[FF] My Love Only For You Forever (Chapter 3)

[FF] My Love Only For You Forever (Chapter 3)

Title                 : My Love Only For You Forever

Author             : Retno / Loveyoonwon 4ever (e-mail : retnosinicegirl@yahoo.co.id)

Main Cast        : Choi Siwon As Andrew Choi

Im Yoona As Calistha Lim

Support Cast   : Lee Donghae As Aiden Lee

Jung Seo Yeon As Jessica Jung

Cho Kyuhyun As Marcus Cho

Tiffany Hwang As Tiffany Hwang

Lee Hyuk Jae aka Eunhyuk As Spencer Lee

Other Cast       : Yesung As Jerome Lim (Appa Yoona)

Kwon Yuri (Eomma Yoona)

Han Kyung / Hangeng As Joshua Choi (Appa Siwon)

Kim Taeyeon (Eomma Siwon)

Zhou Mi        (Super Junior-M) (Sepupu Siwon)

Henry Lau     (Super Junior-M) (Sepupu Jessica)

Kim Ryeowook

Genre              : School, Romance, Sad

Length             : Chapter

Rating             : PG-15

Author Notes  : Annyeong uniteds smuaxaa aku kembali lagi bawa chapter 3 ff nie. Adakah yang menunggu ff ini? Maaf bgt ya di chapter 2 ga ad yoonwon momentsxa mianhae jeongmal mianhae. Mungkin di chapter ini ad kali ya? #plakkharusadathor… Author minta maaf kalo ini ga sesuai apa yang kalian harapkan karena dari awal author punya idenya gini jadi maafin author ya?? Maaf kalau lama ngepostxa karena author ini UTS hehe. Ud deh ga usah basa-basi lagi. Happy Reading (^_^)!!! Don’t like, Don’t read, Don’t Bashing, and Don’t copas!!!!!!!!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~My Love Only For You Forever~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Yoona POV

Aku sekarang sedang di taman belakang sekolah seperti biasa merenung memikirkan namja jahat itu. Tidak terasa sudah 1 tahun namja itu pergi tetapi aku masih belum bisa menghapus baying-bayangnya. Tiba-tiba ada yang menutup mataku, aku mencoba melepaskannya dan saat aku menoleh ke belakang ternyata Jessica. Dia hampir saja membuat jantungku copot saking kagetnya.

“Kau ini ingin membuat aku mati jantungan apa??? Jantungku hampir copot tau hah” ucapku sambil mengelus dada

“Maaf Cal aku tidak bermaksud mengagetkanmu hehe” cengir Jessica

“Cal…” ujar Jessica yang sudah tiduran di rumput bersama Yoona

“Hmm…”

“Setelah lulus kau mau kuliah dimana?”

“Entahlah, aku tidak tahu”

“Cal apakah kau tidak ingin menyusul Andrew ke korea”

“Aku hanya menuruti kata orang tuaku kalau mereka mengijinkanku kesana mungkin aku akan ke korea”

“Setelah lulus nanti aku akan langsung ke korea, Mianhae cal jika aku telah membuatmu sedih, aku benar-benar tidak bermaksud begitu aku disuruh Appaku untuk berkuliah disana”

“Tak apa jes aku mengerti keadaanmu mungkin suatu hari nanti kita bisa bertemu kembali aku menyayangimu jes kamu adalah sahabatku yang puuuualiiing baik maafkan aku karena aku selalu menyusahkanmu jes”

“Tidak cal kau tidak pernah menyusahkanku  aku sangat menyayangimu cal jangan menangis lagi cal aku tak ingin melihatmu seperti ini terus cal aku ingin kamu menjadi calistha yang dulu yang selalu ceria berjanjilah setelah aku pergi kau akan kembali menjadi Calistha yang dulu”

“Aku janji jes aku tidak akan pernah menangis lagi apalagi demi seorang namja jahat sepertinya”

Kami berdua pun berpelukan dan menangis melepas kerinduan kebersamaan mereka yang hancur gara-gara kepergian Andrew. Hingga bel masuk berbunyi

KRINGGGG…..KRINGGGG…..KRIIINNGGG

“Sudah jangan menangis lagi sekarang sudah bel kita ke kelas yukz” Kata Jessica sambil menarikku menuju kelas.

Yoona POV end

Author POV

At Classroom

Saat Jessica dan Yoona masuk kelas, tiba-tiba saja Donghae langsung menarik Jessica dan memeluknya. Semua yang ada di sana tersentak kaget termasuk Yoona yang sahabat Jessica.

“Hae apa yang kau lakukan?”

“Sudahlah diam saja dahulu, aku merindukanmu”

“WHAT??? Kau bilang apa??? Kau merindukanku”

“He…em… aku tidak punya teman disini mereka selalu mengolok-olokku hanya kaulah temanku yang baik. Jangan tinggalkan aku…”

“Iya… iya aku akan melindungimu dan tidak meninggalkanmu sudah jangan bersikap seperti anak kecil malu tahu dilihatin teman-teman”

Jessica melepas pelukan mereka dengan paksa karena Donghae tidak mau melepasnya.

“Huh kau ini lihatlah sekarang semua orang melihat kita kan?” ujar Jessica ketus

“APA KALIAN LIHAT-LIHAT HA” bentak Donghae kepada semua orang hingga membuat mereka semua yang ada disitu shock + kaget gara-gara bentakannya yang memekakan telinga. Setelah itu mereka semua bubar sambil berbisik-bisik.

“He kau anak baru jangan sok kau berani-beraninya kau memeluk sahabatku dan mempermalukannya di depan banyak orang?” marah Yoona pada Donghae

“Kenapa kau jahat sekali denganku memang apa salahnya aku memeluk sica itu bukan urusanmu kan?”

“Ini sekarang jadi urusanku karena Jessica adalah sahabatku, sebelum dia pergi aku akan melindunginya dan menghabiskan waktu dengannya” jawab Yoona dengan nada yang ketus

“Pergi?? Maksudmu apa?? Pergi kemana?”

“Jessica kan akan pergi ke kkk….” Ucapan Yoona terputus karena mulutnya sudah di bekam oleh Jessica

“Eh… tidak pergi kemana-mana kok hae” kata Jessica berusaha menutupinya dari Donghae

“Tapi kata Calistha dia bilang kau akan pergi ke kkk…?”

“Emh.., maksud Calistha tadi aku akan pergi ke kelas Marcus (re. Kyuhyun)”

“Ooo… begitu” sahut Donghae dengan mulut berbentuk O

“Yasudah ayo kita duduk Sica-ah” kata Donghae menarik tangan Jessica

“Hah?? Sica-ah?? Kau pikir Jessica dan kau sudah akrab apa? Kalian saja baru kenal setahun dan kau juga jangan SKSD dech”

“Mwoo??? SKSD apa itu?” Tanya Donghae bingung

“Sok Kenal Sok Dekat tahu gitu aja gak tahuuuu” Kata Yoona ketus dan berlalu sambil menarik Jessica

Terlihat 3 orang yeoja sedang tersenyum gembira sambil tertawa ria dengan memakai baju Wisuda yang sama dan memakai toga yang sama pula.

“Em… Fany setelah ini kau mau kuliah dimana?” Tanya Yoona

“Aku sepertinya akan ke Korsel bersama Marcus dan Spencer (re. Kyuhyun & Eunhyuk) kita akan berkuliah di satu kampus, lalu bagaimana denganmu Cal apa kau akan tetap di sini sendiri?”

“Entahlah aku tidak tahu aku akan tanya pada Appaku jika boleh ke Korsel aku akan ikut kalian”

“Sayang sekali ya aku tidak bisa berangat bersama kalian karena setelah ini aku langsung ke airport untuk terbang ke Korsel” Sesal Jessica

“Sudahlah Sica tak apa nanti kita pasti bertemu kembali” ujar Tiffany menyenangkan Jessica

“Ow ya kalau kau ke Korsel sekarang bagaimana dengan si Aiden aneh itu? Apa kau akan meninggalkannya tanpa memberitahunya dahulu?”

“Aku tidak ingin dia bersedih aku ingin dia selalu senang walau tanpa aku jadi tolong kalian semua baik padanya saat aku tidak di sini dan jangan beritahukan apapun soal diriku yang pergi ke Korsel”

“Jika dia bertanya bagaimana?” tanya Yoona

“Jawab saja tidak tahu. Ok?”

“Baiklah kalau ini demi kebaikan kalian” ucap Yoona menuruti kata Jessica

Memang semenjak Donghae mengenal Sica dia selalu bersama Jessica dan sangat menyukai sica, mereka semua tahu kalau Donghae mencintai Jessica walau tanpa dikatakan pun karena gerak-gerik tatapan Donghae selalu memancarkan kasih sayangnya kepada Jessica, tapi Jessica sangat tidak peka dengan Donghae. Dia selalu menganggapnya sebagai seorang sahabatnya. Dan hanya Donghae-lah yang tidak tahu kalau Jessica akan pergi hari ini dari Amerika, tentu ini semua kemauan Jessica agar Donghae tidak bersedih lagi.

At Airport

“Sica, jangan lupakan kami yah… aku pasti akan selalu merindukanmu sica.” kata Tiffany sambil memeluk Jessica. Jessica mulai berjalan memeluki sahabatnya satu-persatu (minus Donghae). Sampai terakhir ia memeluk Yoona dan berkata,

“Cal jaga dirimu baik-baik jangan menangis lagi kalau kau ingin membuatku bahagia, jadilah Calistha yang dulu aku menyayangimu Cal.”

“Aku juga Sica, jaga kesehatanmu ya tenang saja aku pasti akan baik pada fishymu itu.”

“Yasudah teman-teman aku akan berangkat selamat tinggal dan sampai jumpa kembali di Seoul.” teriaknya sambil melambai-lambaikan tangan sambil melangkah mundur.

Author POV end

Siwon POV

Hari ini sudah genap setahun aku menetap di Korea Selatan. Hari ini juga calon tunanganku yang dijodohkan Appaku Hangeng dengan anak clientnya dari Amrik datang ke Korea Selatan. Sebenarnya aku ingin menolak perjodohan itu tetapi perusahaan Appa sedang dalam krisis ekonomi dan memerlukan suntikan dana dari client itu. Sebenarnya alasanku kembali ke Korsel adalah karena perusahaan appaku mengalami krisis besar dan terlalu mahal pengeluaran sekolahku di Amerika akhirnya Appa memutuskan agar aku bersekolah di Seoul saja karena lebih hemat biaya. Lagipula sama saja menurutku kuliah di Amerika atau Seoul. Tapi aku tidak tahu kalau Appa akan menjodohkanku dengan anak clientnya. Aku memang sengaja tidak mau mengatakannya kepada teman-temanku, aku tidak ingin merepotkan mereka.

“Wonnie kau sudah selesai belum?” tanya Zhoumi dari depan pintu kamarku

“Ne sebentar lagi aku keluar kau tunggu di mobil saja bersama Appaku”

“Baiklah”

Sebentar lagi aku aka nada pertemuan dengan keluarga client Appa dari Amrik itu dan tentu membahas masalah perjodohan bahkan siapa nama yeoja itu saja aku tidak tahu karena Appa tidak member tahuku soal namanya. Aku segera keluar kamar dan menuju mobil karena Appa, Eomma dan Zhoumi sudah menungguku di mobil, Zhoumi memang tinggal dengan keluarga kami karena orang tuanya sudah meninggal dan sejak itu dia sudah dianggap Appa & Umma sebagai anak mereka sendiri walaupun Zhoumi tetap memanggilnya dengan sebutan Ahjumma & Ahjussi.

At Seoul Extravagant Restaurant

Aku dan keluargaku sudah sampai di restoran dan duduk di meja yang sudah di pesan, ternyata keluarga yeoja itu belum sampai. Kami sudah memesan makanan. Sambil menunggu mereka aku menyeruput jus melonku.

“Hey tuan jung disini” teriak Appaku kepada seseorang

“Oh itu dia. Apa kabar tuan Joshua?” tanya orang itu menuju meja kami.

“Tentu saja seperti yang anda lihat aku baik” ucap Appaku

Sedari tadi aku tidak melihat mereka karena aku focus dengan minumanku.

“Oh ya ini perkenalkan ini putriku namanya Jung Seo Yeon atau Jessica Jung nama Amerikanya.”

Tunggu, Jessica apa Jessica temanku ya? Tetapi mana mungkin Jessica kan berada di Amrik.

“Annyeong Ahjumma, Ahjussi”

“Wah kamu cantik dan ramah sekali ya” puji ummaku

“Oh ya silahkan duduk” Appaku mempersilahkan

“Kenalkan ini Zhoumi keponakanku tapi dia sudah kami anggap keluarga kami,”

“Annyeong” sapa Zhoumi kepada semuannya

Aku pun melihat siapa yang duduk di depanku.

DEG

Betapa kagetnya aku ternyata yang duduk di depanku adalah Jessica sahabat Calistha sekaligus temanku di Amrik. Seketika aku tersedak,

“Uhuk….uhuk…uhuk”

“Wonnie hati-hati kalau minum” ucap Zhoumi sambil menepuk punggungku

“Ehh?? Andrew?”

“Sica? Kenapa kau disini?”

“A…ak..ku …” ucapan sica terputus karena Appa memotongnya

“Jadi kalian sudah saling kenal? Baguslah kalau begitu ini akan lebih mudah jadinya.”

“MWO??” kataku dan Sica bersamaan

“Jad..jadi maksud Ahjussi aku akan dijodohkan dengan Andrew?”

“Iya sica-ah” jawab Appa ramah

“Tap…tapi…ii…..” ucapan sica terputus

“Tidak ada tapi tapian kalian berdua akan segera bertunangan” putus Appa Sica

“Tetapi aku tidak mencintai Sica aku… aku… sudah mencintai orang lain” kata Siwon jujur

“Wonnie-ah cinta bisa tumbuh belakangan sekarang kalian sebaikanya pendekatan di taman belakang restoran ini” kata Umma

“Ayolah hyung ajak sica, dia kan baru datang dari Amrik” kata Henry yang ternyata sepupu Sica

“HENRY diam kau mau ditelan siwon hah?” ujar Zhoumi kepada Henry

“Yah hyung bukannya gitu kan kasihan sica pasti lelah setelah perjalanan panjang pasti butuh refreshing”

Aku pun segera berdiri dan menarik tangan Sica menuju taman.

“Sica apa maksud semua ini apa kau tidak tahu bahwa aku… tidak bisa mencintaimu karena aku mencintai Calistha”

“Aku tahu drew, begitupun Calistha dia juga mencintaimu”

“Jangan panggil aku Andrew karena aku sekarang berada di Korsel kau panggil saja aku Siwon”

“Ya drew eh salah maksudku Siwon”

“Lalu sekarang gimana kabar Calistha”

“Sejak kau pergi dari sana dan tak sempat bertemu denganmu ………………….” Jessica menceritakan situasi di Amrik panjang lebar selama setahun.

“Kita harus membatalkan perjodohan ini, kau tak ingin kan Aiden tersakiti? Dan juga Calistha?”

“Setuju, kalau begitu kita harus menyusun rencana” Ucap Jessica mantap dan kami segera menyusun rencana kami.

To Be Continued…..

Gimana?? Gajekah?? Jelekkah? Maaf ya ga ada yoonwon moment lagi tapi aku jamin dech part 4 bakalan ada Yoonwon moment. Ayo readers yang udah baca RCL ya (^_^)!!!! Bye ketemu lagi ya di part 4!!!!

Tinggalkan komentar

75 Komentar

  1. Kim Lily

     /  Februari 1, 2013

    Huft..untng d jdohiny sama sica jd masih bisa d gagalin..d lanjt cingu

    Balas
  2. Batalin perjodohannya,, YoonWon ever after,,😉

    Balas
  3. hania

     /  April 24, 2013

    Bagus wonsica bikin rencana yg wow ya biar perjodohannya batal

    Balas
  4. aat yoonwon

     /  Juli 28, 2013

    Rencana apa tu?

    Balas
  5. good job sicca woonie batalkan prtunangan kalian..
    agk ga rela klw wonppa ma org lain,mesti harus am yoong aka calistha titik g ada koma

    Balas
  6. ayu dian pratiwi

     /  Februari 13, 2014

    Semoga di part 4 nya yoona bakal ke korea

    Balas
  7. tia risjat

     /  Maret 1, 2014

    tuh kan bener sica.. ayo wonppa &sica, susun strategi! aku akan membantu kalian dengan membaca kelanjutan ff ini! he3

    Balas
  8. Yeona

     /  Maret 8, 2014

    Okay its show time

    Balas
  9. OMO!!
    Ternyata Siwon dijodohkan dengan Jessica!
    Ayo, batalin rencananya!
    Siwon hanya boleh sama Yoona, begitupun sebaliknya!

    Balas
  10. ayhu

     /  Juli 12, 2014

    Siwon ma Sicca d jodohkan?Bgmn dgn Yoona ma Donghae?

    Balas
  11. Mia

     /  Juli 16, 2014

    Kira” rencana apa ea yg akan di siapkan penasaran bgt

    Balas
  12. Evi

     /  Juli 19, 2014

    Seru makin seru
    kira kira rencna apa yah

    Balas
  13. raratya19

     /  September 11, 2014

    yeyy mereka berdua sama2 ga mau di jodohin,, semoga rencananya berjalan dengan lancar😀

    Balas
  14. YoonAChoi

     /  April 3, 2015

    Ayo ayo ayo, jgn sampai terjadi wonsic

    Siwon yoona …

    Balas
  15. melani

     /  Maret 12, 2016

    Gak nyangka ternyata yg mau di jodohin dg siwon itu jessica.. n ternyata perusahaan appanya siwon lagi krisis karna itu siwon balik ke korea..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: