[FF] Pieces Of My Love (Chapter 4)

PIECES OF MY LOVE

Author             : Syari ( Shandysyari@yahoo.co.id )

Genre              : Sad, family (padahal dalam ceritanya belum jadi sebuah keluarga)

Main cast         : Im Yoon ah   →  Yoona

Choi Siwon   →  Siwon

                         Lauren            →  Im Thie ara / Choi Thie ara ( anak yoonwon ) panggilannya ARA (gak tau nie author suka banget sama nama Tiara)

Cast lain          : SUPER GENERATION COUPLE ( Leethuk*Taeyon, Donghae*Jessica, Kyuhyun*Seohyun, Yesung*Yuri, Heechul*Tiffany, Enhyuk*Hyoyeon, Sungmin*Sunny, Reywook*Sooyoung )

Im Seolung ( Ayah Yoona )

Im Min Young aslinya Park min young ( Kakak Yoona )

Lee Min hoo ( suami min young )

Keluarga CHOI ( dari keluarha Choi siwon )

Park Nari ( Ajhuma yang menolong yoona )

Park Shindong ( suami Park nari )

Suzy ( teman yoona )

 

>>> 

Setelah sampai di rumah eommanya tiara ( rumah yoona ).

‘oppa aku ke dalam dulu, aku akan memanggil eommanya dulu, apa oppa bisa menunggu sebentar’, pinta suzy.

‘ne bisa’, jawab siwon yang masih bermain dengan tiara.

Di dalam rumah suzy memanggil-manggil yoona.

‘yoong..yoong…kau dimana’,teriak suzy.

‘ahh ne,aku ada di kamar suzy…’ jawab yoona dari arah kamar.

Suzy pun menuju kamar yoona.

‘yoong’

‘ne suzy, kau sudah kembali, dimana tiara’, Tanya yoona karena tidak melihat tiara di gendongan suzy.

‘itu dia yoong,tadi dia bermain sama laki-laki seumuranmu, tapi ketika aku ajak pulang tiara tidak mau melepaskan gendongannya,ketika aku mencoba melepaskan tangannya yang ada dia menangis keras,dan akhirnya laki-laki itu mengatar tiara samapi sini’,terang suzy.

‘mwo,bagaimana bisa begitu,sekarang dimana orang itu’.

‘aku juga tidak tahu kenapa,dia ada diluar bersama tiara’

‘ya sudah ayo kita keluar’

Siwon yang tadinya bermain dengan tiara mengahadap kehalaman terkejut karena ada yang memanggil nama tiara.

‘tiara’,seru yoona memanggil anaknya.

DEG!

‘Suara itu ? ahhh tidak mungkin’batin siwon.

Setelah itu siwon membalikkan badannya,seketika siwon langsung kaget dan diam,dia tidak percaya dengan apa yang dia lihat saat ini, seseorang yang sudah satu setengah tahun lebih tidak dia temui.begitu pun yoona,dia juga tidak kalah kaget, dia miris melihat tiara yang berada di gendongan siwon,dia tidak mau tiara di gendong siwon,dia tidak mau mengingat masa lalunya.seketika itu yoona langsung mengambil kasar tiara dari gendongan siwon.

‘gomawo sudah mengantar tiara pulang’, ucap yoona datar tanpa melihat siwon.

‘ne’, jawab siwon yang masih terus menatap yoona.

‘oh iya yoong perkenalkan ini siwon oppa’,kata suzy memperkenalkan siwon kepada yoona.

‘ah ne, perkenalkan Im yoon ah imnida’, jawab yoona pura-pura belum mengenal siwon.

‘…………….’, siwon hanya diam.

‘kenapa kau memperkenalkan dirimu,bukankah aku sudah tahu namamu yoong,apa kamu lupa denganku’,kata siwon dalam hati.

Suasana yang tadinya hening, karena siwon tidak membalas perkataan yoona pun hilang saat siwon memanggil yoona.

‘yoong???’ panggil siwon masih menatap yoona.

‘…………..’yoona hanya diam,masih mengajak anaknya bermain yang ada di gendongannya.

‘ehh suzy aku masuk dulu ya,annyeong’, pamit yoona.

Suzy bingung,kenapa yoona mengacuhkan siwon yang jelas-jelas sudah menolong tiara kembali ke rumah.siwon pun masih menatap punggung yoona yang semakin menjauh dan hilang.

‘oppa…’,panggil suzy.

‘ah ne suzy’

‘apa sebelumnya oppa mengenal yoona’

‘emhhhh….’,kata siwon terpotong.

‘emh aku pulang dulu,sepertinya sudah sore, annyeong’, pamit siwon.

‘ne oppa,hati-hati.

>>>

Siwon pun kembali ke villa donghae dengan wajah lesu.

Siwon yng baru datang langsung di tanyai seo.

‘bagaimana oppa,apa oppa sudah mengantarkan tiara pulang’

‘ne’,jawab siwon datar langsung menuju ke kamarnya

Siwon POV

‘yoong,apakah benar itu kamu,kenapa kamu bersikap seperti tidak mengenalku,apa kamu marah denganku atas kejadian terakhir kita bertemu, mian yoong, aku memang bodoh,aku menyesal,sangat menyesal….mianhe yoong,siwon babo….’, runtukku dalam hati.

‘tiara………’, gumamku.

‘apa tiara anakku???’, tanyaku sendiri ,sambil menghitung bulan setelah kepergian yoona, dan kalau di hitung-hitung kalau yoona mempertahankan kandungannya saat itu mungkin anaknya seumuran dengan tiara.

‘akhhh…aku yakin,tiara anakku dengan yoona,buktinya semua bilang tiara mirip denganku, percayalah siwon tiara anakmu’, semangatku menyakinkan diriku.

‘mulai saat ini yoong aku akan membahagiakanmu dan juga tiara’.janjiku.

(jam 20.00 KST )

Sebagian dari super generation sudah ada yang tidur.dan sebagian yang lainnya menonton tv di ruang tv.

Saat yuri memasuki kamar,dia meliaht seo tidur sambil berteriak-teriak.

‘yoong kau dimana yoong, kenapa kau pergi meninggalkan kita tanpa kabar, yoong yoong jangan pergi,kita menyayangimu,kembalilah yoong, aku merindukanmu’,teriak seo berulang ulang memanggil yoona.

Yuri yang khawatir memanggil semuanya menuju kamar seo.siwon yang melihatnya hanya diam,dia tidak tahu apa yang harus dia lakukan.

‘seo,seo bangunlah’, teriak kyu membangunkan seohyun khawatir.

Seo pun akhirnya bangun,seketika kyu langsung memeluk seo.seo masih bernafas tersengal sengal karena berteriak-teriak.siwon yang daritadi  diam akhirnya mendekati seo.

‘seo’, kata siwon sambil memegang tangan seo.

‘ne oppa’

‘emm….apa kau benar-benar merindukannya?’

‘maksud oppa’

‘maksud oppa,apa kau benar-benar merindukan yoona’

‘ne oppa,aku sangat-sangat merindukannya’,terang seo.

‘kajja,kalau begitu ikut aku’,ajak siwon kepada seo.

‘ne oppa’

‘emhhh,apa kalian tidak mau ikut’,Tanya siwon kepada teman-temannya yang masih terdiam.

Mereka semua akhirnya mengikuti siwon.dan mereka semua juga tidak tahu akan dibawa kemana oleh siwon sampai akhirnya donghae lah yang membuka pembicaraan.

‘siwon kita mau kemana ???tanya donghae.

‘……’, siwon hanya diam.

Dan sampailah mereka disebuah rumah yang sederhana,tapi terlihat bersih dan rapi.

Yoona POV

‘ya tuhan kenapa engkau mempertemukan dia kembali,dan kenapa tiara tidak mau lepas dari gendongan siwon, apa karena tiara merindukan ayahnya???akhhhh tidak mungkin,tiara kan tidak tahu, mungkin hanya kebetulan saja,tapi kenapa dia ada disini,hahh untuk apa aku memikirkannya’, kataku.

 

Author POV

Mereka semua sudah sampai di rumah yoona yang tidak diketahui semuanya kecuali siwon.siwon pun mengetuk pintu rumah itu.tak berapa lama pintu pun di buka oleh seorang ajhuma yang tak lain eommnya yoona ( Park nari ).

‘annyeong haseyo ajhuma, mian malam-malam mengganggu’,sapa siwon.

‘ne tidak apa-apa,ada yang bisa saya bantu?’tanya eomma yoona.

‘ne,bisakah saya berbicara sebentar dengan ajhuma’

‘ne,silahkan’

Siwon pun berbicara sebentar kepada ajhuma-ajhuma itu,dan memperbolehkan siwon menemui yoona.

Eomma yoona mengantarkan siwon dan teman-temannya ke kamar yoona.siwon membuka kamar yoona tanpa yoona sadari,karean yoona masih sibuk dengan pikirannya.

Mereka semua sudah berada dikamar yoona,tapi yoona tidak melihatnya,karena yoona memunggungi mereka.

Mereka semua kaget,ternyata siwon membawa mereka bertemu yoona.seo pun tersenyum senang.seo melihat ke arah siwon.dan di beri anggukan oleh siwon,seo mengerti apa maksud siwon.sedikit demi sedikit seo mendekati yoona.

‘yoong’, panggil seo.

‘aku seperti mengenal suara ini’, kata yoona dalam hati.yoona pun segera membalikkan tubuhnya tubuhnya mengikuti arah suara.

‘ne…nugu?’.setelah yoona berhasil membalikkan badan dia terkejut,dia tidak percaya semua teman-teman akrabnya berada didalam kamarnya saat ini.yoona masih terdiam karena kaget.sampai akhirnya seo memanggilnya kembali.

‘yoong?’,sambil menangis.

Yoona pun melihat orang yang sedang memanggilnya.

‘seo’,jawab yoona dengan mata berkaca-kaca.

Tak ingin membuang waktu lama-lama akhirnya seo langsung memeluk yoona.

‘aku merindukanmu yoong,sangat sangat merindukanmu’,isak seo dalam pelukan yoona.

‘ne aku juga seo,aku merindukan kalian semua’,kata yoona melihat semau teman-temannya.

Seketika semuanya berhamburan memeluk yoona,kecuali siwon.tiara yang tadinya diam akhirnya menangis karena melihat eommanya di peluk banyak orang.siwon yang mengetahuinya pun langsung menggendong tiara,sejenak kemudian tiara terdiam di gendongan siwon.

Setelah mereka puas meluapkan kerinduan mereka terhadap yoona, mereka pun melepas pelukannya. Yoona yang dari tadi menangis pun mengusap air matanya,dan melihat sekitarnya mencari sesuatu.

‘kau cari apa yoong’,tanya seo.

‘ani,aku mencari…’perkataan yoona terpotong setelah melihat yoona melihat tiara di dalam gendongan siwon.

Yoona dan siwon pun saling menatap,dan akhirnya yoona beranjak dari ranjangnya dan mencoba mengambil tiara dari gendongan siwon dengan kasar,siwon yang tahu hal itu,semakin memper erat gendongannya.

Yoona menatap tajam siwon,siwon yang tahu akan tatapan mata yoona hanya bisa diam.

‘berikan dia padaku’,ketus yoona pada siwon.

‘ani’,jawab siwon tidak mau melepaskan tiara,karena dia yakin kalau tiara itu darah dagingnya.

‘berikan tiara kepadaku !!!’,teriak yoona kesal terhadap siwon.

‘yoong kenapa kau berteriak-teriak’,tanya eomma yoona yang daritadi memperhatikan moment pertemuan yoona dan teman-temannya.

‘eomma, bisakah eomma ambil tiara’, pinta yoona.

‘memangnya kenapa yoona, dia kan juga temanmu’.

‘eomma tolonglah’,pinta yoona menahan tangis.

‘yoong ada apa denganmu,dan ada hubungan apa kau dengan tiara’,tanya yuri penasaran.

‘…..hiks….hiks.hiks’,yoona tidak menjawab hanya suara tangisannya yang menjawabnya.

Leethuk yang bingung akhirnya menyuruh siwon memberikan tiara kepada yoona.

‘siwon berikan saja tiara pada yoona, apa kau tega melihat yoona menangis seperti itu’ suruh leethuk.

‘…………..’,siwon hanya diam sambil mengajak tiara bermain.

‘sebenarnya apa yang terjadi,dan apa hubungan apa tiara,yoona,dan juga siwon oppa?’tanya yuri kesal.

‘berikan dia padaku’,bentak yoona kepada siwon sambil mengambil paksa tiara.

Siwon pun tidak mau diam.

‘apa yang kau lakukan yoong,kau menyakitinya’,bentak siwon.

‘apa maksudmu,berikan dia’

‘tidak’

‘berikan’

‘apa kau tega memisahkan anak dan ayahnya,hahhh’,bentak siwon yang berhasil membuat semua terkejut.

‘hahh percaya diri sekali kau choi siwon’,kata yoona tersenyum sinis.

‘maksudmu?’

‘berikan saja dia padaku’,bentak yoona berulan-ulang.

‘tidak akan’,jawab siwon singkat.

‘cukuppp oppa,cukup….aku sudah muak dengan semua ini,dulu kau yang menyuruhku menggugurkannya,apa kau tak mengingatnya hah, kau tak pernah merasakan bagaimana setelah itu kan kehidupanku,aku di buang oleh keluargaku,kau telah merusak semuanya,kau membuat hidupku menderita,jadi tolong jangan mengganggu hidupku lagi,aku capek,puaskah kau membuat hidupku seperti  ini’,bentak yoona di tengah tangisnya.

Siwon pun hanya bisa diam,dia menyadari bahwa semau ini memang salahnya.dia telah merusak hidup yoona.sampai akhirnya tiara di ambil oleh eomma yoona,siwon yang sudah menangis mendengar penuturan dari yoona mencoba merengkuh yoona ke pelukannya,belum sempat siwon menyentuh yoona, yoona sudah menepisnya,siwon pun hanya bisa diam,tidak tahu apa yang harus dilakukannya.

Semua yang ada disitu akhirnya mengerti kenapa yoona dulu menghilang bak ditelan bumi dan tanpa kabar,ternyata yang membuatnya pergi adalah karena kehamilannya di luar nikah,dan yang menghamili siwon,tapi siwon tidak mau bertanggung jawab.

Karena tidak mau memperkeruh suasana menjadi panjang akhirnya leethuk memutuskan membawa pulang siwon.

(di Villa Donghae)

Semua super generetion dan siwon sudah samapi di villa, mereka duduk di runag tamu dengan diam.

Sampai akhirnya leethuk membuka mulut.

‘siwon……….’

‘……………’, siwon tidak menjawab,dia hanya bisa menundukkan kepalanya.

Seo yang notabennya sahabat yoona yang sangat menyayangi yoona sedih melihat keadaan yoona, seo kesal dengan sikap siwon.

‘ternyata yang membuat yoona menghilang dari kita adalah kau oppa’,kesal seo menunjuk siwon.’aku tidak menyangka oppa sejahat itu kepada yoona,oppa menyuruh yoona membunuh anaknya sendiri dan itu juga anak oppa, pertama kali yoona memberitahuku kalau dia menjalin hubungan denganmu oppa aku kaget, karena setahuku selera oppa tinggi, dan kita juga tahu yoona dari kalangan biasa,tapi dia orang yang sangat baik,kenapa oppa tega mempermainkannya oppa,kenapa….hiks hiks hiks’.kesal seo di sela tangisannya.

‘seo mian,mianhe…bukan maksud oppa mempermainkan yoona’,jawab siwon mencoba menjelaskan.

‘hiks hiks hiks’, seo hanya bisa menangis.

‘kau harus bertanggung jawab siwon, kurasa semuanya belum terlambat’,tutur donghae.

‘ne hyung, aku akan bertangung jawab, besok aku akan kembali ke seoul memberi tahu orang tuaku’, terang siwon.

Keesokan harinya.

Hari ini siwon kembali ke seoul untuk memberi tahu kelaurganya.dan yang lain melanjutkan kegitannya mengerjakan tugas kampus. Tapi disaat akan berangkat penelitian, semua terkrjut karena melihat seo masih diam berdiri.

‘seobaby, apa yang kau lakukan, palli kita kerjakan tugas kita’,seru kyu.

‘oppa,…dan semuanya,bolehkah aku tidak ikut kalian, aku ingin menemui yoona. Bolehkan kan,jebal?’mohon seo.

Semuanya tahu kalau seo angat menyayangi yoona seperti saudara sendiri.

‘ok, kau boleh menemuinya’.jawab leethuk.

‘terima kasih semuanya, apa tidak ada yang mau menemaniku???, tanyanya.

‘emhh..biar aku saja yang menemani seo’,usul yuri dengan senyuman dan mengedip-ngedipkan matanya.

‘ne….terserah’, jawab serempak semuanya.

(Di rumah keluarga Park)

Setelah semuanya barang-barang beres, tinggal membawa ke kedai milik eommanya, yoona pun kembali ke kamar untuk mengambil tiara, tak berapa lama kemudian terdengar suara ketukan pintu.

Tok tok tok.

Yoona membuka pintunya dan terkejut.

‘seo, ada apa pagi-pagi kesini?’, tanya yoona heran.

‘kita kesini ingin bertemu denganmu yoong’,jawab seo.

‘emhh…tapi..’’kata –kata yoona terpotong.

‘kau tenang saja yoong, kita hanya berdua,tidak ada siwon oppa, iya kan yul’.

‘ne yoong,kau tak perlu khawatir,siwon oppa sudah kembali ke seoul’, terang yuri

‘emhhh…si cantik dimana yoong’, tanya seo.

‘maksudmu siapa seo?’

‘yak,tentu saja tiara,disini yang cantik hanya aku dan tiara….hahaha’.canda seo.

‘yahh kau ada-ada saja seo,tiara ada di kamar’

‘bolehkah aku mengajaknya bermain seharian yoong’

‘ne….kenapa tidak,kajja kita jalan-jalan,tapi aku harus pamit dulu sama eomma’.

‘ne yoong’.

Yoona pun mengahmpiri eommanya dikamar.

‘eomma…’

‘ne…’

‘emhhh….’

‘katakan saja anakku, ada apa?’

‘eomma,bolehkah hari ini aku tidak membantu dikedai’, kata yoona sedikit ragu.

‘ekh….memangnya kenapa’.

‘itu eomma teman-temanku mengajakku jalan-jalan,tapi kalau eomma tidak mengijinkan aku tak kan ikut’.

‘apa tidak akan terjadi masalah seperti kemarin malam?’

‘emhhhh……..aku rasa tidak,karena orang itu sudah kembali ke seoul’

Yoona sudah tahu apa yang di khawatirkan eommanya, karena semenjak kejadian kemarin malam yoona sudah menceritakan semuanya ke orang tua angkat yoona.

‘emhh….pergilah, kamu pasti merindukan teman-temanmu bukan?’.

‘ne eomma,gomawo…eomma tidak apa-apa kan?’.

‘ani,tidak apa-apa,pergilah kasihan teman-temanmu menunggumu’

‘ne eomma,sekali lagi gomawo,aku pergi, daaaa eomma’, pamit yoona ke eommanya.

‘ne,hati-hatilah’

‘ne eomma’

Yoona,yuri,seo dan tiara pun pergi jalan-jalan.

 

Seoul _ Rumah keluarga Choi.

Siwon sudah sampai dirumahnya. eomma siwon yang mengetahui anaknya sudah pulang kaget karena anaknya pulang sebelum waktu yang sudah direncanakan.

‘chagi….kau sudah pulang, bukannya seharusnya masih 4 hari ?’

‘ne eomma, aku pulang karena ada masalah yang harus aku selesaikan’

‘masalah apa ?’

‘eomma, apa appa ke kantor’

‘tidak,appamu ada di taman belakang,wae’

‘ada yang ingin ku bicarakan ke eomma dan appa’

‘ya sudah,kajja kita ke belakang’

Mereka berdua pun  ke belakang menemui appa siwon.

‘appa’.panggil siwon setelah duduk di kursi depan appanya.

‘ekhhh, kau sudah pulang’.kaget appa siwon mengetahui siwon sudah duduk didepan (karena dari tadi appanya siwon baca koran)’.

‘ne appa’,’appa…….eomma’

‘ne chagi katakanlah’,kata eomma siwon.

‘appa eomma,aku akan menikah’.

‘mwo….’serempak appa eomma siwon.

‘ani, kamu harus lulus kuliah dulu, appa tidak akan mengijinkan kamu menikah sebelum lulus, karena kelak kamu yang akan meneruskan bisnis keluarga kita’

‘tapi appa……’

‘tidak ada tapi-tapian’.

‘sudahlah chagi,appamu benar, lagi pula kamu masih muda, masih panjang perjalananmu’, kata eomma siwon menasehati anaknya.

‘tapi sebentar lagi aku juga lulus kan eomma,appa’.’appa eomma,kali ini bantulah aku menebus kesalahanku pada anakku’.bujuk siwon ke appa dan eommanya.

Appa siwon yang mendengar kata ‘anakku’ langsung menatap tajam siwon.

‘mwo ‘’anakku’’….maksudmu apa siwonnie’.kaget eomma siwon.

‘ne eomma anakku,ma’afkan aku sudah mengecewakan appa eomma, tapi itulah yang terjadi,dulu aku tidak menginginkan anak itu karena aku belum siap karena aku masih muda dan jalanku masih panjang,aku menyuruhnya menggurkannya dan aku juga mengatakan kalau aku tidak yakin anak itu anakku supaya yoona mau mengugur,tapi tidak ku sangka yoona menghilang dan tetap mempertahankan kandungannya,dan selam ini yoona dan anakku hidup menderita sendiri,aku ingin menebus kesalahanku appa eomma, bantulah aku’.terang siwon panjang lebar.

Sebuah tamparan keras melayang kepipi siwon dari appanya.

‘dasar anak tidak tahu berterima kasih, mulai sekarang kau angkat kaki dari rumah ini,dan jangan pernah kembali,aku tidak akan menerimamu dan juga anak harammu,ingat itu’,marah appa siwon.

Siwon dan eommanya kaget dengan perkataan appanya.

‘yeobo apa yang kau katakan, kau tidak mungkin kan mengusir anakmu sendiri?’ kata eomma siwon tak percaya.

‘pergi dari sini,kemasi barang-barangmu sekarang juga’

Siwon yang hanya bisa pasrah pun mengerjakan perkataan appanya,dia ke kamar mengambik barang-barangnya.dan yang sekarang yang ada di pikiran siwon adalah mencoba membujuk keluarga yoona,karena siwon tahu yoona tidak akan menerimanya kembali, tapi kalau siwon membantu yoona dan keluarga baikan kembali mungkin yoona mau menerimanya.

Siwon pun ke rumah keluarga Im.dan setelah siwon menjelaskan semuanya yang terjadi dan menyakinkan appanya yoona, tuan Im pun mempercayainya dan menyetujiu siwon kembali ke yoona. Karena Tuan Im tidak kuat lagi melihat anaknya menderita sendiri lagi.siwon dan keluarga Im memutuskan pergi ke mokpo menemui yoona.

 

Sore hari di Mokpo

Yoona,yuri,seo dan tiara pun pulang karena sudah merasa lelah seharian berjalan-jalan.

‘yoong kami pulang dulu ya’, pamit seo.

‘ne seo yuri,terima kasih untuk hari ini’

‘seharusnya kita ynag berterima kasih yoong,bolehkah besok kami main lagi’.

‘ne …kenapa tidak’.

Seo yuri memutuskan kembali ke villa dan yoona masuk ke rumah bersama tiara yang tidur didalam gendongannya. Yoona pun membawa tiara ke kamar.

 

>>>

Mian chingu ceritanya gantung hehehe,nanti dilanjutin lagi kox….

 

Iklan
Tinggalkan komentar

99 Komentar

  1. imaniarimoi

     /  November 2, 2013

    Huft! Dulu kmna aja wonppa?? (¬_¬”)
    Lanjuuuuuuuttttttt!!!
    Yoonwon jjang!!

    Balas
  2. omo wonppa di usir kluarganya jg,,klo gini salut dech buat wonppa tapi awas aja klo cma mau mempermainkan yoona eonni lgi,,!!

    Balas
  3. knapa siwon oppa baru ngmng ke ortunya nggk dari dlu” aja,,,
    ceritanya kependakan eon tpi bagus ko…

    Balas
  4. Zahra Safa!

     /  Januari 16, 2014

    dikit bget nih chapter? but over all, i so love this ff!!!

    Balas
  5. any

     /  April 23, 2014

    Bener2 g tega sama Yoona dan anaknya. kenpa mereka harus menderita hikhikhik

    Balas
  6. Rhiiyoonah

     /  Mei 4, 2014

    Nah gtu donk wonppa tanggung jwab…coba dr dlu…tp gpp lah yg pntg it skrg

    Balas
  7. Sebel bgt sma siwon br sekarang mau tanggung jawab kemarin kemarin kemana, knp juga appax yoona cepet bgt sih mau maaf in siwon sebell. Harusx ad org ketiga nih biar seru gitu ,dan,perasaaperasaan dipart ini alurx cepet bgt ah,lanjut dulu bacax

    Balas
  8. Hulda Nited

     /  April 24, 2015

    Tuhkan nyesal….next

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: