[FF] You Are Miracle For Me (Chapter 8)

Annyeong..united ada yang merindukan ku, dan ada yang menungu ff ini? hahah narsis nih author. Oke sebelum mulai baca kelanjutan ff geje ini aku cuman mau bilang maaf karena kamarin hiatus agak lama atau hiatusnya bentar banget? xD

Yah sesuai janji kalau lappy udah beres aku pasti langsung posting ff.

Bagi yang baca harap meninggalkan jejak kalian oke, aku udah berusaha untuk nyelesain nih ff di tengah-tengah kesibukan ku *Cieellahh….jujur aku gak tahu nih ff sebenarnya seru atau tidak soalnya di setiap chapter yang ninggalin jejak jumlahnya bervariasi? Kenapa?

Aku akui ni ff geje, dan ceritanya gak nyambung yah..? tapi aku juga gak mungkin nyetop ff ini begitu aja, jadi mungkin untuk posting nih ff dari chapter ke chapter agak lama harap dimaklumi karena aku mau lihat respon dari readers sekalian, mungkin bakal telat posting tapi yang pasti aku bakal usahain ff ini sampai chapter end supaya ceritanya gak ngegantung.

Oke kangen-kangenan sama curhatnya udah dulu yah, selamat menikmati….

 

[FF] You Are Miracle For Me (Chapter 8)

 

Title : You Are Miracle For Me

Author : Choi Hyun Mi/@Nita_Rahayu22

Main Cast :

  • Choi Siwon (Super Junior)
  • Im Yoon Ah (SNSD)

Other Cast :

  • Nickhun (2PM)
  • Kwon Yuri (SNSD)
  • Kim Ryeowook (Super Junior)
  • Kangta
  • Etc…..

Genre: Friendship, Romance.

Rating : General

 

 

Author POV

Sinar matahari yang masuk melalui celah-celah gardeng membuat Yoona tersadar dari tidur nyenyaknya, gadis bermata indah ini segera mengumpulkan nyawanya yang masih melayang dialam mimpi lalu bangkit dari tidurnya.

“Mana dia…”

Gumam Yoona heran, sambil melihat sekeliling kamar hotel dimana tempat ia berada saat ini.

Clekkk…..

Suara pintu membuat Yoona tersadar dari lamunannya, segera dia mengalihkan pandangannya pada sumber suara.

“Kau sudah bangun…”

Sapa Siwon yang baru saja keluar dari kamar mandi, Siwon berjalan menuju lemari pakaian tanpa menghiraukan mata Yoona yang sejak tadi memandangnya.

“Semalam kau tidur dimana?”

Tanya Yoona menatap punggung Siwon yang sedang mencari pakaian.

“Di sini”

Sahut Siwon singkat.

“Di ranjang bersama ku?”

Tanya Yoona lagi. Tapi Siwon malah tersenyum lalu memakai sebuah t-shirt yang sudah di pilihnya.

“Jadi itu yang kau harapkan?”

Tanya Siwon lalu duduk dipinggir ranjang dan menatap mata Yoona yang sejak tadi memandangnya.

“Tidak, maksud ku…ahh sudahlah aku pulang dulu”

Yoona siap turun dari ranjang tapi dengan sigap Siwon menahannya.

“Waeyo?” tanya Yoona heran.

“Mandi dulu sana, setelah itu kita sarapan… ini handuknya”

Siwon melempar handuk berwarna putih yang baru saja dia pakai tepat pada wajah Yoona.

“Yak, ini handuk bekas mu dan kau menyuruh ku memakainya apa-apaan ini”

Cibir Yoona tak suka dengan sikap Siwon seenaknya.

“Hhusssss………”

Siwon menempelkan jari telunjuknya pada bibirnya memberi tanda pada Yoona supaya jangan berisik.

“Jangan teriak-teriak cepat sana mandi, sebelum aku memandikan mu”

Ancam Siwon lalu meninggalkan Yoona.

“Hah…memang kau siapa seenaknya bicara  seperti itu pada ku?”

Siwon menghentikan langkah kakinya mendengar pertanyaan itu “Aku? Siapa mu? Aku kan pacar mu”

“Pacar, kapan kita pacaran”

Jawab Yoona yang membuat Siwon kembali menghampirinya. Yoona tersentak kaget saat Siwon mencondongkan badan ke arahnya dan menatapnya seksama.

“Rupanya Nona wartawan ini sangat lemah ingatanya, apa kau lupa semalam kita berciuman Nona. Walaupun kau tak mengatakannya secara langsung tapi aku juga tahu kalau kau juga mencintai ku, apa perlu sekarang kita berciuman lagi? Mumpung masih pagi dan anggap saja sebagai……..”

“O…..o….jangan di teruskan, oke…oke jangan di teruskan, aku tahu arah pembicaraan mu akan kemana, kalau begitu aku mandi dulu”

Potong Yoona yang sudah terlalu gugup mengadapi Siwon, Yoona segara bangkit dari duduknya dan berjalan menuju kamar mandi, tapi lengan Siwo kembali menahannya.

“A…apa lagi?”

Tanya Yoona tak berani menatap wajah Siwon. Siwon membalikan tubuh Yoona agar menghadapnya.

“Morning kiss princess”

Siwon mengecup kilat bibir Yoona yang sukses membuat Yoona terpaku di buatnya.

“Sarapan yang manis”

Ucap Siwon lalu menunjukan senyumnya.

“Cepat sana mandi”

Lanjutnya sambil mengacak-ngacak poni Yoona lalu pergi meninggalkan Yoona yang masih berdiri bak patung.

Setelah menyadariSiwon sudah berlalu dari hadapannya Yoona menghela nafas lalu berjalan menuju kamar mandi.

“Ohhh Im Yoona kau benar-benar sudah terhipnotis olehnya”

Desah Yoona lalu bersandar pada pintu kamar mandi. Tiba-tiba Yoona teringat sesuau hal penting.

“Aigo….hari ini aku harus kembali ke Seoul ahh matilah aku bisa-bisa terlambat”

Yoona segera berhambur masuk lebih dalam ke dalam kamar mandi untuk membersihkan badannya.

()

Siwon tengah sibuk mengutak-ngatik ponselnya , saat ini dia sedang duduk santai di meja makan menunggu Yoona yang juga belum kunjung datang.

“Maaf lama menunggu”

Ucap seseorang menyadarkan Siwon dari dunianya.

“Ah ne, eummm gwanchanayo. Kau sudah selesai”

Tanya Siwon pada orang tersebut yang tak lain adalah Yoona.Yoona menganggukan kepalanya sebagai jawaban lalu mulai melahap makanannya.

Siwon hanya tersenyum tipis melihatnya lalu dia juga mulai memakan makanannya.

“Siwon…”

Ucap Yoona tiba-tiba, Siwon langsung menghentikan laju sendok yang akan masuk kedalam mulutnya.

“Ada apa?”

Tanya Siwon menatap Yoona heran.Yoona meletakan sumpit yang di pegangnya lalu menatap Siwon serius.

“Eummm hari ini aku kembali ke Seoul dan hari ini aku akan melaporkan hasil wawancara kita pada Nona Jessica”

“Lalu?” tanya Siwon belum mengerti.

“Begini bagaimana kalau untuk jawaban pertanyaan terakhir di hilangkan, maksud ku di ganti dengan pertanyaan yang lain” tutur Yoona menjelaskan. Siwon diam sejenak tapi dia sudah mengerti arah pembicaraan Yoona.

“Tapi bukankah pertanyaan itu kau yang buat?”

“Anio, bukan aku tapi Nona Jessica yang membuat pertanyaan itu” Jawab Yoona.

Siwon memandang Yoona yang sedang memasang wajah kusut , dia berpikir sejenak berusaha memberi keputusan. Siwon mengerti jika hasil wawancara itu di publikasikan bisa-bisa karirnya akan semakin berantakan dan bisa berimbas pada Yoona.

Siwon menarik nafas sejenak lalu memegang kedua tangan Yoona, Yoona sedikit terkejut dengan perlakuan Siwon.

“Aku mengerti apa maksud mu, baiklah aku setuju lagi pula ini akan sangat berbahaya jika semua orang tahu. Ku serahkan semua padamu” ucap Siwon pelan.

“Tapi bagaimana dengan hubungan kita? Mungkin kita harus segera akhiri sekarang juga sebelum media masa tahu kalau kau berhubungan dengan seorang wartawan, apa kau tidak memikirkan karir mu?”

Siwon diam membisu mendengar pertanyaan itu dari Yoona.

“Siwon…”

“Tidak, aku tidak mau mengakhiri hubungan ini Yoona.” Jawab Siwon tegas.

“Tapi bagaimana dengan karir mu Choi Siwon, apa kau tidak memikirkan hal itu. Bagaimana juga dengan kedua orang tua mu, teman-teman mu terutama para fans mu, mereka akan kecewa jika karir mu menurun hanya karena kau trlibat skandal dengan perempuan seperti ku”

“Im Yoona….”bentak Siwon yang membuat Yoona terkejut mendengarnya.

“Sudah berapa kali ku bilang jangan merendahkan diri mu, kenapa kau selalu bicara seperti itu ? lalu kenapa kalau aku mencintai mu, apa aku salah?” tanya Siwon tegas.

Mata Yoona berkaca-kaca  mendengar ucapan Siwon, lalu dengan sekali hentakan Yoona bangkit dari duduknya dan bersiap pergi dari kamar hotel Siwon, tapi sayang Siwon segera menahan kepergiannya dengan memeluknya dari belakang.

“Jangan pergi, ku mohon jangan pergi” bisik Siwon lalu mengeratkan pelukannya di pinggang ramping Yoona.

Yoona melepaskan tangan Siwon yang memeluk pinggangnya lalu berbalik menghadap Siwon, kini keduanya saling berhadapan. Yoona menatap Siwon dengan linangan air mata di pipinya.

“Yoona berjanjilah apapun yang terjadi, kau tidak akan meninggalkan ku. Im Yoona aku mencintaimu, aku sungguh mencintai mu jadi ku mohon percaya pada ku” ucap Siwon sambil memegang kedua belah pipi Yoona. Buliran air mata Yoona semakin deras turun membasahi ke dua pipi mulusnya, dia tak kuasa menahan gejolak didalam hatinya.

Yoona menganggukan kepalanya sebagai jawaban atas permintaan Siwon.

“Aku mencintaimu Yoona” ucap Siwon lagi lalu mencium bibir tipis Yoona dengan segenap cintanya. Perlahan Yoona mulai menutup kedua matanya, berusaha merasakan sentuhan manis yang Siwon berikan padanya.

Siwon mengakhiri ciuman singkat itu lalu kembali menatap binar mata Yoona yang masih tergenangi air mata.

“Aku antar kau pulang ke Seoul?” ucap Siwon pelan.

Yoona menggelengkan kepalanya “Tidak usah, aku pulang sendiri saja bukankah sekarang kau ada syuting lagi. Sebaiknya jaga diri mu baik-baik, aku pasti akan merindukan mu” tutur Yoona yang membuat senyum Siwon merekah.

“Arraseo, hati-hati dijalan aku juga pasti akan meridukan mu” balas Siwon lalu membawa Yoona kedalam dekapan hangatnya.

~~

Semenjak hari itu Siwon dan Yoona resmi menjadi sepasang kekasih, dan hubungan mereka pun harus di sembunyikan dari publik mengingat Choi Siwon adalah seorang aktor ternama yang pasti jika hubungan ini sampai ke telinga wartawan ataupun paparazzi, pasti akan menggemparkan dunia hiburan Korea.

~~

“Huhuhuhuuuuu hu hu huuuuu……..”

Eunhyuk bersiul pelan sambil terus berjalan menelusuri taman hiburan yang berada di Busan. Kedua matanya begitu lincah menelusuri setiap sudut taman yang tampak ramai oleh pengunjung, Eunhyuk melihat layar Tablet Pcnya sambil mengangguk-anggukan kepalanya.

“Benar ini lokasinya, tapi mana Choi Siwon….” gumam Eunhyuk terlihat bingung.

“Ahh permisi Tuan, boleh saya bertanya?” seru Eunhyk pada salah seorang pengunjung taman hiburan.

“De, tanya apa Tuan?”

“Eumm begini boleh aku tahu lokasi syuting film terbaru Choi Siwon, dari tadi aku keliling taman tapi aku tak menemukannya”

Eunhyuk menggaruk-garuk belakang kepalanya yang tak gatal.

“Oh memang hari ini tidak ada syuting di tempat ini” jawab orang tersebut sembari menunjukan senyum ramahnya.

“Jinjja?” Eunhyuk sedikit kecewa mendengarnya.

“De Tuan, ada lagi yang bisa saya bantu?”

“Ah, a…anio kamsahamnida” Eunhyuk tersenyum lalu membungkukan badannya.

“Ne Tuan, kalau begitu saya pergi dulu” ucap orang tersebut lalu pergi meninggalkan Eunhyuk.

Eunhyuk mendengus, dia begitu terlihat kesal karena sudah hampir 2 jam berkeliling taman hiburan ini dia sama sekali tak menemukan Choi Siwon, orang yang di carinya.

“Oke , pencarian akan ku lanjutkan” bisiknya yakin, tak lama laki-laki pemilik gummy smail ini pun melangkahkan kakinya pergi dari taman hiburan tersebut.

~~

Siwon terlihat fokus membaca skenario sambil sesekali senyum-senyum gak jelas, hari ini syuting akan dilakukan di sebuah gedung sekolah. Terlihat semua kru sudah mulai bersiap-siap untuk melakukan pengambilan gambar.

“Siwon kau sudah siap?” suara seorang wanita  menyadarkan Siwon.

Siwon menoleh ke sumbar suara dan terdapatlah Uee yang sudah memakai seragam sekolah sama seperti dirinya.

“Ne” sahut Siwon tersenyum tips lalu kembali membaca skenarionya.

“Memakai seragam sekolah seperti ini aku teringat saat masa-masa SMA dulu” ujar Uee membuka pembicaraan. Siwon hanya meresponnya dengan gumaman dan itu membuat Uee kesal karena merasa di acuhkan.

“Siwon, ku dengar ini pengambilan gambar terakhir mu di film ini?” tutur Uee lagi berusaha meredam kekesalannya.

“Dari mana kau tahu?” Siwon menoleh kearah Uee.

“Sutradara Kim yang bilang” jawab Uee tapi Siwon hanya meresponnya dengan anggukan kepala.

“Memang benar ini syuting terakhir ku, tapi pasti akan melelahkan. Aku harus melakukan adegan perkelahian dengan orang suruhan orang tua mu, di tambah ini cerita flasback jadi aku akan tampil di akhir sekmen film” ucap Siwon lalu bersandar pada sofa.

Uee tersenyum lalu menggeser duduknya supaya lebih dekat dengan Siwon, tangan Uee mulai naik meraba dada Siwon sontak Siwon terkejut dibuatnya.

“Yak apa yang kau lakukan?” bentak Siwon menjauh dari Uee.

“Aku hanya ingin menenangkan mu saja, apa itu salah?”

Siwon tersenyum acuh “Mwo, alasan macam apa itu bilang saja kalau kau ingin meraba-raba tubuh ku”

“Siwon, kenapa sifat mu selalu berubah-rubah pada ku? Apa kau tidak tahu kalau selama ini aku menginginkan mu?” ucap Uee lantang. Siwon menatap Uee bingung lalu menghela nafas berat.

“Dari dulu sampai sekarang pun aku hanya menganggap mu sebagai rekan kerja dan teman satu manejement, jadi jangan berharap apapun dari ku”

Siwon bangkit berdiri dari duduknya.

“Kau memang mencintainya kan? Kau mencintai wartawan itu? ujar Uee yang membuat langkah Siwon terhenti.

“Jawab aku Siwon?” teriak Uee emosi.

Siwon membalikan badannya menghadap Uee yang masih duduk di sofa.

“Yah aku mencintainya kau puas?” jawab Siwon tegas lalu dengan hitungan detik Siwon keluar meninggalkan Uee yang terlihat terkejut sekaligus sakit hati mendengarnya.

“Hah…..oke, aku bisa menyingkirkan wanita itu dan karir mu akan ku jamin hancur Choi Siwon” ujar Uee yakin.

~~

Eunhyuk menutup mulutnya, karena terkejut dengan apa yang barusan di dengarnya.

“Choi Siwon mencintai wartawan itu? ini berita hebat” bisiknya lalu tersenyum senang.

“Oke sekarang aku harus pulang ke Seoul” Eunhyuk berlari setelah mendapatkan berita yang membuatnya bagaikan mendapatkan hadiah dari langit.

Eunhyuk memang menguping pembicaraan Siwon dan Uee, setelah mendapatkan informasi bahwa Choi Siwon melakukan syuting disalah satu gedung sekolah elit, maka Eunhyuk langsung meluncur pergi kesana berniat untuk menemui Siwon, tapi niatnya segera ia urungkan setela melihat Uee masuk kedalam ruangan istirahat Siwon dan akhirnya Eunhyuk pun mendengar pembicaraan mereka berdua.

~~

Jessica membaca hasil laporan wawancara Yoona dengan Siwon yang telah di ubah sesuai dengan kesepakatan, Yoona hanya tertunduk sambil sesekali mengintip Jessica yang tengah membaca hasil kerjanya.

“Benarkah Choi Siwon belum mempunyai pacar?” gumam Jessica, Yoona langsung menegakan kepalanya.

“Ne Nona?” tanya Yoona pura-pura.

“Kau yakin dia menjawab seperti ini?” tanya Jessica memastikan.

“Tentu saja, dari 10 pertanyaan itu tak ada satupun yang ku ubah Nona” bohong Yoona. Tapi sebenarnya 2 pertanyaan yang menyangkut cinta pertama Siwon, Yoona ubah sesuai dengan kesepakatan mereka berdua.

Jessica menatap Yoona seksama membuat Yoon menjadi salah tingkah.

“Kenapa Nona memandang ku seperti itu?” tanya Yoona risih.

“Anio, baiklah serahkan ini pada percetakan dan aku ingin lusa selesai, oh yah ini beberapa photo Choi Siwon yang diambil oleh beberapa photografer ternama, photo ini jadikan cover, dan sisanya jadikan poster dan photo-photo ukuran kecil, kau mengerti” Ujar Jessica panjang lebar.

“Arraseo, kalau begitu aku pergi ke percetak sekarang Nona” Yoona membungkukan badannya lalu keluar dari ruangan Jessica.

“Huhh maafkan aku Tuhan, ini semua demi kebaikan aku dan Siwon” Yoona mengelus dadanya sambil menghela nafas lega.

~~

“Camera Rolling Action”

Teriak sutradara Kim yang menandakan adegan pengambilan gambar di mulai sekarang, Siwon yang berparan sebagai Kim Hee Sung, yang kali ini menceritakan seorang Kim Hee Sung di masa lalu tepatnya saat duduk di bangku SMA yang kala itu menjalin hubungan dengan Jung Mi yang diperankan oleh Uee. Di film “Someday” ini dikisahkan orang tua Jung Mi tidak merestui hubungan anaknya dengan seorang pemuda miskin, maka orang tua Jung Mi menyuruh anak buahnya untuk menghabisi Hee Sung saat dia pulang sekolah.

Saat ini Hee Sung/Siwon tengah dikelilingi 6 orang berbadan tegap, ke enam orang itu serempak memakai seragam berwarna hitam-hitam. Nafas Hee Sung tersenggal-senggal karena tadi dia di kejar orang-orang yang saat ini mengelilinginya.

“Hai bocah tengik, sudah ku bilang berapa kali jangan dekati Nona Jung Mi. Apa kau pura-pura tuli atau memang benar kau tuli?” ledek salah satu orang tersebut yang langsung membuat ke lima temannya menertawakan Hee Sung remah.

“Sudah tunggu apalagi, sebaiknya kita habisi saja anak ini” sahut salah satu rekannya yang langsung membuat ke lima temannya mengambil ancang-ancang untuk memukul Hee Sung.

Dan terjadilah perkelahian sengit antara Hee Sung dan ke enam laki-laki berbadan tegap itu, dengan segenap kekuatan serta ilmu bela diri yang dimiliki Hee Sung, Hee Sung melawan ke enam orang tersebut.

 

 

“Aktingnya benar-benar hebat” kagum Sutradara Kim yang terus memperhatikan Siwon dari balik layar kecil.

“Siwon memang pemegang sabuk hitam taekwondo, makannya untuk adegan perkelahian seperti ini dia tidak usah di ragukan lagi” timpal Nickhun yang ternyata mendengar pujian Sutradara Kim terhadap Siwon. Mendengarnya Sutradara Kim hanya tersenyum merasa disindir karena dialah orang yang telah mengganti peran Siwon menjadi pemain figuran.

“Apa aku bilang, anda akan menyesal Sutradara” ucap Nickhun lalu pergi.

~~

Teriakan cut belum terdengar dan itu tandanya Siwon harus terus berkutat pada adegan perkelahian yang menguras tenaga serta keringat ini. Kemampuan Siwon dalam berakting khususnya melakukan adegan action tidak di ragukan lagi, karena memang benar di kehidupan nyata namja tampan ini memang pemegang sabuk hitam taekwondo. #Fakta membuktikan, asli dan terjamin. *Abaikan.

~~

Di bawah pohon rindang, yang terletak tak jauh dari tempat Siwon berada, berdiri seorang laki-laki berkacamata hitam kumplit dengan tuxedo serta celana yang berwarna senada. Dari tadi laki-laki ini terus memperhatikan Siwon yang sedang berkutat pada perannya.

“Hebat sekali beladirinya, aku seperti menonton pertunjukan taekwondo” ucapnya lalu menghisap rokoknya.

“Bagaimana? kau sudah lihat dia kan?” tanya seorang laki-laki yang kira-kira berusia 30 tahunan.

“Aktingnya bagus tapi akan ku pertimbangkan lagi” lanjutnya lalu menginjak kuntung rokoknya.

“Ayo pulang, disini panas sekali” dia berjalan lalu laki-laki yang dari tadi berada di sampingnya segera membukakan payung dan mereka berdua pun pergi dari tempat itu.

~~

 

 

End of Author POV

 

 

 

Siwon POV

Syuting akhirnya selesai juga, rasa lelah dan penat begitu terasa di seluruh tubuh ku. Ku jatuhkan tubuh ku keatas ranjang, perjalanan dari Busan menuju Seoul membuat ku mengantuk dan rasanya ingin segera tidur mengistirahatkan tubuh ku. Tapi, tiba-tiba bayangan seseorang berkelebat didalam pikiran ku. Yoona, itulah nama si pemilik wajah yang saat ini ku rindukan segera ku ambil ponsel ku yang tergeletak di atas nakas untuk menghubunginya.

Ku tekan menu kontak lalu mencari nama yang akan ku hubungi, setelah menemukannya segera ku klik tombol memanggil lalu menunggu beberapa saat.

“Yeoboseo” sahutnya di ujung sana membuatku tersenyum bahagia mendengarnya.

“Yeoboseo” jawab ku masih mengembangkan senyum.

“Siwon, ada apa?” tanyanya to the ponit membuat ku sedikit kesal.

“Memangnya kenapa kalau aku menghubungi mu? Tidak boleh” ucap ku pura-pura marah.

“Anio, bukan begitu maksud ku tapi apa kau tidak sibuk bukan kah sekarang kau sedang syuting?” tanyanya panjang lebar.

“Aku baru saja pulang dari Busan, Yoona kapan kita bertemu rasanya aku merindukan mu” ujarku sambil merebahkan tubuh ku.

“Eummm besok pagi, bagaimana? Ohh yah majalah edisi mu akan terbit besok, kau mau membacanya?”

“Jinjja, baiklah besok kita bertemu aku akan menjemput mu. Sampai jumpa besok”

Klik ku putus sambungan begitu saja lalu meletakan ponsel di samping kepala ku.

“Ahhh benar-benar lelah, sebaiknya aku tidur saja” gumam ku lalu perlahan kututup kedua mata ini untuk memasuki alam mimpi.

End Of Siwon POV

 

 

 

 

 

 

 

Author POV

 

CHOI SIWON MENGAKUI BAHWA DIA MENCINTAI WANITA BERMARGA ‘IM’

Itulah judul yang tercantum di salah satu papan komunitas online, yang langsung mendapatkan perhatian dari para netizen (pengunjung internet) berita yang di posting beberapa menit yang lalu itu langsung mendapatkan respon yang sangat kuat terutama para Siwonest.

Kim Hyena     : Siapa wanita bermarga “IM” itu? Jangan bilang kalau dia wanita yang sama…..ahhh aku benar-benar ingin nenangis.

Jung Ji Hyun : Ini berita hoax!!!!! Tak mungkin Siwon Oppa menghianati cinta kami (Para Siwonest, siapa penyebar berita ini…..berita ini benar-benar membuat saya marah.

Lee Min Ah    : Benar-benar shock, berita kemarin baru saja reda dan kenapa sekarang ada berita yang membuat aku benar-benar menangis, Siwon Oppa tak akan menghianati para fansnya.

Choi Hyun Mi (Nita): Sebagai Siwonest aku selalu mendoakan dan mendukung yang terbaik untuk mu Oppa, jika benar berita ini semoga kalian bahagia dan sampai menikah. Kekekekeke…..

Itulah segelintir komentar dari para Siwonest yang telah membaca postingan berita di salah satu papan komunitas online, tanggapan mereka sangat-sangat beragam ada yang mendukung, ada yang tidak percaya atau menganggap berita tersebut hoax tapi ada juga yang mengungkapkan kesedihannya.

 

CHOI SIWON AKTOR TAMPAN DAN BERTALENTA

Itulah judul cover dari tabloid SJM yang pada edisi kali ini khusus membahas tentang aktor CHOI SIWON, tabloid ini keluar bersamaan dengan berita mengenai Choi Siwon di internet.

 

Lee Nara        : Aku membeli tabloid edisi khusus Choi Siwon, dan semua beritanya berbanding terbalik dengan berita ini. Sungguh membingungkan siapa yang sedang menyebarkan hoax?…

Park Jung Sin            : Aku percaya media cetak tidak akan bohong, dan berita ini HOAX, Siwon Oppa tidak mungkin mencintai gadis itu..

 

Siwon sedang asik memanggut-manggutkan  kepalanya sambil tiduran diatas sofa, tiba-tiba seseorang duduk dan melemparkan sebuah tabloid diatas meja yang menyebabkan bunyi sehingga Siwon menjadi terbangun.

“Ehh…euh…kau ada apa?” tanya Siwon pada orang tersebut yang tak lain adalah Nickhun.

“Tabloid SJM, kau baca itu” suruh Nickhun lalu duduk berhadapan dengan Siwon. Siwon pun merubah posisinya menjadi duduk lalu mengambil tabloid tersebut, Siwon membuka halaman demi halaman tabloid tersebut dan sebuah senyum kepuasan tepancar dari wajahnya.

“Pintar juga dia” gumam Siwon sambil terus membaca berita mengenai dirinya di tabloid tersebut. Nickhun hanya mendengus kesal melihat tingkah Siwon lalu merogoh saku celananya dan mengambil ponselnya, Nickhun menghidupkan ponselnya yang sebelumnya dimatikan.

Dred…..1 pesan…

Dred…..2 pesan….

Dred…..3 pesan…

Dred……………

“Kenapa banyak sms yang masuk?” gumam Nickhun kebingungan karena ponselnya terus bergetar menandakan pesan yang terus masuk, akhirnya dengan malas Nickhun pun membuka pesan tersebut.

“MWO…..” Nickhun tampak terkejut setelah membaca 1 pesan , lalu jari-jarinya dengan sigap masuk ke browser dan memasukan alamat URL pada kotak alamat situs web.

“AIGO……APA LAGI INI…” ucap Nickhun keras sehingga Siwon langsung mengalihkan perhatian padanya.

“Ada apa?” tanya Siwon bingung. Nickhun hanya menjawabnya dengan hembusan nafas pasrah lalu meyerahkan ponselnya pada Siwon. Siwon terlihat bingung, tapi akhirnya dia mengambil ponsel Nickhun.

“Ada apa, kau itu terlihat sangat…..MWO……a…a…a..apa ini” Siwon menatap layar ponsel dengan ekspresi sangat terkejut bahkan lebih terkejut dari Nickhun.

“Molla…” sahut Nickhun lemah lalu bersandar pada sofa.

“Yak berita apa ini, kenapa di internet ada berita seperti ini?” ucap Siwon terlihat panik.

“Mana aku tahu, justru seharusnya aku yang bertanya seperti itu..ahhh kau ini, skandal yang kemarin saja baru selesai sekarang ada lagi” timpal Nickhun dengan wajah lesunya. Siwon yang mendengarnya hanya bisa menghembuskan nafas pasrah lalu ikut bersandar pada sofa.

“Lee Hyuk Jae” gumam Siwon.

“Mwo…maksud mu si wartawan pembawa masalah itu?” tanya Nickhun.

“Yah, Lee Hyuk Jae, EUNHYUK AWAS KAU KALI INI TAK AKAN KU BERI AMPUN” pekik Siwon lalu mengacak-ngacak rambutnya prustasi.

()

Yoona diam seribu bahasa setelah mengetahui berita yang kini beredar di internet, sementara Yuri terus menangis di depan layar komputer sambil sesekali mengeluarkan isakan kecilnya.

“Yul, sudahlah jangan menangis, kalau kau terus menangis aku jadi ikut sedih”

Ryeowook berusaha menenangkan Yuri yang terus memangis..

“Oppa…hiks…hiks…kalau seperti ini berarti kesempatan ku untuk menjadi pacar Siwon sudah hilang hiks…hiks…”

“Yul, sudah jangan menangis” Ryeowook menepuk-nepuk punggung Yuri yang semakin menjadi tangisannya.

“Yuri….” lirih Yoona pelan. Yoona tau betul perasaan Yuri, Yuri memang fans setianya Siwon bahkan saat Siwon memulai karirnya dan belum seterkenal saat ini Yuri sudah menjadi fans berat Siwon, maka Yoona tahu betul perasaan Yuri yang mengetahui bahwa idolanya ternyata telah memiliki seorang pacar.

“Yoong” potong Yuri sambil mengusap air mata dipipinya.

“Kalau sampai aku tahu siapa wanita itu, akan ku hajar dia. Aku akan menjambak rambutnya, dan aku akan MEMUKULNYA hiks…hiks..” pekik Yuri. Yoona langsung terdiam mendengarnya, dan bingung harus bicara apalagi. Sementara Ryeowook kembali menenangkan Yuri yang terus menangis.

Mata Yoona sudah berkaca-kaca dan siap menumpahkan air mata “Benarkah kau akan melakukan itu pada ku Yul” batin Yoona dalam hati.

()

Yoona berjalan gontai, jalanan kini sudah sepi hanya ada beberapa kendaraan yang melintasi jalanan. Yoona memang saat ini sedang berjalan menuju apartementnya.

Cekit……decitan ban mobil dan aspal yang beradu membuat Yoona tersadar dari lamunannya, Yoona menghentikan langkah kakinya karena kaget lalu menengok kearah suara. Ternyata sebuah mobil audi hitam tepat berhenti di dekatnya, dan tak berapa lama keluarlah seorang namja tinggi lengkap dengan setelan jaket kulit hitam serta kacamata hitam yang menutupi matanya.

“Siwon” ucap Yoona yang mengetahui bahwa namja yang baru keluar dari mobil hitam itu adalah kekasihnya Choi Siwon. Siwon membuka kacamatanya saat sudah berhadapan dengan Yoona.

“Hai” sapa Siwon dengan senyum mautnya.

“Hai” timpal Yoona tapi terasa kaku di dengar.

“Kenapa dengan mu?” tanya Siwon heran.

“Aniya, aku tidak apa-apa..kenapa kau ada disini?” tanya Yoona mengalihkan pembicaraan.

“Aku?” Siwon menunjuk dirinya sendiri.

“Ahhh bukannya kemarin aku sudah berjanji untuk menjemput mu” lanjut Siwon.

“Tapi kau terlambat” balas Yoona dengan wajah yang ditekuk.

“Hai kau marah? Yah…mianhae, aku memang tidak menepati janji, tapi tadi ada urusan mendadak jadi aku harus…..”

“Kau sudah tahu berita di internet tentang diri mu?” potong Yoona.

“De….a.ahhh” Siwon terlihat gugup mendapat pertanyaan itu.

“Ahhh sudahlah itu hanya kerjaan orang iseng saja, kau jangan pikirkan itu arraseo?” jawab Siwon terlihat santai.

“Kau bohong?” timpal Yoona tak puas dengan jawaban Siwon.

“Im Yoona, ini semua adalah urusan ku jadi lebih baik kau tidak usah memikirkannya, oh yah….aku lapar masakan ramen untuk ku yah, yah…” Siwon berusaha menyembunyikan kegundahan hatinya dari Yoona dengan berpura-pura bersikap santai.

“Arraseo, kajja” Yoona pun tersenyum.

Siwon juga tersenyum lalu menuntun tangan Yoona menuju mobilnya dan membukakan pintu depan untuk Yoona. Tak berapa lama mobil audi hitam itu sudah mulai meninggalkan tempat tersebut.

()

Tanpa Siwon dan Yoona sadari sepasang mata dari tadi terus mengawasi mereka berdua sampai mereka masuk kedalam mobil dan pergi.

“Jadi benar, wanita itu adalah pacar dari putra ku?”

“De, sajangnim”

“Benar dugaan ku dia yang telah membuat karir anak ku hancur seperti ini” ucap Tuan Choi dengan tatapan mata tajamnya.

“Jalan…” lanjutnya pada supir pribadinya itu.

()

Presdir Kangta mengetuk-ngetuk meja dengan jari telunjuknya, laki-laki berkacamata ini terlihat santai sambil menonton televisi. Selang beberapa menit pintu ruangannya pun terdengar ada yang mengetuk menandakan seseorang mengetuk pintu. Presdir Kangta tersenyum seperti tahu siapa yang mengetuk pintu ruangannya, laki-laki berkacamata ini pun mematikan televisi dan merubah posisi duduknya.

“Masuklah” sahutnya pada orang di luar sana.

Pintu berwarna hitam itu pun perlahan terbuka dan munculah dua sosok tampan.

“Duduklah” perintah Presdir Kangta pada dua laki-laki tersebut yang tak lain adalah Choi Siwon dan sang manager Nickhun.

“Bagaimana kabarmu Choi Siwon?” ucap Presdir Kangta basa-basi.

“Senyum apa itu?” runtuk Nickhun dalam hati sebal.

“Kabar ku baik” jawab Siwon santai.

“Ohh….syukurlah aku pikir kau shock dengan berita yang beredar kemarin di internet” ujar Presdir Kangta dengan nada meledek.

Siwon tersenyum kecut “Benarkah, sepertinya itu yang anda ingin PRESDIR” balas Siwon menekan kata Presdir sambil menatap mata Kangta tajam.

“Oh…..tatapan mata mu sungguh mengagumkan” ejek Presdir Kangta yang membuat Siwon geram.

“Benar-benar gila orang ini?” dengus Nickhun dalam hati.

Presdir Kangta mengeluarkan sebuah map coklat dari laci mejanya

“Buka dan bacalah baik-baik” tuturnya pada Siwon.

Siwon menatap bola mata Presdir Kangta sebelum mengambil map tersebut “Baiklah” lanjut Siwon lalu mengambil map tersebut. Perlahan Siwon membuka map tersebut dan mengambil beberapa lembar kertas didalamnya, Siwon membacanya satu persatu sampai akhirnya matanya tertuju pada sebuah kertas yang membutnya kaget tak pecaya setelah membacanya.

“Apa ini?”ucap Siwon yang di tunjukan pada Presdir Kangta.

“Yah, kau di keluarkan dari agensi ini” tegas Presdir Kangta lalu melipat kedua tangannya di dada. Nickhun langsung membulatkan mata mendengarnya, sementara Siwon semakin geram melihat Presdir Kangta yang saat ini berada di hadapannya.

“Apa maksud anda, kontrak ku masih 5 tahun lagi disini. Apa kesalahanku?” bentak Siwon tak dapat mengontrol emosinya.

“Mworago? Apa kesalahan mu? Kau tidak tahu, atau kau pura-pura tidak tahu hah? Lucu sekali” kembali Presdir Kangta tersenyum mengejek.

“Baiklah kalau begitu aku akan menjelaskan apa kesalahan mu, pertama kau membuat skandal yang membuat kerugian besar di agensi ku. Kedua,saat jumpa pers kau malah membela wanita itu dan bahkan kau menghinakan diri mu sendiri dengan berlutut dihadapan wanita itu sambil mengakui kesalahan mu dan meminta maaf secara langsung dihadapan semua media. Ketiga, karena skandal mu semua pekerjaan mu jadi berkurang bahkan menghilang. Semua produser film, drama, cf, reality show, dan lainnya membatalkan kontrak kerja. Keempat, berita negatif mengenai dirimu kemarin kembali beredar di internet, jadi untuk apa aku mengasuh artis pembuat skandal dan sudah tidak terkenal lagi seperti dirimu, lebih baik ku buang saja bereskan?”

Kedua tangan Siwon mengepal menahan amarahnya yang sudah naik ke ubun-ubun, jika Kangta bukan Presdir mungkin Siwon akan langsung menghajarnya, tapi Siwon sadar jika dia melakukan itu masalah akan semakin rumit dan berkepanjangan.

“Oke, ku akui aku salah, aku terima keputusan mu. Nickhun ayo pergi”

Siwon tak mau amarahnya semakin menjadi dia bangkit berdiri sambil membawa map tersebut dan berjalan menuju pintu.

“Selesaikan masalah ini di pengadilan, ingat Choi Siwon kau harus membayar denda atas semua kerugian ini” tegas Presdir Kangat sontak Siwon dan Nickhun langsung menghentikan langkah kaki mereka.

“Baiklah, siapa takut” balas Siwon dingin lalu membuka pintu dan keluar dari ruangan Presdir Kangta.

Kangta tersenyum puas lalu kembali duduk di kursinya.

“Padahal kurugiannya tidak seberapa besar, sekarang aku harus membuang semua bukti-bukti supaya aku menang di pengadilan nanti dan Choi Siwon harus membayar denda dengan jumlah yang sangat besar…Choi Siwon inilah akhir dari karir mu ”

Kangta tersenyum puas karena tinggal satu langkah lagi rencananya untuk menghancurkan karir Siwon  akan berhasil sukses.

()

“Kau yakin akan membawa masalah ini kepengadilan” ucap Nickhun sambil fokus dengan kemudinya.

“Apa boleh buat, jalur hukum adalah solusi satu-satunya” jawab Siwon yang bersandar pada kaca jendela mobil.

“Tapi Presdir gila itu pasti akan menghalalkan segala cara untuk menang di pengadilan nanti supaya kau membayar denda dengan jumlah yang besar” timpal Nickhun.

“Aku tahu, dia itu presdir gila uang bahkan 70% dari 100% penghasilan artisnya dia ambil begitu saja, dan uangnya dia pakai membeli apartement mewah di Amerika” sahut Siwon sekenanya.

“Lalu apa yang akan kau lakukan, sekarang kau sepi job, ditambah berita mengenai dirimu di internet semakin parah dan sekarang kau di keluarkan dari agensi. Apa rencana mu?”

“Pertama aku akan mencari pengacara yang bisa membantu ku keluar dari kasus ini, kedua akan ku tangkap wartawan tengil itu dia lah penyebar berita yang membuat image ku hancur di mata orang lain..”

“Lalu…”

“Mungkin aku akan istirahat sejenak dari dunia hiburan, karena sekarang ini aku tidak bergabung di agensi perusahaan manapun” lanjut Siwon.

“Ahhh bisa-bisa kepala ku ini pecah, Presdir Kangta memang gila uang” dengus Nickhun kesal Siwon langsung terkikik geli mendengarnya.

“Yak kenapa kau malah tertawa..” cibir Nickhun.

“Yah kau benar dia memang gila uang, padahal kalau di hitung-hitung kekayaannya tidak sebanding dengan kekayaan milik ayah ku dan aku juga bisa membeli agensi perusahaannya bukan begitu?”

“Kau benar, bahkan Star Entertaiment tidak akan masuk jajaran agensi terbagus di Korea Selatan kalau tidak ada kau, bukankah kau ini artis berpenghasilan paling banyak di Star Entertaiment, bukan begitu?”

“Yah…kau memang manager ku yang hebat, sudahlah sebaiknya kita bersenang-senang sekarang akhhh rasanya aku butuh hiburan…bagaimana kalau kita…”

“Minum anggur merah” potong Nickhun semangat, Siwon tersenyum sambil menganggukan kepalanya tanda setuju. Nickhun pun langsung menambah kecepatan mobil yang dari tadi di kemudikannya itu.

()

 

“CHOI SIWON MENGAKUI BAHWA DIA MENCINTAI WANITA BERMARGA ‘IM’

 

Tuan Choi membaca berita tersebut dengan tablet Pcnya,  sesekali dia tersenyum entah apa maksudnya. Setelah cukup lama di letakan tablet Pc berwarna putihnya itu di atas meja, laki-laki bertubuh sedikit gempal ini pun kembali memalingkan pandangannya pada sosok yeoja cantik yang sedang duduk manis di hadapannya.

“Apa kabar Nona….IM YOONA” sapa Tuan Choi memberi penekanan pada kata “IM YOONA”

Yah saat ini Yoona memang sedang berhadapan dengan ayah dari Choi Siwon yaitu Choi Kiho, Yoona terlihat gugup serta takut sesuatu akan menimpa dirinya. Berulang kali dia menelan ludahnya sendiri untuk sedikit menenangkan dirinya yang begitu takut.

“Kau tidak usah gugup dan takut Nona..” seru Tuan Choi tapi Yoona masih tetap menundukan kepalanya.

“Kau pasti bertanya-tanya kenapa para pengawal ku menyeret mu untuk datang menghadap ku? Bukan kah begitu..”

“D..d…de..sajangnim” jawab Yoona terbata.

“Ohh kau panggil aku sajangnim, formal sekali ku pikir kau akan memanggil ku Appa?” sontak Yoona terkejut bukan main saat Tuan Choi mengatakan hal tersebut.

“Kenapa terkejut, bukankah seharusnya kau memanggil ku Appa, kau adalah kekasih putraku kan, kekasih dari Choi Siwon?” tutur Tuan Choi lebih jelas.

“Dari mana dia tahu?” pikir Yoona.

“Mata ku ada dimana-mana Nona, jadi aku tahu kau adalah kekasih dari putra ku” ucap Tuan Choi seakan mendengar kata hati Yoona.

Yoona hanya bisa menundukan kepalanya, gugup, tegang dan takut kini menghinggapi dirinya. Dia tak bisa berkata lagi setelah mendengar penuturan tuan Choi yang membuatnya terkejut.

“Aku ingin bertanya pada mu?” kini suara Tuan Choi terdengar serius Yoona segera mengangkat kepalanya. “De..tanya apa sajangnim?”

“Benar kau mencintai putra ku?”

Yoona terdiam mendengarnya, dirinya begitu bingung dan tak mengerti kenapa Tuan Coi bisa melontarkan pertanyaan seperti ini padanya.

“Yah…aku mencintainya sajangnim” jawab Yoona pelan.

“Benarkah?” tanya Tuan Choi meyakinkan.

“Yah…aku mencintai putra anda” ulang Yoona kali ini lebih jelas.

“Kau mencintai putra ku dan tidak ingin berpisah darinya, itu maksud mu?”

“De, sajangnim”

“Kalau begitu kau harus melakukan satu permintaan ku, supaya aku merestui hubungan kalian” jelas Tuan Choi, Yoona langsung menatap heran laki-laki paruh baya itu.

“Satu permintaan, apa itu?”

“Sebenarnya aku sama sekali tidak merestui putra ku untuk terjun ke dunia hiburan, dari dulu aku ingin Choi Siwon menjadi penerus perusahaan ku karena Choi Siwon adalah putra tunggal dari keluarga Choi. Tapi, bukan Choi Siwon namanya kalau tidak keras kepala dia bersih keras untuk terjun kedunia hiburan.”

“Jadi apa yang harus saya lakukan sajangnim?”

“Bujuk Choi Siwon untuk meninggalkan dunia hiburan, dan bujuk Choi Siwon untuk masuk ke perusahaan”

Yoona membulatkan matanya tak percaya dengan apa yang baru di dengarnya, rasanya untuk menelan ludah pun kali ini susah untuk dilakukan saat ini. Dia hanya membulatkan matanya menatap Tuan Choi tak percaya.

“T..t..tapi…Siwon sangat mencintai dunia hiburan….” ucap Yoona pelan.

Sejenak Tuan Choi menarik nafas pendek “Biasanya seseorang akan melakukan apapun demi orang yang dicintainya, aku yakin putra ku akan melakukan itu jika kau yang memintanya.” Ucap Tuan Choi yakin.

“Tapi kalau aku tidak bisa bagaimana?”

“Segera tinggalkan putra ku dan jangan pernah muncul lagi dihadapannya” jawab Tuan Choi tegas.

Kembali Yoona tertegun mendengarnya, hatinya benar-benar bimbang saat ini. Otaknya terus berpikir keras mencoba mencari jawaban yang paling tepat. Kini Yoona harus memilih dua pilihan yang sangat sulit yaitu mengorbankan karir gemilang Siwon yang bagi Siwon sangat penting atau mengorbankan kisah cinta mereka yang baru berusia beberapa hari.

“Karir dan cinta” dua kata itu yang saat ini sedang ada dalam pikiran Yoona.

Tuan Choi tersenyum meyakinkan, “Pilihlah sesuai dengan kata hati mu, CALON MENANTU KU” bisik Tuan Choi dengan nada membujuk.

 

 

To Be Countinued

Huaa Yoona galau, karir Siwon benar-benar hancur, Kangta jahat.

United RCL yah, dan maaf kalau ada typo >.<

Kamsahamnida. “Lambai tangan bareng laki-laki misterius tadi”

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

159 Komentar

  1. dedewjasmin

     /  Januari 22, 2015

    Aduh siwon benar* hancur….dan presdir kangta..adalah orang aneh,jht lgh…ayah siwon tega bngt kasih pilihan yg sulit buat yoona…

    Balas
  2. karir atau cinta?
    pilih yang mana ya?
    au ach

    Balas
  3. marsiah

     /  April 6, 2015

    Gak tau mau ngonong apa karna aku juga ikut galau bareng yoona hehehehe
    Yoonwon faithing…..

    Balas
  4. Susi

     /  April 20, 2015

    Aduh si lee hyuk jae minta di bacok si dia, cari masalah mulu nih orang…😠

    Nasib nya yoona pengen bersama orang yang di cintainya aja banyak banget rintangan nya,,, 😭

    Ya’ampun itu si ayah nya choi siwon beneran mau memberi restu apa cuma pengen manfaatin yoona doank ya,, apa keputusan yang akan di ambil yoona setelah ini ya..???

    Balas
  5. Nur khayati

     /  Mei 25, 2015

    Siapa laki2 yg ngeliatin akting.a Siw0n??
    Ada nama ‘Ch0i Hyun Mi’ tuh yg ikut ng0mentarin hubungan.a Siw0n-Y00na,-_-
    Kangta tega bgt ke Siw0n,,
    Tn. Ch0i bikin Y00na galau krn harus ngebujuk Siw0n utk beralih mengurus perusahaan & ng0rbanin karir.a,,
    Y00na harus brpikir keras nih,,
    Y00na yg sabar ne,,

    Balas
  6. Kangtanya bener” jahat bgt kenapa dia berusaha ngancurin karirnya siwon pdhl siwon yg dpt penghasilan trbnyk..
    Lagi” yoona ada di posisi yg sulit, moga memilih pilihan yoona tepat..

    Balas
  7. park ra chan

     /  Desember 28, 2015

    Pilih cinta sja….keren thor

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: