[FF] My Love Only For You Forever (Chapter 4)

[FF] My Love Only For You Forever (Chapter 4)

Title                 : My Love Only For You Forever

Author             : Retno / Loveyoonwon 4ever (e-mail : retnosinicegirl@yahoo.co.id)

Main Cast        : Choi Siwon As Andrew Choi

Im Yoona As Calistha Lim

Support Cast   : Lee Donghae As Aiden Lee

Jung Seo Yeon As Jessica Jung

Cho Kyuhyun As Marcus Cho

Hwang Miyoung aka Tiffany As Tiffany Hwang

Lee Hyuk Jae aka Eunhyuk As Spencer Lee

Other Cast       : Yesung As Jerome Lim (Appa Yoona)

Kwon Yuri (Eomma Yoona)

Han Kyung / Hangeng As Joshua Choi (Appa Siwon)

Kim Taeyeon (Eomma Siwon)

Zhou Mi        (Super Junior-M) (Sepupu Siwon)

Henry Lau     (Super Junior-M) (Sepupu Jessica)

Kim Ryeowook

Genre              : School, Romance, Sad

Length             : Chapter

Rating             : PG-15

Author Notes  : Annyeong haseo niteds smuaxa!!! Selamat Idul Adha ya bagi yang merayakannya termasuk juga author hehe. Chapter 4 nya udah datang nih adakah yang menunggu kelanjutan ff ini? Oh ya author mo nanya ya ff nya mau di buat happy end apa sad end? Yang mau happy end ayo komen untuk siders pengennya apa tobat ya komen mengenai happy end ato sad end kalo engga’ aku bwt sad end lho… kalo mo cpt slsai siders tobat donk komen ayo jangan lupa comment ya readers yang baik hargai author!! Maaf ya lma klnjutannya notebook author programnya ilang semua belum install lgi jadi ini juga garapnya pake Wordpad jadi maaf klo ada typo atau apa yah. Yaudah ga usa basa-basi. Not like?? Don’t read!!! Don’t bash!!! Don’t COPAS!!! Happy reading!!!!

Backsound      : Super Junior – Sunflower (Album 5jib) (dengerin yah arti lagu ini bagus banget lho (^_^)!!!

<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Author POV

Seorang yeoja memakai mantel coklat muda dan kacamata hitam sedang berdiri sambil membawa koper keluar dari bandara lalu menarik nafas dan menghembuskannya secara perlahan,

“Hah… akhirnya aku bisa menghirup kembali udara di kota kelahiranku ini” ujarnya sambil tersenyum.

“Hai yoong… di sini” ucap seorang yeoja sambil melambai-lambaikan tangannya pada Yoona.

Yoona menghampirinya dan memeluknya,

“Bogoshipo Fanny-ah”

“Nado Bogoshipo Yoong… kajja kita ke mobil”

“Kajja”

2 orang yang sudah bersahabat lama itu pun pergi dari bandara

Author POV end

Yoona POV

Akhirnya aku kembali ke Seoul aku akan melanjutkan belajarku di Universitas SM bersama teman-temanku. Aku datang sendiri ke Seoul karena teman-temanku sudah berangkat ke Seoul duluan 2 minggu yang lalu dari ke berangkatanku. Aku sekarang di panggil Yoona / Yoong di Korea karena memang aku sudah biasa dipanggil seperti itu di Korea.

Sepanjang perjalanan aku hanya memandangi gedung-gedung pencakar langit, tidak ada yang berubah sama seperti dulu saat aku masih di Korea.

“Ayo yoong teman-teman sudah menunggu kita” kata Tiffany menyadarkanku dari lamuananku,

“Eh.. oh ya sebentar lagi aku turun kau duluan saja”

“Baiklah aku masuk dulu yah”

Tiffany sudah masuk duluan ke rumahku. Teman-temanku akan datang hari ini untuk menyambut kedatanganku ke Korea. Aku segera turun dari mobil.

Saat aku membuka pintu..

“Selamat Datang Yoong….” sambut teman-temanku serempak (minus Siwon & Donghae)

“Sica… Bogoshipoyo”

“Nado yoong..”

“Aku senang sekali bisa bertemu denganmu lagi Sica”

“Kau pasti capek istirahatlah dulu nanti kan masih bisa ngorbrol lagi” sahut EvilKyu

“Iya sebaiknya kami pulang dulu masih ada urusan dan takut mengganggumu” ujar Eunhyuk

“Ne kami pamit dulu ya annyeong” ujar mereka lalu pergi keluar

“Eh… tunggu kenapa kalian pergi tak apa kok kalian tidak menggangguku”

“Bye yoong” kata Jessica dan mereka pergi tanpa izinku dasar tetap saja kalian ini pergi seenaknya tanpa persetujuanku.

Aku memutuskan masuk rumah dan istirahat di kasur King Size milikku

Yoona POV end

Siwon POV

Akhirnya semua rencanaku dan Sica berjalan dengan lancar setelah teman-temanku datang ke Korea.

Flashback

“Begini kita tidak mungkin langsung membatalkan pertunangan ini karena bisa-bisa perusahaan Appamu colapse. Kita harus mencari dana agar perusahaan appamu terselamatkan dulu baru kita batalkan pertunangan ini bagaimana apa kau setuju?” saran Jessica

“Aku SETUJU, tapi… apa kau punya ide agar perusahaan Appa selamat sedangkan kita hanya mahasiswa dan belum bekerja dan juga memerlukan biaya banyak untuk menutup hutang-hutang Appa?”

“Bagaimana kalau kau membuat boyband saja dengan Henry, Zhoumi, dan Ryeowook?”

“Tapi kan anggotanya hanya sedikit aku ingin yang beda dan bisa menarik perhatian orang”

“Aha… bagaimana kalau kita membuat BB dengan teman-teman kita yang dari Amrik, mereka bilang akan berkuliah di sini”

“Jinjja?? kalau begitu sekarang anggotanya Aku, Ryeowook, Zhoumi, Henry, Eunhyuk, Kyuhyun donk asyik kalau begitu tetapi apa mereka mau membantuku?”

“Pasti mau setelah mereka datang aku akan menceritakan semua dan meminta bantuan mereka bagaimana?”

“Okelah kalau begitu”

3 days later (3 hari kemudian)

“Won aku dengar hari ini teman-teman kita akan datang ke Seoul lho itu artinya rencana kita akan segera dimulai”

“Jinjja?? Apa Calistha ikut?”

“Tapi… Calistha tidak ikut kata Tiffany”

“Yah aku sangat berharap dia ikut aku sangat sangaaaattt merindukannya”

“Kau pikir kau saja aku juga tahu”

“Iya aku tahu”

“Kajja kita ke rumah Kyuhyun”

“Kajja pakai mobilku saja”

At house Kyuhyun

“Begini teman-teman aku ingin meminta sedikit bantuan kalian sebenarnya perusahaan Appaku …………………………” Siwon menjelaskan panjang lebar kepada teman-temannya

“Oh begitu kalau begitu tenang saja won-ah kami pasti akan membantumu kok tapi… rasanya kurang kalau jumlah kita genap bagaimana kalau kita sama si fishy saja” kata Eunhyuk yang memang suka menjahili Donghae saat di Amrik tapi sejujurnya Eunhyuk sangat menyayanginya menganggapnya sebagai sahabatnya.

“Yak kau lupa fishy kan ada di amrik baboya” sahut Kyuhyun sambil menjitak kepala Eunhyuk yang langsung merintih kesakitan

“Kalau begitu kalau fishy ke korea saja kita ajak gabung bagaimana?” usul Tiffany yang dari tadi diam

“Hah betul juga ya” kata Eunhyuk

Sejak saat itu mereka membentuk Boyband yang bernama Super Junior-M (fakta hehe tapi asalnya dari audisi kalo di dunia nyata n di sini minus Sungmin karena di sini aku anggep Eunhyuk menggantikan posisi Hangeng)

Dan mereka sangat terkenal di kampus mereka SM University.

Flashback End

“Huh aku merindukanmu Calistha kapan kau akan datang ke Korea aku tidak rela jika kehilanganmu” gumam siwon dalam hati

“ANNYEONG…” Teriak teman-temanku mengagetkanku dari lamunan ini

“Hah kalian hampir membuat jantungku copot tau gak sih” ujarku sambil mengelus dada

“Mianhae Won kami kan tidak tahu kalau kau melamun, lagian nglamunin apaan sih?” kata Eunhyuk sambil nyengir.

“Tentu saja memikirkan sang pujaan hati yang baru datang dari USA siapa lagi kalau bukan Calistha” sahut Kyuhyun

“MWO???? Calistha datang ke Korea?? Jinjja??”

“Jadi kau belum tahu wonnie kalau Calistha datang ke Korea”

“Tentu saja aku tidak tahu kalian kan tidak memberi tahuku”

“Aku kira Tiffany atau Jessica menghubungimu”

“Mereka sama sekali tak menghubungiku, lalu sekarang dimana Calistha?”

“Tentu di rumahnya lah dia baru datang dan sekarang istirahat nanti sore saja kau kesana bersama kita juga sekarang kan kita mau latihan”

“Yasudah kajja kita latihan” Ucap Zhoumi selaku leader BB SJ-M

Siwon POV end

Yoona POV

Tok…tok..tok…

“Haduh siapa sih mengganggu tidurku saja”

“Yoong… apa kau sedang tidur?” teriak suara yang sangat familiar di telingaku

Aku pun berjalan untuk membuka pintu ternyata benar Jessica

“Ada apa Sica?”

“Emm…. kita bicara di dalam saja ya?”

“Boleh silahkan” ujarku mempersilahkan Jessica masuk kedalam rumahku

“Yoong bagaimana keadaan Donghae di sana?” tanya sica

“Dia… dia…”

“Dia kenapa yoong jawab aku?” kata Jessica sambil memegang tanganku

“Dia sudah tahu semuanya soal kepergianmu dan katanya besok dia akan menyusulmu ke Korea”

“Bagaimana bisa Yoong dia tahu?”

Flashback

“Kenapa akhir-akhir ini aku jarang melihat Jessica apa kalian tahu kemana dia?”

“Eh..eh…” Tiffany gugup bingung harus menjawab apa

“Se…sebenarnya Jessica per…pergi… ke Seoul sejak hari kelulusan dia akan melanjutkan kuliah disana” Ujar Yoona memberanikan diri

“M…mm..MWO?? Jessica ke Seoul?”

“N…ne” kata Tiffany membenarkan pertanyaan Donghae

“Aku akan menyusulnya segera mungkin beberapa minggu lagi setelah kepergian teman-teman aku akan menyusul kalian” ucap Donghae mantap

“Berangkat saja dengan Yoona dia tidak berangkat bersama kami”

“Aku sudah memesan tiket untuk 2 minggu lagi apa kau bisa dua minggu lagi?”

“Aku lihat dulu deh Bye” kata Donghae berlalu dari hadapan Yoona dan Tiffany

Saat akan keberangkatan Yoona

“Cal aku tidak bisa berangkat sekarang mungkin besok aku akan menyusul tolong sampaikan salamku padanya ya”

“Ya aku pergi dulu ya Bye” ujar Yoona sambil melambaikan tangan.

Flashback End

“Dia menitipkan salam untukmu persiapkanlah dirimu besok Sica-ah”

Jessica hanya diam karena dia benar-benar kaget atas berita ini

“Yasudah aku pulang dulu Yoong Annyeong” Ucap Jessica berlalu dari hadapan Yoona

“Huh ternyata dia datang hanya untuk menanyakan si ikan saja, padahal aku ingin tahu bagaimana kuliah di SM University”

Yoona POV end

Donghae POV

Aku sekarang sudah pulang ke tanah kelahiranku untuk menyusul cintaku Jessica aku merindukanmu. Aku segera naik ke mobil yang di siapkan oleh Appaku.

“Pak berhenti dulu di toko bunga sebelah sana ya” pintaku pada pak sopir

“Baik tuan”

Aku pergi ke toko bunga aku ingin langsung ke rumah Jessica setelah sampai rumahku dan membersihkan diriku tapi rasanya tidak romantis kalau tidak membawa apa-apa aku memutuskan membeli bunga untuknya.

Saat aku keluar toko bunga, aku tidak sengaja menabrak seorang namja hingga bunganya jatuh dan kami pun juga jatuh.

“Mianhae aku tidak melihat jalan apa kau baik-baik saja”

Dia mendongakkan kepalanya dan terpampanglah wajah yang sangat familiar untukku,

“Donghae…” ucapnya pelan

“S…siwon, siwon sahabatku” kagetku ternyata dia adalah Siwon sahabatku saat kami masih bersama-sama di Korea

“Whatsappp bro bagaimana kabarmu? kemana saja kau ku cari-cari tidak ada”

“Aku pergi ke USA aku melanjutkan sekolahku di YS Highschool”

“Kita bicara di cafe itu saja yah”

“MWO?? itukan sekolahku waktu di Amrik”

“Tapi kenapa kita tidak pernah bertemu ya?”

“Aku sudah pindah saat kau datang”

“Tapi setahuku tidak ada yang pindah sebelum aku datang ke sana tapi ada satu siapa yah yang disebutkan Calistha waktu itu?” ujar Donghae mengingat-ingat

“Kau mengenal Calistha?”

“Tentu saja dia kan sahabat dari orang yang sangat ku cintai”

“Maksudmu Tiffany?”

“Bukan yang satunya”

“Jessica?” tanya Siwon ragu karena aku tahu Jessica menyukai anak yang bernama Aiden Lee

“Ya kau benar. Oh ya aku ingat namanya Andrew kalau tidak salah”

“Kau ini yang benar saja Andrew itu aku, nama westernku Andrew Choi”

“Jadi kau namja yang membuat Calistha menangis setiap hari? kau tahu dia sangat terpukul akan kepergianmu won-ah”

“Dia menangisiku setiap hari?”

“Iya dia itu sangat mencintaimu dan kepergianmu yang tidak menyisahkan satu kata pun itu membuat dia marah dan kecewa”

“Maafkan aku… oh ya apa kau memakai nama westernmu juga”

“Iya tapi mereka yang sudah akrab denganku memanggilku dengan nama korea”

“Siapa nama westernmu?”

“Aiden Lee”

“Kau tahu, kau punya perasaan yang sama dengan yang sica rasakan”

“Maksudmu?”

“Maksudku dia juga mencintaimu tapi ada satu masalah…”

“Apa itu?”

“Sebenarnya………………………….” Siwon menjelaskannya pada Donghae panjang lebar tentang masalah pertunangannya dan juga perusahaan Appanya

“Yasudah aku ingin bertemu Calistha dulu yah bye”

Siwon pun pergi meninggalkanku aku juga segera pergi untuk bertemu Sica

Donghae POV end

Author POV

Tok…tok…tok..

“Ya sebentar” jawab sang pemilik rumah sambil berjalan menuju pintu

“Annyeong Cal or Yoong” ujar seorang namja sambil tersenyum manis

“A…andre..ww” kata Yoona saking kagetnya

“Kau tidak mempersilahkanku masuk?”

“Oh ya silahkan masuk” ucap Yoona datar

At Living Room

“Mianhae atas perbuatanku aku bisa menjelaskannya yoong” kata siwon memulai pembicaraan

“Wah wah mudah sekali yah kau berkata MIANHAE tahukah kau perasaanku selama ini aku hancur wonnie aku hancur karenamu” bentak Yoona sambil menekankan kata ‘Mianhae’.

“Dengar dulu yoong sebenarnya saat itu………………….” kata Siwon menjelaskan pada Yoona

“Maafkan aku yoong aku tidak bermaksud menyakitimu”

“Tak apa wonnie aku sudah mengerti keadaanmu aku akan membantumu untuk menggagalkan pertunanganmu dengan sica”

“Makasih Yoong kau mau membantuku, Yoong Saranghae”

“Nado Saranghae oppa” kata Yoona langsung menghambur ke pelukan siwon

“Maukah kau menjadi Yeojachinguku?”

“Ne oppa” jawab Yoona malu-malu sampai pipinya bersemu merah seperti kepiting rebus

Lalu mereka tertawa bersama…

Hari itu mereka habiskan untuk bersenang-senang bersama menggatikan waktu mereka yang sempat berpisah.

To Be Continued ………..

Gimana??? Gajekah??? Makin gak nyambungkah???  Ayo komen-komen kalo pengen klanjutannya cepet n mau Happy end kalo diatas 50 aku usahain cpt n pasti happy end dech!!! Thanks to admin gee yang mau ngepublish ff GJ aku ini. Bye slamat ktemu di chapter 5 maaf ya kalo ga panjang soalnya nie ff bkinnya dikejar waktu. Annyeong….

Tinggalkan komentar

70 Komentar

  1. AndreaSoneNited

     /  September 29, 2013

    kurang feelnya, Bahasanya jga agk kya gmna g2, Tpi lnjut,

    Balas
  2. tia risjat

     /  Maret 1, 2014

    aigo.. baiklah jadi mereka sama-sama sudah kembali ke negara asalnya. chukae ya yoonwon!! selamat menempuh hari-hari baru..

    Balas
  3. Yeona

     /  Maret 8, 2014

    Agak gaje sih tapi ak seneng dngan ceritanya

    Balas
  4. Kependekan thor, terus feel nya kurang dapet.___.
    Kurang menghayati jadinya.___.

    Balas
  5. ayhu

     /  Juli 12, 2014

    Akhirx mereka bertemu dan jadian jg.

    Balas
  6. Mia

     /  Juli 16, 2014

    Cocok bgt tuh couple cieeee” xa yoonwon & sihea

    Balas
  7. Evi

     /  Juli 19, 2014

    Walaupun kependkan bkin penasaran

    Balas
  8. raratya19

     /  September 11, 2014

    alurnya kecepetan eon -__-

    Balas
  9. gitu dong. akhirrnya jadian

    Balas
  10. melani

     /  Maret 12, 2016

    Kecepetan trus agak gimana gitu.. tapi keren kok..

    Balas

United, Leave a Coment Here

