[FF] Ever Lasting Love (Chapter 12/END: Happily Ever After)

Title: Ever Lasting Love

Chapter 12: Happily Ever After/END

Author: Resty GEEYoonWon

Rating: PG 15+

Genre: Romance, Sad, Reality

Choi Siwon—Im Yoona

****

Seorang gadis dengan rambut terurai panjang dan dress hitam tengah mengintip kearah tempat syuting Strong Heart dari belakang panggung. Ia bersender di tiang sambil melipatkan kedua tangannya didada. Sesekali ia tertawa melihat kekonyolan para artis didalam.

Tiba-tiba sang PD menghampiri seraya berkata, “Im Yoona”, panggilnya.

Wanita itu, Yoona segera berbalik lalu membungkukkan kepalanya seraya tersenyum, “Ah annyeong”.

“Sebentar lagi kau harus segera masuk kedalam dan segera duduk menempati kursi Son Dam Bi, pada part ke 6 ia akan pindah dan itulah waktunya kau masuk”, ujar sang PD.

“Ah de”, jawab Yoona mengangguk-anggukkan kepalanya.

“Kau pastikan saat kau masuk Choi Siwon tak menyadarinya oke”.

Yoona tertawa pelan sambil menutup mulutnya, “Ye, aku akan berusaha”, ujarnya malu-malu.

“Oh, aku benar-benar gugup”, hela Yoona kearah kamera sambil memegang dadanya.

Dalam stage..

“YAK CHOI SIWON‼”, tiba-tiba Seunggi berteriak membuat semua pandangan menjurus padanya. “Kau membuat ku patah hati ToT”, lanjutnya sambil menunjukkan gaya menangis.

Siwon tertawa sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. “Mianhae hyung, tapi aku memang terlalu keren”.

Kali ini Seunggi menunjukkan wajah kesal seperti banteng yang tengah mengamuk. Semua orang distudio kembali tertawa.

“Seunggi oppa selalu begitu”, ujar Yoona tertawa.

“Buktikan Choi Siwon jika kau jauh lebih keren dari Lee Seunggi. Cepat perlihatkan abs mu!”, ketus Hodong. Siwon mengangkat alisnya.

“Mwo? Aigooo…”, Siwon kembali menutup wajahnya.

“Ayo buka.. buka.. buka.. [?]”, ucap guest star perempuan sambil bertepuk tangan.

“Siwon oppa selalu memperlihatkan abs nya dalam berbagai event”, ketus Yoona dengan sedikit memanyunkan bibirnya.

“Ayolah Choi Siwon”, teriak Hodong.

Walau sedikit malu Siwon pun akhirnya berdiri lalu mulai menarik kaos oblong birunya untuk memperlihatkan abs nya. Pada saat itu juga Son Dam Bi, yang berada tepat dibelakang Siwon berdiri dan berpindah tempat duduk di samping Shindong.

“Oh oh, apa sekarang sudah waktunya aku masuk?”, tanya Yoona sedikit panik.

Saat Siwon memperlihatkan abs nya pada waktu itu juga Yoona berjalan kedalam stage. Didalam studio tentu saja penuh dengan teriakan. Semua pandangan yang awalnya mengarah pada abs Siwon tiba-tiba jadi teralihkan pada Yoona yang tiba-tiba saja datang.

Siwon kembali menurunkan kaosnya sambil tersenyum malu dan kembali duduk. Namun orang-orang malah tertawa, Siwon heran, sepertinya mereka tertawa bukan padanya. ia memutarkan kepalanya kebelakang..

Dan apalah yang terjadi…

“WOHAAAAA IM YOOONAAA‼!”, teriak duo MC langsung heboh.

Siwon benar-benar speechless. Awalnya ia melotot kaget saat melihat Yoona yang sudah duduk dibelakangnya sambil tersenyum malu, namun beberapa detik kemudian ia segera menunduk sambil tertawa.

“Siwon-ah, Siwon-ah lihatlah itu!!!!”, Kang Hodong menjadi heboh sendiri.

“Choi Siwon, kekasihmu sudah datang. Kenapa hanya diam, aku tahu kau merindukkannya karna sudah beberapa hari ini tak bertemu”, ejek Shindong yang sontak saja membuat Siwon semakin tak dapat berbuat apa-apa.

“Kalian sudah lama tak bertemu, memangnya kau darimana Yoona-ssi?”, tanya Kang Hodong.

“4 hari berturut-turut aku berada diJapan untuk promosi single terbaru kami, satu jam yang lalu kami baru tiba di Seoul dan aku langsung kesini”, jelas Yoona.

WOHAAAAA‼!

Studio lagi-lagi dibuat heboh.

“Kau baru saja pulang dari Japan langsung pergi kesini?”, tanya Hodong dan Yoona mengangguk. “Yah Choi Siwon, lihatlah perjuangan kekasihmu. Ini benar-benar romantis”, ungkap Hodong.

Siwon menunduk dan berbalik kebelakang tepatnya kearah Yoona. “Gomawo, tapi seharusnya kau beristirahat. Aku tak ingin kau sakit”.

KYAAAAAA‼!

Para guest star hampir tak bisa menahan tawa saat tibatiba Lee Seunggi berteriak sambil memukul papan dibelakangnya dengan gaya bak orang frustasi. Kang Hodong menepuk-nepuk pundak Seunggi sambil berkata, “Sudah seharusnya kau move on mulai sekarang”.

Seunggi tertawa, ia kembali berdiri ditempat semula lalu berdiri tegap dengan gaya cool nya. Sejenak ia berdehem kemudian berujar, “Im Yoona, aku yang pernah mengatakan jika kau adalah wanita ideal ku aku tarik kembali”, ketusnya.

Semua orang tertawa termasuk Yoona.

“Kau jangan berbohong, semua orang sudah tahu bagaimana kau begitu menyukai Yoona. Aku akan memperlihatkan bagaimana Seunggi selalu mencoba mendekati Yoona setiap dia menjadi guest star disini. Choi Siwon kau harus melihatnya!”, ungkap Kang Hodong terlihat mengadu.

“Yah hyung, kau tahu itu hanya tuntutan skrip belaka. Orang-orang dibelakang panggung yang sudah menyusunnya”, ucap Seunggi kembali mengelak.

“Aniyo..aniyo.. Choi Siwon kau kemarilah”, Kang Hodong berjalan menghampiri Siwon dan menarik tangannya berjalan kedepan. “Kau harus melihat ini..”.

Layar didepan tiba-tiba menunjukkan sebuah gambar..

 

Kang Hodong: Lihatlah, dia mencari perhatian dengan memegang kepala Yoona.

Lee Seunggi: (tertawa)

Choi Siwon: Ini membuatku cemburu.

 

Kang Hodong: Wah apa-apaan ini.

Choi Siwon: Ternyata para hyung ku juga ikut bersekongkol.

Eunhyuk: Yak kenapa photo ku ada disana, Choi Siwon itu photo editan. Sungguh, benarkan hyung? (menatap Shindong)

Shindong: Ya, kami tak pernah melakukannya.

Guest Star: (tertawa)

“Yak Lee Seunggi ah!”, panggil Siwon tiba-tiba.

Seunggi menatap kaget, begitupun yang lain. Siwon tak memanggilnya hyung tadi.

“Don’t touch my girl anymore”, ketusnya dan beberapa detik kemudian Siwon langsung tertawa diikuti yang lain.

Seunggi melambai-lambaikan tangannya tanda ampun.

“Siwon kita mulai beraksi”, gerutu Leeteuk.

“Biar seru ayo Yoona, kau juga maju kesini”, suruh Kang Hodong kali ini menarik tangan Yoona. “Semua nya harus segera terselesaikan”.

“Sebenarnya acara macam apa ini?”, keluh Seunggi.

Kang Hodong menarik tangan Yoona hingga kini ia berdiri sejajar dengan Siwon walau sedikit menjaga jarak.

“Hey apa yang kalian lakukan? Ayo sedikit merapat”, titah Kang Hodong yang sukses membuat pipi keduanya memerah.

“Silahkan saja Yoona-ssi aku tak akan marah”, canda Seunggi. Yoona tertawa sambil menutup mulutnya lalu mengalihkan pandangan pada Siwon.

Siwon balik menoleh pada Yoona sambil mengangkat alisnya, “Wae?”.

Semua orang tak dapat menahan tawa melihat tinggah keduanya yang begitu malu-malu.

“Ah baiklah-baiklah aku tak ingin membuat mereka mati karna terlalu malu sekarang”, ejek Kang Hodong lalu mulai melayangkan pertanyaan. “Yoona-ssi, apa kabar?”, tanyanya melambaikan tangan dengan tatapan yang menggoda membuat Yoona tersenyum geli sambil menunduk.

“Ne, aku baik-baik saja”. Kali ini bagian Yoona yang sudah kelihatan gugup.

“Im Yoona, boleh aku bertanya sesuatu padamu?”, tanya Hodong yang dibalas oleh anggukkan kepala dari Yoona. “Jika disuruh pilih diantara Lee Seunggi dan Choi Siwon, siapa yang akan kau pilih dan sesuai dengan type idealmu?”.

Siwon dan Seunggi menatap kearah Yoona, terlihat bahwa mereka begitu penasaran akan jawabannya. “Seunggi oppa.. mianhae”, ujar Yoona tiba-tiba malah meminta maaf pada Lee Seunggi.

Disampingnya Siwon tersenyum puas sementara Seunggi kembali memukul-mukul meja.

“Im Yoona-ssi, apa yang kau suka dari sosok Choi Siwon?”, tanya Kang Hodong.

Yoona tersenyum sesaat, “Uhmm… dia baik, pengertian, dia seperti seorang superman yang selalu melindungiku, semua sifatnya.. aku menyukainya”. Mendengarnya cukup membuat pipi Siwon memerah.

AAAHHH‼!

“Aku jadi ingin pulang dan segera bertemu istriku”, ketus Hodong lalu kembali melanjutkan, “Kisah cinta kalian benar-benar kontroversial sekali bukan? maafkan aku telah mengungkit-ngungkit masalah yang dulu-dulu, kalian saat terkena skandal yang begitu gonjang-ganjing diperbincangkan banyak orang sampai menimbulkan beberapa masalah baik untuk karier kalian ataupun privasi kalian bagaimana menyikapi semua itu sampai akhirnya semua kembali seperti biasa lagi sekarang”.

“Berdoa”, singkat Siwon dengan wajah tanpa ekspresi membuat semua orang distudio tertawa.

“Siwon kami memang jadi semakin sering pergi ke gereja sekarang”, imbuh sang leader Leeteuk.

OOOOO

“Siwon sudah mengatakan dia begitu mencintaimu didepan publik, apa kau juga tak ingin melakukan hal yang sama Im Yoona?”, sindir Kang Hodong dengan menggoda.

Yoona membulatkan matanya sesaat, Siwon ikut menoleh pada Yoona. ia sendiripun sepertinya penasaran, apa Yoona akan mengatakannya atau tidak.

Perlahan Yoona menghadap kearah Siwon walau dengan wajah yang mulai merah lalu berkata, “Terimakasih selalu berada disampingku. Jeoneun dangsineul sarang hamnida, Siwon oppa”.

Siwon tersenyum, mereka berdua langsung berpelukan singkat. Para guest star termasuk duo MC langsung heboh meneriaki keduanya sambil bertepuk tangan.

***

SM Town kembali menggelar Tour mereka, kali ini negara Indonesia yang mereka singgahi. Ini merupakan kedatangan SM Family yang pertama kali ke Indonesia, menjadikan apresiasi yang sangat luar biasa dari para penggemar Kpop terlebih artis-artis bawahan SM Entertainment seperti TVXQ, Super Junior, Girls Generation, SHINee, f(x), dan EXO.

Acara yang berlangsung dengan sangat “mengagumkan”. Pembukaan dibuka dengan penampilan SHINee yang membawakan lagu Sherlock, disusul oleh penampilan dari f(x), EXO, Girls Generation, Super Junior lalu TVXQ. Setelah itu para dance mechine [?] of SM Entertainment seperti Eunhyuk, Kai, dan Taemin menunjukkan kepandaian mereka dalam menari yang membuat para penonton berteriak histeris. Para wanita juga tak ingin kalah, Hyoyeon, Krystal, dan Yuri juga ikut unjuk gigi.

BoA, Kangta, Yunho, Yesung, Taeyeon, Jonghyun, Luna dan D.O, mereka membawakan lagu Dear Family yang sukses membuat semua orang merinding dan berdecak kagum mendengar suara indah mereka. Kemudian dilanjut oleh penampilan TTS yang juga semakin membuat para penonton histeris.

Setelah perform dari TTS panggung langsung padam. Dan beberapa menit kemudian satu lampu mengarah pada seorang wanita yang datang dari bawah panggung memakai gaun indah.

Namun tak selang beberapa lama seorang pria juga hadir sambil meraih tangan sang wanita, mereka berjalan beriringan ketengah-tengah panggung.

 

Para YoonWonited langsung heboh seketika saat tahu bahwa mereka adalah Siwon dan Yoona.. mereka semakin menaikkan banner yang mereka bawa bertuliskan “YOONWONITED INDO LOVE THE HORSE SIWON & THE DEER YOONA”.

(Yoona/Siwon/YoonWon)

[Dengerin lagunya Song Hyekyo sama John Park yang Switch]

Tonight oneulbamdo nan gidohae (Tonight, malam ini aku berdoa lagi)
Be White balgeun naega doegil wonhae (Be white, aku menginginkan diriku menjadi bercahaya)
hoksi nuga nareul kyeo jul suneun eomni (Tidak adakah seseorang yang menerangiku?)
geuge baro neoni nal barkhyeo jul geu namja (Apakah itu dirimu? Pria yang memberi cahaya bagiku)

And Nights maeilbam naneun gidohae (And Nights, Setiap malam aku berdoa)
Be Shine jom deo nunbusigil wonhae (Be shine, Aku ingin lebih bercahaya)
hoksi nuga nareul kyeo jul suneun eomni (Tidak adakah seseorang yang menerangiku?)
geuge baro neoni nal barkhyeo jul geu yeoja (Apakah itu dirimu? Wanita yang memberi cahaya bagiku)

My Love nae soneul jaba buri kyeojige (My Love, Genggam tanganku sehingga cahaya dapat menyala)
Oh Love ije naneun dasi taeeonal geoya (Oh love, sekarang aku akan terlahir kembali)
neowa hamkkeramyeon nan duryeopji anha (Saat bersama denganmu, aku tidak merasa takut)
nae sarme bureul barkhyeo jun Switch, It’s U (Kau adalah tombol yang menyinari hidupku)

Goodnight naeildo nal saranghagil (Goodnight, Aku harap esok kau tetap mencintaiku)
Alright harumankeum deo bitnagil (Alright, Aku harap akan bersinar melebihi dari banyaknya hari
Be White Be White
Be Shine Be Shine
kkaejyeobeoril kkumi anya (Ini bukanlah mimpi yang hancur)
geurae baro yeogi ne gyeote isseulge (Tentu, Aku akan ada di sisimu, disini)

My Love nae soneul jaba buri kyeojige (My Love, Genggam tanganku sehingga cahaya dapat menyala)
Oh Love ije naneun dasi taeeonal geoya (Oh love, sekarang aku akan terlahir kembali)
neowa hamkkeramyeon nan duryeopji anha (Saat bersama denganmu, aku tidak merasa takut)
nae sarme bureul barkhyeo jun Switch, It’s U (Kau adalah tombol yang menyinari hidupku)

My Love nae soneul jaba buri kyeojige (My Love, Genggam tanganku sehingga cahaya dapat menyala)
Oh Love ije naneun dasi taeeonal geoya (Oh love, sekarang aku akan terlahir kembali)

namanui geu namja, namanui geu yeoja (Hanya kau pria yang kumiliki, hanya kau wanita yang kumiliki)
sarange bureul barkhyeo jun Switch, It’s U (Kau adalah tombol yang menyinari cintaku)

keduanya saling berhadapan sambil berpegangan tangan. Hal yang paling membuat heboh adalah saat Siwon tiba-tiba mengecup kening Yoona. Seketika penonton semakin histeris, namun saat lampu panggung padam kembali orang-orang langsung berteriak karna kecewa.

 ***

Setelah konser mereka selesai, kini para SM Ent Family tengah makan malam bersama.

“Kau lihat saat aku memegang tangan seorang fans tadi? Dia langsung pingsan ditempat, sungguh aku sangat kaget”, gerutu Eunhyuk disela-sela makannya.

“Iya, itu karna tanganmu seperti sengatan listrik”, ejek Yunho yang baru saja mengambil makanannya dibantu nampan. Ia duduk disamping Leeteuk.

“Enak saja”, gerutu Eunhyuk tak terima.

“Apa itu?”, tanya Leeteuk kearah makanan yang dibawa Yunho.

“Mereka bilang sa..te..?”, jawab Yunho mengangkat pundaknya. Yunho dan Leeteuk pun saling berbagi makanan.

“Seohyun-ah, lihatlah ini!”, ujar Changmin menghampiri Seohyun sambil menunjukkannya sebuah photo yang ada di ponsel.

Terlihat photo Seohyun dengan gaya yang terlihat aneh, mulutnya sedikit terbuka dan matanya tertutup.

“Aish, oppa berikan padaku”, Seohyun langsung berdiri dan mencoba merebut ponsel itu dari Changmin.

“Eit, tidak bisa. Kau tahu siapa yang memotretnya? Cho Kyuhyun, ia bilang ini akan dijadikan avatarnya di twitter”.

Seohyun semakin panas, ia menghampiri Kyuhyun yang tengah asyik bermain game di PSP nya. Seohyun langsung memarahinya, seketika juga Kyuhyun kaget.

“Aniyo aku tidak melakukannya”, gertak Kyuhyun yang sekarang tengah dikejar-kejar oleh Seohyun.

Di kursi paling sudut, terlihat Minho dan Krystal yang tengah mengobrol. Entah apa yang sedang mereka bicarakan. Sesekali mereka tertawa atau Krystal memukul lengan Minho saat Minho mulai jahil.

Namun tiba-tiba ada yang menggertak mereka dari belakang. “BWAAAAH‼!”. Keduanya langsung berbalik dan terlihat Donghae yang tengah membuka mulutnya lebar-lebar lalu tertawa.

Sementara Minho dan Krystal langsung terlihat malu. Minho berdiri lalu merangkul pundak Donghae membawanya pergi dan meninggalkan Krystal, “Dasar Hyung gila”.

“Yak, kau tak kembali? Ayolah jika ingin berlanjut, lanjutkan saja aku tak akan ganggu”.

“Kau benar-benar sudah merusak suasana. Menyebalkan sekali”, gerutu Minho berbisik membuat Donghae kembali menertawai.

Sementara disaat yang lain tengah asyik bercengkrama, Siwon malah anteng sendiri dengan makanannya. Beberapa saat Yoona datang sambil membawakan air minum lalu duduk disampingnya.

Siwon berdongak, “Ah, gomawo”, ujarnya dan langsung meneguk air minum itu.

“Setelah ini kita jadi kan pergi ke Bali oppa? Kau sudah tanyakan pada manager Song?”, tanya Yoona sambil menyeka keringat yang sudah membanjiri kepala sampai leher Siwon dengan tissue.

“Kau sungguh ingin pergi?”, tanya Siwon yang disusul oleh anggukan cepat dari Yoona. “Entahlah. Tapi bukankah tidak jadi, besok lusa semuanya masih ada acara”.

“Selalu begini. Hhh oppa tahu seberapa aku ingin pergi kesana. Kenapa setiap direncanakan akan pergi selalu dibatalkan”, kesal Yoona memanyunkan bibirnya.

Siwon tertawa geli melihat tinggah kekasihnya itu. “Bayi rusa ini sedang marah ya heeeuuuh??”, Siwon mencubit kedua pipi Yoona. yoona makin cemberut, ia membalas mencubit pipi Siwon. (saling cubit-cubitan akhirnya -_-)

“Aaaah”, Siwon melepaskan cubitannya dan segera memeluk Yoona dengan gerakan cepat membuat Yoona sedikit kaget.

“Tubuhmu masih dipenuhi keringat tuan Choi”, ketus Yoona sambil berusaha menjauhkan tubuh Siwon.

Dan Siwon dengan sengaja malah semakin mempererat pelukannya. “Biarkan saja, yang penting masih tercium wangi”.

Yoona tersenyum, ia pun membalas pelukannya. Lalu perlahan memegang otot-otot besar di lengan Siwon. “Oppa, ototmu semakin besar saja”.

“Tentu, ini aku lakukan untukmu. Dengan begini pria-pria diluar sana tak akan berani mengganggumu karna dilindungi oleh seorang Superman keren sepertiku”.

“Aigooooo…”, dengan gemas Yoona kembali mencubit pipi Siwon dengan keras.

“Aaakkhhh‼”, kali ini Siwon berteriak sambil memegang pipinya dan menunduk.

“Begitu saja sakit”.

Siwon berbalik menoleh, tatapannya sedikit membuat Yoona ketakutan. “Kemari kau‼”, ujarnya langsung menyergap kekasihnya itu. Yoona tertawa sambil meronta. Sekali lagi Siwon semakin mempererat pelukannya menyuruh Yoona agar segera tenang.

Melihat Siwon yang sepertinya mulai serius Yoona pun terdiam dan balik menatapnya.

“Jika kau aku ajak pergi ke Bali hanya berdua apa kau mau?”, tanya Siwon.

Yoona membulatkan matanya, lalu tertawa dan memukul dada Siwon. “Jangan bercanda”.

“Hey, aku tak bercanda. Mau tidak?”, sekali lagi Siwon bertanya. Namun Yoona malah diam dengan wajah datar. Siwon berdiri sambil menghela nafasnya, “Yasudah jika tidak mau”, ujarnya dingin lalu melangkah pergi.

“Ya oppa..oppa…”, Yoona langsung menarik tangan Siwon. Lalu mereka berdiri berhadapan, namun Yoona masih tertunduk, ia malah memegang kedua tangan Siwon erat.

“Waegeurae?”, tanya Siwon yang mulai merasa aneh.

“Dasar Choi Siwon bodoh, benar-benar tak mengerti perasaanku. Aku masih kaget sekarang”, celetuk Yoona dengan wajah sangat datar. Lalu ia kembali melanjutkan dan kali ini dengan nada yang lebih keras, “Dari dulu aku sudah sangat ingin pergi kesana, kau juga sudah tahu itu. Kenapa masih bertanya, aku pasti jawab iya!!!”.

Melihat wajah Yoona yang sudah manyun dan terlihat kesal membuat Siwon tertawa geli. “Mianhae”, lagi-lagi Siwon memeluknya.

“Aku tak akan memaafkanmu”, ketus Yoona tak membalas pelukannya.

Siwon semakin terkekeh, “Saranghae”, ucapnya lembut sambil mengecup puncak kepala Yoona.

“Na..nado..”, walaupun dengan suara yang terdengar gengsi akhirnya Yoona pun menjawabnya.

***

“MWOYA? Mereka pergi ke Bali?”, teriak Kyuhyun saat berada dalam pesawat.

“Kenapa hyung izinkan?”, susul Sungmin ikut-ikutan. <- ada yang ngiri.

“Tak ada salahnya, biarkan mereka refreshing sebentar. Lagipula sudah beberapa bulan ini mereka belum mendapatkan freeday sama sekali karna schedule syuting yang sangat menyita”, jawab sang manager, Song Kibum.

“Tapi ini benar-benar tak adil”, celoteh semua anak asuhan Mr. Lee Soo Man ini yang membuat pesawat yang akan mengantarkan mereka kembali ke Korea begitu gaduh.

“Biar adil, nanti kita kembali lagi ke Indonesia dan berlibur bersama di pulau Bali”, usul manager Lee Seunghwan sambil mengedipkan sebelah matanya pada manager Song.

“Kau!”.

“Ya itu benar sekali”.

“Seunghwan oppa memang sangat baik”.

“Ya, kita juga perlu pergi berlibur segera!”.

(anak-anak SM pada bawel ya -_-)

Manager Song yang mulai pusing langsung berkata, “Ya baiklah-baiklah, tahun depan kita ke Indonesia lagi untuk berlibur”.

Seketika mereka semua berteriak puas. (Childish xD haha)

***

 

Dikamar hotel Siwon baru saja membenahi diri. Ia sibuk merapikan rambutnya sambil sesekali tersenyum menatap diri sendiri dari bayangan di cermin. ia lirik jam ditangannya, waktu sudah menunjukkan pukul 7 waktu setempat, Siwon pun berjalan menuju balkon.

Ia memperhatikan kamar yang tepat berhadapan dengan kamar yang ditempati Siwon, kemudian ia berteriak..

“Chagiyaaaa…”.

“Im Yoona-yaaaa….”, teriak Siwon untuk kedua kalinya.

 

Tak selang beberapa lama sang gadis yang ia panggilpun akhirnya membuka pintu dan berjalan menuju balkon.

(abaikan latar)

“Selamat pagi oppa”, sapa Yoona melambaikan tangan.

“Pagi sweety.. tidurmu nyenyak?”.

Yoona mengangguk sebagai jawaban. “Tentu, Oppa, kau sudah siap? Aku sudah tak sabar untuk pergi ke pantai”.

“Aigoooo… arata arata.. kita bertemu dibawah”, ujar Siwon.

 –

“Cantik sekali pagi ini”, ucap Siwon menggoda sambil merangkul pundak Yoona.

Yoona hanya bisa tertawa geli melihat kekasihnya yang mulai gombal itu.

 

“Langsung ke pantai saja?”, tanya Siwon.

“Umm,, aku ingin berjalan-jalan mengitari pantai sepuasnya hari ini”, pinta Yoona manja sambil membalas merangkul pinggang Siwon.

“Baiklah akan oppa turuti, tapi mana morning kiss nya?”. Yoona membelalakan mata mendengar permintaan aneh kekasihnya itu.

Siwon balik menghadap Yoona lalu memejamkan matanya. Lagi-lagi Yoona dibuat geli, Siwon benar-benar manja hari ini.

*Kiss*

Yoona mengecup bibir Siwon singkat, “Sudah puas tuan Choi? Ayolah kita pergi, waktu kita disini hanya satu hari saja”, titahnya sambil melingkarkan tangan dilengan Siwon.

“Omonaa.. benar-benar tidak sabaran sekali”, dengan hitungan detik Siwon sudah membopong tubuh Yoona ala bridal style membuat Yoona benar-benar kaget dibuatnya.

“Itu Siwon Super Junior bersama Yoona SNSD kan? (dalam bahasa Indonesia)”.

“Iya itu mereka”.

“Aish oppa, turunkan aku. Semua orang memperhatikan kita”, bisik Yoona saat menyadari bahwa orang-orang yang kini berada di lobby kotel tengah memperhatikan mereka.

“Kenapa harus memperdulikan orang lain”, acuh Siwon lalu berjalan menuju mobil yang sudah mereka sewa.

 

“Kyaaaa oppa, ini benar-benar indah sekali”, sesampainya Yoona langsung berlari kearah pantai sambil menarik tangan Siwon seperti anak kecil. Lalu dengan jahilnya memuncratkan air ke arah Siwon.

Siwon tak ingin kalah, ia membalasnya. Akhirnya keduanya saling berperang air [?] *apasih, keabisan kata2 deh -_-*

Sepanjang hari mereka terus bermain disekitar pantai. Main kejar-kejaran, saling lempar pasir, saling dorong mendorong, bermain ombak. Ditambah keadaan pantai yang terbilang sepi, dunia benar-benar serasa milik berdua ._. *yaelah*

 

Liburan yang benar-benar menyenangkan, semakin larut malah semakin terlihat romantis. Keduanya begitu menikmati liburan mereka kali ini.

“Ah oppa aku menyerah”, Yoona yang saat itu tengah dikejar-keajr oleh Siwon sudah tak kuat berlari lagi. Nafasnya tersenggal dan berhasil didekap oleh Siwon.

“Benar sudah ampun sekarang?”, tanya Siwon yang disusul oleh anggukan pasrah dari Yoona.

“Lelah ya?”, Siwon merapikan rambut Yoona yang sedikit tak rapi. “Lebih baik kita kembali ke hotel dan makan malam”.

“Arayo..”, jawab Yoona sambil tersenyum begitu manis. Siwon balikk menatapnya lebih dalam. “Oppa, terimakasih. Aku tak akan pernah melupakan moment indah ini”.

Siwon terdiam, ia mulai meraba-raba setiap lekuk wajah cantik bidadarinya itu. “Saranghae”, ucap Siwon yang lebih tepatnya adalah sebuah bisikan lembut kearah telinga Yoona.

“Kau benar-benar telah menjadikanku wanita paling beruntung didunia ini. Siwon oppa, nado saranghae.. jeongmal saranghae..”. Yoona semakin merapatkan tangannya yang terlingkar di leher Siwon. Kening dan hidung mereka kini bersentuhan.

“Tetaplah berada disisiku selamanya, Im Yoona”. Siwon memiringkan wajahnya agar bibirnya itu dapat menempel dengan benar di bibir mungil milik Yoona. Siwon melumat bawah bibir Yoona dengan irama yang lembut dan penuh cinta. Yoona tak tinggal diam, ia pun ikut membalas ciuman Siwon.

Siwon semakin memperdalam ciuman mereka, lidahnya kini sudah berhasil masuk kedalam rongga mulut Yoona, mereka saling berperang lidah didalam. Sang mentari mulai tak nampak, ciuman yang belum berakhir itu, Siwon semakin mempererat pelukannya membuat keduanya semakin sulit untuk mengakhiri ciuman mereka.

Malam harinya Siwon memberikan suprise makan malam romantis yang tepat berhadapan kearah pantai.

Tak berhenti disana, lagi-lagi Siwon memanjakan Yoona sepenuhnya hari itu. Ia menyewa sebuah kapal pesiar mewah khusus untuk mereka menghabiskan waktu bersama semalaman sebelum keesokkan harinya mereka kembali ke Seoul.

“Kau suka?”, tanya Siwon saat memakaikan Yoona cincin di jari manisnya

Yoona hanya menunduk dan perlahan tangannya menggenggam tangan Siwon begitu erat. “Ini terlalu indah oppa”. Perlahan ia pun mendongakkan kepala, kini mereka saling berhadapan.

“Aku berharap hari ini tak akan berakhir dengan cepat, selamanya ingin seperti ini. Menghabiskan semua waktuku bersamamu oppa”.

Siwon merengkuh Yoona kedalam dekapannya, “Aku akan mengabulkan semua permintaanmu. Selamanya kita akan tetap bersama. Baik itu sekarang, besok, atau waktu yang akan datang, semuanya tak akan ada yang berubah. Termasuk cinta kita”.

***

One Day…

Sebuah pesawat berhasil mendarat ditanah Korea pagi itu.

“Chagi, kita sudah sampai”, ucap Siwon lembut tepat kearah telinga Yoona yang masih tertidur diatas dadanya begitu nyenyak.

Perlahan perempuan itu melengguh sambil mencoba membukakan matanya. “Euh? Tak terasa sekali”, ujarnya mengucek-ngucekkan matanya sebentar sambil mengubah posisi duduk dengan benar. “Semuanya sudah siap?”.

Siwon mengangguk seakan menjawab iya.

Pintu pesawat mulai terbuka dan menurunkan tangga untuk jalan para penumpang. Beberapa orang mulai bertaburan keluar pesawat.

Siwon dan Yoona berjalan beriringan.

Namun mereka terlihat tak hanya berdua..

Yoona menuntun seorang gadis kecil sementara Siwon menggendong seorang bayi laki-laki.

Siapa mereka?

Lalu dari mana Siwon dan Yoona pergi?

Tepatnya saat November tahun 2016 mereka pergi ke Swiss bersama. Kepergian mereka bisa dibilang cukup misterius [?], tak tahu alasan apa yang membuat keduanya pergi ke luar negri begitu saja. Banyak kabar yang berhembus bahwa mereka akan berlibur bersama disana. Namun kabar itu salah besar, nyatanya mereka berada disana bukan untuk waktu yang singkat. Hari ini tanggal 14 Desember 2022 mereka tiba di Seoul. 6 tahun lamanya berada di Swiss akhirnya mereka kembali.  Kembali membawa hidup mereka yang baru..

Tanggal 7 Juli 2017 lalu, Siwon dan Yoona telah menikah disana. Dan dikaruniai satu putri cantik yang kini berusia 5 tahun bernama Choi Karren (dinamai nama Barat karna sudah beberapa tahun hidup disana) dan satu tahun yang lalu putra tampan mereka Choi Darren dilahirkan.

Selama hidup di Swiss, Siwon dan Yoona yang awalnya seorang entertain hanyalah orang biasa disana. Siwon menjadi seorang direktur di perusahaan ayahnya yang bercabang disana. Sementara Yoona sibuk mengurusi rumah tangga, rutinitasnya setiap  pagi misalnya, membuatkan sarapan untuk keluarga kecilnya, mengantarkan Karren kesekolah dan mengurusi putranya yang masih balita.

Hidup layaknya orang banyak baru mereka rasakan sekarang. Membangun sebuah rumah tangga disertai penuh cinta. Kebahagiaan yang sungguh tak terkira, inilah anugerah dari Tuhan yang tak dapat tergantikan oleh apapun.  Ever Lasting Love~

THE END

Akhirnya selesai juga FF ga jelas ini^^

Puas kah? Author udah bikin panjang2 nih, moga ga kecewa ya..

Sedikit bermain-main dengan khayalan yang tinggi ya baca FF ini xD haha

Maaf kalo terlalu banyak kekurangan, mohon maklum author abal ini masih dalam proses belajar :3 *bow

Berhubung part ini chapter terakhir dari ELL jadi readers wajib ninggalin jejak ya, apapun itu caranya :3 please, kasih pesan2 terakhir untuk FF ini, untuk author nya jg tentunya :p hhe

YoonWonited‼ Be A Good Readers araso?^^ *hug you all*

Tinggalkan komentar

253 Komentar

  1. Choi Han Ki

     /  Mei 24, 2015

    Romantic and sweet.. Omg tau2 yw udah punya 2 anak aja… Hahaha..

    Balas
  2. Sweet bgt.andai semua itu nyata pst lbh serutapi semuanya hanya ff saja.aku hrp yoonwon bnr2 bs brsm.amiiin

    Balas
  3. Beiby co

     /  Agustus 15, 2015

    Woww kerennn bagus bgtsssssss…

    Balas
  4. Deery00ng

     /  Agustus 18, 2015

    Sweetnya gak ktulungan . .
    Bener2 daebakKk
    Next ff dtnggu unN,

    Balas
  5. nytha91

     /  September 13, 2015

    Bikin deg deg an aja thor…enggak ada kelanjutannya thor? Endingnya kecepetan😦

    Balas
  6. ria

     /  Oktober 7, 2015

    Akhir’a selesai jg pdhl msh ingin tau gmn lanjut’a

    Balas
  7. paris

     /  November 6, 2015

    Ah seneng nyaaaa ngeliat endingnyaaa🙂
    Mereka hidup bahagia bersama anak2 mereka, setelah melewati bermacam masalah yang di hadapinyaa,🙂
    Chingu keren ceritanyaa, semoga makin bagus tulisan2an nyaaa semangat🙂

    Balas
  8. Waaa gabisa ngungkapin dengan kata2. Kereeeeeen banget and happy ending😂😂👍🙌

    Balas
  9. susi

     /  Februari 19, 2016

    Terimakasih banyak untuk ff mu author sebelumnya salam kenal ya..😊
    Semoga suatu saat aku lebih tepat nya kita para nited akan bisa melihat mereka bersama betsatu membangun keluarga bahagia seperti dalam ff ini…☺
    Amin amin ya robbal alamin..🙏
    Aku ga pernah absen doain mereka..😢
    Semoga suatu saat bakalan terkabul..😌

    Balas
  10. So sweet!! dri bali turun dri pesawat udah punya 2 anak aja^^ mga tgl 7 july 2017 itu akan benar2 menjadi nyata YOONA&SIWON menikah *bkn di swess* tpi di bali!! sesuai keinginan Yoona..aminnn🙏🙏😃

    Balas
  11. sahwa purem

     /  Agustus 5, 2016

    KREEENNN SANGAAAAATTTTTTT,,,,,,

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: