[FF] Pieces of My Life (Chapter 1)

PIECES OF MY LOVE

Author             : Syari ( Shandysyari@yahoo.co.id )

Genre              : Sad, family (padahal dalam ceritanya belum jadi sebuah keluarga)

Main cast         : Im Yoon ah   →  Yoona

Choi Siwon   →  Siwon

                         Lauren            →  Im Thie ara / Choi Thie ara ( anak yoonwon ) panggilannya ARA (gak tau nie author suka banget sama nama Tiara)

Cast lain          : SUPER GENERATION COUPLE ( Leethuk*Taeyon, Donghae*Jessica, Kyuhyun*Seohyun, Yesung*Yuri, Heechul*Tiffany, Enhyuk*Hyoyeon, Sungmin*Sunny, Reywook*Sooyoung )

Im Seolung ( Ayah Yoona )

Im Min Young aslinya Park min young ( Kakak Yoona )

Lee Min hoo ( suami min young )

Keluarga CHOI ( dari keluarha Choi siwon )

Park Nari ( Ajhuma yang menolong yoona )

Park Shindong ( suami Park nari )

Suzy ( teman yoona )

  • Giamana Couplenya cocok semua kan????

Jangan banyak cincong,,ayo kita mulai…………………taraaaaaaaaaaaaa….!!!

………………………………….!!! ………………………………….

 

Author POV

Pagi yang cerah dan matahari yang menyilaukankan nampaknya belum dapat membangunkan gadis cantik yang masih tenggelam dalam mimpinya,yaa siapa lagi kalau bukan Im Yoon ah yang sering di panggil Yoona atau Yoong. Salah satu kebiasaannya adalah sulit bangun dari tidur. Sudah menjadi kebiasaan Min young untuk membangunkan adiknya setiap pagi. Karena susah banget bangunin Yoona, Min young sampai-sampai hamper gila setiap pagi membangunkan Yoona.

Min Young POV

“ Aishhh anak ini, jam segini belum juga bangun, apa dia gak mau berangkat kuliah “ gerutu Min young.

Sambil membuka korden jendela kamar Yoona, Min young berteriak, “ Yakkkkk Im Yoon ah bangunn……,apa kau tak mau berangkat kuliah,hah!!!.

Yang dibangunkan malah tak ada reaksi apapun, karena tak ada tanggapan Min young berteriak di telinga Yoona, “ Yaaaakkkkkkkkkkkk Yoona bangun,bangun,bangun,bangun,bangun….!!!,sampai berpuluh-puluh kali Min young berteriak tapi Yoona tak bangun-bangun,  Sampai akhirnya Min young mendapatkan ide jahil untuk membangunkan Yoona.

“ Omoooo……Siwon,kenapa kau bisa kesini,apa kau mau menjemput Yoona berangkat kuliah???tapi sayangnya Yoona lagi gak pengen berangkat kuliah “.hehhehe Min young sambil tertawa kecil.

Yoona POV

Aku memang sudah mendengar Unnie ku berteriak-teriak membangunkan aku, Tapi aku biarkan saja.Sampai suatu ketika unnie ku mengatakan nama SIWON,,yaa siwon adalah namjachinguku,kami sudah berpacaran selama 2 tahun lebih,aku pacaran sama siwon sejak kelas 3 SMA,dan sekarang aku kuliah sudah semester 3, Appa ku memperbolehkan anaknya pacaran,asalkan pacaran sehat jangan sampai melampai batas sampai mempermalukan keluarga. Itu pun sudah aku jalani.

Setelah mendengar kata Siwon aku pun langsung bangkit dari tidurku.

“ Yakk unnie siapa bilang aku tak berangkat kuliah, aku berangkat kok wonnie “, kataku sambil mencari siwon, tapi hasilnya nol besar, tidak ada siwon. Yoona yang sudah tahu di bohongi oleh unnie nya langsung kesel.

“  yayayayaya unnie menyebalkan,kau mengerjaiku, tidak ada siwon disini ”,katanya dengan kesal.

Min young pun cengar cengir sendiri.

“ Siapa yang bilang ada siwon disini, unnie gak pernah mengatakan siwon ada disini “, kata Min young sambil berjalan meninggalkan kamar Yoona.

“akhh unnie menyebalkan, dasar Lee Mi young gila “

Author POV

Setelah pertengkaran kecil antara adik dan kakak, Yoona pun segera mandi dan siap-siap berangkat kuliah.

“ Appa, unnie, oppa aku berangkat dulu ya “, Yoona berpamitan

“ Kamu tidak sarapan dulu Yoona “ kata Appa saat aku menciumnya yang ku jawab dengan senyum, “ Tidak Appa, anakmu yang cantik ini sudah terlambat, nanti aku sarapan dikampus “

,”oh begitu,ya sudah hati-hati,jangan lupa makan dan kuliah sungguh sungguh”.

DEG !

Entah kenapa setelah Appa yoona mengatakan “kuliah sungguh sungguh”,hati Yoona tak enak,sepertinya Yoona menjalankan nasehat Appanya padahal selama ini dia kuliah sungguh sungguh.setelah itu di tepisnya perasaan itu.

 

Author POV

Setelah sampai kampus Yoona langsung pergi ke kelasnya, karena dia tahu ia terlambat. Tetapi setelah sampai sepan kelas yoona heran, kenapa kelas ramai sekali. Yoona masuk kelas dengan nafas tersenal-sengal karena lelah habis berlari, setelah sampai dia menggerutu.’hahhh aku kira aku terlambat ternyata dosen Lee tidak ada’.

‘pagi yoong’, serentak Super generatin bersamaan+siwon.

‘akhh ne, pagi juga,kemana dosen Lee,aku kira aku terlambat’, kata yoona sambil celingukan mencari dosen Lee.

‘yah babo, kau memang sudah terlambat yoong, tapi untungnya dosen Lee tidak berangkat,kali ini kau selamat, dan hari ini kita seharian bebas yeee’, seru Jessica gembira.

‘owgh, ya sudah kalau begitu aku ke kantin dulu, solanya aku tadi belum sarapan, bye’

‘hei yoong, kau lupa sesuatu’, kata si evil kyuhyun.

‘lupa apa oppa?’,Tanya seohyun bingung.

‘iya oppa,aku lupa apa?perasaan aku tidak membawa apa-apa’

‘yah kau, kau lupa bawa setengah dari hatimu yang masih tertinggal disini, dank au tidak lihat wajahnya sudah seperti tempe gosong karena tak kau beri perhatian sedikitpun’, kyuhyun tersenyum evil.

‘maksudnya apa? Aku tidak mengerti’

Kyuhyun hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah yoona yang tidak tahu apa yang di maksud kyuhyun.tapi tiba-tiba seohyun berbicara dan serentak semuanya kaget.

‘omo………..’kata seohyun.

‘kau kenapa keroro berteriak seperti itu’, Tanya taeyon yang berada di samping seohyun.

‘hehehe, mian semuanya,…yoona unnie aku tahu yang di maksud kyuhyun oppa?’

‘apa itu’ Tanya yoona penasaran.

‘yah unnie kenapa unnie tidak peka, yang di maksud kyu oppa adalah siwon oppa, kan siwon oppa namjachingu unnie, maka dari itu kyu oppa bilang setengah dari hati unnie, dan yang di maksud wajahnya kaya tempe gosong itu karena wajahnya siwon oppa kesel karena unnie tidak menyapa siwon oppa, iya kan kyu oppa?’, terang seo panjang.

‘owghh ternyata pacarku tidak hanya cantik, tetapi pintar juga’, jawab kyu sambil mencubit hidung seo.

‘owgh begitu,mian aku tidak tahu’

’pagi siwon oppa’,sapa yoona pada siwon.

‘……..’,siwon hanya diam,karena kesal yoona bisa melupakannya hanya karena lapar.

‘kau terlambat yoong,simbamu sudah terlanjur marah’, timpal yesung.

‘oppa apa yang kau katakana?jangan berkata yang bukan-bukan lebih baik kita semua ke kantin sama-sama,bagaimana’, usul yuri.

‘oke’, serempak Super generation,kecuali siwon yang kesal.

>>>

Sesampainya di kantin mereka semua memilih duduk lesehan dekat taman kampus dan memesan makanan mereka masing-masing. Sampai akhirnya Leethuk membuka pembicaraan.

‘oh iya lusa kita kan libur 3 hari, bagaimana kalau kita liburan bersama’, usul Leethuk.

‘boleh…..’,kata Super generation

‘kemana oppa’, Tanya sunny

‘kemana saja kita mau’

‘aku pengen kita ke namsan tower bersama-sama,dan memasang gembok cinta kita bersama,bagaimana’,usul hyoyeon.

‘akhh itu kuno’,timpal enhyuk yang langsung mendapat tatapan tajam dari hyoyeon,’ah ani,itu sangat bagus’ lanjutnya tidak ikhlas.hyoyeon pun tersenyum lebar.

‘bagaimana kalau kita berkumpul lomba masak’,usul reywook.

‘iya itu bagus, habis itu kita makan-makan sepuasnya’,lanjut sooyoung.

‘akhh tidak-tidak mana mungkin kita masak,kaya ajhuma-ajhuma saja, lebih baik kita berenang seharian,kan enak’,usul Heechul.

‘ohhh no no no no, mending kita pergi ke salon bareng-bareng merileksasikan tubuh kita’,timpal Tiffany sambil senyum-senyum

‘hey….kenapa kalian pada rebut sendiri’, seru sungmin yang dari tadi diam melihat teman-temanya pada ngomong.

‘bagaimana kalau kita ke pantai yang sepi dan damai, kan enakk Cuma ada kita saja’ usul Donghae.

‘ise bagus, kalau bisa pantai yang ada penyewaan villanya,jadi kita bisa sekalian nginep 1 hari aja,sekali-kali nginep gak pa pa kan?’, lanjut Jessica

‘ehmmmm kenapa YoonWon diam saja dari tadi, apakah kalian tidak punya usul’,kata leethuk yang sedari tadi memperhatikan Yoonwon.

‘emm aku terserah kalian saja’, jawab siwon

‘ne…aku juga oppa’,timpal yoona.

‘ok…jadi kita kemana????,Tanya sungmin.

‘emhh aku lebih setuju ide donghae oppa dan sica unnie’,jawab seohyun.

‘aku juga..’,seremapk semuanya bebarengan.

‘tapi pantai mana yang ada villanya’,Tanya yesung.

‘emhhh,aku juga tidak tahu’,jawab donghae.

‘yak kau ikan, kan yan punya usul malah kau tidak tahu, dasar ikan babo’.ejek heechul.

‘eh sebentar,bukannya ayah siwon hyung punya villa di daerah XXX yang di dekat pantai, da pantainya belum pernah dijamah wisatawan.dan di sana juga masih asri, iya kan hyung’,Tanya kyuhyun yang dijawab anggukan oleh siwon.

‘ok bagaimana kalau kita kesana saja’,usul leethuk.

‘setujuuuuuuuuuuuuu…’,serempak Super generation.

‘ok kalau begitu, hari pertama libur kita kumpul di rumahku jam 8 pagi,harus tepat,kita pakai travel punyaku (ceritanya leethuk punya penyewaan travel)’,terang leethuk.

‘ok…………’, serempak semuanya.

>>>

Author POV

Hari libur pun tiba, Sesuai kesepakatan bersama 2 hari yang lalu,kini semua sudah berkumpul dirumah leethuk.kecuali Yoona.tak berapa lama kemudian yoona pun muncul.

‘yahh yoong kenapa kau selalu terlambat’,seru heechul.

‘mian semuanya,lama menunggu,tadi aku kesiangan’,sesal yoona.

‘ok kalau begitu ayo kita berangkat’,ajak heechul.

Mereka pun berangkat dengan mobil travel yang cukup untuk 30 orang.

Didalam perjalanan Leethuk yang menyetit dan di temani taeyon,sica memilih duduk terpisah dengan donghae karena dia ingin melanjutkan tidurnya,YoonWon pun duduk terpisah,yoona bingung kenapa siwon memilih duduk bersama donghae bukan dengannya,padahal pasangan yang lain duduk berpasangan.

‘apa dia marah denganku, tapi salah apa?dan 2 hari ini juga dia tidak menghubungiku, walaupun aku yang menghubunginya pun tidak pernah dapat balasan,hahhhhhhhh’, kesal yoona dalam hati.akhirnya yoona memutuskan untuk tidur.

Dua jam perjalanan akhirnya mereka sampai di villa keluarga siwon yang di dekat pantai yang Nampak sepi karena belum banyak penduduk disini.

‘ayo kita turun,kita sudah sampai’, seru leethuk.

‘oahhhhhhhh sudah sampai yaa, capeknyaaaaa….’, erang heechul

‘mwoo???oppa bilang capek?daritadi kan leethuk oppa yang nyetir,kenapa heechul oppa yang capek?, Tanya taeyon.

‘heechul hyung capek bukan karena siapa yang menyetir, tapi dia capek habis bercinta sama tiffany sepanjang perjalanan,hahahahaha’, kata kyu sambil tertwa evil.

‘Haaaaaaaa?????????? Apa yang kau katakana kyu oppa, kenapa kau berpikiran yadong seperti enhyuk oppa,dasar evil?, kesal tiffany yang tidak terima dengan pernyataan kyu.

‘mwo ..mwo..kenapa bawa-bawa namaku’, seru enhyuk yang mendengar namanya di bawa.

‘haishhh sudah-sudah,sebaiknya kita turun,kita sudah sampai’, timpal yesung,yang disertai anggukan dari yuri yang tak lain kekasihnya.

Semuanya pun turun dari mobil.setelh turun mereka semua kagum akan keindahan yang di suguhkan di tempat itu.

‘wahhhhhhhhhhh bagus sekali, enak sekali keluargamu punya villa di tempat seperti ini won.’, puji donghae.

‘ne benar yang dikatakan donghae oppa,kau beruntung yoong punya kekasih siwon, yang punya villa di tempat seperti ini, kalau aku jadi kamu yoong, nanti kalau jadi menikah sama siwon, aku pengen bulan madunya disini, indah, damai, dan juga sepi’, timpal sica yang berhasil membuat pipi yoona merah seperti tomat.

‘haishhh kenapa kalian pada ngomong-ngomong sendiri, apa kalian tidak ingin masuk’,kesal siwon yang melihat teman-temannya pada ngomong-ngomong sendiri.

Mereka pun masuk villa, da duduk di kursi ruang tamu yang sudah di sediakan.hening seketika karena mereka indin beristirahat sejenak.

’oh iya won,disini ada berapa kamar’,Tanya sungmin

‘emhh,ada sekitar 10 kamar, tapi yang satu sudah di tempati orang yang menjaga villa ini, kenapa?,terang siwon.

‘wah pas dong’,seru reywook.

‘apanya yang pas’, yanya seo polos.

‘begini, kita ka nada Sembilan pasangan,jadi pas,satu pasangan satu kamar, begitu’, jelas reywook.

‘mwoooo?’,serempak semuanya karena kaget dengan pernyatan reywook.

‘maksud oppa apa?’, Tanya sooyoung.

‘oppa tidak bermaksud apa-apa, walaupun kita tidur bersama tapi kita tidak boleh melakukan apa,kita harus ingat kalau kita ini pacar,bukan suami istri,jadi jangan berpikiran yang aneh-aneh, bagaimiana?’, terang reywook meyakinkan tema-temannya.

‘ne aku setuju’, kata leetuk, dongahe, sungmin,sunny, sooyoung,yesung, enhyuk.

‘yang lainnya…?’,Tanya reywook.

‘ne kita setuju…’,jawab yang lainnya.

‘nah sekarang kamu siwon, kamu sebangai pemilik villa boleh apa tidak?’.

‘emhh,,,aku terserah kalian saja dech’,jawab siwon.

Setelah itu mereka pun memilih kamar yang akan mereka tempati nanti malam.setelah mereka menemukan kamar mereka masing-masing, mereka semua memutuskan utuk bermain dipantai.ada yang main air gak jelas,ada yang lempar-lembar pasir,ada yang tidur-tiduran,dan lain-lain.

Haripun berganti malam, mereka semua memilih barbeque-an didekat pantai sambil menyalakan api unggun,ada yang amin gitar, ada yang nari-nari gak jelas,ada yang lagi kipas-kipas daging, ada juga yang bakar jagung deket api unggun dan ada juga yang lagi bermesraan seperti hyoyeon dan enhyuk.

Malam semakin larut, mereka memutuskan untuk tidur.

(kamar yoonwon)

Yoona POV

‘kenapa siwon oppa masih diam saja, apa dia benar-benar marah denganku, tapi apa’.tanyaku dalam hati.tapi aku harus berani bertanya apa salahku aqku tidak mau seperti ini terus.

‘oppa…’, tanyaku.

‘…….’tidak ada jawaban darinya.

‘oppa,kenapa oppa tidak menjaabku,dan oppa juga mencuekiku selama beberapa hari ini,apa oppa marah denganku,aku salah apa oppa,tolong jelaskan,aku tidak tahan dengan geadfaan ini oppa?’

‘hmmmmmm’,desahnya.

‘aku marah padamu yoong karena kejadian 2 hari yang lalu,aku sangat kesal dengan sikapmu,yang tidak pernah memperhatikanku seperti pasangan yang lainnya’, jelasnya.

‘mian oppa,mianhe selama ini aku tidak pernah memperhatikanmu,hiks hiks hiks’,sesalku di iringi dengan tangisanku.

Siwon POV

‘aku seperti mendengar suara isak tangis,apakah yoona menangis,yah tuhan kenapa aku membuatnya menangis’,kataku dalam hati.

Aku pun menoleh,dan terlihat jelas yoona sedang menangis.

‘yoong,kenapa  kau menangis,oppa tidak bermaksud membuatmu menangis’,sesalku.

‘mian oppa,mianhe’,mohonnya.

‘iya aku ma’afkan, ya sudah berhenti nangisnya,sekarang lebih baik kamu ganti baju, apa kau tidak mengantuk’, terangku sambiul mengusap air mata yang masih ada di pipi mulusnya’

‘iya oppa,gomawo sudah mema’afkanku’.

Setelah yoona pergi ketoilet untuk ganti baju,aku hanya tiduran di ranjang.beberapa saat kemudian pintu pun terbuka.tatapan mataku tidak hilang dari pemandangan yang saat ini aku lihat.yaa aku melihat pemandangan yang belum pernah aku lihat, pemandangan yang membuatku susah menelan ludah.yah dia Im yoon ah.

‘ya Tuhan kenapa yoona,memakai pakaian sependek itu’,kataku dalam hati.

Yaa yoona memakai celana pendek agak ketat,pendek mungkin sangat pendek, memakai kaos polos putih ketat, berbahan tipis yang lingkar lehernya berada pas di dada agak longgar yang sudah pasti sedikit memperlihatkan pakaian dalamnya.

Aku yang daritadi diam karena melihat yoona pun sadar ketika yoona memanggilku.

‘oppa….oppa..oppa kenapa’,Tanya yoona sambil menggoyangkan tangannya di depan wajahku.

Aku pun kaget seketika yoona sudah di hadapanku.

‘ehmm…ne…ne…aku baik-baik saja yoong, oke aku tidur dibawah saja’,jawabku gugup yang dijawab anggukan oleh yoona.

 Author POV

Malam yang dingin pun dirasakan semua orang yang berada di villa, tak terkecuali siwon yang tidur di bawah.

‘huuhhhh,dinginnya’, ringis siwon sambil mengusap kedua telapak tangannya.

Walaupun siwon berbicara pelan, yoona yang ada di atas ranjang tetap saja mendengar ringisan siwon yang kedinginan. Ada rasa kasihan terhadap siwon, tapi yoona takut apabila terjadi sesuatu.tapi segera di buang jauh-jauh pikiran yoona,yoona pun memanggil siwon untuk tidur di atas bersamanya.

‘oppa…..’,panggil yoona.

‘hmmmm……’,jawab siwon seakan menjawab iya.

‘apa oppa kedinginan, oppa naik lah, kasihan oppa kedinginan, nanti oppa bisa sakit’, titah yoona.

‘tidak usah yoong, oppa tidak apa-apa, kau tidur saja ,tidak  usah memikirkan oppa’.

‘aku tidak mau tidur, kalau oppa tetap di situ’ ,rengek yoona.

‘yoong……….’,ucapan siwon terputus.

‘aku tidak apa-apa oppa, palli naiklah ke atas’.

Siwon yang sudah tidak bisa apa-apa akhirnya naik ke atas.tapi jantungnya berdetak cepat, karena baru pertama kali tidur dengan perempuan, yang notabennya bukan keluarga atau saudaranya.

Entah apa yang membuat siwon berani membalikkan badannya menghadap yoona (sebelumnya tidurnya saling memunggungi) dan memanggil yoona.

‘yoong….’

‘ne oppa’, jawab yoona singkat.

‘yoong saranghae, jeongmal saranghae’, tutur siwon sambil membelai rambut yoona.

‘nado sarangahe oppa…’, jawab yoona memperlihatkan senyumannya.

Entah angin apa yang membuat siwon memberanikan diri mendekatkan kepalanya kearah yoona.yoona yang tahu itu sedikit takut, dia tahu apa yang akan dilakukan siwon kepadanya,seakan tidak ingin membuat siwon kecewa yoona akhirnya menutup matanya,siwon pun mengerti bahwa yoona mengijinkan,tak membutuhkan waktu lama bibir siwon sudah menempel di bibir yoona.awalnya hanya ciuman biasa,karena yoona tidak membalas ciuman dari siwon. Siwon yang kesal akhirnya menggigit bibir bawah yoona agar yoona mau membuka mulutnya. Yoona yang kesakitan akhirnya membuka sedikit mulutnya, siwon pun tidak menyia-nyiakan kesempatan itu.karena sudah terlanjur yoona pun membalas ciuman siwon.ciuman yang awalnya biasa saja menjadi panas karena siwon tidak melepaskankan ciumannya. Lama mereka ciuman sampai saat yoona merasa ada tangan yang meraba tubuhnya dan mencoba masuk kedalam kaos yang di gunakan, setelah sedikit saja tangan itu meraih dada yoona, yoona melepaskan ciumannya.

‘wae………?’, tanya siwon yang kaget karena yoona melepaskan ciuman mereka.

‘sudah oppa, aku takut’, jawab yoona ketakutan.

‘apa yang kau takutkan yoong’.

‘aku takut kalau dari salah satu dari kita menginkan lebih,lebih baik kita tidur saja’.

‘apakah kau sudah tidak mencintaiku lagi yoong’

‘buka begitu oppa,aku hanya…….’, ucapan yoona terputus karena siwon sudah melumat bibir yoona.

Sesaat kemudian siwon melepaskan ciumannya.

‘tak ada yang perlu kau takutkan yoong, aku mencintaimu kau pun mencintaiku, kalau pun itu terjadi biarkanlah terjadi, toh kita melakukannya hanya sekali, jadi kau tidak usah khawatir’,jelas siwon menatap mata yoona.

Yoona yang tidak bisa menjawab akhirnya hanya menganggukkan kepala.yoona seakan pasrah apa yang akan di lakukan siwon padanya.

Tidak menunggu lama siwon sudah melumat bibir yoona. Yoona pun membalas ciuman dari siwon. Lama mereka berciuman tangan siwon sudah merajalela ditubuh yoona. Siwon memasukkan tangannya ke dalam kaos yoona.beberapa saat kemudian mereka berdua pun dalam keadaan naked.setelah itu hubungan terlarang pun terjadi antara siwon dan yoona.

>>>

Pagi pun tiba, semua Super generation pun sudah bangun kecuali yoonwon.

‘siapa saja yang belum bangun?’, celetuk taeyon.

‘emhhhh…..Cuma siwon dan yoona daja yang belum bamgun’.jawab sooyoung sambil melihat sekeliling.

‘omo anak itu, selalu telat bangun, aku saja yang raja tidursudah bangun’, timpal sica.

‘ya sudah biar aku saja yang membangunkan mereka’.usul seohyun.

‘tok tok tok……….’

Terdengar suara pintu di ketok.

‘siwon oppa, yoona unnie, ayo bangun ini sudah pagi, kalian mau pulang tidak’,seru seo dari depan pintu.

Dua insan yang masih dalam selimut pun terbangun karena sebuah teriakan.

‘Ne aku akan bangun,tunggu saja di luar’,jawab yoona masih belum sadar.ketika yoona benar-benar sadar matanya berhasil membualt sempurna melihat keadaan dirinya dan siwon yang tidak memakai pakaian.yoona pun segera ke kamar mandi membersihkan dirinya sebelum siwon bangun.

Setelah selesai mandi dan sudah rapi.yoona pun membangunkan siwon.

‘oppa…bangun,ini sudah pagi, kita akan pulang,lebih baik oppa segera mandi’,kata yoona canggung.

‘emhhhhh….ne”,sambil merenggangkan ototnya.

Yoona pun memutuskan menungu siwon di luar kamar,karena yoona masih malu dengan apa yang terjadi semalam.pintu terbuka menandakan siwon sudah selesai mandi.

‘ekhh…yoong,kau menungguku’, Tanya siwon kaget.

‘ne oppa,oppa sudah selesai’.

‘sudah yoong,kajja kita keluar,kita sudah di tunggu bukan’.

‘ne oppa’

Mereka pun sampai di halaman rumah,dan sudah Nampak super generation yang lainnya sudah menunggu mereka.

‘yahhhh hyung kau lama sekali, seperti pengantin baru yang usai melakukan malam pertama saja’,ejek kyu yang berhasil mendapat jitakan dari sungmin.

‘auuu sakiy hyung’, ringis kyu.

‘sudah-sudah,jangan bertengakar, yang dikatakan kyu betul,bukankah tadi malam memang malam pertama kita tidur sama yeojachingu kita,hahaha’, jawab siwon cengengesan.

Tapi yoona hanya bisa menunduk. Tidak tahu kenapa badannya terasa pegal-pegal dan terasa lemas.

Mereka pun akhirnya pulang.dan dalam perjalanan pulang kali ini mereka duduk dengan pasangan masing-masing, tidak seperti waktu mereka berangkat.

Yoona yang duduk di samping siwon pun hanya bisa diam, dia masih canggung, sampai akhirnya siwon membuka pembicaraan.

‘yoong???’

‘ne oppa’

‘kamu tidak apa-apa’

‘ne oppa aku baik-baik saja,aku hanya lelah,aku ngantuk oppa, apakah aku boleh tidur’,Tanya yoona hati-hati.

‘tentu, tidurlah’.

 

Tinggalkan komentar

91 Komentar

  1. Hulda Nited

     /  April 24, 2015

    Apa yoona bakal hamil???next

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: