[FF] You are My Destiny (Chapter 4)

YOU ARE MY DESTINY

(Chapter 4)

 

Title                 : You are My Destiny

Type                : Chapter 4

Outhor             : Vivin Nurul/ VEYOONA & Qurrotul ‘Uyun

Genre              : Romance, Friendship, Sad

Rating              : PG + 13

Main Cast        : Choi Siwon, Im Yoon Ah

Otehr Cast       : All Member SNSD dan All Member Super Junior

Im Family

Choi Family

Park Tae Soo (Fiction Cast)

 

Annyeonghaseyo United,,,^_^

Kami datang bawa YAMD Chap4 nie,, Kali ini kami gak telat kan..??Hehehehe

Mianhae ceritanya semakin GAJE, tapi kami sudah berusaha loohh..semoga kalian semua menyukainya. Tanpa banyak omong lagi, langsung aja yach..Check This Out …!!

Oya jangan lupa RCL.. Meski jelak tapi kami ingin dihargai. Baik atau burk Comment kalia. Kami terima dengan lapang dada. Gumawo…!!

 

YOU  ARE  MY  DESTINY

( Chapter 4 )

 

Seorang Yeoja berjalan gontai di tengah dinginnya malam sungai Han. Dia terlihat begitu frustasi.

YoonA, Yeoja bermata indah itu berhenti berjalan dan beralih memandang sungai Han yang tenang. Tiba-tiba setetes cairan bening keluar dari mata indahnya.

 

YoonA POV

 

“Apa yang harus aku lakukan sekarang Tuhan..??”

 


 

Flashback

 

“MWO..??IM YOONA…”. Kaget kedua orang dihadapanku secara serempak dengan sedikt berteriak setelah mendengar penolakanku secara langsung.

“Mianhae TaeSoo-shi, tapi itulah satu-satunya keinginanku..”, ucapku tulus.

“Apa ini karena agensimu yang tidak memperbolehkan kau menjalin hubungan dengan Namja atau…”, sebelum TaeSoo melanjutkan kata-katanya aku langsung memotongnya.

“Ani…bukan karena itu. Ini semua kemauanku sendiri. Apa kau tidak merasa konyol dengan perjodohan ini. Maksudku, kau mungkin tahu aku dari televisi, tapi kau kan belum tahu aku yang sebenarnya, jadi mana mungkin kau mau menikahi orang yang belum kau kenal..”, jelas YoonA panjang lebar.

“Tapi bukankah selama menunggu agensimu memperbolehkan kau menikah. Kita bisa saling mengenal dulu dan aku yakin kau akan jatuh cinta padaku..”, ucap TaeSoo PD, membuat YoonA semakin kesal.

“Ckk, kau terlalu percaya diri Tuan Park. Apapun ucapanmu aku tidak peduli. Aku akan tetap memolah perjodohan ini titik”, ucap YoonA penuh amarah.

“Mianhae YoonA-shi, tapi aku tidak akan membatalakan perjodohan ini..”

“YA…!!Menyebalkan…!!kalau begitu kau menikah saja dengan kakakku..!!Lagipula sepatu yang kau hadiahkan padaku sudah ku berikan pada dia…”, tunjukku kesal pada Unnieku.

Aku sudah tidak tahan bersama dua orang menyebalkan di depanku ini.

“Aku pulang…!!”. Aku beranjak pergi tapi ucapan Namja gila di depanku membuat dadaku sesak dan frustasi.

“YoonA-shi,,,apapun yang terjadi, kau harus jadi milikku..!!Tidak ada yang bisa menghalangiku…”, ucap TaeSoo dengan nada serius.

 

Falshbackk End

YoonA POV End

 

YoonA terduduk tak mampu menopang tubuhnya. Dia menangkup wajahnya dengan keua tangannya dan semakin menangis terisak.

Tiba-tiba ponselnya berdering dan di layar ponselnya terpampang nama “Appa”. Dengan segera YoonA menghapus air matanya dan langsung mengangkat panggilan dari orang yang sangat ia rindukan sekaligus ia harapkan itu.

“Yoboseoyo Chagi..”

“Appa-..Aku senang sekali Appa meneleponku..”

“Jeongmalyo…??Apa kau sangat merindukan Appa..??Lalu kenapa kau tidak menelepon Appa..??Hah..??”, tanya Tuan Lim bertubi-tubi pada putri bungsunya itu.

“Ne..Bogoshipoyo.Bukankah Appa tidak pernah mau diganggu saat melakukan perjalanan bisnis..??”

“Mianhae..Mulai sekarang kau boleh menelepon Appa kapanpun kau mau..Araseo..!!”

“Ne..” YoonA terdiam sejenak. “Appa..Kapan Appa pulang..??Aku sangat membutuhan bantuan Appa…??”, suara YoonA mulai terdengar parau.

“Apa kau terlibat skandal besar…??”

“Aniya…Tapi ini tentang…”. Belum selesai YoonA bicara, tuan Im sudah memotongnya.

“Syukurlah kalau begitu. Mianhae Chagi-ya Appa harus pergi sekarang. Jaga dirimu baik-baik, mungkin Appa akan pulang 7 atau 10 hari lagi…”. Tuan Im langsung memutuskan sambungan teleponnya.

“A…Appa..Aku belum selesai bicara Appa..”. Kembali bulir air mata YoonA menetes tanpa permisi.

 

Siwon POV

 

Huh lelahnya…

Kusandarkan tubuhku di kursi sebuah restoran Jepang. Aku dan member Super Juniorsekarang sedang menikmati makan malam bersama setelah kami menggung di sebuahacara musi On Air.

“Hyung.. bagaimana hubunganmu dengan Yuri…??Sudah sampai tahap apa..??”, tanya Hyukie Hyung disela-sela makannya.

“Sampai tahap mau menyatakan perasaanku, tapi aku harus menundanya karena besok dia dan grupnya harus ke Thailand..”

“Mwo..!!Ke Thailand..??Besok…??”, kagetku.

“Ne..Waeyo..??Apa Princessmu tidak memberitahumu…??”. Aku hanya menggeleng. “bagaimana mungkin YoonA tidak memberitahuku

“Jangan-jangan Rusamu itu sudah bosan padamu. Siapkan batinmu Hyung. Mungkin sebentar lagi dia minta putus darimu…”, celetuk Kyuhyundan langsung ku tendang dia sampai jatuh dari kursinya.

“Ya Appo Hyung…!!!”, keluhnya sambil mengelus pantatnya yang habis aku tendang.

“siapa suruh kau bicara yang bukan-bukan tentang hubunganku. Bahkan semalam aku baru mengajaknya menemui orang tuaku. Dia tidak mungkin meninggalkanku…”, ucapku sediit emosi. Entahlah, aku juga tidak tahu kenapa aku jadi emosional.

“Tenanglah Hyung..!!Aku kan hanya bercanda. Aku juga tahu YoonA sangat mencintaimu…”

“Sudahlah Wonnie…!!Kenapa kau jadi emosional seperti ini…??Sebaiknya kita pulang saja dan istirahat..”, ujar Leeteuk Hyung.

Dia benar, mungkin karena capek, aku jadi gampang emosi.

Kamipun akhirnya meninggalkan restoran itu dan melanjutkan perjalanan pulang.

“Yeoja itu sedang apa..??Aneh sekali tengah malam seperti ini sendirian di tempat seperti ini. Apa dia tidak takut ada orang jahat..??”, celoteh Ryeowook saat kami melewati sungai Han.

“Dengan dres seperti itu apa dia tidak kedinginan..??”, tambah Shindong Hyung.

Karena penasaran, akupun ikut melihatnya. Terlihat dari kejauhan seorang Yeoja sedang berdiri memandang sungai Han dengan Dress selutut berlengan pendek. Tapi dia seperti…

“OMO…Berhenti Hyung..!!”, teriakku tiba-tiba dan membuat Manager kami menginjak rem mendadak.

“YA Wonnie..Kau mengagetkan saja. Waeyo.??”, tanya Heechul Hyung kesal.

“Yeoja itu adalah Yoongku..”

“MWO…??”, teriak mereka serempak dan langsung memandang keluar mobil.

“Aku pergi dulu Hyung..”. Akupun langsung keluar mobil dan meninggalkan mereka menemui Yeojachinguku.

 

Siwon POV End

 

YoonA masih tidak berkutik dari tempatnya berdiri. Pikirannya benar-benar kacau. Tiba-tiba sebuah suara memecahkan kesedihannya.

“Princess…”, panggil Siwon dengan suara cukup keras.

YoonA yang sudah hafal suara Siwon langsung menghapus air matanya. Dia menoleh dan memasang senyumnya semanis mungkin.

“Oppa…”. YoonA langsung memeluk Siwon saat kekasihnya itu sudah ada dihadapannya. “Bogosipoyo…”

“Nado..Selarut ini kenapa kau ada disini..??Apa kau ada masalah..??”, tanya Siwon yang semakin mempererat pelukannya.

“A..Anio..Aku,,,Aku hanya sedang suntuk dengan tugas kuliahku..”, bohong YoonA.

“OOWgh..Apa kau tidak kedinginan.??”, tanya Siwon.

“Tadinya iya, tapi setelah Oppa memelukku, aku merasa sangat hangat”. Tiba-tiba Siwon melepas pelukannya.

“Chakkaman…”. Siwon melepas taxedonya. “Pakailah…!!Biar semakin hangat”. Siwon memakaikan taxedonya pada YoonA dan kembali memeluknya.

“Sekarang semakin hangat kan..??”. YoonA mengangguk mengiyakan. Lama mereka dalam posisi seperti itu.

“Oya bukankah besok pagi kau akan ke Thailand..??Apa kau tidak istirahat…??”, tanya Siwon dengan melepas pelukannya.

“Mwo…??”. YoonA seperti berfikir dan tiba-tiba menepuk keningnya.

“Ah iya..Aku baru ingat. Kenapa aku bisa lupa ya..??”, ingat YoonA.

“Aish kenapa kau ini jadi pelupa begini. Jangan-jangan kau juga akan melupakan aku..”, Siwon pura-pura kesal.

“Aigo Namjachinguku ini lucu sekali kalau seperti ini..”. YoonA mencubit pipi Siwon. “Aku tidak akan melupakan Oppa,, Yakso..!!”

“Ish kau ternyata bisa menggombal yach..!!”, canda Siwon.

“Aku serius..”

“Baiklah,…aku akan pegang ucapanmu. Tapi sebaiknya sekaarang aku antar kau pulang..”

”Ani…aku masih ingin disini 10 menit lagi..Jebal…!!!”

“Oke 10 menit lagi..”

“Oya, ada yang mau aku tunjukkan padamu..”. Siwon mengeluarkan ponselnya. “Dengarkan ini…!!”

Siwon membuka file di ponselnya dan ada suara Siwon disana yang dibuat lucu

“Pangeran memanggil Putri Cantik. Angkatlah,hana, Dul, Set, angkatlah. Sarnghae Princess…”

YoonA tertawa setelah mendengar suara itu. “Otthe..??Lucu kan..??”

“Ini suara Oppa..??”, tanya YoonA disela-sela tawanya.

“Ne..tiba-tiba saja ide ini melintas di pikiranku. Jadikan itu sebagai nada dering khusus dariku..!!”

“Siap Boss…!!Aku pasti akan selalu tertawa setiap mendengar ini..”

“Sekarang giliranmu. Kau juga harus mengeluarkan suara babymu. Nanti aku jadikan nada dering khusus darimu..”

“H..Baiklah..”. YoonA berfikir sejenak.

“Hana,,Dul,,Set,, Angkatlah..Bogosipoyo..Putri Cantik memanggil Oppa. Saranghaeyo..”. Rekam YoonA di ponsel Siwon dengan suara babynya. Siwon langsung memutarnya dan tawanya langsung meledak seketika.

“Akku tidak mau kehilangan tawamu Oppa. Aku tidak akan meninggalkanmu..”, batin YoonA terus menatap Siwon.

“Waeyo..??A-Apa kau marah aku menertawakan suaramu..??”

“Aniya…Aku hanya ingin memandang wajah tampan kekasihku ini lebih lama. Kajja pulang Oppa..!!”, ucap YoonA dan langsung menyeret Siwon ke mobilnya.

Di dalam mobil, YoonA lebih memeilih diam dan sibuk dengan pikirannya sendiri. Sedang Siwon tengah fokus pada jalan.

“Waeyo..??Kenapa kau diam…??”, tanya Siwon hawatir.

“Anio..oppa bernyanyilah untukku..!!”, pinta YoonA dengan Aegyonya agar Siwon tidak curiga. Siwon menoleh ke YoonA dan membelai rambut Yeoja bermata indah itu lembut.

“Geuraeso…”. Siwon memberikan senyum manisnya sebelum bernyanyi. Lagu “Just The Way You Are” milik Bruno Mars yang dia nyanyikan karena dia sangat tahu kekasihnya itu begitu menyukai lagu itu.

“Yeeeeee….bagus sekali Oppa…”. YoonA memberikan tepuk tangan setelah Siwon menyelesaikan nyanyiannya.

“Lagu itu seperti menggambarkan dirimu Princess..”

“Itu aku juga tahu…hehehehehe..”, canda YoonA. Siwon mengacak rambut YoonA pelan.

“Kau ini..Kita sudah sampai..”, seru Siwon hendak melepas seatbeltnya tapi dicegah YoonA.

“Oppa langsung pulang saja. Oppa juga kan harus istirahat..”

“Mobilmu…??”

“Bawa saja…!!Selarut ini pasti tidak ada Taksi. Lagipula besok aku ke Thailand”

“Oya aku lupa…”, ucap YoonA saat mau keluar dari mobil dan..

Chuu—

YoonA mencium bibir Siwon singkat.

“Sampai  jumpa tiga hari lagi. Saranghae…”, senyum YoonA dan langsung keluar dari mobil. Siwonpun ikut tersenyum senang. “Nado…”

“Pulanglah Oppa..!!Aku akan masuk setelah Oppa pergi..”, seru YoonA sambil melambaikan tangannya.

“Baiklah…Aku pulang…!!”. YoonA menghela nafas berat dan masuk ke Dormnya saat mobilnya sudah tidak kelihatan.

 

~~~ *** ~~~

 

YoonA berusaha keras bersikap profesional terhadap pekerjaannya. Dia mencoba berfikir positif karena dia masih mempunyai orang yang akan menolongnya yakni Appanya.

10 Namja sedang memasuki Lobby gedung SM. Mereka terlihat ribut sendiri-sendiri siang itu.

“Aku dengar semalam Soshi sudah pulang ke Korea..”, ucap Sungmin.

“Jeongmalyo…??Aku sudah rindu sekali dengan Yeojaku..”, ucap Siwon dengan mata berbinar-binar.

“YoonA-shi..”. Suara yang ada di belakang Member Super Junior. Siwon Cspun menoleh ke belakang dan disana ada YoonA dan Jessica. Siwon yang senang langsung menghampiri YoonSica disusul yang lain.

“Ada titipan untukmu.”, ucap Yeoja memakai baju resepsionis sambil menyerahkan 3 bucket mawar merah.

“Untukku…??”, tanya YoonA bingung.

“Ne…sebenarnya sudah tiga hari ini ada orang yang mengirimkan bunga untukmu. Dia bilang ini dari Tuan Park TaeSoo”

“Dasar gila..”, gumam YoonA. “Gumawo…”, ucap YoonA mengambil bunga-bunga itu dan langsung membuangnya di tempat sampah. Semua yang ada disana hanya melongoh melihat apa yang dilakukan YoonA.

“Unnie..kalau orang yang bernama Park TaeSoo mengirimkan sesuatu apapun itu, tolong jangan diterima. Ne…!!”, suruh YoonA pada resepsionis tadi.

“Ne…Araseo..”

“Waeyo Princess..”, tanya Siwon bingung.

“Anio..aku rasa itu dari orang iseng. Sudahlah, kajja kita masuk..”. YoonA langsung menggandeng tanga Siwon untuk pergi dari tempat itu.

“Yoong..yang mengirim kau sepatu cantik itu apa Park…”. YoonA langsung membekap mulut Jessica saat mereka keluar dari lift.

“Oppa,,kami duluan yach..!!Sepertinya semua sudah menunggu kami..”, alasan YoonA langsung menyeret Jessica pergi.

“Sepertinya kau menyembunyikan sesuatu dariku Princess..Sekarang aku mulai takut kehilanganmu..”, gumam Siwon yang masih menatap punggung YoonA yang mulai menghilang dari hadapannya.

 

Practice Room

 

“Im Choding, Lepaskan..!!tangnku sakit”, keluh Jessica.

“Wae Sica…??Kenapa kau teriak-teriak seperti itu..??”, kesal Taeyeon.

“Ini Im Choding. Tadi aku hanya bertanya apa sepatu cantik dulu dari Park TaeSoo, tapi dia menarik tanganku sampai merah begini..”

“Seharusnya Unnie tanyakan itu saat tidak ada Siwon Oppa. Sekarang bagaimana, Siwon Oppa pasti salah paham padaku”, omel YoonA membuat Jessica terdiam.

“Chakkaman..maksudmu inisial TSP Nugu…??”, tanya Taeyeon yang masih bingung.

“Park TaeSoo Unnie…Tadi Yoong dapat kiriman bunga dan pengirimnya bernama Park TaeSoo. Jadi aku ingat pengirim sepatu tempo hari”

“Oowwgh begitu, tapi Yoong kenapa aku tidak pernah melihat sepatu itu lagi setelah kau bawa pergi..??”, tanya Yuri penasaran.

“Sepatu itu untuk Hyuna Unnie. Waktu itu Sica salah baca…”

“Jinjjayo..?”

“Ne..makannya sepatu itu aku kembalikan pada Hyuna Unnie.. Sudah, ayo latihan…!!”

Semuapun menurut dan langsung latihan. Selama berjam-jam member-member Soshi menghabiskan waktu mereka di tempat itu karena mereka akan melakukan Dance Battle dengan Girlband-girlband lainnya.

“Oke, untuk hari ini sudah cukup..”, ucap Hyoyeon.

Semuapun langsung menyeka peluh yang sudah membanjiri wajah dan tubuh mereka. Tiba-tiba Siwon, Siwon, Kyuhyun, dan Yesung datang.

“Oh Op..” Tiffany tidak melanjutkan ucapannya karena Siwon menyuruhnya diam dengan menempelkan jari telunjuknya di bibirnya.

YoonA yang sedang sibuk mengetik sesuatu di ponselnya dibuat kaget saat ada seseorang yang bersandar di punggungnya dan menyodorkan sebuah kalung berliontin sebuah mahkota yang di desain dengan sangat cantik, tetap dihadapannya.

“Oppa –“. YoonA tersenyum senang dan mengambil kalung itu.

“Aku baru saja mau SMS Oppa…”

“Apa kau menyukainya…??”

“Tentu saja…Ini sangat cantik. Tolong pakaikan…!!”. Siwonpun memakaikannya di leher jenjang YoonA.

“Oya, di liontin itu ada inisal nama kita. Kau harus menjaganya. Ara…!!”

“Ne,,Araseo”. YoonA berbalik dan langsung memeluk Siwon. “Jeongmal Saranghae…”, ucap YoonA dan langsung mencium pipi Siwon.

“Ya…Kalian…jangan bermesraan di depan kami seperti itu..”, omel Sunny. Yang diomeli hanya cengingisan seperti tanpa dosa.

“Makannya kau cepat bersama Hyungku. Jadi kau tidak iri lagi pada kami”, goda Siwon.

“Hyung Oppa saja tidak pernah bilang menyukaiku. Mana mungkin kami bisa bersama”, kesal Sunny dan ngelonyor pergi.

“Kenapa dia marah…??Aku kan hanya menyarankan. Ya sudah..Ayo pergi Princess..”

 

~~~ *** ~~~

 

Hari ini semua member SNSD sedang disibukkan dengan syuting sekaligus pemotretan sebuah produk parfum di Paris. Mereka terlihat kelelahan karena semenjak pagi sampai malam mereka tidak bisa beristirahat. Bahkan makanpun mereka harus di lokasi syuting.

“YoonA-ah ponselmu berbunyi..”, seru manager YoonA sembari memberikan ponsel YoonA.

“Ne Ahjumma…”, ucap YoonA setelah menekan tombol hijau di layar touch screennya.

“Agashi..tuan besar sudah pulang tadi siang..”. Mendngar itu senyum YoonA langsung merekah.

“Jwosonghamnida saya baru memberi tahu Agashi..”, sesal Shin Ahjumma.

“Gwenchana Ahjumma. Baiklah setelah ini aku akan langsung kesana. Oya apa Unnie sudah berkunjung…??”

“Belum..Agashi, seeebenarnya Tuan Besar sekarang sedang keluar..”

“Geurae..??Kalau begitu aku ke rumah besok pagi saja. Tolong Ahjumma beritahu Appa agar jangan kemana-mana ne..!!”

“Ne…Araseo Agashi..”

YoonA memutus panggilan itu dengan wajah berseri-seri. Tidak berapa lama ponselnya kembali berdering tapi kali ini SMS yang masuk.

 

From : My Handsome

Princess.. apa besok kau dan teman-temanmu ada waktu..?? Kami mau mengundang kalian makan siang bersama di Dorm kami. Otthe…??

 

“Yeorobeun,,apa besok kalian semua tidak ada acara..??”, tanya YoonA pada Chingudeulnya saat tidak ada orang lain. Semuanya menggeleng.

“Memangnya kenapa..??”, tanya Hyoyeon.

“SUJU Oppadeul mengundang kita makan siang bersama di dorm mereka. Apa kalian semua mau datang..??”

“Geurae..??Aku pasti Mauuuu..”, ucap Sooyong semangat.

“Bilang saja kita akan datang Yoong..”, suruh Taeyeon.

“Baiklah”. YoonA segera membalas SMS Siwon.

To : My Handsome

Kami akan datang Oppa…^_^

 

~~~ *** ~~~

 

Keesokan paginya YoonA sudah bersiap-siap pergi.

“kau mau kemana Unn…??”, tanya Seohyun.

“Aku ke rumah Appa dulu. Aku sudah kesiangan. Nanti ke Dorm SUJUnya aku akan menyusul kalian..”

“Baiklah. Hati-hati Unn…”

 

Rumah YoonA

“Aku pulaang….”, panggil YoonA.

“Oh Chagi kau sudah datang. Appa dari tadi menunggumu..”. Tuan Im langsung memeluk putri bungsunya itu

“Duduklah…!!”

“Appa aku datang…”, teriak tiba-tiba seorang Yeoja dari luar, yang tak lain adalah Hyuna.

“Oh kau sudah datang. Saengmu juga ada disini”. Hyuna langsung duduk di depan kursi YoonA. YoonA memandangnya benci.

“Chagi-ah, Unniemu sudah menceritakan semua pada Appa. Appa menyetujuinya”

“Maksud Appa..??”

“Perjodohanmu dengan TaeSoo-shi..”

“MWO…??”. YoonA menatap Hyuna penuh kebencian.

“Waeyo..??Kau jangan hawtir. Appa sudah bertemu dengannya. Dia sangat baik”

“Apa semalam Appa bertemu dengannya..??”

“Ne..Unniemu mengajak Appa makan malam”

“Semua itu bohong Appa. Aku tidak pernah menerima perjodohan ini. Aku bahkan kesini ingin Appa menghentikan aksi gila Unnie..”, jelas YoonA dengan suara arau.

“Mwo..??Aksi gila katamu..??Aku ingin kau bahagia dan yang bisa membahagiakan kau hanya TaeSoo..”

“Aku sudah punya kebahagiaanku sendiri Unnie. Aku sudah mencintai Namja lain. Aku sangat mencintainya. Aku mohon. Batalkan perjodohan ini…!!”, ucap YoonA yang sudah tidak bisa membendung air matanya.

“Aku tetap akan melanjutkan perjodohan ini. Kau harus segera memutuskan hubunganmu dengan Namja itu..!!”

“Aku tidak mau. Sampai kapanpun aku tidak akan mau. Lebih baik aku mati daripada menuruti keinginanmu. Kau jahat Unnie. Aku sangat membencimu..”, marah YoonA langsung berlari pergi dari rumah itu. Tuan Im terlihat sedikit shock melihat kedua putrinya bertengkar seperti itu.

 

TBC

Comment,,, Comment,,, Comment,,, Gumawo…!!

Admin RestyGee Jeongmal Gumawo..!! (Cheonma dear^^)

 

Tinggalkan komentar

72 Komentar

  1. Unhibitedly

     /  Agustus 7, 2013

    kok eonni nya yoona nyebelin siy ><

    Balas
  2. nunung

     /  Oktober 19, 2013

    keren oen..

    Balas
  3. Anita harahap

     /  Oktober 19, 2013

    Makin ribet,,,
    benci sm hyuna eonni..
    Masa lbh membela temanny dr pd adikny sendiri

    Balas
  4. ayu dian pratiwi

     /  Februari 17, 2014

    Di sini eonni ny yoona lumayan nyevelin ya. Mian baca ff nya mundur

    Balas
  5. azzryia noer hayyati

     /  April 2, 2014

    Hyuna eonni kok rempong bgt sih kan yg ngejalanin yoong kok dy yg ngatur2 sih dy aja blum nikah!!! Jd kesel bgt ma hyuna eonni, appanya yoong juga pake ikutan sableng lg setuju aja ma hyuna eonni, sebeell…
    Lanjut

    Balas
  6. zubaidah

     /  April 8, 2014

    Kenapa eonninya yoona eonni egois bgt sih.. Kan yoona eonni udah bilang dia udah punya pacar kenapa masih maksa.. Jadi sebel deh..,,,!!!

    Balas
  7. nina

     /  April 10, 2014

    makin seru,,,,

    Balas
  8. ayu

     /  September 20, 2014

    aigo makin penasaran

    Balas
  9. Ai juariah

     /  Desember 4, 2014

    Owh…sedih amat bayangin yoona nangis jd ikutan nangis….jahat bgt tu kakaknya.

    Balas
  10. Iiiihhh sumpah beneran nyebelin tuh eonninya yoona,bikin emosi tingkat dewa nih.

    Balas
  11. Sebenernya kenapa sih eonni nya yoona itu keukeh bgt buat jodohin yoona sama TSP itu, aneh adekx aj gak suka kok dipaksa ini juga appa nya yoona maen setuju aj kesian yoaona, semoga yoona gak knp knp tuh secara dia pergi dgn hati yg kkacau balau

    Balas
  12. paris

     /  Desember 3, 2015

    Gw sebel sama eonni nyaaa yoona, kenapa ngga dia aj yang nikah sama cowok itu,
    Yoona eonni makannyaaa ceritaain sama siwon oppa dong

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: