[FF] I Think I Love You (Chapter 1)

I THINK I LOVE YOU Chapter 1

 
ddfnff.jpg
 
Type                : Sequel         
Chapter          : 1
Author            : Melshinys / Choi Young Mi
Twitter           : @JatriAmellcia09
FB                    : Jatri Amellcia Andriani
Genre              : Family,friendship,angst etc
Main cast       : Im Yoona
                          Choi Siwon
Other cast     : Lee Donghae as Im Donghae
                         Seo Joohyun as Im Seohyun
                         Gong Yoo as I Gong Yoo
                         Hwang Tifany
                         Jung Soo Yeon as Jessica
                         Choi Kyuhyun
Haii smuanya salam kenal dsni saya author baru,, ini juga ff pertama saya.. jadi mohon maklum kalau ff x agak Gaje and EYD x nggak teratur.. J jadi mohon komen x ya..
 
Happy Reading..
Author Pov
“Kring … kring …” jam waker milik seorang yeoja tersebut berbunyi . Sekarang jam tersebut menunjukan jam 3 pagi . Ya, yeoja tersebut sengaja bangun pagi untuk menonton idolanya dan menyiapkan sarapan pagi untuk saudara – saudaranya . Hm, mungkin ini terlalu pagi untuk menyiapkan sarapan tapi niat pertamanya bangun adalah menonton pertandingan sepak bola el classico (spanish cup) antara Barcelona Vs Real Madrid .
            “Hoam … saatnya menonton ‘my husband’ gumamnya keluar kamar menuju ruang keluarga kedua dirumahnya . “wah skornya sudah 1 – 0 , siapa yang mencetak ? “gumamnya masih dengan mata yang sedikit tertutup .
Setelah menonton beberapa menit, ada replay pertandingan tentang gol pertama tersebut “oo .. yang mencetak higuain , aku kira ‘my husband’ katanya dengan fokus menonton pertandingan  tersebut.
Bak .. bak .. “suara apa itu ?” sambil melihat kebelakang . “ish saeng suara tv – mu mengganggu tidurku !” omel Gong Yoo . “he he mianhae oppa , tv dikamarku sedang rusak gara – gara ahjussi shin mencabut kabel disalah satu tv nya . karena sekarang musim la-liga sudah mulai , Yoona selalu menonton pertandingan real madrid , dan itu membuat appanya khawatir, takutnya nilai youngmi jadi menurun . Appanya langsung menyuruh ahjussi shin untuk mencabut salah satu kabel tv dikamar Yoona .
“Hm , gwencana lain kali kalau mau nonton volumenya dikecilkan ne , btw yang main siapa ?” tanya Gong Yoo “coba aku tebak pasti Barca vs El Real” tebak gong yoo . “Nde , sekarang madrid masih memimpin 1 – 0” sambil menunjukkan senyum indahnya . “ha ? Madrid sudah mencetak gol ?” tanya gong yoo sambil dengan mata yang melotot “aish .. oppa matamu itu membuatku takut tau ..” omel Yoona sambil cemberut “emang kenapa kalau madrid menang ?” tantang Yoona . “mana mungkin madrid menang saeng .. leg I saja skornya sudah 2 – 3” kata Gong Yoo sambil meledek adik kesayangannya .
“Gol .. Gol ..” suara komentator membuat mereka terdiam , itu adalah gol pertama dari Cristiano Ronaldo atau yang sering disebut ‘My Husband’ , dan seketika Yoona berteriak saat melihat selebrasi Cristiano ronaldo . Sedangkan sang oppa hanya tersenyum melihat tingkah laku sang saeng
Yoona pov
            Pukul sudah menunjukkan jam 6 pagi “hari ini adalah hari yang paling bhagia” kata Yoona dalam hati .
            “akhirnya kalian mengangkat tropi dan bisa mengalahkan Barcelona” gumamku saat tropi tersebut diberikan kepada Iker Casilas yaitu kapten Real Madrid . ya, akhirnya klub sepak bola favoritku menang dengan skor 2 – 1 untuk madrid . “huh !! oppa .. sudah jam 6 begini Donghae oppa dan Seohyun belum bangun , apa mereka ingin terlambat ?” kataku sambil menghadap oppaku yang telah menemaniku dari tadi . “ternyata dia juga ketiduran kekehku
            “oppa ..oppa irona !!” teriakku ditelinga Gong Yoo oppa . Untung kali ini tidak cukup susah membangunkannya biasanya membangunkannya harus memakan waktu yang cukup lama .
            “Hoam .. wae saeng ? siapa yang menang ?” racau Gong Yoo oppa.
            “ish oppa kau ini ..” omelku “madrid menang dengan skor 2 – 1 , tadi messi sempat mencetak saat tendangan bebas” jelasku beserta dengan senyum yang selalu mengembang dari tadi pagi di wajahku .  “jeongmal ? hm , cukkae saeng *my husband* mu akhirnya menang juga” sahut minho . “Yak ! , oppa meskipun el real sering kalah dari barca , tapi mereka bagiku tetap hebat , buktinya Real Madrid dimusim pertama ini sudah mengangkat tropi” ucap Yoona dengan wajah kesalnya . “Nde, arrayo .. madrid emang hebat ..*.. mana Donghae & Seohyun ? apa mereka sudah bangun ?” tanya  Gong Yoo oppa . “hm , keliatannya belum , aku akan membangunkan mereka . oppa mandi aja ne ..” suruhku . Gong Yoo oppa pun segera pergi kekamarnya (anggap dikamar masing – masing ada kamar mandi )
Skip –
Author
            Semua anggota keluarga sudah berkumpul untuk sarapan pagi kecuali kedua orangtua mereka , karena sedang berada di Jepang untuk mengurus cabang perusahaan mereka yang berada disana .
“Seohyun .. hari ini oppa tidak bisa mengantarmu , kau diantar sama Im Yoona eonie aja ne !” kata Gong Yoo sambil menatap adik bungsu nya tersebut. “hm, arraso . Aku tau oppa ingin kencan dengan Fany eonie” ledek Seohyun sambil menunjukkan senyum evilnya.
“ish .. kau ini ! aku sedang ada rapat mendadak tadi sekretarisku menelepon kalau hari ini ada investor yang datang dari Perancis”. Omel Gong Yoo . Yoona hanya menggeleng kepala saat melihat tingkah sang oppa dan saengnya . Tapi, tidak dengan oppanya yang satu ini bisa dibilang dia adalah kembarannya Yoona , yaitu Im Donghae . Yah, dia bisa dibilang sangat cuek dan dia selalu bersikap dingin kepada setiap ada yeoja ganjen yang sering mengikutinya , bisa dibilang donghae ini namja terpopuler dikampusnya . Dia selalu bersikap dingin kepada yeoja , tapi tidak dengan Yoona , kalau Yoona sedang sedih dia selalu menghiburnya , apalagi kalau madrid kalah , orang yang pertama kali menghiburnya adalah Donghae oppa .
“Donghae oppa .. nanti temani aku beli buku fisika ne “ pinta Yoona . “nde , kapan ?” tanya Donghae . “nanti malam bisa ?” tanya Im Yoona lagi “ bisa !” jawab Donghae pasti . “eonie .. aku ikut ya .. “ pinta Seohyun dengan manja ke Yoona . Im yoona pun menjawab “ish .. kau tidak usah ikut belajar dirumah saja ya ..saeng ?” Donghae pun juga menjawab “aniy, penumpangnya juga hanya muat 2 orang haha” “betul saeng penumpangnya hanya muat dua orang kan transport nya sepeda motor , kalau eonie pakai mobil takutnya ngga bisa liat, kamu tau kan kaca mobil eonie lumayan gelap , Donghae oppa juga mobilnya masih dibengkel . Jadi kami hanya memakai kendaraan sepeda motor.” Jelas Yoona panjang lebar . Seohyun pun menjadi kesal dan mempout mulutnya .
Skip (@Mobil)
            “eonie kau tau kyuhyun kan ?” tanya Seohyun , yang ditanya masih fokus dengan stirnya . “hm , kyuhyun ?? soulmate mu yang dari SD itu ? emang kenapa ?” tanya Yoona .
            “ish .. eonie dia bukan soulmateku .. tapi rival abadiku” jawab Seohyun dengan wajah kesalnya . “rival abadimu ? seperti Barca & real madrid saja, emangnya dia kenapa saeng ?” tanya Yoona lagi “dia selalu menggangguku eon … dengan rencana – rencana evilnya” adu Seohyun . “och.. begitu , kalian berdua ini dari kecil sampai besar selalu bertengkar , hati – hati nanti jadi BCC alias benci Bilang Cinta” goda Yoona , yang digoda malah mengusutkan wajahnya , melihat ekspresi tersebut tawa Yoona jadi pecah dan itu membuat sang adik tambah kesal .
@Halaman parkir Super Nited Generation High School *Hayoo…siapa yang ngerasa yang school dsni??*
            “nanti , kalau mau pulang hubungi eonie aja ne” titah Yoona pada sang saeng. “nde , eon .anyeong !” sambil keluar mobil dan melambaikan tangannya .
            Saat dalam perjalanan ke kampus ternyata Yoona mogok ditengah jalan. Dia tidak tahu karena apa ? saat melihat mesinnya ternyata air akinya habis. Yoona panik saat itu juga, karena 20 menit lagi kelasnya akan dimulai , sedangkan kampusnya masih jauh . Im Yoona mondar mandir seperti setrika baju . Saat Im Yoona melihat ada mobil ia langsung berdiri ditengah jalan dan berteriak
“STOOOP !!”
Sambil menutup mata
Ciiiit ….. !!
Mobil itu pun berhenti tepat didepan Yoona
Choi Siwon POV
                   Kelihatannya hari ini sangat cerah tapi tidak dengan aku. Hari ini aku akan apes oleh teman – temanku karena aku kalah taruhan bola antara real madrid vs barcelona . Ya aku adalah Barcelonanisti, aku sangat menyukai Messi . menurutku jika dibandingkan antara cristiano ronaldo dan Lionel Messi , skilnya lebih baik messi buktinya messi sudah mendapat elar pemain terbaik dari tahun 2009 – 2011 , sedangkan ronaldo  hanya sekali yaitu pada tahun 2008 sejujurnya aku tidak menyukai grup el – real apalagi dengan pemain – pemainnya mereka selalu bermain kasar. Apalagi pepe , dia bermain sangat kasar menurutku . Ronaldo juga dia terlalu PD dalam setiap penampilannya . Aku heran kenapa banyak yeoja didunia ini yang menyukainya ? semoga saja nanti aku mempunyai yeojachingu yang tidak menyukai Cristiano Ronaldo & Real Madrid (yah bisa dibilang rival abadi) .
                   Saat aku sedang mengomel sendiri ada seorang wanita tepat berdiri ditengah jalan dan sambil menutup mata serta berteriak “stoop!!” aku pun me – rem mobilku denggan mendadak . CIITT !!!
“Hei ! kau ingin cari mati ?” omelku dengan kasar sambil kepala keluar lewat jendela mobilku. “Mianhae , ..” ucapnya sambil membungkuk. “Mudah sekali kau menyebut kata ‘Minhae’ untung aku jalan dengan kecepatan sedang .. kalau tidak mati kau !!” bentakku lagi .”sekali lagi mianhae , bisakah aku minta tolong ?” pintanya dengan sopan dan mata kamipun bertemu .
DEG !
“omo !! .. eomma neoumu yeppo” batinku . Jantungku berdegup sangat cepat . “hm , nde ada yang bisa aku bantu ?” nada suaraku merendah , hanya karena melihat matanya . Dan apa – apaan ini kenapa jantungku berdegup semakin kencang .
“Hm , begini .. mobilku mogok dan aku harus segera ke kampus 15 menit lagi kelaksu akan dimulai . Bisakah kau mengantarku ? Jebal ..” pintanya dengan memohon . “eodiga ?” tanyaku lagi . “ Kyunghee University . Apakah kau tau ?” . “baiklah ayo naik” suruhku .
Saat dimobil suasana sangat hening kami tidak berbincang apapun. Apa – apaan ini ? seharusnya dia mengajakku bicara atau sekedar berkenalan . Saat aku meliriknya , dia hanya diam dan menatap keluar jendela . “siapa namamu ?” tanyaku langsung memecah keheningan , dan dia langsung menoleh ke arahku , mata kamipun bertemu lagi .
DEG !
Jantungku pun mulai berdegup lagi , segera aku palingkan wajahku kedepan .
Oh Tuhan ! tolong jaga jantungku jangan sampai keluar dari tempatnya . “nde ?” tanyanya terkejut” Im Yoona imnida . Panggil saja aku Yoona” jawabnya sambil tersenyum. Ish .. yeoja ini bisakah jangan menunjukkan senyumnya ? “kalau kau ?” tanyanya “Choi Siwon imnida . panggil saja aku Siwon” jawabku .
“hm … Siwon-ssi aku turun disini saja . Gamsahamnida sudah mengantarku” katanya , aku hanya tersenyum . Diapun keluar dari mobil , melihat jalannya sudah membantuku terpana apalagi wajahnya .
Siwon POV end
Yoona
                   Ciit !!! Tuhan apakah aku sudah mati ? aniy, sekarang aku masih hidup, karena tidak ada rasa sakit disekitar tubuhku. Pelan – pelan aku membuka mata . “Hampir saja” gumamku. Seraya melihat mobil yang aku hentikan tepat berada didepanku. “hei ! kau ingin cari mati?” omelnya. Seorang namja yang berada didalam mobil tersebut. Aish, kasar sekali namja ini Gong Yoo oppa & donghae oppa pun tidak pernah meneriakiku seperti ini . “mianhae” ucapku seraya membungkuk , ya ini juga salahku karna menghentikan obil orang asing dengan mendadak “ mudah sekali kau menyebut kata ‘minhae’ untung aku jalan dengan kecepatan sedang kalau tidak .. mati kau !! bentaknya lagi . “sekali lagi mianhae, bisakah aku minta tolong ?”pintaku dengan sopan . “nde, ada yang bisa kubantu?” . nada suaranya merendah. Apa – apaan namja ini tadi bicaranya sangat tinggi dan kasar sekarang merendah. Dasar namja aneh ! .
                   “Hm begini .. mobilku mogok dan aku harus segera kekampus. 15 menit lagi kelasku akan dimulai bisakah kau mengantarku ? jebal” pintaku dengan memohon .
“eodiga ?” tanyanya
“Kyunghee University . Apakah kau tau ?” kataku . “baiklah ayo naik” suruhnya . huh .. untung saja dia baik .
Saat dimobil suasananya sangat canggung . Aku ingin menyapanya tapi aku tidak yakin dia akan meresponku. Aku hanya menatap keluar jendela . “ siapa namamu ?” tanya langsung membuatku terkejut.”nde ? kagetku . “Im Yoona imnida, panggil saja aku Yoona” jawabku dengan senyu terbaikku. “kalau kau ?” tanyaku balik “Choi Siwon imnida. Panggil saja aku siwon” jawabnya. “hm , siwon aku turun disini saja, gamsahamnida sudah mau mengantarku” kataku . Dia hanya tersenyum menanggapi ucapanku
DEG!
Aiih .. kenapa jantungku berdebar begitu kencang saat melihat senyumnya. Juur saja senyumnya sangat indah, aku pun segera keluar dari mobilnya dengan masih jantungku yang berdebar sangat kencang .
Yoona POV end
Author
                   Yoona dengan tergesa – gesa menuju kelasnya 5 menit lagi kelasnya akan dimulai “Yoona !!” . Yoona mencari suara tersebut , ya itu adalah teman-temannya yaitu Choi Sooyoung, Kwon Yuri dan Lee Sunny. Mereka bisa disebut teman seperjuangan yoona ,dan mereka sering disebut DheExaCia. Yoona tersenyum melihat ke-3 temannya.
“hai ..!!” respon yoona sambil melabaikan tangannya ke 3 temannya
“hm,soo, yul, sun apakah kelas sudah dimulai ? apakah kangin kyuso sudah masuk ? apakah praktiknya sudah dimulai ? tanya yoona dengan cepat. “aigo !! yoona-ya bisakah kau satu persatu ? hah ?” jawab sooyoung bingung. “ hehe. Mianhae chagi .. btw kenapa kalian disini ?” tanya yoona dengan senyumnya. “ ish .. aku bukan yeojacingumu yeobo..” jawab sooyoung lagi “dasar 2 yeoja aneh,,” omelSunny. Melihat ekspesi kesal Sunny mereka bertiga pun tertawa “hahaha ..Sunny– ya wajahmu seperti itu kenapa Sungmin oppa mau jadi pacarmu ? huh.. apakah kau pergi kedukun agar sungmin oppa tergila –gila padamu ?” ejek Yuri . “hei .. enak saja kau !!” jawab Sunny masih dengan wajah kesalnya.
‘aigoo …kalian berdua ,, berhentilah berdebat . btw , kenapa kalian disini ? sambil melihat seluruh temannya keluar dari ruangan dan berkumpul didepan mading.
Yoona dan teman-temannya adalah bisa dibilang calon dokter spesialis tulang. Sekarang yoona sudah menginjak semester 10 dan beberapa bulan lagi dia dan teman-temannya akan menjadi dokter.
“ Hari ini kita tidak jadi praktikum karena kang-in kyuso anaknya lagi sakit, jadi kita hari ini free…”
“Lalu apa hubungannya kalian berjumpul disisni dan anaknya sonsaengnim?” tanya yoona seraya memotong ucapan yuri tadi dengan bersikap seperti orang yang tidak berdosa.
“ Aigoo!! Yoong kau ini Yuri belum selesai menjelaskan , begini kita disuruh berkumpul disini karena katanya ada acara dalam rangka ulang tahun dan bukankah kita beberapa bulan lagi akan lulus dan menjadi dokter? Hm? Jadi katanya acara u;ang tahun dan hari kelulusan kita akan diadakan bersama, dan katanya dalam beberapa bulan ini kita harus mendokumentasikan bagaimana kegitana-kegiatan kita dikampus, dok. Tersebut akan ditayangkan  saat kita lulus nanti, dok. Itu pun dikumpul perkelas” jelas sooyoung panjang lebar.
“ooo…” respon ketiga temannya seraya mengangguk.
“dari mana kau tau tentang ini?” tanya sunny
“Yak!! Apakah kau tidak melihat itu??” sambil menunjuk kearah mading
“Hehehe.. iya ya” kekeh sunny
                                                            TBC
Gmna?? Maaf ya moment yoonwonnya masih dikit.. and mkasih buat eonie resty yang udah publish ff aneh ini.. ingat ya jangan lupa RCL. Dadah,,
Tinggalkan komentar

120 Komentar

  1. Yana Sebastias Pramudhiae

     /  Maret 21, 2013

    Keren banget ceritanya:)
    Lanjut….

    Balas
  2. Rusyda

     /  Maret 22, 2013

    aish, aku telat baca.. ya udh deh lanjut..

    Balas
  3. hania

     /  April 13, 2013

    Wah wonppa dah ada rasa ma yoong unnie
    Maaf ya thor aku baru baca jadi telat komen maaf ya
    gomawo

    Balas
  4. bagus thor. dr awal cerita ja udah seru

    Balas
  5. kimy

     /  Juni 17, 2013

    baca dari pertamaaaaaa. wahaha pada penggila bola

    Balas
  6. Seru bget author,

    Balas
  7. bagus aku suka ceritanya

    sesuai janji aku akan coment disemua FF chingu
    hehehehe

    Balas
  8. i'm yoonwonited

     /  Juni 20, 2013

    aku baru baca ini hehe. kayaknya bakalan seru nihh ^^

    Balas
  9. penggila bola 😀
    ceritanya menarik ^^

    Balas
  10. aat yoonwon

     /  Juli 26, 2013

    Bagus

    Balas
  11. Wah yoona eonni calon dokter ya???

    Balas
  12. cie.. uri simba lngsung trpana pd pndangn prtama ama yoongie
    keren lnjut

    Balas
  13. Dede

     /  Maret 5, 2014

    Msih bingung sama jln ceritanya?

    Balas
  14. Mia

     /  Juli 16, 2014

    Kaya’ xa menarik nih

    Balas
  15. Dahlia GaemGyu

     /  Juli 19, 2014

    ya gue sehati ama Yoona eonnie, sma2 suka madrid, keren

    Balas
  16. rahmania

     /  Juli 24, 2014

    Kyknya nnti yoonwon jg bakal jd rival,do’a siwon gk terkabul ya psti nnti dia suka yoona.

    Balas
  17. Ceritanya bgs jg ya
    dari awal bacanya lucu bgt lihat keluarga Im, sepertinya bakal kocak ni. Hehehe………

    Balas
  18. Suka bgt ceritanya, kocak hbs deh
    apalagi lihat keluarga Im dan tmn2 Yoona

    Balas
  19. Aan komalasari

     /  Agustus 17, 2014

    Suka tapi agak sulit mencernanya,,,
    aku tidak suka bola,,,

    Balas
  20. ade irmawati r

     /  September 14, 2014

    Keereeeeennnn

    Balas
  21. Dedewjasmin

     /  Oktober 7, 2014

    Menarik iyah momens yoonwonya kurang bngt.

    Balas
  22. Aku baca lg ni FF tapi gk ada bosannya, ceritanya nyambung bgt chingu

    Balas
  23. titien

     /  Desember 23, 2014

    wahhh…mereka udah saling suka pd pandangan pertama..
    next…

    Balas
  24. Nanda Wang

     /  Januari 21, 2015

    next chapt

    Balas
  25. marsiah

     /  Maret 27, 2015

    Aq gak suka bola jadi gak ngerti para pemain bola hehehe…

    Balas
  26. hallo thor q reader baru ne
    q bru baca ne
    ff.a bagus v kurang panjang hehehhe
    v bagus bgt thorr

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: