[FF] Haru (Chapter 2)

FF HARU (CHAPTER 2)

 

JUDUL                       : HARU

TYPE                          : SEQUEL FF

EPISODE KE             : KEDUA

AUTHOR                   : FARHANA (@yolandafarhana)

GENRE                      : ROMANCE,SAD,ANGRY ,SCHOOL

RAITTING                 : PG-17

MAIN CAST              :     im yoona as lee yoona

Choi siwon as choi siwon

Lee donghae as donghae

OTHER CAST           :                         cho kyuhyun as choi kyuhyun

Seohyun as kim seohyun

Tiffany hwang as tiffany

Kim kibum as kibum

Choi sulli as lee sulli

Choi minho as choi minho

 

Hallo semua!!!!! Aku balik lagi nih sama part kedua dari FF HARU

Nah dari sini udah mulai keliatan konfliknya

Semoga kalian semua menyukainya ya….

Selamat membaca

Akhirnya siwonpun terkejut bahwa yang ditemui yoona adalah tiffany

Siwonpun hanya mingintip dari semak-semak

“hahahaha……. ternyata kau dayang juga IM YOONA”kata tiffany tersenyum sinis

“ya aku datang kesini karena,aku menepati janjiku yang tadi pagi”kata yoona (klo yg baca dari episode pertama pasti tau deh)

“baiklah aku akui kau menepati janjimu tapi,aku belum selesai bicara”kata tiffany yang bicaranya menggantung

Dan yoonapun semakin takut akan apa yang dilakukan tiffany pada dirinya nanti

“kau takut?”kata tiffany meremehkan

“ka…ka…kau ma..mau apa?”kata yoona yang semakin takut dibuatnya

“aku ingin kau putus dengan siwon,karena,siwon adalah milikku dan bukan milikmu!”kata tiffany sambil memegangi wajah yoona dan siap untuk menampar yoona

Saat tangan tiffany mau menampar pipi yoona tiba-tiba….

“STOP!!!!!!!!!!”kata siwon yang menghalangi tiffany untuk menampar pipi yoona

“si….si…siwon,sedang apa kau disini?”kata tiffany terkejut

“heuh…..kau kira aku tak tahu apa kau ingin mencelakai pacarku bukan?”kata siwon tersenyum sinis

“ti…ti…tidak siwon aku hanya….”ucapan tiffany tergantung saat siwon berkata “sudahlah aku sudah tahu semuanya dan lebih baik kau tiffany jangan pernah mengganggu yoona lagi!!”kata siwon sambil tersenyum kecut

“yoong ayo kita pulang”kata siwon yang langsung membawa yoona

 

Ditempat lain

“argh…..argh….gagal lagi!!!!!! Kenapa yoona selalu mempunyai pelindung dan sedangkan aku tidak????”kata tiffany tak terima kenyataan

Akhirnya seseorangpun tiba-tiba datang

“tiffany kau maukan mendapatkan siwon?”kata kibum

“iya…tapi kau mau apa kesini”tanya tiffany

“kau perlu bantuan? Aku juga ingin mendapatkan yoona dan lebih baik kita jadi satu tim saja untuk memisahkan mereka”kata kibum menawarkan kepada tiffany

“baiklah….tapi kali ini kita harus berhasil”kata tiffany sambil menengok kearah kibum

“dijamin ini akan berhasi”kata kibum tersenyum sinis

 

Akhirnya yoonwonpun sampai di rumah yoona . siwon pun segera membawa tubuh yoona ke kamarnya untuk di obati

“changi…kau tunggu disini dulu ya aku akan mengambilkan P3K untukmu”kata siwon dan yoonapun hanya mengangguk

Siwonpun selesai mengambil kotak P3K dan iapun langsung mengobati luka yang ada dikaki yoona

“au…au…au…”kata yoona meringis kesakitan

“sebentar saja ini tak akan lama setelah ini diobati lukanya jga akan sembuh”kata siwon dan yoona pun hanya tersenyum

“SELESAI”kata siwon

“gomawo oppa”kata yoona

“sama-sama”kata siwon yang langsung memeluk tubuh yoona lama mereka seperti ini dan yoona pun langsung membuka pembicaraan

“oppa apakah oppa tidak pulang?”kata yoona

“ini sudah malam changi biarlah aku tidur dirumahmu”kata siwon memohon pada yoona

“tapi oppa…..”

“jebal changi”kata siwon

“baiklah…tapi,oppa taka akn melakukan hal yang tidak-tidak bukan padaku?”kata yoona takut

“aniya,oppa tak akan melakukan apa-apa”kata siwon dan langsung tidur disebelah yoona

Akhirnya merekapun tidur dengan posisi berpelukan

 

Keesokan paginya

“mmmmmm…. jam berapa ini?”kata yoona dan betapa terkejutnya ia bahwa siwon memeluknya sambil tidur

Tapi,saat yoona perhatikan wajah siwon ia memang benar-benar tampan dan saat yoona sedang menelusuri tiap lekuk wajahnya yoona tiba-tiba siwon bangun dan mengagetkan yoona saja

“kau…sedang apa menelusuri wajahku? Apakah aku tampan?”tanya siwon sedikit menggoda dan itu membuat pipi yoona memerah karena malu

“sudahlah oppa lebih baik sekarang aku mandi dan aku takut nanti kita akan terlambat pergi ke panti asuhan dan lagi pula kita berangkatnya bersama donghae oppa”kata yoona menjelaskan panjang lebar

“ne,chngi arra”kata siwon dan langsung bangun dari tempat tidur untuk bersiap-siap pergi

 

Lama sudah siwon menunggu akhirnya yoonapun keluar dari kamar dengan menggunakan baju dress warna putih sambil membawa buku.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“chagi kau cantik sekali”kata siwon yang juga sudah siap berangkat

Akhirnya merekapun berjalan bergandengan tangan dan merekapun sampai di tujuan

Yaitu,dipanti asuhan

 

“oppa!” Teriak yoona pada donghae

“ahh yoong kau datang juga,sekarang lebih baik kita masuk saja”kata donghae

 

Akhirnya mereka berempatpun masuk kedalam panti asuhan

 

Ditempat lain

 

“ih..menyebalkan mengapa kita karus satu kelompok dengan si magne ini si?”omel tiffany

“sudahlah fanny nikmati saja,apa kau mau rencana kita gagal?”kata kibum

“ne,arra”kata tiffany mengangguk mengerti

Akhirnya merekapun mencatat keadaan yang ada dirumah sakit

 

“akhirnya selesai juga ya seobaby”kata kyuhyun

“ya oppa,sebaiknya kita makan dulu soalnyakan dari tadi kita belum makan”kata seohyun

“ne,oh ya kibum ssi dan tiffany nuna kami pergi makan siang dulu ya”kata kyuhyun yang langsung pergi meninggalkan mereka berdua

“bisa-bisa aku gila jika seperti ini terus”kata kibum frustasi

“sudahlah kibum-ah lebih baik kita catat keadaannya lalu kita makan setelah makan kita pikirkan cara agar yoona dan siwon pisah,bagimana kau mau kan?”tanya tiffany

“ne,kajja kita selesaikan semuanya”kata kibum yang langsung mencatat keadaan

 

Di panti asuhan

“oppa,aku lelah bertanya kepada anak dipanti asuhan,lebih baik kita minum dulu ya”kata jessica yang mengeluarkan sikap manjanya kepada namjachingunya

“ne,kau boleh istirahat”kata donghae sambil mengelus kepala jessica

“changi lebih baik kita makan diluar saja ya?”kata siwon

“mmm…. baiklah kita makan diluar”kata yoona

“kajja”kata siwon yang langsung menarik tangan yoona

 

 

Sesampainya di restoran bergaya korea kuno ini yoona dan siwon pun sampai

 

“selamat datang silahkan pesan makanan anda”kata sang pelayan

“changi kau mau makan apa?”kat siwon

“mmmm aku mau kimchi,bulgogi,dan ramen oh ya minumnya jus strawberry”kata yoona

“changi kau makan banyak sekali”kata siwon

“biarlah”kata yoona tak menghiraukan

“oh,aku pesan ramen saja tapi yang tidak terlalu pedas dan minumnya blue ice saja”kata siwon

“baiklah pesanan anda akan segera kami bawakan”kata sang pelayan yang kemudian langsung pergi

“changi sehabis makan kita mau kemana?”tanya siwon

“mmmm….bagaimana kalau ketaman bermain? Disanakan banyak sekali anak-anak”kata yoona

“baiklah….”kata siwon mengiyakan

“maaf mununggu lama ini pesanan anda”kata pelayan

“thank u”kata yoona

Akhirnya merekapun makan dengan lahap.

Setelah makan siang merekapun langsung menuju taman bermain

 

“oppa lihatlah anak itu! Dia kenapa menangia ya?”tanya yoona

“kajja kita kesana”kata siwon yang menarik tangan yoona

Akhirnya mereka pun menghampiri anak kecil itu

 

 

“hallo kenapa kamu menangis adik manis?”kata siwon

“hiks…..hiks…hiks… aku tak tahu eoma ada dimana”kata anak kecil itu sambil menangis

“memangnya namamu siapa?”kata yoona

“yeon so bin”kata anak itu

“oh… adik yeon nanti eoni akan cari eoma yeon ya”kata yoona

 

Akhirnya merekapun saling mencari dan sampai malampun orangtua yeon belum kelihatan dan sepertinya yeon mulai mengantuk digendongannya siwon.

“oppa,sepertinya kita harus bawa yeon ke tempat informasa,aku yakin eomanya sedih karena kehilangan yeon”kata yoona

“ya sudah,kajja kita ketempat informasi”kata siwon menarik tangan yoona

Akhirnya mereka pun sampai ditempat informasi.merekapun memberitahu kepada penjaga informasi jika ada anak kecil yang hilang.

Setelah menunggu hampir 1 jama akhirnya,eoma yeonpun datang dan segera memeluk yeon

“gomawo,telah menjaga anak saya”kata sang eoma

“ne,sama-sama”kata yoonwon

“sekali lagi terima kasih,kalau begitu saya pamit pulang dulu ya..”kata eoma yeon sambil melambaikan tangan pasa yoonwon

 

Setelah itu YOONWON-pun segera pulang karena,hari sudah malam.

 

“oppa gomawo telah mengantarkanku”kata yoona

“ne,sama-sama oppa pergi dulu ya!!!! Jangan lupa mimpi indah changi ya!!”kata siwon yang langsung menuju mobilnya

“ne,oppa sarangheo”kata yoona berteriak

“nado”kata siwon

 

Setelah kepergian siwon yoona pun langsung masuk kerumah dan langsung ia pergi ke kamar untuk mengistirahatkan diri.

 

Esok paginya di SEOUL ART SCHOOL

 

“hai semua!!”sapa yoona pada temannya

“hai juga yoona”kata temannya

 

“cih,,,sok baik sekali kau yoona”kata tiffany sambil menatap yoona sinis

“hai fanny kanepa kau begitu marah?”kata kibum

“kau tak tahu jika aku kesal dengan yoona,apa sih cantiknya yoona hingga kau dan siwon sampai tergila-gila?”tanya tiffany penasaran

“kau tak tahu yoona itu canti,bagaikan bidadari tapi,sayangnya dia diambil oleh siwon”kata kibum menjelaskan

“ohhh…. jadi kita ingin buat rencana apa nih?”kata tiffany

“bagaiman jika kita kerjain mereka berdua kau menangani yoona dan aku menangani siwon jadinya dia tahu apa yang kita rasakan bagaimana?”tanya kibum pada fanny

“baiklah tapi,sehabis pulang sekolah ya”kata fanny sambil tersenyum sinis

“oke”kata kibum

 

Di tempat lain

“changi apa tidurmu nyenyak?”tanya siwon

“mmmm nyenyak oppa,kalau oppa gimana?”tanya yoona

“aku sangat nyeyak hingga memimpikanmu”kata siwon sampai-sampai wajah yoona merah seperti tomat

“changi kau kenapa malu ya?”tanya siwon menggoda

“a…n..i..aniya”kata yoona gelagapan

“ya sudah aku ketempat dudukku dulu ya changi”kata siwon dan yoona hanya mengangguk

 

Pelajaranpun selesai murid-murid si sekolah itu semuanya pulang saat yoona mau pulang tiba-tiba ada yang menyekapnya dari belakang dan yoona pun pingsan.

 

Ditempat lain

Saat siwon ingin pulang tiba-tiba ia dipukul oleh benda berat dan iapun pingsan seketika

 

Di gudang

Saat yoona sadar kepalanya terasa pusing sekali dan tiba-tiba ia sudah ada ditempat yang aneh sehingga tangan yoonapun di ikatdengan tali rapia

“hahahahaha…………… kau belum puas IM YOONA?”kata tiffany

“Kau belum puas dengan kejadian yang kemarin? Kan sudah ku suruh kau tuh menjahui siwon tapi,ternyata kau malah masih dekat dengan siwon”teriak tiffany tepat dimuka yoona

“a…k…u…aku ta..k b..is..a menjhui siwon”kata yoona ketakutan

“jadi,kau tak mau melepaskan siwon??!!!!”tanya tiffany penuh amarah

“a..k…u t..ak…k..uat melepaskan siwon dari hidupku”kata yoona sambil menangis

Dan tiba-tiba

Paaaarrrrr

Tiffany menggampar pipi mulus yoona sehingga yoona meringis kesakitan

“kau belum mau melepaskan siwon??”tanya tiffany sambil memegang pipi yoona

Dalam hati yoona berkata

Mengapa jadi seperti ini? Aku tak mau kehilangan siwon oppa dan aku juga tak mau kami menderita apa yang harus kulakukan???

“JAWAB AKU IM YOONA!!!!!!!!!”kata tiffany punuh amarah

“aku…….”

 

 

Nah penasarankan bagaimana part selanjutnya

Tungguin ya…..

Dan jangan lupa coment!!!!!!!!!

 

 

Tinggalkan komentar

39 Komentar

  1. Seobie~

     /  Desember 29, 2012

    Keren… lanjut…

    Balas
  2. hania

     /  April 20, 2013

    Kya fany jangan main fisik sama yoong

    Balas
  3. Keren, lanjut thor..

    Balas
  4. Weny

     /  Juli 9, 2013

    ditunggu kelanjutannya

    Balas
  5. aat yoonwon

     /  Juli 30, 2013

    Lanjut

    Balas
  6. sari

     /  Agustus 23, 2013

    lanjut

    Balas
  7. sebenarny tiff ada apa sih?? nyebelin deh liatnya..

    Balas
  8. Aaa….sadis parah tifanny??? Knp harus ªϑª adegan kekerasan c??? ђαϑϱђ (¬˛¬) …tp moment yoonwon romantis,,, ky na alur na kecapetan chingu,,,ƗƗɐƗƗɐ…ƗƗɐƗƗɐ….ƗƗɐƗƗɐ”̮

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: