[2S] You Are Still The One (Chapter 1)

[2S] You’re still the one

Annyeong…wahh akhirnya aku bisa share FFku disini, ini FF pertamaku lohh. Sebenernya ini FF udah lama aku bikin tapi baru bisa dishare sekarang. Jadi buat para readers n para author mohon bantuannya yahh…oia aku juga mau berterimakasih sama admin gee yang udah mau posting FFku ini (sama-sama^^). Ok guys, happy reading 🙂

 

PART 1

Author : Alfiah a.k.a Choi Ji Hyun

Genre : Romance, sad, etc

Main cast : Choi Siwon (SuJu), Im Yoon Ah (SNSD)

Other cast : Taeyeon, Hyoyeon, Shindong, Tiffany, Yuri, Donghae, etc.

 

“When I first saw you, I saw love.

And the first time you touched me, I felt love.

And after…

all this time, you’re still the one I love.”

 

SIWON POV

Sepertinya siang ini terlihat begitu cerah. Hmm…hembusan anginnya benar2 menyejukkan. Kebetulan cuaca sedang bagus aku mengajak Yoona-kekasihku untuk pergi makan siang bersama dikawasan gedung SMent, aku takut jika aku mengajaknya keluar paparazzi akan memergoki aku kencan dengannya.

“Oppa…aku sangat lapar, cepatlah kita pesan makanan” rengek Yoona manja sambil kedua tangannya memeluk tanganku. Sifat seperti inilah yang membuatku tak bisa melepaskannya.

“Baiklah chagi-ah…kau tunggu disini, aku akan memesan makanan untukmu” jawabku sambil membelai rambutnya yang terurai panjang. Dia menurut dan duduk dikursi, akupun segera memesan makanan.

Setelah beberapa menit, kamipun selesai menghabiskan makanan. “Yoong, sepertinya syuting CFku akan dimulai besok. Dan seperti biasanya aku tidak bisa menemanimu sesering mungkin” jawabku memulai pembicaraan, nada suaraku terdengar menyesal.

“Aku juga oppa, besok aku akan pergi ke Jepang. Aku bersama member SNSD yang lain akan memulai tur kami disana. Huhh…aku pasti akan sangat merindukanmu” jawab Yoona menatapku lalu memanyunkan bibirnya.

“Kau ini…mengapa saat kesalpun wajahmu masih saja terlihat manis? Apa kau memiliki rahasia khusus?” tanyaku sedikit tertawa.

“Ahh…oppa yang benar saja. Aku ini memang sudah manis dari dulu. Kau saja yang selalu menyangkalnya” jawabnya semakin kesal.

“Ha ha ha…ternyata gadisku benar2 manis yah” ucapku sembari mencubit pelan kedua pipinya dengan tanganku.

“Aiishh oppa…kau ini selalu saja” jawabnya mencoba melepaskan cubitanku, lalu kamipun tertawa bersama.

>>><<<

One day…

AUTHOR POV

Suara riuh tepuk tangan penonton bergemuruh disetiap sudut ruangan tempat dilaksanakannya konser SNSD yang kala itu digelar di Jepang. Penampilan merekapun berakhir dengan lagu penutup “Time machine” yang baru saja mereka nyanyikan. Para member SNSDpun segera berjalan menuju backstage untuk mengistirahatkan kepenatan mereka, salah satunya adalah Yoona yang sedang sibuk mengelap keringat yang telah membanjiri wajahnya.

“Huhhh…lelah sekali hari ini” keluh Yoona sembari mengelap wajahnya.

“Cepatlah bersiap2, kita akan langsung pulang ke hotel karena besok kita akan ada jadwal pemotretan. Lagi pula yang lain juga sudah terlihat sangat lelah.” Ujar Taeyeon memberitahu Yoona kemudian duduk disebelahnya.

“Heumm….arasseo, tapi..apakah pemotretan tidak bisa ditunda sampai lusa eon? Aku lelah sekali, apa eonni tidak merasa lelah?” rengek Yoona manja pada Taeyeon.

“Kau ini, rasa lelah seperti ini sudah menjadi resiko kita sebagai artis. Demi menghibur para SONE sudah sewajarnya kita menjalankan semua ini. Sudahlah, cepat kau ganti baju, kutunggu kau didepan.” Kata Taeyeon bijak. Lalu ia pun segera berlalu meninggalkan ruangan itu.

Yoona menghembuskan nafasnya dengan berat dan berkata “huuuffhhh….menyebalkan!” keluh Yoona.

“Ahh…sejak kemarin aku lupa belum mengecek iphoneku, paboya yoona. Hmm…apakah ada panggilan masuk dari Siwon oppa ya?” gumam Yoona lalu segera mengecek iphonenya.

”Mwo? Mengapa tak ada satupun panggilan masuk ataupun message darinya? Memangnya sedang apa dia? Tumben sekali tak ada kabar. Mmm…baiklah aku coba menghubunginya saja” Yoonapun menelepon Siwon.

Tuutt…tuutt…tuutt…

“Mengapa teleponku tidak diangkat?” kesal Yoona. “Baiklah, kucoba sekali lagi” ia pun segera menelepon kekasihnya kembali, namun tidak terdengar jawaban dari seberang sana.

“Hmm…apakah dia sekarang sedang sibuk? Sudahlah akan kuhubungi nanti saja” Kemudian ia segera bersiap2 untuk meninggalkan ruangan itu dan bergegas kembali ke van yang akan membawa mereka ke hotel tempat mereka menginap karena waktu sudah menunjukan pukul 10 malam.

 

@Yoonhyon’s room hotel

“Kau istirahatlah, bukanlah tadi kau bilang kau sangat lelah.” Ucap Hyoyeon pada Yoona.

“Baiklah eon, hari ini aku memang sangat lelah. Lalu eonni mau kemana?” Tanya Yoona penasaran.

“Aku akan menemui Tiffany, tadi dia memanggilku. Sepertinya dia ingin curhat sesuatu padaku.” Jawab Hyoyeon sembari mengikat rambutnya.

“Ohh…” kata Yoona mengangguk paham. Hyoyeonpun pergi meninggalkan Yoona sendirian.

“Ayo pergi tidur, besok aku harus bersiap2 untuk pemotretan.” Ujar Yoona pada diri sendiri.

“Oia…aku coba hubungi Siwon oppa lagi saja, mudah2an dia belum tidur.” Yoonapun segera menelepon Siwon, tapi tetap saja tidak ada jawaban dari Siwon.

“Aiisshh…mengapa kau sulit sekali dihubungi, apakah sesibuk itukah dirimu sampai teleponkupun tidak kau angkat? Apa kau tidak tahu bahwa aku sangat merindukanmu” ucap Yoona kesal sambil memanyunkan bibirnya.

“Huhh..Choi siwon menyebalkan! Awas kau nanti. Ahh lebih baik aku membuka twitternya saja. Aku ingin tahu apa yang ia lakukan akhir2 ini.” Kata yoona sambil tersenyum, rasa kantuknya hilang seketika. Ia pun segera menjelajahi twitter milik Siwon, bibirnya tak berhenti menyunggingkan senyuman setiap membaca tweet milik Siwon-kekasihnya. Namun senyumannya hilang ketika ia melihat salah satu foto yang tidak terlalu lama Siwon upload di twitternya itu.

“Mwo?! Fo…foto apa ini? Mengapa Siwon oppa mengupload foto ini? dan..apa? mengapa dia menulis seperti ini?” gemetar tangan Yoona memandangi foto itu, ia kemudian mengingat kejadian2 dulu yang membuatnya tak bersemangat.

“Choi siwooonnnn…..awasss kauuu!! Aku benar2 marah padamu sekarang!” jerit yoona. Yoonapun lalu meletakkan iphonenya diatas meja dekat tempat tidurnya dengan kasar. Perasaannya kini benar2 tak karuan, iapun meletakkan kepalanya diatas bantal, wajahnya masih terlihat shock dan pucat. “Oppa…mengapa dia?” gumam Yoona lalu tak terasa keluarlah cairan bening dari matanya, beberapa kemudian Yoonapun memejamkan matanya.

 

SIWON POV

“Hyung, kau taruh dimana minuman yang tadi pagi aku beli?” Tanyaku pada Shindong hyung yang sedang duduk menonton tv sambil memakan snack.

“Kusimpan didalam lemari es, coba kau cek saja” jawabnya tanpa menoleh.

“Ohh begitu..baiklah, gomawo hyung” ucapku padanya. Akupun segera berjalan menuju dapur dan membuka lemari es dan mengambil minuman tersebut, segera aku meminumnya.

“Ahh…segar sekali…” ucapku melepas lelah yang sedari pagi kurasakan karena syuting CFku yang baru selesai hari ini.

“Oia sejak kemarin aku belum menghubungi Yoona” kataku sambil merogoh saku celanaku.

“Tapi…sudah selarut ini sepertinya dia sudah tidur. Ahh akan kutemui dia besok setelah kepulangannya dari Jepang.” Kataku lalu berjalan menuju kamarku untuk segera tidur. Akupun segera berbaring diranjangku. selamat tidur chagi-ah…aku merindukanmu…gumamku dalam hati lalu akupun terlelap tidur.

>>><<<

The next day…

AUTHOR POV

Suasa pagi yang begitu indah di kota Seoul, mentari yang bersinar cerah dan udara yang hangat menghiasi negara gingseng ini. Banyak orang dan mobil yang berlalu lalang dijalanan sibuk dengan urusan mereka masing2. Terlihat sebuah van putih yang didalamnya terdapat para member SNSD yang melaju menuju dorm mereka.

“Baiklah…kita sudah sampai di dorm. Istirahatlah kalian, gamshamnida atas kerja kerasnya” ujar manager pada para member SNSD

“Ne, gwaenchanha oppa…” kompak member SNSD, merekapun segera turun dari van dan berjalan masuk ke dorm mereka.

“Ahh…oppa, setelah ini kau akan ke SMent kan? Bisakah aku ikut bersamamu? Tadi tuan Lee meneleponku sepertinya dia ada urusan denganku” Tanya Yoona pada manajernya.

“Ohh…Jinjja? Kemarin tuan Lee juga menghubungiku untuk memberitahumu bahwa kau mendapatkan pekerjaan baru. Hajiman, apakah kau tidak lelah?” Tanya sang manajer khawatir.

“Tidak, aku baik-baik saja oppa. gwaenchanha.” Jawab Yoona lalu menyungginggkan senyuman tanda ia baik2 saja.

“Baiklah ayo masuk” jawab sang manajer.

“Gomawo oppa… Yuri eonni bisakah kau bawakan tasku kedalam dorm? Aku akan langsung ke SMent saja” pinta Yoona pada Yuri.

“Ah…ne, hati2 dijalan Yoong” kata Yuri sambil berjalan mengambil tas Yoona.

“Ne eonni…gamshamnida… J” ucap yoona kemudian menundukan kepala tanda berterimakasih, Yuri hanya tersenyum membalas ucapan Yoona. Yoonapun segera masuk kembali kedalam van dan mobilpun melaju meninggalkan dorm SNSD.

Tepat pukul 07.30 pagi Yoona sampai di gedung SMent, ia melangkah menuju tempat dimana ruangan tuan Lee berada. Namun ditengah jalan ia bertemu dengan Siwon yang sedang berjalan bersama Yesung pada arah yang berlawanan, mereka terlihat sedang menjahili satu sama lain. Yoona mencoba menahan amarahnya yang sejak kemarin ia rasakan dan berjalan dengan santai.

“Oh…hai Yoong, jarang sekali kau pagi2 kemari. Apakah ada urusan?” Tanya Siwon pada Yoona sambil langkahnya dipercepat.

“Ne…tadi tuan Lee meneleponku, sepertinya aku akan mendapatkan pekerjaan baru” ketus Yoona datar. Terlihat ia tak bisa menahan amarahnya.

“Ahh…benarkah? Wahh ternyata Yoongieku benar2 sibuk sekarang. Setelah pulang dari Jepang kau masih saja dibanjiri pekerjaan baru. Kau tahu, aku sangat merindukanmu. Rencananya hari ini aku akan mengajakmu pergi.” kata siwon sambil mencubit kedua pipi kekasihnya itu.

“Ahh…oppa, hentikan. Disini banyak orang, mianhe aku sedang sibuk.” ucap Yoona lalu melepaskan cubitan Siwon.

“Aku sudah ditunggu tuan Lee, aku pergi dulu” ujar Yoona lalu iapun segera berjalan dengan cepat menuju lift.

“Hey…kenapa dia? Sepertinya dia sedang kesal” Tanya Yesung berjalan menghampiri Siwon.

“Entahlah hyung, aku juga heran padanya. Tingkahnya begitu aneh, padahal disini sepi tapi mengapa dia berkata banyak orang?” bingung Siwon sambil memandang Yoona yang berlalu pergi.

“Sudahlah, palli kita segera pergi. Kita sudah ditunggu Leeteuk hyung diluar.” Kata Yesung sembari merangkul Siwon

“Ahh..ne, kajja” jawab Siwon menatap Yesung. Merekapun berjalan beriringan menuju pintu keluar.

>>><<<

YOONA POV

@ night in Yoona’s room

We bring the boys out…we bring the boys out…

Siwon oppa? ada apa dia menghubungiku. Gumamku dalam hati, aku menghembuskan nafas lalu segera mengangkat teleponnya.

“Yeoboseyo” sapaku padanya.

“Chagi-ah, kau sudah tidur?” Tanya Siwon oppa dari sebrang sana.

“Eopsseo, aku baru selesai merapikan tempat tidurku. Sebentar lagi akan tidur” jawabku menahan emosiku.

“Ohh…Yoong, mengapa tadi siang saat di SMent kau bersikap aneh padaku? Apakah terjadi sesuatu padamu?” tanyanya, terdengar suaranya terlihat khawatir.

“Ah…aniyo, aku tak apa2. Oppa tak perlu khawatir. Mianhe aku membingungkanmu.” Jawabku sekenanya, kucoba untuk menyembunyikan kerisauanku.

“Begitukah? Baiklah, cepatlah kau tidur. Besok kau harus bangun pagi, bukankah kau akan syuting?” ujarnya lembut. Ah…oppa, bisakah kau tak mengatakannya dengan lembut? Aku bisa gila jika kau seperti ini. gumamku dalam hati.

“Ne, aku duluan oppa. selamat tidur” jawabku pelan

“Selamat tidur chagi-ah, saranghae…”

“Nado saranghae oppa” jawabku lalu memutuskan sambungan telepon dan segera tidur.

>>><<<

The next day….

“Ahh..ne oppa, gomawo…” ujarku pada manajerku lalu akupun keluar dari ruangan kantornya.

“Akhirnya selesai juga. Setelah ini pulang lalu istirahat” ucapku lelah. Saat aku berjalan menuju lift tiba2 pandanganku terhenti pada  seorang namja yang disebelahnya terdapat seorang yeoja yang sedang tertawa bersama yang berdiri disamping jendela, wajah mereka terlihat begitu ceria.

Siwon oppa dan Fany eonni? Sedang apa mereka disana? Mengapa mereka terlihat begitu sangat akrab? Benarkah dugaanku selama ini? Tanyaku dalam hati.

Kuperhatikan dengan seksama mereka terlihat begitu gembira. Lalu aku mencoba mendekati mereka tetapi aku tidak berani melangkah lebih dekat, akupun hanya bisa memanggil Siwon oppa.

“Oppa!” teriakku. Seketika mereka berdua memalingkan wajahnya kearahku dan menghentikan tawa mereka. Aku yakin pasti mukaku sudah seperti kepiting rebus yang sangat merah menahan amarah dan cemburu.

“Yoongie…sedang apa kau disini? Bukankah kau ada syuting CF hari ini?” Tanya Siwon menatapku berharap aku menjawab pertanyaannya.

“Ohh…hai Yoona, bagaimana kabarmu?” sapa Fany eonni basa-basi, entah kenapa dia terlihat gugup.

Aku tak menjawab pertanyaan mereka tetapi aku langsung berbalik dan pergi, aku mencoba menahan air mataku yang sedari tadi kutahan. Kudengar suara langkah kaki mengejarku, ya itu pasti Siwon oppa dan benar dugaanku. Aku mencoba mempercepat langkahku tapi terlambat, Siwon oppa sudah terlanjur meraih tanganku dan sekarang ia berdiri tepat didepanku.

“Tunggu Yoong…mengapa kau pergi begitu saja tanpa menjawab pertanyaannku?” Tanya Siwon oppa sambil membelai rambutku. Tapi aku memilih diam mencoba menahan isak tangisku.

“Yoong? Kau…kau menangis? Apa yang terjadi padamu chagi-ah?” Tanya Siwon oppa, suaranya terdengar khawatir. Dia mencoba mengangkat kepalaku dengan tangannya memegang daguku, tapi aku langsung menepis tangannya.

“Sudahlah oppa, kau tidak perlu bersikap khawatir seperti itu. Aku sudah tahu, kau mencintainya kan? Kau mencintai Fany eonni kan?” ujarku ditengah isak tangisku yang sudah kucoba untuk kutahan, wajahku masih menunduk menyembunyikan tangisanku.

“Tiffany? Mencintainya? Hahh…kau jangan bercanda Yoong, bagaimana mungkin aku mencintainya sedangkan hatiku sudah menjadi milikmu. Dengar Yoong, aku hanya mencintaimu…hanya dirimu bukan Tiffany atau siapapun” jelas Siwon oppa sambil memegang pundakku. Kembali kutepis kedua tangannya.

“Heuhh…pandai sekali kau berucap. Mwo? hanya aku? Sudahlah…kau tidak perlu berbohong oppa, aku tahu selama ini kau mencintainya (tiffany)…” Kali ini aku berani menatapnya tajam.

“Yoong…” Siwon oppa coba memotong,

“Dan bodohnya aku tidak menyadari hal itu sejak awal. Pergilah, yang seharusnya kau kejar bukan aku tapi dia, Fany eonni. Dia pasti sedang menunggumu. Pergilah oppa!” aku berlari pergi meninggalkannya sendirian, mungkin dia sedang shock sekarang. Terdengar dia berteriak memanggil2ku dan memukul tembok disampingnya dengan penuh kekesalan.

 

SIWON POV

“Aaarrrgghhhh……” aku berteriak karena kesal. Lalu aku memukul tembok yang ada disampingku dengan kedua tanganku. Yoong…kau ini kenapa? gumamku dalam hati. Aku benar2 sakit melihatnya menangis seperti itu.

>>><<<

AUTHOR POV

Terlihat 2 orang yeoja sedang berjalan di koridor SMent, mereka terlihat diam satu sama lain. Mereka adalah Yoona dan Tiffany. Tiba2 ada seorang namja yang memanggil Yoona dari belakang.

“Hai Yoong…sedang apa kau disini?” tanyanya sambil menepuk bahu Yoona, ternyata itu Donghae yang datang bersama Siwon.

“Oh..hai oppa, aku bersama Fany eonni baru saja menemui manajer kami.” Jawab Yoona dengan senyumnya, namun seketika senyumannya hilang ketika melihat Siwon yang berdiri disamping Donghae.

“Ah…benarkah? Hai Fany-ah.” Ucap Donghae bergantian menatap Yoona lalu Tiffany. Tiffany hanya membungkukkan kepala membalas salam dari Donghae.

“Oia oppa…apa kau sudah makan siang? Bagaimana kalau kita ke coffe shop? Aku sangat lapar.” Tanya Yoona manja pada Donghae, matanya tak berhenti melirik Siwon.

“Kebetulan aku belum makan siang, baiklah ayo kita pergi. Tapi bagaimana dengan Tiffany? Siwon-ah kau mau ikut bersama kami?” ajak donghae.

“Ahh…tidak, kalian berdua saja.” Jawab Siwon mencoba menahan perasaannya.

“Benar…lagi pula Siwon oppa pasti akan mengajak Fany eonni. Kajja kita pergi, aku sudah sangat lapar.” Jawab Yoona sengit, lalu ia meraih tangan Donghae dan meninggalkan mereka berdua. Donghae hanya menurut saja tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi.

 

SIWON POV

Yoong, kau ini kenapa? mengapa sikapmu begitu dingin padaku? Tanyaku dalam hati. aku masih bingung atas sikapnya akhir2 ini. Akupun pergi meninggalkan Tiffany sendirian.

 

TIFFANY POV

Aku memutuskan segera pulang ke dorm SNSD. Aku bingung atas kejadian tadi, sepertinya hubungan Siwon oppa dengan Yoona sedang tidak baik. Dan mengapa dia membawa namaku juga? Aiisshh…aku benar2 bingung terhadapmu Yoong. Gumamku dalam hati.

“Mungkin karena suatu hal dia sedang marah padaku, tapi apa?” ucapku pada diri sendiri.

Lalu saat aku berjalan menuju tempat parkir, dari ruang latihan aku mendengar percakapan antara seorang namja dan yeoja. Ahh…sepertinya itu suara Yesung oppa dan Yuri. Tunggu dulu, sepertinya mereka sedang membicarakan Yoona. Ada apa ini? Mengapa mereka menyebut namaku? Gumamku dalam hati, lalu aku memutuskan untuk menguping pembicaraan mereka.

>>>TO BE CONTINUE<<<

Iklan
Tinggalkan komentar

75 Komentar

  1. hania

     /  April 12, 2013

    Foto apa ya yg dilihat yoona eonni

    Balas
  2. foto apa yang dilihat yoong???pasti dia salah paham kan??

    Balas
  3. aat yoonwon

     /  Juli 26, 2013

    Selalu saja tiffany yg jadi penghalang hah benar2

    Balas
  4. liza faiza

     /  Agustus 24, 2013

    aaaaa ada ff yoonwon walaupun udah lma tpi aku bru bcaa…hehe

    crita nya seru,kren bngetz…
    Foto yg di liat yoona di twitter nya wonppa thu fto nya sifany bukan….
    Pnasaran bngetz untung nya cma 2shoot jdi bsa tau deh..
    O ia fany gx bleh thu nguping2….oh ya smga fany gx suka ma wonppa#amin
    lnjut mw bca part 2 nya…

    Balas
  5. lanjut…
    keren ceritanya..

    Balas
  6. tia risjat

     /  Februari 15, 2014

    foto apa tuch? foto selca siwon sama fany kah? aigo.. jangan cemburu buta gitu dulu yoong.. siapa tahu kalo sebenernya wonpa sama fany sedang merencanakan kejutan untukmu..

    Balas
  7. yuliana

     /  April 18, 2014

    penasaran apa yg ditulis siwon d twitter ??
    suka ma cerita real life kaya gini

    Balas
  8. Dede

     /  April 20, 2014

    Kira apa yg akan terjadi yah?semoga kesalahpahaman mereka cepat terselesaikan.

    Balas
  9. zubaidah

     /  April 29, 2014

    Sebernya apa yang terjadi ma yoona eonni,, terus foto yang diliat yoona itu foto siapa??? Tifanny kah??? Next

    Balas
  10. Baikan dong….yoonwon …

    Balas
  11. Sebenernya yoona marah karna apa sih, apa karna foto tapi emang foto apa..

    Balas
  12. Foto apa siii yang diliat yoongie?,, penasaraaan ama lanjutannyaaaa

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: