[PROLOG] Love Story In The Magic School

[PROLOG] Love Story In The Magic School

Title                 : Love Story In The Magic School

Author             : Retno / LoveYoonWon 4ever (e-mail : retnosinicegirl@yahoo.co.id)

Main Cast        : Choi Siwon (Super Junior)

Im Yoon Ah / Im Yoona (SNSD)

Support Cast   : Choi Minho (SHINee)

Lee Donghae (Super Junior)

Shin Dong Hee As Shindong (Super Junior)

Kim Heechul (Super Junior)

Etc.

Genre              : Romance, Adventure, Fantasy, Mistery

Length             : Chapter

Rating             : PG-13

Author Notes  : Annyeong readers semuanya saya datang lagi nih bawa ff baru. Gimana ada yang pengen baca gak?? Kalau komennya banyak aku lanjutin dech kalo diatas 50 kalo di bawahnya mungkin ga di lanjutin. FF ini hanyalah sebuah fiksi bukan nyata dan ini hasil pemikiran author jangan plagiat ya. FF ini terinspirasi dari film Harry Potter tapi tentunya gak sama. Dan diharapkan readers suka dan mau komen kalau tidak ff ini gak akan lanjut!!!! Makanya jangan ada yang namanya SIDERS (SILENT READERS) okey ya udah silakan baca dulu prolognya happy reading ^^!!

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Pengenalan Tokoh

Choi Siwon

Dia adalah seorang bocah yang bernasib malang. Hingga ia tahu ia memiliki darah keturunan seorang penyihir. Dan ia bersekolah di sekolah sihir ia mendapat banyak teka-teki di sekolah itu. Dia juga mendapat teman baru dan pada suatu hari dia harus melawan seseorang yang sangat misterius.

Im Yoona

Dia adalah yeoja berdarah penyihir, ia sangat cerdas ia pergi bersekolah di sekolah sihir dan menemukan banyak sekali teka-teki yang ia temui dan ingin ia pecahkan bersama kedua temannya. Tapi ada suatu perasaan aneh muncul. Dan ia berhenti menjadi seorang penyihir.

Choi Minho

Ia adalah seorang anak kecil yang masih sangat polos. Suatu hari ia tahu sebuah kenyataan dan mencoba menyadarinya. Dan ia ingin menjadi seperti Appanya. Seperti apa Appa minho itu?

Lee Donghae

Dia adalah anak dari keluarga peyihir yang miskin ia selalu dihina oleh teman-temannya di sekolah penyihir. Tapi ia beruntung bisa berteman dengan seorang siswa yang cerdas dan pintar. Suatu hari persahabatan mereka mulai renggang karena suatu hal.

Shin Dong Hee

Seorang penjaga kunci di sekolah yang melindungi dan dipercaya oleh Siwon. Dia sangat menyayanginya seperti anaknya sendiri. Dia menyimpan banyak rahasia yang menjadi kunci bagi Siwon untuk menemukan sebuah misteri yang belum terungkap.

Kim Heechul

Dia seorang anak nakal yang selalu membuat masalah dan menjelma menjadi sebuah sosok yang sangat menyeramkan dialah musuh terbesar Siwon.

Author POV

Terlihat seorang anak laki-laki kecil yang tidur diantara orang tuanya, tetapi sedari tadi matanya belum terpejam juga dia malah mengganggu Appanya yang sedang tidur dengan nyenyak.

“Appa…!!!”

“Heem…”

“Appa bangun appa temenin aku, aku tidak bisa tidur”

“Haduh Minho-ya appa ngantuk kamu minta sama umma saja ya” Appa anak itu alias Minho masih belum terjaga juga.

Karena Minho kesal ia berteriak dengan keras.

“WAKE UP!” ajaib bagaikan di sihir semua orang tiba-tiba bangun mulai dari orang tuanya, kakek neneknya, paman bibinya, tetangganya, atau bahkan mungkin senegara.

“OMO!!!!!” teriak eommanya saking kagetnya

“OMONA!!! Minho-ya apa yang kau lakukan bahkan rasanya seisi dunia akan bangun gara-gara teriakanmu itu” cerocos appanya

“Aku kan hanya teriak-teriak kecil saja appa mana mungkin seisi dunia bangun” jawab Minho dengan polosnya

“Tapi…mung…” ucapan sang Appa terputus karena suara gedoran pintu yang keras.

TOK…TOK…TOK…TOK….

“Heh Cepat Keluar” teriak banyak orang diluar rumah

“Sebentar eomma buka pintu dulu”

“HEH KAU TAHU TERIAKAN ANAKMU SANGAT MENGGANGGU KAMI APA KALIAN ITU GUNAKAN SIHIR UNTUK MEMBUAT KAMI SEMUA BANGUN HAH?” cerocos seorang warga setelah eomma Minho membuka pintu. Sang Appa dan Minho pun berlari setelah mendengar ada keributan di luar.

“Ada apa ini?”

“Ada apa ada apa kau tahu gara-gara anakmu kami semua jadi bangun TAHU!!!”

“Yasudah maafkan anak kami telah mengganggu aktifitas anda semua sekali lagi Mianhae aku berjanji dia tak akan mengulanginya” maaf sang Appa kepada semua warga yang marah-marah.

“HUUU….” Sorakan semua orang dan membuang barang yang mereka bawa tadi di halaman rumah Minho dan segera bubar.

“Kau lihat kan Minho-ya atas perbuatanmu tadi? Sudah ayo kita tidur lagi jangan mengulanginya lagi ya yakso?”

“Yakso appa” lalu keluarga itu masuk ke kamar kembali.

“Appa kata orang tadi aku seorang penyihir ya apa benar?” Tanya Minho dengan wajah innocent. Sang appa sangat kaget mendengar pertanyaan Minho tadi.

“Eh..eh… mereka pasti bohong chagi, sekarang kamu tidur yah” bujuk Appanya

“Appa jangan bohong aku tahu aku bukan anak biasa apakah ada yang namanya dunia sihir appa?”

“Em…”

“Ayolah appa ceritakan padaku apa dunia sihir itu? Atau aku teriak lagi nih” ancam Minho

“Baiklah Minho-ya tapi janji setelah ini langsung tidur ya?”

“Ne appa”

“Dunia Sihir itu adalah dunia dimana para penyihir berada, ada penyihir yang jahat dan ada penyihir yang baik pula. Kau tahu Minho-ya ada cerita cinta segitiga antara penyihir namun suatu hari nanti salah satu diantara mereka merelakannya, dan sepasang penyihir itu bersatu ingin menikah tapi… ada dua pilihan yang berat yang harus dijalaninya” kata sang appa kemudian menundukkan kepalanya

“Minho-ya??”

“….” Tak ada jawaban sama sekali dari Minho, appanya menoleh dan mendapati Minho sudah terlelap di alam mimpinya.

“Selamat Tidur Minho-ya mungkin suatu hari nanti kau akan tahu kenyataan ini” ucap sang appa dan ikut tidur memeluk Minho.

To Be Continued…..

Gimana readers penasaran lanjutannya?? Gak tertarik?? Jelek??? Geje??? RCL yah readers kalau pengen ff ini dilanjutin bye^^!!!!

Tinggalkan komentar

64 Komentar

  1. keren chingul lanjut ya !!
    Di tngu lnjutannya’ post ya jangn lama2 chingul dah gx sabar taianjutanya

    Balas
  2. aisyah yuliani

     /  Desember 3, 2013

    chapter 5 nya mana

    Balas
  3. Keren-keren!! Penasaran sama alurnya.

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: