[FF] I Think I Love You (Chapter 2)

 

Tittle                       :           I Think I Love You

Type                      :           Sequel

Chapter                  :           2

Author                    :           Melshinys / Choi Young Mi

Twitter                   :           @YoungMiDheExaCi

Genre                     :           Romance

PG                         :           12

Main Cast              :           -Choi Siwon

-Im Yoona

 

 

Other Cast             :           Gong Yoo                    as         Im Gong Yoo

Lee Donghae                as         Im Donghae

Seo Joo Hyun               as         Im Seohyun

Hyun Bin                      as         Im Hyun Bin

Ha Ji Won                    as         Park Jiwon

Hwang Mi Young         as         Hwang Tiffany

Kim Kibum                  as         Hwang Kibum

Choi Sooyoung as         Choi Sooyoung

Andriani Jatri                as         Choi Young Mi

Cho Kyuhyun               as         Cho Kyuhyun

Tan Hangeng                as         Cho Hankyung

Lee Hyuk Jae               as         Lee Eunhyuk

Jung soo Yeon              as         Jung Jessica

Lee Soo Man               as         Lee Soo Man

 

 

 

 

Annyong Yoonwonited , istri Tao datang #plaak ..mianhae aku ngepost x lama banget karna ada berbagai masalah terjadi, kemaren kalo nggak salah ada yang nanya apa klub fav. aku di la liga. Aku adalah seorang Madridizta dan bias aku Zinadine Zidane and pastinya Cristiano Ronaldo.  Dan tentang DheExaCia itu sebenernya bukan nama geng YoonYulSooSun tapi nama geng aku disekolah. Coz aku pusing bikinnamanya jadi aku namain sma geng aku. Kalau artinya nggak ada itu Cuma nama singkatan DHEa, EXActa and amellCIA. Ok, semua pertanyaan dicoment kalian udah aku jawab, yang belum kejawab sorry.

 

Don’t Be a Plagiator

 

 

Don’t Bashing

 

 

Don’t Forget Coment

 

 

Happy Reading

 

 

Summary : Lebih baik dulu kita jangan memulai, kalau akhirnya seperti ini bukan kau saja yang merasakannya, tapi aku juga meskipun aku takkan pernah memperlihatkannya.

 

 

Backsound~ You & I Super junior

Author Pov

 

 

@ Choi Family Home

 

“Young Mi!!!! Bangun!!” teriak seorang namja  dengan tangan yang mengetuk pintu dengan keras.

 

“Saeng!! Apakah kau tidak sekolah hari ini?” kali ini seorang yeoja dengan wajah kesalnya karna dari tadi ia tidak bisa membangunkan dongsaeng bungsunnya.

 

“ Young, jika kau seperti ini oppa akan melepas kabel TV mu, agar kau….” Ucapan namja itu terpotong saat seorang yeoja keluar dari kamarnya

 

“ nah, oppa aku sudah bangunkan? Oppa dan eonie tunggu dibawah saja ne? aku mau mandi dulu, nanti aku akan menyusul “ kata nya dengan eyesmile yang selalu terlihat saat ia tersenyum. Sejujurnya yeoja itu takut kalau oppanya melepaskan kabel TV yang ada dikamarnya. Bagaimana ia menonton idola yang sangat ia sukai sejak dulu jika kabel TVnya dilepaskan? Dan pastinya yeoja itu tidak ingin itu terjadi.

 

“ saeng lain kali kalau mau nonton malam nggak papa, asalkan kau bisa mengatur waktu mu “ kata Sooyoung dengan lembut pada dongsaengnya tsb.

 

“ apakah kau tau? Sooyoung eonie sudah lama membangunkan mu . jam berapa kau tidur? “ Tanya Siwon

 

“ hm… jam 1 malam oppa. Bukankah oppa juga tau akhir pertandingan tadi malam? “ kata Young mi *Author jadi dongsaeng appa J * seperti menantang oppanya tentang pertandingan tadi malam yang menayangkan pertandingan antara Real Madrid dan Barcelona. Yah, seperti kalian ketahui Siwon adalah seorang Barcelonanisti. Jadi ia pasti menonton pertandingan klub idolanya itu.

 

“ nde, oppa juga nonton. Bukankah oppa sudah bilang malam ini kau jangan menonton bola? Kan oppa bisa  merekam pertandingannya” kata Siwon yang menatap tajam dongsaeng bungsunya. Karna tidak menuruti apa yang diperintahkan

 

“ yah.. aku kan juga mau siaran langsung, kan lebih memacu adrenalin (?) “ kata yeoja manis itu. Young Mi adalah seorang Madridizta, ia sangat menyukai sepak bola, jadi wajar jika ia sering seperti ini setiap pagi, dan sering dimarahi oppa, eonie, eomma dan appa nya saat ada pertandingan real Madrid.

 

“ ish.. dasar kau ini. Kalau kau minggu depan masih seperti ini liat saja kau “ ancam Siwon dengan kesal karna dari tadi Young Mi menjawab apa yang dikatakan Siwon. Dan itu membuat Siwon kesal dengan tingkah dongsaeng  nya. Young Mi selalu bisa menjawab semua pertanyaan siapapun apalagi orang itu memarahinya. Ia akan menyanggah atau melawan perkataan yang telah tertuju padanya.

 

“ nde, mianhae oppa “ katanya menunduk dan langsung pergi ke kamar mandi, Sooyoung yang melihat ekspresi adiknya yang berubah pun langsung melirik Siwon dengan memberikan isyarat tubuh bahwa adiknya itu seperti sedang menangis. Siwon pun berlari kecil menghampiri Young Mi dan langsung menahan tangannya.

 

“Saeng…” panggil Siwon.

“ Young,, “ panggil Siwon lagi. Young Mi masih melanjutkan jalannya meskipun Siwon memanggilnya, ia takut menghadap oppa nya saat sedang marah. Siwon pun langsung menahan tangan Young Mi dan langsung memeluk tubuh yeoja manis itu. Young mi pun terkejut saat oppanya memeluknya, ia langsung menghapus air sungai yang sempat mengalir di matanya dengan cepat . Ia juga membalas pelukan sayang dari oppa yang selama ini sangat menyayanginya.

“Mianhae, tadi oppa sedikit emosi” sesal siwon sambil mengelus punggung Young Mi

 

“ aniyo, seharusnya aku yang minta maaf pada oppa dan eonie karna tadi aku tau kalian sangat kesal pada ku, mianhae oppa “ kata yeoja itu dipelukan Siwon.

 

Sooyoung berada tak jauh dari mereka  langsung menghampiri dongsaeng dan oppanya. Yang sepertinya akan membuat 2 insan itu terlambat jika terus seperti ini.

 

“ hey, apakah kalian memang ingin terlambat” kata Sooyoung pada oppa dan dongsaengnya. Saat melihat adegan lovey dovey kedua insan tersebut.

 

“ baiklah oppa, aku mandi dulu . sepertinya ada seorang yeoja yang cemburu dengan kita. Padahal ia sudah mempunyai Changmin oppa, “ Young mi pun melepaskan pelukannya pada  Siwon, langsung pergi ke kamar mandi dengan senyumnya yang masih mengembang karna telah berhasil menggoda eonienya

 

“Mwo? Dasar kau ini. Liat saja kau, kalau nanti One Direction come back jangan harap kau aku temani untuk membeli kasetnya, poster dan apapun itu . oh iya satu lagi, aku juga tidak ,mau membelikan mu kaset playstation dengan grup Real Madrid” balas Sooyoung mengancam adiknya dan langsung menuju meja makan. Siwon yang melihat kedua adiknya itu pun hanya tersenyum.

 

“ kalau begitu eonie jangan meminta bantuanku saat akan membuat surprise ulang tahun untuk Changmin oppa. Akh.. padahal aku sudah membuat konsep nya untuk pacar eonie ku ini “ katanya seraya menuju kamar mandi dengan menyanyi riang lagu kesukaannya yaitu lagu dari BAP yang berjudul Crash.

 

“Mwo?” kaget Sooyoung.

 

“ Soo sudahlah, jika kau membalas perkataannya ia tidak akan mandi. Ia masih banyak kata-kata untuk menggodamu. Ingat young mi itu, 1 kata yang kau tanyakan atau kau keluarkan ia mempunyai 1000 kata untuk menjawabnya” Sooyoung pun mempout mulutnya saat oppanya itu memberi nasihat dan ia tidak bisa membalas perkataan Young mi. Tapi, kata oppa nya betul juga,Young Mi memang yeoja seperti itu *padahal asli saya itu polos tapi evil, kaya Kyuhyun lah #jiiiaah, emang kyu polos? *

 

“ eonie!!! Kenapa diam? Apakah kau kehabisan kata-kata? Kalau begitu pagi ini I’m a Winner!! Yee!!” teriak Young Mi dari kamar mandi yang memang tak jauh dari tempat SooWon berdiri. Sooyoung pun hanya tersenyum menanggapi perkataan dongsaengnya itu. Rumah ini tidak akan ramai kalau yeoja itu tidak ada. Yah, Young Mi bisa dibilang senyum dan tawa keluarga Choi. Padahal ia dulu tidak diinginkan oleh SooWon. ya, karna dulu Soowon menginginkan dongsaeng namja. Tapi yang datang adalah yeoja. Sooyoung menginginkan dongsaeng namja karna waktu dulu ia suka dengan bayi yang sangat lucu dan tingkahnya sangat menggemaskan. Tapi sayangnya namja itu tidak dapat hidup lama di dunia ini.maka dari itu Sooyoung meminta pada eomma nya agar memberikan seorang namdongsaeng. Sedangkan Siwon ia sangat ingin mempunyai dongsaeng namja agar bisa menemaninya bermain basket, sepak bola, menonton pertandingan bola dll. Yang penting yang sering dilakukan dilakukan anak namja. karna Sooyoung tidak mungkin iya ajak menemaninya menonton dan mengajak yeoja itu taruhan bola. Tapi sayangnya dongsaeng yang mereka ingin kan ternyata sebaliknya. Dan meskipun Young Mi seorang namja tetapi ia bisa menunjukkan sifat dongsaeng yang diinginkan SooWon. Buktinya Young Mi saat masih kecil adalah seorang yang sangat lucu, menggemaskan dan selalu bisa membuat kedua onie dan oppanya tertawa dengan tingkahnya yang menggemaskan. Dan sekarang ia juga menemani Siwon menonton bola kalau hari libur , bermain sepak bola saat akhir pekan dan menemani Siwon bermain basket meskipun dalam hal ini Young Mi tidak ahli karna ia tidak terlalu menyukai permainan basket.

 

@Ruang makan

 

“ Oppa tidak pulang ke Apartemen oppa? “ kata Sooyoung sambil mengambil roti dan mengoleskan selai coklat lalu meletakan roti tersebut ke piring Siwon.

“ Gomawo Soo “ ucap siwon terhadap perlakuan Sooyoung. “ Apakah kau mengusirku?” jawab siwon seraya dengan pertanyaan yang ditujukan kepda Sooyoung.

“ Mwo? Aniyo, aku hanya bertanya, apakah aku salah? Huh? “ jawab Sooyoung pada pertanyaan oppanya tersebut. Sambil mengambil roti kedua yang ia buatkan untuk Young Mi dengan selai vanilla dengan diberi sedikit choco chips dan ada sedikit selai coklat di paling bawahnya.

“ Untuk siapa roti itu? Banyak sekali pernak perniknya, apakah untukmu sendiri” kata siwon yang heran dengan roti yang banyak campuran rasa disana.

“ Young Mi yang memesannya, ia selalu seperti ini jika membuat roti”

“ Mwo? Bukankah Young Mi hanya menyukai coklat saja?”

“ molla, “

“eh, kenapa kau? “ Tanya siwon pada adiknya yang kali ini terlihat berbeda. Setelah keluar dari kamar nya dengan wajah yang sangat berseri dan senyum beserta eyesmile yang tidak ketinggalan diwajahnya.

“wae? Oppa? Aku tidak papa “ kata Young Mi yang heran saat oppannya memberikan pertanyaan yang membuatnya bingung.

“kau dari tadi senyam senyum, apakah kau sudah mempunyai namjachingu? “ kata siwon yang membuat dongsaengnya itu membulatkan mata.

“Mwo? Jeongmal saeng? Nugu? Apakah Young Jo *pemeran Bong maru kecil di Can you hear my heart*? Atau yang lain? “ kata Sooyoung yang ikut dalam percakapan yang menarik itu.

“Young Jo? Apakah kalian sudah jadian? “ Tanya Siwon yang antusias

“kenapa baru sekarang?” Tanya Siwon lagi

“ akh.. oppa kau seperti tidak tau sifat dongsaeng kita satu ini”

“mwo? Oppa ! eonie! Apa apaan kalian ini? “ kesal Young Mi saat oppa dan eonie nya menanyakan tentang namjachingu terhadapnya.

“ makanya jelaskan apa yang terjadi? “

“ aku, aku akan pergi ke makpo untuk mengikuti salah satu perlombaan disana”

“jeongmal? Kapan kau berangkat? “

“hm… aku belum tahu pasti tadi kata Eun Hee hari ini kami akan menghadap kepala sekolah tentang perlombaan itu”

“ ooo . kalau begitu semoga berhasil hm?”

“ nde, oh.. iya eonie aku ada pertanyaan unttukmu”

“wae?” tanya Sooyoung

“bagaimana cara membuat gajah kedalam kulkas?” pertanyaan itupun dengan antusias dilontarkan mulut Young Mi

“mwo? Mana bisa “ Sooyoung pun heran dengan pertanyaan dongsaengnya

“oppa?” kini pertanyaan itu di lontarkan ke Siwon

“ itu tidak mungkin saeng” kata Siwon dengan pasti

“ ish.. masa nggak ada yang bisa jawab? Yah, buka kulkasnya masukin gajahnya. “ kata Young mi menjawab pertanyaan yang ia tanyakan sendiri

“Hah? Dasar kau ini ada ada saja”

“hm.. bagaimana kalau memasukan jerapah kedalam kulkas?”

“ buka kulkasnya masukan jerapahnya” kat

“nde, betul kata siwon oppa”

“aniy, mana bisa. Kan masih ada gajahnya di dalam kulkas. Jadi, keluarin Gajahnya masukan Jerapahnya”

“mwo?”

“eh, betul juga ya..”

“ oppa eonie, kan semua binatang sedang rapat, tapi ada satu binatang yang tidak hadir, siapa binatang itu?

“yak.. young kami tidak pernah mengabsen para binatang untuk rapat” kata Sooyoung

“ hm, betul saeng untuk apa juga kita melihat para binatang rapat”

“ish.. apakah kalian tidak bisa menjawab?” Tanya young mi. dan langsung mendapatkan anggukan dari kedua oppa dan eonienya tersebut.

“yah, Jerapah lah. Kan tadi aku taruh dalam kulkas”

“mwo?,, oh iya ya hahahaaa dasar kau ini”

 

“oppa eonie” panggil Youngmi saat ia membuka kulkas

“apalagi young?” jawab Sooyoung

“mana coklatku?’

“mungkin dimakan Jerapah saat kau memasukannya ke Kulkas”

“nde?” kata Youngmi terkejut

“eh, tapi mana Jerapah itu soo?” Tanya siwon

“ mungkin ia sudah berangkat , bukankah kata Young Mi tadi para binatang sedang rapat? Pasti ia ingin rapat juga”

 

Seketika ketiga orang yang bermarga Choi itu tertawa saat mendengar penuturan mereka masing-masing

 

 

@Im Family Home

 

Seorang yeoja paruh baya tersenyum melihat ketiga buah hatinya dan nampyeonnya yang tertidur disofa . ia tidak heran jika ada pertandingan bola yang menampilkan pertandingan klub idola mereka masing-masing, apalagi klub mereka sukai itu bertarung seperti tadi malam, pasti sudah 4 orang itu menyediakan perlengkapan untuk mereka menonton entah itu dari makanan, minuman dan banyak lagi.

 

“yeobo.. irona ini sudah pagi, bukankah kita hari ini pergi ke Jepang? “ kata Jiwon pada Suaminya dengan lembut dan memegang pipi suaminya dengan lembut.

“ngh.. “ lenguhan namja itu membuat yeoja paruh baya itu tersenyum. Namja itu pun tersenyum saat melihat yeoja yang pertama saat ia bangun.

“Kau ini, lihatlah karna ulah mu ketiga anakmu juga tertidur” kata Jiwon dengan pura-pura marah saat melihat ketiga buah hatinya.

“ kenapa kau memarahi ku, mereka yang mengajakku menonton” kata Hyunbin yang kesal karna dituduh istrinya

“ tapi kan kau yang paling dewasa, seharusnya kau lebih tau yang mana yang baik dan yang buruk, apalagi hari ini kita akan pergi ke Jepang, apa kau tidak memikirkan itu?”

“nde, mianhae Princess , lain kali aku akan mempertimbangkan semua kata-kata 3 anakmu itu jika mereka mengajak ku menonton”

“kalau gitu, cepat sana mandi nanti kau mengantarkan Yoona dan Seohyun”

“Siap bos!”

“Hey! Boy irona bukankah hari ini kau ada rapat? “ kata Hyunbin membangunkan anak sulungnya

“nde, arraso appa aku bangun. ”

“chagi , irona “ kata ryewoon dengan lembut membangunkan Donghae. Ekspresi donghae sama seperti hyunbin saat dibangunkan oleh Jiwon

“chagi, irona “ kali ini ia beralih ke Yoona , Yoona yang masih mengantuk pun langsung memeluk pinggang eommanya.

“hei, yoong bukankah hari ini kau akan berangkat dengan appa dan dongsaengmu? Ayo bangun”

“aku masih ngantuk” katanya seraya mengangkat kepalanya ke paha Jiwon dan memeluk pinggang Jiwon seperti semula

“Yoong, Seohyun sudah bangun. cepat mandi nanti kau akan ditinggal” kata Jiwon sambil mengelus kepala putri tersayangnya

“nde eomma “

“yah, eomma kenapa tadi eomma tidak membangunkan ku malah Appa yang membangunkan ku “ protes Gong yoo yang iri dengan kedua dongsaengnya yang dibangunkan dengan lembut. Sedangkan iya dibangunkan dengan cara yang lumayan kasar oleh appa nya.

“hey, apakah kau tidak terima appa bangunkan?” kata Hyunbin pada Gongyoo *anggap aja ini anak_anak Ha Jiwon sama Hyunbin di secret garden or anggap aja ini cerita anak-anak mereka :D*

 

“yeobo, sudahlah cepat sana mandi” kata Jiwon yang sudah tau jika ini dilanjutkan akan membuat kepalanya pusing. Hyunbin pun langsung melangkahkan kakinya dan tidak lupa menendang kaki anak sulungnya , tapi setelah beberapa langkah ia terhenti dan kembali mendatangi istri tercintanya

 

~Cup

 

“Morning Kiss” katanya yang membuat istrinya terkejut dan 3 anaknya membulatkan mata saat melihat adegan tersebut.

“aigoo, appa “ kata sohyun yang baru datang dengan handuk yang masih menempel di kepalanya.

“ hey, Tn. Im jika kau ingin seperti itu jangan disini “kata Gong yoo yang sudah dari tadi kesal dengan appanya

“ yah, terserahku dia kan istriku” kali ini Hyunbin membela diri, benar juga katanya toh Jiwon juga istrinya, jadi wajar jika ia mencium istrinya

“ yeobo, sudah sana cepat mandi, “ Jiwon pun langsung memicingkan matanya pada Hyunbin agar cepat mandi

“eomma,!” panggil Donghae

“ nde? “ kata Jiwon tersenyum

“aku juga mau” kali ini Donghae bersikap manja

“Apanya?” kata Jiwon yang pura-pura tidak tau

“yah, eomma pura-pura tidak tau” kata Donghae

“wae?” kali ini Jiwon tetap mempertahankan aktingnya

“morning kiss” kata Donghae yang juga membuat ketiga saudaranya terkejut dan kemudian tersenyum

“mwo?”

“aku juga eomma” kata Yoona

“aku juga” seohyun pun tidak ingin ketinggalan

“aku juga Ny. Im” apalagi Gong yoo hari ini harus dapat kasih sayang dari eommanya karna dari tadi eomma nya hanya mengurus YoonHae

“keudae, sini anak-anak eomma”

 

“ ini untuk My Hero ~cup “ Ryewoon mengecup pipi Gong yoo, namja itu pun tersenyum

“ ini untuk my little prince ~ cup” kali ini Donghae yang mendapatkannya

“ini untuk my little Princess ~cup” kembarannya pun pasti sudah diberikan

“ dan ini untuk my darling ~cup” apalagi si bungsu pasti akan dicium

 

“ dan ini untuk eomma kami yang hebat”

Ke 4 anaknya tersebut menciumnya bergiliran mulai dari Gong yoo yang mengecup kening , donghae yang mencium hidung, yoona yang mencium pipi kanan dan seohyun yang mencium pipi kirinya.

 

Setelah acara morning kiss ke tiga anaknya yaitu YoonHae dan Seohyun pergi untuk mempersiapkan keperluan mereka nanti dan kini sisa Gong yoo dan Jiwon yang duduk disana

 

“kapan kau akan menikah? Sekarang umurmu  sudah hampir kepala tiga” kata Jiwon membuka percakapan pada anak sulungnya

“aku masih sibuk eomma”

“jangan terlalu mementingkan pekerjaan, kasian Tiffany ia juga pasti ingin menghabiskan waktu bersama mu”

“nde, aku juga tau eomma, tapi ia juga tau kalau aku sekarang sedang sibuk”

“ eomma dengar kau sudah lama tidak bertemu dengannya”

“nde’

“ sepenting apapun pekerjaanmu kau jangan melupakan orang yang  kau cintai, karna eomma yakin pasti dia merindukanmu. Karna eomma juga pernah merasakan itu“

“ eomma curhat?”  Tanya Gong yoo

“apakah eomma salah curhat dengan anak eomma sendiri?”

“hahaaa aniy, lanjutkan curhatan eomma, aku ingin mendengarkannya “
” ah, eomma sudah tidak ingin menceritakannya”

“ayolah eomma”

“ arraso, dengarkan eomma hm. Dulu setelah beberapa hari pernikahan  eomma menikah dengan appamu, ia sangat sibuk, ia selalu mengutamakan pekerjaannya, tapi bagi eomma saat itu biasa saja karna eomma juga bekerja sebagai pemain pengganti dalam action , yah.. tapi setelah beberapa bulan appamu bolak-balik korea dan luar kota. Saat itu eomma mulai merindukan appamu, merindukan saat – saat bersamanya. Mulai waktu itu eomma menghubungi appamu untuk makan dirumah tapi ternyata appamu sedang sibuk. Sejujurnya eomma sangat kesal kenapa pekerjaan itu lebih penting dari keluarga? Dan waktu itu juga eomma menelpon ulang appamu dan memarahinya, eomma juga tidak tau kenapa seperti itu, sampai akhirnya eomma sempat berfikir meninggalkan appamu, yah dan waktu itu juga eomma membereskan barang-barang eomma, tapi akhirnya kegiatan eomma terhenti saat appamu datang”

“lalu?”

“apakah kau sangat penasaran?”

“eomma kenapa kau hampir sama seperti Yoona?”

“karna ia anak eomma”

“eomma!”

“ hahaaa arraso, lalu appamu memeluk eomma tapi saat itu eomma sedang marah dan memberontak dipelukannya dan akhirnya eomma tetap kalah karna tenaga appamu lebih kuat. Dan saat eomma berada dipelukan appamu eomma mersa mual,eomma pun langsung kekamar mandi tapi yang keluar hanya saliva dan muka eomma juga pucat badan eommapun terasa lemah, kepala eomma pusing. saat itu juga appamu mengantarkan eomma ke rumah sakit. Dan kau tau apa yang terjadi?”

“apa?”

“sudahlah cepat sana berangkat bukankah toserbamu hari ini ada rapat. Jika kau terlambat kau akan habis dicincang appamu”

“ayolah eomma, ini baru jam 7.40 aku rapat jam 8.45.”

“sudah sana berangkat”

“eomma jebal!”

“heheeehehee ternyta sikap mu Donghae dan Appamu sama”

“I don’t care”

“ternyata saat itu eomma terkena penyakit yang sangat membahagiakan”

“mwo? Eomma semua penyakit itu tidak ada yang menyenangkan”

“ hahaaa, benar juga”

“eomma ternyata waktu itu hamil dan itu membuat eomma sangat senang, sudah kan cerita eomma, sudah sana berangkat “

“nde, arraso Annyong eomma, hati-hati dijalan “

“kau juga “

‘sebenarnya penyakitnya bukan itu yoo’ batin Jiwon sambil melihat mobil Gong yoo yang mulai hilang dari pandangannya.

 

 

 

““““““““““““I Think I Love You“““““““““““`

 

 

 

Terlihat seorang namja yang sedang tersenyum saat melewati koridor sekolah tempatnya mengajar. Terlihat dari raut wajah namja itu iya sangat senang seperti setelah mendapatkan sesuatu yang sangat indah. Ya, Choi Siwon nama namja itu, ia hari ini sangat senang setelah menonton pertandingan antara Real Madrid Vs Barcelona memang hasil pertandingan ini berakhir imbang 2-2. tapi yang membuat ia senyumnya yang sangat indah itu karena Lionel Messi mencetak 2 gol sekaligus dan melakukan tendangan bebas atau banana shoot yang biasanya itu sering dilakukan oleh pemain yang bernomor punggung 7 dari Real Madrid. Apakah kalian tau? Siapa lagi kalau bukan si pemilik kaki termahal didunia saat ini yaitu Cristiano Ronaldo.

 

“annyong sonsaengnim, kau dipanggil Soo Man sonsaengnim, katanya kau harus kekantornya sekarang juga” kata……… yang menghentikan langkah siwon

 

“memangnya ada masalah apa? “

“hm… joesonghamnida Sonsaengnim, kami juga tidak tau”

“geurae, gomapta “ kata Siwon dengan senyum khasnya

 

Kini namja yang menjabat sebagai guru Fisika di sekolah itu langsung menuju ruangan Lee soo Man yang menjabat sebagai Kepala Sekolah di sekolah itu. Dengan langkah yang masih seperti biasa ia sudah berada diteras ruangan tersebut dan langsung mengetok pintunya

 

Tok.. tok..

 

“ masuk “ sahut orang yang ada di ruangan tersebut

“ annyong sonsaengnim “ sapa Siwon membungkuk dan langsung terkejut saat melihat 2 orang yang sedang berhadapan dengan Sooman

 

~Skip

 

 

@Tiffany Apartemen’s

 

Sinar matahari yang masuk memalui celah-celah jendelanya mengusik seorang yeoja yang sedang tertidur pulas. Dengan sedikit kesadarannya yeoja itu melirik jam wekker yang berada di meja disamping ranjangnya yang berukuran king size.

 

“ngh.. sudah jam 7 ternyata” katanya sambil memgang jam wekker yang baru ia ambil.

“ Apa yang aku lakukan hari ini ? “ Tanyanya pada dirinya sendiri yang masih berbaring ditempat tidurnya..

“ lebih baik aku mandi dulu “ katanya seraya menuju kamar mandi yang berada di kamar. Saat Tiffany hendak ke kamar mandi langkah nya dihentikan oleh dering telepon HP nya.

 

(oh – snsd

 

“ Hyoyeon?” gumamnya saat melihat nama yang tertera dilayar HPnya. Tiffany pun langsung mengangkat telepon dari hyoyeon

 

“Yeobseo?”

“……”

“ouch… dokumen itu terletak dimeja belakang dekat dengan lemari”

“…………..”

“Apakah kau sudah menemukannya?”

“……………..”

“ nde, aku tutup ya Hyo?” kata Fany langsung mematikan penghubung antara ia dan hyoyeon dan langsung pergi ke kamar mandi. Saat ia berbalik ia tidak sengaja hampir membuat foto yang ada disitu jatuh. Untung tangan Fany cepat mengambilnya. Jika tidak ia akan mempunyai pekerjaan tambahan yaitu membersihkan belingan kaca yang hancur. Saat Fany melihat foto tersebut ia tersenyum hambar melihat fotonya bersama namjachingu yang sudah menemani dan menjaganya 7 tahun ini.

 

Tiffany adalah salah seorang desainer dibutiknya sendiri. Fany mempunyai namjachingu yaitu Im Gong Yoo laki-laki yang sangat ia cintai. Namja itu mempunyai sifat yang sangat pengertiang , lembut dan dewasa.

 

Fany sejujurnya merindukan namja di poto tersebut dan ia ingin sekali menelpon Gong yoo tapi ia tidak yakin karna selama ini Gong yoo selalu berangkat pagi dan pulangpun hampir pagi juga.

 

“ Bukankah hari ini hari Jum’at?  Bukankah hari ini oppa tidak terlalu sibuk? Lebih baik hari ini aku kencan dengannya, kan sudah lama kami tidak kencan?” gumamnya dalam hati

Fany langsung menuju kamar mandi dengan senyum indah nya dan ingin segera menyegarkan badannya. Setelah ini ia ingin menelpon namja nya itu.

 

Back to Siwon

 

“Siwon-ssi lihatlah kedua anak ini aku sudah tidak tau kasus-kasus apa saja yang sudah mereka buat” kata Sooman sonsaengnim menunujuk kedua murid didik Siwon.

“ Joengsonghamnida sonsaengnim biar aku mengurus kedua anak ini “ kata Siwon sambil melirik kedua anak tersebut seraya memberi isyarat untuk kedua anak tersebut seraya memberi isyarat untuk keluar ruangan itu

 

“hm.. baiklah” jawab Sooman sonsaengnim

“kalian berdua ikut ruanganku” kata Siwon

 

@Siwon’s Room

 

“Apa yang kalian lakukan? Hampir setiap hari aku mendengar dari para murid kalian sering bertengkar. Apakah  itu betul?” Tanya Siwon dengan nada emosi yang masih bisa dikendalikan

 

“ Joengsonghamnida sonsaengnim, Kyuhyun meniru jawabanku. Tapi dia tidak mengaku, jelas jelas ia membuka bukuku tadi” kesal Seohyun saat mengingat kelakuan teman sebangkunya

“aniyo, sonsaengnim aku tadi tidak membuka bukunya, tadi bukunya jatuh kebawah meja, aku mengambilnya dan tidak sengaja membukanya “ sanggah Kyuhyun masih dengan wajah kesalnya

“hey! Kau jangan berbohong jelas-jelas aku meihat mu dengan kepala ku sendiri kau membuka bukuku”

“tapi aku tidak menirunya, buktinya tidak ada dibuku  “

“yah, karna tadi aku langsung datang dan maka dari itu kau tidak sempat menirunya kan?”

“mwo? Hey kau kira aku sebodoh apa sampai meniru punyamu? Ingat Seo, aku masih pintar dari mu buktinya aku yang mendapat rangkin 1 paralel 2 kali, sedangkan kau baru 1”

“kau jangan mengangkat kepalamu dulu Cho Kyuhyun, lihat saja tahun ini, aku yang akan mendapatkan itu”

“kau jangan hanya bicara saja seororo, buktikan”

“mwo apa kau bilang? Seororo? Nama ku Seohyun, dasar Gaemkyu”

“Seororo!”

“GaemKyu

“Seororo”

“GaemKyu”

“hey, kalian berdua, apa yang kalian lakukan? Aku ini walikelas kalian, tidak ada sopannya”

“ kalau seperti ini , lebih baik aku menelpon orang tua kalian” ucap Siwon yang sudah tidak tahan dengan kedua muridnya jika ia meminta penjelasan lebih lanjut.

“ hm.. sonsaengnim orang tua saya tidak ada disini, mereka baru tadi pagi ke Jepang” kata seohyun

“lalu siapa yang bisa dihubungi?” Tanya Siwon

 

“ Sonsaengnim telepon Donghae oppa saja, ini no Hpnya  “ kata Seohyun sambil menyerah Hp np nya ke Siwon

 

Author Pov END

 

Donghae POV

 

Dari sini terlihat yeoja yang sedang mengemasi barang-barang nya, ia terlihat sangat cantik dengan dress warna merahnya yang dibawah lutut. Beruntung sekali aku mempunyai yeoja secantik ini, walaupun didaerah matanya sudah nampak keriput tapi kecantikan itu tidak pudar.

 

“chagi, kau tidak ke kampus?” katanya yang melihatku hanya berpangku tangan sambil melihatnya

“ nanti, setelah eomma dan appa berangkat. Aku juga berangkat” jelasku.

“eomma, apakah bisa aku menikahi mu?” tanyaku yang membuat ia terkejut

“mwo? Kau akan dibunuh tn.Im chagi” jawabnya dengan nada candaan

“akh.. iya aku melupakan namja itu. Tapi aku sangat mencintai eomma. Sangaaaat sekali”

“makanya cari yeojachingu trus setelah lalu setelah lulus kau menikah”

“nanti saja aku masih ingin menjaga Yoona dan Seohyun”

“mereka sudah besar hae”

“eomma”

“saranghae”

“nado, sudah sana berangkat nanti kau ketinggalan kelas”

 

@Kyunghee University

Terlihat disana sekumpulan yeoja genit-genit yang sering menggangguku dan menunggu didepan kelasku. Ini adalah moment yang sangat benci, akupun segera berlari dan mencari sahabat-sahabatku

“Dimana mereka?” pikirku sambil melihat

“Im Donghae” panggil seseorang dari belakang. Akupun menoleh kearah suara tersebut. Saat aku menghadap kebelakang aku bertabrakan dengan seorang yeoja yang sedang membawa buku

 

BUK!!

BRAKK!!

 

“aw.. “ pekik yeoja tersebut

“hei, apakah kau tidak punya mata sampai menabrak orang?”

“mianhae”

 

“Jessica!! Palli, Heechul Kyuso memanggil mu” teriak seorang yeoja dari arah sana. Yeoja itu pun langsung meninggalkan ku ‘dasar yeoja aneh’ batinku

 

“Hei! Im Donghae! Cepat kesini” teriak eunhyuk

“wae? “ tanyaku sambil mendatangi mereka

“cepat kita lihat madding katanya ada pengumuman penting” jawab Kibum

“kajja kita kesana!” kata Donghae

 

 

Donghae POV end

 

 

Author PoV

 

Saat Donghae sampai dimading, ternyata disana ada kembarannya dan tiga sahabatnya

“Hae~ya bukankah itu Yoona?” Tanya Kibum

“nde” jawabnya singkat yang langsung mendatangi Yoona.

“wah, ternyata disini ada anak-anak  DheExaCia berkempul” ejek Eunhyuk dan langsung mendapatkan tatapan tajam dari Sooyoung dan kedua temannya

“apa yang kalian lakukan disini?” Tanya Donghae pada kembarannya

“kami kesini karena kangin Kyuso tidak hadir” jawab Yoona dengan senyumnya

“lalu kalian kenapa kesini juga? Apakah Jonghyun kyuso tidak hadir juga?” Tanya Yoona dan melihat kedua teman Donghae

 

(iring – no other)

 

“sebentar dulu ya saeng?” kata Donghae saat ada yang menelpon dan mengangkat telepon tersebut. Donghae hanya mengangguk dan tersenyum.

 

“Yeobseo?”

“………….”

“nde, ini saya, wae?”

“…………..”

“mwo? Baiklah nanti saya akan kesana”

 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~I Think I Love You~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

 

Setelah rapat tadi pagi,Gong Yoo masih berkutat dengan laptop miliknya seraya melihat hasil proyek yang akan ia presentasikan minggu depan

 

(way for love)

 

Gong Yoo menghentikan aktifitasnya saat mendengar Hp nya berbunyi. Saat melihat siapa yang menelpon, ia agak sedikit mengangkatnya karna ia yakin si penelpon pasti ingin bertemu dengannya. Gong yoo masih melihat nama yang tertera dilaya Hpnya  ^ My Mushroom Yeppo ^

Saat memandang layar tersebut, jujur ia juga merindukan yeojachingunya tersebut. Ya, tiffany dan Gong Yoo  sudah tidak bertemu hampir 2 bulan ini, karna rasa rindupun mendatanginya Gong yoo pun mengangkat telepon itu

 

“yeob.. se.. yo” jawabnya dengan ragu

“ yeobseyo oppa” kata fany dengan suara yang pelan

“ wae?” Tanya Gong Yoo

“ apakah oppa sekarang masih sibuk?”

“ nde”

“bisakan kita bertemu, kita sudah tidak bertemu selama 2 bulan ini”

“mianhae aku tidak bisa”

“hanya sebentar, apakah tidak bisa?”

“tidak bisa aku sangat sibuk”

“bagaimana kalau aku yang kesana?”

“tidak usah , aku hari ini akan rapat”

“wae? Apakah kau ada rapat mendadak? Atau ada investor dari luar negri untuk toserba mu? Aniyo, atau mungkin kau sedang dengan sekretaris mu untuk mengurus proyek untuk kau presentasikan? Apakah setiap hari kalian rapat? Heh,aku baru tau ada toserba yang sesibuk itu” nada suara tiffany seperti meremehkan semua yang dilakukan Gong yoo. Namja itupun hanya terdiam saat mendengar penuturan yeojachingunya

“ wae kenapa oppa diam? Apakah oppa membiarkan ku berbicara sendiri” Tiffany pun dibuat kesalnya sampai mengeluarkan air sungai dari matanya

“ oppa apakah kau memang tidak mendengar suaraku hiks..?”

“chagi~ya”

“ chagi~ya aku mendengarkanmu, mianhae”

 

~Klik

 

Saat Gong Yoo menyadari bahwa ia salah. Ia langsung menelpon balik, namun hasilnya nihil Tiffany tidak mengangkat teleponnya.

 

 

To : My Musroom Yeppo

 

Fany~ya angkat telepon ku, jika sampai 5 menit kau tidak mengangkatnya. Berarti kau menginginkan hubungan ini berakhir.

 

Yah, mungkin saja dengan sms seperti itu dapat membuat Fany mengangkat telepon darinya

 

Next 5 minutes

 

From : My Musroom Yeppo

 

Mianhae aku tau jika aku salah tadi, tapi apakah aku salah hanya ingin bertemu dengan namjachinguku sendiri? Aku kira kau juga merindukanku karna 2 bulan ini kita tidak bertemu, tapi ternyata aku tidak menyadari itu. Aku tidak sadar kalau selama ini kau menghubungiku pun jarang. Jika kau memang menginginkan seperti itu aku akan menurutinya. Gomawo untuk 7 tahun ini. Aku sangat senang telah mengenalmu

 

 

Saat membaca balasan dari Tiffany Gong yoo tidak tau lagi apalagi yang ia lakukan setelah ini.

“mwo? Apa yang aku lakukan? Hah!”

“ chagi~ya kau tidak salah”

 

(Dilain tempat @Tiffany)

From : My Hero Handsome

Fany~ya angkat telepon ku, jika sampai 5 menit kau tidak mengangkatnya. Berarti kau menginginkan hubungan ini berakhir

 

“Apakah kau memang sudah tidak mencintaiku? “

“oppa, aku masih mencintaimu, tapi jika itu yang kau ingin kan baiklah”

 

To : My Hero Handsome

Mianhae aku tau jika aku salah tadi, tapi apakah aku salah hanya ingin bertemu dengan namjachinguku sendiri? Aku kira kau juga merindukanku karna 2 bulan ini kita tidak bertemu, tapi ternyata aku tidak menyadari itu. Aku tidak sadar kalau selama ini kau menghubungiku pun jarang. Jika kau memang menginginkan seperti itu aku akan menurutinya. Gomawo untuk 7 tahun ini. Aku sangat senang telah mengenalmu.

 

“ternyata seperti ini cerita kita”

 

 

 

^^^^^^^^^^^^^^^^^^^I Think I Love You ^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^

 

Back to YoonHae

 

“wae oppa?” Tanya Yoona yang heran dengan Donghae setelah menerima telepon tersebut

“Seohyun ada masalah disekolahnya “ katanya menatap Yoona

“pasti dengan temannya yang bernama Kyu…” kata sunny tapi ia lupa dengan rival Seohyun itu

“Kyuhyun” Sooyoung pun langsung menjawab dengan pasti

“ya itu yang benar” sahut Sunny setelah Sooyoung menyebut nama yang ia cari.

“nde, ia ada masalah dengan Kyuhyun lagi”

“aku berangkat dulu ya” kata donghae yang langsung melangkahkan kakinya ingin pergi, sayangnya langkah itu terhenti saat Eunhyuk menahan tangannya

“bukankah kau hari ini akan latihan nyanyi dengan Ryewook Kyuso?”

“ ah iya.. saeng kau bisa mewakiliku ?” Tanya Donghae pada Yoona

“nde, serahkan saja semuanya padaku” Yoona pun dengan senang hati melakukannya.

 

@ Super Nited Generation High School

 

“ eonie!!!!!!” teriaK Seohyun pada Yoona

“eonie, Donghae oppa mana? “ saat menyadari bahwa Yoona tidak bersama Donghae

“ Donghae oppa tidak bisa hadir karna ia ada latihan nyanyi untuk perpisahan kampus nanti, eh apakah ini masalahmu dengan Kyuhyun lagi? “ Tanya Yoona yang juga memberikan penjelasan tentang ketidak hadiran Donghae

“nde” Seohyun punhanya bisa mnunduk

“apakah disekolahan ini tidak ada namja selain Kyuhyun? Kenapa kau selalu bertengkar dengannya? Atau mungkin kau menyukainya?” Tanya Yoona sambil menggoda dongsaeng bungsunya.

“mwo? Eoni Apa­ apaan kau ini?”  Seohyun yang mendengar itu pun membulatkan matanya tapi sedetik kemudian ia memikirkan pertanyaan eonienya ‘apa mungkin aku mencintainya’ pikirnya dan ia pun menggelengkankepalanya

“Hey, kau knapa?” Tanya Yoona heran

“eonie ayo aku antar ke ruang wali kelasku” Seohyun pun langsung membawa Yoona ke ruangan Siwon

 

~Skip

 

“eoni, hati-hati ya wali kelasku orangnya tampan” kali ini Seohyun yang menggoda eonie nya

“ish.. sana kau masuk kelasmu” Yoona pun jadi kesal dengan adiknya kalau masalah seperti ini.

“nde,eonie nanti pulangnya bareng ya”

“Ok”

 

Tok.. Tok..

“ masuk “ sahut Siwon seraya melihat kearah seorang yeoja yang ia rasa pernah ia temui

Deg!

Jantung Siwon pun mulai diuji. Siwon pun hanya terdiam saat melihat yeoja yang  kini telah berada dihadapannya. Yoona pun juga merasakan jantung nya yang kini abnormal

“Annyong “ kata Siwon dengan kikuk

“oh, nde Annyong “ balas Yoona yang masih mematung didepan pintu

“hey, kenapa masih disitu? Ayo masuk dan silahkan duduk” kata siwon

“ ada yang bisa ku Bantu? “ Tanya Siwon

“aniy aku kesini sebenarnya ingin mengurus adikku, ia ada masalah,mungkin aku salah masuk ruangan lalu kau apakah kau wali Kyuhyun?”

 

Tok.. Tok..

 

Lagi lagi pintu itu berbunyi dan masuklah seseorang yang tak disangka, Yoona pun terkejut saat melihat orang itu.

‘jadi siapa namja ini? Atau mungkin ia memang walikelas Seohyun?’ batin Yoona

“Annyong Sonsaengnim” sapa seseorang yang baru datang tersebut.

“nde, silahkan masuk” kata Siwon pada namja itu

“omo! Yoona~ya! Apakah kau mewakili Seohyun?”

“nde, ajjussi”

“mana orang tuamu? Biasanya eomma mu yang datang”

“mereka tadi pagi baru berangkat ke Jepang”

“ lalu Gong yoo?”

“ ia mungkin sedang rapat, aku kesini juga karna disuruh Donghae oppa. Karna ia sedang sibuk”

“ooo, sekarang kau sekolah dimana?”

“aku masih Kyunghee University ajussi”

“ah iya, aku lupa. Kapan kau lulus?”

“mungkin sisa beberapa bulan lagi”

“Jinjja? Kalau begitu aku bisa menjadikanmu dokter pribadiku”

“ah. Ajussi bisa saja”
” eh, apakah kau sudah mempunyai namjchingu?”

“ehem”

 

Siwon pun menjeaskan apa yang terjadi antara Kyuhyun dan Seohyun matanya terkadang meirik Yoona yang berada dihadapannya, apalagi Yoona karna matanya memang harus menghadap  Siwon dan itu membuat  keduanya kikuk.

 

Setelah Siwon menjelaskan  semuanya kepada Hankyung dan Yoona. Mereka berduapun diprsilahkan pulang, tapi tidak dengan Yoon a tangannya ditahan oleh Siwon. Yoona pun terkejut saat ada tangan yang menghentikan langkahnya. Siwon oun tidak menyangka apa yang ia lakukan, ia tidak mengetahui apa yang terjadi dengannya, beberapa saat pun akhirnya ia menyadari bahwa ia memegang seorang yeoja.

 

“mianhae”sesal siwon

“gwenchana, wae?” Tanya Yoona dengan senyum khasnya

“ kau ingin pulang denganku?” ajak Siwon dan itu membuat Yoona terkejut lagi

“bukankah mobilmu tadi mogok. Apakah kau ingin aku antar?” tanyanya lagi dengan nada yang sedikit gugup.

“baiklah” ceplos Yoona. Ia lupa kalau ia dengan seohyun bahwa mereka pulang bersama

“Kajja”

Saat mendapat ijin dari Yoona untuk membawanya¸hati Siwon sangat senang, tanpa sengaja ia memegang tangan Yoona dan membawanya keparkiran. Semua mata teruju pada mereka, apalagi ini jam pulang. semua murid yang baru keluar kelas pun terperanga saat melihat guru idola mereka memegang seseorang yeoja dengan mesra, yang dipegang juga tidak tau harus berbuat apa

 

“hey. Apakah itu yeojachingu sonsaengnim?”

“omo! Oppa, sonsaengnim memegang tangan seorang yeoja”

“aish.. beraninya beraninya yeoja itu mendekati calon namjachinguku”

“aigoo.. yeoja yang dibawa Sonsaengnim sangat cantik”

 

Itulah kata-kata yang terlontar dari mulut para yeoja disekolah Siwon. Yoonwon tdak sadar bahwa ada seorang yeoja yang sangat benci dengan adegan ini

“ Siwon ternyata kau sudah mempunyai namjachingu? Baiklah jika ini maumu aku akan mengikuti permainanmu, jangan salahkan aku jika kau merasa sakit yang lebih dari yang kurasa”

 

Siwon dengan lembut memegang tangan Yoona¸Yoona pun dibuat gugup olehnya .saat dalam perjalanan kemobil Siwon. Yoona menghentikan Siwon ¸ Swon pn menghadap yeoja manis itu.

“wae?”Tanya Siwon dengan senyum yang membuat Yoona merasa gugup

”tali sepatuku lepas” kata Yoona sambil menunduk saat ingin memasang tali sepatunya, sayangnya siwon menahan Yoona

“biarkan aku yang memperbaiki” kata Siwon dan tersenyum sambil memasangkan tali sepatu Yoona *bayangin aja Siwon masangin tali sepatu yeoja di MV No-other*

Yoona terkejut dengan apa yang dilakukan Siwon terhadapnya.

“selesai” kata Siwon sambil berdiri dan menatap Yoona seraya menggandeng tangan yoona seperti semula.

 

‘mulai hari ini aku harus bisa lebih dekat dengannya’ batin Siwon.

“silahkan” Siwon membukakan pintuanya untuk Yoona

 

@Siwon’s Mobil

 

Siwon dan Yoona masih terlarut dalam pikiran mereka masing-masing, sama seperti waktu pertama kali mereka bertemu. Yoona pun akhirnya melihat foto yang terpajang di mobil Siwon. Dan menatap foto itu dengan intens. Siwon yang menyadari itu langsung menjelaskan yeoja yang ada difoto itu

 

“itu dongsaengku, nama nya Choi Young mi.”

“eh, jinjja?”

“nde’

“dongsaengmu cantik” ^makasih eomma^

“nde, ia memang cantik”

“ kenapa kau seperti terkejut?”

‘wajahnya seperti temanku. Dari hidung, mata dan alisnya “ ^amiin mirip kaya Sooyoung, padahal muka asli saya kaya Yuri, eheem^

“jeongmal?”

‘nde, teman ku satu jurusan”

“akh.. muka anak itu memang pasaran”

“tapi ia lebih manis” ^eomma saranghae^

“manis apanya ia sangat evil”

“hahaaa jinjja?  Beruntung sekali kau punya dongsaeng yang cantik”

“gomawo yoona-ssi, kenapa kau dari tadi memujinya?”

“mwo? Aku juga tidak tau hehehe”

 

(bonamana)

 

Saat Siwon sedang berbincang dengan Yoona, ia dikejutkan dengan suara Hpnya yang berada di kantong celananya, sayangnya Hp itu terjatuh, Siwon ingin mengambil Hpnya tapi ternyata didepan ada sebuah mobil yang berlawanan arah dengan mobil Siwon. Yoona yang menyadari hal itu langsung menyadarkan Siwon dari pencarian Hpnya

“Awas! Siwon!!”

 

TBC

 

Alhamdulillah, gimana ffnya? Garing ya? Or tambah gaje, mianhae. Kalau kalian nggak bisa coment di sini silahkan ke FP : Yoonwon Fanfiction, The Perfect Face Couple (Yoonwon) and SonELF Loves Super Generation. Terserah mau coment apa, kritik dan saran pasti aku trima.

 

Thank’s To : Eonie Resty yang udah mau publisin nih ff gaje and All readers yang udah mau coment. Coz coment kalian sangat membantu *hug  #panjangin tangan

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

63 Komentar

  1. mutiara

     /  November 28, 2012

    lohh seohyu pulang sama siapa ?
    seruu si tapi penasran sama penyakitnya eomma yoona 😦
    kasian fanny eonnie 😦
    terus siapa tuh yang sua sama siwon ?
    kelanjutannya jangan lama-lama

    Balas
  2. mutiara

     /  November 28, 2012

    eonnie jangan sampe gong yoo oppa sama fanny eonnie putussssssssss

    Balas
  3. KimcHi eQ

     /  November 28, 2012

    ❤ YoonWon ❤

    Lanjutkan 🙂

    Balas
  4. DaniaLoveJoongIn 'YoonWonitedWiRes'

     /  November 29, 2012

    lanjut.

    Balas
  5. kana

     /  Desember 1, 2012

    ditunggu klnjtnx
    pensrn apkh yoonwon
    kclkaan?

    Balas
  6. next part yoonwon moment dibanyakin oke..

    Balas
  7. KaRenYS4ever

     /  Desember 1, 2012

    Asikkk…
    Mkin dket tuh YoonWonnya…
    Lemparin tuh pngganggu…huss,huss…
    Eh klo kclakaan, ringan2 aja ya, spya bsa tmbah moment YoonWonnya…
    Next part scepatnya ya,
    Dtunggu…

    Gomawo^^

    Balas
    • Choi Young Mi

       /  Desember 3, 2012

      makasih dah mau baca ^^
      nah loh nih readers x doain Yoonwonnya Kecelakaan 😀
      tunggu ajj, insyaallah sebelum aku ulangan aku bkal ngrim ff x ke Resty eonie

      Balas
  8. Choi Mutie OeziL

     /  Desember 2, 2012

    Annyeong thorr, mian aku cmment 2x.. Oh iya Author Madridista jg yah? Kalo gtu sm ma aku lho.. Aku jg seorg madridista sjati.. N’ biasku itu Mesut Ozil (no. 10). Hehehe… Slam prshabtan thorr!!

    Balas
    • Choi Young Mi

       /  Desember 3, 2012

      hai, kmu Madridizta juga ya,..
      nggak papa kok ikut coment 🙂
      slam pershabatan juga 🙂
      Halaa madrid !!

      Balas
  9. rostina fince manalu

     /  Desember 14, 2012

    keren eon , daebak ^^

    Balas
  10. Choi Mutie OeziL

     /  Januari 7, 2013

    thorr,, mian mau curhat tntg real.. jengkel dech sm Mou ahjussi, knpa dia gak mainnin Casillas akhr2 ini?? jengkel dech. ju2r walo td real mnang 4-3, tpi ttep aja kbobolan bnyk goal.. huffTTThhh!!!! tpi ttep smangt buat Ronaldo mha Ozil. n’ moga ja pd saat lawan MU nnti real bsa mnang, aminn!! salam madridista n’ YoonWonited, oiyah.. kalo bsa pnggl aku eonnie aja, aku line 92 saeng.. jd saeng Youngmi mngglnya eonnie aj ne?? gomawo..^^

    Balas
  11. hahahahahahhahah kerennn …….
    FF ne daebak bgt …..

    Balas
  12. Yana Sebastias Pramudhiae

     /  Maret 21, 2013

    Wahhhh…………..tambah kereeeennnnn ceritanya:)
    Lanjut….

    Balas
  13. Rusyda

     /  Maret 22, 2013

    Huaa.. appa eomma apa yang terjadi? Mudah2an gak ada yg terjadi.. lanjut aja deh..

    Balas
  14. Appa!!!AWAS!!! *awas apaan sih?jgn2….oh no!!!masa kecelakaan sich ??

    Balas
  15. hania

     /  April 13, 2013

    Aigo yoonwon kecelakan ya
    jangan sampai goong yo and fanny putuss

    Balas
  16. ah si won pa udah mulai pendekatan nih ke yoona. so sweet.

    Balas
  17. kimy

     /  Juni 17, 2013

    jadi siwon tuh guru haha aneh juga. next baca chapter tiga

    Balas
  18. wahhh keren FF nya aku suka

    Balas
  19. sari

     /  Agustus 23, 2013

    kreen, siwon udah mulai pendekatan ma yoona

    Balas
  20. makin seru ceritanya

    Balas
  21. ayu dian pratiwi

     /  Maret 30, 2014

    next penasaran sama lanjutannya

    Balas
  22. Mia

     /  Juli 16, 2014

    Jangan sampai kecelakaan

    Balas
  23. Dahlia GaemGyu

     /  Juli 19, 2014

    wah sudah mulai tumbuh persaan diantara YoonWon

    Balas
  24. rahmania

     /  Juli 24, 2014

    Hayoo ..siapa org ketiganya. Yoonwon saling suka nich.

    Balas
  25. Ceritanya benar2 menarik,
    aku lucunya Lihat Young Mi
    gokil amat ya meskipun di sini author yg memerankannya. Tapi aku suka

    Balas
  26. Cha'chaicha

     /  September 14, 2014

    Aduh jgn smpe kecelakaan, cerita’y seru meskipun ku ga paham bola..

    Balas
  27. Hahaha………
    Skt perutku baca ni FF apalagi keluarga Choi dan Im
    benar2 di bikin ngakak

    Balas
  28. Nanda Wang

     /  Januari 21, 2015

    aigoooooo daebakk

    Balas
  29. marsiah

     /  Maret 27, 2015

    di ajak pulang sama cowok ganteng yoona lupa sama seohyun yang ngajak pulang bersama,donghae oppa ada2 aja masa eomma nya sendiri di aja nikah hehehe..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: