[FF] Between My Dream And My Love (Chapter 3)

Tittle: Between My Dream And My Love (Chapter 3)

Type: Freelance, Chapter

Author: Choi Mutie (Twitter: @Muthy92Mutii)

Rating: General

Genre: Romance, Comedy, Music

Main Cast:

:: Im YoonA ”SNSD”

:: Choi Siwon “SuJu”

Other Cast:- Super Generation (Kecuali Seohyun yg jadi Adiknya Yoona)

-Kim Hyunjoong SS501 as oppanya Yoona

 

Annyeong united….. mianhae…. Author agak lama  lanjutin chapter ini…. Maklum lagi sibuk di Kampus akhir-akhir ini…. Soo… jangan lupa RCLnya ye…!!! SELAMAT MENIKMATI…..:)!!!

********************

 

Seorang pria tampan terlihat sangat marah ketika memasuki dormnya yaitu THE BOYS dorm, raut wajahnya tak dapat lagi menyembunyikan api amarah yang kini telah membakar tubuhnya. Api kemarahan itu baru saja ia dapatkan ketika melihat sebuah fenomena kebohongan dari salah satu member baru mereka yaitu IM YOONWON.

POV of Siwon

 

“Aku tak menyangka bahwa pemandangan tadi nantinya akan membuatku lemas seperti ini, tak kusangka Im Yoonwon adalah gadis yang kusukai selama ini semenjak pertemuan perdanaku dengannya di Mall beberapa bulan lalu. Tapi kenapa Tuhan… kenapa dia membohongiku dan yang lainnya? Apakah dia mempunyai maksud tertentu mengikuti ajang pencarian member terbaru kami hingga bisa tinggal seatap dengan kami semua. Dia juga pintar sekali bermain sandiwara didepan kami semua, memakai pakaian namja yang sama persis dengan yang kami pakai. Namanya juga bukanlah IM YOONWON melainkan IM YOONA… tapi kenapa Tuhan? Kenapa hatiku sakit sekali? Aku bahkan tak dapat menerima semua kenyataan ini. Yeoja yang kusukai sejak pandangan pertama. Apakah ia melakukan semua ini karena uang..???”. batinku terus berperang melawan rasa benci, bingung, cinta dan keanehan ini.

 

End POV of Siwon

 

Seusai pamit dari teman-temannya Yoona pun memutuskan untuk segera kembali ke dorm, ia khawatir sekali bila terus berlama-lama bersama teman-temannya nantinya bisa ketahuan siapa dirinya, apalagi ia berada di depan orang banyak ketika acara jalan-jalan tadi bersama teman-temannya. Untungnya Yuri menyuruhnya untuk memakai style yeoja, bukan style namja. Sesampainya di dorm ia terkejut sekali melihat Siwon yang telah menantinya di depan pintu, sementara member lainnya sedang menonton TV dan ada juga yang main game bersama Kyuhyun.

 

“Yaa…. Dari mana saja kau…??”. Tanya Siwon datar tanpa memandang Yoona sedikit pun.

 

“Oh…itu Hyung, aku baru saja dari rumahku…”. Jawab Yoona ketakutan setelah melihat wajah Siwon yang nampaknya mulai marah.

 

“kalau begitu sekarang kau ikut aku…”. Perintah Siwon yang langsung menarik tangan Yoona keluar dorm. Member lain yang melihatnya Nampak sangat khawatir melihat keduanya yang sepertinya mulai berperang mulut.

 

“Sudah ku duga pasti Yoonwon dimarahi oleh Siwon..”. tebak Eunhyuk yang masih mengunyah permen karet.

 

“Jangan sok tau kau hyung…”. Kata Kyuhyun sambil menatap kepergian Yoona dan Siwon yang sepertinya sudah pergi dengan mobil pribadi Siwon.

 

“Aduh…. Siwon, Yoonwon… kenapa kalian membuatku begitu tak tenang, kalau mau main keluar yah besok saja, kenapa harus malam hari.. nanti kalau ada paparazzi atau ada awak media yang melihatnya bagaimana…?”. Ujar Leeteuk khawatir sambil menggaruk kepalanya.

 

“Tenanglah hyung, kau tak usah khawatir…. Aku akan mengikuti kemana mereka pergi..”. cetus Donghae yang tadinya tak bersuara.

 

“Yaa… Lee Donghae.. aku ikut denganmu…”. Ucap Eunhyuk bersemangat.

 

“Yaa… tak usah..biar aku saja…”. Tolak Donghae yang kini mendapat tatapan kesal dari Eunhyuk.

 

“Yaa… dasar ikan pelit…”. Cibir Eunhyuk yang langsung berjalan ke kamarnya.

 

POV of Yoona/Yoonwon

 

“Oh Tuhan kenapa batinku tak tenang malam ini ketika berada semobil dengan Siwon? Apa terjadi sesuatu dengannya? Tak biasanya juga dia seperti ini… baiklah akan kutanyakan saja… hilangkan pikiran negatifmu Yoona..”. gumamku dalam hati.

 

“Ah…hyung kita mau kemana..?”. tanyaku dengan tujuan meredah keheningan yang terjadi diantara kami. Namun ia tak menjawab satu kata pun malah semakin menambah kecepatan mobilnya diatas rata-rata, jujur kalau begini aku takut sekali…. Dulu aku dan Hyunjoong oppa hampir terkena musibah karena hal seperti ini.

 

“Yaa…jangan banyak bicara…tutup mulutmu….!!”. perintahnya sambil mengerem mobil yang kini kulihat kami berhenti di sebuah pantai yang jauh dari pusat kota Seoul, dan juga sangat sunyi karena kulihat waktu kini menunjukan pukul 12 malam. Selebihnya kami terdiam cukup lama di dalam mobil dan hanya menikmati pemandangan pantai yang dihiasi pecahan ombak di malam hari.

End POV of Yoona/Yoonwon

 

Kini Siwon keluar dari dalam mobil dahulu, ia nampaknya mulai emosi, walaupun matanya masih ia fokuskan ke depan pantai.

 

“Yaa….hyung….kau kenapa? Apa kau ada masalah..?”. Tanya Yoona memulai percakapan.

 

“Hentikan sandiwaramu nona…”. Ujar Siwon yang tiba-tiba membuat Yoona kaget.

 

“Yaa…hyung? Kau ini bicara apa? Apa kau mabuk?”. Kata Yoona santai.

 

“YAAA……..KU BILANG HENTIKAN SANDIWARAMU NONA IM YOONA APA KAU TULI…”. Teriak Siwon mulai meninggikan suaranya.

 

DEG…….DEG……..!!!! jantung Yoona berpacu hebat setelah mendengar perkataaan Siwon barusan, ia tak tau lagi harus bicara apa, mulutnya serasa kaku dan berat sekali untuk menanggapi perkataan yang baru saja didengarnya dari pria yang membuatnya hingga mau melakukan penyamaran ini.

 

“Kenapa kau tak menjawabnya…? Apa kau takut jika kartu kebohonganmu diketahui maka kau tak akan mendapat uang yang banyak lagi? Benar-benar memalukan!!!”. Ketus Siwon bertubi-tubi.

 

“Baiklah…jika kau tak menjawabnya maka besok pagi kau harus lenyap dari hadapan kami semua.. kau tenang saja masalah dengan pimpinan dan para menajer aku akan membicarakannya dengan Leeteuk hyung…”. Lanjut Siwon. Mendengar hal itu Yoona langsung melangkah dekat ke posisi berdirinya Siwon.

 

“Ne….benar….aku memang seorang yeoja yang menyamar sebagai seorang namja dan bahkan tinggal dan tidur sekamar denganmu…”. Jawab Yoona pasrah dan tanpa ia sadari air matanya mulai jatuh dari kedua mata indahnya.

 

“Bagus…. Kau tenang saja…oh yah… karena kau sudah jujur padaku maka aku akan merahasiakan kartu penyamaranmu serapi mungkin agar penyamaranmu tetap bertahan sampai setahun kemudian ketika masa kontrakmu habis dengan pihak TOP Entertaiment…”. Ujar Siwon sambil membuka pintu mobil.

 

“Tunggu sebentar…”. Kata Yoona menghentikan tangan Siwon yang hendak membuka pintu mobilnya.

 

“Apa lagi?”. Tanya Siwon malas tanpa melihat Yoona.

 

“Aku hanya mau katakan Choi Siwon, memang benar yang kau katakan tadi, tapi asal kau tau Siwon, aku melakukan ini bukan karena Uang… tapi karena Cinta!!”. Tutur Yoona dengan nada pelan yang seketika membuat Siwon menoleh ke arahnya.

 

“Hahahaha……..Cinta katamu…cinta apa…?”. Ejek Siwon enteng sambil tertawa di hadapan Yoona.

 

“Ku mohon jangan kau tertawa Choi Siwon, aku serius…aku…aku….AKU MENYUKAIMU oppa…!!”. Kata Yoona yang sudah tak tahan dengan perasaannya yang selama ini ia pendam. Mendengar hal itu…Siwon hanya terdiam di tempat tanpa berkata apapun.

 

Setelah mengungkapkan perasaannya pada Siwon, Yoona langsung berlari dari hadapan Siwon yang masih mematung. Ia terus berlari hingga terduduk dan terus menangis di halte bus setempat, sampai sinar sebuah mobil melintasi wajahnya. Dan Betapa kegetnya ia melihat orang yang keluar dari mobil tersebut.

 

“Oppa…Hyunjoong oppa…”. Lirih Yoona ketika melihat Hyungjoong keluar dari mobil, ia langsung berlari sambil memeluk kakak laki-laki satu-satunya itu.

 

“Oppa sudah tau semuanya Yoong, oppa juga sudah mendengar semua yang kau bicarakan tadi dengan Siwon..”. kata Hyungjoong sambil mengelus punggung Yoona.

 

“Oppaa…..”. tangis Yoona semakin pecah ketika menyebut nama oppanya itu. Sementara Siwon yang melihat hal itu hanya bisa berdiri diam terus menelusuri setiap perkataan Yoona.

 

“Ya sudah….oppa akan menemanimu hingga bus terakhir datang, oppa tak bisa mengantarmu hingga sampai ke dorm, nantinya masalah yang kau hadapi tambah rumit Yoong, oh yah…jaga dirimu baik-baik yah…semoga masa kontrakmu cepat selesai agar kau bisa bebas dengan masalah hatimu adikku…”. Nasehat Hyunjoong, mendengar hal itu tangis Yoona semakin pecah di pundak Hyunjoong.

 

“Kau bilang apa oppa…? Seperti mau bepergian di tempat yang jauh saja…!!”.ucap Yoona masih dalam keadaan terisak.

 

“Yah sudah… pulanglah…busnya sudah datang, jangan lupa pakai maskermu…”. Kata Hyunjoong menunjuk bus untuk Yoona, namun ketika Yoona hendak naik seseorang kini telah menahan pergelangan tangannya. Yah…. Orang itu adalah Donghae..

 

“Donghae…Donghae Hyung…kenapa kau bisa disini….?”. Tanya Yoona kaget ketika melihat Donghae.

 

“Kyuhyun hyung, kau juga disini…”. Lanjut Yoona bertanya, karena yang datang tak hanya Donghae tapi Kyuhyun juga.

 

“Hehehe…ne…Yoonwon… tadi Hae hyung tak mau…tapi aku memaksanya untuk ikut…”. Jawab Kyuhyun dengan tawa renyahnya.

“Oh yah…mana Siwon…?”. Tanya Donghae sambil mencari-cari keberadaan Siwon, namun tatapan matanya terhenti ketika menatap Hyunjoong yang sedang tersenyum padanya.

 

“Maaf…agasshi…kau siapanya Yoonwon…?”. Tanya Donghae hati-hati.

 

“Aku hyungnya Yoonwon…oh yah…tolong bilang Siwon jaga Yoonwon baik-baik ne.. aku bilang seperti ini karena dialah teman sekamar adikku..yah sudah..kalian pulanglah…nanti kalau ada yang melihat bisa gawat…”. Kata Hyunjoong. Mendengar kata oppanya Yoona, Donghae dan Kyuhyun langsung masuk ke dalam mobil untuk siap-siap pulang ke dorm.

 

>>>>>

 

Besok Paginya………..

 

“Baiklah teman-teman, karena kalian semua berkumpul disini maka aku akan memberitahukan satu hal pada kalian..”. Seru Leeteuk pada semua member yang sedang sarapan di meja makan.

 

“Apa itu hyung..?”. Tanya Yesung penasaran.

 

“Sebentar sore jam 4 kita harus berangkat ke Jepang untuk syuting iklan yang di sponsori oleh Fuji TV.. jadi kuminta kalian untuk bersiap-bersiap dari sekarang…”. Jelas Leeteuk.

 

“Baiklah…siap boss….”. balas semua member kompak, kecuali Siwon dan Yoona yang masih sibuk dengan pikiran masing-masing.

 

“Yaa…kalian berdua kenapa mendengar Jepang jadi tak bersemangat…”. Curiga Eunhyuk sambil menunjuk Yoona dan Siwon.

 

“Ah…..aniyoo…hyung…aku suka sekali…”. Balas Yoona terpaksa, sedangkan Siwon hanya meliriknya dengan senyum kecut.

 

“Kyu…. Sepulang dari Jepang aku akan pindah ke kamarmu…”. Ujar Siwon yang membuat semua member menghentikan aktivitas makan mereka sejenak.

 

“Yaa…kau kenapa Siwonnie…bukankah kamarmu besar, makanya aku menyuruh Yoonwon untuk sekamar denganmu…”.bingung Leeteuk.

 

“Bagaimana kalau kau pindah saja ke kamarku Siwon…”. Tawar Eunhyuk.

 

“Anii…aku tak mau sekamar dengan orang sepertimu….”. tolak Siwon mentah-mentah.

 

“Yaa…hyung ada apa denganmu sebenarnya? Apa kau begitu benci kepada Yoonwon hingga tak mau berbagi kamar dengannya?”. Tanya Kyuhyun bingung.

 

“Jangan hyung…itu kamarmu…kau yang pertama kali menempatinya, jadi biar aku tidur di ruang TV saja…”. Ucap Yoona yang tadinya diam membisu.

 

“Aku tak menyuruhmu berbicara…”. Teriak Siwon langsung berdiri dari hadapan para member. Sementara Yoona yang mendengarnya hanya tertunduk. Donghae yang melihat Yoona hanya mengacak rambut Yoona.

 

“Jangan simpan dihati perkataan Siwon tadi, ia memang kadang-kadang seperti itu… tapi sebenarnya ia orang yang sangat baik dan lembut…”. Nasehat Donghae mencoba membuat Yoona bangkit dari kesedihannya.

 

“Ne…hyung, aku tau…lagi pula aku tak masalah jika Siwon hyung bersikap seperti itu padaku..”. ucap Yoona tersenyum.

>>>>>

 

In Incheon International Airpot……..

 

Di bandara terlihat banyak petugas keamanan berseragam lengkap sedang bersiap-siaga memantau suasana sekitar area bandara. Disana para member “The Boys” Leeteuk, Yesung, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Kyuhyun dan Yoonwon yang tengah bersiap untuk segera berjalan menuju pesawat yang akan mereka tumpangi, Siwon kelihatan mempercepat langkahnya hingga ia menabrak pundak Yoona yang membuatnya menahan sakit.

 

“Yaa…hyung, kau ini kenapa jalan tidak melihat ada Yoonwon di depan..?”. protes Kyuhyun yang berjalan dibelakang Yoona.

 

“Kau ini hyung, sudahlah…tak masalah…”. Ucap Yoona pasrah.

 

“Yah sudah…palli…beberapa menit lagi kita akan segera berangkat…”. Ajak Kyuhyun menarik tangan Yoona.

 

“Ne…”. tanggap Yoona singkat.

>>>>>

 

In Tokyo (Japan)……….

 

Hampir setengah jam menempu perjalanan dari Korea menuju Jepang, akhirnya para member THE BOYS mendarat juga di Tokyo Internatioanl Airpot. Sesampainya disana mereka langsung di jemput oleh pihak perusahaan iklan yang akan memakai jasa anak-anak The Boys untuk mempromosikan produk pakaian rekreasi musim panas yang di produksi oleh perusahaan iklan Fujiyama. Akhirnya mereka sampai di hotel berbintang tujuh ternama di negeri sakura itu (Horimazuki Hotel’s). sesampainya disana mereka istirahat agar besok ketika syuting CF kondisi mereka benar-benar fit.

“Ya Tuhan…kira-kira iklan apa yang akan kami syuting besok..?”. Tanya Yoona pada dirinya sendiri. Ia terus menatap wajahnya di cermin kamarnya. Tapi pikirannya terganggu ketika mendengar ada yang membel pintu kamarnya. Ia terkejut sekali melihat Siwon yang berdiri di depan pintu kamarnya sambil berkacak pinggang.

 

“Hyung…”. Seru Yoona.

 

“Kau jangan berfikir yang macam-macam dengan kedatanganku ini…”. Ucap Siwon sambil menutup pintu kamar Yoona.

 

“Ne…hyung…ada apa?”. Tanya Yoona bingung.

 

“Begini Yoona…iklan yang akan kita syuting besok adalah model pakaian terbaru yang khusus di pakai pada saat liburan musim panas di pantai, jadi besok kita akan membuka baju kita..”. kata Siwon.

 

“Mwo? Aku juga oppa…?”. Tanya Yoona dengan suara meninggi.

 

“Aisshh… jangan teriak-teriak…nanti kalau yang lainnya dengar bagaimana?”. Kata Siwon sambil menempel jari telunjuknya di bibir Yoona. Dan……entah angin apa yang meniup pikiran Siwon ia semakin mendekatkan wajahnya di hadapan wajah Yoona. Yoona yang panik semakin menggeser posisi berdirinya hingga ia terhimpit oleh dinding, sementara Siwon masih terus menatap Yoona dalam sekali, Yoona yang tak bisa berbuat apa-apa hanya pasrah kerena ruang geraknya telah dikunci oleh kedua tangan kekar Siwon. Selanjutnya Chuuu~~~~…………….. terjadilah kejadian langkah yang tanpa Siwon sadari ia langsung mencium bibir mungil Yoona dan melumatnya lembut seakan ia lupa kalau ia masih kesal dengan kebohongan Yoona selama ini.Yoona hanya diam sambil membulatkan kedua matanya ketika merasakan bibir Siwon yang sedang bereaksi di bibirnya.

 

“Yoonwon….Yoonwon….”. teriak seseorang dari luar kamar yang membuat Siwon dan Yoona kaget dan melepaskan ciuman mereka. Ketika Siwon membukakan pintu yang datang ternyata Eunhyuk.

“Yaa…kenapa lama sekali membuka pintunya…?”. Tanya Eunhyuk kesal.

 

“Aku sedang membantu Yoonwon mengatur barang-barangnya”. Kata Siwon bohong.

 

“Yoonwon…ada apa denganmu…kenapa kau terus memegang bibirmu? Apakah bibirmu terjepit pintu…?”. Curiga Eunhyuk yang terus menatap aneh Yoona dan Siwon.

 

“Aniyoo Hyung, entah kenapa bibirku sakit…”. Ucap Yoona tak kalah bohongnya dengan Siwon.

 

“kalau begitu aku akan memberikamnu permen karet, supaya bibirmu tak sakit lagi…”. Tawar Eunhyuk sambil mengeluarkan sebuah permen karet dari saku celananya.

 

“Ne… hyung, gomawo….”. ucap Yoona menerimanya agar membut Eunhyuk tak curiga padanya.

 

“Ya sudah…aku pergi dulu..istirahatlah…”. kata Eunhyuk sambil keluar dari kamar Yoona.

 

“Kenapa Ciuman pertamaku terjadi pada saat aku lagi tak gembira seperti ini…”. Gumam Yoona pelan, Siwon yang melihat tingkah Yoona hanya senyum walau Yoona tak melihatnya.

 

“Mianhae….aku tak sengaja….”. ucap Siwon tanpa dosa.

 

“Kenapa kau seperti ini Choi Siwon? Wae? Kau memang sungguh aneh…”. Marah Yoona.

 

“Yaa…. Jadi kau menyalahkanku…?”. Teriak Siwon tak mau kalah.

 

“Kenapa kau selalu mempermainkanku oppa? Apa salahku padamu? Dari awal aku bergabung dengan kalian aku senang sekali denganmu karena kau menyambutku dengan hangatnya, juga selalu memberikanku solusi..apa aku salah jika aku aku melakukan penyamaran ini karena memang aku telah mengidolakamu selama ini… baiklah jika kau tak suka yeoja sepertiku maka aku akan keluar dari boyband ini…”. Yoona pun mengeluarkan semua beban yang selama ini menempel di hatinya.

 

“Kau….apakah kau sedang berakting lagi…?”. Tanya Siwon tak percaya dengan apa yang keluar dari mulut Yoona.

 

“Bisa kau ulangi lagi…”. Lanjut Siwon.

 

“AKU YEOJA BABO IM YOONA SANGAT MENYUKAI NAMJA PERFECT SEPERTIMU CHOI SIWON…”. Teriak Yoona sambil menangis.

 

“Begitukah? Kalau begitu beda halnya denganku.. karena aku tak mempunyai perasaan sedikit pun padamu…”. Ujar Siwon bohong, namun dibalik perkataannya itu ia sangat menyukai Yoona dan punya perasaan yang sama terhadapnya.

 

“Ne….hyung…kau benar…kau memang tak akan pernah menyukaiku, kalau begitu ku mohon keluarlah dari kamarku sekarang, aku mau istrirahat dulu…”. Ucap Yoona mencoba tegar.

 

Tanpa menjawab satu kata pun akhirnya Siwon keluar dari kamar Yoona yang berhadapan tepat dengan kamarnya.

 

Waktu Syuting CF……..

 

“Baiklah ku minta kalian semua membuka baju kalian sekarang juga, supaya kita juga bisa menyelesaikan syuting CF ini secepat mungkin…”. Pinta sang fotografer.

 

Mendengar komando dari fotografer itu sungguh membuat Yoona kaget sekali, dan ia nampak bingung sekali.

 

“Yaa….Yoonwon…kenapa kau belum membuka bajumu…apa perlu aku yang membukanya?”. Tanya Kyuhyun dengan wajah evilnya.

 

“Tunggu!!!”. Ujar Siwon tiba-tiba.

 

“Ada yang ingin ku bicarakan denganmu hyung, apa boleh kita bicara sebentar?”. Pinta Siwon antusias pada sang fotografer.

 

“Baiklah…”. Angguk fotografer Jung.

 

Akhirnya setelah beberapa menit berbicara dengan sang fotografer, Siwon pun balik ke tempat syuting.

 

“Kita mulai saja dari sekarang, oh yah…Yoonwon kau tak perlu membuka bajumu…pakai saja bajumu dengan celana pendek selututmu itu…”. Perintah sang fotografer. Dan Yoona pun mengangguk paham.

 

Sekitar 2 jam berada di tengah terik matahari untuk syuting CF bertemakan liburan musim panas yang mana para member THE BOYS diminta untuk menjadi modelnya dengan mempromosikan model pakaian santai pria ketika liburan musim panas pun selesai mereka lakukan. Kemudian mereka pun mengambil beberapa minuman dingin agar meneguknya demi menghilangkan dahaga yang terkuras habis tatkala syuting CF tadi.

 

@ In Hotel……

 

“hyung…gomawo…kau telah membantuku…”. Bisik Yoona ke Siwon ketika mereka berjalan sejajar menuju kamar masing-masing.

 

“Ne..sama-sama…oh yah…siapkan barang-barangmu, karena kata Leeteuk hyung, sebentar sore kita sudah kembali ke Korea…”. Ucap Siwon sebelum memasuki kamarnya.

 

“Ne…hyung…”. Balas Yoona setuju sambil masuk ke kamarnya juga.

 

>>>>>

 

POV of Yoona/Yoonwon

 

Huh….akhirnya tiba juga di Korea setelah hampir kurang lebih 45 menit kami menempuh perjalanan pulang kami dari Tokyo menuju Seoul. Tunggu dulu…aku harus mengecek smsku dulu… dan,,, betapa terkejutnya aku saat membaca sms dari Seohyun kalau Hyunjoong oppa kecelakaan dan sedang di bawah ke rumah sakit… Ya… Tuhan tolong lindungi oppaku. Tidak…aku harus segera ke rumah sakit Hwang Ahn Dang sekarang juga.

 

“Yaa…Yoonwon mau kemana kau…?”. Tanya Siwon hyung menahan pergelangan tanganku yang hendak keluar dari mobil van THE BOYS.

 

“Mianhae…hyungdeul, aku..aku harus segera ke rumah sakit, hyungku kecelakaan…”. Jawabku mulai menangis.

 

“Mwo? Yah sudah kami akan mengantarmu ke rumah sakit…”. Titah Leeteuk hyung. Aku pun hanya pasrah menyanggupi permintaan mereka. Aku juga sudah ikhlas jika di rumah sakit nanti mereka akan tau siapa aku sebenarnya.

 

“ne…hyungdeul..”. jawabku pasrah.

End POV of Yoona/Yoonwon

 

>>>>>

@ Hwang Ahn Dang Hospital…….

 

“Eonnie…….hiks..hiks…”. tangis Seohyun pun pecah ketika melihat Yoona dan The Boys members datang. Yoona pun langsung memeluk adiknya itu untuk menenangkannya.

 

“Mwo…EONNIE…..?”. teriak Eunhyuk bingung ketika mendengar Seohyun yang memanggil Yoona dengan sebutan EONNIE, bukan OPPA!

 

“Yaa… Choi Siwon…sebenarnya ada apa ini?”. Tanya Leeteuk tak kalah bingungnya.

 

“Hyung…tenanglah dulu…semua akan kujelaskan di dorm nanti, kasihan Yoonwon dia lagi berduka..”. pinta Siwon berbisik ke telinga Leeteuk.

 

“Yoong….Hyunnie…. bagaimana keadaan oppa kalian…? Hyunjoong anakku….!!”. pekik seorang wanita paruh baya yakni Ny. Im, sambil menangis ketika melihat YoonSeo yang sedang menangis menunggu informasi selanjutnya dari Dokter yang menangani oppa mereka.

 

“Yeobo….tenanglah…jangan panik dulu, yakinlah bahwa putra kita taka apa-apa…”. Bujuk Tn. Im mencoba menguatkan Ny. Im.

 

Lama menunggu, akhirnya dokter yang menangani Hyunjoong pun keluar dengan menampakkan ekspresi wajah yang sulit di tebak. Ny. Im, Tn. Im, Yoona, dan Seohyun pun mendekati sang dokter untuk menanyakan perkembangan Hyunjoong. Sedangkan Jessica, Taeyeon, Hyoyeon, Yuri dan Tiffany yang baru datang pun mengambil tempat di dekat Siwon dan member The Boys yang lainnya sembari menunggu kabar tentang oppa YoonSeo.

 

“Mianhae…Tn. Im dan istri, putra kalian Dokter Im Hyunjoong telah meninggal dunia…kami sudah berusaha semampu kami, namun rupanya Tuhan lebih menyayanginya hingga memanggilnya meninggalkan kita duluan…”. Ucap dokter memberikan penjelasan.

 

“MWO…TIDAK PUTRAKU PASTI HANYA TIDUR KAN DOKTER? KAU BERCANDA KAN DOKTER…!!”. Teriak Ny. Im histeris usai mendengar apa yang baru saja keluar dari mulut dokter.

 

“eomma…tenanglah…jangan seperti ini eomma… kasihan oppa kalau melihat kita begini dia akan menderita eomma….”. pinta Yoona mencoba menenangkan ibunya, walaupun ia sendiri pun tak kuat menahan air matanya yang terus mengalir.

 

“Yoong…kau yang tabah Yoong…”. Ucap Tiffany dan Taeyeon untuk membujuk Yoona. Sedangkan Yuri, Hyoyeon dan Jessica sedang membujuk Seohyun.

 

Lima orang namja tampan yang melihat pemandangan di depan mereka hanya menatap iba keadaan maknae mereka sekarang, tak terkecuali Siwon, rasanya ia ingin sekali mendekati Yoona untuk membuatnya tenang, namun niat itu di urungkannya.

 

>>>>>

 

@ Yoona Home….

 

Terlihat banyak sekali karangan bunga sebagai bentuk ucapan selamat jalan dari para pelayat yang datang ke rumah keluarga Im untuk memberikan ucapan turut berbela sungkawa atas meniggalnya seorang dokter muda yang berprestasi yakni IM HYUNJOONG.

 

“Yeobo…..jangan seperti ini terus…kasihan Hyunjoong, dia pasti sangat sedih melihat keadaanmu seperti ini yeobo….”. bujuk Tn. Im untuk membuat istrinya yang masih terus memeluk foto putranya itu.

“Eomma…jangan seperti ini terus eomma….masih ada aku dan Yoong eonnie yang akan selalu ada buatmu eomma…”. Seohyun ikut membujuk eommanya.

 

Yah… memang seperti itulah keadaan Ny. Im setelah meninggalnya Hyunjoong, ia Nampak tak bisa menerimanya. Sepulang dari acara pemakaman pun masih dilintasi kesedihan dalam dirinya akan kepergian putra semata wayangnya itu yang telah pergi meninggalkannya untuk selamanya.

 

“Yoong….kau tak apa kan..?”. Tanya Hyoyeon yang khawatir dengan keadaan Yoona.

 

“Yah…seperti yang kalian lihat chingu, aku tak boleh terus sedih seperti ini, aku harus tegar… agar Seohyun, eomma dan Appa juga bisa tenang…. Hyunjoong oppa…kau kenapa cepat sekali meniggalkan kami… aku sangat merindukamu oppa…merindukan kasih sayangmu, perhatianmu, sifat jahilmu dan…..”. curhat Yoona kepada teman-temannya. Namun ia sepertinya tak sanggup lagi untuk menahan rasa pilu yang sudah menjalar di seluruh penjuru hati dan pikirannya.

 

“Jangan sedih Yoong, kami sayang padamu…dan anggaplah kami ini pengganti Hyunjoong oppa nee…”. Bujuk Taeyeon mewakili yang lainnya.

 

“Nee… Yoong…”. Ujar yang lainnya pelan.

 

>>>>>

 

POV of Siwon

 

Yoona…..Yoona….kau baik-baik saja kan? Aku mengkhawatirkanmu Yoona… walaupun sekarang kami telah kembali dari rumahmu aku sangat mengkhawatirkanmu Yoona.

 

“Yaa….Choi Siwon..siapa sebenarnya Yoonwon….apakah dia benaran seorang yeoja? Begitukah?”. Tanya Leeteuk hyung yang nampaknya mulai marah padaku.

 

“Baiklah hyung, dia memang seorang yeoja yang berpura-pura menjadi namja seperti kita, dia melakukan itu karena dia ingin mencari uang sendiri dan ingin mandiri dari orang tuanya, dia juga melakukan itu karena dia memang ingin dekat dengan salah satu dari kita yang telah diidolainya selama ini…”. Tuturku membela Yoona.

 

“Wah….benarkah…apa itu aku…?”. Ujar Eunhyuk dengan tampang percaya diri.

 

“Yaa…tutup mulutmu Lee Hyukjae…mana mungkin Yoonwon yang cantik menyukai monyet sepertimu…”. Geram Yesung hyung menatap jijik Eunhyuk yang berada di sampingku.

 

“Yaa…dasar kau ini hyung…kenapa memangnya? Dasar syirik…!!”. Timpal Eunhyuk tak terima atas ucapan Yesung  hyung yang mencemooh dirinya.

 

“Yaa kalian berdua diamlah…. Baiklah Siwonnie…. Bukannya aku tak mempercayai kata-katamu… hanya saja aku ingin mendengarnya langsung secara jujur dari Yoonwon…”. Ucap Leeteuk hyung yang sepertinya belum bisa mencerna kata-kataku tadi.

 

Im Yoona.. kau membuatku semakin mengkhawatirkanmu. Sekarang ini mereka semua sudah tau siapa kau sebenarnya. Kalau saja bukan karena aku dan foto itu mungkin takkan terjadi hal sesusah ini… tapi… kau tak usah susah hati Yoona… aku akan membantumu dan selalu melindungimu sebagaimana yang dikatakan Donghae waktu itu.

 

Flashback…..

 

“Wonnie…kemarilah…ada yang ingin ku katakan padamu…”. Suruh Donghae ketika aku sedang membersihkan wajahku usai melakukan konser di acara pesta ulang tahun anaknya Wali kota Seoul waktu itu.

“Ada apa..”. tanyaku penasaran.

 

“hyungnya si Yoonwon menyampaikan ini padamu, bahwa sebenarnya dia memintamu menggantikan posisinya untuk menjaga dan melindungi adiknya, karena katanya kau teman sekamarnya dan paling dekatnya…huh seperti yeoja saja..”. Aku pun kaget mendengarnya.

 

“Hah…? Benarkah?”. Tanyaku sesenyum mungkin.

 

“Ne….”. jawab Donghae singkat.

 

Flashback Off….

 

Aku berjanji Yoona…sekuat jiwa dan ragaku bahwa aku akan selalu menjaga dan melindungimu sebagaimana pesan mendiang Oppamu…

 

End POV of Siwon

 

>>>>>

 

“Mwoo…. Pergi ke Swiss….?”. Tanya Jessica membulatkan matanya tak percaya setelah mendengar penuturan Yoona bahwa ia dan sekeluarga akan hijrah ke Swiss.

 

“Ne….Sica-ah…appa memintaku dan Seo untuk ikut tinggal disana, karena kami harus menjaga eomma… kasihan eomma jika sendiri disana bila Appa ke kantor… semakin lama eomma disini maka ia juga semakin tak bisa melupakan mendiang oppa…. aku akan selalu merindukan kalian…”. Jelas Yoona pada teman-temannya yang saat ini berada di rumahnya.

 

“Lalu kapan kau berangkat Yoong….”. Tanya Yuri sedih.

“Tiga hari lagi….”. jawab Yoona singkat.

 

“Lalu bagaimana dengan Siwon oppa, karirmu dan member The Boys yang lainnya…?”. Tanya Tiffany khawatir.

 

“Aku sudah memikirkannya matang-matang Fany, sebenarnya aku juga sudah lelah membuat Siwon oppa menyukaiku, karena nyatanya dia belum bisa menerimaku, bersamanya hanya membuatku sakit hati, walau aku sudah mengutarakan isi hatiku padanya… jadi lebih baik semuanya berakhir sampai disini saja….”. jawab Yoona.

 

“Lalu bagaimana dengan kontrakmu dengan pihak TOP entertainment Yoong? Bagaimana kalau pihak TOP tau siapa kau sebenarnya?”. Tanya Yuri bertubi-tubi.

 

“Masalah itu, aku dapat membatalkan kontrakku secara sepihak jika ada hal tak terduga yang terjadi padaku, lagi pula hal ini tercantum dalam salah satu poin kontrak yang kutandatangani dengan pihak TOP….”. lanjut Yoona.

 

“Yah sudah Yoong, jika itu keputusanmu maka kami tak bisa menggugatnya lagi, kau memang hebat Yoong rela mengorbankan mimpi dan cintamu demi keluargamu… Hyunjoong oppa pasti bangga punya adik sepertimu Yoong… kami juga bangga dan sayang padamu….”. puji Yuri yang hampir menangis.

 

>>>>>

 

Hari ini Yoona memutuskan untuk bertemu dengan Siwon demi menjelaskan semua masalah hatinya hari ini. Mereka janjian untuk bertemu di taman Fantasi jam 8 malam setelah Siwon dan member The Boys lain selesai menghadiri ajang K-POP IDOL award. Yah…memang sudah tiga hari Yoona tak kunjung kembali ke dorm The Boys, dan ia sudah meminta izin pada leader mereka dengan menjadikan eommanya sebagai alasannya.

 

“Maaf…lama menunggu….”. ucap Siwon yang datang memakai kaca mata hitam besar.

 

“Tak apa oppa…oh yah bagaimana kabar yang lainnya semenjak hampir tiga hari ini tak bertemu…?”. Tanya Yoona, sedangkan Siwon hanya memandangnya dari ujung kepala hingga ujung kaki, yah… memang Yoona sengaja memakai style yeoja agar publik tak mencurigainya sebagai salah satu member dari THE BOYS.

 

“Yaa.. kau kenapa oppa…seperti baru melihatku saja….?”. Tanya Yoona menyadarkan lamunan Siwon yang masih mematung memandangnya.

 

“ani…aniyo…aku hanya baru pernah melihat kau menjadi wanita seutuhnya seperti ini, makanya heran saja…”. Sangkal Siwon gengsi, padahal kenyataannya ia begitu terpesona melihat Yoona yang seutuhnya menjadi yeoja cantik yang sedang berdiri di hadapannya.

 

“Oh…benarkah? Besok aku akan menghadap semua member untuk menjelaskan siapa diriku sebenarnya…dan para pimpinan juga…”. Ujar Yoona yang membuat Siwon kaget.

 

“Yaa…apa maksudmu Im Yoona? Jangan bertindak bodoh? Kau tau kan apa akibatnya jika mereka semua tau… begini saja aku akan mengurus semua…”. Nasehat Siwon sambil menarik tangan Yoona agar menjauh dari pusat keramaian, hingga mereka tiba dibawah sebuah pohon yang cukup sepi.

 

“Tidak oppa…bukan begitu…aku akan pindah ke Swiss. Aku harus mengurus ibuku, kasihan dia sangat menderita setelah oppaku meninggal, aku tak boleh egois oppa…ibuku membutuhkanku… jadi kurasa aku memundurkan diri saja dari THE BOYS..”. kata Yoona yang sudah hampir menangis.

 

“Oh…jadi begitu rupanya? Lalu kau kira aku dan THE BOYS tak membutuhkanmu…? kau tau sejak kehadiranmu kami semua sangat senang mempunyai maknae yang baik sepertimu, selalu membuat kami tertawa, juga sering masak makanan yang enak untuk kami semua…”. Balas Siwon.

“Tidak oppa…tekadku sudah bulat, aku tetap akan melakukannya. Aku sangat bahagia mendapatkan banyak pengalaman berharga darimu dan yang lainnya semenjak bergabung dengan The Boys. Kau…adalah orang yang kusukai, walaupun kau selalu membuatku menangis, namun aku sangat bahagia dan berterima kasih karena berkatmu identitasku bisa tersembunyi selama ini, kau juga sangat baik dan perhatian padaku. Lalu Kyuhyun oppa…dia baik sekali dan selalu mengajakku main gamenya bila aku sedih. Leeteuk oppa, dia begitu perhatian dan baik seperti oppaku sendiri. Donghae oppa sangat perhatian padaku dan selalu mengajariku gerakan dance yang baru. Lalu Yesung oppa, dia sangat baik walau sedikit pendiam namun selalu megajariku bagaimana menyanyi dengan baik dan benar. Dan terakhir Eunhyuk oppa…dia benar-benar orang yang unik dan lucu, walau kadang ia selalu menyindirku.. namun sebenarnya dia tak kalah baiknya dengan kalian. Jadi aku tak tahu jika aku pergi ke Swiss nanti mungkin aku tak sanggup dan tak akan rela berpisah dengan kalian semua, walau sebenarnya kalian mungkin sangat membenciku telah menipu kalian semua selama ini…”. Ungkap Yoona panjang lebar, sedangkan Siwon hanya diam seribu bahasa kala mendengarnya.

 

Setelah berbicara tanpa Yoona sadari kini Siwon telah mencium hangat bibirnya. Ciuman tulus namun membuat Yoona sakit hati. Memang inilah ciuman kedunya dengan Siwon. Yang Yoona mau hanyalah Siwon juga mau mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya terhadapnya.

 

“Sekarang aku tak peduli lagi, apakah kau seorang namja atau seorang yeoja…sebenarnya aku…juga…aku juga sebenarnya….”. kata Siwon ketika mengakhiri ciumannya dengan Yoona. Namun kata terakhirnya terhenti ketika sebuah panggilan masuk sedang melintasi ponselnya.

 

“Kenapa kau selalu seperti ini Choi Siwon? Seenaknya saja mempermainkan perasaanku seperti ini..!!”. gumam Yoona pelan.

 

“Yaa…. Choi Siwon, kenapa kau mecuri ciumanku lagi…Wae?”. Teriak Yoona sambil menangis.

 

“Kau mau tau….? Jika kau mau tau kenapa aku seperti ini padamu…maka batalkan kepergianmu ke Swiss… setelah itu kau akan tau sendiri jawabannya…”. ujar Siwon menakut-nakuti Yoona.

 

“Tidak….aku akan tetap pergi oppa…terserah kau saja oppa…aku sudah muak dengan semua ini…”. Teriak Yoona disertai suara tangis histerisnya. Setelah itu ia langsung berlari meniggalkan Siwon yang masih mematung sendiri.

 

“Dasar…gadis bodoh…kau memang tidak peka… semua ini ku lakukan kerena sebenarnya AKU SANGAT MENCINTAIMU Im Yoona, bahkan saat kita pertama kali bertemu..”. gumam Siwon sambil menatap kepergian Yoona yang telah menghilang dari hadapannya.

 

###TBC###

 

Gimana readersku tercinta? Penasaran kan sama kelanjutan hubungan Yoona & Siwon, trus penasaran juga kan gimana nantinya Yoona aka Yoonwon memundurkan diri dari The Boys dan pengakuannya pada all member THE BOYS nanti sebelum dia berangkat ke Swiss…? Nah…makanya RCLnya author minta sebanyak-banyaknya dari all readers… tolong hargai kerja keras Author dong readersku yang baik hati… oh yah… Kamsahamnida buat yang udah koment di chapter sebelumnya!! Truss special thanks for you GEE… udah nge-post ff gajeku yang jelek ini… GEE, big hug for you dear….:)!!! Salam united Kingdom!!!Bye….Bye….:)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

79 Komentar

  1. SriKoreanLover's

     /  November 11, 2012

    Lanjoot Thor!
    Aku suka sm critax. Oh ya jgn buat Yoona pergi ke Swiss donk author jebal.. PlisSs!!

    Balas
  2. sari

     /  November 18, 2012

    keren banget ceritanya
    makin penasaran ma klnjutannya

    Balas
  3. daebak thor…

    Balas
  4. Mkin lama dibca mkin bkin pnasaran,,lanjut…

    Balas
  5. Kesian wonppa ditinggal yoona eonni…

    Balas
  6. E_sparkyu

     /  Januari 1, 2013

    makin suka sama ceritanya
    yoona unnie jangan ke swiss dunk
    kasian siwon oppa nnti
    ok lanjjuuttt

    Balas
  7. Farah Maulida

     /  Januari 5, 2013

    Heemmmbbb,..
    Hyun Joong oppa meninggal,..
    menyedihkann,..😥

    Balas
  8. Elma

     /  Januari 16, 2013

    Daebakk eonnie…
    lanjut…
    aku like bgt dgn ini FF…

    Balas
  9. VynnaELF

     /  Januari 19, 2013

    Lanjutt

    Balas
  10. Adjeng

     /  Januari 19, 2013

    daebak.. ff yg paling kusukaa

    Balas
  11. Kim Lily

     /  Februari 1, 2013

    Yach..kalo yoona perg k swiss gmana siwon?hyunjong bentaran bnget munculny..d lanjt lg cingu

    Balas
  12. Cikha Choi

     /  Juli 24, 2013

    keren abis critax.

    Balas
  13. aat yoonwon

     /  Juli 29, 2013

    Galau galau

    Balas
  14. Sumpah,, nyesek bacanya eonn… Lanjutt dahh…

    Balas
  15. Ceritanya benar2 lucu bgt
    o ia apa benar Yoona akn ke Swiss lalu bagaimana dgn para member The Boys?

    Balas
  16. Choi Han Ki

     /  Oktober 28, 2014

    Yahh akhirnya terbongkar juga penyamaran yoona… Lalu apa yg bakal di lakuin yoona apakah tetep pergi ke swiss ato tetep sama THE BOYS…

    Balas
  17. Aduh sampe mewekk aku bacanya. Please cepat bertindak dong Oppa. Cepat ungkapin perasaanmu itu..
    Jangan biarkan Yoong eonni pergi ne? Atau kau akan menyesal! ^^

    Balas
  18. Susi

     /  Mei 9, 2015

    Hal yang paling mengejutkan adalah meninggalnya hyonjoong appa..😭

    Apa yoona akan membatalkan kepergiannya ke swiss dan memilih menemui siwon..??
    Kalo aku bilang sih semoga yoona ga ngebatalin dan tetap pergi…

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: