[FF] My Love Only For You Forever (Chapter 7)

[FF] My Love Only For You Forever (Chapter 7)

Title                 : My Love Only For You Forever

Author             : Retno / Loveyoonwon 4ever (e-mail : retnosinicegirl@yahoo.co.id)

Main Cast        : Choi Siwon As Andrew Choi

Im Yoona As Calistha Lim

Support Cast   : Lee Donghae As Aiden Lee

Jung Seo Yeon As Jessica Jung

Cho Kyuhyun As Marcus Cho

Hwang Miyoung aka Tiffany As Tiffany Hwang

Lee Hyuk Jae aka Eunhyuk As Spencer Lee

Someone (yeoja misterius)

Other Cast       : Yesung As Jerome Lim (Appa Yoona)

Kwon Yuri (Eomma Yoona)

Han Kyung / Hangeng As Joshua Choi (Appa Siwon)

Kim Taeyeon (Eomma Siwon)

Zhou Mi        (Super Junior-M) (Sepupu Siwon)

Henry Lau     (Super Junior-M) (Sepupu Jessica)

Kim Ryeowook

Genre              : School, Romance, Sad, Mistery

Length             : Chapter

Rating             : PG-15

Author Notes  : Annyeong haseo semuanya saya kembali dengan ff abal and geje nie keke… ada yang pengen taw kelanjutannya ga?? Author lht komen yg ad mkin turun nie. Author jd pngn hentiin ff geje ini dech secepetnya. Kalo menurut readers, author lanjutin apa gak cerita ff geje ini?? Ya udah deh baca dulu ya ff chapter 7 ini semoga ga bosan dan menghibur dan bermanfaat. Mianhae kalau ffxa jelek dan ga jelas ceritanya dan juga pendek coz author kalo bikin ff berchapter ga bza pnjng2 nnti tkutxa malah readers nunggu lama. Mianhae jeongmal mianhae readers semuanya ya. Don’t plagiat n don’t copas not like don’t read, don’t siders, n finally don’t bash Ochem?! HAPPY READING!!!!

Bagi yang belum membaca chapter sebelumnya bisa klik link dibawah ini dan jangan lupa RCL di chapter sebelumnya ini dia ffxa dr chapter 1-6:

Chapter 1

https://yoonwonitedkingdomstory.wordpress.com/2012/10/01/ff-my-love-only-for-you-forever-chapter-1/

Chapter 2

https://yoonwonitedkingdomstory.wordpress.com/2012/10/05/ff-my-love-only-for-you-forever-chapter-2/comment-page-2/

Chapter 3

https://yoonwonitedkingdomstory.wordpress.com/2012/10/21/ff-my-love-only-for-you-forever-chapter-3/

Chapter 4

https://yoonwonitedkingdomstory.wordpress.com/2012/11/03/ff-my-love-only-for-you-forever-chapter-4/

Chapter 5

https://yoonwonitedkingdomstory.wordpress.com/2012/11/07/ff-my-love-only-for-you-forever-chapter-5/

Chapter 6

https://yoonwonitedkingdomstory.wordpress.com/2012/11/18/ff-my-love-only-for-you-forever-chapter-6/

Quotes : Im Yoona

Aku berharap ini hanyalah mimpi buruk dan saat aku terbangun dari tidurku mimpi itu tak akan pernah terjadi.

Apakah ini benar dirimu?

Tapi mengapa kau tak mengingatku?

Dan ada apa denganmu?

Hatiku sangat sakit melihatmu dengan yeoja lain.

Choi Siwon

Mianhae aku tak mengenalmu?

Tapi mengapa hatiku merasa bahwa kau adalah orang yang sudah lama kukenal?

Siapakah dirimu sebenarnya? Apa aku pernah mengenalmu?

Mengapa hatiku merasa sangat bersalah padamu ketika aku jalan dengan yeojachinguku sendiri?

Aku tak tahu ini kenapa tapi aku berharap dia akan baik-baik saja.

Someone POV

Sudah setahun aku mengenalnya dan kami sudah berpacaran sejak 5 bulan lalu. Dia namja yang sangat tampan dan baik. Tapi sayang ia mengalami AMNESIA yang menyebabkan dia lupa siapa namanya? Dirinya? Keluarganya?? Teman-temannya?? Rumahnya pun tak ingat? Tapi sekarang aku merasa tak ingin kehilangan dirinya, aku sangat takut jika suatu saat ingatannya kembali dia akan meninggalkanku.

Flashback

“Akh…” rintih seorang namja yang badannya sudah lemas sambil berjalan sempoyongan. Kepalanya mengeluarkan darah segar karena benturan batu yang sangat keras saat ia jatuh di jurang.

“Akh… to…long…gh aa…aa…kkuu….” Rintih namja itu lagi dan akhirnya ia pingsan di depan sebuah rumah di daerah terpencil tapi sangat bagus dan indah.

“OMO!!! K…ke..na…pa namja ini?” kaget seorang yeoja saat melihat seorang namja tengah tergeletak di depan pintu utama rumahnya.

“Hey bangun… cepat bangun palli iroena” kata yeoja itu mencoba membangunkan namja itu tapi tak kunjung bangun juga ia melihat ada darah di tangannya.

“WHOAAA…” teriaknya saking shocknya, lalu ia melihat namja itu yang ternyata banyak darah.

“Tolong… bibi… Ahn…bibi Ahn palli!!!” teriak yeoja itu

Lalu dia membawa masuk ke dalam rumahnya dan segera memanggil dokter.

“Bagaimana keadaannya dok?”

“Dia mengalami luka berat di kepalanya dan kemungkinan besar dia akan koma jika dalam 12 jam ini tak sadar juga ini resepnya harap ditebus di apotik”

“Terima kasih dok”

Sepanjang malam aku selalu menjaganya hingga aku tertidur.

Saat pagi pun tiba

Saat pertama kali kubuka mataku aku melihat sebuah benda yang melingkar di tangan namja itu. Aku melihatnya ternyata ada tulisan “Choi YoonWon”. Aku tak tahu itu nama siapa yang jelas aku akui itu sangat indah. Namja itu tak kunjung sadar juga hingga pagi ini itu artinya namja itu mengalami koma walaupun aku tak tahu sampai kapan ia akan tidur.

Setiap hari aku selalu menjaganya, merawatnya walaupun kenal saja tidak tapi aku merasa bahwa aku sangat menyayanginya.

4 months later….

Saat itu aku sedang menyanyikan sebuah lagu untuknya, ini memang sudah menjadi kebiasaanku 4 bulan terakhir ini setiap sore. Aku melihat tangannya bergerak sedikit demi sedikit lalu beberapa saat kemudian dia membuka matanya sangat indah. Dia masih diam sambil memegangi kepalanya yang mungkin terasa sakit.

“Auww…hhh….aku ada dimana?” tanyanya

“Kau ada di rumahku”

“S..ss..siapa kau?”

“Namaku Kim Hyoyeon namamu siapa?”

“Aku….aku…aku….tak tahu siapa aku?”

“Mwo? Tak tahu bagaimana mungkin kau lupa namamu sendiri”

“Aku juga tak tahu aku bangun dan tiba-tiba ada disini”

“Yasudah aku akan memanggil dokter”

~~~~~~~~~~

“Sepertinya dia mengalami hilang ingatan sebaiknya jangan paksa ia untuk mengingat tentang masa lalunya kalau tidak dia bisa drop dan stress bahkan bisa saja berakibat fatal”

“Biarkanlah ia mengingat dengan sendirinya”

“Gomawo dok”

“Cheonma saya permisi dulu Annyeong”

“Annyeong”

Dia mengalami hilang ingatan karena aku tak tahu namanya aku akan memanggilnya YoonWon saja kan di gelangnya ada tulisan Choi YoonWon mungkin saja itu namanya.

Selama 1 bulan bersamanya aku merasa bahagia sekali jantungku berdebar-debar dan aku mencintainya. Dia menembakku agar aku menjadi yeojachingunya rasanya hatiku senang sekali, dan jawabanku adalah…. Tentu aku menerimanya. Dan sekarang sudah 5 bulan hubungan kami ini.

Flashback End

“Hyo-ah” tegur Yoonwon

“Eh ne?”

“Minggu depan kita jadi pergi ke Taiwan?”

“Tentu saja donk kita akan menghabiskan liburan kita disana sebelum kau berkuliah di SM University”

“Terima kasih Hyo kau sangat baik”

“Cheonma oppa untukmu apapun akan kulakukan agar kau bahagia” lalu aku menghambur ke pelukannya yang penuh kehangatan.

Someone POV end (Hyoyeon POV end)

A week later

Yoona POV

Sudah cukup aku terus berada di dalam keterpurukan ini aku akan memulai hidup baruku. Aku ingin berlibur ke rumah waktu kecilku dulu yang berada di Taiwan. Rumah yang sederhana namun menyimpan banyak kenangan hangat disana.

Aku segera menuju ke rumahku setelah pesawat sudah sampai di Bandara dan saat aku melihat kota ini masih sama seperti dahulu terutama rumahku. Sore ini aku berjalan-jalan ke sungai dekat rumahku (kyk sungai difilm Skip Beat yg Gong Xi ma Lian ketemu wkt kecil), aku masih ingat tempat aku bertemu dengan pangeran dari negri bidadari kami main bersama dia pula yang melindungiku saat aku sedih, sakit, marah, dan senang ia selalu ada untukku. Sudah lama aku tak bertemu dengannya karena aku dan keluargaku memutuskan pindah ke Amerika. Aku menghela nafas sebentar

“Huh… bagaimana kabarmu pangeran dari negri bidadari? Lama tak bertemu?” Aku berbicara sendiri seolah-olah dia mendengarku. Lalu kupejamkan mataku sambil menghirup udara segar disini… Aku mendengar suara petikan senar gitar dan sesaat kemudian ada sebuah suara yang sangat familiar di telingaku melantunkan sebuah lagu

Who Am I?, That the lord of all the earth

Would care to know my name

Would care to feel my hurt

Who Am I?, That the Bright and Morning Star

Would choose to light the way

For my ever wandering heart

Not because of Who I Am, But because of what You’ve done

Not because of what I’ve done

But because of who you are

 

I am a flower quickly fading

Here today and gone tomorrow

A wave tossed in the ocean

Vapor in the wind

Still You hear me when I’m calling

Lord, You catch me when I’m falling

And You’ve told me who I am

I am Yours, I am Yours

 

Who am I?, that the eyes that see my sin

Would look on me with  love and watch me rise again

Who Am I?, that voice that calmed the sea

Would call out through the rain

And calm the storm in me

I’m Yours

 

Whom shall I fear

Whom shall I fear

‘Cause I am Yours

I am Yours

(Choi Siwon – Who Am I. Credit: Wowkeren.com)

Yoona POV end

Author POV

Lagu itu pun selesai dinyanyikan dan Yoona sukses meneteskan air mata karena lagu yang dinyanyikan menyentuh hatinya bukan hanya itu suaranya adalah suara yang sudah tak ia dengar selama setahun ini. Ia membuka matanya dan tepat melihat seorang namja duduk di bebatuan pinggir sungai sambil memegang gitar posisinya sama seperti saat Yoona bertemu dengan si pangeran dari negeri bidadari.Ia benar-benar merasa sangat kaget dan Yoona merasa bahwa ini hanyalah khayalan atau mimpinya saja. Lalu ia memukul wajahnya sendiri dan dia menangis saat tahu ini adalah kenyataan namja yang sangat dicintainya Choi Siwon masih hidup.

Yoonwon/Siwon berjalan menuju kearah Yoona yang sedang menangis.

“Hai agashi kenapa menangis?”

“…….” Tidak ada jawaban dari Yoona

Tiba-tiba ada sesuatu yang mendorong hatinya dan tubuhnya agar ia memeluk yeoja itu padahal kenal saja tidak tapi hati kecilnyalah yang terus memaksanya. Yoonwon memeluk Yoona dan mengelus punggungnya agar Yoona bisa sedikit tenang. Yoona pun segera membalas pelukan Siwon dan menangis dalam pelukan Yoonwon.

“Menangislah agashi keluarkan saja apa yang kau rasakan sekarang”

“Oppa…” lirih Yoona ditengah-tengah isakannya

“Oppa aku… aku senang sekali kau masih hidup”

“Jwongsonghamnida agashi tapi saya memang masih hidup tapi agashi siapa?”

Yoona melepas pelukannya dan menatap mata Yoonwon dalam.

“Oppa aku ini Yoona oppa Yoona deermu yeojachingumu”

“Tapi jwongsonghamnida agashi aku benar-benar tak mengenalmu dan tak mengingatmu”

“Oppa kau adalah Siwon Oppa Simbaku dan Supermanku yang selalu melindungiku apakah kau lupa dengan diriku?”

“Tapi maaf agashi nama saya bukan Siwon tapi Yoonwon”

“Kau itu Siwon Oppa namjachinguku, gelang ini adalah bukti bahwa kita adalah sepasang kekasih” ucap Yoona sambil mengangkat tangan Yoonwon yang ada gelangnya.

“Tapi gelang itu adalah namaku”

“Kau tak percaya lihatlah kita mempunyai gelang yang sama bukan gelang ini sepasang dan nama Choi YoonWon adalah singkatan nama kita Choi Siwon dan Choi Yoona sebenarnya margaku Im tapi katamu kalau kita sudah menikah maka margaku akan menjadi Choi dan kau menggabungkan nama kita menjadi Choi YoonWon” ujar Yoona dengan berlinangan air mata.

“Mianhae aku tak mengenalmu” tiba-tiba kepala Yoonwon terasa sakit ia memegangi kepalanya.

“Oppa!!!” teriak seorang yeoja kepada Yoonwon dan dia pun menghampiri mereka dengan senyum yang mereka-reka.

“Hyo-ah”

“Oppa nanti malam kan ada acara pesta topeng sebaiknya oppa temani aku untuk membeli gaun mau yah oppa?”

“Emmm….baiklah hyo tapi ada syaratnya?”

“Apa oppa?”

“Nanti malam saat pesta topeng kau harus pakai topeng dan kita tidak boleh saling tahu topeng apa yang kita gunakan gimana setuju?”

“Hanya itu saja kalau begitu aku setuju”

“Kajja oppa”

“Tunggu dulu hyo aku berpamitan dulu pada agashi ini”

“Maaf agashi saya harus pergi karena yeojachinguku ingin mengajakku ke mall annyeong”

Yoonwon dan Hyoyeon pun pergi dari sana. Sementara Yoona hatinya bagai ditusuk ribuan jarum dan hancur berkeping-keping melihat namjanya mengatakan bahwa yeoja lain adalah yeojachingunya dan melihatnya jalan dengan yeoja itu makin membuat hatinya sakit yang amat dalam.

Author POV end

Siwon / Yoonwon POV

Mianhae aku tak mengenalmu?

Tapi mengapa hatiku merasa bahwa kau adalah orang yang sudah lama kukenal?

Siapakah dirimu sebenarnya? Apa aku pernah mengenalmu?

Mengapa hatiku merasa sangat bersalah padamu ketika aku jalan dengan yeojachinguku sendiri?

Aku tak tahu ini kenapa tapi aku berharap dia akan baik-baik saja.

Sekarang aku bersiap-siap ke pesta topeng ulang tahun Hyoyeon sesuai syarat yang ku ajukan Hyoyeon tak tahu aku memakai topeng apa hehe biar saja biar dia bingung tapi sedari tadi pikiranku tak bisa lepas dari baying-bayang yeoja tadi sore yang ada di taman.

Aku berjalan ke aula pesta tak lupa aku sudah memakai topengku. Beberapa saat kemudian acara dansa akan dimulai tapi aku tak kunjung menemukan Hyoyeon.

“Semuanya apa kabar malam ini kita akan merayakan pesta ultah teman kita Hyoyeon dan acara berikutnya adalah pesta dansa!!!” teriak MC dengan keras

“Peraturannya adalah dalam hitungan ketiga kalian harus mendapatkan pasangan masing-masing dalam lampu dimatikan. Kalau kalian memang berjodoh dengan pasangan kalian pasti kalian akan selalu bersama. Bagaimana bisa dimulai?”

“BISA!!!!” teriak orang-orang

“Hana”

“Dul”

“Set”

“Music mulai”

Aku tak tahu sekarang aku berdansa dengan siapa yang jelas yeoja ini bukan Hyoyeon. Matanya sangat indah dia terlihat begitu cantik walau berada di balik topeng. Kami terhanyut oleh music dan aku mulai mendekatkan wajahku ke wajahnya deru nafasnya terasa di wajahku aku memiringkan tubuhku dan kami pun berciuman

CHU~

Tiba-tiba lampu menyala

“Oppa!!!!” teriak Hyoyeon yang sepertinya marah, yeoja tadi segera melepas ciuman kami dan pergi berlari meninggalkanku.

“Hyo”

“Eh…” hyoyeon berlari keluar dari aula pesta

“HYO…..HYOOO….tunggu hyo dengar penjelasan oppa Hyo” telat dia sudah berlari dengan cepat aku pun kehilangan jejaknya.

To Be Continued….

Maaf jika makin geje n jelek ga bermutu atau apalah tapi tolong haragai author yah komen komen RCL oke oke bye^^ Gomawo to resty unnie (admin gee) semoga cepat sembuh^^

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

53 Komentar

  1. alurnya kecepetan thor

    Balas
  2. KimcHi eQ

     /  Desember 2, 2012

    ❤ YoonWoon❤

    Lanjutkan🙂

    Balas
  3. penasaran siapa wanita yg dicium yoonwon/siwon oppa…..
    lanjut….

    Balas
  4. sekar kpk

     /  Desember 3, 2012

    ternyata hyohyeon. bagus deh. pasti siwon oppa cium yoona eonnie kann?? next part cepet publish ya. bikin siwon oppa inget dan ceritanya panjangin lg ya. kependekan nih

    Balas
  5. Nelsa

     /  Desember 5, 2012

    ternyata someone itu hyoyeon, untung bukan tiffany ,…:D

    Balas
  6. onedear

     /  Desember 5, 2012

    siwon dan yoona aj dong saeng

    Balas
  7. Rima Asri R.

     /  Desember 8, 2012

    wah yg jadi orang ketiganya hyo eonnie…bosen dehh klo tiffany terus…yeoja yg dicium siwon oppa yoona eonni kan?

    Balas
  8. miyoon

     /  Desember 27, 2012

    Bgus next

    Balas
  9. Kenapa wonppa lupa ma yoong eonni???😦
    Whaaa,,,pasti yg ciuman ma wonppa itu yoong eonni…
    Ikatan batin yg kuat ya…..🙂

    Balas
  10. Siwon Oppa cepet sembuh ya🙂 Jangan lupa ‘YoonWon’ ever after,,😉

    Balas
  11. Weny

     /  Juli 9, 2013

    bagus ceritanya

    Balas
  12. Cikha Choi

     /  Juli 15, 2013

    hmm pasti yoona,

    Balas
  13. aat yoonwon

     /  Juli 30, 2013

    Wah gimna tu pas kelanjutannya??

    Balas
  14. sari

     /  Agustus 23, 2013

    kenapa wonppa lupa sama yoona?
    alurnya kecepetan thor

    Balas
  15. ayu dian pratiwi

     /  Februari 13, 2014

    Makin seru aja nih. Next

    Balas
  16. tia risjat

     /  Maret 1, 2014

    itu wonppa kisseu saa yoona ya? omo!

    Balas
  17. Yeona

     /  Maret 8, 2014

    It pasti yoona onni.
    Semoga siwon oppa cpat pulih ingatannya

    Balas
  18. ayhu

     /  Juli 12, 2014

    Siapa yg d cium Siwon?

    Balas
  19. Mia

     /  Juli 16, 2014

    Aku yakin itu pasti yoona

    Balas
  20. Evi

     /  Juli 19, 2014

    Yoonwon ciuman

    Balas
  21. Bguzz thour..

    Balas
  1. [FF] My Love Only For You Forever (Chapter 8) | ♥ YoonWonited Kingdom ♥

United, Leave a Coment Here

