[PROLOG/TRAILER] I Believe in Love

(A/N) tonton video ini dulu ya..

Prolog

Choi Siwon―dulu ia pria baik-baik. Saat itu ia pergi ke Taipei dalam waktu yang cukup lama. Dan disanalah ia bertemu dengan cinta pertamanya, Ariel Lin. Hubungan mereka semakin lama semakin dekat, semuanya karna didasari saling mencintai.

Suatu hari tiba-tiba Siwon diharuskan untuk kembali pulang ke Soeul karna beberapa alasan. Sulit untuk Ariel melepas kekasihnya. “Percayalah aku akan tetap mencintaimu selama kau mau menungguku kembali”, itulah kata-kata Siwon yang mampu membujuk Ariel agar melepasnya untuk beberapa saat. Ya, Siwon sangka mereka berpisah hanya untuk beberapa saat saja. Tapi takdir berkata lain.

3 tahun kemudian Siwon kembali ke Taipei, dan disaat itu juga ia harus menerima kenyataan bahwa sekarang… cinta pertamanya sudah menjadi milik orang lain. yang lebih menyakitkan lagi adalah, pria itu adalah sahabatnya sendiri.

“Kau pergi ke Taipei untuk menemui cinta pertamamu bukan?”.

“Ya, aku sudah bertemu dengannya…”.

“Lalu kenapa kau kembali ke Seoul begitu cepat?”.

“Dia bukan milikku lagi, nyatanya aku telah kehilangan dia untuk selamanya”.

Dengan hati yang rapuh, Siwon kembali ke Seoul lebih cepat. Semua rencana awalnya gagal seketika. dan demi persahabatannya, sampai saat ini Siwon tidak mengatakan pada sahabatnya bahwa cinta pertamanya yang selalu ia bicarakan padanya adalah kekasihnya sekarang.

Kembalinya ke Soeul sikap Siwon berubah drastis. Kesedihannya selalu menjadikan para wanita menjadi pelampiasannya. Datang ke klub yang satu dan klub yang lainnya. Sangat berbeda dengan Siwon yang dulu, pria yang paling anti dengan alkohol dan rokok itu malah berbanding terbalik dengan kenyataan sekarang. Cinta memang telah membuatnya berubah. Cinta yang dulu membuatnya sakit telah mengubah pria itu dan menjadikannya kehilangan kepercayaan pada satu kata yang disebut… ‘CINTA’.

“Semua karna wanita, semua karna ‘cinta’, dan aku tidak percaya pada ‘cinta’”. (Siwon)

“Percayalah pada ‘cinta’. Percayalah ‘cinta’ akan membuatmu berubah. Percayalah ‘cinta’ dapat membuatmu rela berkorban deminya. Percayalah kekuatan ‘cinta’ akan mengalahkan apapun. Dan percayalah ‘cinta’ akan membuatmu bahagia walau akan ada sedikit tantangan yang harus kau lalui. Tak usah takut untuk menghadapinya, karna sesungguhnya keajaiban ’cinta’ akan segera menghampirimu”. (Yoona)

[TEALER]

 “Kau tinggal disini?”.

“Ya”.

“Tak kusangka aku bertemu denganmu dua kali hari ini. Pertama kau menjadi rekan kerjaku dan sekarang kau juga menjadi tetangga baruku”.

“De. Kebetulan sekali”.

“Bisakah kau tak mengangguku?”.

“Aku tidak mengganggumu”.

“Jangan mendekatiku jika kau hanya ingin bermain-main”.

“Tidak, aku hanya ingin menjadi temanmu…. Kita adalah rekan kerja, seharusnya bisa menjalin hubungan yang baik”.

“…”.

“Ayo berteman”.

“Sudah kukatakan kau cocok menjadi model”.

“Benarkah? Kurasa aku lebih cocok menjadi desainer saja”.

“Hey lihatlah, postur tubuhmu cukup ideal”.

“Tapi aku kurang yakin hasilnya akan bagus”.

“Percayalah semuanya akan beres ditanganku. Sekarang ambil posisi ya.. (Mempersiapkan kameranya)”.

“(Melotot kaget) Apa yang sudah kau lakukan terhadapku? Mengapa kau bisa ada di kamarku? (Menindih sambil menjambak rambut sang pria)

“Aw..aw… mana aku tahu. Kyaaa, hentikan kumohon. Sakit sekali

 “Apa kau percaya pada cinta?”.

“Untuk apa aku percaya pada kata-kata yang konyol, penuh bualan dan kebohongan itu..”.

“Apa memang benar kau adalah seorang pria yang tak punya perasaan? Yang hanya bisa mempermainkan hati wanita dengan buaian nafsumu?”.

“Ya, aku memang begitu”.

“Aku benar-benar tak habis pikir dengan cara berpikir para playboy seperti mu”.

“Jangan terus-terusan menyalahkan pria, diluar sana lebih banyak lagi wanita yang selalu mempermainkan hati laki-laki..”.

“Apa maksudmu mengatakan hal seperti itu? Apa kau pernah disakiti oleh wanita?”.

“(Menghela nafas) Karena sebuah kata yang disebut cintalah aku telah berubah menjadi seorang pengecut sekarang”.

“Mungkin cinta bisa merubah orang baik menjadi orang yang tak baik, tapi satu hal yang perlu diingat.. cinta juga bisa menguubah seseorang yang tidak baik menjadi baik..”.

“Apa itu benar?”.

“Ya, tentu saja”.

“Kalau begitu, apa kau bisa membuat ku berubah menjadi orang yang baik lagi?”.

“(terdiam)”.

“Kau berubah banyak.. sejak kapan kau jadi seperti ini?”.

“Wanita itu.. ia yang telah merubahku. Menjadikan diriku menjadi pria yang tak baik.. seorang wanita taiwan yang telah menyakiti hatiku..”.

“Kau masih mengingatnya? Sebenarnya siapa wanita itu?”.

(bergumam dalam hati) ‘Wanita itu adalah kekasihmu, Lee Donghae’.

“Sepertinya aku mulai menyukaimu”.

“Jangan”.

“Kau benar-benar seorang pria yang brengsek.. tidakkah kau mengerti sedikitpun bagaimana perasaan ku sekarang?”.

“Tidak”.

“Sungguh pria jahat..”.

“Aku memang jahat”.

“Aku sangat membencimu Choi Siwon…”.

“Bencilah aku, aku memang bukan pria yang pantas dicintai…”

“Aku harus pergi”.

“Tunggu…”.

“…”

“Temani aku.. dan tetaplah disini..Im Yoona”.

“Apa yang kau laku…emmm…”.

“Aku mencintaimu..”.

“Bisa kau katakan lagi?”.

“Aku sangat mencintaimu..”.

COMING SOON!!!!

respon ya respon.. pada ga coment aku akan undur ngepublish episode satu nya lohhh… hihi

tunggu sabtu depan ya^^

Tinggalkan komentar

136 Komentar

  1. wulandari

     /  Oktober 19, 2013

    kereeeeeeeeeen lnjut
    ga zbar nunggu chapr slanjutnya

    Balas
  2. jessica sonelf

     /  November 10, 2013

    admin gee kapan chapter 7 nya di publish?? udh penasaran banget niih ama ceritanyaa.. ditunggu yaahhh🙂

    Balas
  3. Merisa Hermina putri

     /  November 30, 2013

    Authorrrrrrrrrrrrrrrr !!!! Please please pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeee chapter 7 nya donkkkkkkkkk pleasee , ini stelah baca ini aku makin penasarn , ayo donk .aku udah baca chapter 1 sampe 6 ,pleasee donk yg ke 7 nyaaaaaaaa

    Balas
  4. Annyeong..!
    Aku reader baru disini…🙂

    baru baca prolog’nya aja udah menarik… >_<
    lanjuttt deh…

    Balas
  5. indah sari

     /  Januari 24, 2014

    Wahh
    Keren banget.

    Balas
  6. hilda

     /  Januari 26, 2014

    menarik

    Balas
  7. yuli

     /  Maret 14, 2014

    wah menarik ada tealernya dan juga press confrens daebak…………..

    Balas
  8. prolog ny bgus..

    Balas
  9. Bru baca prolog na ªĴª seruuuuu…..ayo chapter 1 na publish…ƗƗɐƗƗɐ…ƗƗɐƗƗɐ….ƗƗɐƗƗɐ”̮

    Balas
  10. Kepo ma ceritanya

    Balas
  11. Wahh di bikin penasaran bgt sma ceritanya

    Balas
  12. Mia

     /  Juli 3, 2014

    Chapter ke tujuh xa mna aku udah ga’ sbr nih plis kumohon jngn biarkan para pembaca post mu menunggu terlalu lama contoh xa aku he he he……

    Balas
  13. buat penasaran niih trailer xD aku pengen liat video trailernya itu tapi masalahnya T_T sayang sama kuota :3

    Balas
  14. chingu knpa gag di lanjtin lg? ayolah .aq sudah menungGu chaptr 7 nya

    Balas
  15. Ai juariah

     /  Desember 3, 2014

    Wah…penasaran…lanjut

    Balas
  16. mia

     /  Juli 9, 2015

    kayak nya sery nih gak sabar pengen baca

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: