[FF] I Can’t Live Nothing With You

Tittle : I Can’t live nothing with you
Author : Im Hanif Ah a.k.a Hanifah @hanifahpera18
Main Cast :
                -Choi Siwon
                -Im Yoona
Other Cast : masih dirahasiakan  :p
Genre : Romance , sad
Chapter : Squel
Annyeong semua ? author baru nih ,semoga suka ya sama ff gajeku J DON’T COPAST TOLONG HARGAI YANG MEMBUAT FF GAJE INI DENGAN SUSAH PAYAH . thanks !!! *bow
 HOPE YOU LIKE IT AND HAPPY READING😀
Siwon pov
 
8 bulan sudah usia pernikahan kami , dan 8 bulan pula aku tidak bahagia dengan pernikahan ini. Entah mengapa  aku bisa menikahinya , seorang yeoja yang membuatku menyesal telah meninggalkannya .
                Hari – hariku penuh dengan kebosanan dan penyesalan selama hidup dengannya , dengan istri yang sangat – sangat aku benci dan sama sekali aku tidak ada rasa sayang dan cinta terhadapnya . setiap malam aku tidur terpisah darinya , aku tidak inggin lagi menikmati tubuh lembutnya yang selalu ia rawat setiap satu minggu sekali . aku jarang menyapanya , jangankan menyapa memberikannya  senyum saja aku tidak sudi .
                Andaikan waktu dapat ku ulang lagi , ku inggin memperbaik’ki kisah cintaku dengannya yang sudah terjalin 2 tahun lamanya dan inggin segera mengakhiri hubungan pernikahan ku dengan dia . aku tidak pernah bosan untuk memintanya menyetuji surat cerai kami walaupun ia selalu menolaknya dengan kasar .  orangtua kami tidak mengetauhi keadaan rumahtangga kami yang hampir mendekati jurang perpisahan , Karena yang mereka ketahui hanya keadaan rumahtangga kami dalam keadaan baik – baik saja .
                Setiap kali ia mengajak ku untuk pergi dari rumah walaupun hanya untuk membeli kebutuhan sehari – hari atau pun  berjalan – jalan ditaman , aku selalu menolaknya entah mengapa kali ini lidah ku kelu untuk menolaknya aku Cuma bisa mengangukan kepalaku tanda bahwa aku setuju dengan ajakannya.
“oppa , ayo kita pergi ketaman ? kumohon oppa !” pintanya disela – sela sarapan pagi kami .
“…” tidak ada jawaban dari mulutku , aku hanya bungkam 1000 bahasa menangapi permintaannya .
“ayolah oppa , jebal hanya untuk kali ini saja .” pintanya sekali lagi dengan menampakan wajah tanpa dosa dan kedua tangannya saling mengengam.
Kuanggukan kepalaku , tanda bahwa aku setuju dengan permintaannya tadi .
“gomawo oppa , aku sangat menghargainya.” Jawabnya dengan penuh rasa senang .
15 menit kemudian.
 
“ayo oppa , aku sudah siap.” Perintahnya sambil menepuk bahu kanan ku.
“…” tidak ada jawaban dariku , segera aku keluar menuju mobil ferari hitamku yang sudah menunggu diluar sana dan segera memasukinya tanpa membukakan pintu kepadanya seperti yang biasa ku lakukan terhadap yeoja yang masih kucintai hingga kini .
                Setelah melihatnya duduk dan mengenakan sabuk pengaman , langsung  ku tancap gasku tanpa bertanya terhadapnya apa ia sudah siap ,  dan  memutar arah mobilku yang tadiya menghadap rumah sekarang sudah menghadap jalanan .
                Didalam perjalanan menuju taman kami saling membisu tanpa ada kata – kata diantara keheningan kami berdua sampai akihrnya aku membuka suaraku terlebih dahulu .
“bagaiman apa kau sudah setuju dengan perceraian kita ?” tanyaku memeulai pembicaraan .
“oppa ?” balasnya dengan lirih .
“bagaimana ? apa kau setuju ? “ tanyaku sekali lagi.
“…” tidak ada jawaban yang muncul dari mulut mungilnya , apa mungkin ia tak rela melepasku yang dengan nyata adanya bahwa aku sama sekali tak mencintainya.
“jawab aku , apa kau setuju ?” bentak ku mulai kesal dengannya .
“ku mohon oppa jangan membahas tentang perceraian ini , aku sangat sedih mendengarnya. apa oppa tidak tahu dengan keadaan hatiku yang bagaikan ditusuk jarum setiap kali oppa mengatakannya ?” balasnya terpotong – potong , kurasa ia menangis saat mengatakannya .
“…” kini balik aku yang diam setelah mendengar ucapannya tadi .
“hah , apa oppa tidak peduli dengan perasaan ku , sejahat – jahatnya oppa terhadapku aku , aku masih mencintai oppa . sedangkan oppa ?” balasnya lagi dengan nada yang sama .
“apakah aku sejahat itu padamu , mianhae jika aku selalu menyakitimu . aku tidak akan melakukan ini padamu jika kau dulu tidak berbuat seperti itu padanya .” jawabku menyesal.
“baiklah jika oppa inggin kita berpisah dan segera mengakhiri hubungan kita , aku siap oppa untuk di ceraikan dan menyandang status sebagai janda . jika itu yang oppa minta .” ucapnya kasar lalu menundukan wajah sendunya sambil sesekali tangan mungilnya menutupi wajahnya yang sudah penuh dengan air mata.
“gomawo sudah mau menyetujinya , mianhae juga untuk semua kesalahan ku selamaini kepadamu .” jawabku lirih .
                Segera ku putar arah laju mobilku yang semula menuju ketaman karena aku inggin langsung menemui pengacaraku dan menyuruhnya untuk mengirim berkas – berkas dan dokumen yang sudah ia buat untuk dikirim ke pengadilan agama guna untuk menyudahi pernikahan kami dimana moment inilah yang sangat kutunggu – tunggu selama menjadi suaminya .
I Can’t live nothing with you
 
                “when I see your smile iyehhh” senandungku tak jelas ditenggah perjalanan menuju pengadilan dimana aku akan segera bercerai darinya dan sebentar lagi aku akan menjadi single . walaupun nantinya aku akan menjadi duda yang lebih tepatnya ‘DuRen’ yaitu duda keren tapi aku senang Karena aku tidak akan hidup bersamanya lagi setelah 8 bulan lamanya aku hidup dengannya.
                Aku tak khawatir dengan statusku nanti toh wajahku ini ganteng , tubuhku sispack , aku kaya , mapan dan apalagi yang dibutuhkan wanita diluar sana kalau bukan status dan fisik . tapi bukan itu yang aku maksudkan , aku tidak akan menikahi wanita yang salah lagi dan menjadi duda untuk kedua kalinya . karena aku akan fokus untuk mencarinya lagi dan segera membawanya ke kehidupan baru bersmaku .
3 jam kemudian setelah persidangan .
“Terimakasih tuhan telah mengabulkan doa hambamu ini , ku mohon lagi agar engkau segera mempertemukan kami lagi , dan semoga ia belum mempunyai pasangan .” teriak ku setelah keluar dari ruang persidangan.
“apa kau sebahagia itu oppa berpisah dengan ku ?” Tanya matan istriku yang kini ia telah mempunyai seorang pendamping hidup baru menggantikan posisi ku dulu.
“tentu saja , apa kau tak bisa melihatnya dari raut mukaku ini ?” tanyaku kembali kepadanya yang malah dijawab dengan senyuman manisnya.
“baiklah oppa , ku harap kau dapat menemukannya lagi dan aku minta maaf untuk kesalahan yang ku perbuat 9 bulan yang lalu.” Ucapnya sedikit menyesal.
“sudahlah tidak apa – apa , karena kejadian ini aku dapat mengambil pelajaran hidup yang sangat penting untuk kehidupan ku esok.” Jawabku menyemangati dirinya.
“baiklah aku duluan ya oppa , selamat tinggal .” pamitnya meningalkan ku sendiri .
“ne , selamat tinggal.” Balasku kemudian juga akan pergi dari sini .
                Saat aku akan menjalankan mesin mobilku , aku dibuat ternganga oleh paras ayu seorang wanita yang lewat didepan mobilku . sepertinya aku pernah melihatnya , tapi dimanya ya , dan sepertinya juga mengapa wajahnya sudah tidak asing lagi . siapa dia ? apa dia wanita yang selama ini kucari yang telah hilang semenjak pernikahan kami ?
 
TBC.
 
Gimana gimana ? gaje kah ? pendekah ? ngantung kah ? banyak typo kah ?😀 mohon dimaklumi ya semua !!  ada yang penasaran dengan tokoh wanita yang menjadi istrinya siwon ? kita tunggu besok di part selanjutnya .
tetep RCL ya😉 gomawo dah ngluangin waktu buat baca ff gaje ku ini . *bow
makasih juga buat kakak resty / gee selaku pemilik page 😀
Tinggalkan komentar

73 Komentar

  1. YoonWon05

     /  Oktober 21, 2012

    wah seru thor. sayang kependekan thor.
    lanjut ya thor :*

    Balas
  2. Seruuuu Thor…🙂
    Yang diceraiin Siwon bkan Yoona kan???
    Sebenernya sih masih bingung alur ceritanya…. terlalu pendek sih😦
    Lanjut biar ga bingung n penasaran lgi…. hehehehe🙂
    Gomawo ^^

    Balas
  3. Kim Lily

     /  Januari 29, 2013

    Alurny masih bingung,it yg jd istriny siwon spa?pnasaran

    Balas
  4. hania

     /  April 7, 2013

    Seru thor sayang pendek
    Tapi tetep bagus kok
    lanjut ya thor *penasaran tingkat tinggi*
    Hahahahaha

    Balas
  5. weny

     /  Juli 8, 2013

    bingung ceritanya

    Balas
  6. aat yoonwon

     /  Juli 27, 2013

    Siapa sivh yang jadi istrinya wonppa dan sapa cewe yang lewat tu? Pakah yoong eonni

    Balas
  7. Wah author ko G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ dikasih tau siapa yg menikah disini,siapa cwenya..bikin bingung thor..
    Lnjut next chapternya

    Balas
  8. aigoo blom” apa” wonppa udah jadi duda aja niiih,,,penasaraaaaaaan

    Balas
  9. renny oktaviana safitri

     /  Januari 13, 2014

    PEendek amat ff nya
    sequel nya ditunggu’

    Balas
  10. ayu dian pratiwi

     /  Februari 25, 2014

    Penasaran ama lanjutannya

    Balas
  11. Hmmm siapa ya kira kira wanita itu. Mungkinkah yoona? Hmm kepo deh.. Lnjutt ya..ni crita keren

    Balas
  12. Choi Han Ki

     /  Maret 29, 2015

    Siapa sebenernya yg jadi istri / mantan istri siwon, lalu siapa juga wanita yg lewat di depan mobilnya ?

    Balas
  13. melani

     /  Maret 11, 2016

    Penasaran sama siapa cewek yg selama ini di sukai siwon sampe siwon pengen bgt cerai sama istrinya trus kalo siwon masih suka sama seseorang kenapa nikah sama cewek yg jd istrinya.. trus yg jd istrinya siapa..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: