[FF] I Can’t Live Nothing With You (Chapter 2)

Tittle : I Can’t live nothing with you
Author : Im Hanif Ah a.k.a Hanifah @hanifahpera18
Main Cast :
                -Choi Siwon
                -Im Yoona
Other Cast :
                -Stela Kim
                -Lee Seungi
Genre : Romance , sad
Chapter : Squel
Rating : General
Halo ? hehehe pada bingung ya sama alur nya , aku sengaja bikin ruwet😀 maaf ya kalo pada bingung , oke di part ini aku jelasin tapi masih setengah ! oh ya , ada yang Tanya mengapa rata textnya agak aneh , soalnya aku ngirim ni ff pakek yahoo mail . *bow J
Happy Reading and Hope You Like It😀
Siwon Pov
“sepertinya wajah itu sudah tidak asing denganku lagi , tapi dimana aku melihatnya ?” gumamku yang masih melihat wajahnya.
                Ku putuskan untuk pulang sambil mengingat – ingat wajahnya lagi , karena ada sesuatu yang mengajal di dalam hatiku setelah melihat wajahnya tadi . ‘drett,drett,drett’ suara dari ponselku berbunyi tanda ada pesan masuk dari seeorang , segera kuraih ponsel hitam ku dari balik kemeja yang ku kenakan .
 
To : siwon oppa
From : stela kim
Oppa ? apa aku mengangumu ? bisakah besok kita bertemu ?
 
                Mengapa ia inggin bertemu denganku ? apa ia inggin merayuku lagi ? tidak mungkin ia kan sudah mempunyai pendamping baru yang 100 kali lebih baik dari diriku . ku belok kan setir mobilku untuk berhenti dipinggiran jalan raya kota seoul yang dingin ini guna membalas pesan darinya , mugkin saja ia ingin menjalin hubungan silahturahmi dengan diriku .
To : stela kim
From : siwon oppa
Bisa , besok datanglah kekantorku saat jam makan siang .
                Setelah membalas pesan darinya ku lajukan kembali mobilku untuk pulang dan segera tidur karena hari ini aku sudah sangat lelah duduk dan menunggu persidangan selama 3 jam lebih .
 
Siwon Pov End.
 
Yoona Pov.
                Akhirnya sampai juga dirumah setelah puas berkeliling kota seoul sedari tadi . “Huuh lelahnya .” ucap ku saat melangkahkan kaki menuju kamar tidurku.
“kau sudah pulang yoong ?” Tanya eomma saat melihat kepulanganku.
“sudah , mianhae ya eomma aku lelah sekali . aku harus tidur dan mengistirahatkan tubuhku agar besok aku dapat bekerja dengan semangat.” Balasku lalu membuka pintu kamar.
                Kuputar kenop pintu kamarku dan segera beranjak tidur untuk mengistirahatkan tubuh ku setelah seharian berkeliling kota seoul karena aku baru saja lulus kuliah dan pindah lagi ke seoul untuk bekerja . sebenarnya orangtua ku tidak mampu untuk menyekolahkan ku ke perguruan tinggi , karena aku termasuk siswi yang pintar waktu SMA jadi aku mendapatkan beasiswa dari Negara untuk melanjutkan sekolahku .segera  kulepas baju dan celana panjang ku untuk berganti pakaian dengan pakaian tidur kesayanganku dan segera memeluk guling merah ku untuk memulai menjelajahi alam mimpiku .
“oppa aku lelah !” ucapku manja kepada siwon oppa.
baiklah lebih baik kita istirahat terlebih dahulu, apa kau mau minum deer ?” tawar siwon oppa ramah kepadaku.
“mau oppa , kalau ada yang dinggin saja ya oppa !” balasku manja seperti anak kecil yang sedang ditawari oleh ibunya mainan.
“oke , kau tinggu  disini ya deer ! oppa akan membelikannya untuk mu.” Perintah siwon oppa bijak.
“baik oppa. Aku akan disini seperi apa yang oppa perintahkan.” Ucapku setuju.
                Lama ku menunggu kedatangan siwon oppa ,ku terdiam memikirkan sesuatau yang akan terjadi esok dan esoknya lagi . apakah siwon oppa masih bersamaku atau justru pergi meningalkan ku, pertanyaan itu datang merasuki otak ku, aku terus terdiam dan memfikirkan hal – hal yang tidak – tidak tentang hubunganku dan siwon oppa , hingga suara keras membuyarkan lamunanku.
“Duerrr” suara keras itu terdengar keras ditelingaku dan reflex saja aku terkejut mendengarnya .
“suara apa itu ?” tanyaku pada diriku sendiri .” mengapa semua orang bergerombol disana , apa terjadi sebuah kecelakaan ?” batinku gelisah . “jangan – jangan siwon oppa ?” ucapku cemas . segera kuberlari menuju segerombolan orang yang berdiri ditengah jalan yang sedang memandangi sesorang yang tertabrak tadi.
“permisi , permisi ?” kataku kepada orang – orang yang berdiri mematung sambil menutupi hidung dan mulutnya menggunakan telapak tangan.
“oppa ?” teriakku terkejut setelah mengetauhi orang yang tertabrak tadi. Seketika tubuhku melemas dan terjatuh ke jalan , ku gengam tangannya berharap siwon oppa tersadar dan dapat membuka matanya kembali . “oppa bangun oppa ! jangan tinggalkan aku oppa , kumohon .” teriak ku histeris . “tolong panggilkan ambulan , cepat !” teriakku kepada orang – orang disekitarku yang masih berdiri sambil menutupi hidung dan mulutnya menggunakan telapak tangan. “baik nona , ambulance sedang dalam perjalanan menuju kesini .” balas sesorang yang ada disekitarku .
“wiuw wiuw wiuw wiuw wiuw.” Terdengar suara ambulance telah datang .dengan cepat  para anggota medis segera turun dan langsung mengotong tubuh lemas siwon oppa kedalam mobil ambulance dan segera melarikannya kerumahsakit . didalam mobil ambulance , aku tak bisa lagi membendung airmataku yang sudah siap mengalir deras. “oppa kumohon bangunlah !” pintaku sambil mengengam tangan kekarnya . berulang kali bahkan hampir ratusan kali aku memohonnya untuk bangun tetapi hasilnya nihil dan siwon oppa masih tak sadarkan diri .
“maaf nona , anda dapat menungunya di ruang tunggu . pasien harus segera di beri pertolongan utama .” cegah seorang suster saat aku hendak mengikuti siwon oppa di ruang UGD.
“tapi suster , ia adalah kekasihku.” Tolakku kecewa.
“maaf nona , ini sudah peraturan rumah sakit.” Jawab suster ramah.
“baiklah.” Ucapku pasrah.
 
“Mengapa lama sekali , apa siwon oppa tak tertolong ? kumohon tuhan selamatkan dia .” doaku ditengah – tengah kegelisahan hatiku . 15 menit ku menunggu dalam posisi duduk dilantai dengan lutut ditekuk, banyak orang berlalulalang didepanku sambil sesekali mereka memperhatikanku , aku tak peduli dengan tatapan aneh mereka kepadaku .
“nona ada yang perlu aku bicarakan denganmu .” ucap seorang dokter setelah keluar dari ruang UGD.
“bagaimana keadaan kekasih saya dok , apa ia sudah bangun ?” tanyaku to the point.
“maaf noona , kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menolongnya . tetapi …” ucap dokter lagi tak yakin.
“tetapi apa dok ? cepat katakan padaku .” tanyaku khawatir.
“tetapi ia tak tertolong, maafkan kami nona .” jelas dokter menyesal.
                Tubuhku lemas , hatiku sakit bagaikan tertusuk 1000 jarum bahkan lebih . segera kuberlalri menghampiri tubuh tak bernyawa siwon oppa dengan sedih . ku buka selimut yang menutupi wajah pucatnya , kuciumi keningnya , ku cubit hidungnya untuk terakhir kalinya . “oppa jangan tingalkan aku !” teriak ku keras didalam ruangan .
“oppa jangan tinggalkan aku .” erangku tak karuan .
“yoong , bangun yoong !” ucap eomma sambil mengerakan badanku.
“oppa jangan pergi !” erangku lagi kini semakin histeris .
“yoong , bangunlah ! kau sedang bermimpi .” ucap eomma sekali lagi dengan volume tinggi.
                Akhirnya aku terbangun dari mimpi buruk ku , setelah mendengar teriakan eomma . aku bersyukur karena itu hanya mimpi dan aku juga heran kenapa siwon oppa datang ke mimpiku lagi semenjak kejadian 9 bulan yang lalu .
Flashback.
“yoong ada yang inggin ku bicarakan dengan mu .ini penting .” ucap siwon oppa menarik tangan kiriku .
“ada apa oppa tak biasanya kau seserius ini ?” tanyaku bercanda.
“ayo ikut aku ! “  perintah siwon oppa mengajak ku pergi dari ruang kelas .
Siwon oppa terus menggengam pergelangan tangan kiriku hingga ia melepaskannya saat kami berdua sudah sampai di taman belakang kampus .
“apa yang inggin oppa bicarakan kepadaku ?” tanyaku pasti .
“apa ini ?beraninya kau berselingkuh dibelakangku .” tanyanya sambil menunjukan beberapa foto kepadaku.
Ku amati foto itu satu persatu , mengapa ada fotoku dan seungi oppa didalamnya ? segera ku tepis tuduhan siwon oppa terhadap ku.
“aku tidak berselingkuh dengannya oppa , kami hanya berteman saja .”jawabku jujur.
“alah , kau bohong ! banyak bukti yang menyatakan bahwa kau berselingkuh dengannya . dan ini  apa lagi ?” ucap siwon oppa tak percaya dan kembali menunjukan sebuah foto kepadaku.
Aku terdiam melihat foto yang ditunjukan siwon oppa kepadaku, memang benar foto yang ada dilamnya aku dan seungi oppa yang tengah berpelukan tetapi saat itu aku sedang sedih dan seunggi oppa mencoba menghiburku .
“dari mana oppa mendapatkan foto itu ?” tanyaku penasaran.
“kau tidak perlu tahu itu , kini aku sudah mengetauhi maksudtmu mendekatiku . kau hanya inggin memanfaatkan kekayaanku saja bukan ?” kini balik siwon oppa yang bertanya kepadaku.
“oppa , kau salah paham kepadaku . ini semua tidak benar ! aku tidak pernah berniat untuk memanfaatkan kekayaanmu , memang aku miskin oppa tapi aku juga punya hati tak seperti wanita diluar sana yang hanya memanfaatkan kekayaan pacarnya saja.” Jelasku panjang lebar .
“aku sudah tak percaya lagi denganmu , mulai hari ini kita putus !” teriak siwon oppa kepadaku sambil melempar semua foto kearah wajahku .
                Aku menatap nanar pungung siwon oppa yang telah berlalu dari pandanganku , kini aku sudah lemas membisu setelah mendengar ucapan siwon oppa yang mengatakan kalau ia inggin putus denganku. Aku merasa difitnah oleh seseorang yang ingin merusak hubunganku dengan siwon oppa , aku yakin orang itu pasti stela , pasalnya ia selalu menatap rendah diriku dan selalu mengoda siwon oppa di depan mataku sendiri.
 Wanita mana yang tak sedih setelah hubungan percintaannya dengan sang kekasih  yang telah terrajut lama kini harus kandas karena ulah seseorang yang tak suka dengan hubungannya . aku yakin diluar sana banyak yang mengalami hal yang sama denganku mungkin dengan masalah yang lebihrumit lagi .
“stela apa kau puas ?” teriakku mencoba tegar.
“puas sekali , hahaha aku senang melihat kejadian tadi , kau seperti mati kutu setelah melihat foto yang ditunjukan oleh siwon oppa kepadamu . bagaimana rasanya ? sakit bukan ?” tawanya senang , aku baru menyadari ternyata ia  bersembunyi  di balik semak – semak di pojok taman bersama beberapa temannya .
“…” aku diam membisu dan segera berlari menuju kamar mandi sekolah untuk menghindari stela , karena aku yakin pasti stela akan lebih mentertawaiku bersama teman – temannya tadi.
“mengapa pergi ? sedih ya ? huhh kasihan rusa jelek ku ini . hahaha .“ tawa stela sekali lagi setelah melihat ku pergi meninggalkannya.
“puas kau stela telah menghancurkan hubunganku dengan siwon oppa ?” batinku kesal.
 
Semenjak kejadian itu , aku pindah dari kampus karena tidak kuat melihat tatapan siwon oppa lagi . ku putuskan untuk pindah sekolah ditempat  bibiku yang berada jauh dari keramaian kota seoul.mungkin dengan cara ini aku dapat melupakan siwon oppa yang tak mempercayai ucapanku dan lebih mempercayai ucapan stela , dan memulai kembali hidupku .
Flashback end.
“untung hanya mimpi ! huhh leganya.” Kataku sambil mengelus dada.
“emang kau bermimpi apa yoong ?” Tanya eomma cemas .
“tidak apa-apa eomma , hanya mimpi buruk biasa .” balasku bersikap biasa .
“baiklah kalau kau tidak apa – apa , cepat mandilah karena ini hari pertamamu masuk kerja bukan ?” perintah eomma kepadaku lalu pergi meningalkan ku yang masih tak beranjak dari tempat tidur .
“ne eomma.” Kataku semangat .
                Setelah membersihkan diri dan menata tempat tidur , ku ambil tas kerja ku yang berada tak jauh dari kasur untuk segera berangkat kerja . Matahari menyapaku dengan senyuman cerahnya dan burung – burung berkicau menambah semangat pagiku hari ini . aku berjalan dengan pasti menuju halte untuk menaiki bus karena  tempat kerjaku  jaraknya lumayan jauh dari rumahku , disana aku akan bekerja sebagai seorang sekertaris . aku mendapat pekerjaan tersebut karena aku lulus kuliah dengan nilai tertinggi di kampus , otomatis banyak perusahan yang mengincar diriku untuk dijadikan pegawai dikantornya .
                Saat aku akan masuk kekantor tiba – tiba ada mobil yang ingin menabrak tubuhku . “hei ? bisa nyetir ngak sih ?” omel ku kepada orang yang berada didalam mobil . tak ada jawaban dari si pemilik mobil , ku hampiri mobil tersebut lalu mengetuk kaca belakang mobil dengan kasar . “heii , seharusnya kau minta maaf kepadaku bukan malah diam saja.” Marahku sambil menketok – ketok kaca belakang mobil . setelah aku memarahinya akhirnya ia keluar juga dengan melepas kaca mata hitam yang ia kenakan . aku terdiam setelah melihat wajahnya tadi ternyata ia adalah pria yang pernah mengisi hidupku selama 2 tahun yang lalu . “maafkan aku nona.” Ucapnya ramah dan ia pun mulai terkejut setelah melihat wajahku . “kauu ?” ucap kami bersamaan .
TBC
 

Hehehe gimana ? bingung lagi ? harap maklum ya readers aku kan author amatiran dan masih abal😀 tapi tetep RCL yah J *bow

Tinggalkan komentar

82 Komentar

  1. eeehhmmm… mao ngomong apa yaaahh…

    ternya siwon ma yoona… eeehmmmm

    dilanjut jja dech

    Balas
  2. hey duren*poke siwon* menikahlah dengan eomma ku*poke yoona* kaliaaan serassiiii +++++pake bangettt hmm untung yang dicerein stella bukan yoona :”( ditunggu next part

    Balas
  3. daebak thor….

    Balas
  4. KimcHi eQ

     /  Oktober 7, 2012

    ❤ YoonWon❤

    Lanjutkan🙂

    Balas
  5. Choi Mutie

     /  Oktober 9, 2012

    seru..lanjut terus thorr….

    Balas
  6. Unn…
    Part 3 nya koq blum ada sih unn…
    Sdh pnasaran nih sm part slanjutnya…
    Next partnya jng klamaan yah unn…

    Gomawo^^

    Balas
  7. YoonWon05

     /  Oktober 21, 2012

    seru thor.
    lanjut ya thor jngan” ngepostnya. hehehe😀

    Balas
  8. yeonta

     /  Oktober 31, 2012

    siapa yang nabrak??? siwon ya???

    Balas
  9. OOooohhh jd gtu toh critanya…. skrng aku ngerti thor… heheheh🙂
    Stella jahat amet sih… Siwon oppa jg ko’ g percaya sma Yoona… ><
    Pasti Siwon oppa tuh yg nabrak Yoona….😉
    Makin seruu & tmbah penasaran…. Next chapter chingu… jgn lma2 ya…. Gomawo ^^

    Balas
  10. lanjut author,crta_y bagus.jd pnasaran siwon oppa & yoona eonnie bsa brsatu ga ya?

    Balas
  11. Kim Lily

     /  Januari 30, 2013

    Akhrny pny wakt luang bca ff lg.d part ini mulai
    jlas jln critanya.dlanjt lg cingu

    Balas
  12. aat yoonwon

     /  Juli 28, 2013

    Apa tu wonppa?? Ayo lanjut thor kayaknya seru

    Balas
  13. Lanjut thor G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ pke lama ea..

    Balas
  14. oooo jdi gitu to critanya,,hemmmz jdi yoonwon adlah mantan kekasih,,isssh stella jhat banget siich

    Balas
  15. ayu dian pratiwi

     /  Februari 25, 2014

    Aku masih kurabg ngerti ama ceritanya. Mian blm baca part 1 nya

    Balas
  16. ayu dian pratiwi

     /  Februari 25, 2014

    Ceritanya pendek2 bnget.

    Balas
  17. Nexxxtttt ya… Rada gaje. Sh tp bgsu kok.fighting ya buat lnjutin

    Balas
  18. rizka amiliyal

     /  Januari 22, 2015

    daebak thor , mana lanjutanya ?

    Balas
  19. Choi Han Ki

     /  Maret 29, 2015

    Ah jadi mantan istri siwon stella ya, dan wanita yg di cintai siwon itu yoona tapi krn kesalahpahaman mereka dulu mengakhiri hubbungan dan menjalani kehidupan baru masing2 tapi sekarang mereka bertemu kembali

    Balas
  20. melani

     /  Maret 11, 2016

    Udah mulai ngerti alur ceritanya.. makin penasaran sama ceritanya.. di tunggu kelanjutan ceritanya..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: