[OS] A Sweet Story

( OS ) A SWEET STORY

(Before You Go To Back – Spesial Leeteuk Wamil )

Note  : Annyeong,Hari ini tgl 30 Oktober’12 saya usai menangis karena sejak tadi siang memantau TL Twitter laporan kepergian Leader Leeteuk untuk wamil selama 2 tahun😥 Aku benar-benar emosi, aku merasa Seperti abangku sendiri yang akan pergi wamil, dan aku sedih disana Siwon tidak ikut mengantar karena ada jadwal fan meeting😦 And para member SNSD masih di Jepang dalam perjalanan pulang ke Korea.. dan Dua tahun itu bukan waktu yang sebentar, aku menangis saat mengingat Kangin baru saja bergabung lagi di SUJU tapi couplenya harus segera Wamil dan Heechul juga belum kembali😦 dan karena Galauan ini pula maka ide untuk menulis FF ini pun muncul dan aku tidak peduli dengan UTS apl.Komputer besok, saya harap saya dapat melakukan dengan baik besok, itu sudah cukup. Sebelumnya aku pernah berjanji akan buat FF YoonWon dengan Leeteuk sebelum dia Wamil tapI karena sibuk and belum ada idea maka sekarang aku penuhi janjiku.. SELAMAT MEMBACA!!! :’) *MataSembab*

 

 Judul               : A Sweet Story (Before You Go to Back) Spesial. Leeteuk Wamil

Type                : (OS) One Shoot

Author            : Ulanchoi HyoYoon / Twitter @Lovelyulan

Genre              : Romance, Sad,Comedy ect

Ratting            : PG-17

Main Cast       : Im YoonA SNSD, Choi Siwon SUJU, Leeteuk SUJU, Taeyeon SNSD

Other Cast      : SNSD member, SUJU member,

 

~          A SWEET STORY          ~

 

YoonA memasang senyum kecilnya kepada para Fans yang menyapanya begitu ia memasuki kawasan Gimpo Airport bersama member SNSD lainnya. Ia memasang Earphone putih ketelinganya dan mengeluarkan Galaxy SIII miliknya lalu melakukan panggilan kenomor telepon yang sudah sangat ia hapal. Sedikit menunggu lama akhirnya yang dihubungipun mangangkat teleponnya.

“Ryeowook Oppa?” Ucap YoonA begitu diseberang telepon terdengar suara leguhan seseorang. Ternyata ia menghubungi Ryeowook Super Junior.

“Ne, Waeyo?” terdengar suara Ryeowook Nampak tidak ceria seperti biasanya.

“Kau dimana? Apa Leeteuk oppa sudah berangkat ke cabin 306?”

“Ini kami masih dalam perjalanan kesana, sebentar lagi sampai. kalian sudah sampai di korea?” Tanya Balik Ryeowook.

“Belum…kami masih di airport.” Jawab YoonA terdengar sedih.

“Hah.. padahal kau tak akan bertemu dengan Oppa mu selama 2 tahun tapi kau tidak ikut kami mengantar!” keluh Ryeowook.

“Mianhae..ini karena jadwal yang tidak baik. Oppa, bisa aku bicara sebentar dengan Leeteuk oppa?” Pinta YoonA.

“Iya..tunggu sebentar.”

“Waeyo?” terdengar Suara Leeteuk menyapanya dari handphonenya.

Hati YoonA langsung deg-dengan mendengar suara Leeteuk, dan matanya langsung memanas. “Oppa…??” panggil YoonA dengan suaranya yang tiba-tiba jadi serak.

“Ya..Kau, apa kau menangis?” Tanya Leeteuk yang mendapati suara YoonA seperti orang yang menangis.

“Anio..aku, he-em.. aku tidak menangis” YoonA berbohong, nyatanya sekarang setetes air mata jatuh ke pipinya.

“Jangan menangis! Jika aku tahu kau menangis aku akan marah padamu Rusa Jelek!!” Leeteuk berpura-pura memarahi YoonA dengan suaranya yang terdengar tegas.

“Tidak, sungguh aku tidak menangis, percayalah.. oppa, kau..hemm..Kau sudah..”

“Iya Aku sudah sangat siap!” potong Leetuk.

“Baguslah! Oppa, Mianhae kami tidak bisa berada disampingmu saat ini, tapi kami selalu akan mendukung mu dan mendoakan yang terbaik buatmu!! Oppa Fighthing!!”

“Aku bisa memaklumi kalian yang tidak bisa mengantarku, tapi entahlah dengan Siwonmu itu…”

“Mwo? Maksudmu oppa?” YoonA sedikit tidak mengerti maksud Leeteuk.

“Siwon tidak bersama kami, di selalu sibuk, sampai-sampai akan berpisah dengan Hyung-nya saja ia tidak ada.” Ucap Leeteuk menjelaskan. Dengan suara seperti anak kecil ngambek.

“Heemm.. Maafkan Siwon oppa ya, diakan juga ada jadwal seperti kami, kau tahu siwon oppa sangat sedih tanpamu oppa!!” rupanya YoonA membela Siwon.

“Tapi dia belum mengucapkan salam perpisahan untukku!” cetus Leeteuk.

“Benarkah? Hah.. dasar orang itu! biar nanti aku marahi dia, kau tenang saja ya oppa.”

“Dasar kau ini! Aku jadi ingin menampar keningmu itu!”

“Yaaa!! Oppa!! Hehehhe. Kau pasti akan merindukan keningkukan?” ledek YoonA. ia menyeka sisa air matanya tadi dan sekarang berganti dengan tawa.Leeteuk memang pandai merubah mod seseorang takterkecuali YoonA.

“Yoong?” panggil Leeteuk.

“Ne?”

“Tolong jangan lupa kasih hadiah yang aku titipkan padamu untuk Taeng…” ucap Leeteuk pelan.

“Iya kau tidak akan Lupa! Pasti ia suka…”

“Gomawo!!Kau adalah Dongsaeng yang terbaik!” seru Leeteuk.

“Kau adalah Oppa dan Leader terbaik!!” balas YoonA dengan nada cerianya.

“oppa! Semangat ya.. sampai ketemu lagi, aku akan merindukanmu!!” Akhirnya YoonA mengakhiri pembicaraannya dengan Leeteuk. Dan menyimpan kembali ponselnya didalam saku celananya.

Ia berjalan agak cepat menyusul member yang lain yang sudah berjalan deluan. YoonA tersenyum setiap ada kamera yang mengambil gambarnya. Walau tanpa ia sadari wajah sedihnya Nampak jelas saat ini.

Mereka semua berkumpul di pintu kepergian. Dan hanya member SNSD yang berada disitu sedangkan para fans dapat melihat mereka dari kaca pembatas ruangan. YoonA menemukan sosok Taeyeon yang sedang duduk sendiri sambil memainkan ponselnya. Wajahnya Nampak mendung dan lelah. YoonA menghampirinya dan ikut duduk disebelah Taeyeon tanpa diketahui oleh taeyeon.

YoonA memanjangkan lehernya mengintip situs apa yang sedang dibuka oleh Taeyeon. Astaga itu ternyata situs dunia hiburan dimana disana tersebar banyak sekali Foto-foto Leeteuk oppa dan member suju dan juga para ELF yang setia mengantarkan dan mendukung Leeteuk oppa untuk wamil. Taeyeon menzoom Foto Leeteuk yang sedang Hormat ia tersenyum melihat foto itu hanya saja itu terlihat seperti senyum yang memilukan.

“Eonni?” YoonA memeluk bahu Taeyeon, memberi sedikit kekuatan untuk Taeyeon.

Taeyeon langsung menutup ponselnya dan menyimpannya dalam tas. “Hemm.. apa sudah mau berangkat?” Tanya Taeyeon Nampak gugup.

“Kau tidak perlu bersembunyi seperti itu, aku sudah tau, kau pasti sedih sekali, disaat leeteuk oppa harus segera pelatihan militer kau ada disini bersama kami.” Ucap YoonA.

Taeyeon tersenyum piluh. “He-em.. tidak masalah, jika tanggal libur Nasional aku pasti akan mengunjunginya.” Ucap Taeyeon.

“Heemm..seperti itu ya? Eonni kau harus tegar! Kau harus mendukung Leeteuk  oppa! Dua tahun itu tidak lama, iyakan?” Tanya YoonAh. Mencoba menghibur Taeyeon.

“Tidak lama apanya?huh? Ahhh..ia melarangku untuk menangis.. tapi aku ingin menangis saat ini, ponselnya juga tidak dapat dihubungi!” Akhirnya Taeyeon gagal mempertahankan emosinya. Ia menangis dan memeluk YoonA. agar orang-orang yang sedang mengamatinya tidak terlalu menaruh curiga.

“Cup..cuupp..eonni! kau tidak boleh seperti ini, oppa hanya akan menjalankan wajib militernya bukan yang lain jadi kau jangan terlalu cemas seperti ini.” Nasehat YoonA sambil mengelus-elus tengkuk Taeyeon.

Taeyeon melepas pelukannya dan mengusap air matanya. “Kau benar…” lalu ia tersenyum.

“Oh..iya aku ada sesuatu untumu..” YoonA membuka tas-nya mencari-cari apa yang dititipkan Leeteuk padanya.

“Ini” YoonA menerahkan kotak persegi panjang berwarna putih. “Dari Leeteuk oppa”

Taeyeon mengambilnya dan segera membukanya. Matanya terbelalak kaget melihat hadiah yang diberikan Leeteuk untuknya. Yaitu jam pasir putih classic yang terbuat dari kaca dan kayu jati berukuran 60cm.

“Jam pasir?” Tanya Taeyeon.

YoonA memanggutkan kepalanya. Teyeon mengecek lagi isi kotak itu dan menemukan lipatan kertas didalamnya. Ia membuka lipatan kertas itu dan membacanya.

 

Surat Leeteuk…

Taengku…

Kau tidak sedang menangis saat membaca ini kan? Jika iya, kau harus menghapusnya terlebih dahulu. Kau sangat jelek jika menangis. Laeder macam apa kau, cengeng sekali😛 hehheeh..

Akhirnya waktunya tiba juga, aku harus melaksanakan kewajibanku sebagai warga Negara yang baik. Huh.. usiaku sudah melampauinya.. tapi tidak ada yang menyangkakan bahwa aku sudah tua? Karena aku ini sexy dan tampan😀 Haeeii Taeng tersenyumlah. AKU MENCINTAIMU! Tolong jadilah Laeder yang baik jagalah dongsaeng kita dengan baik. Aku tahu itu memang tidak mudah tapi dari dulu aku yakin kau sangat mampu! Jika kau sedang lelah istirahatlah sebentar jika, kau sedang menangis, carilah punggung seseorang untuk menenangkanmu. Dan jika kau banyak beban bagilah kepada orang yang kuat untuk meringankannya.

Taeng,Tolong simpan jam pasir itu. jam itu akan menghitung waktu aku akan kembali lagi. Jadi setiap hari kau tidak perlu menungguku tapi kau hanya perlu setia kepadaku. Mengerti?

Kau sudah melihat foto penampilan baruku? Ah.. Rambutku yang keren T_T mereka meninggalkaku.. tapi banyak yang bilang aku tetap keren dan ganteng. Betulkan? Kau pasti setujuh dengan itu? mengaku sajalah:P  Hah..selalu seperti ini, jika sudah berbicara denganmu aku selalu berlebihan maafkan aku🙂

Sekarang aku telah menjadi Park Jung Soo!!! Jadi tetaplah setia pada Leeteuk maupun pada Jung soo!! Sampai ketemu lagi!! Aku akan selalu merindukan wanita kecilku!! SARANGHAEYO KIM TAEYEON!!!

 

~ *** ~

 

Flashback…

Siwon membonceng YoonA pada sepedanya, YoonA memeluk erat pinggang siwon yang sekuat tenaga sedang negayuh sepadanya melawan angin dijalan gunung Halla,pulau Jeju. Mereka tertawa tawa-tawa dengan sangat bahagia.

Dibelakang mereka ada dua pasang kekasih lagi yang juga sama nasipnya dengan siwon yaitu sedang menggayuh sepeda dan menggonceng kekasih mereka masing-masing. Yaitu Leeteuk-Taeyeon dan Hyoyeon-Eunhyuk.

“Heii..kalian lama sekali seperti siput ayoo cepat kejar kami!!” Ledek YoonA pada Eonninya sambil melambai-lambaikan tangannya serta tertawa mengejek.

“Yaa!! Kau akan kami susul!!!” erang Leeteuk lalu mempercepat dan memperkuat tenaganya menggayuh sepeda dan hampir menyamai jaraknya dengan Sepeda YoonWon. Taeyeon yang duduk diboncengan menjerit-jerit karena takut jatuh.

“Oppa!! Ayo kita juga harus susul mereka!!” seru Hyoyeon sambil menepuk-nepuk bahu Eunhyuk.

“Aku tidak kuat..kau berat sekali!” ucap Eunhyuk.

“Mwo? Apa kau bilang?” Kesal Hyo dan melepas tanganya dari pinggang eunhyuk.

“Yayaya.. Mianhae, aku hanya bercada! Mari kita kejar mereka kau siap?”

“Siap!!”

Dengan kekuatan tenanganya juga Eunhyuk mengayuh sepedanya mengusul jarak yang sudah cukup tertinggal dari sepeda YoonWon dan TaeTeuk. Setelah jarak mereka hampir sejajar bertiga mereka tertawa-tawa dan menikmati cuaca dari angin sejuk pegunungan ditepi pantai pulau Jeju yang sangat indah.

 

Mereka berenam membaringkan tubuh masih-masing diatas bukit kecil rerumputan dan sepeda mereka terparkir manih tidak jauh dari sana.

“Day Min 12 Leeteuk oppa akan wamil..” ucap Taeyeon pelan.

Tapi semua mendengarnya dan menolehkan kepala mereka ke Taeyeon.

“Kau menghitunginya setiap hari?” Tanya Leeteuk tak percaya.

Taeyeon hanya memanggutkan kepalanya.

Semua terdiam dan hanya terdengar suara hembusan angin yang memang sejak tadi setia menjaga mereka.

“Sebenarnya bukan hanya kau saja yang menghitung waktu wamil Hyung. Tapi kami juga.” Ucap Siwon lalu bangun dari tidurannya dan duduk menatap kosong kedepan.

“Benar…Tanpa seorang Leader macam kau, aku sulit membayangkan kami super junior akan menjadi apa? Selama ini kami terlalu bergantung padamu!” ucap Eunhyuk dan juga ikut duduk. Dan yang lainpun jadi ikut duduk dirumput.

“Aku juga.. selama ini aku selalu hidup bersama kalian, susah senang sedih bahagia, banyak sekali kita telah lalui bersama. Tapi sebentar lagi aku harus menjadi sosok yang lain dari seorang Eeteuk.. yaitu aku akan menjadi Jung soo.” Ucap Leeteuk dan kini matanya telah berkaca-kaca.

Suasana hening. YoonA memutar kepalanya orang-orang disekitarnya. Lalu ia berdiri menghadap lima orang dihadapannya.

“Heeii.. ayoo kita kesini bukan untuk bersedihkan? Kenapa sekarang jadi merenung seperti ini?Katanya kita kesini untuk liburan bersenang-senang dan heemm.. ya menghibur Leeteuk oppa, memberikan kisah manis leeteuk oppa sebelum wamil iyakan? Ayoo semua kita bermain!!” seru YoonA dengan wajah semangat dan senyum cerianya.

Leeteuk tersenyum dan berdiri merangkul YoonA “Ya.. Siwon kekasihmu benar! Ayoo kita bersenang-senang!”

~plakk~

Leeteuk dengan usil penepuk kening YoonA. dan YoonA sedikit merintih kesakitan.

“Ya!! Oppa!! Apa yang kau lakukan?!” jerit YoonA marah.

Leeteuk hanya tertawa-tawa sambil berlari bersembunyi di punggung Taeyeon.

“Akan aku balas!!” erang YoonA kesal dan mengejar Leeteuk tapi sayang tanganya ditangkap siwon dan ditahan siwon.

“Sudah biarkan saja!” ucap siwon.

“Tapi?ini sakit!” bela YoonA tetap bersekeras ingin membalas dendam pada Leeteuk.

Leteuk tertawa tawa disamping tubuh Taeyeon yang juga mentertawai YoonA. YoonA langsung cemberut dan memukul siwon. “Ya Sudah kalau tidak boleh. Aku pukul kau saja! Biar tahu rasa!”

“Yaa..kenapa jadi aku?” siwon berusaha menghindari pukulan-pukulan dari lengan YoonA mereka berlari-larian diatas bukit dan YoonA masih berusaha ingin memukuli tubuh Siwon.

“Aku akan membantumu!” ucap Eunhyuk lalu berlari mencoba menangkap Siwon.

“Ya!! Hyung! Monkey!! Jangan ikut campur kau!!” omel siwon saat Eunhyuk hampir menangkap tubuhnya.

Hyoyeon,leeteuk, dan taeyeon hanya tertawa melihat akhir ketiga orang yang kekanak-kanakan itu berlari-larian mengejar siwon.

~***~

 

Siwon tersenyum senang mendapati YoonA yang berdiri sendiri dipinggir kolam renang di Resort mewah tempat mereka menginap di pulau jeju. Ia berjalan menghampiri YoonAh sambil membawa dua gelas kertas berisi coffe susu.

“Manunggu lama? ini buatmu.” Siwon menyerahkan segelas coffe tersebut ke YoonA.

YoonA menoleh memandang kekasihnya yang sedang mengesap Coffe dengan sangat menikamatinya, ya siwon sangat suka Coffe terutama coffe jenis expresso. YoonAh tersenyum – senyum sendiri memandangi wajah Siwon.

Siwon yang sadar dipandangin YoonAh berpura-pura tidak tahu dan terus meminum kopinya. Tapi begitu ia usai meminum kopinya ia menolehkan wajahnya ke YoonA.

“apakah memandangiku sangat menyenangkan?” Tanya Siwon sukses mebuat wajah YoonA bersemu merah merona karena malu.

YoonA mengalihkan suasana itu dengan meminum kopi yang diberikan siwon tadi. Lalu tersenyum kecil memandang air kolam dihadapannya.

Sekarang kini giliran Siwon yang terus memandangi wajah YoonAh. Dengan sangat saksama dan begitu menikmati kecantikan dari Kekasihnya.

“Jangan memandangku seperti itu, aku malu!” ucap YoonAh sambil menutup wajahnya dengan sebelah tangannya.

“Kau cantik!!” ucap siwon sambil meraih tangan YoonA yang menutupi wajahnya.

Siwon mengambil gelas kopi milik YoonA dan meremasnya jadi satu dengan gelas kopi miliknya yang sudah habis, lalu melemparkan ke tong sampah yang ada disana dengan jitu.

Siwo meraih tubuh YoonAh dan memberikan YoonA pelukan dari belakang, siwon menciumi aroma harum dari kepala YoonA.

“YoonA-ah..” panggil Siwon.

“Ne?” jawab YoonA.

“Jika aku mendaftarkan diriku wamil akhir tahun depan bagaimana?” Tanya Siwon.

“Heem..Kau serius?” Tanya YoonA, wajahnya ia palingkan ke Siwon, ia mencari keseriusan disana. Dan ternyata Siwon Nampak serius.

“Aku pikir lebih baik wamil diawal waktu daripada diakhir, dan mendengar cerita Kangin Hyung saat wamil, aku jadi merasa wamil itu penuh tanggung jawab dan tidak seburuk yang dibayangkan.” Ucap Siwon.

YoonA terdiam, tangannya memainkan bibirnya. Dia tidak tahu harus berbicara apa sekarang.

“Aku memang tidak diharuskan wamil sih, hanya saja aku tetap akan wamil.” Lanjut siwon.

“Kau tak akan bisa wamil!” sahut YoonA akhirnya.

“Kenapa?”

YoonA melepaskan diri dari pelukan Siwon, ia memutar tubuhnya berhadapan dengan Siwon lalu memegangi kedua belah pipi Siwon.

“Kau tak akan bisa Wamil, karena Heechul oppa belum kembali, lalu Leeteuk baru akan selesai duatahun kemudian, dan Tahun depan bukankah Yesung oppa yang akan wamil? Dan lagi pula kau adalah Center Super Junior.. SM pasti tidak akan mengizinkanmu!” Jelas YoonA terakhir diajuga mencubit pipi Siwon.

Siwon Tersenyum “ Jadi begitu ya? Benar juga? Ahh.. Karena banyak anggota yang menjalankan wamil aku jadi kepikiran tentang wamil juga.”

“Lagi pula Aku tidak yakin, jika kau wamil tahun depan, apa kau kuat menahan rindu padaku?huh?” ledek YoonA.

Siwon terdiam dan memajukan bibirnya lalu menggelengkan kepalanya.”Aku tidak Yakin.”

“Kau baru tidak bertemuku beberap minggu saja sudah sangat menggangku, apalagi jika dalam waktu yang lama seperti wamil?”

“Hehehe.. kau benar! Baiklah sekarang aku akan menikmati waktu-waktu bersama dengan Im YoonA!!!” Siwon mengangkat tubuh YoonA dan memutar-mutar tubuh kekasihnya.

“Yaa!!! Oppa!! Turunkan!!” rengek YoonA.

Akhirnya Siwon memberhentikannya dan meraih YoonA kedalam pelukannya. “Saranghae…!!” Bisik Siwon dengan suara tegas.

YoonA hanya tersenyum senang dan membalas pelukan Siwon dengan sangat erat bahkan bau tubuh siwon sangat tercium jalas di hidungnya.

“Tidak dimana-mana.. kau selalu saja berakting dengan sangat baik.”

Tiba-tiba Suara Leeteuk memisahkan pelukan YoonA dan Siwon. Mereka langsung tersenyum malu kepada Leeteuk yang ternyata sudah berdiri dihadapan mereka.

“Hyung? Kau belum tidur?” Tanya Siwon basa-basi.

“Bagaimana aku bisa tidur sedangkan Dua pasang Dongsaengku berkeliaran dimalam hari?” jawab Leeteuk menyindir YoonWon.

“Lohh.. Memangnya Hyoyeon eonni dan Eunhyuk oppa juga tidak ada di kamar?” Tanya YoonA bingung.

“Iya.. dikamar wanita hanya ada Taeyeon yang sedang tidur. Sepertinya dia sangat lelah.” Jawab Leeteuk.

“Kau benar dia sangat lelah, akhir-akhir ini Taetiseo punya jadwal tersendiri.” Sahut YoonA.

“Heemm..Masih jam sepuluh malam, kalian mau menemaniku jalan-jalan sambil mencari hadiah untuk Taeng?” tawar Leeteuk.

Siwon dan YoonA berpandangan lalu mereka memanggutkan kepala mereka. “Ayoo kita jalan-jalan malam!” Seru Siwon lalu merangkul bahu Leeteuk dari belah kanan.

Dan YoonA ikut menggandenga lengan kiri Leeteuk. “Kita menghibur Ajjusi mencari hadiah untuk Ajjuma!” seru YoonA dengan gembira. Leeteuk hanya bisa tersenyum bahagia diperlakukan seperti ini oleh dongsaengnya.

 

~***~

 

Ini adalah Toko Souvenir buka 24 jam yang ketiga mereka masuki. Pasalnya dua toko tadi tidak ada barang-barang yang menarik hati Leeteuk untuk dibeli. Leeteuk menjelajahi setiap etalase pernak-pernik yang ada. YoonWon ikut membantunya. Mereka berbencar mencari barang-barang yang unik. Lalu tiba-tiba mata YoonA berhenti ke Jam pasir yang tinggal satu di antara jam-jam klasik lainnya. YoonA mengambilnya dan bertanya pada si penjual.

“Bibi apa ini dijual?”

“Iya..kau mau ambil yang itu? Sahut si bibi berbadan gemuk.

“Iya.. Tunggu sebentar..” YoonA tersenyum senang dan berlari mencari Leeteuk. Ternyata leeteuk sedag bersama Siwon di etalase sebelah.

“Oppa!! Yang ini saja bagaimana?” Tanya YoonA sambil menunjukan jam pasir pada Leeteuk dan Siwon.

“Jam pasir?” Tanya Leeteuk dan Siwon bersamaan.

“Iya.. Saat Shooting pembuatan MV Time Machine, Taeyeon onni ingin punya mesin waktu atau jam pasir klasik.” Jelas YoonA.

Leeteuk menghampiri dan mengambil jam pasir yang dipegang YoonA. “Unik..”

“Hanya ada satu.”

“Kita ambil ini.” Leeteuk langung membawanya ke kasir.

Tapi sesampainya mereka di kasir bibi berbadan gemuk itu Nampak terkejut sekali.

“Ommoonaa!! Astaga!! Ini bukankan Siwon dan Leeteuk Super Junior?” ucap Bibi itu Nampak tidak percaya dengan apa yang ia lihat saat ini.

“Benar bi..” Jawab Siwon ramah.

“Lalu kau?? Heeemm.. So Nyuh shi dae!! Ya YoonA So Nyuh Shi Dae kan?” Tanya Bibi itu sambil menunjuk-nunjuk kearah YoonA.

“Annyeong bibi!!” YoonA menunduka kepala membiri salam.

“Astaga!! Kalian sedang apa disini?”

“Kami sedang mencari sesuatu, dan kami rasa kami sudah menemukannya. Bi kami beli ini!” ucap Leeteuk dan memberikan si bibi senyum terbaiknya.

“Ini? Aku berikan gratis untuk kalian tapi bisakah kalian aku foto dan tanda tangan di poster toko ini?”

“Baiklah…!! Tapi bibi, leeteuk oppa dan Siwon saja ya.. aku yang foto kan!” usul YoonA.

“Ah..iya baiklah!!” Si bibi langsung memberika Polaroid miliknya.

Mereka berdiri disamping meja kasir dan YoonA dengan sigap mengambil gambar mereka.

“Sudah!!” YoonA menunjukan hasil jepretanya.

“Wahh..Kamsahamnida..Kamsahamnida..”

“Sama-sama bi.. kami juga berterimakasih atas hadiahnya!” ucap Leeteuk. Lalu mereka bertiga berjalan kelua dari toko itu.

Begitu mereka bertiga keluar dari toko, tidak disangka malah bertemu Hyohyuk yang sedang berdiri didepan Toko sambil menikmati sosis bakar.

“Ya!! Eonni!!” Teriak YoonA.

Hyoyeon langsung menoleh “Astaga kalian?? Apa kalian mengikuti kami?”

“Ciihh.. untuk apa mengikuti kau yang berpacaran sembunyi-sembunyi?” ledek YoonA.

“Lalu kalian bertiga sedang apa? manaTaeyeon?” Tanya Eunhyuk.

“Dia tidur dikamar. Ayoo ini sudah tengah malam.. kita harus kembali ke Resort. Besok pagi kita harus kembali ke Seoul!” Ajak Leeteuk dan ia juga berjalan deluan.

YoonWon dan Hyohyuk segera membuntuti di belakang Leeteuk. Mereka berlima berjalan di jalan setapak pulau jeju yang indah dimalam hari sambil ditemani semilir angin laut malam.

“Siwon!! Disaat aku wamil tolong jaga member, nasehati mereka jika mereka mulai menyerah, mengeluh dan emosi!” ucap Leeteuk tanpa menoleh dan terus berjalan.

“Baik Hyung!!” sahut Siwon.

“Kau Monkey~ jangan Selalu buat ulah dan kegaduhan. Jadilan Lee hyuk jae yang baik dan dewasa!” ucap Leeteuk.

“Baik Hyung!!” sahut Eunhyuk sekarang.

“Heemm..YoonA Hyoyeon.. Aku minta Tolong, jagai Taeyeon!”

“Baik oppa!!” sahut YoonA dan Hyoyeon bersamaan.

Mereka terus berjalan dan kini tanpa ada yang bersuara satu orangpun. Hening. Hanya terdengar suara derisan angin malam dan kegalauan hati leeteuk yang tidak diketahui siapapun kecuali dirinya dan Tuhan.

Flashback End

 

~***~

 

YoonA meninggalkan Taeyeon sendiri yang sedang serius membaca surat dari Leeteuk. YoonA mengambil posisi berdiri di pojok ruangan, ia menekan nomor ponsel seeorang yang juga sangat ia hapal.

“Oppa?” panggil YoonA begitu telepon diterima.

“Chagi~ah..akhirnya kau menelponku!!! Aku merindukanmu!!!” teriak Suara siwon ditelepon.

“Aiihh..!! telingaku bisa tuli jika kau berteriak seperti itu!” omel YoonA.

“Hehehe..Mianhae saying..hemm kau dimana?” Tanya Siwon.

“Di Gimpo Airport..Kau juag belum kembali kekorea rupanya?”

“Benar.. aku masih di Amerika, aku sedih sekali hanya bisa memantau acara perpisahan member dan Leeteuk Hyung lewat internet.” Ucap Siwon.

“Leeteuk oppa bilang kau belum mengucapkan salam perpisahan dan juga tidak mengantarnya? Dia marah padamu..”

“Mwo? Sebelum aku terbang ke Amerika aku menghabiskan waktu setengah hari bersamanya, membayari dia makan dan minum.. kenapa dia marah padaku karena aku tidak mengantarnya? dasarAjjusi itu. Semalam aku meneleponnya dan meminta maaf dan izin, lalu dia bilang tidak masalah dan bilang aku tidak boleh sedih dan memikirkannya saat jumpa fans.” Jelas siwon panjang lebar.

“Hahha..kau ini!kalau begitu Leeteuk oppa hanya bercanda padaku.. kau sedang apa?”

“Aku sedang membayangkan wajahmu? Apa kau merindukan ku?” Tanya Siwon diselipi gombalan darinya.

“Iyaa aku sangat merindukanmu juga!” sahut YoonA.

“Apa kau usai menangis?”

“Apa? Tidak, aku tidak abis menangis. Memangnya suara ku terdengar abis menangis?” elak YoonA.

“Iya.. ku pikir kau usai menangis karena merindukanku..hahhaha!! aku akan kembali besok.. kita ketemuan ya..??”

“Besok? Hah.. saying sekali.. aku besok pagi malah harus ke Hongkong oppa.. untuk promosi brand.”

“Ahh..aku kangen sekali” rengek Siwon.

“Bersabarlah sayang..hehhe”

“Baiklah-baiklah..eemm YoonA-ah.. Jangan lupa minum vitamin, cuaca sedang tidak menentu, aku tidak mau karena kelelahan kau jadi jatuh sakit.” Nasehat Siwon.

“Iyaa.. kau juga harus jaga kesehatan! Cream pemutih dariku masih dipakaikan? Ehhe..aku lihat kulitmu sudah cerah kembali..” ledek YoonA.

“Iya-iya.. dasar kau..ini! awas yaa kalau ketemu!”

“Awas kenapa? Aku tidak takut padamu!”

“Akan aku Cium kau!!”

“Ahh..tidak-tidak!!” YoonA berpura-pura Takut.

“Dasar rusa jelek!!”

“Heeii oppa, sudah dulu ya kami akan masuk kedalam pesawat nanti tiba di dorm aku akan menelpon lagi. Kalau tidak kau saja yang teleponku.”

“Okkee…Muuuuuaahccchhh” siwon melakukan suara ciuman.

YoonA hanya tersenyum geli dan menutup teleponnya. YoonA tahu pasti disana Siwon pasti mengeluh karena tidak dapat suara ciuman balik.

YoonA melangkahkan kakinya dan menjajari Langkahnya dengan Taeyeon dan Tiffany juga Jessica. YoonA menggenggam tangan Taeyeon dan memberikan senyum semangat untunknya.Dan Taeyeonpun membalasnya. Semuanya terlihat tegar dan semua akan baik-baik saja. Karena Leeteuk oppa hanya pergi untuk kembali.

 

~***~

The END… ^_^

Note : bagaimana FF dadakan ku ini? Apakah kalian masih galau? Aku menyelesaikan ini dalam waktu 5 jam.. sekarang sudah pukul 23.48 besok aku harus UTS.. besok tanggal 31 Oktober hari pertama di Dorm Suju tanpa Leeteuk :’) Ohh..IYA jangan lupa baca FF aku Electric shock part.3 sudah dipost bersama ini.. heheheh ternyata lebih awalkan ga nunggu sampai dua minggukan? Oh..iya aku juga punya FF one shoot Yoonwon. Tapi agak Sad gitu ceritanya.. ada yang mau baca? Kalau banyak nanti aku post barengan sama Electric shock part.4 gimana?? Komentar aja yaa…~Sampai ketemu lagi!!!~ Follow me : @Lovelyulan

Tinggalkan komentar

95 Komentar

  1. Kyaa jadi keingetan dulu

    Balas
  2. Anah sanggy sonelf

     /  Agustus 20, 2014

    Jdi inget dlu
    bgus eon

    Balas
  3. Cha'chaicha

     /  September 14, 2014

    Bagus bgt crita’y..

    Balas
  4. Dirin

     /  Maret 19, 2015

    Keren,Romantis,Daebak pokoknya eon:-)…
    Terharu bacanya+senyum-senyum sendiri bacax:-D…
    Daebak ditunggu ff-mu yg lain ne eon:-)…
    Fighting:-)…

    Balas
  5. melani

     /  Desember 9, 2015

    Keren ceritanya.. di tunggu os n ff yg lainnya..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: