[FF] My Love Only For You Forever (Chapter 6)

[FF] My Love Only For You Forever (Chapter 6)

Title                 : My Love Only For You Forever

Author             : Retno / Loveyoonwon 4ever (e-mail : retnosinicegirl@yahoo.co.id)

Main Cast        : Choi Siwon As Andrew Choi

Im Yoona As Calistha Lim

Support Cast   : Lee Donghae As Aiden Lee

Jung Seo Yeon As Jessica Jung

Cho Kyuhyun As Marcus Cho

Hwang Miyoung aka Tiffany As Tiffany Hwang

Lee Hyuk Jae aka Eunhyuk As Spencer Lee

Other Cast       : Yesung As Jerome Lim (Appa Yoona)

Kwon Yuri (Eomma Yoona)

Han Kyung / Hangeng As Joshua Choi (Appa Siwon)

Kim Taeyeon (Eomma Siwon)

Zhou Mi        (Super Junior-M) (Sepupu Siwon)

Henry Lau     (Super Junior-M) (Sepupu Jessica)

Kim Ryeowook

Genre              : School, Romance, Sad, Little bit comedy

Length             : Chapter

Rating             : PG-15

Author Notes  : Annyeonghaseo kembali lagi dengan ff geje aku ini… ada yang nunggu ff aneh ini gak? #pedeamatthor…kekeke kayaknya chapter ini ga jadi end dech aq nemu ide baru yg pzti nambah konflik maaf ya kalau kecewa. FF ini murni hasil pemikiran author bukan plagiattttt!!! Maka itu DON’T PLAGIAT, DON’T COPAS, DON’T BE SIDERS or this ff will be late, jadi RCL yah jangan lupa vote for SJ di MAMA 2012

Backsound      : Kyuhyun – Hope Is A Dream That Never Sleep (wajib dengerin)

Bagi yang belum membaca chapter sebelumnya bisa klik link dibawah ini dan jangan lupa RCL di chapter sebelumnya ini dia ffxa dr chapter 1-5:

Chapter 1

https://yoonwonitedkingdomstory.wordpress.com/2012/10/01/ff-my-love-only-for-you-forever-chapter-1/

Chapter 2

https://yoonwonitedkingdomstory.wordpress.com/2012/10/05/ff-my-love-only-for-you-forever-chapter-2/comment-page-2/

Chapter 3

https://yoonwonitedkingdomstory.wordpress.com/2012/10/21/ff-my-love-only-for-you-forever-chapter-3/

Chapter 4

https://yoonwonitedkingdomstory.wordpress.com/2012/11/03/ff-my-love-only-for-you-forever-chapter-4/

Chapter 5

https://yoonwonitedkingdomstory.wordpress.com/2012/11/07/ff-my-love-only-for-you-forever-chapter-5/

Happy Reading…….

Quotes : Kenapa kau tinggalkan aku disaat kau akan melamarku?

Mana janjimu yang akan melamrku? Mana??

Maafkan aku

Aku baru menyadari bahwa kau adalah segalanya di hidupku

Aku memang bodoh telah menyakiti hatimu disaat terakhirmu

Aku memang bodoh membiarkan senyum indahmu itu hilang dan aku membiarkan kau pergi dengan kesalah pahaman, Saranghaeyo Choi Siwon.

Siwon POV

Aku senang sekali aku akan segera debut sebentar kami single album kami “Me” akan segera diliris. Aku segera menelpon Yoona untuk memberitahu kabar baik ini,

“Yeoboseyo”

“Yeoboseyo deeryoong”

“Ada apa oppa?”

“Kau tahu tidak?”

“Tahu apa? Mana mungkin aku tahu kalau oppa tak memberitahu ckck”

“Ya maaf yoong kupikir kau belum tahu kalau….” Ujarku menggantungkan kalimat agar dia penasaran keke

“kalau apa?”

“Kal…kal… KALAU SUPER JUNIOR-M AKAN MERILIS ALBUM YES YES UHUUUU” ucapku kegirangan

“Jinjjayo oppa?? Wahh… Chukkae ya”

“Ne Yoong setelah oppa debut nanti oppa akan melamarmu yoong”

“Jinjja?? Kapan oppa?? Cepat ea oppa keburu dimiliki orang lho!!!” katanya menggodaku

“Mana mungkin ada yang mau dengan deer jelek sepertimu kekeke tapi hanya aku yang menyukai deer jelek ini Saranghae Yoong”

“Nado Saranghae”

“Sudah ya aku harus rekaman dulu… bye chagi-ah muuuacchh”

KLIK…

Telepon kuputus secara sepihak.

At Night in Seoul Park

“Yoong…” panggilku kepada Yoona yang sedang bersender di bahuku

“Mmm…” sahutnya

“Oppa ingin memberimu sesuatu”

“Apa itu oppa?”

“Emm.. Surprise lah tutup dulu matamu okey?”

“Baiklah” lalu aku pun menutup matanya dengan kain hitam

“Bukalah matamu yoong”

Aku memperlihatkan dua buah gelang couple yang bertuliskan “Choi Yoonwon”

“Wahh… indah sekali oppa, ada tulisannya Choi Yoonwon. Maksudnya apa?”

“Yoonwon adalah Yoona dan Siwon sedangkan kenapa bermarga Choi karena suatu hari marga kita juga akan sama karena kau akan menyandang status sebagai Ny. Choi Yoona”

“Sekarang kau pakai satu dan satunya aku kalau kau kangen denganku peganglah gelang itu ya aku pasti bisa merasakan bahwa kau sedang merindukanku”

“Gomawo Oppa” ujar Yoona memelukku

“Ne Yoong, My Love Only For You Forever, and never die”

Siwon POV end

A month later

Author POV

“Apa kau sudah membawanya?” Tanya seorang pria yang tak terlihat mukanya karena gelap

“Sudah bos mau di apakan dia?” Tanya anak buahnya

“Sekap saja dia bungkam mulutnya dengan lakban dan jangan lupa ikat tangan dan kakinya arraseo?”

“Ara bos”

Anak buahnya pun mengikat seorang yeoja yang sepertinya pingsan karena obat bius

——————————————————(^_^)——————————————————–

“Yoong…yoong…chagi-ah kau dimana aku dating nih” kata Siwon saat memasuki apartement Yoona sambil memakai sandal

“Yoong… kau dimana?” siwon makin khawatir karena tak sepatah katapun ada jawaban dari Yoona

“Yoong…yoong…yoong…” Siwon sudah mencarinya keseluruh ruangan tapi tak ada Yoona, Siwon pergi ke kamar Yoona tapi dia tak menemukan Yoona lalu saat ia melihat kaca ada tulisan ditulis dengan merah darah “Datanglah ke …….. kalau tidak yeojachingumu akan….. MATI!!! Jangan bawa polisi”. Siwon segera berlari menuju parkiran dan melajukan dengan cepat mobilnya menuju tempat yang diinginkan penjahat itu.

Author POV end

Yoona POV

Aku tersadar dari pingsanku rasanya pusing sekali hah kenapa tangan dan kakiku diikat mulutku pun dibungkam otthokae?? Sebenarnya apa yang terjadi??

Flashback

Aku saat ini sedang di dapur menyiapkan makan malam untuk aku dan Siwon Oppa, kami sudah janjian akan makan malam walaupun sekarang jadwal manggung dan CF nya sangat banyak aku jadi sangat jarang sekali makan malam dengannya tapi aku memakluminya karena sekarang dia adalah seorang bintang hallyu yang mempunyai banyak fans.

“Girl’s generation make you feel and …”

Aku mendengar bunyi iPhone ku bordering aku segera ke kamar dan melihat siapa yang memanggilku ternyata Siwon Oppa saat aku ingin mengangkatnya ada seseorang yang membiusku aku pun pingsan dan setelah itu aku tak melihat apa-apa lagi

Flashback end

Aku harus keluar dari sini aku harus temui siwon oppa. “Mmm…m…oo….nggg…” suaraku terdengar tidak jelas karena mulutku di lakban. Aku mencoba melepaskan tali ditanganku tapi tak bisa

PROKK…PROKKK…PROKK…

“Hebat…sungguh hebat”

Orang itu membuka lakbanku dengan kasar

“AH…”

“Apa maksudmu kenapa kau menyekapku?” tanyaku ketus

“Owh jadi ini yeoja yang sangat disukai oleh anakku??” aku sangat kaget mendengarnya ternyata dia adalah appa siwon oppa Hangeng

“Ahjussi kenapa ahjussi melakukan ini kepada kami?”

“Karena kau ingin membatalkan pertunangan Siwon dan Jessica”

“Tapi mereka tidak saling mencintai”

“Terserah apalah yang penting Siwon harus menikah dengan Jessica” ujarnya kasar

“TOLONG…TOLONG…TOLONG..”

PLAKK…

Aku ditampar oleh appanya Siwon, kenapa dia kejam sekali padaku dan Siwon oppa.

“Sudah JANGAN MENANGIS AKU AKAN MENEMUI SIWON DULU” dia menempelkan kembali lakban ke mulutku aku terus saja menangis tiada henti. Aku takut terjadi apa-apa dengan Siwon Oppa.

Yoona POV end

Author POV

“Yoong… jangan takut yoong oppa akan menyelamatkanmu yoong…” gumam Siwon dalam perjalanan

Siwon melihat seorang namja pingsan Siwon segera turun dan menolongnya karena tak kunjung sadar Siwon berniat membawanya ke puskesmas terdekat setelah mengambil Yoona dari penculik itu, ia meletakannya dikursi depan dan Siwon memakaikan mantelnya ke tubuh namja itu karena sekarang sedang musim gugur pasti namja itu kedinginan, pikir Siwon

“Hok si gahm cheoh what deon geoh nee

Neouyeh ma eum ee…” Siwon segera mengambil iPhonenya

Dan melihat foto yeoja yang mirip Yoona yang sedang dicium oleh seorang namja dan dia sangat menikmatinya

Rasanya hati Siwon remuk rasanya seperti dihantam ribuan jarum melihat kekasihnya dicium oleh namja lain. Siwon segera menulis pesan ke nomor Yoona yang berisi

To        : DeerYoong

From    : PrinceSimba

Yoong aku sangat kecewa dan tak menyangka kau telah menghianati cinta kita padahal aku akan menyelamatkanmu tapi ternyata kau malah bermesra-mesraan dan berciuman dengan namja lain dan kau sangat menikmati itu. Baiklah kalau ini yang kau inginkan yoong aku akan pergi dari hidupmu. Dan aku juga melihatmu kemarin sedang berpelukan dengan Kibum di taman kampus. Kau sangat tega yoong mempermainkan aku, aku benci kau!!!

Send…

Saat akan meletakkan di saku celananya tapi

Bugg…

“Haduh kenapa pakai jatuh segala sih” Siwon pun mengambil iPhonenya yang jatuh tapi saat Siwon melihat ke depan ada sebuah truk melaju kencang dia segera menghindarinya alhasil dia mobilnya masuk ke jurang dan….

BOMM…..

Suara ledakan itu terdengar sangat keras dengan segera Polisi yang sedang berjaga ditempat terdekat dari TKP pun berlari untuk melihatnya segera di panggil pemadam kebakaran.

Author POV end

Yoona POV

“Siapa namja itu?” tanyaku dalam hati ketika ada seorang namja dan yeoja yang sangat mirip denganku masuk ke dalam ruangan dan meletakkan iPhonenya di tumpukan buku yang berdiri (iPhonenya posisi vertical dan kameranya menghadap kearah mereka) jika dilihat dari depan ataupun belakang seperti sama tapi wajah kita beda. Namja itu mencium bibir yeoja itu dengan nafsu dan sang yeoja mengalungkan lengannya di leher sang namja dan mereka saling melumat.

“Dasar tak tahu malu berciuman di depan orang siapa juga mereka?” gumamku dalam hati.

Setelah cukup lama namja itu berciuman kemudian mengambil iPhonenya dan mengirimkan MMS kepada seseorang entahlah aku tak peduli aku kembali focus untuk kabur saja.Lalu mereka pergi dari sini.

Aku berhasil menggerakkan tanganku ke arah kakiku karena memang mengikatnya ke depan bukan ke belakang dan kaki + tangan menjadi satu tali. Aku sekarang bisa leluasa menggerakkan tanganku walau dalam keadaan terikat aku bisa membuka lakbanku

“Aw…” ringisku setelah itu aku segera menarik tali yang di tanganku dengan menggigit talinya hingga lepas. Aku segera bersiap-siap di balik pintu.

Dia masuk (re.namja tadi) membawa makanan dia shock melihatku tidak dikursi dia berjalan ke kursi dan

BUGG…

Aku memukulnya dengan tongkat kasti dari belakang. Dan saat itu juga aku mendengar hpku berbunyi aku melihat pesan dari Siwon Oppa aku kaget apa yang dimaksud siwon oppa ya memang aku berpelukan dengan Kibum karena dia ingin ke Jepang untuk operasi kankernya dan dia meminta izin untuk memelukku terakhir kalinya tapi aku tidak berciuman hah ternyata namja dan yeoja tadi mengirim foto mereka ke wonppa dan bilang itu aku dan saat itu juga terdengar suara ledakan

BOM…

Kenapa firasatku benar-benar tak enak begini yah?! Aku segera keluar dan mencari taxi setelah itu aku langsung menyuruh pak sopir taxi menuju apartementku.

“huh kenapa macet sekali pak?” gerutuku pada pak sopir

“Ada kecelakaan mobil masuk jurang Agashi”

“Oh… tapi kenapa semacet ini?”

“karena banyak sekali wartawan katanya sih yang kecelakaan adalah mobil salah satu member BB SJ-M”

“Mwo?? BB SJ-M?? Siwon Oppa?? Pak saya turun sini saja ini uangnya terima kasih atas infonya” ucapku dan langsung membayar taxi dan segera menuju TKP.

Tapi tak kudapati korbannya malah banyak wartawan yang menanyakan seperti apa kejadiannya.

“Pak bagaimana keadaan korban pak?” Tanya salah seorang wartawan

“Korban telah meninggal dan sekarang jenazahnya akan diotopsi ke rumah sakit pusat” ujar pak kopsek

“Pak siapa member SJ-M yang meninggal pak?” tanyaku kepada pak polisi

“Saya tidak tahu pasti yang jelas yang tidak ada diantara ketujuh member dialah orang yang meninggal itu permisi saya masih banyak tugas” jawab pak polisi dan pergi dengan cepat.

Aku segera menelpon semua member SJ-M dan yang tidak aktif hanya Siwon oppa aku segera berlari ke rumah sakit yang dekat dengan olah TKP dan kantor polisi.

“Permisi sus dimana yah ruangan korban kecelakaan mobil di daerah jurang dekat sini?”

“Sekarang sedang berada di kamar mayat” aku sangat shock rasanya ingin sekali aku menangis tapi aku tahan sebelum aku melihat Siwon oppa aku tidak akan menangis.

“terima kasih sus”aku membuka masuk ke dalam dengan perasaan takut bukan takut karena ini di kamar mayat tapi takut kehilangan siwon oppa.

Aku membuka tirai ini dengan memejamkan mata dan saat aku lihat mukanya benar-benar hancur seketika air mataku jatuh

“SIWON OPPA kenapa kau tinggalkan aku hiks kenapa oppa kau kan janji akan melamarku oppa jangan pergi… hiks!!!” ujarku sambil menggoyang-goyangkan tubuh yang sudah hancur ini

“Pak ini bukan siwon oppa kan ini orang lainkan”

“Agashi ini ada beberapa barang yang masih selamat kami temukan di TKP” ujar pak kapolsek itu dan menyerahkan mantel berwarna coklat kepadaku

“Ini kan mantelnya Siwon Oppa apa itu artinya Siwon Oppa hiks….” Aku tak kuat lagi melanjutkan perkataanku rasanya lidahku kelu untuk mengucapkan sepatah katapun hatiku berasa hancur menerima kenyataan ini.

“Siwon… siwon hiks siwon nak bangun nak jangan tinggalkan eomma nak jangan tinggalkan eomma nak” tiba-tiba eomma siwon datang dan memeluk tubuh itu sambil menangis. Lalu masuklah tuan Choi dia menangis sejadi-jadinya di hadapan tubuh Siwon yang sudah tak bernyawa itu.

“Siwon-ah maafkan appa ini semua gara-gara appa chagi kalau saja appa tak menculik Yoona dan menyuruhmu datang ke sini untuk memutuskan hubungan kalian pasti sampai saat ini kau masih hidup chagi maafkan appa minta maaf SIWON hiks…hiks…hiks…” tangis keluarga ini pun pecah seketika. Eomma Siwon pun pingsan setelah mendengar apa yang dikatakan tuan choi tadi.

Yoona POV end

Author POV

A year later

“Hai oppa aku berkunjung lagi? Apa kau merindukanku oppa?” Yoona mengunjungi makam Siwon dengan membawa seratus buah mawar putih.

“Hiks…hiks…” lagi-lagi Yoona tak kuat menahan tangis yang sudah sejak lama dia pertahankan untuk membuat Siwon tak sedih lagi jika melihatnya di sana.

“Oppa kenapa kau meninggalkanku hiks??”

“Kenapa kau tinggalkan aku disaat kau akan melamarku?”

“Mana janjimu yang akan melamrku? Mana??” bertubi-tubi pertanyaan dia ungkapkan pada gundukan tanah yang hanya diam itu dan tak bereaksi apa-apa.

“Maafkan aku”

“Aku baru menyadari bahwa kau adalah segalanya di hidupku”

“Aku memang bodoh telah menyakiti hatimu disaat terakhirmu”

“Aku memang bodoh membiarkan senyum indahmu itu hilang dan aku membiarkan kau pergi dengan kesalah pahaman, Saranghaeyo Choi Siwon.”

“Aku akan selalu mencintaimu hiks…hiks…”

Yoona pergi dari pemakaman itu dan menuju ke apartementku.

Di tempat lain

“Hai Yoonwon-ah kau tau tidak apa bedanya kamu sama permen?” Tanya seorang yeoja pada namja yang bernama Yoonwon itu

“Mmm… apa ya memang apa?”

“Kalau permenkan manisnya sebentar kalau kamu manisnya lama di hati aku kekeke”

“Yak kau menggodaku ya?? Sini cepat ayo aku hokum kau hehe… aw…” tiba-tiba Yoonwon memegang kepalanya yang terasa sakit.

“Aku tak tahu kenapa yang jelas aku seperti pernah mengalami kejar-kejaran dengan seorang yeoja tapi tak jelas mukanya HAH kenapa aku tak bisa mengingatnya?” kata Yoonwon frustasi pada dirinya sendiri

“Sudahlah Choi yoonwon yeoja itu adalah aku jangan dipaksakan nanti kau akan sakit” kata yeoja itu

“Ne arraseo”

“Sebaiknya kita istirahat di dalam saja yuk” ajak yeoja itu

“Ayo” mereka pun masuk kedalam rumah

To Be Continued….

Gimana readers?? Jelek??? Makin geje??? Ato gimana nih?? Ada yang nangis ga??? Comment ya yang udah baca biar aku tahu kelemahan aku apa makasih maaf kalau ada typo author ngrjainxa mlem hri mianhae  jg klo lama RCL yah jgn lupa vote SJ di MAMA 2012 Gomawo to admin gee^^!!!

Tinggalkan komentar

62 Komentar

  1. Evi

     /  Juli 19, 2014

    Itu pasti siwon oppa lupa ingatan

    Balas
  2. Swon amnesia..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: