[FF] My Love Only For You Forever (Chapter 1)

[FF] My Love Only For You Forever             Chapter 1

Title                 : My Love Only For You Forever

Author             : Retno / Loveyoonwon 4ever (e-mail : retnosinicegirl@yahoo.co.id)

Main Cast        : Choi Siwon As Andrew Choi

                          Im Yoona As Calistha Lim

Support Cast   : Lee Donghae As Aiden Lee

                          Jung Seo Yeon As Jessica Jung

                          Cho Kyuhyun As Marcus Cho

                          Tiffany Hwang As Tiffany Hwang

                          Lee Hyuk Jae aka Eunhyuk As Spencer Lee

Other Cast       : Yesung As Jerome Lim (Appa Yoona)

                          Kwon Yuri (Eomma Yoona)

                          Han Kyung As Joshua Choi (Appa Siwon)

Genre              : School, Romance, Sad

Length             : Chapter

Rating             : PG-15

Author Notes  : Anyeong haseo!!!! Halo Yoonwoniteds Aku jadi Author baru nie sebelumnya aku juga readers di YWI tapi tiba-tiba aja tertarik bikin ff #gadayangnanya

Semoga ffnya bagus ya soalnya ini ff pertamaku tapi ada yang ku ubah aku milih cast nya pakai nama western kenapa? Ya biar enak aja soalnya agak bosen kalo nama korea terus gpp kan hehe… Ya udah kog jadi curhat HAPPY Reading aja ya!!!! To admin Gee : Khamsahamnida ud posting ff gaje aku ini hehe (^_^) (GEE: you are welcome sist^^)

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~My Love Only For You Forever~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Calistha/Yoona POV

“Cal…” panggil seorang namja kepadaku, aku sangat mengenal suara itu, suara yang membuatku tidak pernah kehilanagan semangat, namja itu adalah Andrew Choi atau biasa dipanggil Andrew.

“Hem…” jawabku

“Nanti sore ada acara gak?” Tanyanya

“Em… gak ada memang kenapa?” tanyaku balik

“Bagaimana kalau kita barbequean bersama teman-teman di rumah Spencer Monkey itu?” Tanya Andrew

“Ok” jawabku singkat

“Kalau begitu nanti aku jemput ya?” Tanya Andrew lagi

“Ya” jawabku sambil tersenyum kepadanya dan dia juga membalasnya Waa… rasanya aku ingin lompat saja senyumnya sungguh manis.

Oh… ya kenalkan namaku Calistha Lim aku biasa dipanggil Calistha, wajahku seperti orang korea ya? Aku memang orang korea tapi aku tinggal di Amerika karena Nenek dari ayahku adalah orang Amerika dan kakek dari ayahku orang korea mereka menikah dan ayahku tinggal di Amerika namanya Jarome Lim / Im Jong Won dan Ibuku juga orang korea namanya Kwon Yuri, Nama koreaku Im Yoon Ah atau Im Yoona. Aku bersekolah di Los Angels aku juga mempunyai teman yang juga keturunan korea di sini ada Andrew Choi / Choi Siwon, Marcus Cho / Cho Kyuhyun, Spencer Lee / Eunhyuk, dan 2 sahabatku Jessica Jung dan Tiffany Hwang. Aku memang dekat dengan Andrew kami sudah lama berteman dan aku punya rasa padanya, tapi aku tidak berani mengungkapkannya aku ingin tahu apakah dia juga memiliki rasa yang sama denganku, aku akan menunggu sampai dia mengungkapkannya.

At Canteen

“Hey Cal…” sapa Andrew

“Hey ndrew, kamu sudah pesan makanan?” Tanyaku

“Mmm… belum, aku akan memesan ya? Kau tidak memesan apa-apa?” tanyanya

“Mmm…aku pesan jus Strawberry dan Spaghetti” kataku

Lalu dia pergi untuk memesan makanan dan beberapa menit kemudian kembali dengan membawa nampan berisi 2 spaghetti, 1 jus strawberry dan 1 espresso.

Dan meletakkannya di meja, aku memakannya dengan lahap spaghettiku tapi tiba-tiba

“Emm…cal jangan seperti itu makannya kita dilihat orang-orang” kata Andrew hati-hati takut menyinggungku

“M…ma..af ndrew aku memang sudah kebiasaan hehe” Ucapku cengar-cengir gaje

“Tidak apa-apa aku tau kalau kau sudah di depan makanan pasti akan kambuh Shiksinmu hehe” katanya

PLETAKKK….

“ANDREW kenapa begitu jadi kau tidak suka karena makanku seperti itu” ucapku setelah berhasil mendaratkan jitakan ke kepalanya dan pura-pura ngambek

“Bukannya begitu cal aku minta maaf tapi inikan di tempat umum” maafnya padaku

“Ok aku maafkan tapi dengan satu syarat?” jawabku

“Apa syaratnya?” tanyanya  penasaran

“Kamu harus mentraktirku makan Lasagna di restoran dekat rumahku” Kataku mantap

“Ok beres deh nanti sore kan kita BBQ-an jadi kapan kita makannya besok saja ya?” tanyanya lembut sambil membelai rambutku sayang

“Iya iya ayo kita masuk ke kelas sekarang sudah saatnya masuk” ajakku

Calistha/Yoona POV end

Author POV

At Spencer’s House

“Hallo Guys” sapa Andrew yang baru saja datang dengan Calistha dan langsung duduk di sofa bersama teman laki-lakinya dan Calistha pun juga duduk bersama kedua sahabatnya Jessica dan Tiffany

“Hey Fany, Sica” Sapa Calistha kepada kedua sahabatnya

“Hey Cal kemana saja kau sudah lama kita tidak kumpul-kumpul seperti ini ya..!!!” kata Tiffany dan kami bertiga berpelukan

“Wah…wah hubunganmu dengan Andrew makin dekat saja nih ciee cieee” kata Jessica yang membuat pipi Calistha merah seperti kepiting rebus

“Ah… kalian ini apa-apaan sih aku tidak ada hubungan apa-apa dengannya hanya berteman saja kok” kata Calistha lagi sambil malu-malu

“Teman apa teman nih?” kata Tiffany menggoda Calistha

“Iya teman” kata Calistha lagi

“Hey ayo kita mulai BBQ-an nya BBQ nya sudah matang” kata Marcus

“Ayo” kata mereka serempak

Mereka bbq-an hingga jam 9 malam setelah itu mereka pulang karena besok libur jadi tidak apa-apa walaupun pulang malam

Author POV end

Esok harinya

Calistha/Yoona POV

“Ayo ndrew kita pergi kau kan janji mentraktirku di restoran dekat rumahku” pintaku pada Andrew sambil bergelayut manja di lengannya

“Iya Cal aku ingat, ayo kita berangkat” katanya sambil menarik tanganku

At restoran lasagna

“Cal…” kata Andrew pelan

“Hmm…” kataku dengan mulut penuh makanan

“Aku akan pergi” kata Andrew lagi

Uhuuk uhuk aku pun tersedak dan dia memberiku minum

“Kau tidak apa-apa Cal?” tanyanya khawatir

“Tidak apa-apa” kataku

“Cal aku akan pergi dari Amerika” katanya melanjutkan kalimatnya yang terputus tadi

“What? Kau mau pergi kenapa mendadak sekali” katku tidak percaya

“Tadi malam Appaku menelfon aku di suruh pergi ke korea untuk melanjutkan sekolah dan setelah itu meneruskan perusahaan Appa” kata Andrew

“Hiks… hiks… jadi kau akan meninggalkanku sendiri di sini iya?” kataku yang sudah terisak tangis

“Sorry Cal aku harus pergi karena sebuah alas an yang tak bisa ku jelaskan maaafkan aku Cal” katanya memelukku untuk yang terakhir kalinya

“mala mini aku akan berangkat ke Seoul” katanya lagi

Aku sudah tidak tahan lagi dan aku memutuskan untuk berlari sekencang-kencangnya menuju rumahku, kudengar ia terus memanggil-manggil namaku tapi aku tidak memperdulikannya aku sudah terlanjur sakit hati dengannya.

To Be Continued……

Gimana chapter 1-nya gaje kah? Aku sengaja tidak bikin terlalu panjang ingin melihat dulu respon readers kalo comentxa lebih dari 20 aku usahain cepet dech part 2 nya!!!  Kalau ada typo bilang ya coz saya sudah berusaha agar tidak ada typo. Ayo readers RCL^_^!!!! Admin Gee thanks ya ud nge post ff gajeku haha bye sampai ketemu di part 2 bye!!!!

Tinggalkan komentar

106 Komentar

  1. keren ff nya baru tau,,lol “kemana aja slma ini”

    Balas
  2. Anita harahap

     /  September 19, 2013

    Yoona eonni pasti sedih bgt..

    Balas
  3. lnjut kayNya cerita bakaln seru

    Balas
  4. pratiwi julianti

     /  November 5, 2013

    pendek bnget thor part pertamanya, tpi kren..
    next ya..

    Balas
  5. kasihan tuh yoona eonni -__- mau ditinggal pergi sama wonpa;.
    lanjuut thor..

    Balas
  6. ayu dian pratiwi

     /  Februari 12, 2014

    Ceritanya menarik.

    Balas
  7. tia risjat

     /  Maret 1, 2014

    yah.. terus kalo andrew pergi, cal nya gimana donk? ikut ke korea juga?

    Balas
  8. Yeona

     /  Maret 8, 2014

    Hhuhu,kasian yoona onni.
    Sabar ya onn,jika jodoh pasti bakal jumpa lagi kok

    Balas
  9. Jarang-jarang FF YoonWon castnya pake nama barat mereka masing-masing..
    Tapi nama barat Yoona di sini dibuat beda ya dari nama barat aslinya (Roxanne). Tapi gapapa lah, Calistha juga bagus, mudah dibaca dan gak ribet xD
    Kurang panjaaaannngggg😦
    FF nya bagus juga, aku baru tau 2014 ini *telat-_-* itupun setelah ngobrak-abrik wordpressnya author hihi😀
    Lanjuuuutt part 2!

    Balas
  10. ayhu

     /  Juli 12, 2014

    Siwon ninggalin Yoon k korea, kasian amat Yoona.

    Balas
  11. Mia

     /  Juli 16, 2014

    Kasian yoona onnie pasti akan kesepian

    Balas
  12. Evi

     /  Juli 19, 2014

    Critanya bgus eonni jadi pnasaran

    Balas
  13. YoonAChoi

     /  April 3, 2015

    Seru seru seru
    Semangaat yoong! !!😉

    Balas
  14. maaf lancang author. tapi kenapa pengunaan bahasanya seperti itu, pas bacanya jadi tak baik. kurang dapat feelnya…

    Balas
  15. melani

     /  Maret 12, 2016

    Masih belum ngerti alur ceritanya n maksud dr ceritanya tapi keren kok.. n makin penasaran sama ceritanya..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: