[OS] Cancel of The Date

                               (OS) Cancel of The Date           

 

Note : Annyeong Ulanchoi Here ^_^ aku bawa FF OS seperti biasa dimana masih terkait ceritanya dengan OS sebelum-sebelumnya. Dimana gaya cerita ff ku itu seperti menceritakan sesuai dengan moment kehidupan nyata Yoonwon dan sekitarnya. Tapi tidak nyata dan aku berharap jadi nyata (loh?) #abaikan :D.Ff ini terinsfirasi dari aku menonton live smtown diGbk dan memantau laporan berita sekitar mereka. Dan jadilah ff ini, kalo yang merasa ff na nanti ga nyambung coba baca  ff os ku yang sebelumnya “You’re my Bittersweet” dan pasti jadi paham..hehe.. semoga ff ini menghilangkan kegalauan kalian karena moment yoonwon sedikit sekali dibandingkan dengan shipper lainnya yang menyangkut Yoona dan siwon –“ Happy Reading All.. jangan lupa RLC!!!

 

Judul                : Canceled of The Date

Type                 : OS – One Shoot

Author             : Ulanchoi Hyoyoon / Twitter : @Lovelyulan

Genre               : Romance,comedy.

Ratting             : PG – 17   

Main Cast        : Yoona SNSD, Siwon SUJU, Hyoyeon, Eunhyuk

Other Cast       : SMTown Family

 

After show SMTown world III concert in Jakarta…

Malam ini keluarga besar SMTown baru saja usai menghibur penggemar meraka diatas panggung  germelap dan teriakan para fans setia di Indonesia yang membahana di stadion gelora bung karno jakarta.

Usai mereka melaksanakan kewajiban mereka itu mereka ternyata langsung harus kembali ke Negara asal mereka yaitu Korea selatan. Yang lain bisa saja menerima keputusan dari meneger utama SME tentang mereka harus segera pulang tanpa istirahat sebentar di Negara Indonesia itu. terkecuali Hyoyeon, eunhyuk, Yoona dan Siwon tentunya. Bagaimana mereka harus menerima keputusan ini dengan pasrah seperti yang lain. Pasalnya sebelum mereka berangkat ke Indonesia mereka sudah berencana jauh-jauh hari untuk bisa berlibur di pulau Lombok melakukan kencan ganda rahasia dan sekalian merayakan ulang tahun Hyoyeon jatuh tepat pada pelaksanaan SMtownIna.

Sambil menunggu pesawat lepas landas. Muka kedua pasangan itu Nampak benar-benar sangat lecek dan tidak bersemangat. Padahal eunhyuk sundah  sampai ambil langkah nekad dengan  membawa mini koper berisi pakaian lebih untuk tetap berlibur diam-diam. Tapi nyatanya SME telah mengancam mereka agar mereka berempat tetap harus ikut kembali ke korea tanpa harus berlibur.

“Yoo..yoo mongkeyku kenapa cemberut terus?” ledek Donghae yang duduk bersampingan dengan eunhyuk dipesawat.

“Diam kau aku sedang tidak mod bercanda!” ketus Eunhyuk.

“Wooww..Amazing!! hehhehe.. kau tidak jadi liburan ya??hahah.. rasakan kau! memangnya tidak cukup dengan liburan bersama Kyuhyun dan Ryoewook tanpa aku waktu itu?” Tanya donghae.

“Ini beda pabo! Hah.. gara-gara ini Hyoyeon jadi melampiaskan bad mod-nya terhadapku. Aku pusssiiinng!!!” cerita Eunhyuk sambil menjambaki rambutnya sendiri dengan frustasi.

“Ya!!ya!! jangan seperti itu, nanti kau tambah jelek!” Donghae terus meledek Eunhyuk.

Pletak!!

Eunhyuk menjitak kepala donghae karena sudah terlanjur kesal dengan donghae yang tidak tau situasi yang pas untuk bercanda dengannya.

“Melelahkan sekali ya??”

Tiba-tiba siwon datang dan ikut duduk disamping eunhyuk. Eunhyuk melirk kesiwon, dan eunhyuk heran kenapa siwon tidak gelisah seperti dirinya.

“Hei.. kenapa kau biasa-biasa saja? Rencana kita kan gagal!” Tanya eunhyuk tanpa memandang siwon.

“Kenapa? Memangnya aku harus bagaimana? Inikan memang sudah biasa seperti ini! Walaupun kau dan aku guling-guling sambil menangis didepan kantor SM mereka juga gak akan mengabulkan keinginan kita ini. Apalagi kita berlibur bersama yoona dan Hyoyeon. Pasti mereka memikirkan apa yang akan terjadi selanjutkan kalau sampai paparazzi tau!” curhat siwon panjang lebar.

“Apakah Yoona marah dan kecewa terhadapmu?” Tanya eunhyuk lagi.

“Kenapa harus marah? Tidak dia tidak marah padaku.” Jawab siwon.

Eunhyuk terdiam dan menutup wajahnya dengan telapak tangannya. “Hah..Hyoyeon benar-benar keterlaluan sejak menginjakkan kaki ke bandara menuju Indonesia dia tidak bicara sama sekali denganku. Sampai di panggung tadi dia juga tidak menghampiriku seperti biasanya dan setiap aku mendekatinya dia menjauh dariku. Itu benar-benar membuatku gila!!” curah eunhyuk Nampak frustasi.

“Lalu apa yang kau bicarakan dengan Yoona saat distage bersama?” Tanya siwon sekarang.

“Ah.. jangan bilang kau cemburu! Tentu saja aku membahas perubahan sikap hyoyeon terhadapku dengan Yoona. dan meminta yoona merayunya untuk tidak marah denganku!” jawab Eunhyuk.

“Hahaha.. ku kira kau menggodanya!” sahut siwon.

“Yoona menggodaku terus!” sahut Donghae ikut campur.

“Aku tidak mau tahu soal itu. pasti banyak fancam tentang kalian diatas panggung tadi! Itu mengerikan!” cetus siwon lalu mencibir Donghae.

“hahha.. hanya saja aku suka melihatmu cemburu. Itu sangat sexy!!” ledek donghae.

“Huh?? Siapa yang sexy??”

Tiba-tiba yesung muncul sudah berdiri di samping siwon.

Serentak donghae, eunhyuk, siwon menoleh kearah Yesung.

“Bukan siapa-siapa!” jawab donghae.

“AHH… kalian bertiga apa yang sedang kalian bicarakan? Kenapa tidak mengajak-ajak aku?” Tanya  yesung dengan wajah tidak suka.

“Kau mau tahu saja Hyung!” sahut siwon.

“Ya…tiga bocah tengik!!” jerit yesung sedkit marah dengan tiga dongsaengnya.

“Kenapa dia berisik sekali mengganggu saja!” cetus eunhyuk lalu memejamkan matanya dan menyumpal telinganya dengan headseat.

Siwon dan donghae juga ikut-ikutan eunhyuk, donghae meletakan kepalanya di bahu kanan eunhyuk dan memejapkan matanya. Lalu siwon meletakan kepalanya di bahu kiri siwon dan juga ikut berpura-pura tidur. Tinggal yesung yang terabaikan. Dia berkacak pinggang dan menggoda tiga dongsaengnya dengan menyentuh pilterum bibir siwon, eunhyuk,dan donghae bergantian. Dan setelah itu dia lari ke bagian sisi pesawat lainnya.

“Yaaa!!!Hyung!!!” teriak siwon,eunhyuk dan donghae marah bersamaan.

~***~

“Eonnie!!” seru yoona lalu menghampiri Hyoyeon yang duduk sendiri dipesawat. Yoona ikut duduk disebelah hyoyeon lalu memeluk tubuh Hyoyeon yang sudah tertutup selimut  yang ia bawa sendiri.

“Waeyo?” Tanya hyoyeon lemah.

“apakah eonni marah dengan Eunhyuk oppa?” Tanya yoona.

“Anio..” jawab Hyoyeon singkat.

“Tapi kenapa tingkah eonni seperti orang marah terhadap eunhyuk oppa?” Tanya Yoona lagi.

“Bukan apa-apa. Aku hanya … he-em.. hanya ingin tidak dekat dengannya saja.” Jawab Hyoyeon.

“Kasian eunhyuk oppa, dia daritadi menanyakan tentang eonni mulu kepadaku. Nampaknya ia sangat gelisah sekali eonni bersikap seperti ini.” Jelas yoona.

Hyoyeon merubah posisi duduknya dan berhadapan yoona. “Bukan gitu YoonA. hanya saja aku sedih, dihari ulang tahunku seharusnya aku berlibur dengan kekasihku, tapi itu batal dan sudah gitu eunhyuk oppa benar-benar tidak memberikan aku kejutan apapun sampai saat ini.aku kecewa yoona-ah..”

Yoona terdiam lalu tersenyum menepuk-nepuk bahu Hyoyeon. “Dulu saat aku ulang tahun malah, aku sedang shooting dan sakit, lalu siwon oppa juga tengah shooting dramanya. Itu juga membuatku sedih sekali. Tapi akhirnya oppa memberikan ku kejutan dan mengajakku berkencan bersama Hyohyuk couple di lotte park.. kau ingat?”

Hyoyeon terdiam dan ia ingat kejadian itu.

“Kurasa eunhyuk oppa akan mempersiapkan itu untukmu jadi tunggu saja.”

“Tapi dia bukan tipe orang yang romantic seperti siwon oppa.” Sahut Hyoyeon.

“He-em.. siapa yang tahu eonni!! Kita tunggu saja..hehehe…”

Hyoyeon terdiam lagi dan memalingkan wajahnya kearah jendela pesawat yang hanya terlihat pemandangan langit yang sangat gelap.

~***~

Besokan paginya..

Yoona baru saja  selesai berpakaian seusai mandi. Jam telah menunjukan pukul delapan pagi. Yoona duduk di kursi meja rias sambil mengeringkan rambutnya dengan hairdryer. Tiba-tiba tone ponselnya yang melantunkan lagu ‘all my love is for you’ terdengar . dan layar led samsung SIII-nya pun berkedap-kedip.

Yoona mengambil ponselnya dan tersenyum begitu melihat nama siwon yang ia samarkan tertera pada layar ponselnya. Yoona segera menekan tombol hijau untuk menjawab panggilan dari siwon.

“Selamat pagi matahariku!!”  sapa siwon diseberang telepon.

“Pagi..” sahut yoona.

“Apa kau sudah selesai?” Tanya siwon.

“Sudah, tunggu sebentar lagi ya oppa.” Jawab yoona.

“Baiklah.. aku selalu menunggu. Cepat turun ya!!” sahut siwon dengan nada bicara yang dibuat semesrah mungkin.

“Iya…” jawab yoona lalu segera memutuskan pembicaraan. Ia memasukan ponselnya kedalam tas selempangnya yang akan ia pakai dan merapikan tatanan rambutnya dengan mengikatnya seperti buntut kuda.

“Yoona mau kemana? Apa tidak capek baru tiba jam empat pagi sekarang sudah mau jalan lagi?” Tanya Tiffany yang sedang menonton televisi bersama Taeyeon dan seohyun.

“oh..aku ingin jalan dengan siwon oppa, bertemu dengan appa-nya di pinggir sungai han.” Jawab yoona sambil memakai sepatu ketsnya.

“Woww.. asiknya! Sepertinya kau semakin akrab saja dengan keluarga siwon. Membuat iri saja!” sahut Taeyeon.

“Hah.. eonni, tidak juga kok.” Jawab yoona malu-malu. Sampai-sampai wajahnya bersemu merah.

“Jika diantara Sembilan so nyuh shi dae, ada yang menikah. Pasti YoonA eonnie yang akan menikah deluan, iyakan?” Tanya seohyun ikut pembicaraan.

“Ah..tidak seperti itu..hehehe.. siapa tau ajjuma dan ajjussi deluan, merekakan sudah cukup umur.. kekeke..” canda yoona ditujukan untuk taeyeon.

“Hahha..kau benar Yoona..” sahut tiffany ikut meledeki Taeyeon dan seohyun yoona tiffany tertawa bersama.

Taeyeon cemberut dan menutup telinganya dengan bantal. “Cepat sana kau pergi!” usir taeyeon yang ditujukan untuk yoona.

“Baiklah aku jalan dulu!! Annyeong!!”

Yoona pun akhirnya keluar  dari dorm-nya dan menuju kelantai dasar untuk menemui siwon yang sudah menunggunya didalam mobil.

“Maaf oppa aku lama.” Ucap yoona begitu ia masuk dan duduk di kursi mobil siwon.

“Tidak apa-apa.. kau kan selalu begitu.” Jawab siwon.

“Oh…jadi sekarang kau mulai mempermasalahkan kebiasaanku?” Tanya yoona matanya menyipit seperti mengancam siwon.

“Hhaha..tidak-tidak..” jawab siwon sambil tertawa.

“Cih..dasar kau!” yoona menabok bahu siwon.

Siwon hanya tersenyum dan segera melajukan mobilnya menuju sungai Han. Hari ini ia dan appanya sudah membuat janji untuk bermain catchball bersama dengan yoona. dan appanya mengusulkan untuk bermain dilapangan berumput dipinggir sungai han. Dan ia dan yoona pun setujuh.

Hanya butuh waktu dua puluh menit akhirnya mereka tiba di pinggir sungai han. Yoona dan siwon keluar dari dalam mobil sudah memakai topi baseball. Rupanya ayah siwon telah tiba deluan disana sambil melambaikan dua sarung tangan untuk bermain Catchball bersama. (liat updatetan siwon oppa pas tanggal 23 september’12)

“APPA!!!” Teriak siwon lalu menuntun yoona berlari menghampiri  ayahnya.

“Annyeonghaseyo!!” sapa yoona memberi salam sambil menundukan kepalanya.

“Annyeonghaseyo YoonA-ssi.” Jawab ayah siwon ramah. “Kukira kalian tidak akan kesini menemaniku bermain. Karena ku tahu tadi pagi kalian baru saja tiba dikoreakan?”

“Iya benar. Tapi kita berdua ini kuat. Jadi appa tidak perlu khawatir!” sahut siwon.

“Benar sekali kata siwon oppa. ajjusi tidak perlu sungkan apalagi khawatir terhadap kami.” Samber YoonA.

“Ah..baguslah kalau seperti itu.” senyum ayah siwon. “Ayo kita bermain!” ayah siwon melemparkan satu sarung  catchball ke siwon dan bola ke yoona.

Yoona melemparkan bola kecil itu dengan jitu, siwon serta ayahnya berebutan untuk menangkap bola itu. dan yang mendapatkan ternyata ayah siwon. Lalu yoona melempar lagi. Dan ayah dan anak itu mulai berebutan kembali dan seterusnya mereka bermain bersama seperti itu. sampai akhirnya mereka mulai merasa lelah.

Yoona membuka tas yang dibawa siwon. Dan mengambil dua botol air mineral. Satu ia berikan pada ayah siwon satunya lagi ia berikan ke siwon.

“Loh.. kau tidak minum yoona?” Tanya ayah siwon.

“Hehehe.. siwon oppa hanya membawa dua botol.” Jawab yoona.

“Ahh.. benar juga ya?? Hahha.. ya sudah kalau gitu kau minum satu botol denganku. Nih. “ siwon meberikan botol air mineral yang airnya tinggal setengah sisa ia meminumnya tadi.

Ayah siwon tersenyum melihat yoona yang Nampak ragu-ragu untuk meminum air yang sudah diminum oleh siwon. “Kenapa tidak dimimun, bukankah kau juga pasti haus?” Tanya ayah siwon. “memang dijepang minum seperti itu sama saja berciuman. Tapi jika keadaan darurat seperti ini tidak apalah. Bukankah kalian memang sudah biasa berciuman?” ledek ayah siwon.

Glekk..

Muka siwon dan yoona langsung memerah Karena satu kartunya sudah terbongkar oleh ayah siwon.

Yoona buru-buru menenggak air minum itu dan menyerahkan kembali botol tersebut kesiwon.

“Hahaha..kalian ini, dasar anak muda!”

Siwon dan yoona hanya tersenyum malu-malu.

“Habis ini appa mau langsung ke kantor. Lalu kalian punya rencana kemana?”

Siwon memandang yoona seperti bertanya ‘kita mau kemana’ tapi tanpa berbicara. Dan Yoona hanya meninggikan kedua bahunya bertanda dia tidak tahu.

“Hemm.. mungkin kami akan bersantai disini dulu.” Jawab siwon akhirnya.

“Ohh..begitu? ya sudah kalau gitu appa  Pergi dulu, terimakasih ya sudah bermain bersama appa!” ucap appa siwon lalu berdiri.

YoonA dan siwon ikut berdiri dan mengantar ayahnya sampai masuk kedalam mobil. Ayahnya membuka kaca mobil dan melambaikan tangannya kesiwon dan yoona. siwon dan yoona membalasnya dan tak lupa tersenyum ramah. Dan ayahnyapun melajukan mobilnya meninggalkan yoona dan siwon yang masih berada dipinggir sungai han.

“Yuhuu!!! Tinggal kita berdua!!” seru siwon gembira sambil mengangkat tubuh yoona  dan menggendongnya lalu memutar-mutar yoona.

“Ahh..oppa.. apa yang lakukan turunkan aku!!” jerit yoona sambil berpegangan erat melingkari leher siwon takut ia sampai jatuh.

Siwon akhirnya menurunkan yoona dan sekarang malah memeluk yoona sangat erat, sampai-sampai yoona susah untuk bernafas.

“Uhuh..oppa, aku tidak bisa bernapas.” Keluh yoona.

Siwon segera melepas pelukakannya lalu  menatap yoona yang termengap-mangap seperti ikan kekurangan air.

“Iahh.. nyebelin malah menatapku seperti itu lagi!!” omel yoona lalu yoona memukuli tubuh siwon berkali-kali dengan lengan kecilnya.

“Hhahaha.. ampun-ampun..ampun!!” siwon tertawa sambil terus menghindar dari pukulan yoona.

“Ihh..oppa rese!!!” yoona melayangkan tangan kanannya ia ngin memukul siwon lagi tapi siwon segera menangkapnya dan menarik tubuh yoona dan mencuri bibir yoona  lalu menciumnya.

Mata yoona terbelalak kaget siwon tiba-tiba berani menciumnya ditempat umum seperti ini. Tapi yoona tidak melawan dan membiarkan siwon mencium bibirnya dengan lembut dan ia hanya menikmati sensasi yang diberikan siwon padanya.

Samkil su eobseotdeom mal, guetorok tteugeoppgo dokhaedeon ne  gue mal.

Geu janinhan ipsul, nameun nae miryeonmajeo chagapge jareugo gani

Oh.. gaseum eoreobuteum nae gyeoten sarajineun geot deul ppuniya charari uri cheoeumbuteo amu geotdo anieotdamyeom.

 

Tiba-tiba saja ponsel yang ditaru disaku celana siwon berdering dan terdengar tone lagu bittersweet dari KRY ft.Sungmin super junior. Terpaksa siwon melepaskan ciumannya dengan yoona. dan segera mengambil ponselnya untuk melihat siapa yang telah menelpon dan menggangu dirinya.

“Astaga!! Lagi-lagi dia kenapa harus dia!!” kesal siwon begitu ia melihan nama kontak yang menelponnya.

“Dari siapa?” Tanya yoona.

“Eunhyuk si mongkey!” jawab siwon terlihat kesal. “Aku tidak akan mengangkatnya!”

“Jangan! Angkat saja siapa tau penting!” cegah yoona ketika siwon ingin mematikan ponselnya.

Akhirnya terpaksa siwon mengangkat panggilan dari sipengganggu yaitu eunhyuk.

“Ya!! Siwon-ahh!! Kenapa lama sekali mengangkatnya!” keluh eunhyuk begitu siwon mengangkat panggilannya.

“Ada apa?” Tanya siwon segan.

“Kalian sedang dimana? Bisa kembali segera ke dorm?” eunhyuk balik bertanya.

“Di sungai Han. Untuk apa?”

“Bantu aku untuk memberikan kejutan untuk Hyoyeon. Aku tidak bisa melakukannya sendiri.”

“Minta bantuan yang lain saja!” cetus siwon asal.

Yoona yang sejak tadi mendengarkan pembicaraan mereka langsung merebut ponsel siwon dan melakukan pembicaraan dengan Eunhyuk.

“Iya tenang.. eunhyuk oppa. Kami akan kesana segera dan membantumu!” seru yoona.

“Ah… benar yah.. aku tunggu! Gomawo yoona-ah!” ucap eunhyuk lalu menutup pembicaraannya.

Siwon menatap kesal keyoona. Yoona tak memperdulikan tatapan kesal siwon sama sekali. Dia langsung menarik lengan siwon agar berjalan menuju mobil.

“Ayoo..oppa, kita harus bantu eunhyuk oppa dan Hyoyeon eonni!!” seru yoona sambil terus menarik paksa tubuh besar siwon.

“Uhh.. kau ini!! Paling hobi ikut campur urusan orang lain!” ucap siwon sambil mengacak-acak anak rambut yoona.

~***~

“Oppa!!” teriak yoona begitu melihat eunhyuk yang berdiri didepan mobilnya.

Eunhyuk menoleh dan melihat yoona dan siwon yang berjalan menghampiri mereka.

“Ahh..kalian sudah tiba!! Cepat sini!”

Yoona dan siwon segera berlari kecil menghampiri eunhyuk “Apa yang perlu kami lakukan?”

Eunhyuk membuka bagasi mobilnya dan munculah banner berukuran cukup besar. “Aku terinsfirasi dengan project yang diberikan fans saat Smtown kemaren  ketika mereka membawa banner besar untuk mengucapkan ulangtahun ke Hyoyeon. Jadi aku buat yang sama juga tapi dengan cara yang beda. Kalian nanti tolong bawa ini ketika aku memberinya bunga mawar dan boneka.”

“oh.. seperti itu? lalu dimana ini dilaksanakan?” Tanya yoona.

“Sebentar lagi Seohyun dan Jessica akan membawa Hyoyeon kesini. Karena sejak pagi hyoyeon Nampak aneh dan menyeramkan maka mereka berpura-pura mengajak hyo keluar untuk jalan-jalan.” Jelas Eunhyuk.

“Itu mereka sudah hampir kesini!” seru siwon panic ketika ia melihat seohyun, hyoyeon dan Jessica yang berjalan kerah mereka.

Dengan terburu-buru siwon dan yoona mengumpat di balik mobil dan eunhyuk masuk kedalam mobil.

“eonni aku pengen pipis..” keluh seohyun tiba-tiba begitu ia tepat berdiri di dekat dorm.

“Biar aku antar. Eh..hyoyeon kau tunggu disini sebentar ya??” “ ucap Jessica lalu menuntun  seohyun dan meninggalkan hyoyeon sendiri.

Rupanya mereka tidak benar-benar ketoilet mereka malah mengumpat dibalik pohon besar sesuai rencana yang mereka sudah rancang bersama eunhyuk.

Hyoyeon tidak sadar kalau didepan ia berdiri ada eunhyuk bersembunyi di dalam mobilnya. Eunhyuk memantau hyoyeon melalui kaca spion. Dan terlihat jelas hyoyeon sudah mulai bosan berdiri menunggu seohyun dan Jessica kembali.

“Kenapa lama sekali sih?” keluh Hyoyeon kesal.

Eunhyuk akhirnya membuka pintu mobilnya dan keluar dari mobil sambil menyembunyikan seikat bunga tulip putih dan boneka monyet dibalik tubuhnya.

Hyoyeon sangat terkejut ketika ia menoleh ternyata eunhyuk telah berdiri dihadapannya.

“Sedang apa kau disini?” Tanya hyoyeon tidak berminat melihat eunhyuk.

“Sedang menunggu seseorang.” Jawab eunhyuk.

“Oh..kenapa harus disini ditempat lain saja.” Ketus Hyoyeon bermaksud mengusir Eunhyuk.

“Kenapa harus pindah ketempat lain kalau orang yang kutunggu sudah tiba!” ucap eunhyuk lalu mengulurkan seikat tulip putih dan boneka mongkey lucu berukuran sedang kehadapan yoona.

Hyoyeon terbengong tidak percaya. Ia menatap bunga dan boneka serta wajah eunhyuk bergantian.

“Untukmu!” ucap eunhyuk menyodorkan boneka itu ketangan hyoyeon.

Hyoyeon mengambil boneka dan bunga itu dan tiba-tiba…

“Tarraaa!!!!” seru yoona dan siwon bersamaan sambil muncul dari barik mobil sambil menunjukan banner yang tadi diberi eunhyuk.

Hyoyeon menatap benner kosong yang dipegang yoonwon dengan pandangan tidak mengerti. Eunhyuk menepuk jidatnya setelah melihat banner yang terbalik diunjukan oleh yoonawon.

Eunhyuk menunjuk-nunjuk baner tersebut untuk memberitahu yoona kalau cara memegang bannernya terbalik dan itu bukan bagian pada tulisan. Yoona melongok bagian banner  tersebut. Dan ia segera membuka mulut lebar-lebar.

“Oppa ini terbalik!” ucap yoona berbisik pada siwon.

Dengan segera siwon dan yoona memutar posisi banner tersebut sehingga bagian yang ada tulisannya ini dapat dilihat hyoyeon dan dibaca hyoyeon.

Minahae Chagi-ah!!! I LOVE HYOur!!!

Happy Birthday, my Honey!! ^_^

Seperti itulah tulisan pada banner Yang YoonWon pegang. Hyoyeon menutup mulutnya yang terngangga tak percaya, ternyata eunhyuk bisa seromantis ini. Mata hyoyeon berkaca-kaca ia segera berlari dan memeluk eunhyuk.lalu memberi eunhyuk kecupan dibibir. Dan membuat eunhyuk tersenyum senang.

“wahh… So sweet sekali!!” seru Jessica dan seohyun yang ikutan muncul dari persembunyiannya.

Hyoyeon dan eunhyuk melepas pelukan mereka dan wajah mereka jadi memerah karena malu.

“Gomawo oppa!!” ucap Hyoyeon untuk Eunhyuk.

“Sudah tidak marah?” Tanya eunhyuk.

Hyoyeon menggelengkan kepalanya. Bertanda ia sudah tidak marah sama eunhyuk.

~***~

Yoona dan siwon duduk dipinggir kolam renang yang ada di gedung apertement siwon. Sambil menikmati angin sejuk disore hari. Mereka duduk dipinggir kolam sambil memainkan kaki mereka didalam air kolam. Sesekali yoona usil dan mencipratkan air kewajah siwon dengan kakinya. Dan siwonpun sama membalasnya mencipratkan dengan air kolam. Lalu mereka tertawa bersama.

“Oppa.. besok aku akan berangkat kejepang.” Ucap yoona memberitahu siwon.

“Ah.. benarkah? Aku ikut ya? Ehhehe,,” canda siwon.

“tidak boleh nanti oppa pasti nakal dan mengganguku terus!” cibir yoona.

“Heii..enak saja emangnya aku anak kecil apa?”

“sedikit!” jawab yoona singkat.

“Dasar kau ini!!” siwon mencubit gemas pipi mulus yoona.

“Ah.. sakit oppa!” keluh yoona.

“Oh..iya lagi-lagi aku batal berlibur kepulau indah di Indonesia deh oppa!” ucap yoona mengungkit masalah kemarin.

“Tidak apa-apa kita memang sedang sama-sama sibuk. Besok juga aku harus kembali shooting drama.” Sahut siwon, “ lain waktu jika kita punya free time. Kita akan kesana saja, kita liburan bersama!”

“He-em..iya aku setujuh.” Sahut yoona.

Yoona menggenggam lengan besar siwon dan menyandarkan kepalanya pada lengan siwon dengan manja. Dan memejamkan matanya menikmati suasana sejuk dari  angin outdor di pinggir kolam renang.

“SIwon oppa?” panggil yoona.

“Ne?” sahut siwon.

“Siwon oppa?” panggil yoona lagi.

“Waeyo?” Tanya siwon.

“Siwon oppa? Panggil yoona lagi.

“Ne??” sahut siwon kembali

“Hehehe..aku hanya ingin memanggil nama oppa saja. Rasanya senang sekali bisa memanggil nama oppa dan oppa menjawabnya.” Ucap yoona.

“Dasar kau ini aneh!” siwon mengusap-usap kepala yoona dengan sayang. Lalu mengecup puncak kepala yoona.

~***~

~END~

Note : mianhae ff na pendek.. namanya juga oneshoot 😀 ini juga dadakan jadi segini aja ya ff  yoonwon momentnya semoga setelah baca ini gak galau lagi soal yoonwon kita 🙂 bye-bye.. sampai ketemu di ff—ff berikutnya!! ^_^

Tinggalkan komentar

115 Komentar

  1. Unhibitedly

     /  Agustus 7, 2013

    lucu pas adegan yoonwon pegang banner, pake acara kebalik lagi,,,wkwkwk

    Balas
  2. ole

     /  September 10, 2013

    Nanti kalau yoonwon pergi berlibur ke indonesia kabarin yah thor (heheheh)

    Balas
  3. mutiarananda

     /  Oktober 8, 2013

    Ini sweet paraaaaah

    Balas
  4. YeKris

     /  Oktober 14, 2013

    GOOD 😀

    Balas
  5. Sweet eon ceritanya 🙂
    Short story._.
    Tapi lumayan lah, lagi nganggur gak ada kerjaan bisa buat menghibur 🙂

    Balas
  6. Anita harahap

     /  Desember 7, 2013

    Siwon oppa dan yoona eonni mesra bgt..
    Hyo eonni dan eunhyuk oppa jg romantis

    Balas
  7. bagus eon tpi kayanya crita ini lbih dominan ke hyohyuk dripda ke yoonwonnya..

    Balas
  8. nina

     /  April 25, 2014

    daebak….
    keren,,,

    Balas
  9. Kartika sari dewi

     /  April 25, 2014

    Daebak. . .keren thor.^^

    Balas
  10. tami indri

     /  Mei 5, 2014

    Wowww…so swettt
    Romantissss sekaliii

    Balas
  11. any

     /  Mei 7, 2014

    Aku suka bagian yoona bilang siwon oppa berkali2…

    Balas
  12. dedewjasmin

     /  Desember 5, 2014

    Wah seru bngt….

    Balas
  13. Aigoo…sumpah FF ini So Sweet bgt…Dapet Feelnya…moga moga aja NYATA *AMIN*
    Suka aku waktu Yoong Eonni panggil Siwon Oppa berkali kali. Ngebayanginnya ngegemesin.. 😉

    Balas
  14. Nur khayati

     /  Mei 26, 2015

    Ngakak waktu baca Y00nW0n pegang banner buat Hy0ye0n p0sisi.a kebalik,.
    Y00nW0n m0ment.a seru + r0mantis,,

    Balas
  15. Ah.. so sweet
    tapi lucu pas bagian megang bannernya hahaha 😀

    Balas
  16. Wkwkwkwk lucuu ffnya,, daebakk thorr!👍

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: