[Drabble] SAJANGNIM!!

 

 

SAJANGNIM !!

 

Title: Sajangnim !!

Author: Uchie /  @uchie90(follow yaa)

Genre : Humor, Family (maybe)

Length : drabble (??)

Rating : PG – 13

Cast : Im Yoona , Choi Siwon

 

Hai hai…( Lambai-lambai tangan ), kenalin penulis baru uchie imnida 90lines(ketauan dah tua) T_T…

Karena obsesi(?) yang sangat besar untuk pasangan terperfect serta hobi baca ff tentang mereka maka lahirlah drabble ini….

Manggil aku eonni aja ya bagi yang lebih muda, yakin banget pembaca disini lebih muda dari aku. Jgn panggil author soalnya belum pantas aja…. Ok langsung aja deh, selamat membaca….

 

»»

 

 

Braaakk!!! Sang gadis memukul meja kerjanya dengan penuh emosi. Dia tidak mengira kesalahan kecil yang dibuatnya dalam laporan tadi membuat sang bos memarahinya habis-habisan.

 

Flashback

 

“Apa yang kau lakukan tadi Im Yoona!! Kau hampir membuat para investor menarik kembali investasinya di perusahaan kita. Kau hampir membuat perusahaan ini bangkrut!!”

 

Yoona yang tidak merasa melakukan kesalahan apapun cuma menundukkan wajahnya. Menunggu kalimat selanjutnya yang akan disampaikan sang bos. Dia sangat mengenal bos nya bila sedang marah.  Kalau sampai dia mengeluarkan suara sekarang, maka dapat dipastikan besok dia tidak akan bisa bekerja di perusahaan itu lagi.

 

“Im yoona, angkat kepalamu!!! Jangan cuma menunduk!! Apa pembelaanmu tentang laporan mu tadi ahh??!!” Tanya sang bos yang tak lain adalah Choi Siwon.

 

“Maaf sajangnim, saya tidak tahu dimana letak kesalahan dalam laporan saya tadi. Bukankah rapat tadi berjalan dengan lancar??” Yoona tau bos nya adalah orang yang sangat perfectionis, kesalahan sedikit saja bisa membuat dia marah-marah tak terkendali. Maka dari itu dia telah mempersiapkan laporan itu dengan sebaik-baiknya bahkan dia telah membaca ulang laporan tersebut hampir 3 kali, setelah ia rasa laporan itu sempurna barulah ia membawanya ke ruang rapat.

 

Siwon pun mengambil berkas-berkas laporan yang menjadi alasan ia memarahi yoona. Setelah membuka beberapa lembar, siwon pun memperlihatkan kepada yoona apa kesalahan yang telah yoona perbuat.

 

“Lihat ini!! Apa sekarang kau sudah tau kesalahan yang kau buat??”

 

Flashback end

 

“Dasar !!! Masa cuma salah satu huruf saja bisa membuat bangkrut perusahaannya?? Namja gila!! Aaahhhkkk!!!” Teriak yoona frustasi. “Awas saja kau nanti Choi Siwon!!” Gumam yoona.

 

~

 

Jam didinding telah menunjukkan pukul tujuh. Disebuah apartemen mewah terdengar bunyi gaduh seorang wanita yang sedang memasak makan malam. Setelah menata meja makan dengan berbagai makanan buatannya, dia pun mulai melahap makanan yang ada didepannya. Yoona, wanita tersebut hampir tersedak karena tiba-tiba seseorang telah berdiri dihadapannya.

 

“Oppa!!Kau mengagetkan ku” ucap yoona setelah meminum segelas air untuk memuluskan kerongkongannya yang hampir jadi korban keterkejutannya tadi.

 

“Yoong, kau tidak menunggu ku untuk makan malam bersama??” Tanya namja yang hampir membuatnya tersedak tadi.

 

“Aku sedang tidak mood makan bersama mu, lebih baik kau makan di luar saja oppa. Aku sedang kesal!!”

 

“Oh, ayolah yoong, aku sudah hampir mati kelaparan. Apa kau tidak kasihan kepada suami mu ini??” Rengek sang suami sambil mengambil tempat didepan yoona.

 

“Malam ini aku tidak masak untuk mu tuan Choi Siwon, jadi silahkan makan diluar!!” Jawab yoona dengan nada kesal sambil mengusir siwon keluar dari apartemen. Siwon yang diusir pun cuma bisa pasrah, tidak berani melawan sang istri. Ya dia tau kesalahannya hari ini.

 

“O iya, satu lagi tuan Choi Siwon.” Siwon yang akan pergi untuk mencari makan pun menghentikan langkahnya setelah mendengar yoona memanggilnya.

 

“Apa yoong??”

 

“Nanti kau tidur di ruang tamu saja.” Lanjut yoona. “Tapi yoong….”

 

“Tidak ada tapi-tapian. Selamat menikmati makan malammu dan selamat malam Sajangnim” akhir yoona disertai dentuman pintu yang lumayan keras.

 

“Rasakan pembalasan ku Choi Siwon,” gumam yoona sambil tersenyum evil.

 

 

End

 

 

Gaje?? Mianhe… Kependekan?? Namanya juga drabble… Hehehehe… Walau gak mutu dan banyak typo tapi mohon RCL nya yaaa…

 

Buat saengku Gee, makasih udah boleh post drabble gaje ini, big hug for u…^^

 

 

Pos Sebelumnya
Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

115 Komentar

  1. vickiedeer

     /  Januari 14, 2014

    Hahahahaha kcian siwon oppa…makanya oppa jgn marah2

    Balas
  2. ayu dian pratiwi

     /  Februari 3, 2014

    Gak bosen baca ni ff berulang2

    Balas
  3. hye yeon

     /  Februari 28, 2014

    hahhhaha lucu banget.. suami takut istri.

    Balas
  4. tifYoonwon

     /  Maret 6, 2014

    Lucu bgt, :v

    Balas
  5. Aduw…bru nemu drable na…ƗƗɐƗƗɐ…ƗƗɐƗƗɐ….ƗƗɐƗƗɐ”̮ aaaah….pasangan ini bnr2…. (*)´¨) 
    ¸.•´. ¸.•*¨) ¸.•*¨)
    (¸¸.•´(¸.•. =)) ĥǻĥǻĥǻĥǻ =)) ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́‎​​ kasian amat siwon,,,, klo dkantor yonna yg tertindas tp klo druma Siwon yg tertindas….(*)´¨) 
    ¸.•´. ¸.•*¨) ¸.•*¨)
    (¸¸.•´(¸.•. =)) ĥǻĥǻĥǻĥǻ =)) ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́‎​​

    Balas
  6. lala

     /  April 22, 2014

    baca dari awal ah, biar ngga bingung dan terpaksa ngubek2 ini blog dulu. Kyknya bakal seru nih lanjutannya. Aku komennya nanti lagi ya eonn, dsimpen dulu. Abis kalo drabble kan singkat, jd blm tau kslrhnnya. *apasih?
    Tapi seru ceritanya.. Kalo d rumah yoongeon yg jd sajangnimnya.hahaha

    Balas
  7. Ada squel’y y, keren q lnjut bc ahh..

    Balas
  8. Dede

     /  Mei 23, 2014

    Kependekan.

    Balas
  9. Haha ksihan bnget siwon,,yoona blas dendam ya sbar ya tuan choi# ikutan snyum evil kya yoona haha abaikan

    Balas
  10. Ahh,,!!! Drable seSINGKAT ini bisa buat aku geregetan, kesel juga, ketawa juga.. Apalagi klo ada sequelnya.. Daebakk banget eon!! Lanjut baca deh..

    Balas
  11. Jd br mulai nie critany????mg bny inspirasi ny thor…

    Balas
  12. ayhu

     /  Oktober 17, 2014

    Jd Yoonwon dah married toh,
    D kantor Siwon yg berkuasa tp klo d rumah Yoona yg punya kuasa.

    Balas
  13. Choi Han Ki

     /  November 10, 2014

    Dasar ya suami istri kalo di kantor kerjaanya marah2 mulu .. Mana saling membalas pula hehehe

    Balas
  14. Udah pernah baca, tapi tetep suka … and maaf ya eonni, baru bisa komen sekarang. Yoonwon Jjang …!!!

    Balas
  15. wiranti

     /  Februari 23, 2015

    Kasian siwon , hahhahaha yoong pinter , di marahin dikantor , bales dendam nya di rumah. Hahhahahaha

    Balas
  16. viana

     /  Maret 25, 2015

    kasian deh siwon,,,lagian siwon bener2 deh masak marahin istrinya ampek segitunya,,rasain tu dibalas dirumahhh,,haahhahh
    lanjutt izin baca yg laen lg ya kak,:-) terimakasihh

    Balas
  17. Gemes bgt am siwon disini masak marah nya ampe gitu gitu bgt, eh sekalinya mereka suami istri gak nyangka deh coz sebelnya yoona kyk karyawan am bos seru nih drabbelnya

    Balas
  18. marsiah

     /  April 13, 2015

    Hahaha lucu banget yoonwon.
    Yoona balas dendam karna siwon oppa marahin yoona di kantor hehehe siwon oppa si berlebihan banget masa cuma salah satu huruf aja marah2

    Balas
  19. Wah kira in mreka cma bos dan kryawan eh trnyata mreka slain hbungan di pkerjaan ternyata hbungan jga di luar pkerjaan nya

    Balas
  20. selvy

     /  Juli 5, 2015

    hahaha parah bgt iii gara2 salah 1 hruf aja emosi nya tingkat tinggi, tpi seruuu

    Balas
  21. Ikashiddiqah

     /  September 15, 2015

    Waaaah lucuuuu… di kantor siwon marah2 ke yoona tapi d rumahnya siwon takut istri smpe dia gk dpt makan malam dr yoona. Aigooo kasian bgt siwon.
    Rasain spa suruh galak bgt jd boss

    Balas
  22. DAEBAK! Kereen ceritanyaa, ijinn baca chapter chapter selanjutnya yaa thorr hihii 😁😁

    Balas
  23. melani

     /  Februari 10, 2016

    Haha kasihan sama siwonnya.. tapi dia juga keterlaluan masak cuma salah satu huruf bisa buat bangkrut perusahaan n sampe marah” ke yoona..

    Balas
  24. Cha'chaicha

     /  Maret 14, 2016

    Haha kasian banget wonppa dibales dirumah..

    Balas
  25. chi

     /  Maret 21, 2016

    emang pembalasan tuh lebih kejam…
    kasian banget oppaku ini, mangkanya jangan marah2 ma yoona oenni…

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: