[Teaser/2S] Behind Sorrow There is Love

(teaser/2shoot)~behindsorrowthere is love~_teaser

+

+

 

‘Choi siwon’

 

Cinta ku begitu menyedihkan bagaikan awan yang tertutupi oleh sang rembulan ,dan salju yang menutupi bunga itulah yang kurasakan.

Aku mencintainya bahkan teramat menyayanginya,dan sangat ingin menjadi bagian dalam kehidupannya …

 

Tapi kurasa itu hanya mimpi ,karna cinta ku tak terbalaskan..

Im yoona haruskah aku berhenti mencintai mu,menyayangi mu, bahkan haruskah aku menghapus semua memori tentang mu,dan menghapus nama mu yang entah sejak kapan terlukis kan di dalam hati ku..

Im yoona saranghae..

Jongmal saranghae…

 

‘Im yoon ah’

 

Aku terpuruk ketika cinta itu pergi,aku merasa tak akan ada lagi cinta dan kebahagiaan  untuk ku.semua telah sirna,sirna seiring dengan kepergiannya

‘kejam’ kenapa takdir begitu kejam,disaat aku telah mencapai kebahagiaan ku tapi takdir berkata lain .

‘menghancurkan’ ya takdir malah menghancurkan hidup ku hingga  membuat ku jatuh ke dalam lubang kegelapan  yang sangat dalam

Hancur dan tak berdaya,itulah yang ku rasa ketika orang yang ku cintai pergi untuk selamanya bahkan selama lamanya .Dan ketika itu juga aku merasa dunia seakan tak ada artinya lagi,semua terasa suram seiring dengan kepargiannya .

Hingga pada suatu hari,seseorang datang menghampiri ku,orang yang sangat ku kenal.Ia datang di saat aku merasa kesepian ,terpuruk dan di saat aku merasa terguncang

Dan ia datang memberiku semangat,seraya meyakinkan ku bahwa di dunia ini masih ada cinta dan kasih sayang untuk ku

Dan ia selalu bekata ‘BANGKITLAH…’ seraya memegang tangan ku,dan tak kala juga ia menangis karenaku..

‘Lee min ho’

Kenapa? Kenapa ? dan kenapa ?

Itulah kata yang selalu ku pertanyakan,tuhan sebenarnya apa salah ku?

Diasaat aku akan mencapai puncak kebahagiaan,kau malah menggantinya dengan sebuah perpisahan , perpisahan yang membuat ku tak bisa berada di sisinya ..

 

+

+

 

‘ BEHIND SORROW THERE IS LOVE ’ fanfiction by WINDY FITRI

Main cast IM YOONA  and  CHO SIWON

Cast LEE MIN HO and OTHERS

Genre SAD ANGST and ROMANCE

Rating pg-17

+

+

 

Disclaimer

,YOONA,siwon  , dan yang lainnya bukan milik saya. Saya hanya meminjam nama, dan penggambaran fisik dari mereka. Jika ada kesamaan karakter atau cerita, itu semua hanya kebetulan karena fanfic ini benar-benar murni dari hasil pemikiran saya.

Bagsound

+

 Taeyeon if

Sammy simorangkair kesedihan ku

Super junior ‘a good’ bye

Taeyeon I love you

 

NEXT..

~behind sorrow there is love~

 

“ aku im yoona bersedia menjadi pendamping dari lee min ho dalam ke adaan suka maupun duka, sakit maupun sehat”

 

 

” apa kecelakaan,bagaimana mungkin itu bisa terjadi baiklah aku segera kesana ”

“maaf ….”
” tidakk ini tidak mungkin, KATAKAN YANG SEJUJURNYA DOKTERR”

“tidakkk,, minho oppa Tidak  mungkin meninggal kan ku, kau berbohong,, hentikann , KUMOHON HENTIKANNNN..”

 

 

” lee min hoo oppa,aku mencintaimu, kembalilah pada ku…”

 

‘’yoong kumohon tatap mata ku, lihat aku… masih ada aku di samping mu’

” apa yang harus kita lakukan..”

“entah lah..”

_

” yoong, menikah lah dengan ku…”

 

 

 

Gimana reeders ..hahaha bagus gak?

Ini baru teasernya loh…

Mau di lanjut gk? Comen kurang dari 80 aku gak bakal terusin..*plakkk..

Yang rcl GOMAWO  To : admin gee a.k,a resty meidalita utami

 

Oia..btw hari ini diriku ulang tahunn,,,mana kadonya # di lempar gorengan, # siap piring

 

Oia jangan pangggil aku author ya, kan author itu banyak, jadi panggil aku windy aja, dan satu lagi aku kelahiran 1996 hehehe. Masih abg, bukan abg tua lohh

 

Plakk

Hahahah

Yaudah deh

Ghamsahamida…

RCL YA

BYE

Follow me

@windy_fitri1107

Bagi yang mau kenal sama aku,

Gomawo

J

 

 

Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

59 Komentar

  1. putri

     /  November 8, 2012

    Lanjuttt

    Balas
  2. Seyen

     /  November 8, 2012

    wah, wah,,, ini teaser bkin pnsran😐

    Balas
  3. Ya min..
    Cepetan sebelum penasaran Min..

    Balas
  4. Waaahhhhhh…. Seruuuu… Daebak author…🙂
    Lanjut part 1 ga lama2 ya… hehehehe… Gomawo ^^

    Balas
  5. gema maulidiah

     /  November 9, 2012

    lanjutx cepatya thor ^-^

    Balas
  6. Carissa Evan

     /  November 9, 2012

    lanjut.!! teaserny bagus..
    kd pnsarn ni sm klnjutnny🙂
    D tunggu ya.. Jgn lama d post ny😉

    Balas
  7. Rima Asri R

     /  November 9, 2012

    good teaser eon…lanjutt…

    Balas
  8. Choi syakira

     /  November 9, 2012

    Teaser a bgus ! apa lg cerita a ntx . . lanjt thor, GPL yaaa😀

    Balas
  9. tya yoonwonited

     /  November 9, 2012

    Lanjut !!!!

    Balas
  10. tanza

     /  November 9, 2012

    Waw kayaknya seru ni…Lanjut thor penasaran ni sm jalan critanya…

    Balas
  11. LoveYoonWon 4ever

     /  November 10, 2012

    Windy unnie lnjutin yah knp crtaxa sedih mulu unn… bkin yg happy end pliz dech haaa sdih knp wonppa qw plakk (dikerutubin ma yoong unnie ma siwonest) yg jd korban ksdihan mlu laen kli happy end donk pliz lah ya wlopun happy end tp jgn yg sad jln crtaxa

    Balas
  12. KimcHi eQ

     /  November 10, 2012

    ❤ YoonWon❤

    Lanjutkan🙂

    Balas
  13. E_sparkyu

     /  November 12, 2012

    wah bakalan seru nih
    ok lanjjuutt

    Balas
  14. mutiara

     /  November 16, 2012

    bikin happy ending ya eonnie aku suka
    bikin nya jangan lama-lama ya eonnie😀

    Balas
  15. viola96

     /  November 16, 2012

    lnjut chingu,,
    udh gg sbr nch nunggu chpter 1 nya..
    fighting ea..:D

    Balas
  16. sari

     /  November 18, 2012

    gak sabar nunggu chapter 1nya
    lanjut thor

    Balas
  17. daebak thor…lanjut,,,

    Balas
  18. kana

     /  November 29, 2012

    gak sbr nunggu part 1x..
    ditunggu scptx

    Balas
  19. sekar kpk

     /  November 29, 2012

    ditunggu chapyer 1nya

    Balas
  20. deka

     /  Desember 6, 2012

    di tgu ya author windy

    Balas
  21. lanjutkan….

    Balas
  22. aat yoonwon

     /  Juli 29, 2013

    Kapan ne bakal segera rilis

    Balas
  23. aat yoonwon

     /  Juli 29, 2013

    Kapan ne bakal segera rilis ??

    Balas
  24. waahh , wahh pasti menarik dan menegangkan liat dr teasernya psti tegan .
    Moga happy end ya jngan sad .
    Ku tungggu moga cepat d publis ne,
    jngan lama2 .. #maksa

    Balas
  25. ayu dian pratiwi

     /  Februari 4, 2014

    Lanjutan nya udah ada blm ya?

    Balas
  26. aldiana elf

     /  Januari 3, 2015

    ff nya ditunggu lohhh…
    lanjutt

    Balas
  27. Penasaran th0r. . .

    Balas
  28. bagus bagus.. ayoo lanjutin ceritanya.

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: