[FF] You are My Destiny (Chapter 3)

YOU ARE MY DESTINY

(Chapter 3)

 

Title                 : You are My Destiny

Type                : Chapter 3

Outhor             : Vivin Nurul/ VEYOONA & Qurrotul ‘Uyun

Genre              : Romance, Friendship, Sad

Rating              : PG + 13

Main Cast        : Choi Siwon, Im Yoon Ah

Otehr Cast       : All Member SNSD dan All Member Super Junior

Im Family

Choi Family

Park Tae Soo (Fiction Cast)

 

Annyeonghaseyo,,,*Lambai-lambai tangan bareng YoonWon

Kembali lagi dengan kami, outhor yang suka telat..hehehehe

Mian kami telat lagi..tapi semoga part ini tidak mengecewakan kalian. Langsung aja yacch. Check This Out…!!

 

YOU  ARE  MY  DESTINY

( Chapter 3 )

 

Seorang Yeoja sedang memasuki sebuah gedung megah dengan langkah terburu-buru, membuat semua orang yang di Lobby gedung itu menatapnya antara heran, tidak percaya plus takjub.

Tentu saja, yang ada dihadapan mereka saat ini adalah YoonA SNSD dengan penampilan acak-acakan, rambut yang digelung asal, dan masih dengan baju latihannya. Tapi itu semua tidak mengurangi kecantikannya.

Mereka semua baru tersadar setelah YoonA memasuki lift.

“Bukankah tadi YoonA SNSD…??”

“YoonA SNSD disini…??Apa aku sedang bermimpi…??”

“Neomu Yeppeoda… Dengan penampilan asal-asalan seperti itupun dia tetap terlihat seperti dewi”.

“Mimpi apa aku semalam…??Kenapa siang ini aku bisa melihat angel…??”

Seperti itulah ucapan-ucapan mereka setelah melihat YoonA.

Sedangkan YoonA sekarang sudah berada di depan sebuah ruangan. Dia masuk begitu saja tanpa mengetuk pintu dan langsung menutup kasar pintu itu, membuat pemilik ruangan yang tadinya sibuk dengan kertas-kertas di hadapannya terlonjak kaget.

“Omo Yoong..Apa yang kau lakukan..??Kau mengagetkanku saja..”, ucap Yeoja yang ternyata kakak YoonA sambil terus mengelus-elus dadanya.

Bukannya menjawab YoonA malah melempar kotak berisi sepatu dan bunga mawar yang dia bawa tadi di meja kerja kakaknya.

“Apa ini…??TSP..Inisial nama teman Eonni kan…??”, tanya YoonA penuh emosi.

Hyuna membuka kotak itu dan mengambil kartu yang ada di dalamnya.

“Ternyata dia agresif juga…”, senyum Im Hyuna saat membaca kartu ucapan itu.

“Kau tahu Yoong…Tae Soo…”

“Aku tidak tahu dan tidak ingin tahu. Bukankah aku belum memberikan jawaban tentang perjodohan itu…??Jawabanku  adalah TIDAK.. aku menolaknya…”

“MWORAGO…??”

“Apa Unnie tidak dengar…?? Aku menolak perjodohan ini. Jadi aku minta sekarang unnie beritahu teman Unnie tentang jawabanku ini dan bilang padanya jangan mengirimiku apapun lagi…”, tegas YoonA dan hendak berjalan meninggalkan ruangan Unnie satu-satunya itu.

“Kau sangat bodoh kalau kau menolak perjodohan ini…”

“Seballiknya…aku akan sangat bodoh dan gila kalau sampai menerima perjodohan ini”

YoonA meninggalkan ruangan kakaknya tanpa pamit. Dia terus berjalan tanpa memperdulikan orang-orang yang memperhatikannya.

YoonA berhenti di pinggir jalan mencari taksi, tapi sayangnya tak ada taksi yang lewat. Sampai akhirnya ada mobil yang berhenti tepat di depan YoonA.

“Yong,,naiklah,…!!!”, ucap orang yang ada di dalam mobil setelah kaca mobil terbuka.

“Heeppa…”. YoonApun langsung masuk ke dalam mobil Heechul.

“Syukurlah ada Oppa. Dari tadi aku menunggu taksi tapi tidak ada yang lewat”

“Kenapa kau ada di pinggir jalan seperti itu..??Tanpa penyamaran lagi…dan penampilanmu ini benar-benar kacau. Ada apa dengan Im YoonAku hah..??”, oceh Heechul tentang penampilan YoonA yang berantakan.

“Hah benarkah…??”, ucap YoonA langsung melihat wajahnya di spion mobil Heechul.

“Ah benar. Tadi aku terburu-buru jadi tidak memeperhatikan penampilanku. Semoga saja tidak ada yang mengambil fotoku”.

“Untung kau sangat cantik jadi meskipun berantakan kau tetap terlihat cantik dan bukannya kau sedang sakit..??” Heechul tak henti-henti mengoceh pada YoonA.

“Aku sudah tidak apa-apa Oppa. Aku tadi ada urusan yang sangat penting dan tidak bisa ditunda lagi, tapi syukurlah aku sudah menyelesaikanya”

“Memangnya urusan penting apa..??”, tanya Heechul yang mulai penasaran.

“Eh Oppa,,benarkah aku sekarang tetap terlihat cantik..??”, tanya YoonA dengan gaya Aegyona untuk mengalihkan pembicaraan.

“Tidak…kau itu terlihat sangat jelek dan juga bodoh…”, ucap Heechul kesal.

“Huuuh..kau kasar sekali Oppa. Di depan orang saja kau bilang aku adik kesayanganmu, tapi kenyataannya kau sering menindaskku…”. YoonA memanyunkan bibir mungilnya. Membuat Heechul terkekeh.

“Kalau kau manyun seperti itu, Namja manapun pasti akan menciummu…”, goda Heechul.

“Ya…Oppa…menyebalkan…”. YoonA memukul lengan Heechul pelan. Membuat yang dipukul hanya terkekeh.

“Sekarang kau mau kemana…?? Aku akan mengantarmu.. Aku tidak mau kau kenapa-kenapa dengan wajahmu yang masih pucat itu…”

“Benar Oppa mau mengantarku…??”. Heechul mengangguk.

“Kalau begitu tolong antarkan aku ke lokasi syutingku…”

 

~~~ *** ~~~

 

YoonA melangkahkan kakinya masuk ke dalam Dorm setelah pulang dari syutingnya. Wajahnya masih trlihat pucat.

“Aku pulaaaang..!!”, ucap YoonA setelah melihat sepatu-sepatu chingudeulnya suadah di Dorm.

“Ya…ini dia tersangka utamanya…”, ucap Sunny langsung menyeret YoonA dan mendudukkannya di kursi. Selanjtnya para member SNSD sudah mengerubuti YoonA dengan tatapan membunuh mereka. YoonA hanya memandang mereka bingung.

“Ada apa…??”, tanya YoonA dengan wajah Innocentnya.

“Ya..jangan pasang wajah Innocentmu itu sekarang Im Choding.. Gara-gara kau hari ini kami semua dimarahi Prince Simbamu dan Heechul Oppa.”, ucap Sooyoung dan mendapat anggukan dari yang lain.

“Mwo…??”

“Sekarang katakan kepada kami kau tadi pergi kemana…??”, tanya Taeyeon penuh selidik.

“Mianhae,,tapi aku tidak bisa jelaskan pada kalian sekarang. Aku mengaku salah. Biar nanti aku yang akan jelaskan pada mereka berdua. Tapi sekarang aku mohon izinkan aku istirahat. Hari ini aku benar-benar lelah. Jebal…!!!”, ucap YoonA panjang lebar dan langsung tiduran di sofa. Yang lain saling berpandangan bingung karena acara marah-marah mereka tidak jadi dilaksanakan karena sikap YoonA yang cuek.

“Ya sudahlah…”, ucap Yuri pasrah karena tidak bisa memarahi YoonA. Para member Soshi akhirnya memilih menonton TV.

 

Ting Tong…

 

“Ne,,Chakkaman…Nuguseyo…??”, teriak Yuri sambil berlari ke arah pintu.

“Ah kalian…”, ucap Yuri dengan nada kecewa.

“Mau pa kalian kemari…??”, tanya sinis Yuri yang ditujukan pada Siwon dan Heechul.

Tidak menjawab pertanyan Yuri, Siwon dan Heechul justru ngelonyor masuk disusul member SUJU yang lain dan itu sukses membuat Yuri semakin kesal pada mereka.

Mata Siwon langsung tertuju pada sosok YoonA yang seang terlelap disofa, begitu damai. Dia langsung menghampiri Yeojachingunya itu tanpa memperdulikan member Soshi yang lain menatapnya sinis tapi takut marah padanya.

“Dahinya masih hangat…”, gumam Siwon setelah memegang dahi YoonA. Siwon mengangkat kepala YoonA dan meletakkannya di pangkuannya.

“Ya…Hyung.. Apa yang kau lakukan..??Apa kau tidak malu dengan mereka..??”

“Malu kenapa..??Yang tidur di pangkuanku kan Yeojaku…”, balas Siwon enteng sambil mengelus lembut rambung panjang YoonA.

“Aish..Semakin lama sifat menyebalkan YoonA semakin merasukimu Hyung..”, kesal Kyuhyun membuat Siwon tertawa melihatnya.

Tiba-tiba YoonA bangun dari pangkuan Siwon.

“Ya..Oppa..Apa yang kau lakukan disini..??”

“Mwo..pertanyaan macam apa itu…??Memangnya aku tidak boleh menemuimu hah…??”. Siwon terlihat kesal, membuat yang lain menahan tawa.

“Bukan begitu, tapi kenapa aku bisa tidur di pangkuan Oppa…??”

“Ish begitu saja.. Apa kau malu pada orang-orang ini..??Bukankah kita sudah tidur bersama..??”, goda Siwon.

“MWO…???”, teriak member SUJU dan SNSD bersamaan.

YoonA meloloti Siwon, sedang Siwon hanya tertawa tanpa dosa.

“Yoong,,jadi k…kau..dan S…Siwon Oppa…sudah…”, ucap Yuri menggantung dan terbata-bata. YoonA mengibaskan tanganya tanda yang diucapkan Yuri salah.

“A..Aniya Unnie…”

Tiba-tiba Taeyeon dan Seohyun berpelukan dan menangis bersama.

“Aku sudah gagal menjadi Leader…”, gumam Taeyeon di sela-sela tangisnya. YoonA yang kesal langsung menendang kaki Siwon.

“Awww…sakit Princess”, rintis Siwon kesakitan.

“Kau pantas mendapatkannya karena sudah bicara yang bukan-bukan..Semuanya dengarkan aku dulu..Kemarin saat aku sakit, aku tidak tega melihat Wonppa tidur di samping ranjang dengan posisi duduk, karena itu aku menyuruhnya tidur di ranjang juga. Cuma itu. Kami tidak melakukan hal-hal Yadong seperti yang kalian pikirkan”, jelas YoonA panjang lebar.

“Geurae Unnie..??”

“Ne..Kalian masih tidak percaya..??Hmmm kalian boleh menyumpahi aku hamil kalau sampai kami melakukan hubungan terlarang itu….”, tegas YoonA yang membuat semua terperangah.

“Yoong,,,kau berani sekali…”, ucap Heechul yang ikut duduk di samping YoonA.

“Tentu saja..karena kami memang tidak melakukannya..Oya,,,apa tadi Oppa berdua marah-marah pada Unnideul dan Seo karena aku,,??”, tanya YoonA sambil menatap Siwon dan Heechul bergantian.

“Ne..”, ucap WonHee bersamaan.

“Kalau begitu sekarang juga kalian minta maaf pada mereka…!!”, suruh YoonA.

“Untuk apa kami minta maaf pada mereka…??Kemarahan kami ada alasannya. Mereka tidak bisa menjagamu dan membiarkan kau pergi sendirian saat kau masih sakit.”, alasan Heechul yang mendapat anggukan dari Siwon.

“Ish Oppa ini..Aku kan sudah bilang aku sudah tidak apa-apa. Aku yang salah tidak mendengarkan mereka untuk istirahat. Lagipula aku sudah sehat. Jadi sekarang opa berdua minta maaf pada mereka karena mereka tidak bersalah…”, suruh YoonA. WonHee hanya diam tidak menanggapi ucapan YoonA.

“Wonppa, Heeppa…”, bentak YoonA.

“Ne..baiklah Princess..Soshideul Mianhae..Aku mengaku salah. Aku hanya takut terjadi sesuatu pada Saeng kalian”

“Nado…Mianhae Saeng-ah…”, ucap Heechul dengan Aegyonya.

“Ne..akku juga sudah maafkan Oppadeul”, ucap Seo, sedang yang lain masih diam.

“Unnideul,,,maafkan mereka ne…!!Mereka kan sudah mengaku salah. Tadi aku juga sudah minta maaf pada kalian kan…??”, bujuk YoonA. Sooyoung berdehem.

“Baiklah kami maafkan..”, ucap Taeyeon mewakili yang lain.

“Gumawoyo…!!”, ucap WonHee kompak.

“Besok malam apa kau free..??”, tanya Siwon sambil merangkul YoonA.

“Besok malam aku tampil di Strong Heart”

“Ish berarti kau akan bertemu Lee SeungGi (anggap aja MC-na masih LSG) lagi…”, ucap Siwon kesal.

“Waeyo..??Lee SeungGi Oppa kan MC-nya. Tentu saja aku akan bertemu dia.”, ujar YoonA poos.

“Apa Oppa cemburu…??”, goda YoonA yang membuat Siwon salah tingkah.

“Apa salah aku cemburu…??Dia secara terang-terangan memberikan perhatiannya pada Yeojachinguku…”

“Hehehe Oppa berlebihan. Dia seperti itu hanya mengikuti script untuk menarik penonton. Seharusnya Oppa juga tahu itu kan..”

Ucapan YoonA semakin membuat Siwon kesal.

“Terserah kau saja Im YoonA. Aku sedang tidak ingin berdebat denganmu tentang fansboymu”

“Oppa marah yach…??”. YoonA semakin menjadi menggoda Siwon.

“Menurutmu….??Pokoknya besok malam aku akan menjemputmu. Aku akan mengajakmu ke suatu tempat”

“Siap Bos…!!”, ucap YoonA semangat.

 

~~~ *** ~~~

 

“Yoong… Apa Siwon Oppa sudah datang..??”, tanya Yuri setelah mereka menyelesaikan syuting Strong Heart.

“Molla Unn..biar aku cek handphoneku dulu..”, jawab YoonA seraya mengambil Iphone-nya di tas yang sedang dipegang managernya.

“Tapi dari tadi Handphone-mu tidak berbunyi Yoong..”, ujar manager.

“Tentu saja. Aku sengaja mematikannya..”

YoonA menghidupkan Handphonenya dan benar saja, beberapa SMS dan pesan suara langsung masuk. YoonApun langsung memeriksanya satu per satu.

“Owgh Yul Unnie..Oppa sudah menungguku di parkiran. Aku pergi dulu ne..”

“Ne…hati-hati”

“Oh YoonA-shi, kau sudah mau pulang..??”, sapa Lee SeungGi saat memasuki ruang make up.

“Ne..Kamshahamnida untuk malam ini Oppa..Annyeong…”

“Annyeong..hati-hati di jalan YoonA-shi..”. YoonA mengangguk sebagai jawaban.

“Yuri-shi kau tidak pulang bersama YoonA-shi..??”, tanya Lee SeungGi kemudian.

“Aniya..aku sedang menunggu Taeng Unnie dan Fany Unnie. Yoong masih ada urusan lain jadi tidak pulang bersama kami”, jelas Yuri. Lee SeungGi mengangguk-angguk tanda mengerti.

Di tempat lain,..

“Oppa..sudah lama menunggu..??”, tanya YoonA saat sudah masuk mobil Siwon dan langsung memasang sabuk pengaman.

“Lumayan..apa kau sudah siap..??”

“Ne…tapi kita mau kemana..??”

“Nanti juga kau akan tahu. Ini surprise untukmu..”, jawab Siwon dengan senyum misteriusnya.

“Hmmm.. baiklah..”

Sekitar hampir 30 menit melaju, mobil Siwon masuk sebuah rumah yang sangat megah bergaya Eropa. Terlihat para penjaga begitu hormat dan ramah pada Siwon.

“Oppa..ini rumah siapa..??”, tanya YoonA bingung saat Siwon sudah memarkir mobilnya. Siwon membuka pintu mobilnya dan berlanjut ke pintu sebelahnya.

“Kajja..”, ajak Siwon dengan menarik lembut tangan YoonA dan langsung membawanya masuk ke dalam rumah.

Semua elayan memberi hormat pada Siwon, membuat YoonA semakin bingung.

“Apa Umma dan Appa di rumah..??”, tanya Siwon. Mata YoonA membulat sempurna.

“MWO..??”, pekik YoonA kaget.

“Oppa..kau gila..??Aku mau ulang sekarang..!!”. YoonA terlihat guugup.

Seketika Siwon tersenyum Evil lalu berteriak, “UMMA…APPA..AKU PULAAANG..”

“Oppa…kau ini kenapa..??Ayo pulang..aku belum siap Oppa..”

Bukannya mendengar ucapan YoonA, Siwon malah menarik YoonA semakin masuk ke dalam rumahnya yang super besar itu.

“UMA, APPA, JIWON…LIHATLAH AKU BAWA SIAPA SEKARANG..”, teriak Siwon sambil terus menarik YoonA ke sebuah ruangan yang di dalamnya sudah ada tiga orang yang sedang menonton TV, yang tak lain adalah Appa dan Umma Siwon serta adiksatu-satunya Siwon, Choi Jiwon.

“Wonnie-ah kau pulang…!!”, sapa Choi KiHo, Appa Siwon.

“Ne..”

Mata ketiganya langsung tertuju pada sosok YoonA yang tertunduk.

“A…Annyeonghaseyo Im YoonA Imnida..”, ucap YoonA sopan. Tiba-tiba Umma Siwon memeluk YoonA, membuat YoonA terlonjak kaget.

“Senang sekali bisa bertemu denganmu lagi..”, ucap Umma Siwon masih memeluk YoonA.

“Apa kau ingat denganku..??”, tanya Umma Siwon kemudian setelah melepas pelukannya.

“Bu..Bukankah Ahjumma yang saya tabrak kemarin..??”, tanya YoonA gugup.

“Ne…ternyata kau masih ingat. Ayo duduk…!!”

“Aku sudah lama sekali menyuruh Wonnie mengajakmu kesini, tapi dia bilang nanti saja karena kau masih sibuk. Karena itu, kemarin tanpa sepengetahuan Wonnie, aku pergi ke gedung SM untuk bertemu denganmu, eh ternyata kita berjodoh. Meskipun hanya sebentar kita bertemu, tapi aku sudah menyukaimu..”, cerita Ny. Choi antusias.

“Ne..itu benar sekali. Setelah dia bertemu dengamu, dia terus saja cerita tentang dirimu dan terus menyuruh Siwon mengajakmu kesini. Sekalian kami juga mau memastikan apa Wonnie tidak bohong..”, lanjut Tn. Choi.

“Mwo..??Aku bohong soal apa..??”

“Soal YoonA Unnie yang menjadi Yeojachingu Oppa karena Oppa tidak juga membawa YoonA Unnie kemari. Makannya kami meragukan ucapan Oppa.”, timpal Choi Jiwon.

“Tapi Unnie,,apa kau tahu aku..”, tanya Jiwon.

“Ne..kau adik Siwon Oppa,, Choi Jiwon kan…??”. Jiwon tersenyum senang.

“Ne..Unnie ternyata kau jauh lebih cantik dari yang di foto maupun yang di video..”, puji Jiwon.

“Kamshahamnida…”

“Waaacch..pantas saja fansboymu sangat banyak. Tapi kenapa kau mau dengan kakakku…??”

“YA…CHOI JIWON..”, pekik Siwon kesal.

Jiwon hanya membalasnya dengan cengiransambil mengangkat jarinya membentuk huruf V.

“Kau ini…Jinjayo..!!Seharusnya kau bersyukur, Oppamu ini sangat tampan dan banyak digilai yeoja..”

“Aish Oppaku ini PD sekali yaach..!!menjijikkan..”, cibir Jiwon.

Senyum YoonA merekah melihat tingkah kakak adik di depannya sekarang.

“Begitulah mereka kalo ketemu, selalu bertengkar seperti Tom and Jerry..”

“Tapi Siwon Oppa dan Jiwon-Shi terlihat sangat dekat….”, ucap YoonA yang masih terus melihat Siwon dan Jiwon yang belum berhenti adu mulut.

 

~~~ *** ~~~

 

9 yeoja cantik sedang menikmati sarapan di Dorm mereka.

“Bagaimana kencanmu semalam..??Siwon Oppa mengajakmu kemana..??”

“Menemui keluarganya..”, ucap YoonA singkat.

Semuanya berhenti makan dan melongo memandang YoonA. Sedangkan yang dipandang masih asyik melahap makanannya.

“Jinjjayo…??”, tanya Soshi serempak.

“Ne…ternyata keluarga Siwon oppa sangat baik dan ramah. Mereka begitu hangat…”

“Waacchh tidak ku sangka Siwon Oppa sudah seserius itu padamu. Jangan-jangan yang kan menikah dulu adalah kau..”, goda Sooyoung.

“A…anio.. Bukan seperti itu Uniie..”, YoonA malu-malu.

Ponsel YoonA berdering, tapi setelah YoonA melihat siapa yang menelephonennya, wajahnya langsung berubah malas

“Nugu..??tidak diangkat..??”, tanya Yuri.

“Hyuna Unnie..aku sedang malas bicara denganya..”, jawab YoonA dan kembali menimati makanannya. Yang lainpun juga akhirnya makan. Tapi ponsel YoonA terus saja berdering.

“Angkatlah…!!Mungkin penting..”, suruh Jessica. Dengan terpaksa YoonApun mengangkatnya.

“Waeyo…??Aku sibuk…tiak bisa..aku bilang sibuk ya sibuk..Aish..baiklah,,kita bertemu dimana.??Ne..Araseoyo..”. YoonA berbicara dengan nada ketus dan dingin.

 

~~~ *** ~~~

 

YoonA sedang duduk sendirian di salah satu meja di sebuah restoran. Dia terlihat sangat kesal.

“Yoong.Mianhae telat..kau sudah lama menunggu..??”

“Belum..belum sampai lumutan..”, jawab YoonA asal tanpa mengalihkan pandangan dari ponselnya.

“Aish kau ini..Kajja duduk…!!”, suruh Hyuna pada Namja yang tadi datang bersamanya.

“Annyeong YoonA-shi..”, sapa Namja itu, membuat YoonA mau tidak mau menatapnya dan menundukkan kepalanya memberi salam.

“Park TaeSoo Imnida. Aku senang sekali akhirnya bisa bertemu denganmu. Jeangmal Yeppeoda…”, ucap Park TaeSoo.

“Khamsahamnida…”, balas YoonA mencoba bersikap ramah.

“TaeSoo-shi, Jeongmal Mianhae…”, ucap YoonA tulus karena sudah menolak perjodohannya dengan TaeSoo.

“Nde..??Oya bagaimana dengan sepatu yang aku kirim kemarin..??Kau suka..??”

“Nde..??”, YoonA menatap kakaknya tajam membuat kakaknya salah tingkah.

“Jadi kau belum kembalikan sepatu itu..??”, batin YoonA kesal.

“Waeyo..??Apa kau belum menerimanya..??”

“S…Sudahlah Tae Soo..lebih baik kita pesan makanan dulu…”

“Aku pesan menu spesial hari ini…”, ucap Hyuna pada seorang pelayan.

“Aku juga..kau pesan apa YoonA-shi..??”

“Aku sudah pesan”

“Yoong Otthe..??TaeSoo sangat tampan kan..??Dia tidak kalah dengan Choi Siwon..”

YoonA mengepalkan tangannya mendengar kakaknya membandingkan kekasihnya dengan Namja lain, emosinya sudah tidak bisa dikendalikan lagi.

“TaeSoo-shi..boleh aku minta sesuatu padamu..??”

“Ne..tentu saja..Malhaebwa..!!”, senyum sumringah TaeSoo.

“Tolong batalakn perjodohan bodoh ini..!!”, ucap YoonA to the point.

 

To be continued

 

Gimana..??Meskipun semakin GAJE tapi tetap jangan lupa tinggalin jejak yach..!! Kritik dan saran selalu kami tunggu. GUMAWO…

Tinggalkan komentar

84 Komentar

  1. wonppa nekat juga mesra2an di dorm yoong unnie… hahahaha:D
    bagus yoong unnie batalin pejodohan’y tp klo wonppa g bantuin g guna dong..,, wonppa bantuin dong.,,

    Balas
  2. knp hrs yoona sih yang d jodhin knp g’ Eonni nya zha yg sm taesoo,,
    tindakan yg bgs, Yoona lngsng blng batalin aja perjodohan nya,,,,
    next part🙂

    Balas
  3. ih apabgtsih ni eonnie nya yoong eomma minta dicivok banget sama gue-____- yoong udh lawan aja eonnie nya jgn mau di jodohin*evil laught* ahahaha siwon appa cepetan nikahin yoong eomma istrinya mau dijodohin tuh gece dong-__- eonnie next part aku tunggu^^

    Balas
  4. kezia

     /  November 8, 2012

    Lanjutkan thor..
    Gomawo🙂

    Balas
  5. Rachmy Zahara

     /  November 9, 2012

    YAAA… hyuna unnie jahat…

    Balas
  6. sari

     /  November 18, 2012

    hyuna jahat banget

    Balas
  7. daebak thor…

    Balas
  8. E_sparkyu

     /  November 20, 2012

    wah siwon oppa keren langsung bwa yoona unnie ke rumahnya
    oh ternyata ahjumma itu ibu siwon oppa y
    huwoho q suka tindakan yoona unnie yg to the point
    batalkan perjodohan bodoh itu #hahahaha
    ok lanjjuutt

    Balas
  9. Ih,,kakanya yoona nyebelin banget sich…
    Ketampanan siwon oppa tu ga ada tandingan nya…
    Lagian siwon oppa tuh dh serius ma yoong eonni,,’n yoong eonni cintanya cuma ma wonppa doank…
    Mending nyrah aja dech…
    Hehe…🙂

    Balas
  10. miyoon

     /  Januari 6, 2013

    Y hruus

    Balas
  11. miyoon

     /  Januari 6, 2013

    Hrus di batalin

    Balas
  12. hania

     /  April 23, 2013

    Keluarga wonppa suka sama yoong nih
    Udah tunggu apa lagi
    oh ya yg. Namanya tae soo jangan ganggu yoong lagi oc
    biarin yoonwon bahagia

    Balas
  13. KieWonkyu

     /  Juli 15, 2013

    trnyta yg d.tbrak adlh eomanya siwon ,, n kluarganya mnyukai yoona …
    eoninya yoona nkat bgt mau jdohin yoona sma tu org ,, pke bnding”in sma siwon lagi …

    Balas
  14. aat yoonwon

     /  Juli 29, 2013

    Aish hyuna koq gitu ch? Yoong kn cuma suka siwon

    Balas
  15. Unhibitedly

     /  Agustus 7, 2013

    eonni nya yoona nyebelin banget, pake ngrencanain pertemuan makan malam lagi,,hadeh2

    Balas
  16. Anita harahap

     /  Oktober 19, 2013

    Bagus yoona eonni…
    Hyuna eonni egois bgt sich..

    Balas
  17. azzryia noer hayyati

     /  April 2, 2014

    Wah siwon oppa dah bawa yoong ketemu ortunya tuh kayaknya serius nih jangan2 mw langsung dinikahin lg!!!!!
    Park tae soo and hyuna eonni ganggu aja sih, kasian yoong kan tersiksa bgt kynya….

    Balas
  18. zubaidah

     /  April 8, 2014

    Aisshh.. Kenapa eonninya yoona eonni tuh maksa bgt sih mau menjodohkan yoona eonni..!!! Terus gmna nasib kisah cintanya siwon oppa ma yoona eonni???…

    Balas
  19. nina

     /  April 10, 2014

    jd itu eomma ny wonppa,, aq suka pas yoona nolak taesoo-ssi to the point lgsg,,keren,
    next

    Balas
  20. ayu

     /  September 20, 2014

    aku baru ketemu ff ini . izin baca dari awal ya

    Balas
  21. Ai juariah

     /  Desember 4, 2014

    Kesel bgt m kakaknya yoona semangat amat jodohin yoona kaan yoona ga mau nikahin az m lu..kesel deh ikutan naek datah..

    Balas
  22. Iiiih eonni nya yoona kekeh ya mau ngjodohin padahal dia udah tau klo yoona punya kekasih siwon.
    Nyebelin iih bikin emosi aja

    Balas
  23. Wah siwon udah serius ya ampe bawa yoona ke rumah orangtua nya wah bagus tuh jd mereka cepet cepet nikah aj biar eonni nya yoona gak bisa ngelanjutin perjodohan x wah ortu siwon ternyata merestui hubungan siwon am yoona, yoona akhirnya berani juga bilang langs klo gak mau dijodohkan am tsp ok tuh biar kapok dia

    Balas
  24. paris

     /  Desember 3, 2015

    Kakak yoona itu yaaaa tuhan pemaksa trus sih, dia aja mending yang di jodohin sama itu cowok,
    Kenapa maksa2 yoona sih,

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: