[2S] But I Love You Im Yoona

Title                             :   BUT I LOVE YOU IM YOONA
Author                         :  Anastasya/ @valeraAnastasya
Length                         : Two Shoot
Ratings                        : –
Cast
  • Choi Siwon Super Junior aka Siwon
  • Im Yoona Snsd aka Im Yoona
Other cast                    :
* Kim Jong Woon aka Yesung
* Kwon Yuri aka Kwon Yuri
* Park Jung Soo aka Im Jung Soo
* Park Jiyeon aka Im Jiyeon
* Cho kyuhyun aka Choi kyuhyun
Genre                            : Romance,Drama
Disclaimer                    :
Ini FF pertamaku.Mianhae kalau ini abal-abalandan banyak typo bertebaran.  . Ini pemikiran Author sendiri. .Don’t Copas yaa!!!
 
Annyeong aku auhor
Author pov
   Jam menunjukan 3 pagi, seseorang gadis sudah berhubungan dengan benda-benda di dapur yaitu  dia Im yoona, dia memasak dapur bukan untuk sarapan pagi melainginkan untuk berjualanya di kampus, tidak seperti adiknya jiyeon yang masih bermimpi indah di kasurnya, ya mereka adik-kakak yang sangat berbeda sifatnya.

yoona yang sudah siap-siap membungkus jualanya untuk berjualan dikampus dan dia beranjak kekamar mandi untuk membersihkan dirinya, selesai dari itu iya tak lupa membersihkan rumah, dan membuat sarapan untuknya dan adiknya.

mereka anak yatim piatu semenjak yoona lulus SMA. untungnya yoona pintar jadi dia mendapatkan beasiswa dari kampusnya. yoona adalah tulang punngung dirumahnya yang membiayai makan, membiayai adiknya yang kuliah dan belum lagi  utang ayahnya yang tak kunjung lunas tapi tak membuatnya meratapi nasibnya dan dia slalu tersenyum dan menjadi anak yang berprestasi sedangkan ibunya sudah meninggal semenjak umurnya 5 tahun

“jiyeon bangun bukanya hari kau ada kelas pagi” kata yoona yang membangunkan adiknya

“akhakh…ini jam berapa sampai unnie MEMBANGUNKAKU  HUH!!! aku masih mengantuk SEKALI” kata  jiyeon setengah berteriak

“kau tau ini jam berapa ini jam 06.30 bukanya kau mempunyai jam ada kelas jam 07.00” kata yoong masih berusaha membangunkan adiknya.

jiyeon yang tadimya malas-malasnya langsung meleotot “MWO, aku terlambat dan kenapa kau tak membangunkanku dari tadi” kata jiyeon dan langsung berlari kekamar mandi dan yoona turun menunggu adiknya untk makan sarapannya.

Saat itu juga yoona melihat melihat adiknya cemberut, turun dari tangga dan langsung duduk dikursi makan. Hening hanya bunyi sendok dan garpu saja beradu hingga ada suara mobil dan ada yang masuk rumah mereka tampa mengetuk.

“bagus sekali kakak-adik ini sarapan dengan tenangnya” kata ajungsi dan tak lupa dengan 2 bodygurtnya dan kakak adik ini melihat ajungssi

“ajungsi datang, maaf kami belum bisa membayar semuanya tapi aku akan mencicilnya dan berjanji akan melunasinya” kata yoona ternyata mereka adalah retenir ayah mereka karna yoona tau retenir meneggih utang ayahnya
“kapan? ini sudah berlangsung lama dan bunganya terlalu banyak dan aku kurang yakin kalian bisa membayarnya” kata ajjungsi itu
“emm…beri kami waktu lagi,,,,nee” kata yoona
“baiklah hanya 3 bulan dan bila kalian tak bisa membayarnya rumah dan isinya kami sita dan tentu  kalian berdua  menjadi budak napsuk KU hahahahahah”  kata ajungsi
“MWO” teriak yoona dan jiyeon bersamaan “apa urasanya denganku, ajak saja dia jangan aku diikut sertakan aku” kata jiyeon sambil menunjuk yoona “dan aku juga tak ingin juga mempunyai ayah yang banyak utang itu sangat memalukan” lanjut kata jiyeon

“jaga ucapanmu IM JIYEON dan tarik kata-katamu tadi tentang appa” kata yoona

“MEMANG BENAR BUKAN!!!!! dan kau juga penyebab ayah meninggal karna ayah ingin sekali datang acara kelulusanmu dia rela ke sma MU dengan mengendari mobil dan meninggalkanku sendirian dikamar dan kecelakaan itu terjadi ayah masuk kejurang itu karna KAU hiks…hiks…hiks” kata jiyeon dan yoona hanya diam saja dan menunduk agar menahan air matanya yang sedikit lagi akan keluar

“baiklah aku tak ingin tau dan ingat 3 bulan lagi aku kembali lagi kesini untuk menagih utangkau” kata retenir itu yang sudah siap-siap pergi tapi…..

“tunggu, berapa utang ayahku” kata jiyeon disela-sela tangisanya

“600 juta won, wae? kau ingin membayarnya sekarang” kata retenir itu

“annio bukan masudku bukan sekarang, dan aku ingin mengajukan sebuah syarat” kata jiyeon dan kali ini membuat yoona menatap adiknya itu seakan memberi sayarak pada adiknya ‘jangan’ tapi tak diperdulikan  oleh jiyeon

“katakan syaratmu?????” kata retenir

“gimana hutang itu dibagi 2 aku 300 juta won dan dia  300 juta won bila diatara kami yang sudah melunasi utangmu  kami akan bebas dan yang belum lunas kau boleh menjadikan budak napsu MU, bagaiimana???” kata jiyeon yang membuat yoona melotot mendeangar perkataan adiknya
“penawaran yang sangat menarik, baiklah aku setuju” kata retenir itu dan pergi begitu saja
“APA KAU GILA,,HAH…. IM JIYEON” kata yoona setelah retenir itu bener2 pergi
“annio itu satu-satu cara agar, aku bisa menjauh darimu” kata jiyeon dan  langsung pergi begitu saja  dan yoona terpaku penuturan adiknya itu “sebigu bencinya kau padaku im jiyeon,,maafkan aku membuat  ayah meninggal hiks..hiks..hiks” kata yoona sayang jiyeon tak mendengarnya karna dia sudah pegi jauh

Yoona pov
kejadian tadi pagi membuatku sedih sungguh dan sekarang aku ada dikampus dan tak lupa membawa jualanku untuk menittipkanya pada kantin
dan saat dijalan aku berjalan terus  dan tak melihat kedepan

BRUKK

sepertinya ada yang menabraku, yoona babo aku langsung berdiri  “mianhae…mianhae aku menabrakmu” tampa melihat siapa orang aku hanya membungkuk 90 derajat dan saat aku melihat siapa yang aku tabrak

DEGG

“sudah aku baik-baik saja” kata laki-laki sambil berdiri sepertinya dia terkejut tapi karnan apa “mianhae karna aku jualanmu rusak, berapa jumlah harga jualan ini, biarku ganti???” sambil dompetnya   dan aku baru dasar bahwa jualan  rusak agaimana ini

“anio kau tak usah menggatinya karna disini aku yang salah” kataku

“tidak bisa begitu dan anggap saja aku membeli jualanmu, bagaimana???” kata laki-laki ini ternyata baik juga dia dan berpikir sejenak sepertinya tak ada salahnya juga

“baiklah klau begitu 3000 ribu won harga semuanya” kataku dan dia mengeluarkan uang itu dan diberikan padaku

“mianhae sudah merusak jualanmu, dan kenalkan aku Choi siwon” katanya sambil memperkenalkan namanya

“aku Im yoona imida” kataku dan tal lupa denangan senyumanku

Siwon pov
dimana kau choi kyuhyun dan kenapa poselnya tidak aktif  dan tiba-tiba ada yang menabraku ‘akh apalagi ini’ gumamku dalam hati dan aku mendeangar ada yang minta maaf padaku ternyata wanita karna suaranya dan dia terus membukuk jadi tak bisa melhat wajahnya.

saat aku berdiri “sudah aku baik-baik saja ” kataku dan dia berhenti membungkukan badanya

AIGOO cantik sekali wanita ini dan betapa terkejutnya karnaku jualnya rusak “mianhae karna aku jualanmu rusak, berapa jumlah harga jualan ini, biarku ganti???” dan aku menggeluarka dopetku dan belum sepat melihat wajahnya

“anio kau tak usah menggatinya karna disini aku yang salah” kata gadis ini dan kalian tau dia begitu cantik

“tidak bisa begitu dan anggap saja aku membeli jualanmu, bagaimana???” kataku

“baiklah klau begitu 3000 ribu won harga semuanya” tampa aku berpikir lagi aku memberikanya uang jualanya
“mianhae sudah merusak jualanmu, dan kenalkan aku Choi siwon” kataku sambil berkenalan tak tau kenapa aku ingin berkenalan denagnya

DEGG

senyumanya “aku Im yoona dan kau boleh memanggilku yoona” kata yoona sambil memberi senyumman manisnya “mianhae tadi menabrakmu dan terimakasih kau telah membeli jualanku semuanya dan aku bingung harus membalasnya dengan apa?’’
“aahh…tidak usah berlebihan seperti itu yoona-ssi” kataku “siwon-ssi klau begitu aku duluan karna sebentar lagi aku ada kelas klau begitu aku duluan dan sekali maaf dan terimakasih atas tadi” katanya “ne” jawabku dan dia hanya sambil membunkuk dan pergi
“hyung kau mengenal yoona??” kata kyuhyun yang sudah disebelahku “OMMO….sejak kapan kau ada disebelahk kyu kau mengagetkan aku saja” kataku
“sudahlah hyung kau jangan mengalihkan pembincaraan kau mengenal yoona???” kata kyuhyun sekali lagi padaku
“aniio,,,tadi dia menabrakku dan aku merusak jualanya dan dari mana saja kau ku cari kyu” kataku
Author pov
“Mianhae hyung tadi ada kelas tambahan dan kajja kita pergi aku sudah lapar” kata kyuhyun “baik klau begitu aku ingin pulang” kata siwon dan saat siwon berjalan siwon melihat kalung dan dia menegambilnya dan taka da orang disini selin dirinya ‘apakah ini punya yoona’ aku kan menanyai besok
*Sudah Dimobil*
“kyu kau mengenal yoona????” kata siwon
 “ne hyung dia asdos ( beneran gx tuliasanya ) di kelasku dan wae kau menyukainya hyung” kata kyuhyun
“ne aku tertarik padanya dan apa kau tahu dia sudah mempunyai nanjichingu kyu” kata siwon sambil tersenyum
“molla hyung dia terlalu tertutup dan yang kutahu dia mempunyai adik yang bernama im  jiyeon dan hanya itu saja yang aku ketahui tentang dia dan tadi kau bertanya yoona sudah pacar atau belum, aku tak tau hyung”
“ya sudah aku akan mencari tahunya sendiri” kata siwon
Dilain tempat yoona
*Yoona Pov*
Saat aku di taman tak jauh dari tempat kuliahku dan berpikir sebentar betapa Bodohnya kau yoona kau menabrak orang itu untung orang itu baik hati pasti klau tidak,,,,akh aku tak bisa bayangkan. Dan tiba aku teringat kejadian tadi pagi sungguh aku ingin menangis,sungguh sebegitu bencinya kau jiyeon padaku aku menangis diam tapi sepertinya ada menepuk bahuku dan aku menengok ternyata yesung sahabatku dia baik sekali dan dia membawa kepalanku kedadanya dan dia memelukku sungguh damai sekali dalam pelukanya dan aku menangis tamabah kecang hingga tubuhkku bener2 bergetar dan yesung hanya mengelus punggungku samapi akhirnya dia melonngarkan pelukanya kana tangisanku sudah mulai merreda dan kalian tahu sekarang apa yang dilakukan yesung oppa dia menatapku dengan sendu, sunggup tatapan yang membuat wanita tenang dan aku tersenyum
“gonawo yesung oppa”
“wae, kau menangis jangan bilang ini karna jiyeon lagi nee” kata yesung oppa. Dia orang yang bisa mengerti aku
“ne oppa dan lebih parahnya lagi tadi pagi retenir datang lagi kerumahkku dan dia bilang bila aku tak membayar utangnya aku dan jiyeon akan menjadi budak napsunya oppa” kulihat dimelotot mungkin dia terkejut atas pernyataanku barusan dan langsung membawakku dalam pelukanya “dan kau tau oppa ada membuatku lebih sedih lagi jiyeon membuat perjanjajian pada retenir itu utang dibagi dua dan yang tidak bisa bayar menjadi budak napsunya hiks..hiks…dan dia bilang hiks ini satu2nya cara agar aku dan dia berpisah denganku oppa hiks..hiks…hiks oppa apa salahkku hinnga adikku sendiri saja sangat membencikku oppa” sedikit lega.dan dia membersihkan wajah dengan jari-jarinya yang munyil itu dan tersenyum
 aku menceritakan semuanya pada yesung oppa dan asalkan kalian tahu yang tahu masalah keluargaku yang tahu yesung oppa dan yuri tapi kau dan aku belum hari ini di kampus.
“kau tahu kau sangatlah jelek saat menangis jadi  jangan menangis nee dan aku dan yuri pasti mebatumu nee untuk mencari uang itu memangnya berapa hutangmu harus dibayar” kata yesung oppa
“anio aku tak ingin merepotkanmu oppa dengan yuri aku tahu jika uang itu pasti kalian juga membutuhkanyakan” kataku
“annio yoona-ya kau tak merepotkan kami dan bila kau sampai menjadi budak napsu budak tua itu pasti aku orang yang tak berguna bagi temanku karna hanya meliahat dia menangis dan itu akan membuat aku teruka sebagai temanmu dan jawab pertanyaanku, berapa utangmu?????” jelas yesung oppa
“300 juta won itu jumlah yang tak sedikit oppa hiks…hiks hiks dan kenapa tuhan memberi cobaan seberat ini padakuu oppa” aku melihat yesung diam dan  hanya mengelus punggungkku walau hanya mengelus punggungku inibetu hangat
“tenang saja kau dan yuri pasti akn membantumu dan ttadikan aku sudah bilang jangan menangis nee” kata yesung oppa dan aku menganguk dan kembali memeluknya.
Author pov
Dan mereka tak menyadari ada yang melihat mereka dari kejauhan dan tampa yeoje itu sadari dia menangis mungkin ini menyakitkan karana namja yang cintai lebih perhatian pada orang lain dan yeoje juga tidak bisa menyatakan cinta pada namja itu sungguh cinta dalam hati sungguh menyakitkan dan wanita tak tahan
lagi melihat adegan itu walau hanya pelukan tapi ini menyakitkan.
Iklan
Tinggalkan komentar

85 Komentar

  1. sari

     /  November 8, 2012

    kasian yoona, di panjangin lg y ceritanya
    ditunggu chapter selanjutnya

    Balas
  2. daebak thor…

    Balas
  3. Jiyeon qo kasar banget sich ma eonni sndiri…
    Sabar ya yoona eonni…
    😦

    Balas
  4. miyoon

     /  Desember 31, 2012

    Nexxt

    Balas
  5. hania

     /  April 22, 2013

    Kasian yoong thor
    Jalan hidup yoong susah banget
    Semoga ada yang bantu yoong untuk melunasi hutangnya

    Balas
  6. Cikha Choi

     /  Juli 16, 2013

    kyax crita mirim ma FTV di tv.

    Balas
  7. aat yoonwon

     /  Juli 29, 2013

    Kasihan banget yOong eonni

    Balas
  8. wulandari

     /  Oktober 18, 2013

    daebak thor..
    lnjut partnya..
    siapa cwe yg melihat yesung oppa memeluk yoona eonnie..
    di tunggu chapter slanjutnya

    Balas
  9. Yoona-nya kasian.. Do’ain nnti yg nolong yoona itu siwon.. Aminn

    Balas
  10. aigoo yoongie… cup cup cup jangan nangis lagi nee, bersabarlah 🙂
    wonppa pasti akan menolongmu…

    Balas
  11. Aku masih bingung..
    Kalimat per kalimat serta tanda bacanya sulit dipahami..
    Banyak typo juga.___.

    Balas
  12. ayu dian pratiwi

     /  Februari 15, 2014

    Next aja deh

    Balas
  13. Aiis..Jiyeon itu,,yoona kurang apa sih sma dia ?? X|

    Balas
  14. any

     /  April 25, 2014

    Kata2nya banyak yg blibet yaaa…banyak pengulangan. Karna masih pertama y thor. Tapi ide ceritanya menarik. Semangat thorrr…

    Balas
  15. Itu syap??? Yuri kah??

    Balas
  16. Ai juariah

     /  Agustus 23, 2014

    Omo…300jt kasihan banget yoona,moga aza banyak yg bntu

    Balas
  17. im yoo ra

     /  September 17, 2014

    Kasihan yoona 😦

    Balas
  18. choi han ki

     /  Oktober 8, 2014

    Kasihan yoona , dan tuh ajusii emang keterlaluan ya udah tua masih aja mikirin nafsu … Kira2 siapa yg melihat yoona sama yesung pelukan ??

    Balas
  19. Cinta pd pandangan pertama siwon…tp yg liat yoona yesung pelukan sapa????jiyeon pa ayuri??

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: