[FF] Wild Child (Chapter 4)

Annyeong haseo, kembali lagi sama lanjutan ff ku, radar lama ney publish, soalnya author lagi sibuk dan galau, jadi gak ada ide deh,

Ada yang kangen gak neyy,

Di part ini mungkin akan berkurang moment yoonwon yang bertengkarnya, dan pasti kalian bakal gregetan deh bca.a, hehehe

Mian ya kalau kecewa, t

Yang udah baca, pleasssss ya tinggalkan jejak, supaya aku bisa lebih semangt nerusin partnya

 

Okdeh lanjut ney ceritanya

Happy reading ya chingu…

——————————–

 

JUDUL : WILD CHILD

GENRE :SCHOOLL, ROMANCE, FRIENSHIP

TYPE : SEQUEL

CHAPTER : 4

AUTHOR :  RATNA /KIM NANA

TWITTER : http://twitter.com/rara_quaerella

FACEBOOK :  http://facebook.com/ratna.q.minoz

FANPAGE : http://facebook.com/story.yoonwon

CAST : IM YOONA, CHOI SIWON

OTHER CAST : SEOHYUN, JESSICA TAEYON, YURI, DONGHAE, KYUHYUN, LEETEUK, OK TAECYON

 

 

……………………

yoong “ lirih siwon ”

emmmm ‘ jawab yoona ‘

saranghae…..

 

siwonpun memejamkan matanya dan  menunggu respon dari yoona,  “ yoong, apa kau akan menerimaku, ku mohon terimaku yoong ‘ gumam siwon dalam hati yang tampak gugup menunggu balasan dari yoona,

 

setelah 1 menit menunggu, siwonpun membuka matanya , dan bertanya pada yoona, tanpa memandang yoona

yoong apa kau marah padaku ? tanya siwon hati-hati

tapi tetap saja siwon tak mendapat respon dari yoona,  dan siwonpun memberanikan diri , ditengoknya yoona yang berada disampingnya..

 

yoong kau???, kata siwon sambil menoleh pada yoona

aishhh, yeoja babo, ‘ kesal siwon yang baru mengetahui kalau yoona ternyata tertidur ‘

im yoona , apa kau tau, aku hampir saja mati, karna menunggu jawabanmu, tapi kau malah tertidur,..

 

siwonpun meletakkan kepala yoona kebahunya,

 

yoong, aku sungguh mencintaimu, karna sifatmu yang keras kepala dan angkuh itu, makanya aku suka, aku ingin kau selalu bersamaku yoong,

sekarang, kelak, dan selamanya, … lirih siwon, dan tak lama siwonpun ikut tertidur..

 

 

keesokan harinya

@ villa

Semua anak-anak sedang berkumpul di depan villa, mereka sedang menunggu kedatangan yoona dan siwon

 

Sosengnim …, sampai kapan kita harus menunggu seperti ini, kita sudahmenunggu semalan, aku takut yoona kenapa-kenapa bu, ?? kata seohyun yang sudah hampir frustasi menghawatirkan yoona

 

Ini semua gara- gara kalian, coba saja kalian tidak minta tolong sama siwon, siwon tidak akan hilang seperti ini, ‘ celah leeteuk sambil tatapannya ke 3 yeoja teman yoona ‘

 

Ya !!!!, diam kau, ‘ kesal taeyon yang kesal atas tuduhan leeteuk ‘

 

Itu mereka, ‘’ teriak salah satu siswa, yang melihatkedatangan yoona dan siwon,”

 

Seketikapun semua anak-anakmenoleh,

Genk.a yoonapun langsung memeluk yoona, dan menghiraukan siwon yang dari tadi memapah yoona,

 

Yoong, kau tidak papa, ‘lirih seohyun sambil melepaskan pelukannya dari yoona,

Ani, gwencana ,, balas yoona sambil tersenyum

 

Siwon, kau baik-baik saja , tanya donghae

De, balas siwon, tapi  pandangannya menatap yoona yang sedang tersnyum kepada teman-temannya

 

oke baiklah semuanya, karna siwon dan yoona sudah kembali, kalian segeralah bereskan barang-barang kalian, setelah itu kita akan kembali ke seoul.

 

 

@ room genk yoona

Yoong, semalam apa kau bersama siwon, dan apa kalian lakukan, tanya seohyun yang sangat antusias, dan diangguki oleh jessika dan taeyon yang juga penasaran jawaban yoona

 

Ya !!!, kalian pikir aku apa, ‘ teriak yoona yang kesal atas khayaln teman-temannya’

Yah , hbisnya apa coba, kalau yeoja dan namja berduaan, ditempat gelap, dan siwon kan suka terang-terangn nyium kamu yoong “ sindir sica, dengan mata celengok- celingik

 

Kemarin malam aku terjatuh , aku mau ngambil sinterku, dan tenyata malah jatuh kejurang,

Untung siwon menemukanku dan kami ingin kembali, tiba-tiba sinternya siwon mati, yah terpaksa kami menunggu sampai pagi,

Ini juga semuagara-gara kalian, kalian asik saja bertiga, tanpa menyadari aku terjatuh ‘ teriak yoona’

 

Mian yoong, “lirih seohyun dan seohyunpun langsung keluar dari kamar dan diikuti taeyon dan sica,

 

Aishh, kalian menyebalkan, teriak yoona

 

 

 

Semua anak- anak memasuki bis nya untuk pulang keseoul, di tengah –tengah perjalanan hanya hening, tak ada suara riuh nyanyi-nyanyian, seperti awal pergi, semua anak msing-msing dengan kerjaannya sendiri, ada yang tertidur, mendengarkan musik, dan banyak sedang memainkan i-phonenya .

( kalo siwon sedang mentionan ama author ) hahah # diamukin siwonest

 

Bisnya pun sampai di gerbang sekolah, dan semua anak-anakpun turun dan langsung pulang, dan ketika yoona berjalan, seseorang menepuknya dari belakang,

 

Ya kau !!, namja menyebalkan, kenapa kau selalu mengagetkanku, ‘amuk yoona pada siwon

Mianhae, kau baik-baik saja, tanya siwon dengan wajah cemasnya

Kau liatkan, aku baik-baik saja, istrhat sebentar saja, aku akan kembali seperti yoona yg ceria lagi.

Gomawo atas perhatianmu, dan pertolonganmu tadi malam

 

Setelah itu yoona pun berlalu dari hadapan siwon, dengan wajah yang sulit diartikan, siwon hanya menatap punggung yoona yang perlahan menjauh dari pandangannya,

Yoong…, sampai kapan kau akan berubah ‘ lirih siwon

 

 

Keesokan harinya

Semua siswa-siswa telah kembali kesekolah, setelah kemarin melaksanakan study tour,

Siwon yang baru saja memarkirkan mobilnya terhenti, karna seorng yeoja memanggilnya

 

 

Siwon and yuri pov

Siwonssi tunggu !!!, “ ucap seorang  yeoja

 

Oh kau yuri, wae, jawab siwon dengan senyuman’

 

“Aku hanya kangen sama kamu siwon, sudah lama aku tak melihat wajahmu, ya menyebalkan sekali aku tidak bisa ikut di study tour itu, hufff ‘ kata yuri dengan wajah sedih’ oh ya apa disana seru,

 

Emmm, sangat seru ! disana menyenangkan sekali, syang sekali ya yuri, kau tidak ada disana, ucap siwon, yang tetap dengan senyuman datar’

 

Ishh, kenapa dia malah membuatku kesal, diakan bisa bilang kalau disana kurang seru karna tak ada aku “ omel yuri dalam hati “ oh begitu …

 

Wajah yuripun langsung tak bersemangat, tapi tak sengaja dia melihat yoona yang tak jauh dari mereka turun dari mobil, yuripun langsung tersenyum licik, ..

 

Arhh..auu, mataku,”ringis yuri sambil mengusap-usap matanya,

 

Kau kenapa yuri, kau baik-baik saja, tanya siwon yang bingung”

 

Siwon, bisakah kau tiupkan mataku, aku rasa mataku kelilipan kena debu, perih sekali, ucap yuri sambil memelas

 

 

Siwonpun sedikit ragu, tapi karna yuri memohon, makanya dia meniup mata yuri, tapi dengan liciknya yuri malah mendekatkan wajahnya kesiwon, dan dilihatnya yoona yang menyaksikan itu,

 

Gomawo ya siwonssi, mataku lumayan berkurang,

 

Emm, aku dluan ya yuri, bye “ siwonpun menjauh dari hadapan yuri

End

 

 

Yoona pov

Chhh, apa-apaan dia, dasar simba playboyyy

 

Jadi setiap cewek diciumnya, bahkan yuri si jelek itu juga diciumnya, kau memang lelaki hebat choi siwon dan jangan harap aku akan termakan oleh sikapmu sok manis itu simbaaa…

 

 

 

Kau sedang apa yoong, apa kau kerasukan hantu, kau seram sekali, ucap seohyun dengan wajah takut yang dibuat-buat

 

Iya keroro, aku sedang kerasukan si simba jelek itu, hehh, yoona pun beranjak pergi dan meninggalkan seohyun yang mematung disana

 

Simba, emang simba hantu juga, omo !!! aku jadi takut, yoong tunggu aku…

 

End

 

 

Siwonpov

 

Hah bosan sekali di kelas kalau menunggu sosengnim seperti ini, dan tambahnya lagi 2 kurcaci temanku ini sambil mengoceh yang tak jelas, dan 1nya lagi malah asik main game, dan ketika aku meliat yoona memasuki kelas, pandanganku pun langsung beralih kepada yoona, ku senyumi dia, tapi yang ku dapat malah tatapan kesal dia kepadaku,

 

Aishh rusaitu, kenapa sikapnya itu ganda, kadang baik ,marah-marah dan menyebalkan, ckkk,

 

Kau juga sepertiitu siwon, mngkin kalian berjodoh, celotes kyuhyun, sambil tetap dengan gaemnya

 

Lanjutkan saja dengan gamemu itu evil, kau jangn ikut campur, kaukan masih anak kecil

 

Kyuhyun yang merasa disindir anak kecil langsung menghentikan main gamenya, dan menatap siwon dengan wajah menakutkan,

 

Aishhh, berhenti menatapku seperti itu, kau seperti zombi kalau seperti itu,

 

Tiba-tiba sosengnimpun maemasuki kelas, dan terhentilah 2 namja yang sedang marah-marahan tak jelas itu berhenti dan membenarkan posisi duduk mereka.

 

Sosengnimpun hanya memberi tau bahwa 1 mnggu kedepan akan diadakannya ujian nasional, jadi kalian harap menyiapkannya. Setelah memberi tahu panjang lebar, sosengnimpun keluar kelas, dan kelaspun riuh .

 

Hay semuannya harap tenang, kata leeteuk sang ketua kelas.

Guys, besokkan sudah mulai minggu tenang, bagaimana setelah ini kita makan-makan untk terakhir kebersamaan kita.

 

Ide yang bagus hyung, jwab kyuhyun cengengesan,

 

Ya, anak sd, diam kau !!!

 

Teman sekelas yang lain hanya tertawa mneyaksikan pertengkaran 2 namja bersahabat yang konyol itu.

 

@ tempat makan

 

Sepulangnya sekolah tadi, merekapun langsung menuju tempat makan yang direkomendasikan donghae.

 

Wah tempatnya bagus sekali, kau hebat memilih tempat donghae, ucap sica

 

Yaiylah, inikan punya siwon, jawab donghae dengan santai, tapi wajahnya berubah sdikit takut akibat tatapan kesal siwon yang menyebutkan tempatnya.

 

Wah jadi ini punya mu siwon, kau enak sekali, beruntung sekali nanti yang akan menjadi istrimu, celoteh siswa lain kepada siwon,

 

“Siwon yang mendengarnya hanya bisa menanggapinya dengan senyum sambil garuk- garuk kepala yang tak gatal”

 

Yoona hanya bisa tersenyum kecut memandangi siwon yang dikembungi yeoja,

“Cihh, dsar namja tukang pamer, celotes yoona yang nampak kesal”

 

Setelah acara makan-makannya selesai, mereka semua pun melanjutkan berfoto-foto bersama,saking asik-asiknya bertukar posisi, tanpa disadari yoona dan siwon berseblahan, siwon yang menyadarinya langsung tersenyum, dan dalam hitungn foto 1..2..3.., siwonpun langsung merangkul yoona.

 

Simba… kau, !”kesal yoona dengan tatapan mematikannya kepada siwon tapi yang ditatap malah memblsnya dengan senyumn mautnya.”

 

 

Setelsh selesai semua anak-anak pun kembali masing-masing

 

‘’Guys gimana kalo kita ke club, ajak yoona,”

 

Boleh yoong, setuju, jawab taeyon dan sica dengan semangat

 

“Guys, kalian bercanda, sebentar lagikan kita ujian,  kata seohyun”

 

Ujiankan masih lama keroro, ayo dong kita bersenang-senang ‘ bujuk yoona,

Okedeh kajja, kata taeyon , sica bersamaan, dan yoona langsung merangkul seohyun, dan dengan terpaksa seohyun mengikuti teman-temannya

 

Masih ditempat tadi, siwon yang ingin pulang, terhenti karna seseorang menahan tangannya, dan setelah di tolehnya ternyata dia yuri.

‘Oh kau yuri, wae ???

 

Emmm, siwon, ada yang ingin aku katakan padamu, tutur yuri sambil menyembunyikan rasa gugupnya.

 

“Ok, katakan apa itu .?

.

.

.

‘’Saranghae siwon, aku menyukaimu, ani, aku mencintaimu, aku harap kau mau menerimaku, ucap yuri dengan lantang,”

 

Siwon yang awalnya cuek, langsung membulatkan matanya menatap yuri, karna tak percayanya dia atas pengakuan yuri tadi.

 

“Siwon jawab aku ..

 

“Yuri, bukannya aku tidak suka tapi…

Mianhae, kau cantik, kau juga pintar tapi mungkin aku orang yang tak pantas buat kamu, kamu mungkin akan dapat namja yang lebih dari aku, jawab siwon dengan hati-hati”

 

“Yuri yang sudah mengira siwon akan menolaknya, hanya tersenyum kecut kepada siwon,

Aku tau kau akan menolakku siwon, dan aku tau siapa yeoja yang kau suka, tapi setidaknya bisakah kau tak langsung menolakku, bisakah kau sedikit memberi harapan padaku, atau menolakku tidak bertatapan langsung seperti ini, kau sungguh ejam siwon… kau jahat”

“Yuripun menangis dan berlari dari hadapan siwon”

 

 

“Siwon hanya diam mematung atas apa yang terjadi tadi”

 

 

@ rumah yoona

Yoona yang telah pulang dari club langsung menuju rumah, diapun langsung masuk kedalam rumah, dan ketika memasuki ruang tamu , tiba-tiba lampu nya menyala , yoona yang sedang mabuk langsung sontak kaget.

 

Ap… appa, kata yoona sambil memegangi kepalanya

 

“Yoona, kau mabuk-mabuk lagi, sampai kapan sikap liar seperti ini, apa appa dan ummamu waktu diluar negeri kau seperti ini, teriak appa yoona yang amarahnya memuncak.”

 

Yoona yang sedang mabuk hanya bisa menganggukan kepalanya ,

“Appa mianhae, lain kali aku tak akan mabuk-mabukan lagi ko’, heee, appa, aku lelah aku masuk kekamar ya, selamat malam,”

 

Sambil terhunyung-hunyung yoona menaiki anak tangga menju kamarnya.

 

 

Pah, apa yang harus kita lakukan pada yoona, mama tidak tenang kalau meninggalkan yoona seperti ini,

 

 

“Appa yoonapun menghebuskan nafas, ‘ setelah lulus nanti, yoona kuliah diparis saja bersama kita, biar appa bisa mndidik dia.

 

‘Pah, apa papa lupa, 3 tahun lalu yoona bahkan mau bunuh diri karna dia tak mau diajak keparis untuk melanjutkan high schoolnya, apa lagi sekarang, mama tidak mau kalau yoona bersikap seperti itu lagi.

 

“Kalau memang dia tidak mau mengikuti kita, hanya satu cara agar kita bisa tenang meninggalkan dia disisni

 

“Maksud papa.. ‘ tanya umma yoona

 

“ nanti mama akan tahu, appa yoona pun meninggalkan umma yoona yang masih terdiam karna beum paham apa maksud appa.a yoona.

—————–

 

Tak terasa sudah 5 hari, dan tinggal 2 hari lagi masa minggu tenang, tapi yang dilakukan yoona malah tetap asik bermain, dan setiap malam dia selalu pergi keclub, meskipun tanpa di temani temannya dia akan tetap menjalani kehidupanny yang bebass,

 

@rumah siwon

 

Siwon sesekali belajar, tapi diangannya tak lepas dr alat musik, baik itu gitar, drum, maupun piano, karna impian dia adalh jadi seorang penyanyi dan selebriti yang terkenal,

 

“Ketika siwon sedang memainkan drumnya, dia melihat appanya yang sedng membawa koper”

 

Appa, apa appa akan keluar negeri, ‘’tanya siwon sambil berdiri menghampiri appanya.

 

Iya siwon, tapi appa hanya 1 minggu, sebelum kelulusanmu, appa akan pulang, dan appa sudah mendaftarkanmu d.uiversitas shinwa, kau giat-giatlah belajar, kata tn.choi

 

‘’Appa…, appa kan tau aku akan mendaftarkan diriku di universitas kirin,

 

Siwon appa tak suka dibantah, atau…

 

“Atau apa appa, appa akan mengusirku, baik aku aku akan pergi dari sini, sudah cukup appa selalu mengatur hidupku, teriak siwon”

 

“tn.choi pun diam,

bailah jika kau akan tetap masuk di universitas kirin, baiklah appa ijinkan, dan appa tidak mengusirmu, tapi ada syratnya..

 

“syarat,…

(siwon sedikit bingung , karna tak biasanya appanya mengabulkan keinginannya, kecuali ada maksud dibalik itu semua, dengan penasaran siwon pun bertanya )

apa itu,..??

.

.

.

kau menikah, kata tn.choi dengan santainya

 

sontak siwon langsung membulatkan matanya, mendengar ucapan appanya

mwoo ???

me..ni…kah….

tbc

maaf ya msh banyak typo bertebaran, oh ya pasti para readers bisa nebak kelanjutannya

maunya gimana ney part 7nya menikah atau batal, and maunya sama siapa, yoona, yuri, ato stefi tman lama siwon, yaiylah pastinya yoonwon

heee.

Kasih saran ya d.koment kalian, saran kalian bisa buat masukan dipart selanjutnya and Maaf ya naggung bget, tapi part 7nya udah sedikit ada, kalau respon kalian banyak, part 7nya akan cepat publishnya, jd jgn lupa rcl ya gomawooooo

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

95 Komentar

  1. Relly

     /  April 2, 2014

    Jodohin sm yoong aja wonpa nya…. hehehehe…

    Balas
  2. Mia

     /  Juli 7, 2014

    Keren author lanjut

    Balas
  3. Pasti ma yoona dijodohinnya tp gimana ma yoona dan knapa yoona terlalu bebas,

    Balas
  4. yoonwon dong thor ><

    Balas
  5. Micka yoon A

     /  September 10, 2014

    Wah dgn yoona eonnie maybe

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: