[3S] My Love My Baby (Chapter 1)

My Love My Baby

Part 1

Author             : arazahra17

Genre              : romance , family

Length             : 3 shoot

Cast                 : Choi Siwon

Im Yoona

Other cast        : Member SNSD

Member Super Junior

Tn. Im

Tn. Choi

Ny.Choi

Disclamer        : Annyeong eonni,chingu,yoonwonited Berjumpa dengan author baru yeay ..

Mian cerita gaje dan gak mutu , banyak typo , kurang memuaskan , minim kata    dan lain sebagainya..

Cerita murni hasil pemikiran dari author

Mian klo da kesamaan judul atau apapun tetapi tidak bermaksud  menjiplak atau apa mungkin hanya ketidak sengajaan dan kembali di kalimat murni pemikiran sendiri.

 

 

 

 

Happy Reading ^ ^

 

 

“Aiish Hyung bisakah kita jalan lebih cepat…?!!” tanya siwon dengan sedikit nada gusar dan itu membuat member suju yang lain bertanya – tanya

“Memang ada apa? kelihatannya dri tadi raut wajahmu tidak pernah berubah?” Jawab leeteuk yang sedang asik memainkan I-phone ny

“Jangan – jangan hyung kangen yaa sama yoona ?”ledek kyuhyun dengan senyum evil

“Dasar pabo dia gusar karena takut yoona diculik dengan orang lain …“timpal eunhyuk asal ceplos

“tenang saja taecyeon udah jauh ma Yoona .Apa kau lupa saat ada skandal Yoona-Taecyeon memanas Yoona Langsung menjauh dengannya?tapi tidak dengan kau kan?”Donghae pun balik menimpali

PLAAK..“PABO fishy,, jelas lah saat itu kan Yoona dan Siwon sudah pacaran”terpa Shindong beserta kado special yaitu pukulan yg tepat mendarat ke kepala Donghae. Donghae hanya bisa meringis kesakitan #Fishy malang.

“Kau tau jika si ice princess tau pasti kau sudah di makan olehnya Hyung”Ryewook yang sedari tadi hanya diam pun angkat bicara dan mengundang tawa member suju

Hanya Siwon saja yang tidak menanggapi, sikapnya tidak seperti biasanya yang selalu menanggapi candaan para member suju dengan banyolan yang dapat menyebabkan perut orang sakit untuk menhan tawa

Semua member bertanya – tanya dalam hati apa yg terjadi dengan Siwon, seakan tau dengan keadaan salah satu membernya dan termasuk icon dari boyband tersebut merekaikut – ikutan diam tanpa kata hening dan membosankan . Selang beberapa lama Leeteuk sang leader pun memberanikan angkat bicara mencoba mencairkan suasana didalam van

Siwon POV

Sebenarnya ak mendengarkan candaan dari hyung,dan namja dongsaeng tapi ak sedang tidak berselera untuk menanggapinya . Ak tak tau perasaan apa ini selalu bergelayut dalam pikiranku dan seakan tak mau enyah dari otakku.Aku khawatir dgn Yoona beberapa hari ini dia tdk pernah menghubungiku, kita lost contact. Ak mencoba untuk menghubunginya tapi seperti biasa hanya suara sang operator yang menyambut tidak habis akal ak mengirim sms siapa tau saja ia membalasnya

 

To : My Lovely Deer

Ada pa dgn mu yeobo? Balas sms ku

ku mohon…

From : Siwon

Kutunggu balasan darinya

1 menit …………………

2 menit …………………

3 menit …………………

4 menit ………………..

5 menit ………………..

…..

10 menit telah berlalu tapi tetap saja tidak ada jawaban ak semakin khawatir. Ada apa sebenarnya dgn mu yeobo ak bingung

sikap mu tdk seperti biasanya tolong jgn bikin ak khawatir dan menduga firasat jelekku benar.

Tuhan jagalah dia ku mohon semoga tidak terjadi apa- apa , doaku dalam hati

Yah… memang ak sudah menikah   hampir 2 tahun akan  berlalu denganny tepatnya tanggal  22 desember.Pernikahan rahasia yang hanya diketahui oleh ku, Yoona , keluarga kami dan tentu saja Lee SooMan sangjanim itu adalah rahasiaku dengan yoona . Pada saat itu semua member Super Junior dan SNSD tidak ada yang mengetahuinyakarena kami menikah dengan alasan berlibur dan kami tidak berangkat secara bersamaan dan dengan tujuan yang berbeda hanya untuk mengelabui mereka supaya tidak curiga terhadap kami berdua..Aktak ingin membuat para member ribut dgn ini

Flashback

22 Desember 2011

Sekarang aku berada di apartement yang dihadiahkan kepada kami dari eomma dan appaku.

Jika tak ada jadwal ak dan Yoona singgah di apartement milik kami dan pastiny beralasan tidur di rumah orang tua kepada member super junior dan SNSD.

Ak masukkan kode untuk membuka pintu, ternyata yoona sudah pulang dari latihannya di gedung SM Ent bersama eonnideulnya. Ak langsung memelukny dari blakang.

“Hai yeobo kau sedang apa?”tanya ku sambil meletakkan kepalaku di pundak yoona.

“OPPAA…!!! Kau mengagetkan ku saja,ku kira siapa yang datang….ak sedang memasak dan kau menggangguku jika terjadi sesuatu gimana?kau mau bertanggung jawab Hah??!!”yoona pun memarahiku, aku sangat senang melihatny seperti ini mukany begitu lucu dan menggemaskan.

“jeongmal minhae yeobo ak tdk bermaks…”

CHU ~

Ucapanku berhenti ketika yoona tiba – tiba mencium ku

“mandi dulu sana kau masih bau keringat…” yoona melepaskan ciumannya kepadaku

“Oppa…”

Ak  tak menjawab panggilannya karna masih speechless dgn yg terjadi barusan hingga yoona mendorongku ke kamar mandi.

@dining room

“Yeobo mengapa kau memasak begitu banyakny siapa yang mau datang ?” tanya ku keheranan tidak biasanya yoona masak begitu banyak dan terbilang masakan kesukaanku dan yoona.

“ani,,,oppa..apakah kau ingat hari ini hari apa?”tanya yoona penuh harap

“mmmm” ak berfikir sejenak oh ya hari ini my 1st anniversary telah menjadi suami istri yang sah… hahaha ak sampai lupa tetapi agar terlihat cool ak menjawabny dgn santai

“ ini adlah hari sabtu…” ak menjawab dgn nada menggoda

Yoona pun memanyunkan mulutny dan itu membuatku gemas akhirnya ak menciumnya

CHU ~

“Happy anniversary chagi… gomawo sudah mau menjadi istri dari pria yg tampan ini dan minhae ak tdk dapat memberi mu apa – apa”ak tersenyum dgn pedenya….

CKKIT…

“takapa oppa tapi kau telalu pede trnyata…. Happy Anniversary too yeobo ….gomawo jga sudah mau jdi suami dari istri yang mempunyai lebih dri 100 fansboy ini hahaha”yoona tertawa dengan renyahnya yang telah berhasil mencubit pinggangku

Kami pun makan dengan suasana yang bhagia lebih bahagia dari biasanya.

Setelah makan ak dan yoona   bersantai di ruang tengah

“para eonni ku sudah mulai curiga dengan sikap ku yang berubah jarang tidur di dorm SNSD”

“Begitu pula dengan ku deer” ak menimpali perkataannya

“Yeobo bukankah sebaikny kta bilang pda semua member Super Junior dan SNSD?” yoona berkata sambil meletakkan kepalanya di dadaku

“ku pikir juga begitu , ak sudah bosan menyimpannya terus – menerus ak juga sudah bilang niatku ini kpda Lee SooMan sajangnim  ”

“trus..” yoona melanjutkan pertanyaannya

“dia bilang sekarang kita boleh untuk membeberkan tentang pernikahan kita” ak menjawab dgn nada  senang karena selama ini ak jenuh jika tdk bsa bersikap sebagai suami yoona hanya sebgai pacar dan semua org belum mengerti hanya pihak SM ent saja yg mengetahuinya..

“Syukurlah kalau begitu kita harus memberi tau member lain secepatnya supaya tdk ada kesalah pahaman” yoona juga merasa begitu senang dengan apa yang ak ucapkan

Siwon end pov

Author pov

Keesokan harinya..cahaya matahari masuk melewati celah – celah korden. Yoona yang masih terlelap tidurpun mulai memasuki alam sadarnya Ia mengerjap – ngerjapkan matanya yang terkena silauan cahaya matahari ia memandang Siwon yang tengah tidur disampingny dan memeluk pinggangnya . Yoona menampakkan seulas senyum ia mengingat kejadian beberapa hari yang yg lalu

Flashback of flashback

Yoona pov

Entah mengapa ak merasa krg enak badan ak tau jadwalku sangat banyak sampai – sampai ak jarang bertemu dengan suamiku sendiri

“Eonni apakah ak boleh ijin pulang lebih awal ak ingin istirahat di apartement ku ?” tanyaku pada taeyeon eonni

Taeyeon eonni melihat muka ku yg pucat pun memperbolehkanku untuk pulang lebih awal dari yag lain

“gomawo eonni ak pulang dulu ” ucapku pada taeyeon eonni dan yang lainnya

@ yoona ‘s apartement

Ahhh rasanya seperti ingin mati saja kepalaku pening sekali , lemas , dan lesu itu yang kurasakan ak lupa ka belum meminum obat penambah darah .Sebenarnya ak mempunyai penyakit amnemia . Setelah beberapa saat setelah ak meminum obat ak tdk kunjung membaik ak sangat heran tdk seperti biasanya karna ak sudah tak tahan lagi ak menelpon dokter keluargaku dan termasuk saudara sepupu ku juga

…….

“Yoong kau sehat – sehat saja tak ada masalah dengan mu dan bayi mu juga baik – baik saja seperti biasa hanya efek dari kehamilanmu” kata hana sepupu ku

“MWO…bayi ,hamil?” tanya ku kaget ak baru ingat sudah beberapa bulan ini ak telat datang bulan

“calon eomma macam apa kau tdk tau bahwa di rahimmu tumbuh seorang bayi sudah memiliki nyawa” jawab Hana mendengus kesal dengan yoona karena tau kebiasaan yoona yg acuh dengan keadaanny yg berubah sedikit jika tdk benar – benar membuatny sampai tdk berdaya.

“apa??!! Bernyawa?” tanya ku tambah kaget lagi

“ck,,, usia kandunganmu itu menginjak bulan ke 4 ” tambah hana

“tapi ak tdk kelihatan gemuk kok jdi ak membiarkannya saja dan bagaimana kau bisa tau kalau ak hamil?bukankah kau dokter umum” jawabku innocent

“walau ak dokter umum atau siapa pun juga bisa menebak kalau kau sedang hamil, lihat saja apa yg kau rasakan dan bentuk tubuhmu walaupun tdk terlihat gemuk tapi perutmu itu terlihat membesar yoong ak jga di ajari sedikit tentang ini oleh temanku dokter specialist kandungan,,, apakah suamimu jga tdk curiga dgn postur tubuhmu ini”

“mmm nggak tuh “

“Ok , ak masih banyak pekerjaan chukae yoong “ ucap Hana kepada ku

“hnn ne gomawo telah memeriksaku” jawabku

Setelah Hana pergi ak berfikir  ternyata bayi ku ini anak yg kuat, mengerti keadaan eomma ny yg aktif sehingga tdk mempengaruhi kegiatanku tapi ak merasa bersalah selama ini dia yg masih kecil dan baru saja memiliki nyawa sudah ku ajak bekerja berat mengajakny melakukan aktifitas yg tdk seharusny  dilakukan seperti berlatih dance yg sangat dilarang untuk wanita yg tengah hamil muda dan jrg jga ak istirahat untuk meregangkan otot sejenak jika sudah seperti ini akankah trus ku lanjutkan tentang pernikahan rahasia ini ak ingin mengatakan berita bahagia ini ke Siwon oppa tapi kuurungkan niatku. Ak ingin dia yg tau sendiri

End FOF

“yeobo ya~ bangun kau mau hari ini di marahi prince manager karna kau bangun telat ?” kucubit hidungnya hahaha rasakan kejahilan yoona walaupun ak sedang mengandung tapi ak tdk berubah untuk bersikap jahil malah menambah untuk lebih jahil kekeke

“tunggu sebentar yeobo ak masih ngantuk nih..” ujar siwon dgn suara parau karena efek bangun tidur

“oh baiklah kalau begitu tdk akan ku beri lagi morning kiss selamanya” ancamku kepadanya

“aisshh baiklah deer sejak kapan kau berubah menjadi evil seprti pacar  angel magnae mu ?”ucapnya kalah

“sejak ak meng….”

“meng ….apa?”tanya siwon dengan muka penuh tanda tanya

“mengetahui klo kau itu susah di bangunkan “ senyum evil ku pun keluar

“kau… Choi yoona minta ampunlah pada Choi siwon”dengan senyum yang membuatku merinding

My Love My Baby

“Oppa selamat bekerja hwaiting” teriakku menyemangatinya

“yeob -” ucap siwon terputus dengan adanya telunjuk di bibirny

“shsstt jangan bilang itu disini kau mau semua terbongkar di luar skenario kita?” ucapku dengan jari telunjuk masih di bibirnya

“tap..tapi…”

“tak ada tapi – tapian semua ada waktunya” ak langsung meninggalkanny di lobby sendirian dan ak menuju ke ruang latihan SNSD

“yoong”siwon memanggilku tapi ak tak menghiraukannya

Saat ak latihan dance untuk single terbaruku entah terlalu bersemangat atau apa perutku terasa begitu sakit padahal biasanya ak latihan dengan keraspun tdk seperti ini

Baby apakah kau sekarang mulai keberatan jika eomma mu latihan  terlalu berat

Minhae baby tapi ini tuntutan pekerjaan sabar ya sayang semua ada waktunya

Usai latihan semua beristirahat sejenak ak ingin mengahampiri siwon oppa di tempat latihannya yang berada 1 tingkat di bawah  dari ruang latihanku saat ak berjalan terasa keringatku berjatuhan apa mungkin  karena keaadan ku sekarang? Rasa ngilupun datang melanda perutku .aaahh apa yg harus ak lakukan?

Ak menuju ke lift tapi di depan lift terdapat caution lift rusak apa boleh buat aku pun menggunakan tangga darurat. Saat ak berjalan menuruni tangga dari belakang ada yang memanggilku tapi ak tak menghiraukannya ak berjalan menuruni  tangga dengan menahan rasa sakit keringat dinginpun semakin banyak pandanganku mulai kabur dan berangsur – angsur menjadi gelap ak terjatuh dari tangga sekitar 2 atau 3 anak tangga tapi terasa begitu menyakitkan Tuhan apakah waktukku telah habis di dunia ini hingga tak sempat melahirkan buah cintaku dengan siwon oppa? Jika iya, selamatkanlah bayiku yang baru saja mempunyai nyawa  walau harus ak yg tak akan selamat walau itu mustahil karena dia terlalu kecil untuk bisa melihat dunia ini

Yoona pov end

Taeyeon pov

Ak melihat yoona keluar dari ruang latihan dengan muka yang pucat dan seperti menahan rasa sakit tapi ak tak tau ia sakit apa. Saat ak memikirkan itu seohyun berbisik kepadaku

“eonni ada pa dengan yoona eonni?” tanya seohyun

“eonni juga tak tau seo.. memang knapa?”tanyaku balik

“nggg”jawab seohyun yang seperti lagi berfikir

“AAAA…”yuri pun berteriak

“ada apa yul?”tanya jesicca mendekati yuri

“eonni ada.. ada… da…rah di sini..” ucap yuri terbata – bata

Kami pun langsung berlari menghampiri yuri

“di sini pun juga ada dan menuju kluar ruangan eonni”tiffany pun juga ikut berteriak seperti yuri

Seketika itu pun ak teringat akan yoona yg tadi begitu pucat atau jangan – jangan…

YOONG!!!!teriakku histeris semua member menatapku bingung

Ak berlari dan menarik tangan seohyun sebelumnya ak berpesan agar yang da di ruangan itu tetap tinggal dan sebagian menghubungi oppadeul Super Junior

Saat ak melihat yoona ak memanggilnya tapi dia tidak menghiraukan panggilanku ia terlihat begitu kesakitan dan memegang perutny dan yang membuatku kaget kakinya telah mengalir darah segar

Kau kenapa yoong tanya ku dalam hati secepatny ak mengikutinya dan seohyun ku suruh kembali ke ruang latihan dan memberi tau tentang yoona pada member SNSD

Saat ku ikuti yoona kehilangan keseimbanganny di tangga dia pun jatuh terguling 3 buah anak tangga hingga tergeletak di lantai. Melihat itupun ak langsung berlari menghampiri dan segera membawa ke pangkuan ku

“Yoooonnnnggg bangun lah , bangun” ak melihat kearah kakiny yang sekarang darah segar bertambah banyak

Ak membuka ponsel ku dan segera menelpon leeteuk tapi sial sinyal tak ada bagaimana ini ?

Taeyeon End pov

Seohyun pov

Ak langsung ke ruang latihan SNSD dan kuceritakan semuanya kepada onniedeul mereka menatapku penuh dengan perasaan miris dengan keadaan yoona eonni

“Ak sudah menghubungi oppadeul Super Junior dan mereka segera menuju ke tempat yoona berada tapi kelihatannya agak lama karena mereka sedang ada di lobby dan lift  rusak karena listrik mati tadi mereka harus melawati tangga darurat.”Sooyoung pun bicara setelah selesai menelpon member Super Junior

“Siapa yang kau telpon,dan kau bilang pa ?”tanya sunny eonni tidak berhenti

“tenang saja ak menelpon leeteuk oppa  ak blang yoona sakit dan ia sedang bersama taeyeon” Sooyoung menjawab dengan santainya

“Lalu kau menceritakan tentang yoona yg mengeluarkan darah?bagaimana dengan siwon oppa?” tanya Jessica menyusul

“ak ceritakan semuany dan ak sudah memberi tahu supaya Siwon oppa hanya tau yoona sakit tidak yang lain” kata Sooyoung

“bagus kalau begitu pasti siwon oppa kaget dan sangat cemas karena yoona kan yeojachingunya.Ayo kita ke tempat taeyeon eonni dan yoona” Hyoyeon pun berteriak

“jangan lupa menghapus semua jejak yg ada dilantai supaya artis lain tdk curiga ”tambah sunny dan Jessica

Mereka berjalan dengna cepat dan dengan menghilangkan jejak dengan cepat pula beruntung saat itu artis dan karyawan lain sedang di katin untuk makan siang

Seohyun End pov

Setelah sampai di tangga darurat member SNSD mendengar teriakan dari leader mereka Taeyeon mereka langsung berlari tanpa menghiraukan darah yang berceceran di lantai

“TOLOONGGG SIAPA SAJA  YANG ADA TOLONG AKU”teriak taeyeon sambil terisak ia tak mau membiarkan kehilangan yoona yang  keadaannya semakin lemah dan bersimbah darah  tapi nihil tidak ada yang datang karena tepat di jam makan siang

Tbc

Akhirny part 1 selesai juga

Bagaimana garingkan?gaje atau kurang memuaskan walau begitu jangan lupa untuk rcl

Gomawo ^^

Pos Sebelumnya
Tinggalkan komentar

153 Komentar

  1. Kikang = Monica

     /  November 9, 2013

    Nice ff.. Ceritanya bagus thor.
    Tetap berkarya ya🙂

    Balas
  2. nunung

     /  November 9, 2013

    Wah baru tahu ada 3shootnya search trus baca…..wah asik2 gimana caranya nutupin selama 1th nikah yak?wah eonn yoona daebak….eh aegy-nya kuat harus kuat

    Balas
  3. adistasdp

     /  November 10, 2013

    Ffnya seru tapi kurang baku aja bahasanya..

    Balas
  4. Permana

     /  November 16, 2013

    G tw dlu pernah coment ff ni pa g?v dri pda slah2 coment lg z deh…

    Balas
  5. Nova Yuliana YoonWoNited

     /  November 25, 2013

    Jeh, YoonA ϋ∂αђ tau lagi hamil tapi, masih aja ℳåΰ latian. Kgak kasian Λ̶̨̲ƿά̲̣ sma tuh orok yang d’perut -___-

    Awal ny ngakak baca member SuJu pda bercanda, =)) ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム ╋╋ム =D
    Saeng, eon muncul nih?! “̮ wk°wk (′▽`) wk°wk “̮ Walaupun telat sih -___- #telatbangetmalah –“

    Balas
  6. tia risjat

     /  Desember 1, 2013

    baby-ya,, tetaplah kuat di dlm perut eommamu ya..
    himnae yoong!!

    Balas
  7. Yeona

     /  Januari 4, 2014

    Duhh,babynya selamat gak ya??
    Kasihan yoona onni

    Balas
  8. Yeona

     /  Januari 4, 2014

    Duhh,babynya selamat gak ya??
    Kasihan yoona onni,semoga gak kenapa2 ya mereka berdua

    Balas
  9. aoshi

     /  Februari 6, 2014

    Bagus kog eonni ga garing. Malah bikin tambah penasaran…….
    Smga endingnya happy yoonwon

    Balas
  10. Dede

     /  Maret 2, 2014

    Wah bagus ceritanya.kasian yoong mudah2han tidak terjadi sesuatu ?

    Balas
  11. dinaaljannah

     /  Maret 26, 2014

    cepetaaan itu harus segaravdi tanganiiii
    hehe
    daebak thoor, i like it 👍👍👍

    Balas
  12. any

     /  April 5, 2014

    Baru chapt 1 udah tegang gini.moga2 yoona g keguguran y.

    Balas
  13. Nyeseek mungkin yoona keguguran

    Balas
  14. azzryia noer hayyati

     /  Mei 9, 2014

    Duh kasian bgt yoonwon harus nikah sembunyi2 sampe hamil juga g ketauan, trus bikin bahaya buat yoona..lanjuuut

    Balas
  15. Kok baru tau ya ada threeshoot ini?._.
    Ceritanya bagus eon!
    Cuma rada bingung baca conversation nya.__.
    Lanjuuuttt~~

    Balas
  16. Kyaaaa
    Aku lama kli ya bru nemu ni ff.
    Udah ketinggalan jaman.

    Yoona jngn smpai kehilangan bayi nya.
    Next read chap 2.

    Balas
  17. duh apa ya yang bakal terjadi sama yoona ..
    semoga aja ngga keguguran ..
    pasfi siwon shock ..

    Balas
  18. Dedewjasmin

     /  Juli 9, 2014

    Seru menarik.kenapah yoonwon masih menyembunyikan pernikahan mereka?

    Balas
  19. Any

     /  Juli 24, 2014

    Tetnyata yoona n siwon nikah tanpa member mereka tahu.

    Balas
  20. im yoo ra

     /  September 16, 2014

    I like it

    Balas
  21. Choi Han Ki

     /  Desember 4, 2014

    Wah yoonwon nikah diem2 ternyata.. Kira2 apa yg terjadi selanjutnya sama yoona ??

    Balas
  22. azzryia noer hayyati

     /  Januari 3, 2015

    Kangeeen baca ff ni…..untung aja lg ngubek2 ff threeshoot ktemu deh…… Lanjuuuttt

    Balas
  23. Waaah yoonwon udah nikah??? Horeeee…. Bahkan yoona Hamil?? Tp… Yoona gpp kan?
    Kereen 3S nya… Jd penasaran

    Balas
  24. nina

     /  Januari 21, 2015

    Bca ulg lgi..

    Balas
  25. zubaidah

     /  April 16, 2015

    Omo jgn sampe yoona keguguran..
    Siwon aja belum tau,, kalau yoona hamil..

    Balas
  26. Dwi Swarnita

     /  Juni 20, 2015

    Yaallah .. gak tega eonnie. Yoona apa yang akan terjadi ? Jangan bilang keguguran 😮

    Balas
  27. Keren ceritanya..
    Penasaran gimana keadaan yoona sama bayinya, moga mereka baik” aja..

    Balas
  28. ria

     /  Oktober 7, 2015

    Haduh2, yoona sih g mw istrht
    Kn kasihan debay:a

    Balas
  29. Yoona eonni keguguran?? aish jangaaannn!!

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: