata kibum

“oppa apa yang harus kita lakukan? Aku tak ingin siwon oppa bersedih karena yoona tapi,aku juga tak ingin jika siwon oppa bersama yoona”kata tiffany bingung

“oppa juga bingung”kata kibum yang sambil memegang kepalanya

“oppa aku tahu aku harus apa”kata tiffany semangat

“waeyo?”tanya kibum penasaran

“bagaimana kalau kita buat mereka cemburu?”tanya tiffany

“idemu bagus juga”kata kibum yang tersenyum

 

Akhirnya hari esokpun tiba

Yoona yang sudah berdiri didepang kelas menyapa semua anak-anak

 

“Annyeong……”kata yoona ramah dan mereka semua menjawab salam yoona

Akhirnya merekapun mengikuti pelajaran yang telah diberikan setelah pelajaran selesai kelaspun dibubarkan

Saat ditaman

Akhirnya tiffany menyruh orang yang mirip dengannya dan siwon itu untuk berciuman

“Cepat kalian lakukan kalau tidak aku tak akan memberimu upah”Bentak tiffany

Akhirnya saat yoona melewati taman sekolah ia tak sengaja melihat tiffany dan siwon ciuman dan itu membuat yoona sakit hati.Akhirnya yoona segera pergi dari tempat itu

Namun saat yoona ingin pergi tiba-tiba ada mobil sedan warna hitam yang menabraknya dan menyebabkan yoona terpental hingga mengeluarkan darah segar dari kepalanya. Dan saat itu siwon sedang ada ditempat kejadian ia tak kuasa melihat yoona kecelakaaan

“Yoong bangun sadarlah…..”kata siwon yang sudah mengeluarkan airmata

Dan saat itu juga tiffany terkejut atas kecelakaan yoona ia tak sangka akan begini jadinya

Dan saat yang bersamaan siwon membentak tiffany juga

“Apa kau GILA hah!!! Kau sudah ingin membuat yoona ingin mati!!!”Kata siwon sambil mengeraskan volume suaranya

Tiffanypun hanya diam seribu bahasa. Akhirnya mobil ambulanpun datang untuk menjemput yoona

Dalam hati,tiffany sangat menyesal karena telah melakukan hal bodoh andai saja ide itu tak terlintas dikepalanya pasti tak akan jadi seperti ini. Dan hanya ada satu orang yang bisa membantunya sekarang yaitu……….

 

 

 

Nah pada +penasarankan part selanjutnya???

Tungguin ya tapi maaf klo aku ngeposnya lama

Dan jangan lupa coment karena klo gk coment aku gk akan lanjutin FF ini. Arra??

 

 

 

 

Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

41 Komentar

  1. KimcHi eQ

     /  Desember 13, 2012

    ❤ YoonWon❤

    Lanjutkan🙂

    Balas
  2. mozaoke

     /  Desember 13, 2012

    lanjut thor

    Balas
  3. Retno Yoonwonited and ELF (LoveYoonWon 4ever)

     /  Desember 21, 2012

    Seru thor yang bisa bantu tiffany Kibum yah?? #plaksoktau dtnggu bgt chapter 4nya hwaiting yah!!!^^

    Balas
  4. kezia

     /  Desember 26, 2012

    Lanjutkan thor..
    Gomawo🙂

    Balas
  5. hania

     /  April 20, 2013

    Thor pendek banget
    Semoga yoonwon bersama
    pergilah fany dan kibum jangan ganggu yoonwon

    Balas
  6. aat yoonwon

     /  Juli 31, 2013

    Lanjut

    Balas
  7. sari

     /  Agustus 25, 2013

    kependekan ceritanya tp seru

    Balas
  8. siapa? siapa?? Kibum?? kayaknya gk mungkin lah…

    Balas
  9. Aduw…..knp msti tbc c?? └∂ģî seru2 na juga,,, kira2 siapa yah yg bisa nolong fanny,, moga yoona ga knp2

    Balas

United, Leave a Coment Here

