[FF] Between My Dream and My Love (Chapter 2)

{FF} Between My Dream and My Love

(Chapter 2)

 

 

Tittle    : Between My Dream And My Love

Type    : Freelance, Chapter

Author: Choi Mutie (Twitter: @Muthy92Mutii)

Rating  : General

Genre  : Romance, Comedy, Friendship, Music, Family

Main Cast:

:: Im YoonA ”SNSD”

:: Choi Siwon “SuJu”

Other Cast:- Super Generation (Kecuali Seohyun yg jadi Adiknya Yoona)

-Kim Hyunjoong SS501 as oppanya Yoona

 

Annyeonghaseo para YoonWonited Indo…. Ini FF pertamaku lho.. FF ini aku buat karena terinspirasi dari salah satu tokoh (Go Mi Nam) di drama “You’re Beautiful” sejujurnya… disini nantinya Yoona nyamar gitu jadi cowok trus ketemu dech sama Siwon, hehehe:D.. untuk itu mian banget yach jika dalam penulisan FFnya mungkin ada hal-hal yang kurang memuaskan hati para Readers, Author Cuma bisa bilang “Maaf”… harap dimaklumi yach chingu… hehehe:D.. Ya udah tanpa banyak bacot lagi silahkan dinikmati yach karya pertamaku ini dan 100000% murni hasil karyaku… Moga kalian suka yach?………

 

(Author POV)

 

Setelah kejadian Kyuhyun menemukan foto seorang yeoja berseragam SMU di kamar Yoonwon dan Siwon, ia makin dibuat penasaran akan siapa foto yeoja manis itu. Karena menurutnya Siwon saat ini tidak mempunyai yeojachingu, jadi tidak mungkin kalau Siwonlah pemilik foto itu. Dan seiring berjalannya detik, menit, jam, hari, minggu sampai tiga bulan berlalu dimana Yoona menjadi keluarga baru dari para member “The Boys”, Yoonapun semakin akrab dengan para hyungnya itu, hanya Siwon dan Kyuhyunlah yang entah kenapa masih meragukan keberadaannya di Dorm mereka.

 

“Yaa….Im Yoonwon, bangun..bangun…palli…palli…”. Teriak Siwon membangunkan orang yang sekamar dengannya itu, namun rupanya orang yang dibangunkan sudah tidak ada, karena sepertinya ia sudah bangun duluan, dan yang ada hanyalah bantal guling yang sengaja ditutupi dengan selimut. (kasian Wonppa dikerjain… hehehe…#)

 

“Yaa Siwonnie…kau kenapa hah? Mengapa kau heboh sekali eohh?”. Tanya Eunhyuk ke Siwon sambil sesekali menatap aneh temannya itu.

 

“Ah…aniyo, aku hanya mencari Yoonwon, karena sedari tadi waktu kubangunkan dia tapi rupanya dia sudah tak ada, Yaa… apa kau melihatnya”. Tanya Siwon penasaran sambil berharap Eunhyuk mau menjawab pertanyaannya itu.

 

“Yaa… aku juga tak tau, mungkin dia lagi belajar dance bareng si ikan itu, coba saja kau cek keberadaan mereka di ruang latihan, ya sudah aku mau mandi dulu ne?”. kata Eunhyuk menjelaskan sambil berjalan ke arah kamar mandi.

 

@ Yoona Home

 

“Eonniee…..”. Pekik Seohyun ketika melihat Eonnienya itu masuk ke rumah mereka, diapun berlari menghampiri eonnienya yang sudah melebarkan tangannya minta dipeluk.

 

“Seobaby… eonnie rindu padamu, kau sehat-sehat sajakan? Tapi tunggu kemana Hyunjoong oppa?’’. Kata Yoona pada adiknya itu sambil menanyakan oppanya.

 

“Yaa… eonn, apa eonn lupa? Oppa kan kerja eonn..di rumah sakit”. Balas Seohyun girang pada eonnienya yang sudah sangat dia rindukan itu sambil terus memegang kedua tangan Yoona.

 

“Aissshh…ne Seo, eonnie lupa, mianhae…hehehe”. Balas Yoona sambil tertawa.

 

Dan akhirnya kedua adik kakak ini pun berbagi cerita seharian sambil bercanda, Yoona yang sedang asyik menceritakan kejadian dimana awal dia tinggal di dorm “The Boys” kepada adiknya itu, sehingga adiknya itu pun tertawa karena mendengar cerita eonnienya itu tidur bersama Siwon, dan juga mendengar beberapa kejadian lucu. Dan saat Yoona mau melanjutkankan ceritanya tiba-tiba ia dikagetkan dengan bunyi ponselnya yang sepertinya menandakan ada sebuah panggilan masuk. Dan saat ia menatap layar ponselnya ternyata yang menelponnya itu adalah Siwon.

 

Yeobseo Hyung”. Jawab Yoona pada orang yang menjadi lawan bicaranya, yah..siapa lagi kalau bukan Siwon.

 

Yaa…kau dimana, cepat kembali.. kami semua sedari tadi mencarimu.. cepatlah balik, jangan membuat masalah lagi Yoonwon-ah”. Kata Siwon dengan nada sedikit lembut.

 

ah..ne hyung..sebentar lagi aku kembali.. aku sedang di rumahku menjenguk keluargaku”. Jawab Yoona cepat, karena dia takut Siwon akan menanyakan hal yang lain.

 

Baiklah…palli nee?”. Kata Siwon lagi.

 

Arasso Hyung..”. kata Yoona singkat.

 

Setelah menerima telpon dari Siwon, Yoona pun memutuskan untuk pamit dari Seohyun.

 

“ah..Seo..mianhae, eonnie tidak bisa lama-lama menemanimu hari ini, jangan lupa sampaikan kedatangan dan salam eonnie kepada Hyunjoong oppa eohh?”. Kata Yoona sambil mengambil tas dan kunci mobil yang sedari tadi diletakkannya di meja tempat santai keluarganya. Dan Seohyunpun mengerti dengan keadaan eonnienya yang sekarang ini menjadi Publik Figur itu.

 

 

(Author POV end)

—————————————————-YoonWon—————————————————-

 

(Yoona/Yoonwon POV)

 

Setelah aku mengangkat telpon dari Siwon hyung, akupun langsung beranjak dari tempat dudukku sambil memberikan penjelasan pada Seohyun kalau ada keperluan mendadak yang harus ku lakukan hari ini, tak terasa dalam perjalanan aku terus menatap arlojiku yang kini sudah menunjukkan pukul 7 malam. Hanya dalam hitungan 45 menit akupun tiba di dorm, karena untungnya tadi jalanan di kota Seoul tak terlalu dihantui kemacetan.

 

“Yaa..maknae…ku kira kau tak merespon percakapanku tadi lewat telpon”. Sergah Siwon hyung yang sepertinya tadi sudah menugguku di samping pintu utama dorm. Dan jujur aku sangat kaget karena cara dia bicara padaku dengan tiba-tiba seperti itu membuatku jantungan.

 

“Ah…mianhae hyung, adikku sakit, jadi aku menjaganya sampai hyungku datang”. Jawabku sedikit bohong padanya.

 

“oh…baiklah, semoga adikmu cepat sembuh”. Jawabnya mengerti.

 

“ne…hyung, gomawo”. Ucapku padanya. dan setelah itu akupun beranjak menuju kamar untuk lanjut mencari foto SMUku yang beberapa hari lalu entah hilang dimana.

 

(Yoona POV end)

 

—————————————-YoonWon————————————————-

 

(Siwon POV)

 

Oh… jadi rupanya si anak ini kerumahnya untuk menjenguk adiknya. Baiklah, aku bisa mengerti Im Yoonwon. Tapi awas kau selalu ku awasi. Sungguh setiap hari pikiranku sering terganggu melihat sikap Yoonwon yang sungguh sangat-sangat aneh menurutku, karena kenapa ia selalu tidak mau membuka bajunya bila kami semua member sedang berlibur di pantai ketika musim panas tiba, dan saat kutanyai ia selalu menyangkal bahwa ia tak mau kami melihat tubuhnya, karena katanya ada luka bakar sewaktu dia kecil. Dan juga foto gadis itu, yang pernah ditunjukkan Kyuhyun padaku. Apakah foto itu juga ada hubungannya dengan Yoonwon?.

@Flashback

 

Beberapa hari yang lalu aku ketemu Kyuhyun yang sepertinya sedang bingung menghadapi masalah, dan segera kuputuskan untuk mendekatinya yang sedang duduk di sebuah kursi kayu sederhana bercat putih itu.

 

“Yaa… Siwon hyung, sini..ada yang mau kuperlihatkan padamu?”. tawar Kyuhyun padaku sambil memperlihatkan selembar foto seorang Yeoja dan akupun segera meraihnya.

 

“Foto siapakah ini Kyu”. Tanyaku balik padanya.

 

‘’Yah..kau ini hyung, kenapa balik bertanya, justru aku yang Tanya padamu hyung…”. Jawabnya sambil bingung disertai wajah penasaran.

 

“Omo… Yeoja ini benar-benar mirip Im Yoonwon”. Ucapku sambil menatap Kyuhyun.

 

“ah…yang benar saja hyung?’’. Balas Kyuhyun sedikit tak percaya dengan apa yang ku katakan padanya barusan.

 

“apa jangan-jangan kembarannya mungkin? Lalu dimana kau menemukan foto ini?”. Ucapku lagi padanya sambil bertanya, dan Kyuhyun tak meresponku malah kami saling menatap satu sama lain dengan penuh keanehan.

 

@Flasback end

 

Tidak salah lagi, pokoknya mulai sekarang gerak-gerikmu akan kuselidiki Yoonwon. Aku tak suka jika ada hal yang kau sembunyikan dari kami. Dan aku terus berfikir tentang maknaeku ini yang terus membuatku ingin menyelidikinya lebih dalam lagi.

 

(Siwon POV end)

———————————————–YoonWon——————————————————–

 

(Author POV)

 

Pagi Hari ini, Yoona sedang absen untuk tak tampil bersama boybandnya karena hari ini adalah hari yang sangat bersejarah dan yang sangat ia nantikan selama ini, yah…. Apalagi kalau bukan event penting dimana ia diwisudai sebagai seorang sarjana dalam bidang acting dan teater, namun bukan hanya dia yang diwisudai dan tentu saja juga kelima temannya yakni Kim Taeyeon, Jung Sooyeon, Stephanie Hwang, Kim Hyoyeon, dan tentu saja Kwon Yuri. Dari pihak keluarga Yoona yang datang ke Kampus untuk acara wisuda hanyalah oppanya Im Hyunjoong dan tentu saja adik yeojanya Im Seohyun. Dari serangkaian acara wisuda yang telah dilalui tak satupun yang dapat menyembunyikan senyum bahagianya itu. Dan setelah acara penggelaran sarjana para mahasiswa dan mahasiswi selesai, merekapun berjabat tangan dengan Rektor Seoul National University dan para Civitas akademika seluruhnya.

 

“Terima kasih Tuhan, atas Petunjuk dan BimbinganMu kami semua hari ini dinobatkan sebagai Sarjana dalam bidang acting dan Teater”. Ujar Taeyeon penuh syukur dihadapan kelima temannya. Karena setelah acara Kampus selesai pihak keluarga pun memutuskan pulang dan mereka berlimapun berinisiatif untuk membuat acara atau semacam pesta untuk merayakan kelulusan mereka.

 

“Yoongie..”. panggil Tiffany.

 

“ne… Fany-ah.. waeyo?”. Balas Yoona.

 

“Yaa…kenapa kau tak gembira sama sekali”. Tanya Tiffany lagi.

 

“aniyoo…aku hanya sedih, karena Appa dan Eommaku tak datang ke acara kita ini, hanya itu”. Curhat Yoona yang kini mendapat tatapan prihatin dari teman-temannya yang lain.

 

“Aigoo… Yoong, kau jangan sedih dong, dan bukankah beberapa jam yang lalu Appa-Eommamu baru sajakan menghubungimu lewat video call untuk memberikan ucapan Chukkae, benar begitu kan?”. Papar Jessica.

 

“Ah…benar Sica-ah.. aku lupa..”. kesal Yoona sendiri pada dirinya.

 

“Yaa… dasar anak manja,…..hahaha”. ledek Yuri agar Yoona tak menampakkan wajah sedih lagi.

 

Dreet…drett..drett… tiba tiba ponsel Yoona bordering, kini iapun menatap layar ponsel samsung G4000 biru mudanya itu dan membaca message yang masuk, yang ternyata dari namja idolanya yang merupakan roommatenya di dorm. Siapa lagi kalau bukan Choi Siwon.

 

From: Simba Hyung

To: Maknae Yoonwon

’Yoonwon.. mian baru sempat memberikan ucapan karena kami baru selesai perform. Oh ya…Chukae atas Wisudamu…semoga kedepan kau bisa berkarier dengan baik.” Tulis Siwon pada Messagenya yang baru saja dibaca Yoona.

 

To: Simba Hyung

From: Maknae Yoonwon

hehe…iya hyung. Tak apa….gomawo ye…”. Replay Yoona ke Siwon sambil meletakkan ponselnya kembali kedalam tasnya.

“Ciee…cuit..cuit… so Sweet..pasti sms dari Siwon oppa kan sampai kau senyam-senyum begitu?”. Goda Hyoyeon pada Yoona.

 

‘’hehe..ne Hyo-ah…wae”. Ujar Yoona masih disertai senyuman.

 

“Eh…Yoong, bukankah kau pernah berjanji pada kami untuk menceritakan kehidupanmu di dorm bersama para oppa atau Hyungmu itu kan?”. Tuntut Yuri pada Yoona.

 

“Aissh..benar, kenapa kami Lupa yah.” Jawab yang lainnya berjamaah.

 

“ah baiklah..akan kuceritakan”. Kata Yoona sambil menceritakan kehidupannya di dorm untuk sahabat-sahabatnya itu.

 

“Oh…haha…lucunya Yoong, waktu kau tidur bareng Siwon oppa”. Kata Tiffany sambil mengulang penggalan cerita Yoona tadi.

 

“Yaa Im Yoona, tapi kau harus tetap hati-hati, jangan sampai status kamuflasemu berhasil dibongkar oleh salah satu member yang mencurigaimu”. Nesehat Taeyeon khawatir.

 

“Ne..Yoong, yang dikatakan Taeng benar, pokoknya kau harus kuat menghadapi mereka, ingat jikalau terjadi sesuatu hubungi kami secepatnya ne..”. ujar Jessica menambahkan apa yang diucapkan Taeyeon barusan.

 

“Oke…aku tau itu chingu’..”. ucap Yoona penuh semangat.

 

“Yaa…Yoong, lalu bagaimana sikap Siwon oppa padamu selama kau tinggal disana?”. Tanya Hyoyeon tiba-tiba.

“ah.. aku tau..pasti dia jatuh cinta pada namja cantik sepertimu kan?”. Tambah Jessica yang reflex membuat wajah Yoona merah merona.

 

“Tidaakk…”. Jawab Yoona Singkat.

 

“Wae…”. Kata Yuri.

 

“Dia itu (Siwon red.) kadang sifatnya aneh.. Waeyo aku bilang aneh, karena kadang-kadang dia marah-marah tak jelas padaku, namun kadang-kadang juga perhatian sekali dan bersikap lembut padaku. Dan hal itulah yang membuatku tak bisa melupakannya”. Curhat Yoona serius.

 

“Yoong..saranku..kau bersabarlah, aku yakin 360 derajat kalau sampai Siwon oppa tau kau Yeoja dia pasti akan bertekuk lutut padamu Yoongie”. Ucap Tiffany asal.

 

“Yaa… Stephanie Hwang, kau jangan ngawur, kau pikir kita sedang belajar matematika apa? jadi kau bilang sifat Siwon oppa 360 derajat”. Kesal Jessica pada Tiffany.

 

“Oh yah Yoong, kalau kau pulang, sampaikan salamku pada Yesung oppa nee”. Ujar Yuri sampai membuat Yoona dan yang lainnya kaget.

 

“Yaa…Kwon Yuri gilaa…jangan bilang kau menyukai Yesung oppa ne?”. kata Yoona dengan tatapan curiga.

 

“Aishh.. dasar Im Yoona babo…aniyoo..aku..aku..hanya mengidolakan suara emasnya bukan orangnya, sumpah…”. Sangkal Yuri cepat sebelum teman-temannya menyerangnya dengan pertanyaan yang aneh.

 

“Kau yakin Yul..”. kata Jessica lagi sambil mengintrogasi Yuri.

 

“Ah…Yoong, apa kau tak pulang, kau kan nantinya sibuk, apalagi kita sudah lulus, kau harus berkonsentrasi pada karirmu kan?”. Ucap Yuri mengalihkan tema pembicaraan mereka.

 

“baiklah chingudeul..ku rasa acara kita hari ini sampai disini dulu, lain waktu kita ketemu lagi. Oh yah…masih ada banyak hal yang mau kuceritakan, tapi kurasa lain waktu saja”. Ujar Yoona sambil berdiri untuk siap-siap pulang.

 

“Yoooong..”. kata Hyoyeon tiba-tiba ketika Yoona hendak berpelukan dengan satu persatu teman-temannya itu.

 

“Nee..wae Hyo-ah”. Jawab Yoona.

 

“hehehe..tidak..aku hanya suka style rambut namjamu itu, kau namja yang cantik dan manis”. rayu Hyoyeon.

 

“Humpphh….kau ini, aku kira ada apa.. ya sudah aku pulang yah… bye..bye..”. kesal Yoona menarik nafasnya sambil berlalu dari hadapan teman-temannya.

 

(Author POV end)

 

——————————————-YoonWon—————————————————

 

(Yoona POV)

 

Betapa bahagianya hatiku setelah mendapat ucapan selamat dari Siwon oppa. Kebahagiaanku pasti bertambah komplit jika suatu saat nanti aku dan dia berjodoh, tapi sayangnya mungkin dia tak mempunyai perasaan apa-apa padaku. Ah….sudahlah, daripada memikirkan hal itu ada baiknya aku segera masuk dorm dan akan kukatakan pada Hyungdeul, kalau besok aku akan membuat pesta bersama mereka. Itupun juga kalau mereka  bersedia, aku hanya ingin merayakan kelulusanku bersama mereka, karena rasanya batinku tak tenang bila aku tak merayakannnya bersama mereka.

 

“Hai…Yoonwon, selamat yah…”. Suara Eunhyuk hyung tiba-tiba mengagetkanku.

 

“Ne Hyung, gomawoyo…”. Ucapku lembut.

 

“Ah…Yoonwon-ah…kau mau makan apa?. Biar aku yang traktir, yah..anggap saja hadiah kelulusanmu dariku, kau kan adikku juga kan?”. tambah Eunhyuk Hyung padaku yang tentu saja membuatku bingung karena sepertinya ia makin prihatin saja padaku.

 

“Ah…ne..Hyung, boleh juga…kajja…kita pergi…”.Ucapku setuju sambil menarik tangan kanannya. Namun saat kami mau keluar Leeteuk Hyung muncul dihadapan kami berdua.

 

“Mianhae Yoonwon-ah, hyung baru mau mengucapkan selamat padamu sekarang.. selamat yah…semoga kedepannya kau menjadi orang yang sukses walaupun kita tak lagi bergabung dalam satu group boyband ini ne..”. ucap Leeteuk Hyung padaku bijak.

 

“Yoonwon…mian kami juga mau mengucapkannya padamu, Chukkae yah..”. sambung Donghae Hyung, Yesung hyung, dan tak ketingglan pula Kyuhyun hyung. Tapi sayangnya Siwon hyung tak menampakkan batang hidungnya. Kemana dia, pikirku.

 

“Ah…Hyungdeul, boleh aku bertanya”. Tanyaku padaku keempat hyungku ini.

 

“Boleh…tanya apa Yoonwon-ah”. Ujar Kyuhyun hyung padaku sambil menatapku curiga.

 

“Kemana Siwon hyung…kok tak ada yah..”. tanyaku langsung to the point. Dan seketika semua member pun menatapku aneh. Apalagi Kyuhyun hyung.

 

“Yoonwon-ah.. jadi pergi makan denganku tidak”. Tanya Eunhyuk hyung mengalihkan tema pembicaraan kami.

 

“Yaa… Lee Hyukjae, mau kau ajak kemana Yoonwon?, tidah boleh… tidak bisa dia harus pergi denganku. Kau mengerti”. Protes Siwon Hyung yang tiba-tiba muncul, padahal saat kutanyakan tadi tak satupun para Hyung ini menjawabnya. Dan lainnya pun menatap kami berdua dengan tatapan curiga. Dan tiba-tiba ia menarik tanganku keluar dorm, dan tentu saja itu membuatku kesal. Selalu saja dia menarikku seenaknya seperti anak kecil saja.

 

(Yoona POV end)

 

———————————————–YoonWon—————————————————–

 

(Siwon POV)

 

Aku segera menarik tangan Yoonwon yang tadinya digenggam oleh Eunhyuk. Aku tak tau kenapa aku ingin marah sekali bila melihat dia dekat dengan orang lain, pasti mereka akan mengira aku ini gila karena sepertinya punya perasaan lebih kepada namja bertubuh mungil ini.

 

“Yaa..hyung..lepaskan tanganku, sakiiit….”. Protesnya tak terima dengan perlakuanku padanya, sepertinya ia marah denganku yang seenaknya saja menariknya. namun aku hanya diam sambil menatap wajahnya.

 

“Yaa…Tuan Choi, tolong lepaskan tangan Yoonwon”. teriak Donghae tiba-tiba. Dan akhirnya akupun melepaskan tanganku yang tadi kupakai untuk menahan pergelangan tangan Yoonwon. Dengan segera Donghae mengajak Yoonwon pergi Dan aku hanya menatap dua manusia yang sudah berlalu dari hadapanku ketika masuk ke dalam dorm.

 

(Siwon POV end)

 

————————————————–YoonWon—————————————————–

 

(Author POV)

 

Sebulan berlalu setelah kejadian malam dimana insiden antara Yoona dan hyungnya itu sangat memukul batin Siwon, karena ia merasa ialah orang yang paling tak beruntung malam itu, karena rupanya Yoona lebih memilih Donghae ketimbang dirinya. Dan sejak saat itu ia jarang menyapa dengan Yoona, kecuali ada hal yang sangat penting, dan tentu saja hal itu membuat para member lain merasa terganggu dengan sikap Siwon yang lebih banyak diam akhir-akhir ini.

 

“Hai semua, bagaimana kalau hari ini kita main game saja, yah anggaplah untuk merefresh otak kita, karena akhir-akhir ini kita disibukkan dengan jadwal yang padat kan? Bagaimana? Ada yang setuju?”. Tiba-tiba Yesung memberikan pernyataan  kepada member yang lain dan mendapat persetujuan langsung dari mereka semua.

 

“memangnya kita mau main apakah itu hyung”. Tanya Yoona Penasaran, sambil menatap hyungdeulnya itu.

 

“Bagaimana kalau kita balapan sepeda, maukah kalian”. Cetus Eunhyuk memberikan idenya.

 

“wah…ternyata monyet sepertimu mempunyai ide berlian juga yah”. Ejek Yesung ke Eunhyuk, dan dengan segera Eunhyuk memasang tampang serang ke Yesung yang sontak membuat Yoona tertawa renyah.

 

“Baiklah jangan banyak debat lagi, kita mulai saja”. Kata Kyuhyun yang sepertinya sudah tak tahan melihat perang urat syaraf ala Eunhyuk dan Yesung.

 

Dan…. Merekapun balapan sepeda, dan yang membuat para member saling menatap kaget tak percaya adalah bahwa Yoona bisa mengalahkan mereka semua. Kecuali Siwon yang sepertinya tak tertarik mengikuti permainan yang dipelopori oleh Yesung itu.

 

“Shireo….tak bisa, aku tak terima, masa si maknae bisa mengalahkan kami semua”. Kesal Eunhyuk tak terima atas kekalahan dari Yoonwon yang menimpa dirinya, karena memang dari Leeteuk, Yesung, Eunhyuk, Donghae dan Kyuhyun tak satupun yang dapat mengalahkan Yoona.

 

“Hei..Lee Hyukjae, sudahlah, kenapa kau tak mau menerima realita bahwa kau memang kalah dari Yoonwon, sudahlah jangan mempermasalahkan hal itu lagi. Karena bukan kau saja yang kalah tapi kami juga, hanya Siwon yang tidak. Karena memang dirinya tak terlibat dalam balapan sepeda ini, kau mengerti”. Kata Leeteuk bijak dan sejak saat itu Eunhyuk tak mengungkit masalah itu lagi.

 

“Yasudah, karena Yoonwon sudah menang, bagaimana kalau kita istirahat sambil minum dulu, aku haus hyung”. Ujar Kyuhyun dengan nada menuntut, dan lainnya pun setuju.

 

“Siapa bilang game ini sudah berakhir, aku yang akan jadi penantang berikutnya sekaligus yang terakhir”. Tiba-tiba Siwon angkat bicara dan sontak semua member kaget melihatnya. Dengan segera ia mengambil sepedanya dan memberikan Yoona aba-aba untuk siap-siap menantangnya. Dan walau masih tak percaya Yoona pun bersedia melakukan hal itu.

 

“Hana, deul, set”. Kata Eunhyuk memberikan hitungan sebagai tanda dimulainya balapan antara Siwon kontra Maknaenya Yoonwon. Hanya dalam hitungan satu menit akhirnya Siwon yang mencapai garis finish duluan, dan itu artinya Siwonlah pemenangnya.

 

“Horee..yeah..akhirnya dendamku padamu terbalas juga Yoonwon. Tadinya ku kira kau memakai kekuatan supranatural hingga bisa mengalahkan kami semua yang notabennya bertubuh besar, sedangkan tubuhmu kurus dan langsing seperti yeoja saja”. Ledek Eunhyuk asal pada Yoona. Sedangkan yang lainnya hanya menghela nafas melihat tingkah Eunhyuk yang mulai heboh sendiri.

 

“bagaimana apa kau marah aku mengalahkanmu?”. tanya Siwon pada Yoona tanpa ekspresi. Dan Yoona hanya tertunduk tanpa melirik namja yang beberapa pekan ini tak mau menyapanya itu.

 

“Oh….itu..ak…”. kata Yoona terputus, karena sontak ia pun terjatuh dari sepeda dan pingsan. Dan dengan cekatan semua member berlari menghampiri tubuhnya yang sudah terjatuh itu, sedangkan Siwon hanya diam di tempat. Karena mungkin ia masih gengsi untuk menolong Yoona yang sekarang terjatuh di jalan tempat mereka balapan.

 

“Yaa… Choi Siwon, apa yang sebenarnya terjadi.” Geram Donghae sambil melihat keadaan Yoona, Siwon yang mendengarnya tak mampu berkata satu patah katapun, ia hanya diam.

 

“Migggir kau… biar aku saja yang menggendongnya kedalam dorm. Yaa… kubilang minggir dari tubuh Yoonwon, biar aku saja yang mengurusnya, kau tak perlu khawatir Lee Donghae”. Teriak Siwon pada Donghae dan mendorong tubuh Donghae, tak butuh waktu lama iapun menggendong tubuh Yoona dan menidurkan kepala Yoona dipundak kanannya untuk membawanya masuk dorm. Dan member lainnya pun menyusul mereka dari belakang.

 

“Hae…tolong kau telpon dokter dulu untuk mengecek keadaan Yoonwon ne.” pinta sang leader pada Donghae. Sedangkan member lain hanya diam tanpa kata dan disertai wajah khawatir melihat keadaan maknae mereka ini. Kemudian dokter langganan mereka pun datang dan memeriksa Yoona.

 

“Bagaimana keadaan Yoonwon dokter Song..?’’. Tanya Siwon khawatir.

 

“Kurasa ia baik-baik saja, hanya saja dia mungkin kecapekan dan kurang istirahat, makanya stamina tubuhnya menurun, tapi aku akan memberikan beberapa obat penyenang dan vitamin untuknya”. Terang Sang dokter.

 

“Oh…syukurlah tak terjadi hal yang fatal dokter…”. ujar Siwon pada Dokter.

 

“Baiklah, kurasa aku harus kembali, saranku kalian harus menjaganya dengan baik”. Pinta dokter antusias.

 

“Tenang saja dokter Song, kalau soal itu kami akan mengurusnya”. Kali ini Leeteuk yang sedari tadi diam pun akhirnya angkat bicara.

 

Akhirnya beberapa jam kemudian Yoona pun sadar, Siwon yang melihatnya pun senang. Namun sepertinya mulutnya masih kaku untuk mengajak Yoona bicara.

 

“Hyung…kau tak tidur…”. Tanya Yoona memecah keheningan di antara mereka. Namun Siwon hanya menanggapinya dengan Senyuman.

“Aniyo…aku memantau keadaanmu dari tadi, jadi tak bisa tidur…”. Terang Siwon.

 

“Oh… mian Hyung, gara-gara aku kau tak bisa tidur karena menjagaku… ya sudah kau tidurlah ini sudah jam 3 malam hyung”. Ucap Yoona meminta hyungnya itu untuk tidur.

 

“baiklah…tidurlah kembali, semoga staminamu cepat kembali ne…mian selama ini aku mencuekimu”. Ujar Siwon sambil meminta maaf pada namdongsaengnya itu. Dan ia pun memutuskan untuk tidur di sofa, dan membiarkan Yoona tidur sendiri di tempat tidurnya yang luas itu.

 

—————————————————YoonWon—————————————————–

 

@ Jessica Home

 

“Sica-ah…bagaimana kalau minggu depan kita ketemu Yoona dulu, karena aku merindukannya. Sudah sebulan ini kita tak ketemu, tak makan bersama, menonton bersama, belanja bersama”. Pinta Yuri pada Sica. Dan mendengar hal itu, Tiffany juga sedih. Karena sudah lama mereka tak bertemu Yoona.

 

“Oke…nanti aku akan menelponnya ne..tapi kenapa Taeng dan Hyo tak ikut ke rumahku”. Tanya Jessica balik.

 

“Oh iya Sica, tadi Taeng mengirim sms padaku, katanya hari ini ia meminta Hyo menemaninya mencarikan kado ulang tahun buat ahjumma Kim. Jadi tak sempat datang kemari, Begitu”. Jelas Tiffany pada kedua sahabatnya itu.

 

“Oh..begitu rupanya. Ya sudah, aku ambil minuman dan snack dulu untuk kita ne”. kata Jessica sambil berjalan menuju lemari es.

 

———————————————-YoonWon———————————————————–

 

@ Yoona Home (Im Family)

 

“Oppaa…….kemarilah, lihat penampilan eonnie…”. Teriak Seohyun menyuruh oppanya untuk menonton perform eonnienya di acara KBS’Music itu. Dan dengan cepat oppanya yang sedari tadi membaca majalah “Healty of Life” itupun berjalan kearah ruang TV.

 

“Ya…kau lihat eonniemu sudah seperti namja saja, lucu kan.” Canda Hyunjoong pada adik perempuan keduanya itu.

 

“Aissh..oppa ini, tapi eonnie tetap keren kan, tetap cantik walau jadi seorang namja”. Protes Seohyun membela kakak perempuan satu-satunya itu.

 

“Yaa.. kau ini, jangan marah dulu, oppa hanya bercanda, karena setelah Yoong eonniemu itu tak ada di rumah bukankah kita berdua kesepian, karena tak ada lagi teman untuk bermain dan mengejek bersama, bukan begitu”. Ucap Hyunjoong sambil mengacak rambut Seohyun yang terurai. Dan Seohyun pun membalasnya dengan senyuman.

 

“Ya sudah, oppa mandi dulu, ada pasien yang menunggu di klinik.” Kau dengan Park ahjumma sendiri tak apa kan?”. Tanya Hyunjoong lagi.

 

“Yah…oppa ini, tak apa aku ditinggal, tenang saja, aku ini kan adiknya oppa dan Yoona eonnie, jadi aku juga pemberani dan mandiri seperti kalian”. Ucap Seohyun percaya diri.

 

“haha..kau ini”. Hyunjoong pun tertawa sambil berjalan ke lantai 2 dimana kamarnya berada. Sedangkan Seohyun masih asyik menonton penampilan eonnienya itu.

 

(Author POV end)

 

——————————————————YoonWon————————————————–

 

(Siwon POV)

 

Tak terasa 4 jam sudah berlalu dimana kami baru saja mengakhiri konser di Seoul National Park. Lelahnya, aku ingin segera pulang ke dorm dan istirahat. Semuanya juga nampaknya sangat capek, apalagi hari sudah malam. Akhirnya kami segera pulang ke dorm, sampainya disana aku langsung masuk kamar, sedangkan yang lainnya sedang istirahat di ruang tamu. Yah.. aku memilih masuk ke kamar duluan karena ada hal yang ingin ku selidiki mengenai Yoonwon, apalagi foto yang diberikan Kyuhyun padaku waktu itu benar-benar mirip dengan Yoonwon dan gadis yang pernah kutabrak waktu di Taegook Mall. aPa memang benar Yoonwon punya kembaran dan ternyata kembarannya itu adalah gadis yang kutemui itu. Arrggghhh… benar-benar membuatku pusing tujuh keliling ketika memikirkannya.

“hyung…kau kenapa”. Tiba-tiba sebuah suara mengagetkanku dari lamunan. Dan saat kubalikkan tubuhku ternyata si Yoonwon.

 

“Tidak…aku hanya mencari Box Musicku, apa kau melihatnya”. Tanyaku pura-pura tak terjadi apa-apa.

 

“aigo…hyung, ini diatas sofa”. Kata Yoonwon sambil menunjuk Box Music di wajahku, dan segera aku mengambilnya.

 

“Aisshh…kau benar, mungkin karena capek, jadi aku tak melihatnya”. Ucapku bohong agar ia tak mencurigai gerak-gerikku.

 

“Hyung…..hyung…..apa kau sudah tidur?”. Suara Kyuhyun membuatku dan Yoonwon bingung, kenapa sih ia teriak-teriak malam hari begini, apa dia tak tau kami mau istirahat apa”. Kesalku sambil berjalan kedepan pintu kamar.

 

“Waeyo..ada apa Cho Kyuhyun?, kenapa teriak-teriak dikamarku seperti orang gila?”. Kesalku pada adikku yang satu ini.

 

“Yaa.. kau jangan emosi dulu hyung, nanti urat syarafmu putus kalau kau marah terus,,, menyebalkan.. aku hanya ingin memberikan ini, makanya jangan seenaknya saja memarahi orang”. Protesnya tak terima sambil menyerahkan ponselku yang tadinya mungkin kutinggalkan di dalam mobil, sedangkan Yoonwon yang melihat perdebatan kami hanya gelang-gelang kepala dibelakangku.

“Ya sudah, sana pergi…tak ada hal penting lagi kan yang ingin kau bicarakan”. Ucapku mengusirnya. Dan kulihat ia mengeluarkan lidahnya seakan mengejekku.

 

“Tak usah hyung, tanpa kau suruhpun aku memang sudah mau pergi dari sini, Yoonwon aku pergi dulu..annyeong..semoga tidurmu nyenyak, meskipun kau tidur dekat orang jahat seperti Siwon hyung ini ne”. bantahnya sambil menyapa Yoonwon dan segera berlalu dari hadapan kami.

 

(Siwon POV end)

 

————————————————–YoonWon——————————————————

 

(Author POV)

 

Sebelum Siwon tidur di Sofa, ia menghampiri Yoona dulu, dan memberinya selimut bermotif lumba-lumba yang sangat lucu. Dan Yoona pun mengambilnya sambil menatap Siwon tak percaya.

 

“Apaa ini Hyung…”. Tanya Yoona tak percaya, sementara Siwon tak menjawab malah menatapnya, lama kelamaan wajahnya semakin dekat ke wajah dan,,………………………………

 

“itu untukmu, pakailah…kemarin kubelikan untukmu, karena kau mirip sekali dengan seseorang yang kusukai”. Kata Siwon sambil memundurkan wajahnya dari hadapan Yoona.

“Huffthh…kukira apa yang mau kau katakan hyung, ternyata memberikanku selimut….”. ucap Yoona seraya menyembunyikan wajahnya yang pasti memerah karena sikap Siwon barusan.

@ Butik Hyena

 

“Wah… Yoong kau kembali menjadi Im Yoona kami, pokoknya hari ini kau harus jadi Yoona no Yoonwon…okey”. Ucap Yuri girang ketika melihat Yoona memakai Dress Putih bermotif bunga-bunga serta dipadu dengan jepit rambut berwarna sama dan ditambah sepatu high cream, walaupun ia berambut ala namja namun tak mengurangi kecantikannya. Setelah itu mereka pun membayar harga Dress dan aksesorisnya tadi pada pemilik butik.

 

“Kajja Yul..palli…Taeng dan yang lainnya pasti sudah menunggu kita untuk acara hari ini”. Kata Yoona mengingatkan Yuri. Tapi tanpa mereka sadar ada seorang namja yang melihat aktivitas mereka, dan seakan tak mau usahanya sia-sia namja itupun mengabadikan foto mereka, dan tentu saja sasaran utamanya adalah Yoona.

 

Sudah kuduga dari awal…. Kau pasti orang yang sama, kau akan membayar perbuatanmu nona, karena telah membohongi kami, kenapa kau lakukan ini padaku?”. Ujar sang namja yang tanpa sadar hampir mengeluarkan cairan bening dari matanya. Namun tak sampai disitu ia terus mengikuti kemana perginya Yoona dan Yuri.

 

“YoonYul… kemarilah, palli…..”. Teriak Tiffany seraya melambaikan tangannya untuk menyambut kedatangan YoonYul. Dan mendengar suara Tiffany mereka pun tersenyum dan berjalan ke arah teman-temannya itu.

 

“mianhae, membuat kalian lama menuggu kami”. Kata YoonYul kompak sambil membungkukkan badan mereka. Yang lainnya hanya mengangguk paham. Tanpa mereka sadari sepasang bola mata kini dari tadi telah memantau kegiatan Yoona dan teman-temannya. Orang itu semakin tak percaya dengan apa yang kini dilihat oleh indra penglihatannya itu. Sedangkan Yoona dan teman-temannya kini asyik bercerita sembari meminum just avocado yang tadinya mereka pesan kepada pelayan restoran setempat.

 

Sedangkan pria itu hanya terus menatap salah satu yeoja berambut pendek yang kini berada ditengah-tengah chingudeulnya itu. sementara Yeoja Itu tak sadar bahwa mungkin tak berapa lama lagi penyamarannya sebagai Im Yoonwon akan usai.

 

Tak kusangka ternyata namamu adalah Im Yoona, bukan Im Yoonwon, dasar Yeoja pembohong”. Lelaki ini terus berkomentar pedas mengenai Yoona. Ia tak beranjak sedetik pun dari tempat persembunyiannya yang semata-mata dilakukannya hanya untuk memata-matai Yoona yang selama ini membuatnya menanamkan berbagai pertanyaan aneh di otaknya.

 

 

——————————————————-TBC——————————————————-

 

Annyeonghaseo my readers, gomawo buat komentar-komentar kalian, sungguh sangat membantu Author dalam melanjutkan FF ini ke Chapter 2…. Gomawo Buat Gee/Resty selaku pemilik sah blog “YWI” ini yang udah publish FF aku… soo…jangan lupa yah,, seperti biasanya aku butuh RCLnya united…^^

Tinggalkan komentar

81 Komentar

  1. daebak thor…

    Balas
  2. Seruuu,,bkin pnasaran,,,

    Balas
  3. Wah,,,siapa tuh yg ngikutin yoona cs???

    Balas
  4. E_sparkyu

     /  Januari 1, 2013

    aduh siapa yg ngikuti yoona unnie
    wah gawat nih
    ok lanjjuuttt

    Balas
  5. Farah Maulida

     /  Januari 5, 2013

    .siapa tuh yang ngikut.ind yoona unnie,..???

    Balas
  6. Elma

     /  Januari 16, 2013

    makin penasaran ajja nie..
    yoonwon jjang!!

    Balas
  7. VynnaELF

     /  Januari 18, 2013

    Siapa yg ngikuti yoona??
    Lanjutt

    Balas
  8. Adjeng

     /  Januari 19, 2013

    Siwon or Kyu yg ngikutin yoonie? Lanjut ahh penasaran…

    Balas
  9. Song Hyeyoon

     /  Januari 20, 2013

    YoonWon jjaangng!!
    Mkin dibca mkin kepo ama next crtiax.a

    Balas
  10. Kim Lily

     /  Februari 1, 2013

    Kira2 siapa pnguntit it?siwon ap kyuhyun ya?penasaran

    Balas
  11. aat yoonwon

     /  Juli 28, 2013

    Siapa tu yang memata – matai yoona eonni

    Balas
  12. nunung

     /  Oktober 22, 2013

    Bagus

    Balas
  13. Duhh.. Kok ketauan sih?? Kasian yoongiee…. _-“

    Balas
  14. Sakit perutku bacanya
    kya… Penyamaran Yoona ketahuan sama wonppa, apalah reaksinya ini?

    Balas
  15. Choi Han Ki

     /  Oktober 28, 2014

    Ah kirain foto yeoja yg pke baju SMA itu seohyun ternyata foto yoona… Kira2 siapa namja yg menata matai yoona ? Siwon ato kyuhyun ?

    Balas
  16. Yoong eonni ketahuan? Yah kasian dia T.T
    Siapa kira-kira yang memata-matai Yoong? Siwonkah?
    Ijin baca next chapter nya :)) .

    Balas
  17. Ksian yoong unnie pnymran.a sdh trbngkar.. ..

    Balas
  18. Ksian yoong unnie pnymran.a sdh trbngkar.. ..mkin sru ni..

    Balas
  19. Susi

     /  Mei 9, 2015

    Siapa lelaki yang mengawasi dan ngikutin yoona,,
    Apa dia siwon..??

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: