[FF] Wild Child (Chapter 2)

Annyeong, he kembali lagi sama lanjutan ff aku, mian ya radar jelek,

Sekarang sudah lumayan lah berkurang typonya dari part 1 kemarin, tp itu menurutku, belum tentu menurut kalian, tp thanks banget ya sudah mau koment dan kasih saran

Langsung aja ya ama lanjutannya,

Happy  reading chingu,..

                                       WILD CHILD PART 2

 

 

 

               

        

 

 

 

 

JUDUL : WILD CHILD PART 2

CAST : IM YOON AH, CHOI SIWON

OTHER CAST : YURI, SEOHYUN, JESSIKA, TAEYONI,KYUHYUN,DONGHAE,LEETEUK,TAECYON 2PM

GENRE : ROMANCE, SCHOOL,

Type : nc17

Chapter : 2

AUTHOR : RATNA

FB : RATNA QUAERELLA MINOZ

TWITTER : @RATNA_QUAERELLA

 

 

 

WILD CHILD

YOONA pov

Aishhh apa-apaan ini,sumpah aku sangat kaget apa yang terjadi sekarang, bisa-bisanya namja menyebalkan ini memelukku di arena kantin, dan kami berdua spontan jadi pusat perhatian anak-anak

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

siwon : kemana aja kamu deer ????, aku sanga merindukanmu, sambil mlepas pelukannya,

yoona :  mwo ?, kau panggil aku apa, deer !, ya, apa-apaan kau ini, bertingkah seperti namjachiguku saja, ya choi siwon, aku  sekarang ng’ tau apa maksud dibalik semua ini, tapi aku akan cari tahu secepatnya, dan kamu pikir, aku akan terjebak sama permainanmu, ckkk tidak akan Mr. CHOI,

“yoona pun menjauh dari hadapan siwon, dan diikuti genk.a “

Siwon pov

Aishhh, kenapa aku meluk dia tadi, tapi aku sungguh sangat menyukai adegan tadi, meskipun sebentar itu sudah cukup untuk mengobati rasa rinduku padanya selama ini, sejak dia tidak masuk sekolah, karna aku cium kemarin, tapi kenapa dia menganggap aku punya rencana sama dia, apa dia tidak meliat ketulusan hatiku, gumam siwon,

 

Sementara itu 3 teman siwon, memandang siwon dengan wajah yg sulit diartikan,

Ya ! kalian bertiga kenapa memandngku dengan wajah seperti itu, teriak siwon’ bkin aku muntah saja, lalu aku menjauh dari hadapan mereka

Siwon end

@rumah

Yoona pov

Arghhhhhh dengan rasa kesal, aku masuk rumah dan membuka pintu kamarku dan menutupnya dengan keras, ya, aku sangat kesal pada choi siwon itu, sejak kehadiran dia,aku seakan bukan yoona yg dulu lagi disekolah, bahkan aku tidak sebebas dulu, yan bisa  menjahili semua anak.

Yoona : ya !!!! choi siwon, tunggu saja pembalasanku, berani-beraninya kamu menganggap ku seperti boneka, dan kau memelukku tanpa dosa sama sekali, anii, bahkan dia sudah menciumku juga. Arhhhh mau taruh dimana mukaku besok.

Tiba-tiba ponsel yoona berbunyi,

Yoona : hallo, ?, oh umma, appa, apa kalian sudah pulang, de, oh araseo, aku segera kebandara.

Baiklh choi siwon, untuk sekarang, kau ku tinggalakn dulu, biar nanti akan ku pikirkan bagaimana cara membalasmu.

Yoona end

@bandara

Akupun langsung masuk dan menunggu kedatangn umma dan appaku, dan tak lama keluarlah mereka. Umma-appa ‘kataku’ dan berlari memeluk mereka,yah aku sangat merindukan mereka, sudah 2 thun aku diitinggal mereka, karna urusan bisnis mereka,

Yoona : umma-appa, yoona kangen kalian,

Umma : umma dan appa juga sanagat merindukanmun yongie,

Setelah itu Aku dan ummaku  akan pulang, aku tetap merangkul ummaku, seperti anak sd, dan appku berjalan didepan kami, tp tiba-tiba appaku memanggil seorang ahjussi, mungkin itu teman appku ‘gumamku’.tapi seketika tubuhkupun bergetar saat appa memanggil nama ahjussi iu dengan sebutan mr.choi, sontak aku kaget setengah mati, yah setauku Cuma keluarga siwon lah yg dikorea ini bemarga choi, lalu apa dia appa namja menyebalkan itu, dan benar saja suara namja memanggilnya dengan sebutan appa, yah dia siwon.

Yoona end

Siwon pov

Aisshhh, aku tergesa-gesa memasuki bandara, yah aku menjemput appaku yang tiba dari paris,

Arghh, pasti appaku akan memarahiku, aku yakin aku terlambat menjemputnya, dan aku melihat appaku sedang berbicara dengan seorang ahjussi, lalu ku panggil appaku..

Siwon : appa, .. ,

Akupun menghampiri appaku, tapi aku sangat terkejut, ketika melihat seorang yeoja tak asing bagiku, yah im yoona , akupun menyapanya,

Siwon : yoona…, dapat ku lihat wajahnya berubah kesal saat ku sapa, tp aku tetap cuek, dan ku sapa dia lagi, anneyong yoona

Appakupun menoleh pada kami, dan apa kalian saling kenal  ?‘tanya appaku ‘, sontak

Siwon : de, yoona : anii…

Siwon : maksud yoona, ani kalau diluar, tapi kami sangatt akrab jika disekolah,

Siwon end

 

Keesokan harinya

Aku sengaja datang lebih awal kesekolah, yah buat apa lagi, aku berniat hari ini harus berhasil membuat namja menyebalkan itu malu, aku langsung menuju kelas dan rencanaku kali ini aku menaruh permen karet kekursi namja menyebalkan itu , biar tau rasa ..

Yoona end

Tak lama ke empat namja iu masuk kelas, dan betapa muaknya aku, meliat tampang si siwon itu tersenyum padaku, dan dengan terpaksa akupun membalas senyuman dia, dan benar saja  bodohnya dia dia langsung duduk saja dikursi itu, tanpa melihat ada permen karet dikursinya, akupun tersenyum evil.

 

Siwon pov

Tumben yoona membalas senyumanku, biasanya dia sangat cuek,  lalu aku duduk ke mejaku dan tak lama sosengnim pun masuk ke kelas kami, dan pelajaran pertamapun dimulai, tapi tiba-tiba sosengnim memintaku untuk mengambil beberapa buku pelajaran di perpustakaan, dan akupun berdiri, tp tunggu, ada yg aneh dengan aku duduk, kenapa sangat dan seperti.a aku terduduki lem, dan OMG, benar saja ada yang menaruh permen karet dikursiku, akupun tau siapa yg melakukan ini padaku, lalu aku beralasan saja pada sosengnim , kalo aku sedang sakit perut.

Siwon : mian sosengnim, tp saya tidak bisa mengambil bukunya, perut saya sedang bermasalah, alibiku, dan ternyata berhasil, sosengnimpun meminta donghae yg mengambilnya, tp tak kusangka yoona…

Yoona : ( aku sengaja menjatuhkan penaku k.bawah meja siwon,) siwon-ssi, boleh kau bantu aku, penaku jatuh di bwh mejamu, aku tidak bisa menulis, dengan aygoku, dan tampak ku liat, wajah siwon kesalnya setengah mati,

Siwon : menyebalkan sekali kau yoona ‘ gumamku ‘, mian ya yoona-ssi, tp bisakh kau ambil sendiri,aku lagi sakit perut, dan tak kusangka yoona meneriakiku,

Yoona : ya siwonn-ssi, kau pelit sekali sih, aku Cuma minta ambilkn penaku saja, sonttak semua anak dikelas memandangi kami, tp tiba – tiba, seorang yeoja yg sangat ku benci yg mlah meambilkannya,

Yuri : ( aishhh psti siwon lg dikerjai ama yoona, cari perhatian bnget sih ama siwon ), ini yoona, aku sudah mengambilkan, yah yoona, kau tidak seharusnya seperti itu, kau kan tau, siwon sedang skit perut, tak seharusnya kau MEMAKSA  dia mengambilkannya ! dengan senyum evil

Yoona : emm, gomawo ya, yuri-ssi !!!

End

Yoona pov

Bel pulang sekolahpun berbunyi, yah hari ini aku sangat senang sekali, bagaimana tidak, aku berhasl membuat mahkota rambut siwon itu rusak, yah bisa kubayangkan wajah dia pas dia tau nanti,

Yoona : guys, kemana ney malam ini,

Jesica : aemm, gimana ita ke club aja, lamakan kita udah ng’ kesana,

Seohyun : setuju, kita juga harus merayakan kekesalan siwon itu, bener ng’

Yoona : bener bnget guys, kita lets go ke club

All : lets  go !!!!

Siwon pov

Aishhh, gara –gara kau im yoon ah, aku harus pulang terlambat gini, dan oh OMG rambutku, aku harus secepatnya kesalon buat ganti gaya rambut, oh poniku ….

Flashback

yoona pov

yah , permen karet di kursimu tadi, memang gagal, tp tidak kali ini choi siwon, gumamku,

aku menunggu di luar kelas, yah buat apa kalau tidak menunggu namja yg paling ku benci itu, yah dia masih berada dalam kelas, karna harus menghilangkan bekas permen karet itu dikursinya, tp tak kusangka karna siwon adalah pemilik dari sekolah, yah apapun masalahnya pasti akan cepat teratasi, dan tak lama siwon keluar kelas,

yoona : hay siwon-ssi, mian ya , tadi aku meminta kamu, aku ng’ tau, kalo kamu sedang sakit perut. Dan tanpa babibu, aku langsung meluk siwon, mungkin siwon kaget atas sikapku, tapi itu Cuma alibi aja, buat menempelkn permen karet itu dirambutnya

flashbak end

ya, jadi kau akan tetap mengerjai ku yoona, kita liat aja nanti, kau pasti akan takluk sama pesonaku

siwon end

 

 

 

before                                   after

 

aishh lumayan lah gaya rambutku sekarang, tiba-tiba i-phoneku bunyi tanda sms masuk, kubuka dan ternyata donghae

from : donghae

siwon, aku dengar

 genk.a yoona malam ini akan ke club, apa kau mau kita kesana juga malamni

to : donghae

oke kita kesana , aku tunggu jam 7 untuk ngumpul

siwon end

 

@club

Yoona pov

suara di club sangat keras, akupun langsung saja berjoget di tengah kerubunan dan kerasnya suara dj. Di tempat itu, dan lama aku sendiri, tiba-tiba ada seseorang memeluk pinggangku dari belakang, taeyon imnida ‘ katanya memperkenalkan diri’ lalu yoona imnida kataku,kamipun berjoget yang sangat mesra dapat kurasakan dia menciumi semua leherku dan ku rasakan tangannya meraba-raba semua anggota tubuhku, dan hampir saja dia memegang payudaraku, tp tiba-tiba seseorang menariku, dan menjauhi lelaki taeyon itu.

 

 

 

Siwon pov

 

Kulangkahkan  kakiku memasuki club malam ini, yah sebenarnya ku malas ketempat ini, tp krna ada yoona makanya aku kesini, dan akupun mencari-cari sosok yeoja yg ku cari itu dan kulihat ia sedang berjoget sama seorang namja, tanpa babibu aku langsung menghampiri yoona, dan ku tarik dia menjauh dr namja td.

Siwon : ya ! im yoona, apa kau sadar lelaki hidung belang tadi hampir menyentuh semua tubuhmu, tp kamu membiarkanyya saja, aishhh yeoja babo

Yoona : mwooo ! ya, kenapa kau ada disini, kau sengaja ya mengikutiku, atau jangan –jangan mau mengerjaiku, ya kau keterlaluan siwon brengsek , ( sambil mukul-mukul) dada bidang siwon

Aishh kenapa yeoja ini malah mukulku, padahal aku yang nolong dia, tanpa babibu aku langsung saja meluk dia, supaya dia berhenti mukuliku. Diapun meronta melepaskan, tapi bukannya ku lepas, malah kueratkan saja pelukanku, dan mata ku menoleh sama namja xg td bersama yoona, aku yakin dia pasti sedang mencari yoona,  aku bawa saja yoona kedalam ruangan viv club itu, biar namja tadi tidak berhasil menemukan yoona.

Siwon end

 

@room

Yoona : ya ! choi siwon, apa-apaan kau ini, beraninya kau menyeretku ketempat ini, kau pikir aku bonekamu, kenapa kau selalu ada , apa tak cukup kau membuatku muak disekolah, dan sekarang malam ini aku ingin bersenang-senang, tapi kau malah merusaknya , aisssshhhhh, kataku kesal sambil ngamuk

Siwon : ya , ya , ya, baiklah yoona, mianhae,

Sekarang anggaplah kita teman, kau boleh apa saja diruangan ini, kalau kau mau minum, nanti aku yg kan bayar, deal ??

Yoona : ok, baiklah,, kali ini kau ku maafkan, tapi jangan macm-macam samaku, araso !!!

Siwon : aishhh, siapa juga yang macam –macam sama yeoja galak sepertimu,

End

Diluar ruangan seohyun, taeyon , dan jesiica mabuk sejadi-jadinya, yah tanpa sengaja yuri melihat mereka, yah memang sengaja mengetahui kalu genk.a yoona akan keclub mlm ini, tp dari tadi dia sedang mencri yoona tapi tak menemukannya, dan malah menemukan teman satu genk.a yoona yg sedang mabuk berat, akal licik pun keluar dari pikiran yuri, yang mana pembalasan dia blm tersampaikan sama genk.a yoona

Yuri pov

Aishh, kemana yoona, apa dia tidak kesini ‘gumamku’ tp kekesalanku hilang krna aku melihat teman-teman yoona yg sedang mabuk berat, akupun langsung menyuruh teman-teman namjaku, mendekati mereka b.3, dan alhasil mereka b.3 masuk dalam perangkatku.

Yuri end

 

Siwon pov

Aishh, ternyata yoona ini peminum bkelas berat, yah im yoona, hentikan, kau sudah terlalu banyak minum, kau sudah mabuk, sambil melepaskan gelas bir dari tangan yoona,

Yoona : ya, aku belum mabuk, dan kau choi siwon, bukannya kau berjanji tidak akan menggangguku, tp kenapa kau malah crewet sekali sih, kataku smbil mabuk

Siwon : aishh yeoja ini, baik terserahmu, tp kalau kau mabuk aku tidak akan bertanggung jawab, tiba-tiba i-phoneku bergetar tanda pesan masuk

From : donghae

Ya siwon, kau dimana, kami akan pulang, apa kau sudah pulang ?

To: donghae

Kalian pulang saja duluan, aku masih ada urusan,

Tiba-tiba pelayan bar pun mengetok ruangnku, ya katanya mereka sudah mau tutup, tp yoona malah mabuk berat, tanpa babibu lagi, aku bawa saja dia ke apartementku.

 

@apartement,

Aaaaaaaaaaaaaaaaa, teriakku sejadi-jadinya , karna ketika aku bangun, aku tak kenal tempat ini, dan dikamar siapa ini ‘gumamku’,

Siwon : aishhh, ku buka kamar yoona, ya im yoona bisakah kau tak berteriak pagi-pagi ini, kau mengagetkanku,

Yoona : k…kau,..? sedang apa kau disini

Siwon : mwo, sedang apa, ini apartementku, kau tadi malam mabuk berat, aku tak tau rumahmu dimana, makanya aku bawa kau kesini,

Yoona : ya, kenapa kau malah membawaku kesini hah, kau kan bisa memanggilku supirku, kau telpon saja orang rumah ku d.i-phoneku,

Siwon : aku tidak kepikiran seperti itu, yah untung juga kau ku bawa kesini, dari pada kau ku tinggal jalan, kataku sambil mendekatinnya

Yoona : aishh, mau apa kau mendekat, akupun langsung mendong tubuh dia dan pergi kekamar mandi.

Siwon and yoona end

 

@sekolah

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, 3 orang yeoja sedang berteriak di depan tv informasi, yah mereka seohyun, taeyon, dan sica yang terkejut melihat gambar mereka tidur bersama  seorang cowok, seohyun : ya, siapa yg mengambil gambr ini, kurang ajarr,                                                                                    jesica : otoke, semua anak-anak disini sudah tahu semua,                                                                                     taeyon : kita harus ketempat pemutaran ini, sebelum banyak anak-anak yg lain tau

 

Yoona pov

Huh, seperti biasa, aku kesekolah tak bersemangat kaya dulu lagi, apa lagi mengingat kemrin malam, arghhh membuatku muak, aku pun melangkah ke kelas, tp semua anak-anak pada berlari ketempat informsi, k u ikuti saja mereka semua, dan betapa terkejutnyaku  disana terpampang foto teman-temanku yang sedang tidur dengan seorang namja, tanpa babibu aku langsung pergi mencari shabat-shabatku dan aku tak sengaja bertabakan dengan yuri,

Yoona : aishh, ya kau tidak liat jalan, kemana matamu, apa didengkul , sambil ku bangun, dan kagetnya ku, ternyata itu yuri

Yuri : yoona, yoona , kau selalu marah-marah, padahal jelas-jelas kau sendiri yang salah, kenapa kau terburu-buru yoona-ssi, apa kau kalut sama gosip yg beredar , ternyata begitu ya kelakuan teman-temanmu, apa jangan-jangan kau seperti itu juga ya yoona-ssi, sambil senyum evil

Sumpah saat ini aku sangt kesal sma yuri, ingin sekali ku hajar mulutnya yg ember itu, tp ku tahan karna shabat-shabtku lebih penting dr pada melawani yeoja yg gila ini, akupun menjauh dr hadapan yuri, dan akupun mencari keberadaan shabt-sahabtku ,.

Yoona end

 

@class

ya .!  kemana genk.a yoona, apa jangan-jangn semua berita tadi benar, aishh yeoja canik seperti mereka ternyata liar sanagt ‘ kata leeteuk’, ya kyuhyun bisakah kau berhenti sebentar saja dr game mu itu dan memperhatikan kalau ku bicara, …

aishh kau mengganggu saja teuki,kata kyuhyun  matanya sambil kearah game, ‘bisa diam tidak, kalian mengganggu saja, kata donghae, ya, siwon, kau kenapa apa kau sakit, tak biasanya kau pendiam begini, ???

tiba-tiba genk.a yoonapun masuk, dapat ku pastikan wajah yoona tak bersemangat, gumam siwon’

siwon end

 

@rumah

Yoona pov

Arggg, aku sungguh kesal apa yang terjadi hari ini, yah bagaimana tidak, teman-temanku mengalami skandal cukup rumit, siapa yg berani-berani bermain dengan ku apa kau yuri, gumamku, ku rebahkan badanku ke kasurku, hari ini sungguh sangat melelahkan, tp seseorang memangilku , yah dia ahjumma, yg memintaku turun karna ada seseorang mencariku dibawah,  dan betapa terkejutnya ku

Yoona :mwoo.. kau..

Siwon : anneyong deer ???

Yoona : ya, apa yang kau lakkan disini,  choi siwon aku tak ingin berdebat denganmu, aku sudah sangat lelah karna masalah disekolah tadi, kau malah mau mengajakku berperang lagi hah, kataku kesal !!!!

Siwon : aishhh, kau selalu berfikir buruk sama seseorang yang akan membantumu, akupun melangkah mendekati dia, dan langsung ku peluk dia, aku tahu siapa yang menyebarkan gosip tentang teman-temanmu itu deer, sambil melepaskan pelukan,

Yoona : jjinja ? nugu ya,

Siwon : kau pikir aku akan mngtakannya semudah itu, andwe !!!!

Aisshhh namja ini sangat menyebalkan, baiklah choi siwon, akupun mengalungkan lenganku ke lehernya , yah dia sanagt kaget perlakuanku,

Yoona : plissss, katakan siwon oppa ??? kataku dengan manja

Tiba-tiba appaku masuk, yah im yoon ah apa yang sedang kau lakukan, sontak ku langsung kaget dan melepaskan pelukanku dr siwon

Tbc

 

Mkin gaje ya di part 2.a, he mian ya mklum Cuma buatnya dlm stengh hari,

Oh ya mian ya, msh pendek part ini, kan ini msh tentang sekolah, mngkin akan ku panjangi d.part selanjtnya. Gomawo ya yg sudah bca, dan di mohon ya tinggalkan jejak kalian, kasih saran , pendapat, etc

Ditunggu ya coment kalian

Gomawo J

Tinggalkan komentar

97 Komentar

  1. KERENNN hehehe

    Balas
  2. aoshi

     /  Februari 4, 2014

    Hehr bagus bgt critanya. Lain idenya : )
    Typo sdh mulai berkurang. Tlg jgn disingkat2 dong
    Gomawo

    Balas
  3. Relly

     /  April 2, 2014

    Hahahaha…. yoona ketangkap basah sm appanya. …

    Balas
  4. Any

     /  Juni 11, 2014

    Typo masih banyak dan lo gue jg udah g ada. Tapi penggunaan tanda baca dan habasanya masih kacau…

    Balas
  5. Mia

     /  Juli 7, 2014

    Suka bgt nih ceritaxa

    Balas
  6. Wah…untung yoona diselamatkan ma siwon tp kasihan jg ma teman2nya knapa yuri jd jahat?

    Balas
  7. it;s better than chap 1🙂 kependekan, tapi aku malah suka yang pendek sih, konfliknya juga ringan. bahasanya udah lumayan baik😉

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: