[FF] Wild Child (Chapter 1)

Halooo… annyeony haseo

Perkenakan aku author baru, nama aku ratna

Awalnya aku riders fanatic ama semua xg berkaitan yoonwon, tp sekarang aku mulai tertantang buat ngasih khyalan ama kalian, semoga kalian suka ya,…

And sekarang aku buat ff ney , semoga semuanya pada suka

ff yoonwon xg aku buat ini, aku terinsfirasi ama film remaja amerika., tapi banyak aku ubah ko,

Mian ya klo tlisannya radar jelek

Jgn lupa coment ya guys,

 

   “ WILD CHILD”

                                                                                                                                                                                

 

 

 

 

 

 

 

 

Judul       : wid child

Genre        : romance, school

Kategori : sequel

Cast                      :  – im yoon ah

-Choi siwon

Other cast         : – seohyun     – jessica         – kyuhyun     donghae

-yuri              – taeyeon         – yesung

Happy reading y chingu ….

 

Pagi yg cerah dikota seoul..

Aku menyusuri jalan raya disini dengan perasaan yang sangt bahagia, because aku baru liburan dr paris and masa liburan udh berakhir, Seperti  biasa deh aku kesekolah  dengan mobl kesayangan ku.

@school

Ku parkirkan mobilku di tempat parkir viv, maklum lah ya , aku memang siswa disini , tapi aku bukan siswa biasa, emang aku bukan pemilik school ini, tapi aku paling kaya disini, an aku juga donatur terbesar disekolah ini, emang sih , sekolah ini punya dari keluarga choi group, tapi selama  anak dr tuan choi itu ato bisa dibilang pewaris tunggal itu tidak bersekolh disini, yah tentu pasti aku bagikan ratu disini. Dan kalian taukan siapa aku ……   YUPS AKU IM YOON AH

 

 

 

 

 

Hai yooonnnn…! teriak seorng yeoja dibelkangku, dan kutoleh, ternya teman dekat ku seohyun

Ya ! keroro, kau mengagetkanku, heeee, mian yoon kata seuhyun sambil cengengesan

 

Seuhyun  : yah yoon , aku dengar ada murid baru, you know, dia itu seorng yeoja, and lebih spcheelsnya age, dia itu cupu bngett yoon, aku  udah liat dia td, sumpah muka.a itu buruk rupa bnget. Lumayankan baru pertama sekolah,udah ada mainan baruu, sambil senyum evil..

Yoona : jjinja ? waw, ini berita xg gue tnggu keroro

Yups

Gue and genk gue ratu trjhat, tapi ng’ jahat amat sih , yah bisa dibilang super duper jahil lah.

 

 

 

@class

Gurru sedang memperkenalkan serang siswa baru, yups siapa age kalau seorang yeoja xg diceritakan seohyun ama aku pagi td, and pas dia masuk …., sumpah ternyata dia cupu bnget and pas dia ngenalin diri didepan , semua anak’’ pada ngetawain pnampilan dia, tp xg diketawain malah ng’ nydar, dia mlah tersenyum, ckkk… dia pkir dia cntik ap, gumamku,

Dan setelah dia nyebutkan identitas, namanya KWON YURI

 

@ kantin

Aku bersama genk aku, ups seohyun, jessia and taeyon berhasil membuat si anak baru itu jadi smbel goreng, mukanya penuh tepung , saos, tlor , es jus, iyuuuu, pkok.a mngerikan bnget, and xg terjadi dugaan ku semua.a slah

Yuri : ok, guys, gomawo udh ngsih sambutan selamat datang buaat aku, kata yuri sambil ngelap kacamata.a kena saos,

Yoona : ya ! ini emang ng’ seberapa , mngkin ini adalah awal xg akan membuat kamu betah berskolah disini, kataku smabil tersenyum evil

Yuri : yah , akan aku tunggu yoona , aku udah tau ko’ kelakuan kamu ama teman “kamu gimana ama anak disini, ap age aku anak baru + cupu age, yah mungkin kmu seperti mndpakan bnuskan , dengan adanya aku disini, dengan senyuum tlus,

Yoona : oke , baiklah putri kwon yuri , krna kamu xg meminta, dengan senng hati aku akan mengabulkannya,

Dan yuripun menjauh dr hadapanku, yg sumpah dr tadi aku sangat ingin sekali menghajar wjah.a itu xg sok angkuh , cntik, hebat gitu, pngen muntah aku liat muka dia.

 

Wild child

Tak kerasa udah 2 minggu aku sekolah disini, yah kalian tau , selama 2 minggu ini aku dikerjain ama genk.a yoona, sumpah aku sebenarnya ng’ than age, pngen bnget rasaya aku mmblas dia, dan kalian tau, selama 2 minggu aku udh 20 kali gnti kacamata, akibat yoona and genk.a itu mecahin, dan hari ini aku sudah tak bertenaga kesekolah, hampir aku terjatuh di lobby sekolah, tapi ada seseorang xg langsung memegang tbuhku, dan ku tolehkan wjahku kedia, dan ternyta dia seorang namja xg sngat tampan, dan aku pun mlai jatuh cinta pada namja td,

Aisssshh !!

Lama bnget sih mereka, kta.a udh otw tp mana,….

Dan seketika aku meliat seorng yeoja hmpir jtuh , lnsung aja aku tolong, tp kya.a dia baik’’ saja, trus aku lngsung lalu aja dihadapan dia, yah mskpun aku berlalu, aku masih mndngr ucapan yeoja td bertrimakasih padaku.

Aku mnxusuri sekolah puxa appaku ini dg sendirian, krna aku masih kesal sma teman’’ aku xg super lelet itu, tp tiba’’ mataku langsung tertuju pada seorng yeoja sangat cantik, dia sedang duduk ditaman sambil m.mainkan i.phone.a, lalu tanpa babibu, aku mndekati dia , tp tiba –iba…

Donghae : ya ! sedang apa kau,

Siwon : bisakah kau tak mngagetkanku, kataku kesal

Leetuk : ya. Choi siwon, mianhae.. kalau kau mau marah, marah saja ama kyuhyun, krna dia kita jd trlambt,

Kyuhyun : ya,ya,ya knp jd aku xg disalahin, sambil mata.a tak lepas dari gamenya.a

Aiishhh sudahlah klian menggangu saja, hmpir saja td aku mau nyamperin seorng yeoja sangat cntik, tp krna klian, diia pergi deh.

Siwon end

Yuri : Yaaaaaaaaa! Im yooonnaa, apa xg sedang kau lakukan sama tas ku, dan dimana bku”ku  kenapa semuanya berantakan begini,

Yoona : auuuuu, princess yuri sedang marah lucu juga ya, ya ,kau mau tau dimana aku buang tas ama bku “mu, liat aja diluar jendela,

Semua anak” d.kelaspun menengok kluar jendela, yah bner saja tas beserta bku dan meja buat yuri belaja telah dibakar oleh yoona an genk.a

Yuri : yah ! im yoona , ap kamu belum puas juga mnxiksa ku slama ini , heuhh.  Teriak ku xg sdh mlai hbs ksbaranku, atas perlakuan yoona, tiba-tiba…

YAH KWON YURI, APA XG SEDANG KAU LAKUKAN , KENAPA BERTERIAK D.KELAS teriak bu guru tak kalahnya.

Yoona : yah bu,bginilah klakuan yuri, selalu membntak kami semua, xg mendapat anggukan dar i teman sekelass yoona, xg tentu saja membela yoona.

Yoona and genk.a pun tersenyum evil,

Sudah hentikan semuanya, kembali keposisi semula, and tiba – tiba aku menoleh kedepan kelas ada  4 namja tampan yg sedari td hanya memperhatikan kami semua, and aku mau bertanya tapi malah kedulu sehyun.

Yoona pov

Seohyun : sajangnim,mereka b.4 to siapa, apa siswa baru ??

Sajangnim : yups, benar sekali , mereka b.4 siswa baru, dan mereka semua akan dikelas ini, dan  slah satu dr mereka anak  keluarga choi, silahkan , sajangnim pun menyuruh mereka memperkenalkan diri.

Annyeong Leeteuk imnida, kyuhyun imnida, lee donghae imnida, choi siwon imnida

(Mwoooooo ( teriak satu kelas ), dia pewaris group choi,waw mereka semua tampan sekali, gemuruh anak – anak dalam kelas.

End pov

Wild child

@lapangan

yah seperti biasa, aaku im yoon ah, tiada hari tanpa mengganggu ank- anak disini, apa lagi sekarang sedang pelajaran olahraga lari,yah tapi sekarang bukan yuri targetku, melainkan seorng siswa baru xg sangat berpengaruh disekolah ini, dia xg selalu dihormati dan digandrungi banyak yeoja. Tak lain dan bukan, yups CHOI SIWON.

Dengan santai aku berjalan menghampiri dia, aku letakkan sebuah perangkap tikus agar wktu dia lari jebkan itu kena kakinya, ..

Yoona pov

Sajangnim : yah im yoona , kau lari di putaran k.3,sekarag.

Yoona : mwo !!! andweeeee.., sajangnim bukannya posisi k.3 itu lari buat siwon,

Sajangnim : awalnya iya, tapi sekrang dia katanya tidak mau lari, jadi kau yg maju

(mataku membulat langsung ketika mendengar perktaan sajangnim ) ottoke .. otoke, mataku lngsung menarik kearah siwon, rupanya dia sudah tau rncnaku, mka.a dia tidak mau lari, awas kau choi siwon, akan ku balas perbuatanmu kali ini, gumamku dengan tampang sangt kesal.

Yoona end

Aku udah tau rencna yeoja cantik itu, jadi akan ku buat bagaimana dia merasakn senjata mkan tuan, tp tiba-tiba saat wajah dia menatapku dengan tampangnya xg sangat kesal padaku, aku merasakan ada yg aneh dipikiranku, seola-olah aku tidak ingin dia kena jebakan itu, dan saat dia mulai berlari aku lngsung menyuruh dia berhenti.

Siwon : tunggu sosengnim, boleh aku minta sesuatu, bisakah kau tidak membiarkan yoona berlari, krna dia siswa terakhir, kan bisa ditunda, dan aku liat kaki yoona sdikit sakit.

Sosengnim : baikalah, im yoona kau akan lari smpai kakimu sembuh, tapi memangnya kaki yoona skit krna ap ?

Siwon : aemmm, itu..uuu..uu kar…na ( sambil terbata-bata ), krna dia kepeleset kemari,

Ooh begitu , sosengnim mengangguk karna pham. Lalu pergi

Siwon end

Yoona : yah ! choi siwonkau pikir aku akan berterimakasih padamu,  kau salah, aku IM YOON AH tida akan pernah mengucapkan terimakasih padamu.

Siwon : ckk, mwoo, terimakasih, yah im yoon ah kau kege.eran sekali, siapa bilang aku akan memintamu berterimakasih padaku, aku mau kamu mngucapkan kata maaf padaku di depan kelas,

Yoona : mwooo, yah choi siwon, berterimakasih saja aku ng akan pernah sama kamu , apa lagi memintaku untuk minta maaf d.depan kelas, sampai mtipun aku ng’ akan pernah ngelakuin itu.

( dengan amarahku memuncak aku langsung pergi dr hadapan nmja xg gila ini)

Yoona and siwon end

 

Aku berlari – lari kecil, smbil mendengarkan musik di telingaku, tp tiba” aku bertabrakan dengan seorang namja, dan kami sama” terjatuh.

Seohyun : ya ! kalau jalan liat-liat donk, akhhh sambilku berdiri

Kyuhyun : ya . disini siapa sebenarnya yg salah, kamu xg nabrak aku, dan coba liat kamu merusak gameku, aishhh, ya.kau tau, aku butuh bersabar 1 minggu untuk mendapatkan itu, tp kau malah merusak.a

( pertengkaran merekapun menjadi kacau dan kacaunya lagi, teman genk.a kyuhyun xg ikut datang )

Donghae : ya ! kyuhyun, ap yg sedang kau lakukan, apa kau tidak malu bertengkar dengan seorang yeoja.

Leeteuk : ya, kyuhyun, kau membuat kita malu, semua anak-anak memandang mu,

Ya, nona, cepat kau mnta maaf kepada teman kami,

Seohyun, : mwooo ?? apa-apaan ini, omg ternyata kalian sama saja sma evil ini, sma”gila cowok apaan klian mlah membela seorang cwo, xg jelas” slah dia sendiri tidak liat jalan.

Kyuhyun : ya, kau juga slah, kau jlan smbil beerlari-lari, mka.a kalau jlan liat –liat ,pokok.a kau hrus tanggung jawab gameku xg kau tabrk itu, paling tidak kau mnta mmaf

Seohyun : minta maaf. Shiro, andwee, tidak akan  pernah, teriak seohyun xg membuat keributan pun memuncak

Donghae dan leetuki : ya . nona, apa susahnya Cuma minta maaf, msalahnya akan kelarkan

( tiba-tiba datang yoona , jessika dan taeyon teman satu genk seohyun, dantak lama siwonpun mendekat )

Yoona : seohyun ah , wae ?

Seohyun : yoonngi mereka meminta aku mnta maaf kepada mereka, jelas-jelas bukan aku yg slah

Yoona : emang genk yg beranggotakan namja tidak waras, emang bgini, ap lagi leader.asaja sama tidak wrasya.

Siwon : mwoo, ya yoona , apamaksud kamu, kitasemua tidak waras, yah kamu tidak sdar , kmu dan genkmu itu, yeoja-yeoja tidak berkelas bisanya Cuma njhilin murid disini, itu sama saja yeoja ng’ berpendidikn.

Yoona : mwoo !! tanpa sadar yoona m.layangkan tangannya untuk menampar namja itu,

Dan ketika dia hendak menampar siwon untuk kedua kalinya, siwon dengan sigap menahan tangan yoona, dan betapa terkejutnya, siwon lngsung mencium bibir mungil yoona, dan mengemutnya dengan pelan, seketika semua yg ada disana diam tak bergeming, menyaksikan tontonan xg langka itu, yups, seorang choi siwon mencium im yoon ah, xg dimana mereka saling bermusuhan satu sama lain.

WILD CHILD

Yoona pov

Aishhhh, sumpah aku sungguh malu harus menginjakan kaki kesekolah, pasalnya aku sungguh malu jika mengingat kejadian beberapa hari lalu, yah dr kejadian kemarin aku tidak pergi kesekolah karna aku tidak mau ketemu sama namja yg menyebalkan itu, tp sekarang aku beranikan diri untuk kesekolah, karna hri ini appa ammaku pulang dr perjalanan bisnis mereka, bisa mati aku kalau smpe appaku tau , aku tidak kesekolah beberapa hari .  kenapa semua anak-anak disini tidak mempehatikanku, biasanya ketika aku turun dr mobil mereka langsung mendekatiku , tp smpe aku sudah di lobby sekolah tidak ada seorangpun disini, apa jangan-jangn hr ini hari libur ya gumamku, tp tiba-tiba aku menoleh ke suatu tempat yg lagi ramai , aku samperin aja kesana.

Yoona end

Yuri pov

Ini sungguh spchells bnget buatku, bagaimana tidak , baru aku turun dari mobil, tiba-tiba semua mata  tertuju padaku, aku kira aku kenapa, tp ternyata mereka  kagum melihat  penampilan ku sekarang , yah inilah penamppilan ku..

 

 

 

 

 

 

 

Tapi tiba-tiba mataku tertuju pada seorang yeoja yg datang menghampiriku, yah dia IM YOOH AH , yeoja yg selama ini menyiksaku, dan yang telah membuatku malu disekolah ini, tanpa babibu, aku langsung menghampiri dia, aku sangat bisa meliat ekspresi dia, betapa dia terkejutnya, dan kusapa dia, anneyong im yoona, kataku, dan dia mengeja namaku, denagn wajah yg gugup.

Yuri end

Yoona pov,

Kwon yu-ri, kataku terbata-bata, yah aku sangat kaget melihat seorang yoja yg slama ini sangat  jelek, yang selalu ku ganggu bahkan ku siksa , sekarang dia berdiri dihaapanku dengan penampilan, sanagt tak terduga bagiku. Tapitiba-tiba aku terbangun dari lamunnku ketika aku mendengar ada seseorang memanggilku, yah dia teman-temanku. Lalu ku torehkan , yah bisa kuliat tampang wajah teman-temankuun tak kalah terkejutnya, sama seprtiku, tapi langsung buru-buru kutarik tangn tema-temanku, dan menjauh dari hadapan yuri.

Seohyun : ya, apak kita tak salah liat, dia  tadi yurikan, anak cupu itu, tapi ko di bisa berubah cantik gitu,

Jessika : yah mungkin dia melakukan oplas selama beberapa minggu ini, kalian ingatkan seberapa amanya dia absen dr sekolah , setelah kita membakar buku-bukunya.

Taeyon : yah, bner kata sica, bisa ajakan dia beralasan karna sakit, mka.a yg aku dengar dr sosengnim, katanya dia k.luarnegeri, tp pasti dia sedang oplas. Benrkan yoon, ?? yoona? Yonnnnna?

Yoona : oh emm, ya mungkin kali, kataku tak bersemanagt,

 

@ classs

Yoona and genk.a memasuki kelas, dan baru masuk, teman-temanya pun langsung memberi selamat datng buat yoona, yah tak dipungkiri teman satu kelas yoona itu sangat menyanyani dia, bagaimana tidak, mskpun yoona nakal, jahat, dan jahil, tapi dia sellu baik, jika temannya membutuhkan pertolongnnya,

Author end

Yoona pov

Aku sangat senang ketika aku masuk kelas , semua teman satu kelasku menyambutku dengan sukacita, terkecuali seorang yeoja yg tengah memandangku dengan tatapan intens, tapi langsung ku buang muka, dan pandangan ku beralih kepada seorang namja yg sedang memandangku, dengan tatapan sulit ku artikan, yah dia choi siwon,

Yoona end

Yah akhirnya selesai juga wktu pelajaran sosengnim fisika itu, yang menurutku sanagt membosankan, aku dan genkpun langsung menuju kantin , tapi setelah menuju kantin, akupun jadi tak berselera, pasalnya ada tontonan yg sanagt membosankan, yah genk.a namja yg super duper paling ku benci sedang asik di kerumbungi yeoja. akupun memutuskan untuk tidak kekantin, tapi tiba –tiba ada seseorang memanggilku, yah itu suara siwon, tp aku pura-pura  tidak dengan, dan hendak melangkah, dia memanggilku lagi dengan intonasi yang menurutku sangat jelas, terpaksa aku menoleh.a

End

Siwon pov,

Yah seperti biasa, baru kami b.4 langsung dikerumbungin banyak yeoja, tapi aku malas ku tetap asik saja memainkan i.phone ku, tp tak sengaja aku meliat seorang yeoja, yah ia yona, yeoja entah kenapa aku sangt rindu dia, tapi kurasa dia menghindar, dan ketika dia ingin pergi, akupun secara spontan memanggil nama dia,

Siwon : annyeong yoona ???, aissh dia pura-pura tak dengar, ku panggila dia sekali lagi engan suara keras, ‘ im yoon ah ‘, yah dia berhasil menoleh keararku, dan menghampiriku.

Yoona : wae ! kataku dengan kesal

Siwon : ani, hanya memanggilmu saja, dan tanpa sadar aku langsung memeluknya tanpa menyadari semua anak yg ada dikantin menyaksikan kami,

Siwon : aku sangat merindukanmu , deer !

Tbc

 

Hehe mian ya kalo gaje, baru pertama soalnya,

Ditunggu koment.a

Tinggalkan komentar

97 Komentar

  1. Duh genk’a yonna Cs jahat π jahil bnget siih..Siwon oPpa lucu tiba2 mcium yoona eonnie.. Next chapter slanjutnya..

    Balas
  2. aoshi

     /  Februari 4, 2014

    Haha lucu bgt critanya, tpi syg byk typo n singkatan2 .
    Tapi critanya bagus kog eonni.
    Gomawo 🙂

    Balas
  3. Relly

     /  April 2, 2014

    Ceritanya lucu…. yoong walaupun usil tapi baik. … keren. …

    Balas
  4. Any

     /  Juni 11, 2014

    Sebenernya ceritanya bagus dan lucu. Tapi karna banyak singkatan dan bahasa yg dipakai tdk sesuai (ex. Pemakaian elo dan gue). Berasa indo bgt. Jd agak males baca komplet sampe 1 chapt. Tapi penasaran di chapt. Selanjutnya apa masih pakai elo gue nya ya???

    Balas
  5. Wah…knapa yoona disini jahat banget?

    Balas
  6. bahasanya susah dimengerti thor -_- banyak singkatan2 sama susah bacanya, tapi ceritanya menarik. awalnya males baca tapi tau karakter yoona kek gini jadi ngelanjutin deh 😀 next chap jangan disingkat2 ya, trus sama tambahin kosakata korea2nya biar ga ilang kesan koreanya 😀 mian banyak bacot

    Balas
  7. Micka yoon A

     /  September 10, 2014

    Hehehe unik

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: