[FF] You Are My Destiny (Chapter 2)

YOU ARE MY DESTINY

 

Title                 : You are My Destiny

Chapter           : 2

Outhor             : Vivin Nurul/ VEYOONA & Qurrotul ‘Uyun

Genre              : Romance, Friendship, Sad

Rating              : PG + 13

Main Cast        : Choi Siwon, Im Yoon Ah

Otehr Cast       : All Member SNSD dan All Member Super Junior

Im Family

Choi Family

Park Tae Soo (Fiction Cast)

 

Annyeonghaseyo,,,

Kami kembali lagi nich dengan lanjutan YMD Chap 2. Mian, agak sedikit lama,,biar tambah penasaran aja. Mian Chap 1-nya lempeng karena kami memang sengaja munculin konfliknya di Chap 2. Mian juga kalau gak sesuai dengan keinginan Reader, tapi kami berharap kalian bisa menikmati FF kami ni. Jangan lupa comment yach..Gumawo…

Baiklah…tanpa banyak omong lagi,,Check This Out…!!!

YOU  ARE  MY  DESTINY

( Chapter 2 )

“CHAGI…”. teriakan Siwon berhasil membuat semua yang ada di Dorm terlonjak kaget dan langsung berlarian mendekati Siwon dengan perasaan hawatir.

“OMO YOONG…”, teriak semua member SNSD saat melihat YoonA terbaring di lantai dan dalam dekapan Siwon. Merekapun langsung mendekati tubuh YoonA. Para member SUJU tak kalah kaget, tapi mereka hanya bisa diam.

“Chagi ireona,,neo waeyo..??”, panggil Siwon. Dia terlihat sangat cemas.

“Badannya panas. Sepertinya dia demam”, ucap Taeyeon saat memegang dahi YoonA.

“Sebaiknya Yoong dibawa ke kamar. Aku akan mengambilkan es batu untuk mengompres dia”. Yuri yang cemaspun langsung berlari ke dapur. Siwon langsung membawa YoonA ke kamarnya. Siwon terus memandang wajah pucat YoonA dan terus menggenggam erat tangan YoonA. Dia sangat takut terjadi sesuatu pada Yeoja yang sangat dicintainya itu.

“Ini es batunya..”. Yuri menyodorkan mangkuk berisi es batu dengan sedikit air dan handukpada Siwon dengan nafas yang masih tersenggal-senggal karena berlari dari dapur.

“Yong…ireona..!!”, panggil Yuri pelan. Suasana menjadi hening seketika. Tak ada yang bersuara. Mereka sama-sama mencemaskan YoonA, sampai akhirnya suara Siwon memecahkan keheningan.

“Hyung, Wookie, Kyu, kalian pulanglah.!! Besok kalian sangat sibuk bukan..??”, ucap Siwon.

“Apa kau tidak ikut kami pulang..?? Bukankah besok pagi kau juga ada jadwal pemotretan..??”, tanya sang Leader.

“Aku akan di sini menjaga Yoongie, tapi tenanglah, besok pagi-pagi sekali aku pasti sudah ada di Dorm”.

“Mianhae Oppa,,Tapi sebaiknya Oppa juga ikut Oppadeul pulang. Oppa pasti juga sangat capek. Bukankah jadwal Oppa sangat padat. Istirahatlah…!! Biar Yoong kami yang jaga”, saran Taeyeon panjang lebar.

“Ne…benar kata Taeng Eonni. Oppa tidak usah hawatir, kami akan menjaga Yoong Oppa. Kami juga akan mengabari Oppa tentang kondisi Yoong”, timpal Yuri.

“Ani..shireo. aku akan atetap di sini. Jebal, izinkan aku menjaga Yoongie. Aku tidak akan bisa tenang kalau aku tidak memastikan sendiri keadaan Yoongie”, kekeh Siwon.

Taeyeon menatap Dongsaengnya satu per satu  seolah bertanya, “apa kalian tidak keberatan??”. Semuapun mengangguk mantap.

“Baiklah kami izinkan Oppa di sini, biar nanti Yuri tidur di kamar Fany”, ucap Taeyeon.

“Gumawo Saeng-ah”

“Kalau begitu kami pulang dulu Wonnie. Jangan lupa kabari kalau keadaan Yoong sudah membaik”, pinta Heechul yang tidak dipungkiri dia juga sangat hawatir dengan saeng kesayangannya itu.

“Ne Hyung. Aku pasti akan mengabarimu”. Para member SUJU-pun akhirnya meninggalkan Dorm SNSD.

“Kalian tidur saja. Biar aku yang jaga di sini”, suruh Siwon.

“Baiklah kalau itu mau Oppa, tapi kalau Oppa butuh bantuan, ketuk saja kamar kami,,,ara..!!”

“Ne…Gumawo…!!”. member SNSD-pun keluar dari kamar YOONYUL

 

~~~ *** ~~~

 

Waktu menunjukkan pukul 01.45. Sepasang mata indah YoonA mulai terbuka.

“argh…”, desah YoonA sambil memegang kepalanya yang masih sakit. Matanyapun beralih pada sosok Namja yang sedang tertidur dengan posisi duduk di samping ranjangnya.

“Oppa…”, gumam YoonA.

Tiba-tiba cairan bening keluar dari matanya. Tak berlangsung lama diapun akhirnya menghapus air matanya. Tangannya meraih puncak kepala Siwon dan membelai lembut Siwon. Siwonpun terbangun.

“Princess, kau sudah bangun..?? Bagaimana keadaanmu sekarang..?? Apa masih sakit..?? Mana yang sakit..??”, tanya Siwon beruntun. YoonA hanya menggeleng.

“Aku tidak apa-apa Oppa.. Hanya masih pusing sedikit. Sejak kapan Oppa di sini..?? Apa aku sudah membuat Oppa hawatir..??”, tanya YoonA dengan suara parau.

Siwon mencium tangan kanan YoonA yang sedari tadi terus dia pegang.

“Mana mungkin aku tidak hawatir. Yoong yang ku kenal sangat kuat, tapi tadi bisa pingsan. Kau terlalu memforsir tenagamu Princess. Mulai sekarang kau harus benar-benar menjaga kondisimu. Ara…!!”, nasehat Siwon.

“Ne..araseo”

“Baik,,,sekarang istirahatlah..!!”

“Ne..aku akan istirahat, tapi Oppa tidurlah di sini..!!”, suruh YoonA sambil menepuk kasurnya menyuruh Siwon tidur disampingnya.

“Ani..nanti eonnideulmu akan marah padaku dan menyangka aku sudah melakukan sesuatu yang tidak-tidak padamu”, tolak Siwon halus.

“Tidak akan. Biar aku yang akan jelaskan pada mereka. Aku yakin badan Oppa akan sakit jika tidur dengan posisi seperti itu sampai besok. Kajja Oppa..!!”, paksa YoonA yang masih dengan suara parau.

“ne.baiklah, tapi jangan salahkan aku kalau nanti terjadi sesuatu,,ara..!!”, ucap Siwon dengan nada menggoda seraya naik ke atas ranjang YoonA.

“Iissh Oppa ini, dalam keadaanku sakitpun Oppa masih menggodaku”, dengus YoonA sambil memukul pelan dada bidang Siwon. Tiba-tiba YoonA memeluk Siwon yang sudah tidur disampingnya.

“Hhmm, hangat sekali”, gumam YoonA.

“Apa kau kedinginan Princess..??”, tanya Siwon langsung membalas pelukan YoonA lebih erat. YoonA hanya mengangguk membalas pertanyaan Siwon. Tiba-tiba Siwon merasa bajunya basah.

“Princess,,kau menangis..??”, tanya Siwon mulai hawatir.

“Ani,,,sepertinya mataku kemasukan debu. Oppa Gumawo..!!”

“Untuk apa..??”, tanya balik Siwon.

“Karena Oppa sudah mencintaiku, menjagaku, dan selalu membuatku bahagia. Apapun yang terjadi, aku janji, aku tidak akan meninggalkanmu”, ujar YoonA.

“Ne..cheonmanayo Princess. Aku juga tidak akan pernah meninggalkanmu. Sekarang tidurlah..!!”. Siwon mencium kening YoonA. YoonA-pun akhirnya memjamkan matanya, begitupun dengan Siwon.

 

~~~ *** ~~~

 

Keesokan paginya.

YoonA Pov

 

Aku membuka mataku perlahan. Ternyata sudah pagi tapi disampingku sudah tidak ada Siwon Oppa. Dia pasti sudah kembali ke Dormnya. Tiba-tiba aku teringat pertemuanku semalam dengan eonniku, Im Hyuna. Pertemuan yang membuat dadaku sesak dan sebuah ketakutan menghantuiku.

 

Flashback

 

Aku memasuki sebuah restoran mewah. Malam ini aku akan dinner dengan Eonni dan calon suaminya. Ku edarkan pandanganku mencari sosoknya, sampai mataku berhenti di sebuah meja. Akupun langsung menghampirinya.

“Ah Eonni, mian telat..”, sesalku.

“Tidak apa. Eonni juga baru datang,,, tapi tadi Eonni sudah pesankan makanan untukmu”

“Ne,,,Gumawo”, ucapku sambil duduk di sebelah Hyuna Eonni. Pandanganku kemudian beralih pada nama yang ada di hadapannya. Dia juga menatapku.

“Annyeonghaseyo,,,Im Yoon Ah Imnida..Kau pasti calon suaminya Eonniku…??”, sapaku ramah. Dia tersenyum.

“Lee SunHo imnida.. Ternyata benar kau So Nyeu Shi Dae, YoonA. Aku adalah salah satu fans kalian”.

“Geurae…??Khamsahamnida…”

Tak henti-hentinya ku sunggingkan senyum manisku. Kami bertiga berbincang-bincang, sampai akhirnya makanan kamipun datang. Akupun segera menyantapnya.

“Yoong,,,sebenarnya ada yang ingin aku katakan padamu..”, ucap Eonni tiba-tiba.

“Wae…??Katakan saja Eon…”

“Hmmm…sebenarnya aku sudah memilikan seorang namja untukmu…”

DEG…

Seketika mataku membulat, “MWO…??YAK…!!! Apa yang Eonni katakan..??”, pekikku dengan suara keras hingga membuat beberapa tamu menatapkami, tapi aku tak perduli. Tiba-tiba aku merasa tubuhku lemas seketika.

“Ya,,,kecilkan sedikit suaramu…!!”

“Eonni…kau bercandakan…??”, tanyaku lirih.

“Ani…untuk apa aku bercanda. Dia adalah temanku waktu kuliah. Namanya Park Tae Soo. Dia itu suka sekali denganmu. Meskipun kami berteman lama, tapi dia tidak pernah tahu kalau kau itu adikku. Makannya kemarin saat dia tahu kau adikku, dia langsung meminta kau padaku”, cerita HyunA Eonni panjang lebar.

“Lalu apa Appa sudah tahu…??Dia bilang apa..??”, tanyaku ragu. Sekarang tubuhku sedikit bergetar.

“Appa belum tahu,,tapi aku yakin Appa pasti langsung menerimanya…”

DEG,,,seketika kepalaku terasa pusing.

“Siapa juga yang akan menolak seorang Park Tae Soo. Dia punya segalanya yang diidamkan semua Yeoja.. bannyak sekali Yeoja yang ingin bersamanya, tapi dia malah memilihmu. Kau sangat beruntung Saeng…”

Aku hanya bisa diam. Aku tak tahu apa yang harus aku lakukan. Yang ada di pikiranku sekarang hanya Siwon Oppa.

“Yoong gwenchana…??Kenapa dari tadi kau diam saja…??”

“Eonni…aku harus pergi..Annyeong..!!”, ucapku datar dan langsung meninggalkan Eonni dan calon suaminya tanpa menunggu persetujuan dari mereka dulu.

Kulajukan kendaraanku dengan kecepatan tinggi. Pikiranku sekarang benar-benar kalut. Aku bingung apa yang harus ku lakukan. Sampai akhirnya mobilku berhenti di dekat sungai Han. Ku sandarkan kepalaku di kursi mobil.

“Siwon Oppa…apa yang harus aku lakukan…??”, tanyaku pada diriku sendiri. Tiba-tiba aku teringat pada Appaku. Hanya dia yang bisa membatalkan perjodohan bodoh ini. Toh selama ini dia tidak pernah menolak keinginanku.seulas senyum kembali menghiasi bibirku. Kuraih Iphonekudan memencet deretan nomer yang benar-benar sudah ku hafal di luar kepala.

“Yoboseoyo..!!!Nuguya..??”, sapa sebuah suara di seberang telpon yang aku yakini itu suara Shin ahjumma, kepala pelayan di rumah Appa.

“Yoboseoyo Shin Ahjumma. Ini Yoong.. Apa sekarang Appa di rumah..??”, tanyaku to the point.

“Oh Agashi…tuan Im sekarang sedang ada di Jepang. Apa tuan tidak memberitahu Agashi..??”. Tubuhku seketika kembali melemas.

“Ani…kapan Appa pulang Ahjumma..??”, tanyaku dengan suara sedikit bergetar. Kini aku benar-benar merasa takut.

“Tuan bilang mungkin akan berada di Jepang selama satu bulan. Apa ada yang bisa saya bantu Agashi…??”

“Ani… Tapi bisakah Ahjmma mengabarkan kalau nanti Appa pulang…??”

“Ne,,,saya pasti kabari Agashi kalau Tuan Im pulang..”

“Gumawo Ahjumma”, ucapku lirih sebelum memutuskan sambungan telepon.

“Appa…cepatlah pulang..!!Bantu aku Appa…”

Akhirnya aku memutuskan pulang ke Dorm. Aku merasa tubuhku sangat lelah dan kepalaku terasa sangat sakit. Aku masuk ke Dorm setelah memencet nomer kode Dorm. Aku merasa kepalaku sekarang semakin pusing dan terasa sangat berat.

“Aku pulang…”, ucapku pelan tapi tiba-tiba pandanganku menjadi gelap dan aku tidak tahu apa yang terjadi padaku.

 


 

Flashback End

 

Outhor POV

 

YoonA masih duduk di tepi ranjangnya. Dia terus menundukkan kepalanya dan menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Tiba-tiba terdengar isakan tangis yang tentu saja berasal dari YoonA.

Ceklek (suara pintu). Mendengar suara pintu terbuka, YoonA cepat-cepat mengusap air matanya.

“Oh Yoong…Kau sudah bangun..??Bagaimana keadaanmu sekarang..??”, tanya Taeyeon yang sekarang sudah duduk di sebelah YoonA.

“Ne,,mainhae, aku sudah membuat eonni hawatir. Aku sudah tidak apa-apa”, ujar YoonA yang mencoba memaksakan senyumnya.

“Syukurlah…aku lega mendengarnya. Tadi pagi Siwon Oppa pulang ke Dormnya, tapi dia bilang, nanti dia akan meneleponmu”.

“Ne,,,araseo..Eonni Gumawo…”. YoonA memeluk Taeyeon.

“Untuk..??”. Teyeonpun membalas pelukan saeng kesayangannya itu.

“Untuk semua perhatian yang selalu Eonni berikan padaku. Aku ingin Eonni tidak akan berubah sampai kapanpun”.

Taeyeon mengelus lembut rambut halus YoonA dan tersenyum manis. Merekapun melepaskan pelukan mereka.

“Cheonma Yoong,, sebagai Eonni tertua disini, bukankah memang seharusnya itu yang ku lakukan pada saeng-saengku…??Aku janji sikapku tidak akan berubah. Aku akan selalu menyayangi kalian”, ujar Taeyeon lembut.

“Ya sudah…sekarang mandilah..!!semua sudah menunggumu di bawah untuk sarapan. Aku menemui mereka dulu”.

“Ne..”. YoonA masuk ke dalam kamar mandi setelah Taeyeon keluar dari kamarnya.

 

SKIP

 

YoonA menemui chingudeulnya yang sudah berkumpul di meja makan.

“Yoong Gwenchana..??Wajahmu masih pucat..”, ujar Jessica

“Ani Eon…gwenchana”, elak YoonA sambil duduk diantara Seohyun dan Yuri yang sedang sibuk menata makanan di meja.

“matamu bengkak Eonii. Apa kau habis menangis…??”, tanya Seohyun cemas.

“Geurae..??Mana..??”, tanya Yuri heboh dan langsung meraih wajah YoonA.

“Aigo, benar Yoong.. matamu bengkak dan ada lingkaran hitam di bawah matamu”, ucap Yuri yang ikutan cemas.

“Sekarang kau lebih mirip Panda dibandingkan mirip Rusa”, celetuk Sooyoung yang membuat semua tertawa.

“Tapi Yoong tetap terlihat Neomu Yeppeo. Dia tetap menjadi saengku yang paling imut”, puji Jessica.

“Kau terlalu memaksakan tubuhmu untuk bekerja Yoong.. Kau asti sangat kelelahan. Gunakan mentimun untuk masker matamu dan istirahatlah…!!”, saran Tiffany.

“Yoong,,,ini aku sudah buatkan kau bubur. Bukankah saat sakit makanan yang paling baik adalah bubur”, ujar Hyoyeon menyodorkan bubur di meja YoonA.

“Ini aku juga memasak daging untukmu. Kau itu sekarang semakin kurus saja. Aku semakin tidak tega melihatmu”, kritik Sunny.

YoonA tersenyum tipis. Sesaat dia bisa melupakan masalah yang menimpanyakarena ocehan 8 yeoja cantik yang beberapa tahun ini sudah menjadi sahabat dan keluarganya itu. Dia tahu mereka sekarang sedang menghawatirkannya.

“Ya..kenapa kau malah tersenyum..??”, tanya Taeyeon bingung dan mendapat anggukan dari yang laen.

“Lalu aku harus apa. Bukankah kalian dari tidak memberi aku kesempatan bicara”. Member yang laen cuma nyengir.

“Hehehehe..Mian Yoong.. itu semua karena kami hawatir padamu”, ujar Sunny dengan gaya Aegyonya dan lagi-lagi yang lain hanya mengangguk membenarkan.

“Ne…Araseo..Seo, Eonnideul Gumawo. Jeongmal Gumawo. Aku selalu bersyukur bisa mengenal kalian dan menjadi bagian keluarga Soshi juga SMENT..”. tak terasa air mata YoonA sudah membasahi pipi mulusnya.

Oh…Yoong Uljimayo…!!!”, ucap Yuri langsung menghapus air mata YoonA dan langsung memeluk YoonA. Seohyun yang juga ada di sebelah YoonApun ikut menangis dan memeluk YoonA.

“Eoni Uljimayo…!!”, isak Seohyun. Member yang lainpun berhamburan memeluk YoonA.

“1,,2,,3,,SARANGHAE IM YOONA….”, teriak ke-8 member SNSD serempak. Membuat tawa alligator YoonA kembali muncul.

“Ehm…Ehm..Kamsahamnida…”, ucap YoonA dengan suara babynya.

“Ya…kau ini,, sudah ku bilang jangan mengeluarkan suara aneh itu lagi”, ucap Tiffany pura-pura kesal karena dia memang selalu merasa terganggu dengan suara Baby YoonA.

‘jangan dengarkan dia Yoong…aku sangat suka suaramu itu..aku merindukan suaramu itu. Sudah lama aku tidak mendengarnya karena jadwalmu yang terlampau padat itu…”, bela Yuri. YoonA terkekeh melihat sikap dua Eonnideul itu.

“Ngomong-ngomong kapan kita mulai sarapannya.. cacing di perutku dari tadi sudah berdemo minta jatah mereka…”, cerocos Sooyoung.

“Baiklah kita sarapan sekarang…Kajja…!!Sebelum masakanku jadi tidak enak lagi karena dingin…”, ajak Hyoyeon.semuapun kembali ke kursi mereka masing-masing dan langsung menyantap sarapan mereka.

“Eon,,nati aku tidak bisa ikut latian sampai selesai..Aku harus syuting CF terbaruku..”, izin YoonA.

“Aku tadi bilang apa Im YoonA,, Kau itu butuh istirahat,, jadi istirahatlah. Apa kau mau ambruk lagi..??hah..??”, ucap Tiffany kesal.

“Yang dikatakan Fany benar,. Kau harus istirahat. Kau baru saja sakit. Biar nanti aku yang jelaskan pada manager..”, sahut Taeyeon.

“Tapi sebagai artis kan aku harus bersikap profesional. Lagipula semalam aku hanya demam biasa. Apa kalian lupa aku ini strong YoonA, member girlband terkuat di Korea”.

“Ish, kau ini keras kepala sekali. Meskpun kau sangat kuat, kau juga butuh istirahat..”, Jessicapun angkat bicara.

“Aku tahu kalian mencemaskan aku tapi jadwalku masih banyak. Kalau aku istirahat hanya karena demam, bukankah waktuku akan terbuang sia-sia”

“Sudah jangan berdebat lagi. Baiklah Yoong terserah kau saja. Tapi kau harus jaga kesehatanmu,,,ara…!!Awas sampai kau sakit lagi…!!”

“Ne,,,aku pasti jaga kesehatanku..”

Tiba-tiba Iphone YoonA berdering. Tertera nama “MyHandsomeSimba” di layar Iphone itu. YoonApun langsung mengangkatnya.

“Yoboseoyo Oppa”

“Yoboseoyo Princess,, Bagaimana keadaanmu sekarang??”, tanya Siwon.

“Aku baik-baik saja..sekarang aku sedang sarapan bersama Eonnideul dan Seobaby,,neon Eodiga Oppa..??”

“Oppa sedang di jalan menuju studio foto. Hari ini Oppa ada jadwal pemotretan. Syukurlah kau baik-baik saja. Ya sudah teruskan sarapanmu. Kau harus makan yang banyak..Ne..!!”

“Hehehe…kalau itu tanpa Oppa suruh aku juga pasti makan banyak…”

“Ne,,aku lupa kau kan the 2nd Ms. Shikshin of SNSD…Saranghaeyo Princess..”

“Nado Saranghaeyo Oppa…hati-hati di jalan”

YoonA dan Siwonpun memutuskan sambungan telepon mereka.

 

~~~ *** ~~~

 

Para member SNSD sekarang sudah ada di tempat latihan dance dan langsung berlatih.

“Yoong…sebaikna kau pulang saja istirahat. Dari tadi aku lihat kau tidak konsen dan gerakanmu banyak yang salah. Kondisimu belum baik Im YoonA…”, saran Hyoyeon yang dari tadi memperhatikan YoonA.

“Ani..gwenchana eonni. Sudahlah,,ayo latihan lagi”

“Yang dikatakan Hyo eonni benar.sehari tidak latihan tidak ada pengaruhnya padamu. Bukankah sebelumnya kau sering absen tapi gerakanmu tetap bagus dan dengan secepat kilat kau bisa menghafal setiap gerakan-gerakan baru”, sahut Yuri yang mulai gerah dengan sikap keras kepala YoonA. YoonA hanya bisa diam tanpa menanggapi ucapan Yuri dan Hyoyeon.

 

Tok,,tok…tok…

 

“Nugu..?? Biar aku saja yang buka..”, ucap Sunny dan langsung berlari ke arah pintu. Tidak berapa lama dia kembali dengan membawa sebuah kotak dan sebuket bunga mawar murah.

“Cie.. ciee.. ehm ehm…Sunny,,. Sunny Eonni…”, koor member SNSD meleek Sunny.

“Wae…??”

“Dari siapa tu Eon,,pasti Dr Sungmin Oppa yach..!!”, goda Sooyoung. Sunny langsung menjitak kepala Sooyoung.

“Ya Appo…!!”, keluh Sooyoung sambil mengelus kepalanya yang sakit.

“Salah sendiri ngomong yang aneh-aneh. Sudah ku bilang aku tidak ada hubungan lebih dengan Sungmin Oppa”

“Lalu itu dari siapa Eon..?”, tanya Soehyun polos.

“Mana aku tahu,,. Ini bukan untukku tapi untuk Yoongie”, ucap Sunny langsung memberikan kiriman itu untuk YoonA.

“Untukku…??”, tanya balik YoonA.

“Ne.. untukmu Im YoonA. Kau ini seperti tidak pernah dapat kiriman bunga saja. Pasti ini dari pangeran Simbamu”, tebak Sunny. YoonApun menerima paket itu.

“Yoong ada suratnya. Sini biar aku saja yang baca. Aku penasaran, seromantis apa sich Siwon Oppa”, Jessica langsung merebut surat itu.

 

Untuk : Yeoja yang paling cantik, Im YoonA

 

Buket bunga dan sepasang sepatu cantik itu sebagai tanda perkenalan kita.

 

Dari : Namja yang selalu mengagumimu

“T.S.P”

 

Baca Jessica dengan keras.

“MWO…!!”, pekik yang lain. Sementara YoonA hanya diam dan mencoba mengingat singkatan nama pengirim itu.

“TSP..??Nuguya…??”, tanya taeyeon dan seolah-olah yang ditanya mengerti.

“Molla..mungkin salah satu fansboy Yoong…”, terka Jessica.

Sooyoung yang melihat YoonA melamun langsung merampas kotak berisi sepatu itu dari tangan YoonA, tapi tidak ada perlawanan dari YoonA karena dia sedang sibuk dalam pemikrana sendiri.

“Woow cantik sekali.. Ini pasti sangat mahal..”, puji Tiffany yang mendapat anggukan dari 7 member SNSD.

“kau beruntung Yoong..Fansboymu pasti sangat kaya..”. Yuri terkagum-kagum melihat sepatu itu. Begitupun dengan yang lain. Mereka masih memandang sepatu itu.

“TSP…TSP…”, gumam YoonA dalam hati. Tapi 10 detik kemudian tiba-tiba matanya membulat dan tubuhnya bergetar.

YoonA langsung menyambar Iphone yang ada di saku celananya.dia mencari nama seseorang di daftar kontak dan keluar meninggalkan chingedeulnya.

“Yoboseoyo.. Aku ingin bertemu sekarang. Aku akan ke kantormu”, ucap YoonA di telpon tanpa memberi kesempatan orang yang di telepon bicara dan diapun langsung menutup teleponnya setelah selesai bicara.

YoonA kembali masuk ke dalam tempat latihan dengan raut cemas dan terllihat tergesa-gesa. Dia mengambil tasnya.

“Eonni..Gwenchana…??”

“Ne,,,Gwenchana tapi sekarang aku harus pergi..”, ucap YoonA dan mengambil kotak yang dipegang Sooyoung. YoonA berlari meninggallkan Chingedeulnya yang melongoh melihat kepergian YoonA.

Karena begitu tergesa-gesa YoonA sampai menabrak seseorang hingga bunga yang dipegang jatuh dan kotak berisi sepatu itu terpental tas orang itupun juga ikut jatuh.

“Aisshh.. Yoong Paboya..!!”, rantuk YoonA dalam hati sambil memukul kepalanya pelan. Diapun melihat orang yang ditabraknya. Seorang wanita paruh baya yang masih terlihat cantik dan anggun.

“Jweisonghamnida Ahjumma,,jeongmal Jweisonghamnida.. saya benar-benar tidak sengaja.”, ucap YoonA langsung mengambil dan menyerahkan tas Ahjumma itu, tapi dia lupa membungkukkan badanya tanda hormat pada wanita itu.

“Jeongmal Jweisonghamnida Ahjumma..”, ucap YoonA lagi. Sedangkan Ahjumma itu tersenyum manis.

“Gwenchana..kau tidak perlu meminta maaf seperti itu..kau So Nyeo Shi Dae,, YoonA.. geurae..??”, tanya Ahjumma lembut.

“Ne, Ahjumma. Ahjumma mengenal saya..??”, tanya YoonA ramah.

“Tentu saja Ahjumma mengenalmu. Siapa di Korea ini yang tidak mengenal Im YoonA. Icon girlband Girls Generation. Kalian kan Girlband nomer 1 di Korea..”, puji Ahjumma itu membuat YoonA malu.

“Ahjumma terlalu berlebihan..”

“Ani,, Ahjumma tidak berlebihan karena memang kenyataanya seperti itu. Putra Ahjumma juga sangat menyukaimu..“, ucap Ahjumma membuat YoonA terdiam dan mulai merasa takut.

“Oya,, bukanna tadi kau sedang terburu-buru. Pergilah..!! kau pasti ada keperluan penting..”

“AH Ne,, aku lupa.. Ahjumma saya pergi dulu.. Kamsahamnida karena Ahjumma tidak marah padaku. Annyeong…!!”. Pamit YoonA tak lupa membungkukkan badannya kembali pada Ahjuma tadi. YoonApun mengambil bunga dan kotak sepatu yang tadi jatuh dan langsung berlari meninggalkan Ahjumma tadi.

Setelah YoonA menghilang dari pandangan, Ahjumma langsung meraih Handphone yang dia letakkan di tasnya dan memencet beberapa nomer diisana.

“Yoboseoyo Chagi..Uma sudah bertemu dengannya..sekarang Umma ada di kantor SM. Tadi dia tidak sengaja menabrak Umma.. dia sangat cantik, baik, ramah, dan juga sangat sopan. Sepertinya dia juga sangat ceria.. umaa sangat menyukainya. Kau sangat pandai memilih Yeoja.”, ucap Ahjumma tadi di telepon.

 

TBC

 

Akhirnya selesai juga part duanya.. Gimana…?? semoga kalian semua menyukainya. Meskipun jelek dan gaje, mianhae baru bisa post sekarang karena salah satu dari kami sedang sangat sibuk. Jangan lupa COMMENT yeach..

Buat Admin Gee kamsahamnida udah mau nampung FF-ku yang gaje ini dan untuk Reader semua yang sudah Comment di part 1, kami ucapkan Jeongmal Gumawo….!!!

Tinggalkan komentar

87 Komentar

  1. Yoonwon_Forever

     /  Oktober 9, 2012

    hikz”
    :”(
    aku sedih kalo yoonie mw djdohin m tsp
    mg” j hppy endingy m wonppa
    wonppa kan baik bangeeettt

    Balas
  2. kana

     /  Oktober 9, 2012

    Galau nih,g mna dgn siwon yah bla dia tahu klw yoong dijdjkan
    Next partx g pake lama yach cingu

    Balas
  3. Choi Mutie

     /  Oktober 9, 2012

    gak bisa… harus YoonWon yang di jodohin… please Author!!!!

    Balas
  4. DaniaLoveJoongIn 'YoonWonitedWiRes'

     /  Oktober 11, 2012

    akhirnya muncul jga,
    tp knp Yoong x d jdohn.
    jangan thor,
    hrus YoonWon.

    Balas
  5. huaaa, yoonwon nya jgn smpe psh…
    yoonwon hrus brsma g blh ma yg lain…
    T.T…
    lanjut thor..

    Balas
  6. kezia

     /  Oktober 12, 2012

    Ffnya semakin seru…
    Daebak author !!!

    Balas
  7. Ahjumma yang tadi itu Eommanya siapa ya?? Eommanya Siwon kan?

    Balas
  8. YoonWon05

     /  Oktober 21, 2012

    penasaran lanjut thor😀

    Balas
  9. seokyu yoonwon

     /  Oktober 22, 2012

    Tidak!!! Ini namanya pemaksaan kalo yoona mw dijodohin Eonnienya Yoona egois banget

    Kan kasihan Wonpa,dia kan udah susah paya buat dapetin yoona

    Tp keren kok🙂 lanjut thor

    Balas
  10. Aduhhh onnie nya Yoona ko’ gtu sih…. Kasihan Yoong…:(
    Yoong jgn berpaling ya dari Siwon oppa. Oemma Siwon oppa aja dah setuju ma Yoona…. Yoona Fighting….
    Next chapter thor… jgn lma2 ya… Gomawo ^^

    Balas
  11. yeonta

     /  Oktober 31, 2012

    andweee………. yoona hanya tuk siwo oppa

    Balas
  12. wah konflik sudah mulai ada
    ditunng kelanjutannya ya

    Balas
  13. E_sparkyu

     /  November 20, 2012

    yak apa tuh maksud kakak yoona unnie menjodohkan adiknya
    gak ada haknya sama sekali
    pokoknya yoona untuk siwon titik
    sesempurnanya namja yg dipilih kakaknya, siwon tetap number 1 di hati yoona
    ok lanjjuutt

    Balas
  14. siapa tuh yg nabrak yoona??
    Eomma siwon/eomma TSP???

    Balas
  15. miyoon

     /  Januari 6, 2013

    Sp itu moga siwon eomaa

    Balas
  16. hania

     /  April 23, 2013

    Pasti ahjuma itu eommanya siwon kan thor
    Udah langsung aja tunangan biar yoong gk diambil orang

    Balas
  17. KieWonkyu

     /  Juli 15, 2013

    wah eonienya yoona koq tga mau jdohin yoona sma tmnnya ,, trus gmn dgn siwon ?
    itu eomanya siapakh ?

    Balas
  18. aat yoonwon

     /  Juli 28, 2013

    Tu eomma nya siwon oppa apa park tae soo??

    Balas
  19. Unhibitedly

     /  Agustus 7, 2013

    moga2 tar appa nya yoona bisa bantu yoona biar lepas dari perjodohan yang dilakukan eonni nya yoona,,,,
    itu eomma nya siwon kan ya??

    Balas
  20. Anita harahap

     /  Oktober 19, 2013

    Itu eommanya siwon oppa kan???

    Balas
  21. azzryia noer hayyati

     /  April 2, 2014

    Siapa tuh park tae soo, ganggu aja yoong kan baru jadian ms wonppa….
    G sabar mw baca lg….
    Lanjuut….!!

    Balas
  22. zubaidah

     /  April 8, 2014

    Yak.. Siapa ahjumma yang ditabrak yoona.. Eomma siwonkah apa eommanya cowok yang mau dijodohin ama yoona..

    Balas
  23. nina

     /  April 10, 2014

    eomma cp tu yg ditabrak oleh yoona..jd pnsrn ni…smg aja yoona gx jd djodohkan…
    lanjut

    Balas
  24. Ai juariah

     /  Desember 4, 2014

    Wah..kakanya yoona jahat bgt maenn jdoh2an segala knpa gatanya dulu udah punya kekasih atau blum?

    Balas
  25. Waduuh siapa tuh ahjumma? Eomma siwon atau eomma namja yg dijodohin itu?penasaran bangeeet…

    Balas
  26. Kesian yoona pasti dia stres mikirin perjodohan dia ama tsp kan in semua gara gara eonni nya yoona, wah siapa tuh ahjumma yang ditabrak yoona kok langsung telp orang kayakx sih anak nya ahjumma itu nah loh sap yg jd anakx bikin tambah penasaran aj, yoong yang kiat ya

    Balas
  27. paris

     /  Desember 3, 2015

    Siapa kan ajumma itu? Dan siapa orang yang mengirim yoona bunga, Oh jangan sampe hubungan yoona siwon hancur😦

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: