[FF] Between My Dream And My Love (Chapter 1)

{FF} Between My Dream And My Love

(Chapter 1)

Tittle: Between My Dream And My Love

Type: Freelance

Author: Choi Mutie (Twitter: @Muthy92Mutii)

Rating: General

Genre: Romance, Comedy, Music

Main Cast:

:: Im YoonA ”SNSD”

:: Choi Siwon “SuJu”

Other Cast:- Super Generation (Kecuali Seohyun yg jadi Adiknya Yoona)

-Kim Hyunjoong SS501 as oppanya Yoona

Annyeonghaseo para YoonWonited Indo…. Ini FF pertamaku lho.. FF ini aku buat karena terinspirasi dari salah satu tokoh (Go Mi Nam) di drama “You’re Beautiful” sejujurnya… disini nantinya Yoona nyamar gitu jadi cowok trus ketemu dech sama Siwon, hehehe:D.. untuk itu mian banget yach jika dalam penulisan FFnya mungkin ada hal-hal yang kurang memuaskan hati para Readers, Author Cuma bisa bilang “Maaf”… harap dimaklumi yach chingu… hehehe:D.. Ya udah tanpa banyak bacot lagi silahkan dinikmati yach karya pertamaku ini dan 100000% murni hasil karyaku… Moga kalian suka yach?………

Author POV

Disebuah kantin di Universitas Nasional Seoul terlihat ada enam orang yeoja yang sedang asik berbincang dan bertawa ria satu sama lain, mereka adalah Yoona dan kelima chingudeulnya (Taeyeon, Jessica, Tiffany, Hyoyeon dan Yuri). Persahabatan mereka sangatlah akrab, segala problem apapun yang menimpa salah satu dari mereka selalu dihadapi dan diselesaikan bersama-sama, karena itulah ikrar persahabatan mereka. Sampai akhirnya ada salah satu dari mereka yang ponselnya bordering.

“Yeobseo”? kata yeoja yang sedang mengangkat telpon yang tak lain adalah Yoona. Dan setelah lama berbicara akhirnya Yoona minta pamit ke lima temannya yang sedari tadi penasaran akan siapa orang yang menelponnya. “YAA Im Yoona ada apa?” kenapa tiba tiba kau mau pulang? Tanya Yuri. “Ah mianhae my Chingudeul” Hyunjoong oppa menelepon, katanya eomma dan appa menyuruhku untuk segera pulang”, ada urusan keluarga. “Ya sudah kami mengerti”Jawab kelima chingudeulnya, dan tanpa 1,2,3 Yoona langsung pulang dengan mobil pribadi yang tadinya parkir dihalaman Kampus (?)!.

Author POV End

Yoona POV

Setelah aku mengangkat telepon dari Hyunjoong oppa dan setelah mendengar apa yang Hyunjoong oppa katakan ditelepon bahwa eomma dan appaku menyuruhku untuk segera pulang karena ada hal penting yang akan dibicarakan, yah mungkin sekedar rapat kecil-kecilan keluargaku… hehehe:D, dan kulihat Taeyeon, Jessica, Tiffany, Hyoyeon dan Yuri agak sedikit kesal namun kekesalan mereka berlima pun meredah setelah mendengar penjelasan mengapa hari ini aku pulang lebih awal dari mereka, karena memang biasanya aku dan chingudeulku selalu pulang bersama setelah jam kuliah berakhir.

Yoona POV End

@ Dorm “The Boys” (nama Boybandnya Siwon oppa dan Teman-temannya)

 

“Yaaaaaaa Choi Siwon kenapa kau belum bangun juga”? Teriak Eunhyuk didepan pintu kamar Siwon, namun walaupun Eunhyuk berteriak orang yang diteriaki belum juga bangun.

 

Kemudian Leeteuk muncul dengan segelas air sambil meminumnya, dan pandangannya dialihkan kearah Eunhyuk yang masih saja mengetuk pintu kamar Siwon. “Yaa Lee Hyukjae untuk apa kamu teriak pagi pagi buta begini? Telingaku hampir jatuh pecah karena mendengar teriakan monstermu itu”? Hufftthh dasar monkey, gerutu Sang leader Leeteuk. “Wae Hyung?” bukankah hari ini kita ada jadwal tampilkan?” makanya aku bangunkan si Simba itu. Kata Eunhyuk sambil berjalan bersama Leeteuk ke ruang makan, disana sudah ada member THE BOYS yang lain (Yesung, Donghae dan Kyuhyun).

Saat mereka sedang makan pagi Siwon tiba tiba muncul dan langsung menuju kamar mandi dengan memperlihatkan senyuman khasnya (?), “Hyung, ada apa denganmu? Kenapa kau telat bangun hari ini? Dan kenapa juga kau senyum-senyum tak jelas begitu?”, Tanya Kyuhyun kepada Siwon dengan nada penasaran, namun Siwon hanya membalasnya dengan senyuman. Dan member yang lain hanya menggelang-gelang kepala seolah berkata “Kenapa mereka berdua?”.

Setelah beberapa lama dikamar mandi akhirnya Siwon pun keluar dan segera menghampiri semua member yang sedang asik menyantap sarapan pagi mereka. “Annyeong all”? sapa Siwon ke member lain, dan member lain pun membalasnya “Neee Wonnie” dengan kompak.

Kemudian Siwon pun angkat bicara, “Ah jadi begini, hari ini kan kita libur dan tak jadi tampil kan? Jadi aku ingin menemui penggemarku dulu, kalau kalian mau kemana?” tanya Siwon sambil mengambil roti dan selainya. “Aku ingin main game saja” kata Kyuhyun, “aku ingin memotret di Pulau Jeju” kata Donghae, “kalau aku ingin pulang dulu ke rumahku” Susul Eunhyuk, sedangkan Yesung dan Leeteuk berkata bahwa mereka ingin tinggal di Dorm saja dengan sang Maknae main Game.

@ Didalam Mobil Tiffany

“Yaa Kwon Yuri kenapa kau malah tertidur sich?” kesal Jessica, “hmmm…. Mianhae tadi aku tidak sengaja tertidur”? kata Yuri yang tiba tiba bangun dari tidurnya sambil memegang kedua matanya yang sepertinya masih mengantuk. “Jadi bagaimana dengan rencana kita sebelumnya’’? kata Tiffany, “Belum tau pasti, kita tanyakan dulu pada Yoona apakah dia mau atau tidak”? tambah Hyoyeon.

“Ya sudah kita tanyakan saja besok ke Yoona, okey Girl’s?” tambah Taeyeon.
“Baiklaaahhhhh”… kata yang lainnya dengan kompak.

@Rumah keluarga Im

“Aku pulaaang” sapa Seohyun kepada eomma, appa, oppa dan eonnienya. “Yaaa Im Seohyun kenapa kau baru pulang.. aissh benar benar…” Gerutu Yoona sambil memanyunkan bibirnya. “Yaa Chagi cepatlah kesini ada hal penting yang ingin appa dan eomma bicarakan kepada kalian bertiga” kata Ny Im, “Nee eomma”, balas seohyun. “Ya sudah eomma, appa karena kita bertiga sudah ada lebih baik kita mulai saja pembicaraannya” sambung Hyunjoong.

“Jadi begini ketiga anakku, maksud pembicaraan appa dan eomma kalian hari ini adalah bahwa appa dan eomma ingin ke Swiss untuk membuka cabang usaha baru disana, jadi appa dan eomma akan meninggalkan kalian bertiga untuk sementara waktu.. jadi kami harap kalian bertiga harus tetap melakukan aktivitas kalian masing-masing walaupun tanpa appa & eomma dan yang terpenting YoonSeo kalian jangan bertengkar, Hyunjoong-ah… kaulah oppa mereka, jadi kau harus menjaga mereka berdua dengan baik, jangan lupa Hyunjoong-ah tentang kerjaanmu sebagai dokter muda (disini author buat Hyunjoong oppa sebagai seorang dokter), Yoong jangan malas kuliah, Seo tingkatkan terus prestasimu di Sekolah dan yang penting jaga kesehatan kalian bertiga”, Arasso”?. “De… appa, oemma”! jawab mereka bertiga kompak”.

Beberapa jam kemudian setelah keberangkatan eomma dan appa mereka, Hyunjoong menghampiri Seohyun yang sedang menangis, “ Yaa Saengi apa kau menangis?” Tanya Hyunjoong kepada adik bungsunya itu. “Ah… anniyo oppa, aku hanya sedih karena eomma-appa pergi”? jawab Seohyun yang masih dalam keadaan menangis.

“Yaa saengi sudahlah, lagian kan appa & eomma hanya pergi untuk sementara waktu”!. Kata Yoona yang tiba-tiba muncul dari depan pintu utama (?). “ahm… oppa, saeng.. aku pergi sebentar dulu, ada hal penting yang ingin kubicarakan dengan teman-temanku, mereka sedang menungguku di Taegook Mall”, boleh kan oppa?”.

“Ya sudah Yoong, tapi kau cepatlah balik ke rumah, jangan lama-lama”, jawab Hyunjoong yang masih membujuk Seohyun”. “Okey oppa, Gomawoyoo oppaku sayang dan paling tampan… oh yah oppa jangan lupa bujuk Seobaby sampai dia berhenti menangis ne… kekeke…”, balas Yoona sembari mengeluarkan tawa jahilnya.

@ Taegook Mall

“Yaaaa Yoong Deerrrr”, teriak Yuri sambil melambaikan tangannya pada Yoona yang masih sibuk mencari Yuri dan yang lainnya. Ahhh…. “Taeng, Sicca, Fany, Hyo & Yul mian membuat kalian tunggu lama”kata Yoona sambil membungkuk 90 derajat. Ne…Ne… “ya sudah kita susun kembali rencana kita… kajja”, kata Hyoyeon.. “ne,,, aku setuju” sambung Taeyeon dan disertai anggukan dari yang lainnya… “Mr taxi…taxi… (nada panggilan Yoona)”.

Author POV

Seorang namja yang berlari begitu kencang karena dikejar paparazzi yang akan memfotonya sedang berlari melintasi Mall yang sedang didatangi TaeSicFanHyoYulYoon, namja itu tak lain dan tak bukan adalah Choi Siwon yang merupakan salah satu personil boyband Korea terkenal dan sedang naik daun “The Boys”. Dia terus berlari dan karena tak memperhatikan jalan didepannya akhirnya dia menabrak seorang yeoja yang sedang asyik menelpon, yeoja itu adalah Yoona. “AAAAUUUUWWWW saaaaakkkkkkiiiiiitttt” teriak Yoona yang langsung membuat teman-temannya kaget. Akhirnya YoonWon pun terjatuh karena bertabrakan dengan posisi Siwon diatas tubuh Yoona. Sedangkan teman-temannya hanya mematung melihatnya, mungkin karena mereka melihat wajah tampan Siwon yang sedang berhadapan dengan Yoona.

Siwon POV

“Yaa apa apaan ini ke..kenapa aku malah menabrak Yeoja secantik ini” kataku dalam hati. “Heeyyy Tuan bisa kau berdiri tidak?” aku sudah kehabisan napas dijepit olehmu”, kata Yeoja cantik ini, kemudian aku segera berdiri dan meminta maaf pada dia,.. tapi dia hanya mengangguk singkat dan kemudian berlalu dari hadapanku sambil disusul kelima temannya”. Aku benar benar jatuh cinta padanya. Tapi bagaimana caranya agar aku bisa kenalan dan dekat dengannya?????? Batinku.

Siwon POV End

Yoona POV

 

“Apa apaan mereka..dengan melihatku ditabrak dan jepit oleh namja gila itu bukannya menolong malah asyik menatap namja iti seperti patung, dasar yeojadeul aneh”. kesalku dalam hati pada kelima temanku. Namun secepatnya aku menyuruh namja itu bangun dan pindah dari tubuhku, kurasa hari ini memang aku tak beruntung! Tapi siapa namja tadi yang menabrakku?? Yah..memang aku tak begitu mengenal wajahnya karena dia memakai kacamata hitam besar. Tapi ahh… sudahlah aku segera menghampiri kelima tamanku dan kami pun meneruskan langkah kaki kami menuju mall untuk membicarakan rencana yang disusun teman-temanku yang aku sendiripun tidak tau rencana apa itu???????

 

Yoona POV end

@ Café in Taegook Mall

“MWORAGOOOOO”? kaget Yoona setelah mendengar rencana chingudeulnya. A..p..p…a yang kalian katakan hah? Yaaa kalian berlima mengapa menyuruhku untuk menyamar jadi seorang namja? Kalian gilakah? Kesal Yoona pada chingudeulnya. “Mianhae Yoong, maksud kami bukan seperti itu. Kami hanya ingin membantumu untuk dekat dengan Choi Siwon yang sudah kamu idolakan 1 tahun ini”. Kata Taeyeon mewakili yang lainnya.

“Yaa..yaaa… Tapi bagaimana jika Eomma, appa, oppa dan Saengiku tau? Aku bisa mati!. Tenang saja Yoong kau tidak akan mati, yakin. Kata Tiffany meyakinkan Yoona. Jadi begini Yoong kemarin aku dan Hyoyeon pergi ke Konser “The Boys”, kemudian kami sempat mendengar sang leader (Leeteuk) berkata bahwa mereka ingin mencari seorang member untuk mengganti posisi Heechul oppa yang lagi ikut WAMIL. Jadi bagaimana kalau kau manfaatkan saja kesempatan ini untuk meraih impianmu dekat dengan Siwon oppa?” bagaimana? Tanya Jessica ke Yoona dengan nada sedikit merayu.

“Okelah. Tapi aku butuh bantuan kalian? Ujar Yoona. Ya ampun tenang Yoong kami siap membantumu dalam keadaan senang maupun susah? Okey? bujuk Hyoyeon. Jadi Yoong mumpung waktunya tinggal 2 minggu lagi kau manfaatkan saja untuk latihan dance dan menyanyi. Bagaimana?” sambung Yuri. Ahh… baiklah.. aku mengerti. Jawab Yoona setuju”.
***********

“Hmm Leeteukie… mana member yang lainnya? Tanya manajer Lee kepada sang Leader. Oh.. nee Hyung, mereka sedang bersiap-siap untuk jumpa pers jam 5 sore nanti. Waeyo hyung? Ah.. ini kau bilang ke mereka agar siap-siap karena setelah jumpa pers ada jumpa pers tambahan untuk acara audisi member baru untuk sementara mengganti posisi Heechul, jadi aku harap kalian berlima ikut berpartisipasi oke? Kata manajer Lee. Oh.. dee.. hyung. Jawab Leeteuk mantap”.

“Nah itu mereka, ucap Leeteuk ke teman-teman satu BBnya. Hei kalian berempat kemarilah ada yang ingin kubicarakan dengan kalian. Ucap Leeteuk ke teman-temannya.” Dan Yesung, Eunhyuk, Donghae, Siwon dan tak ketinggalan Sang maknae Kyuhyun pun menyusul dari belakang pun menghampiri sang Leader yang sepertinya ingin membicarakan hal yang sangat penting.

‘’Jadi begini teman-teman, 2 minggu lagi kita akan mengadakan audisi untuk member baru yang akan mengganti posisi Heechul untuk kegiatan Tour World kita nanti. Jadi kuharap kalian siap siap dan ikut membantu mencarikan bakat yang baru, ini perintah langsung dari pimpinan dan manajer kita, dan untuk dewan jurinya tentu saja dari kita berlima. Jadi kalian harus memberikan penilaian sebaik mungkin.oke? kata Leeteuk memberikan penjelasan ke yang lainnya.

“Ah…Ne.. arrasso, kami mengerti. Dan mudah-mudahan saja kita dapatkan yang sama hebatnya seperti bakatnya dengan Heechul Hyung”. Ujar Siwon mewakili member yang lain.

 

“Ya sudah… kalau begitu kita kembali dulu ke Dorm dan istirahat. Bagaimana?. Tawar Yesung. Ah.. benar sekali Hyung, ide bagus. Sambung Kyuhyun.”

 

**************

 

Setelah Im Yoona terpilih menjadi seorang member baru dari Boyband terkenal “The Boys” yang digawangi oleh kelima namja Tampan dari Negeri Gingseng itu, kini banyak berita yang menyiarkan acaranya sampai ke beberapa Negara di Asia. Baik melalui Televisi, internet, surat kabar maupun majalah. Namun. Yoona tak memakai nama aslinya yaitu IM YOONA, melainkan IM YOON WON. Yah….. nama itu merupakan pemberian dari kelima temannya, agar penyamarannya sebagai seorang namja tidaklah mudah untuk diketahui. Yoona sangat terharu karena dari sekian lama ia menjalani proses latihan dan audisi yang cukup menegangkan akhirnya tibalah hari yang ia impikan, yaitu menjadi member dari bb THE BOYS, dan tentu saja ia akan selalu dekat dengan Choi Siwon yang merupakan salah satu member dari bb Korea yang populer itu, dan kini ia harus mempersiapkan diri secara lahir batin untuk bisa hidup dan beradaptasi dengan kelima namja yang akan menjadi teman barunya itu.

“Yoong… chukae.. teriak Jessica kepada Yoona yang masih mematung. Yaa Im Yoona..ah..anii Im Yoonwon, kau itu kenapa? Bukannya senang, malah seperti mayat hidup saja. Teriak Yuri yang sukses membuat Yoona kaget. Hiks..hiks..hiks.. Chingudeul.. aku takut. Kata Yoona dengan nada khawatir disertai dengan tangisan yang pelan. Sudahlah Yoong, lagian khan Cuma 2 tahun. Ujar Tiiffany. Ya… Fany-ah…walaupun begitu aku tak leluasa lagi seperti dulu dengan kalian, karena waktuku lebih banyak dihabiskan dengan Siwon cs, ketimbang dengan kalian. Kata Yoona dengan nada khawatir.

“Tenanglah Yoong, tapi walaupun begitu kau tetap suka kan dekat dengan Siwon oppa? Kata Hyoyeon dengan nada menggoda. Yaa Hyo..apa yang kau katakan hah? Menyebalkan sekali. Kesal Yoona. Sudahlah Yoong, lebih baik sekarang kau siapkan pakaian namja yang akan kau pakai untuk pergi ke Dorm The Boys besok. Oke? Kata Taeyeon pada sahabat tersayangnya itu.

***********

Pagi itu, tepat pukul 08:00 waktu Korea, Yoona pun meminta izin kepada oppa dan saengnya bahwa ia akan mengejar impiannya untuk bisa mandiri tanpa bergantung pada appa dan eommanya, namun ia harap Hyunjoong, oppanya tak memberitahu appa dan eommanya dulu, Karena jika meraka tahu, pasti ia tak diizinkan bekerja sendiri. Dan walau dengan hati yang berat Hyunjoong dan Seohyun pun mengizinkan Yoona untuk pergi dari rumahnya untuk sementara waktu dengan syarat ia harus pulang jika ada waktu libur. Dan Yoona pun berpelukan dengan kedua saudaranya itu.

Yoona POV

Hari ini aku pamit kepada Hyunjoong oppa, Seohyun, Taeng, Sica, Fany, Hyo dan Yul akupun pergi dengan mobil pribadiku menuju Dorm THE BOYS, tak lupa aku menyiapkan barang kebutuhanku untuk persiapan tinggal di Dorm. Dengan gaya dan style namja yang diajarkan oleh kelima Chingudeulku, akupun dengan percaya diri turun dari mobil dan berjalan kearah pintu utama Dorm. Dan saat aku mau masuk pintu akupun bertabrakan dengan Eunhyuk oppa..ahh…. tidak maksudku Eunhyuk hyung. Akupun memberi salam dan senyuman terbaikku untuknya, dan ia pun membalasnya. Tapi aku sedikit bingung, kenapa ia begitu tajam memandangku dari ujung kepalaku sampai ujung kaki?. Oh Tuhan…jangan bilang ia curiga kepadaku. Akupun tak peduli dengan hal itu, karena setelah berkenalan dengannya akupun memberanikan diri untuk masuk ke ruang tamu dorm.

 

Yoona POV end

**********

Setelah Yoona masuk kedalam Dorm salah satu boyband yang lagi naik daun di Korea itu, ia pun sangat heran melihat dorm yang nampaknya sangat rapi dan bersih, padahal yang menempatinya semuanya adalah para namja. Dan saat Yoona sedang menarik kopernya ia pun dibantu oleh Donghae yang merupakan salah satu member yang terkenal paling ramah. Annyeong Yoonwon-ssi…bolehkah aku membantumu mengemasi barang-barangmu? Tanya namja yang bernama lengkap Lee Donghae itu. Annyeong juga Hyung, ne.. boleh juga jika kau tak keberatan. Balas Yoona lantang. “Yaa Lee Donghae mau kau bawa kemana barang si Im Yoonwon hah?” Tanya sang Leader Leeteuk. “Ahh…aniyo Hyung aku hanya membantunya membawa barang barangnya ke kamar Siwon.” Omona….Ya Tuhan…apa aku tuli atau ada yang mengganjal ditelingaku setelah mendengar yang mereka katakan barusan? Aku sekamar dengan orang yang aku sukai selama ini? Sekamar dengar Choi Siwon?”. Batin Yoona tak percaya.

 

Saat Yoona masuk kedalam kamar barunya ia pun kaget melihat Siwon yang baru saja selesai mandi dengan menggunakan handuk. “Aaaakkkhhhhh………………teriak Yoona. “Yaa siapa kau? Kaukah member baru kami itu? Neo Im Yoonwon?” Tanya Siwon memastikan. Ahmm…ne..ne..Siwon Hyung. Jawab Yoona terbata bata. Mwo? Hyung? Memangnya berapa usiamu? Tanya Siwon balik. Aku..aku baru 22 Tahun. Ohh..ya sudah memang sudah sepantasnya kau memanggilku dengan sebutan seperti itu dan kau juga sekarang maknae kami, karena kau lebih muda 2 tahun dari Kyuhyun.” Kata Siwon menjelaskan.

 

Yoona POV

Ya Tuhan.. apa ini mimpi? Aku sekamar dengan Choi Siwon? Tapi bagaimana bisa aku bisa sekamar dengan dia? Apakah kami memang ditakdirkan bersama? Omo… apa yang kau pikirkan Im Yoona.. sadarlah bahwa kau disini harus meraih mimpimu setelah itu baru pikirkan masalah cintamu. Karena sudah malam aku harus istirahat agar besok nanti penampilan perdanaku bisa berjalan lancar dengan para oppa / Hyung ini. Dan sekalian saja akan kutanyakan kepada Leeteuk Hyung mengapa aku bisa sekamar dengan Choi Siwon.

 

Yoona POV end

 

 

Siwon POV

 

Apa apaan mereka? Kenapa aku harus sekamar dengan si Yoonwon member baru itu? Enak saja. Rasanya aku ingin membantah keputusan manajer dan Si Leader Leeteuk hyung. Tapi ya sudahlah tak masalah. Diakan namja sama sepertiku, asalkan jangan seorang Yeoja. Oh Tuhan… saat batinku berkata Yeoja aku jadi mengingat Yeoja cantik yang pernah ku tabrak di Taegook mall waktu itu.

 

 

Author POV

 

Yoona Nampak bingung memandang tempat tidur yang kini telah dihuni Siwon terlebih dahulu. Ia tak tahu harus bagaimana menghadapi malam perdananya di dorm para namja ini. Ia masih berdiri memandang Siwon didepannya. Dan sampai sebuah suara mengagetkannya.” Yaa Im Yoonwon kenapa kau? Kenapa belum tidur?” Tanya namja yang menjadi teman sekamarnya saat ini Choi Siwon.” Ahm… aniyo hyung..aku tidak apa apa.. aku hanya merindukan keluargaku. Jelas Yoona pada namja dihadapannya.”

 

“Oh.. ya sudah tidurlah. Nanti saja kau hubungi keluargamu. Arra?” Bujuk Siwon pada Yoona. “Ne Hyung, gomawo?”. Balas Yoona. Dan saat mereka tidur tanpa sadar Yoona mengangkat kaki kirinya di Pinggang Siwon yang saat ini sedang tidur membelakanginya. Dan saat itupun Siwon merasa risih seperti ada sesuatu yang berat pada pinggangnya. “Aissh.. anak ini..tidurnya seperti anak kecil saja”. Kesal Siwon sambil memindahkan kaki kiri Yoona yang tadinya berada dipinggangnya. Dan Siwon pun memutuskan untuk mengalah dan beranjak pergi tidur di Sofa Biru panjang yang ada dalam kamar itu. Dan saat ia melihat Yoona yang tertidur ia seperti terpesona melihatnya. “Omo…dalam keadaan seperti itu kenapa ia terlihat menggemaskan seperti seorang yeoja yang sedang tertidur? Ah…aniyo…aniyo…kau gila Choi Siwon. Sadarlah ia itu Im Yoonwon maknaemu”. Dan seorang namja. Batin Siwon terus bingung.

 

“Yaa anak baru sini kau”. Kata Eunhyuk yang sedang menyuruh Yoona intuk segera menghampirinya. “Aku hyung? Ah..ne..” jawab Yoona. ” Yaa Hyung kenapa kau kasar sekali pada Im Yoonwon? Waeyo? Protes Kyuhyun ke Eunhyuk untuk membela Yoona. “Yoonwon mau ikut main game denganku tidak?” Rayu Kyuhyun ke Yoona sambil menariknya dari hadapan Eunhyuk yang sepertinya mau mengintrogasi Yoona. “Yaa… dasar Cho Kyuhyun menyebalkan, aku kan hanya ingin mengajar Yoonwon gerakan dance yang baru”. Kesal Eunhyuk sambil teriak pada pria yang dua tahun lebih muda darinya itu

 

“wah…wah… sebenarnya ada perang dingin apa ini Lee hyukjae antara kau dan Gamekyu? Tanya Yesung yang baru turun dari lantai 2 dorm mereka. “Kau tidak perlu tahu hyung, tanyakan saja sendiri pada adik kesayangan kalian itu ne?”. jawab Eunhyuk kesal sambil berjalan ke arah Taman belakang dorm.

 

Saat Donghae sedang berjalan kearah taman tiba-tiba ponselnya bergetar menandakan ada sebuah pesan singkat.

From: Simba Siwonnie

To: Hae Fishy

**Hae…tolong beritahu pada Leeteuk hyung kalau aku sedang ke rumahku, karena Jiwon memintaku untuk mengantarnya ke rumah nenekku ne? mianhae tak bisa memberitahu kalian sebelumnya, jangan lupa yah sobat…^^

“Dasar….kupikir dia sedang dikamar, ternyata pagi-pagi sekali sudah kerumahnya.” Kesal donghae kemudian mereplay pesan Siwon yang tadinya telah ia baca.

 

To: Simba Siwonnie

From: Hae Fishy

 

**pelanggaran kau Tuan Choi, kau pergi pagi sekali, tapi tak memberitahu kami. Baiklah aku akan memberitahu leader hyung..

 

Beberapa jam kemudian tepat pukul 4 sore waktu Korea saat Siwon telah kembali ke Dorm, dan dia melihat Yoona yang sedang asyik main game dengan Kyuhyun pun angkat bicara. “Yaa Cho Kyuhyun apa kau hanya mengajarkan Yoonwon untuk main game saja? Tidak untuk hal lain yang bermanfaat?”. Tanya Siwon yang akhirnya sukses membuat YoonKyu kaget bukan main. “Ne..hyung, aku tahu itu, tapi kau tak usah berteriak, huff.. benar-benar membuatku jantungan”. Runtuk Kyuhyun kesal. Siwon tak merespon kekesalan Kyuhyun, dan malah ia menarik tangan Yoona berjalan ke arak lantai 2 dimana kamar mereka berada. Dan akhirnya Siwon pun melepas tangan Yoona ketika telah sampai di depan kamar. “Yaa… Im Yoonwon kau itu kenapa hah? Apa kau bodoh? Kenapa baru beberapa hari disini kau membuat batinku tak tenang? Kau pikir siapa kau?”. Geram Siwon pada Yoona yang nampaknya sedikit kesal. “Hmm….apa maksud perkataanmu tadi hyung?”. Sungguh aku tak mengerti, balas yoona tak kalah bingungnya. “Ah…sudahlah…lupakan..tidak usah kau tanyakan lagi, mengerti?”.. ketus Siwon menjawab pertanyaan balik dari maknae barunya itu.

 

Siwon POV

 

Sungguh aku sangat kesal sekali pada Im Yoonwon, mengapa dia suka sekali main game bila Kyuhyun yang mengajak? Sementara tugas yang kuberikan padanya semalam belum selesai dia kerjakan. Dia pikir siapa dirinya?Dasaar…menyebalkan! Runtukku kesal dan akupun memarahinya sambil masuk ke kamar.

Siwon POV end

 

Hari ini Leeteuk, Eunhyuk, Siwon dan Yesung sedang menghadiri sebuah acara variety show bertajuk “Smile Namja” yang disiarkan oleh MBC TV. Sedangkan di Dorm tinggal Donghae, Kyuhyun dan Yoona. “aish…dasar Choi Siwon pabo…mengapa ia tak menaruh Box Musicnya di dalam kamarnya saja?”. Kesal Donghae. “Sudahlah Hyung, biar aku saja yang membawanya ke atas, sekalian ada yang ingin kuberitahu pada Yoonwon mengenai jadwal latihan vokalnya besok.” Tawar Kyuhyun.

 

Kyuhyun POV

 

Setelah mengambil kotak music Siwon Hyung dari Donghae Hyung, akupun segera beranjak ke kamar Siwon hyung dan Yoonwon, akupun masuk dan menaruhnya di atas tempat tidur, tapi tunggu..dimana Yoonwon? Dan pada saat mau keluar kamar, akupun dibuat kaget saat menemukan sebuah foto seorang Yeoja yang sepertinya memakai seragam SMU. Tapi foto siapakah gerangan yang terjatuh di lantai kamarnya Siwon hyung ini? Dengan cepat aku mengambilnya agar lebih jelas foto siapa di balik foto ini?Dan……………………………..,

Yaa…. Tuhan…. Yeoja ini. Aku terus menatap foto ini tak percaya serta terus melawan sekian ribu pertanyaan yang bermunculan di otakku. Apa ini…..???? aku terus menatap foto ini tak percaya.

 

Kyuhyun POV end

 

 

 

 

 

^^TBC…

Mian Chingudeul, para YoonWonited kalo jelek, kurang panjang ceritanya & ga nyambung. Harap dimaklumi…hehe…

Gomawo buat Chingu Gee yang udah nge-post “ff gajeku” ini..

Soo…jangan lupa Commentnya yah… Gomawo buat all readers..^@^

^^Salam United…

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar

85 Komentar

  1. Lanjut Thor..
    Tp jangan kelamaan ya..

    Balas
  2. Rachmy Zahara

     /  Oktober 12, 2012

    apa sih yang ada dipikiran kyu….. aku penasaran…. lanjut thor… jangan lama2…..🙂

    Balas
  3. kezia

     /  Oktober 12, 2012

    Seru.. Seru..
    Tapi kurangggg panjangg thor😀
    Hehehe🙂

    Balas
  4. Unn…
    Koq part 2nya blum ada sih?
    Sdh pnasaran nih sm part slnjutnya nih…
    Part 2nya jng klamaan ya unn…

    Gomawo^^

    Balas
  5. Kerennzzzz FFnya…. lg ngebayangin Yoona jd cowo, gmna penampilannya ya… secra Yoona kan cantik, mang bsa dibkin jd cwo?? Hmmhmmm… Udahlah, ini kan FF ya… hahahaha..😀
    wahh ketauan kyuhyun nie jgn2.. +_+

    Balas
  6. ica

     /  Oktober 15, 2012

    Foto siap tu ♈ƍ jatuh bkin penasaran banget dech

    Balas
  7. dinda

     /  Oktober 16, 2012

    aq agk bingung bcax .

    Balas
  8. asih setya

     /  Oktober 19, 2012

    seru thor,tapi jujur aja di awal baca aku agak bingung,cz cara penulisannya kurang rapi..
    tapi ceritanya menarik..🙂

    Balas
  9. YoonWon05

     /  Oktober 21, 2012

    hahaha seru thor critanya😀

    Balas
  10. Lmayan,,dtunggu ff slnjutnya ya,,smoga lbih mnrik dn bikin pnasaran,,semangat!!☺☺

    Balas
  11. yeonta

     /  Oktober 31, 2012

    ketahuan ya???? kyu sudah tau ya???/

    Balas
  12. daebak thor…

    Balas
  13. Pnasaran slanjutnya gmn??

    Balas
  14. Wahh,,,foto siapa ya yg dilihat kyuppa???

    Balas
  15. E_sparkyu

     /  Januari 1, 2013

    wah siapa foto yg kyu oppa liat?
    ok lanjjuuuttt

    Balas
  16. Farah Maulida

     /  Januari 4, 2013

    .menarik juga ceritanya,.
    jadi pengen terus bacanya.

    Balas
  17. Elma

     /  Januari 16, 2013

    bagus thor, jujur aku agak bingung bca part awal ini…, tapi ff authorr yg selanjutnya keren-keren bgt thorr…

    Balas
  18. VynnaELF

     /  Januari 18, 2013

    Kyuhyun tau duluan kalau YoonWon yeoja??haduh…mkin pnasaran,lanjut…

    Balas
  19. Kim Lily

     /  Februari 1, 2013

    Lucu,bkin penasaran..d lanjt lg cingu

    Balas
  20. aat yoonwon

     /  Juli 28, 2013

    Apakah itu foto yoong eonni

    Balas
  21. Yahh.. TBC.. Duh,, buat pnasran ajh.. Good job eonn!

    Balas
  22. Hahaha……… FF ini daebak amat ya
    apalagi semua ceritanya lucu2 bgt
    blom apa2 perutku udh sakit bacanya

    Balas
  23. Choi Han Ki

     /  Oktober 28, 2014

    Kira2 foto siapa itu ya ? Apa seohyun..😀

    Balas
  24. Bagus kok ceritanya, tapi penulisan dan percakapannya harap diperhatikan lagi ya thor. Masih ada percakapan (dialog) yang tidak ada tanda (“) nya ^^

    Balas
  25. Wah …ff.a kren bnget thor. .

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: