[FF] Pieces of My Love (Chapter 6)

PIECES OF MY LOVE_6

Author             : Syari ( Shandysyari@yahoo.co.id )

Genre              : Sad, family

Main cast         : Im Yoon ah   →  Yoona

Choi Siwon   →  Siwon

                         Lauren            →  Im Thie ara / Choi Thie ara ( anak yoonwon ) panggilannya ARA (gak tau nie author suka banget sama nama Tiara)

Cast lain          : SUPER GENERATION COUPLE ( Leethuk*Taeyon, Donghae*Jessica, Kyuhyun*Seohyun, Yesung*Yuri, Heechul*Tiffany, Enhyuk*Hyoyeon, Sungmin*Sunny, Reywook*Sooyoung )

Im Seolung ( Ayah Yoona )

Im Min Young aslinya Park min young ( Kakak Yoona )

Lee Min hoo ( suami min young )

Keluarga CHOI ( dari keluarha Choi siwon )

Park Nari ( Ajhuma yang menolong yoona )

Park Shindong ( suami Park nari )

Suzy ( teman yoona )

>>>

Setelah selesai menyusui dan menidurkan tiara, yoona pun memilih membuat perjanjian dengan siwon.

‘siwon-ssi, ayo kita buat perjanjiannya’. Seru yoona.

‘………….’.tidak ada jawaban dari siwon.

‘siwon-ssi cepatlah, kau yang mengatakannya kan,kenapa sekarang kau malas-malasan’.

‘…………’. Masih belum ada jawaban.

‘yak CHOI SIWON aku berbicara denganmu………’, kata yoona keras.

Siwon yang mendengar namanya disebut pun bangun dari tidurnya.

‘ekhhhh…ada apa yoong kau teriak-teriak’.

‘yak dasar Choi siwon babo’.jawabku ketus.

‘kenapa kau selalu membentakku yoong,sebenci itukah kau padaku?’

‘hahhh,kau masih bisa bertanya choi siwon,mana ada perempuan yang senang ketika dirinya hamil diluar nikah,namjachingunya tidak mau bertanggung jawab,lah lebih parahnya tidak mau mengakui kalau itu anaknya,adakah perempuan seperti itu??hah???. marah yoona.

‘kalau ditanya benci atau tidak aku padamu,jelas aku akan menjawab,sangat sangat sangat membencimu,kau tahu itu’,lanjutnya.

‘aku kan sudah minta ma’af yoong,dan aku juga akan menenbus kesalahanku,setidaknya kau ada usaha kan,dan setidaknya juga walaupun kau membenciku jangan pernah kau tunjukkan di depan tiara’.jelas siwon.

‘aku tidak bisa mema’afkanmu’.

‘lalu kenapa kau mau menikah denganku?’

‘itu ku lakukan hanya untuk appa dan juga tiara,tidak lebih’.

‘tapi satu yang aku minta darimu yoong, jangan pernah kau menunjukkan rasa bencimu didepan tiara,kau bisakan?’

‘ne,nanti aku pukirkan, tidak usah bertele-tele,cepat buat perjanjiannya’.

‘katanya kau yang akan membuatnya’.

‘ne aku yang berbicara, kau yang menulis, lebih baik kau menulis dan itu akan memperkuat untuk bukti jika kau melanggarnya’.

‘ne baiklah’.kata siwon menyerah.

‘ok dengarkan aku……1. Im yoon ah menikah dengan Choi siwon hanya karena Tn. Im seolung dan juga tiara’.

‘apakah itu harus di tulis yoong’.

‘ne harus,agar kau ingat alasan aku menikah denganmu’.

‘ne ne ne aku tulis’

‘2.setelah menikah tidak ada tidur satu ranjang,cium,peluk,pegang tangan dan yang lainnya’.

‘mwoo????????’

‘apa????’.tatap yoona tajam.

‘apakah itu berlebihan yoong,mana ada suami istri tidak satu ranjang,tidak boleh mencium,pegang tangan pun tidak boleh, terus apa yang didapat oleh sang suami’.tanya siwon.

‘apanya yang berlebihan, aku rasa wajar. Apa kau mau aku berbicara tidur seranjang,dan setiap hari bermesraan denganmu siwon-ssi’.pancing yoona.

‘ne,tentu saja semua suami mengaharapkan itu, dan itu baru bisa di bilang wajar’,jelas siwon.

‘itukah yang kau harapkan??? Tapi jangan pernah berharap denganku siwon-ssi, aku tak kan melakukannya’. Kata yoona tegas.

‘tapi yoong,….jika aku yang melakukannya bagaimana, tidak apa-apa kan?’.

‘mwo, tidak apa-apa kau bilang, jika kau yang melakukannya berarti kau melanggarnya choi siwon’.

‘ terus apa yang akan aku lakukan setelah menikah?’

‘itu perjanjian kita selanjutnya, no 3.setelah menikah kau harus bekerja mencari uang memenuhi kehidupanku dan juga tiara’.

‘nah itu kau tahu,aku memenuhi kebutuhanmu jadi kau harus memenuhi kebutuhanku juga kan?’

‘aishhh….kau tetap saja menyebalkan,tidak mau kalah, sekarang terserah kau choi siwon,jika kau tetap ingin melanjutkan pernikahan ini kau turuti kata-kataku,kalau tidak kau tahu sendiri’.ancam yoona.

‘hemmmm…ne ne ne ,kita lanjutkan’.

‘baguslah kalu kau mengerti’.

Yoona dan siwon pun melanjutkan menulis perjanjian yang dibuat yoona dan siwon menulisnya dengan terpaksa. Sampai akhirnya yoona mengantuk dan tertidur sambil duduk.siwon yang mengetahuinya pun mengangkat yoona dan memindahkannya ke ranjang,siwon pun ikut tidur di ranjang di samping yoona,karena tiara sudah di letakkan agak kesamping tapi sudah di beri halangan guling agar tidak jatuh.siwon pun tidur disamping yoona dengan memelukn yoona.

‘kau tahu yoong,aku sengaja melakukan ini,karena aku tahu setelah  kita menikah kau pasti tidak mau ku sentuh,dan mungkin ini terakhir kalinya,dan nanti pagi aku siap melihat ocehanmu mengetahui aku tidur denganmu dengan cara memelukmu,aku masih mencintaimu yoong,sampai kapanpun,ma’afkan aku membuatmu menderita selama ini’.,kata siwon dalam hati.

>>>

Matahari pun mulai menampakkan cahayanya, melalui celah-celah jendela kecil di kamar yoona. Terlihat sang anak yang tak lain tiara yang sudah terbangun sedang memainkan jari-jari tangannya. Hari ini tiara bangun tanpa tangis seperti biasanya, tiara seakan tahu tidak ingin mengganggu orang tuanya yang masih tidur dalam keadaan pelukan.

‘ekhhh………’, erang yoona, sambil merenggangkan tangannya, tapi dia merasa ada yang menindih tubuhnya,seketika dia langsung menyadarkan dirinya dan melihat dirinya .

‘aaaaaaaaaaaaaaa…..’, jerit yoona mengetahui keadaan dirinya dan siwon, sekaligus mendorong siwon, alhasil siwon terjatuh dari ranjang.yaa memang benar yoona tertindih oleh kaki dan tangan siwon. Tangan yang melingkar di pinggang dan kaki yang menindih sebagian kaki yoona.

‘auuuuu….’, ringis siwon memegang pinggangnya yang terasa sakit,’apa yabg kau lakukan yoong?’.

‘hahhh kau masih bertanya, seharusnya aku yang bertanya, apa yang kau lakukan padaku.hahhh!!’.bentak yoona.

‘maksudmu?’, tanya siwon pura-pura tidak tahu.

‘yahhh, kenapa kau bisa tidur disampingku dan memelukku,hahh’.

‘mwo hanya karna itu kau mendorongku hingga terjatuh, aishh kau ini….’.

‘hei…kau tidak ingat perjanjiannya,kau jangan macam-macam denganku choi siwon, INGAT ITU’.

‘perjanjian itu kan berlaku setelah menikah dan kita belum menikah yoong, berarti aku tidak melanggarnya yoong’. Bela siwon.

‘aku tahu, tapi jangan bertindak semaumu, aku semakin ragu melanjutkan pernikahan ini,hiks hiks hiks…’tangis yoona.

‘ekh..kenapa kau menangis yoong, mian yoong jika aku membuatmu kesal, aku janji tak kan mengulanginya.

‘aku tak percaya’.

‘percayalah kali ini padaku yoong, aku janji’.mohon siwon.

‘……………’, yoona tidak menjawab.

‘lebih baik, kau mandi, setelah itu kita villa donghae, memberitahu teman-teman tentang pernikhan kita’.tutur siwon mencairkan suasana.

‘ani’. Tolak yoona.

‘ayolah yoong, kau tidak ingin memberitahu mereka???’

‘………’,tidak ada jawaban dari yoona.

‘kau tidak tahu kan ??? betapa sayangnya mereka padamu, apalagi seo’.

‘ani, kalau aku bilang tidak,tetap tidak, yang menginginkan pernikahan ini kann kau, bukan aku’.

‘ne ne ne,aku yang menginginkannya, tapi bolehkan aku membawa tiara’.

‘terserah’. Kata yoona keluar kamar yang di ikuti siwon dari belakang.

>>>

Siwon pun berjalan kaki menuju villa donghae dengan tiara yang berada di gendongannya.

Tok tok tok tersengar suara ketukan pintu di villa donghae, ketika para super generation tengah asik menonton di tv di ruang tengah.

‘hai tuan rumah, kau tak dengar pintu rumahmu diketuk’. Seru yesung ke donghae.

‘haaahh…kau saja lah hyung, aku males…’.malas donghae.

‘yah yah yah,yang punya rumah kan kau, kenapa harus aku’.

‘tapi kau kan yang numpang, seharusnya kau menurut dengan yang punya rumah’.bela donghae

‘aishhhh, oppa oppa ini selalu menyebalkan’, gerutu seo yang beranjak dari duduknya menuju pintu depan.

‘ne tunggu sebentar’, teriak seo.

Pintu pun dibuka oleh seo.

‘wahhh………… siwon oppa,tiara ajhuma kangen sama kamu,bolehkah aku yang menggendongnya oppa?’, girang seo melihat kedatangan siwon yang membawa tiara.

‘ne….tentu saja’, siwon memberikan tiara ke seo.

‘wah tiara semakin hari semakin cantik saja’, gemas seo.

‘jelas lah seo, siapa dulu appanya,hehehehe’. Canda siwon.

‘ekhh…kenapa oppa bisa sama tiara,bukannya…’, kata seo terpotong.

‘akhh itu, nanti aku jelaskan semuanya, sekarang dimana teman-teman yang lainnya’.

‘mereka ada di dalam oppa’.

‘kajja kita kesana’.

‘ne’.

 

Di ruang TV.

‘annyeong semuanya’. Sapa siwon.

‘wahhh… hyung sudah kembali??’, celetuk kyu.

‘ne kyu,aku sudah kembali’.

‘bagaimana siwon???’, Tanya leethuk hati-hati.

‘seo bawa kemari tiaranya,kita juga kangen sama tiara’, seru yuri.

‘emhh…ada yang ingin aku bicarakan pada kalian semua’.ucap siwon serius.

‘ne’.serempak semuanya.

‘emh, 2 hari lagi, aku mohon kalian dating ke acara pernikahanku dengan yoona’.

‘mwo???menikah????’. kaget semuanya.

‘ne, walaupun bukan pernikahan mewah,hanya pernikahan sederhana seperti acara pemberkatan saja’.

‘yakk,kau seorang choi siwon anak konglomerat, mana ada pernikahan hanya acara pemberkatan tanpa pesta’. Canda donghae.

‘choi siwon yang dulu beda dengan choi siwon yang sekarang hyung’.

‘yak,,maksudmu choi siwon sekarang sudah jadi seorang appa,iya kan?’. Timpal heechul.

‘bukan itu…’

‘lalu?’. Tanya taeyon bingung.

‘begini- ………-………..-‘, jelas panjang lebar siwon kepada semua super generation menceritakan  semuanya kecuali surat perjanjian yang dibuat yoona dengannya, yang mereka tahu yoona mau menikah dengan siwon karena tiara dan appa yoona.

‘owhhhhhhhh…………’.serempak semuanya setelah mendengar penjelasan siwon.

‘yahhhh…hyung kenapa nasibmu malang sekali, aku turut berduka hyung’.

‘yak apa yang kau katakana oppa, itu sudah kewajiban siwon oppa menebus semua kesalahannya selama ini kepada yoona dan tiara.’

‘ne, yang dikatakan seo benar’.jawab siwon dengan raut wajah yang tidak bisa dijelaskan.

‘kenapa wajahmu seperti itu won?’, Tanya reywook tiba-tiba.

‘ani hyung, aku tidak apa-apa’.jawab siwon lesu.

‘ceritalah siwon, siapa tahu kita bisa membantu’.

‘ne hyung, begini, kalian tahu kan kalau aku sudah di usir dari keluargaku, dan kalian juga tahu selama ini aku hidup darimana, lalu setelah aku di usir aku harus menghidupi kehidupanku dengan cara apa?aku bingung,aku juga harus menghidupi anak dan juga istriku kelak’.

‘ahhh soal itu??? Kau tenang saja siwon, ayahku pun ya pabrik yogurt disini dan juga seoul, jika kau mau aku bisa merekomendasikannya untukmu’.

‘benarkah hyung???aku mau?’, girang siwon.

‘ne siwon,kajja setelah ini kita langsung kesana, pernikahanmu kan lusa nanti kan?kalau besok pasti kau harus menyiapkan pernikahanmu bukan?’.

‘ne hyung, kau benar, kajja, tapi….tiara bagaimana’.

‘yak,apa yang kau katakana oppa,kau tidak mempercayai kami menjaga anakmu’. Garang yuri.

‘ne,ne,ne aku percaya,kalu begitu aku titip tiara,ok’,’kajja hyung’.

Siwon dan donghae pun pergi ke pabrik yogurt milik appa donghae.,

 

2 hari kemudian

Hari pernikahan tiba,hanya ada sepasang pengantin,keluarga dan super generation saja yang ada.

Upacara pemberkatan di mulai.

‘choi siwon, besediakah anda menjaga,mencintai,dan menyayangi Im yoon ah dalam keadaan suka maupun duka sampai maut memisahkan kalian’. Tanya pendeta kepada siwon.

‘ne saya bersedia’, jawab siwon.

‘Im yoon ah, besediakah anda menjaga,mencintai,dan menyayangi choi siwon dalam keadaan suka maupun duka sampai maut memisahkan kalian’. Tanya pendeta kepada yoona.

Lama siwon menunggu yoona membuka mulutnya.akhirnya yoona menjawab.

‘ne saya bersedia’. Jawab yoona.

‘sekarang kalian sah menjadi suami istri,silahkan ciuman jika kalian berkenan’. Kata pendeta.

Siwon yang sudah mulai mendekat tiba-tiba berhenti ketika yoona mengatakan.

‘ani, tidak usah pendeta, yang penting sekarang kita sudah sah kan menjadi suami istri?’. Kata yoona.

‘ne’. jawab pendeta singkat.

Ada rasa sedikit kecewa dihati siwon karena yoona menolak berciuman.

‘yahhhh yoong kenapa kau menolak,itu sudah tradisi, ayo lakukan sekarang yoona siwon hyung,aku kan mengabadikannya’.seru kyu.’

‘cium,cium,cium….’seru semua orang yang ada digereja.

Yoona pun sedikit kesal dengan teriakan-teriakan itu, mau tidak mau di membalikkan wajahnya menghadap siwon dengan menatap tajam.

‘terserah kau yoong, kalau kau tidak mau aku tidak akan melakukannya’. Kata siwon datar.

Tanpa siwon sadari yoona semakin mendekat ke arah siwon,setealah mengetahui yoona mendekat siwon pun mengerti, akhirnya siwon juga mendekat,ketika jarak sudah mulai beberapa senti saja yoona berhenti, siwon pun tahu kalau sebenarnya yoona tidak ingin melakukannya, akhirnya siwon hanya mencium kening yoona sekilas.

Acara dilanjutan dengan acara makan-makan kecil di rumah eomma yoona, yang sudah disiapkan eomma yoona untuk yoona dan teman-teman yoona.

‘emhhh….siwon oppa,nanti malam jangan tidur dengan yoona ya?’celetuk seo di sela-sela makan.

Yoona yang kala itu sedang makan pun tersendak dengan perkataan seo.

‘uhuk,uhuk,uhuk….’. sendak yoona.

‘kau tak apa yoong?’, Tanya siwon khawatir.

‘ani’, jawab yoona ketus.

‘chagi apa yang kau katakana tadi, kenapa siwon hyung tidak tidur dengan yoona,mereka kan sudah sah, atau jangan-jangan kau cemburu?’, kata kyu menyelidik.

‘ani bukan begitu oppa,siwon oppa boleh kok tidur dengan yoona’. Jawab seo.

‘aku rasa bukan itu yang kau katakana tadi’. Marah kyu.

‘kenapa kau marah oppa, maksudnya siwon oppa jangan tidur dengan yoona dulu itu melakukan itu’.

‘itu apa’. Ketus kyu.

‘aish oppa, apa harus aku perjelas?’

‘harus!!’.

‘ne maksudku, berhubungan suami istri oppa’.

Seketika tawa yoona meledak setelah mendengar penuturan seo.

‘hahahahhahahahahahaaaaa…………’. Tawa yoona di tengah teman-temannya yang hanya diam melihat yoona tertawa.

‘kenapa kau malah tertawa yoong, aku kan perhatian dengan mu dan juga tiara, aku khawatir kalau tiara masih kecil sudah mempunyai adik,aku takut dia kekurangan kasih sayang dari oaring tuanya, kau malah menertawakanku, kau menyebalkanku yoong’.

‘hahahaha,ne ne mianhe, kau tenang saj seo, aku tak akan pernah melakukan hal seperti itu ,hhahahha’, ucapan yoona tanpa sadar membuat semua kaget ‘akan pernah melakukan hal seperti itu’

‘maksudmu yoong’.

Siwon yang sudah mengerti pun segera memindahkan suasana.

‘hahaha (tertawa di buat-buat) aku kira apa seo, sudah-sudah kita lanjutkan makannya nanti keburu dingin’. Potong siwon.

>>>

Selesai makan mereka memilih pulang untuk istirahat.

‘annyeong, kita permisi dulu, gomawo undangannya’.pamit leethuk mewakili super generation.

‘ne,seharusnya aku yang berterima kasih hyung, karena kalian sudah mau datang’.ucap diwon.

‘ne siwon,sama-sama, kami pergi dulu’.

‘ne,hati-hati’.

Semuanya sudah kembali, Tn Im seolung,Im min young, dan lee min ho memutuskan langsung kemabli ke seoul karena harus segera mengerjakan pekerjaan yang sudah di tinggalkan.sekarang tinggal yoona,siwon,tiara,Tn. + Ny Park (appa eomma angkat yoona).

‘nah sekarang, kalian istirahatlah yoona siwon, biar tiara tidur dengan kita’. Suruh eomma yoona.

‘ne ajhuma’.jawab siwon

‘siwon, panggil saja eomma dan appa seperti yoona, apa kau keberatan?’

‘ne ajhuma,,eh maksudku eomma’.

‘yahhhh, aku juga sudah lelah’, lenguh yoona. ‘kajja anak eomma,kita istirahat’,ajak yoona ke tiara yang ada di gendonagn eommanya.

‘yoona????eomma kan sudah bilang, tiara biar sama eomma dan appa, kalian berdua istirahatlah’, nasehat eomma yoona.

‘ani eomma, tiara biar saja denganku, nanti tiara merepotkan eomma’.

‘ani, tiara tidak akan merepotkan eomma yoona,kau istirahatlah’.

‘eomma….jebal,berikan tiara padaku, eomma tau kan tiara selalu menyusu ketika mau tidur,memangnya eomma bisa menyusuinya, kalau bisa tidak apa’. Tantang yoona.

‘aish kau memang keras kepala, ya sudah tiara tidur dengan kalian, kau harus sabar ya siwon melayani istrimu yang keras kepala ini’. Sindir eomma yoona menyerahan tiara ke yoona.

‘hahahaha, eomma marah yaa???eomma jangan begitu, kan aku sudah bilang, kalau eomma bisa silahkan’.canda yoona.

‘ne kau menang yoona, eomma tidak bisa, puas kan kau’.kesal eomma.

Yoona menuju kekamarnya di ikuti siwon belakangnya.ketika hendak membuka pintu yoona membalikkan badan.

‘STOP!!!’.kata yoona.

‘wae?’. Tanya siwon.

‘hekh…kau bilang “wae” , kau tidak ingat perjanjian kita’.

‘ne aku ingat’.

‘baguslah kalau ingat’. Ketus Yoona melanjutkan langkahnya membuka pintu kamarnya yang masih di ikuti siwon sampai ke dalam kamar.

Yoona meletakkan tiara ke ranjang, setelah itu menuju lemari mengambil pakaian yang akan digunakan untuk tidur. Tanpa di sadarinya siwon juga ikut merebahkan badannya di sebelah tiara.

Setelah yoona selesai mengganti pakaian dia membalikkan badannya dan kaget melihat siwon yang ada si belakangnya.lebih tepatnya tidur diatas ranjang bersam tiara.

‘yakkkk……….kenapa kau ada disini,kau tidak ingat perjajiannya choi siwon,tidak ada tidur 1 ranjang,kaun ingat’.bentak yoona.

‘ne aku ingat yoong’.kata siwon sambil mencoba menutup matanya.

‘lantas kenapa kau ada diatas ranjang’.

‘yah yoong,di ranjang kan bukan hanya ada kita berdua saja, ada tiara juga ,jadi tidak masalah kan’.

‘ani, aku tetap tidak mau’.

‘aku juga tidak mau’.tantang siwon.

‘owghh,begitu kah, jadi kau siap di penjara seumur hidupmu hah’.

Siwon yang sudah tahu perkataan yoona menuju kemana.siwon pun mengambil satu bantal dan meletakkannya di lantai.

‘ne ne ne,aku mengalah’.

‘mengalah katamu,itu buka mengalah tapi suatu keharusan’…’ekh sebentar…sejak kapan kau di dalam kamar siwon-ssi hah?’.

‘aish ada apa lagi yoong?’

 

TBC

Tinggalkan komentar

112 Komentar

  1. hania

     /  April 8, 2013

    Yoona eonni kok jadi galak bgt sama siwon oppa

    Balas
  2. Kasihan siwon kayak anak tiri aja..

    Balas
  3. Kasihan siwon kayak anak tiri aja..yoona galak banget sih kasihan siwonnya…

    Balas
  4. aat yoonwon

     /  Juli 28, 2013

    Aish napa yoong eonni jutek bnget

    Balas
  5. Syifa

     /  Agustus 1, 2013

    Kasian siwon oppa,,,,lanjutany kpn???

    Balas
  6. dina

     /  Agustus 23, 2013

    Yoong jd marah2 trs dgn siwon..kasian siwon..waduh sprti tambah seru keluarga kecil ini..jd penasaran dgn lanjutannya..chapter 7 lanjut…

    Balas
  7. imaniarimoi

     /  November 2, 2013

    Yongnie ko jadi galak bgt gitu sih (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)
    Lanjuuuutttttt!!
    Yoonwon jjang!!

    Balas
  8. ff ini kapan di lanjutnya thooor?

    Balas
  9. aigoo aigoo khidupan rumah tangga yg rumit,,,kkk “poor”wonppa,,jngan kejam” yoong eonni ma wonppa kn kasianO_o

    Balas
  10. kim taesoo park

     /  November 13, 2013

    terima nasibmu choi siwon,, tapi… kasihan jg sich

    Balas
  11. maaf aku baru pertama kali komen di ff eonni,
    tp chap 6 ini ko meneybalkan bangett si yoona eonni ko galak bangett.
    Tp emang harus di galakin sih karna siwon oppa tega ninggalin yoona eoni yg sedang mengandung sampe2 di kucilin sama keluaraga ny, uhh oppa jahat.
    Nexttttt eonnii makinn seruu.
    Lesth goo..

    Balas
  12. yoona eonni ko cuek bebek sich ma siwon oppa….;(
    jgn lama2 y eon klanjutannya….

    Balas
  13. Zahra Safa!

     /  Januari 16, 2014

    keren eonn.. next chapter yg ke 7 gaada yg eonn? yahh… padahal msih pngen tau lanjutannya….

    Balas
  14. Merisa Hermina putri

     /  Januari 28, 2014

    Yoona Galak bangetttt sama siwon , btw FF ini di lanjutin gak sih thor ? Ini udah dari tahun 2012 lohh , skrg udah 2014

    Balas
  15. ayu dian pratiwi

     /  Februari 8, 2014

    Baru ketemu ama ni ff. 🙂

    Balas
  16. Rhiiyoonah

     /  Mei 4, 2014

    Walahwalah…malah jd brdbat mulu pd yaa..

    Balas
  17. Hahaha ketawa aj liat mereka berdua skr musuhan, wah klo gini gak akan ad moment yoonwon donk ah udah donk yoong maafin siwon kesian dia di anggurin trs, jd gak tega,liatx ah

    Balas
  18. Hulda Nited

     /  April 24, 2015

    Siwon kasihan…ckckck…yoona jangan galak2 dong..next

    Balas
  19. Next chapter nya gak ada ya un,, penassran nih,,,

    Balas
  20. aduhhh keren banget thor crtanya!!!
    kenapa yoona marah sama siwon aduh jadi kasian liat siwon di galakin trus
    hm di tunggu yh thir ke lanjutannya

    Balas
  21. next chapter donk…bkin pnasaran ae

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: