[OS] ADVENTURE WILL NEVER BE FORGOTTEN

[OS] ADVENTURE WILL NEVER BE FORGOTTEN

Judul   : Adventure Will Never Be Forgotten

Author : Retno / Loveyoonwon 4ever (email : retnosinicegirl@yahoo.co.id )

Cast     : Choi Siwon               (SMEnt)

Im Yoona                  (SMEnt)

Lee Donghae             (SMEnt)

Jessica Jung               (SMEnt)

Cho Kyuhyun           (SMEnt)

Seohyun                    (SMEnt)

Kwon Yuri                (SMEnt)

All member  Super  junior  dan SNSD

Genre  : Mistery, Horor, Romance, School, Adventure

Length : 1. Total : 4096 Words

2. Jumlah KATD dalam ff : 150 Words

Abstrak Cerita : Siwon orang yang sombong tapi ada satu kejadian yang bisa mengubahnya menjadi sangat dermawan dan baik hati. Kejadian itu membuat ia menyadari bahwa ia mencintai orang itu. Dan sebuah pengalaman yang takkan pernah dilupakannya

Author Notes  : Annyeong Yoonwoniteds semuanya, saya bawa OS nie OS pertamaku, sebenarnya OS ini udah pernah aku kirim untuk ikut kompetisi di blognya eonnie Ocha atau Hyeahkim tapi tidak masuk 35 besar mungkin emang belum waktunya menang, tapi aku gak nyerah untuk terus berusaha membuat ff. Ya udah ga usah basa-basi lagi deh. Happy Reading!!!! (^_^) Jangan lupa RCL^^^^ ya!!!!

~~~~~~~~~Adventure Will Never Be Forgotten~~~~~~~~

Author POV

Di sebuah villa yang besar terdengar suara rintihan

Ahh….sshhh” rintih seorang namja sambil memegangi pipinya yang berdarah.

“Sudah kubilang jauhi yeoja itu kenapa kau malah tidak mendengarkanku hah???” ujar seseorang

“Aku tidak bisa Appa… dia adalah nafasku, hidupku aku tak bisa hidup tanpanya, kalau Appa tidak mengijinkanku untuk menikah dengannya lebih baik aku mati saja…!!!!” kata namja tadi sambil membawa pisau yang siap untuk menancap di dadanya.

“Apa kau kira aku percaya begitu saja atas ancamanmu huh….” Ujar  appa namja tadi dengan nada dingin.

JEPPSS!!!!!

Namja itu menancapkan pisau tepat di jantungnya

Akhhh…” rintih namja tadi sebelum akhirnya dia meninggal dunia.

“Jangan berakting lagi…!!!” kata appanya

Tidak ada jawaban sama sekali dan saat pria itu berbalik ke belakang sudah mendapati anaknya meninggal mengenaskan,

“Bangun nak bangun maafkan Appa jangan tinggalkan Appa nak”

lalu dia bingung dan akhirnya memutuskan mengubur anaknya di halaman belakang villa itu. Dan appanya pergi ke Amerika & menjual villa itu kepada pengusaha kaya di Seoul. Tidak ada yang tahu tentang kejadian malam itu kecuali appa dari namja itu.

2 years later…..

Hyundai University milik dari pengusaha terkenal Choi Seung Hyun. Anaknya juga bersekolah di sana bernama Choi Siwon dia sangat popular di kampusnya karena bukan hanya kaya dia juga sangat tampan, pintar, badan yang atletis membuat yeoja-yeoja meleleh dan senyum mautnya membuat dunia seakan berhenti. Tapi ada satu lagi yaitu dia sangat meniggikan harga dirinya.

“Hey… won kau mau ikut kami tidak???” Tanya Donghae

“Memang kau mau kemana???” Tanya balik siwon

“Tentu saja ke kantin sekalian lihat yeoja-yeoja siapa tahu ada yang baru, daripada kau diam di kelas lebih baik ikut dengan ku” kata donghae

“Baiklah” jawab siwon singkat dan beranjak dari duduknya pergi bersama gengnya.

Author POV end

Siwon POV

At Canteen

Aku sedang duduk dengan gengku yang biasa disebut Super Junior kami juga boyband di kalangan kampus kami sangat terkenal. Saat aku berjalan menuju kelas tiba – tiba saja ada seorang yeoja berjalan dengan tergesa-gesa dan dia menabrakku

BRAKKK!!!!!

“Auwh…Appo” rintihnya

“Heh… kalau jalan itu lihat – lihat dong, mata itu jangan ditaruh di dengkul” ujarku agar dia meminta maaf padaku, tapi bukannya malah minta maaf malah

“Heh namja sombong itu bukan salahku itu salahmu sendiri karena tidak melihatku” katanya tidak kalah ketus dariku.

“hey beraninya kau berkata seperti itu pada siwon kau tidak tau siapa dia apa???” kata magnae Kyuhyun.

“Sudah Kyu tidak apa-apa” ucapku pada kyu supaya dia tidak memberitahukan identitasku yang sebenarnya kepada yeoja tadi.

“ Aku tau siapa kau, kau Choi Siwon kan namja sombong yang terkenal itu. Benar memang kau tampan tapi tetap saja kau sombong. Asal kau tau ya aku dan gengku tidak takut padamu & gengmu “SJ” itu.” Kata yeoja tadi dengan nada menantangku dan gengku.

“Memangnya siapa gengmu itu???” Tanyaku dengan nada mengejek

“So Nyeo Shi Dae, geng & girlband yang paling popular di kalangan kampus ini” katanya dengan menyombongkan diri.

“O… jadi genk kalian itu yang katanya SNSD/Soshi itu ternyata cantik juga” kata Eunhyuk yang langsung mendapat jitakan dari para member.

“Member kalian saja ada yang mengagumi kami” ucapnya dengan bangga lalu segera pergi dari hadapan kami.

“Dasar yeoja sombong kita lihat saja nanti…” ucapku dalam hati.

Siwon POV end

At classroom VVIP

“Anak-anak sekian pelajaran hari ini nikmatilah liburan kalian. Annyeong….” Kata Nickhun Sosaengnim sebelum meninggalkan kelas.

“Hey guys kita liburan kemana besok???” Tanya Leeteuk kepada member SJ yang masih beres-beres akan pulang.

“Mmmm….. bagaimana kalau ke puncak???” usul Ryeowook

“Boleh juga bagaimana kalau kita menginap di villa appanya siwon yang baru beli 2 tahun lalu???” usul Sungmin

“Ide bagus guys kalau begitu kita berkumpul dirumahku saja besok  jam 9 pagi arraseo??” kata siwon

“ARA” jawab member SJ serempak.

Sementara geng  yeoja (SNSD) yang masih belum pulang mendengar percakapan mereka pun merumpi segera saat member SJ pergi,

“Hey bagaimana kalau kita ikut sama mereka pasti seru katanya kan keluarga choi itu kaya pasti liburan mereka sangat seru” usul Sooyoung

“Ide bagus tapi nanti bagaimana kalau kita kerjain mereka sekalian agar mereka tidak sombong lagi terhadap semua orang, bagaimana??” usul Yoona karena dia kesal kepada member  SJ yang bernama Choi Siwon karena pertemuan mereka tadi siang.

“Oke kalau begitu biar aku yang mengatur semuanya akan aku bujuk Kyuppa agar kita boleh ikut oke???” kata Seohyun mantap

“Oke kalau begitu aku pulang dulu ya besok kita kumpul di rumah siwon jam 9 pagi arraseo?” kata Yoona yang semangat akan mengerjai member suju.

Yoona POV

“Aduh mana sih supirnya aku tadi tidak membawa mobil pula karena sedang di bengkel.” Gerutuku

BRUNO MARS – JUST THE WAY YOU’RE

Aku mendengar handphoneku berdering kulihat siapa yang memanggil segera aku tekan tombol hijau.

“Yeoboseyo” kata orang disebrang supir tadi

“Yeoboseyo pak kenapa belum datang juga sih aku sudah capek nunggu  nie” gerutuku pada pak supir

“….”

“ow… terus aku pulang naik apa donk?”

“….”

“huh yasudah” ucapku mengakhiri telepon secara sepihak

Ternyata mobil pak sopir mogok aku harus pulang naik taksi atau bus dech mana jalanan disini sepi dan jarang taxi lagi. Lebih baik aku menunggu bus saja di halte dekat sekolah.

At Halte Bus

TIN…TIN…TIN

Byurr…

Tiba-tiba saja ada mobil lewat yang sengaja agar bajuku basah kuyub terkena air hujan yang menggenang.

“Hahaha…. Hey yeoja babo sedang apa kau berdiam diri disitu hahaha” kata orang yang ada di dalam mobil yang mengguyurku tadi, muka ku kesal seketika ketika tau ternyata namja sombong itu yang melakukan ini padaku. Lihat saja aku balas kau besok, geramku dalam hati.

“Sudah cepat naik aku akan mengantarmu pulang” katanya menyuruhku

“kau pikir aku mau apa semobil denganmu tak akan, lebih baik aku menunggu bus saja.” Jawabku ketus

“Bus terakhir sudah lewat dari tadi, dan sekarang tidak ada taxi di sini, sekarang terserah kau sajalah ingin berdiam disini sampai pagi atau ikut denganku, sebelum aku berubah pikiran” katanya memancingku

Aku berpikir sejenak tidak ada salahnya aku menerima tawarannya daripada aku berjalan

“Mmmm…. Baiklah” kataku yang membuka pintu mobilnya dan duduk disampingnya.

Hening tiba-tiba suasana hening. Aku memberanikan diri untuk bicara untuk mencairkan suasana.

“Mmm… tidak ku sangka ya orang sombong sepertimu ternyata juga mempunyai rasa belas kasihan” Kataku pelan takut menyinggungnya

“He jangan GR dulu kau pikir aku tega membiarkan seorang yeoja sendirian di jalanan yang sepi” jawabnya dengan nada gugup

“Mmm… bolehkah besok aku ikut bersamamu ke villamu??” tanyaku dengan nada memohon sambil menunjukkan aegyoku padanya.

“Mmm… gimana ya?? Baiklah kau dan gengmu boleh ikut” katanya sambil tersenyum manis sekali

DAG DIG DUG

Rasanya  jantungku bekerja 2x lebih cepat dari biasanya aku sungguh terpesona dengan senyumnya. Tanpa sadar aku terus menatapnya mengaguminya dalam hatiku.

“Sudah jangan menatapku seperti itu, aku tau aku tampan melebihi kadar batasnya” katanya pede

“Eh… siapa juga yang memandangimu GR sekali kau” kataku langsung mengalihkan pandanganku keluar  jendela karena salting.

Dia hanya tersenyum melihat tingkahku.

“Sudah sampai cepat turun” Katanya menyadarkanku dari lamunanku

“eh…dari mana kau tau rumahku padahal aku belum memberitahumu  dimana rumahku?” tanyaku

“apa yang tidak ku tau dari dirimu aku tau semuanya” ucapnya santai

“O.o gomawo sudah mengantarku” kataku lalu beranjak keluar dari mobilnya.

“Jangan lupa besok ya bye…!!!” katanya sambil senyum lalu mobilnya melesat jauh dari pekarangan rumahku.

Aku pun segera masuk ke dalam rumah sambil bersiul, entah kenapa hatiku seperti senang setelah melihat senyumnya sangat manis.

“Dor…hayo… unnie ngapain senyum – senyum sama siulan, pasti unnie lagi mikirin namja ya???” Kata dongsaengku Krystal yang mengagetkanku

“A…Aniyo aku hanya senang saja” ucapku yang malu karena ketahuan olehnya

“Senang apa senang tadi diantar namja lho tampan pula lagi…. Ehm.. ehm… unnie mengaku saja atau aku bilangkan ke Appa dan Eomma ya” ucapnya mengancamku

“Ara ara aku memang sedang memikiran namja mengantarkan unnie tadi tapi ingat jangan bilang Appa & Eomma ya!!!” jawabku dengan terpaksa

“Oooo… jadi benar dugaanku eonnie suka sama namja tadi kalau begitu aku bilangkan Appa dan Eomma Ahh…” katanya yang langsung berlari

Yak Im Krystal tunggu jangan kabur kau…” teriakku lalu mengejarnya.

Yoona POV end

Sore hari…

Terlihat seorang yeoja memakai dress hijau selutut sedang terburu-buru berjalan ke arah taman. Dan tidak sengaja menabrak seseorang

BRAKK….

Yak PSP ku yang tersayang jangan pergi…Hey kau yeoja pabo kalau jalan itu lihat – lihat dong sekarang lihatlah PSP ku rusakkan, aku tidak mau tahu kau harus menggantinya” Amuk seorang namja yang ditabrak oleh yeoja tadi

“Auwhh kenapa kau menyalahkanku itu salahmu sendiri main PSP ditengah jalan tanpa memperhatikan jalan, aku tidak mau ganti rugi” ketus yeoja tadi.

“Kau…ta…u” ucap Kyuhyun berhenti saat melihat ternyata yeoja yang menabraknya adalah Seohyun yeojachingunya sendiri.

“Op..pa..” kata Seohyun kaget karena ternyata namja itu adalah namjachingunya sendiri.

“Seobaby kau harus gantiii aku tidak mau tau!!!!” Ketus Kyuhyun dengan nada ngambek

Yak oppa aku terburu – buru kan karena ingin bertemu denganmu kenapa kau malah marah – marah padaku”

“Tetap saja kau merusaknya dia itu paling berharga di dunia ini untukku” kata Kyuhyun dengan nada marah

Owh… jadi PSP mu lebih berharga dariku, kalau begitu pacaran saja dengan PSPmu itu” jawab Seohyun yang mulai terisak dengan tangisannya.

“Bukan begitu Seo… Seo tunggu maafkan Oppa tidak bermaksud seperti itu SEO!!!!” Teriak Kyuhyun memanggil – manggil nama Seohyun yang berlari, tapi Kyuhyun langsung mengejarnya dan memegang tangannya.

“Seo maafkan Oppa hanya bercanda jebalyo mianhae” Maaf Kyuhyun kepada Seohyun

“Apanya yang bercanda oppa…. Kau me..mang le..bih menyayangi PSPmu kan daripada aku, mulai se..karang kita pu..tus dan jangan temui aku lagi dan kalau bertemu anggap saja kita tidak saling mengenal…” Ucap Seohyun di tengah isakannya dan segera melepas tangan Kyuhyun.

“Seo tunggu seo SEEEEOOO Akhhh” Teriak Kyuhyun frustasi

Siwon POV

Hari ini aku dan gengku serta tentu saja geng yeoja babo itu pergi berlibur ke villa milik Appa ku yang baru dibeli 2 tahun lalu.

Aku menemui teman – temanku yang sudah ada di depan rumahku, aku melihat yeoja babo itu baru datang dengan nafas terengah – engah “ada apa dengannya apa dia kemari dengan lari?” gumamku dalam hati. Lalu aku memperhatikannya dari kepala hingga ujung kaki. “Dia cantik sekali seperti bidadari jatuh dari surga di hadapanku”

“Hampir saja telat maaf lama menunggu semuanya, Kajja kita berangkat sekarang…engg” ucapnya sambil menyadari kalau aku sedang memandanginya.

Ehm..ehm…ehm” semua orang berdehem kecuali aku & Yoona

“Kalian apaan sih” ucap Yoona wajahnya langsung memerah seperti kepiting rebus.

“Kajja kita berangkat” kata Leeteuk Hyung

Kami menaiki 2 Bus kecil karena Leeteuk takut terjadi apa – apa pada geng yeoja jadi grup kami dibagi menjadi 2 kelompok kebetulan tiap grup ada 9 orang jadi mudah untuk mengaturnya

Grupku terdiri dari Aku, Donghae, Kyuhyun, Eunhyuk, Seohyun, Jessica, Hyoyeon, Tiffany, dan juga yeoja babo itu.

Dan yang menyetir adalah Eunhyuk, Donghae duduk di depan samping Eunhyuk mereka selalu begitu mengakui bahwa mereka adalah EunHae, karena Donghae takut aku marah jadilah kami EunSiHae hahaha.

Aku duduk di dekat si evil Kyu dan yang yeoja duduk berdampingan Seohyun dengan Jessica, Hyoyeon dan Tiffany, sedangkan Yoona sendiri.

Dalam perjalanan kami menyanyi dan bercakap –cakap tapi kulihat Yoona diam saja sepertinya dia bosan karena tidak ada yang diajak bicara atau mungkin dia sakit ya, Aku pun pindah duduk dekat dengan dia.

“Hey kenapa kau diam saja apa kau sedang sakit?” tanyaku khawatir padanya

“Apa pedulimu? Mau aku sakit aku mati itu bukan urusanmu” ucapnya ketus

Tiba – tiba saja aku menggenggam tangannya

“Kau pasti bosan di mobil sendirian, aku akan selalu menemaimu dan menjagamu seumur hidupku.” Ucapku tanpa sadar aku mengungkapkan isi hatiku padanya

“OMO Siwon BABOYA!!! Kenapa aku berkata seperti itu kepadanya” rutukku dalam hati

“MWO? Apa katamu aku tidak dengar?” katanya dibuat – buat agar aku mengulang kata – katanya

“emm… ani aku tidak berkata apa – apa” kataku mengelak

“ani tadi kau bilang kepadaku akan selalu menemaniku dan menjagaku seumur hidupmu, benarkah itu?” godanya

“m…mu…mungkin k..kau sa..lah d..dengar” ucapku gugup

“ani tadi telingaku dengar dengan benar kau berkata seperti itu padaku, kalau tidak mengatakannya kenapa kau gugup?” tanyanya yang sukses membuatku bingung harus berkata apa

“mmm…se..sebenar..nya a..aku…” kata – kata siwon terputus karena terpotong oleh Tiffany

“Hey Siwon Oppa dan hey Yoong, kalian sedang apa kalian sepertinya serius sekali?” kata tiffany tiba – tiba datang sehingga aku mengurungkan niatku untuk mengungkapkan perasaanku.

“Ani tidak sedang apa – apa, mm… yoong, fany aku ke teman – temanku ya bye” kataku meninggalkan mereka

Siwon POV end

Sementara itu Kyuhyun dan Seohyun

“Oppa mohon Seohyun terimalah oppa kembali maafkan oppa karena lebih menyayangi PSP daripada kamu tapi oppa janji mulai sekarang kamu lah orang yang paling berharga bagi oppa daripada PSP dan oppa janji lebih banyak meluangkan waktu untukmu daripada main games, mianhae jeongmal mianhae Seo, jebal maafkan oppa kembalilah padaku” mohon kyuhyun

“Mmmm… bagaimana ya?” kata seohyun

“Jebal seo kalau kau tak mau memaafkanku aku akan bunuh diri” kata Kyuhyun yang bersiap lompat dari bus

“Kau apa – apaan sih magnae kau bosan hidup hah” kata Donghae

“Biar saja hyung daripada aku hidup tanpa Seohyun aku akan lompat satu… dua… ti..” kata kyuhyun bersiap jatuh

“O..oke oppa tapi oppa harus janji dulu, yakso?” kata seo sambil mengacungkan jari kelingkingnya ke hadapan Kyuhyun dan Kyuhyun pun mengaitkan kelingkingya ke jari Seohyun sambil berkata “Yakso, seobaby Saranghaeyo jeongmal saranghae”

“nado saranghae oppa” ucap Seohyun langsung memeluk Kyuhyun

Yang ada di dalam bus pun berdehem

Ehm…ehm…eehh…hemm…” deheman para member SJ dan SNSD yang ada di dalam bus

Mereka lansung melepaskan pelukan mereka dan pipi Seohyun pun seperti kepiting rebus.

1 jam kemudian

“Hey kita sudah sampaiii” teriak Donghae dan Eunhyuk yang membangunkan Siwon, Yoona, Tiffany, Hyoyeon dan Jessica sedangkan SeoKyu sedang asik pacaran pun terganggu akan teriakan EunHae tadi.

“Yak EunHae, kalian tidak usah teriak begitu kali mengagetkan kami saja” Ucap Siwon

“Ya maaf won aku terlalu bersemangat sampai teriak – teriak hehe” ucap Eunhyuk sambil nyengir

“Kajja kita turun karena bus Leeteuk Hyung sudah duluan sampai” ajak Donghae

Saat Donghae akan mengambil tasnya tidak sengaja dia memegang tangan Jessica karena tas mereka memang bersebelahan

“Eh… Donghae Oppa” kaget sica

“M…mianhae sica aku tidak sengaja” kata Donghae gugup

“Gwaenchana Oppa” kata Jessica sambil tersenyum manis ke Donghae yang di ajak ngomong malah bengong karena terpesona pada Jessica

“Yeppuda” kata Donghae yang semakin mendekat kearah Jessica

“Op..pa apa yang ingin kau lakukan, Oppa sadarlah” kata sica mencoba menyadarkan Donghae tapi tidak berhasil

Donghae semakin mendekat, Jessica yang tahu apa yang akan Donghae lakukan pun segera menutup matanya dan

CHU~~

Donghae berhasil mendaratkan ciuman ke bibir Jessica, dan Jessica membalasnya tapi setelah itu dia sadar dan segera mendorong Donghae, Donghae pun kaget dan sadar apa yang telah dia lakukan tadi

“Mianhae sica mianhae” kata Donghae menyesal

“Gwaenchana oppa” kata Jessica langsung keluar setelah mengambil tasnya sebenarnya itu adalah ciuman pertamanya begitupun juga dengan Donghae.

Author POV

“Wah… besar sekali villanya ayahmu memang sangat kaya” kata Eunhyuk yang terkagum-kagum dengan villa keluarga Choi.

“Selamat datang tuan muda, saya sudah menyiapkan kamar untuk tuan muda dan teman-teman anda” ucap Hong Ahjumma, dia adalah pembantu di rumah siwon dia sudah bekerja di villa ini selama bertahun-tahun bahkan sebelum villa ini dibeli oleh Appanya Siwon.

“Terima kasih Ahjumma” kata Siwon ramah

“Sama-sama tuan muda mari saya antar ke kamar” ucap Hong Ahjumma lagi

“Ini kamar tuan muda, dan yang sebelahnya kamar tuan Eunhyuk dan Donghae, yang sebelah sana tuan Sungmin dan Leeteuk, yang sebelahnya lagi tuan Ryeowook dan Yesung, dan yang sebelah sana Kyuhyun dan Kangin, dan yang ujung sendiri tuan Shindong” terang Hong Ahjumma panjang lebar menerangkan kamar anak laki-laki yang terletak di atas sedangkan anak perempuan di bawah.

“Sekarang saya mau menyiapkan makan malam dulu tuan-tuan permisi” kata Hong Ahjumma meminta izin

“Silahkan” ucap siwon mempersilahkan dengan gesturenya juga, setelah Hong Ahjumma pergi mereka langsung tertawa dan Sungmin menirukan gaya Siwon, semua yang ada disana langsung tertawa terbahak-bahak.

“Hahaha…sudah sudah sekarang masuklah ke kamar kalian masing-masing dan siap-siaplah untuk makan malam Arraseo?” ucap Leeteuk menghentikan tawa mereka

“ARA” kata semua member dan segera masuk ke kamar mereka masing-masing.

Author POV end

Yoona POV

Semuanya ada pasangannya di kamarnya kenapa harus aku yang sendirian gerutuku karena aku mendapat kamar sendirian karena teman-teman perempuanku ada temannya semua kamar. Aku keluar untuk makan malam bersama teman-teman.

At dining room

Aku melihat meja besar yang berisi makanan banyak sekali maklum karena jumlah kami ada 19 orang dan semuanya duduk berhadapan Taeyeon dengan Leeteuk, Sunny dengan Sungmin, Hyoyeon dengan Eunhyuk, Seohyun tentu dengan namjachingunya Kyuhyun, Yuri dengan Yesung, Sooyoung dengan Kangin, Jessica dengan Donghae sebenarnya Donghae menyukai Jessica tapi dia belum berani mengungkapkannya, dan terakhir Tiffany dengan He..m kemana namja babo itu tapi ada Ryeowook yang langsung duduk di sana lalu Shindong yah di sana kosong aku akan duduk di sana tapi aku melihat ada seorang namja yang duduk disana dan dia berkata “aku akan membuat hidup kalian berantakan hahaha” aku yang takut langsung berjalan mundur dan saat aku berbalik

BUG

Aku merasa menabrak seseorang tapi kenapa tidak sakit ya dan seperti ada sesuatu yang menempel di bibirku, aku membuka mataku dan betapa terkejutnya aku mendapati orang yang ku tabrak adalah siwon dan kami berciuman di bibir dengan posisi aku diatas tubuhnya.

“Aaaa…..” teriakku seketika

“Hey kau ini apa-apaan cepat menyingkir dari tubuhku berat tahu” katanya ketus

Aku segera berdiri dia pun juga “apa yang kau lakukan? Kau telah menciumku” amukku padanya

“ye siapa juga yang menciummu bukannya kau yang menabrakku dan menciumku hah???” katanya lagi dengan ketus

“Aku kan tidak sengaja menabrakmu lagipula aku tidak sudi berciuman denganmu” balasku tidak kalah ketusnya

“Halah, bilang saja kau cari-cari kesempatan kan ya kan???” katanya ketus

“e..ee tidak aku tidak sengaja k..kauu…” aku pun berlari karena air mataku sudah jatuh aku berlari ke halaman belakang villa ini dan menangis sejadi-jadinya

Tiba-tiba aku merasa merinding seperti ada yang mengikutiku ku tolehkan kepalaku ke belakang tapi tidak ada siapa-siapa lalu kembali kutolehkan kepalaku ke depan dan betapa kagetnya aku tiba-tiba ada seorang namja ada di depanku wajahnya pucat dan pakaiannya penuh darah “s..ss..siapa kau?” tanyaku dengan ketakutan

“Aku adalah Choi Minho aku akan membunuh kalian semua ha ha ha” katanya dan mendekat ke arahku aku pun berteriak

“Tolong tolong aku to..lo..ng” ucapku terputus-putus karena aku dicekik olehnya

“Tuhan tolong aku kirimkanlah seseorang” kataku dalam hati

Yoona POV end

Siwon POV

Dia berlari sepertinya dia malu dan dia menangis aku segera mengejarnya tapi aku kehilangan jejaknya

“Yoona…Yoo…na Yoona Im Yoo.. na kau diamana?” teriakku mencarinya karena dia tidak tahu daerah ini

“Tolong tolong aku to..lo..ng” aku mendengar suara seorang yeoja minta tolong seperti suara yoona aku segera berlari mencari sumber suara tersebut

Dan betapa kagetnya aku melihat Yoona dicekik oleh seorang namja yang tidak aku kenal  aku segera berlari ke arahnya tapi tiba-tiba pintu kacanya tertutup aku menggedor-gedor pintu itu tapi nihil hasilnya aku segera mencari alat untuk memecahkan pintu itu akhirnya aku menemukan tongkat baseball disitu dan

PYARR….

Kupecahkan kaca itu aku segera berlari menghampiri Yoona dan ku pukul namja itu dengan tongkat tapi tak kunjung berhasil juga kenapa tidak bisa pikirku

“Si…ww…onn.. to…lll…ongg..” ucap yoona terbata-bata

“Kau tidak akan bisa memukulku bocah karena aku hantu paboya” kata namja itu

Aku kaget sekali aku segera menarik yoona tapi tidak bisa karena tangannya di pegang oleh hantu itu

“Hey siap-siap aku akan membunuh kalian semua hahaha” kata hantu itu dan dia mendekat aku dan yoona segera berlari ke arah hutan karena hanya itu tempat terdekat di sana sangat gelap untung aku membawa handphone, aku dan yoona berhenti sebentar dan aku akan menghubungi Donghae tapi baru saja ada nada sambung

“Tu..t tuuutt…..tuuut Yeoboseyo”

“Yeoboseyo, wonnie kau kemana saja ini sudah malam, cepat pulang”

“Sekarang bukan saatnya berdebat aku dan yoona sekarang ada di hutan kami dikejar hantu penghuni villa ini”

“Mwo??? Kau ada di hutan bersama Yoona?? Dan sekarang dikejar hantu??”

“Iya sekarang cepat bantu kami datanglah ke hutan bersama teman-teman lainnya”

“Hutan yang sebelah mana?”

“Yang berada di halaman belakang villa ini sudah jangan banyak Tanya cepat da….daaa….whoooaaaa”

“Halo…wonnie?”

“Tut..tut..tut” telefon terputus

Aku sangat kaget karena tiba-tiba ada hantu itu disampingku dan handphoneku terjatuh “Siwon baboya kenapa kau jatuhkan hpmu” merutuki diriku sendiri

“Wonnie cepat lari!!!! Kita dikejar hantu itu” Teriak yoona dan aku langsung berlari menyusulnya

“Hah huh hah aku capek kita berhenti dulu ya”

“Baiklah, aku sudah menghubungi Donghae nanti dia akan menyusul kita”

“Sekarang mana hpmu kita kan tidak tahu ada dimana kita sekarang kita lacak dengan GPS saja”

“Hpku tadi jatuh saat ada hantu itu yang mengagetiku”

“Hah dasar namja babo aku tidak membawa handphone, terus kita bagaimana kembali ke villa?”

“Hey saengku aku akan membunuhmu hehe” kata hantu itu sudah di depanku

Dia mendekat aku dan Yoona mundur aku hampir akan jatuh ke jurang aku berdo’a dalam hatiku “Tuhan selamatkanlah kami jebalyo”

“O..opp…paa” teriak seorang yeoja dari belakang sepertinya Yuri

“Oppa benarkah ini kau minho oppa yang sudah menghilang selama 2 tahun ini?” Tanya Yuri pada hantu itu

“Yuri….” Kata hantu itu lirih

“Oppa lepaskanlah mereka, mereka tidak ada salah denganmu kan oppa mengapa kau ganggu teman-temanku?” kata Yuri

“Mianhae Yuri-ah aku tidak tahu kalau mereka temanmu” kata hantu itu sambil mundur ke belakang

“Min..ho… pacarnya Yuri?” Tanya yoona bingung

Aku bingung sekali sebenarnya apa yang terjadi saat ini hantu itu dan yuri, yoona apa hubungan mereka sebenarnya

“Oppa aku merindukanmu… kemana saja kau selama 2 tahun ini Oppa?” kata Yuri

“Aku sudah meninggal Yul aku bunuh diri” kata namja itu lirih

“Kau bohongkan oppa?” Tanya Yuri tidak percaya

“Aku tidak bohong Yul ceritanya panjang sekali tapi aku tidak bisa menjelaskannya aku harus pergi Yul selamat tinggal Yul Saranghae” kata namja itu dan menghilang

Tanpa aku sadari sedari tadi Yoona memelukku dan aku pun juga membalasnya dia seperti ketakutan sekali wajahnya kini pucat

“Tenanglah Yoong, ada aku disini aku akan selalu menjagamu yoong & tak akan meninggalkanmu selamanya” kataku berusaha menenangkannya

“Yakso?” tanyanya

“Yakso” jawabku pasti dan mengaitkan jari kelingking kami

“Jangan tinggalkan aku oppa aku aku mencintaimu Saranghae” kata Yoona sambil memelukku erat

“Nado Saranghae Yoong oppa tidak akan meninggalkanmu” Jawabku dan membalas pelukannya

“Opppaaa jangan tinggalkan aku tak bisa hidup tanpamu aku akan ikut denganmu Oppa……” teriak Yuri sambil menangis

“Tabahkanlah dirimu Yul” kata Yoona sambil memeluk Yuri

“Sebaiknya kita bertanya soal ini kepada Hong Ahjumma saja” usulku dan kami berjalan pulang

“Ahjumma tolong jelaskan pada kami semua kenapa Minho Oppa bisa meninggal dan menjadi penghuni villa ini?” tanyaku

“Sebenarnya sebelum appa tuan muda membeli villa ini dulu villa ini adalah milik keluarga Choi Minho, pada suatu malam appa minho datang ke villa ini dan menelpon minho, saat itu mereka bertengkar hebat karena minho tidak mau dijodohkan dengan gadis pilihan appanya lalu dia bunuh diri karena dia tidak mau kalau pacarnya akan dibunuh oleh appanya, setelah itu appanya sangat shock dan bingung harus melakukan apa lalu dia menyeret jenazah minho ke halaman belakang dan menguburnya disana. Saya sendiri yang tahu kejadian itu diancam oleh appanya agar tidak bicara pada siapapun kalau tidak saya akan dibunuh, saya sangat takut dan akhirnya saya memilih bungkam sampai saat ini” terang Hong Ahjumma

“Sebaiknya sekarang kita lapor polisi untuk mengurus kasus ini” Usul Leeteuk

“Iya, benar agar arwah minho tenang di sana” kata Yesung

Aku segera menghubungi polisi dan kami segera bersiap-siap untuk pulang. Setelah kejadian itu Yuri seperti tidak punya semangat hidup lagi. Tapi Yesung selalu menyemangati Yuri.

1 Years Later….

Aku sekarang sudah lulus dan bekerja sebagai actor, model dan penyanyi dari Super Junior dan juga aku dan Yoona sekarang sudah bertunangan kami sekarang hidup bahagia aku bukanlah Choi Siwon yang dulu aku sekarang sangat dermawan dan tidak sombong ini semua berkat Yoona yang telah merubahku menjadi orang yang sangat ramah. Yuri pun juga sekarang dia berpacaran dengan Yesung dan Kami semua hidup bahagia.

Oppa aku memanggilmu angkatlah…. Oppa aku memanggilmu angkatlah Simbaku yang tampan…

Suara Yoona di ponselku sebagai ringtone khusus kalau dia menelfon

“Yeoboseyo Deerku sayang kangen ya?” tanyaku narsis

“Idih siapa juga yang kangen aku hanya ingin bilang sekarang member SNSD dan Suju ada di Apartementmu” katanya

“Mwo??? Untuk apa mereka kesana??” tanyaku

“sudah jangan banyak Tanya cepat pulang saja!!!” perintahnya

“Oke chagi mmmuuuaahhh” kataku menutup telepon

At Siwon’s Apartement

Pintu Terbuka

“Mana mereka semua kenapa gelap aku berjalan menekan tombol lampu dan

“Surprise!!!! Saengil Chukka Hamnida Siwon” kata semua orang di apartement itu

Aku baru ingat hari ini hari ulang tahunku yang ke-26

“Thank’s Guys kalian benar –benar teman yang baik” kataku lalu memeluk mereka

“Sekarang tiup lilinnya ya!!!” kata Yoona

“Eitts sebelum ditiup make a wish dulu ya” kata Eunhyuk saat aku akan meniup lilinnya

Aku segera memejamkan mataku dan make a wish

“Tuhan tolong jangan pisahkan aku dan Yoona aku sangat mencintainya dan izinkanlah kami semua hidup bahagia tanpa sandiwara di depan public lagi” pintaku dalam hati

Setelah itu ku tiup lilinnya

Dan memotong kue potongan pertama aku berikan kepada Yoona dan aku menciumnya sebentar setelah itu aku berikan kepada sahabat-sahabatku kita semua berpesta malam itu dan kita akan hidup bahagia selamanya, terima kasih semuanya. Percayalah jika benci itu bisa menjadi cinta dan semua rahasia itu pasti akan terungkap cepat atau lambat.  Dan petualangan hari itu tak kan pernah terlupakan di hidupku. Adventure Will Never Be Forgotten.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~^^^END^^^~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Glossari

Appo   : Sakit

Babo/pabo : bodoh

Yakso  : Janji

 

Gimana? Ff aku geje kah??? Ayoo readers yang udah baca RCL ya!!!! Gomawo udah baca!!!!!! To Admin Gee (Eonnie Gee) Thanks bgt ya udah mau ngepost ff geje aku ini (^_^)!!!!

Tinggalkan komentar

68 Komentar

  1. Yoonwon sOswEEt♥♥♥
    Daebak..

    Balas
  2. ayu dian pratiwi

     /  Februari 8, 2014

    Keren

    Balas
  3. tia risjat

     /  Februari 25, 2014

    hi.. serem..

    Balas
  4. any

     /  Mei 7, 2014

    Lucu saat siwon gelagapan karna keceplosan ngungkapin perasaan ke yoona hehehehe

    Balas
  5. YW 4Ever

     /  Juni 7, 2014

    Bagus sih, meski rada bingung sama alurnya

    Balas
  6. Anah sanggy sonelf

     /  Agustus 20, 2014

    Serem sich nggk tpi lcu . .

    Balas
  7. Bnguung mo komen ap

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: