(OS) ONE SWEET DAY

(OS) ONE SWEET DAY…

Annyeonghaseyo…Ulan’s Here…hehhe..Aku kembali membawa ff one shot ku dikala sibuk menulis FF Sister’s Of Mirror yang membuat Galau.😀 Jadi kali ini aku buat ff yang Just YoonWon Moment (Maybe?) X_X  ff ini terinpirasi usai melihat video presscon 6JIB Suju 3 juli lalu..itu gara2 siwon oppa yang kulitnya jadi coklat temen aku sesama ELF bilang siwon kulitnya jadi sama kaya Agnes Monica terus sm syuting di drama taiwan *Astaga –“ lagi2 Wonppa ku dikaikan dengan agnes :(* huuahh. aku artis diindo paling suka sama Agnes dan Gigut. Tapi gak tau kenapa gak suka aja kalo siwon dikaitkan sama AgesMo..==” gila yang jodoh2in Agnes sm Siwon ah…mereka seumuran gak cocok ah..heheh *Maksa*

Yaudah jadi curhat dan ngalor ngidul gini bikin galau..langsung aja ke TKP kupersembahkan FF Yoonwon Oneshoot terbaruku kelanjutan dari Long Time No See🙂 Happy Reading!!JANGAN LUPA KOMENTARNYA!!

 

 

Judul               : One Sweet Day…

Type                : (OS) One Shoot

Author            : Ulanchoi HyoYoon / Twitter @Lovelyulan

Genre              : Romance,ect

Ratting            : PG-15

Main Cast       : Yoona SNSD, Siwon SUJU

Other Cast      : SNSD, SUJU member, Lee seung gi

 

 

Siang itu Siwon dan member Super junior baru saja selasai menghandiri acara Press Conference untuk peluncuran album ke 6 mereka di Seoul Imperial Palace Hotel. Siwon dan member Suju memakai stelan dominan jas dan celana hitam keluar dari hotel menuju parkiran dimana tempat mobil mereka dan crew terparkir secara khusus.

“Ahh..iya sebelum ada yang minta menumpang dengan mobiku,aku beritahu terlebih dulu, bahwa kali ini aku tak bisa.karna aku ada satu urusan penting.” Ucap siwon tiba-tiba ditengah jalan dan merubah posisi jalannya jadi mundur sambil menghadap ke sembilan member Suju.

“Urusan penting apa? Lalaki ini tidak dimana-mana selalu saja sibuk.” Ucap Donghae meladeni ucapan siwon.

“Ahh..pokoknya kalian tak perlu tahulah..jadi sampai jumpa disini.dan sampai bertemu di Dorm nanti malam semua!” kata Siwon sambil diiringin senyumnya membuat teka-teki bagi para hyung dan dongsaengnya. Lalu memutar badannya lagi kedepan dan berjalan deluan. Menuju mobilnya yang berwarna silver.

“Palingan juga ia ingin kencan dengan Yoona.merekakan terakhir bertemu dua minggu yang lalu saat kami bersepeda bersama.” Ucap Eunhyuk setelah Siwon benar-benar sudah tidak berada diantara mereka.

“Apa??Jadi lagi-lagi kalian melakukan kencan ganda? Benar-benar tidak kapok,setelah kalian hampir terungkap media?” Tanya Sungmin tak percaya.

“Hehehe..bukan kencan ganda tapi apa ya??heemm..kami kencan bersama berempat pasang! Dan itu tentu ditempat sangat aman dari media” ucap eunhyuk sambil menunjukan empat jarinya kedepan wajah Sungmin sambil juga nyengir gusi.

“Mwo?? Aisshh..curang sekali kalian!” cetus sungmin menampilkan wajah cemburunya.

Kompak,Eunhyuk,Leeteuk dan Kyuhyun hanya terkekeh menanggapi tingkah Sungmin.lalu mereka semua melanjutkan berjalan menuju mobil Leeteuk,Sungmin dan Eunhyuk serta membagi rata isi tumpangan.

 

~❤ ~

Siwon sesekali tersenyum sambil terus konsentrasi mengemudi mobilnya ditengah jalan kota seoul yang cukup ramai siang ini karna sudah masuk jam makan siang. Dan sesekali siwon merapikan belahan rambutnya yang berwarna hitam kecoklat-coklatan. Lalu ia membuka daskboardnya dan mengambil kaca mata hitam kesayangannya didalam situ dan memasangnya menutupi mata indahnya.

Suasana hati siwon hari ini benar-benar sedang bahagia. Walau ditempat presscon tadi wajahnya sempat terlihat badmod. Itu karna ia sudah tidak sabar untuk bertemu kekasinya yang sudah membuat janji denganya ingin berjalan-jalan dan menghabiskan waktu bersama hari ini.

Akhirnya setelah menempuh sepuluh menit perjalanan Siwon pun tiba di tempat yang sudah dijanjikan oleh Yoona untuk menjemput Yoona yang usai melakukan promosi film documenter SM Town yaitu I AM. Siwon bersiul-siul kecil sambil matanya menelusuri setiap tempat itu dari dalam mobil,dan tepat saat itu siwon tersenyum menemui sosok yoona yang baru saja keluar dari gedung acara memakai style celana jeans hitam panjang T-shirt putih polos ditutupi cardigan warna hitam dan mengikat cepol rambutnya dan memakai masker hitam serta kacamata hitam.dan juga tas selempang warna hitam tergantung dipundak kanannya.

“Penyamaran yang cerdas. Tapi tetap saja aku selalu bisa mengenalinya dengan baik.” Ucap Siwon masih tersenyum bahagia.

Siwon menekan tombol kunci pintu otomatis begitu yoona tiba dimobilnya dan yoona segera membuka pintu dan masuk duduk di jok mobil.

“Apakah oppa sudah lama menunggu?” Tanya yoona begitu duduk dan mebuka kacamata serta maskernya yang membuatnya sedikit pengap.

“Lumayan.” Ucap siwon singkat lalu membuka kacamatnya sambil terus memandangi yoona yang kini sibuk merapikan kunciran rambutnya menjadi dikuncir kuda dan poninya dijepit dengan pita hitam memamerkan keningnya yang indah.

“Tadi aku ganti baju dulu. Dan menyerahkan bajuku pada Jessica eonni untuk dibawa pulang ke dorm.jadi sedikit lama.kalau tidak diganti seperti ini fans akan mengekoriku terus,jadi Maaf ya oppa.” Jelas Yoona,

Kegiatannya menguncir rambutpun selesai,Yoona yang bingung kenapa siwon tak menjawab akhirnya segera menghadapkan wajahnya ke wajah siwon yang ternyata sedang tersenyum sambil memandang dirinya. Dan yoona  ikutan menatap wajah siwon dengan detail. Rambutnya ,alisnya,hitungnya,pipinya dan bibirnya yang masih tersenyum.

“Kenapa menatapku seperti itu?” Tanya yoona.

“Kenapa kau bawel sekali sih?aku kan sudah lama tidak bertemu mu aku hanya ingin melihat sejauh mana wajahmu berkembang.”

“Mwo??kau pikir aku ini tumbuhan? Lagi pula kan hanya dua belas hari tak bertemu..segitu kangenkah denganku?” Tanya yoona sambil tersenyum menyeringai menggoda siwon.

“Kau ini.” Kini siwon melototi Yoona,lalu mengalihkan pandangnya kedepan kaca mobil. “Memangnya kau tak kangen padaku ya?” Tanya siwon tampa memandang yoona,dan bibirnya sedikit manyun.

“Sexy sekali seperti itu..hahha,aku tentu sangat kangeeeennnnnn oppa!!!” ucap yoona menggoda siwon sambil menarik lengan kanan siwon dan menggengam dengan kedua tangannya.

“Benarkah??kalau begitu aku punya hadiah buatmu.” Ucap siwon kini memandang yoona kembali.

“Apa itu..? ayo kasih aku!aku sangat suka hadiah.” Seru yoona gembira.

“Lepaskan tanganku dulu,bagaimana aku mau mengambilnya?”

“Ouh..iya..hehhe” Yoona akhirnya melepas tangan siwon dan siwon segera mengambil hadiah untuk yoona yang ia simpan di daskboard.

“Ini..” siwon menyerahkan kotak berukuran sedang berbungkus kertas kado warna merah. “Bukalah.”

Yoona dengan mata berbinar-binar segera merobek kertas kado tersebut lalu menemukan kardus persegi berwarna putih tulang. Dan mengambil isinya segera,dan terlihatlah sebuah benda berbentuk kotak warna putih tulang dan dihiasi ukiran daun hijau dan bunga warna pink yang ternyata adalah kotak music.

“Kotak music?” Tanya yoona heran.

“Iya..coba tekan tobol warna hijau itu.”

Yoona menekannya dan tiba-tiba munculah hiasan lucu seorang cupid cowok dan cupid cewek sedang memegang sisi hati yang berwarna merah lalu berputar-putar diiringi lantutan musik rohani dari piano dan gitar akustik yang menenangkan hatipun terdengar dari dalam kotak itu.

“Aku sengaja memilihkan itu, agar saat kau memegang dan mendengarkan alunan musik itu kau akan selalu ingat aku dan Tuhan.” Ucap siwon sambil memadang yoona yang juga yoona memandangnya dengan mata kagum.

“Hadiah yang indah.Gomawo oppa” ucap yoona lalu memajukan dirinya dan memeluk siwon.dan meletakkan kepalanya di bahu siwon dan menghirup aroma segar dari tubuh siwon.lalu melepasnya dan segera merapikan kotak musiknya dan memasukkan kotak musiknya kedalam tas selempangnya yang ada dipangkuannya.

“Jadi kita akan kemana?” Tanya siwon lalu menyalakan mesin mobilnya.

“Kan aku sudah bilang semalam aku mau ke Hyundai Apgujung store!aku ingin belanja”

Siwon Nampak terkejut.mendengar nama Departemen store milik keluarganya disebut yoona dan yoona mengajaknya kesana. “Apa tak bisa ketempat lain saja? Ke Lotte departemen store saja.” Usul siwon berusaha menghindar.

“Yaa..oppa kau kenapa sih? Tidak suka sekali dengan usaha keluarga mu itu?seharusnya kau bangga oppa.mempunyai perusahan yang termasuk terbesar dikorea. Apa kau takut aku akan memaksamu menerima tawaran appa mu untuk kau menjadi CEO?atau kau takut aku akan berbelanja secara gratis disana?” Tanya yoona sambil meringis kesal.

“Ahh..baiklah..baik..ayoo kita kesana!” akhirnya siwon mengalah dan segera menjalankan mobilnya ke Hyundai Apgujung store. Dan Yoona langsung tersenyum kemenangan.

 

~❤ ~

 

Yoona dan Siwon berjalan masuk kedalam Apgujung store.mereka sama-sama memakai kacamata hitam. Dan begitu mereka masuk kedalam pintu masuk security dan Pramuniaga yang berdiri disekitar situ langsung mengbungkukan tubuh mereka memberi hormat pada Siwon dan Yoona. Yoona tersenyum bangga sedangkan siwon malah meringis kesal.

Mereka masih berjalan terus menelusuri outlet-outlet dari merek Brand terkenal yang ada di lantai satu department store ini. Dan setiap pramuniaga yang mengenali siwon yang berjalan melewati mereka maka segera menundukan badan memberi hormat dan ucapan selamat siang. Sedangkan siwon masih bersikap malu dan cemberut.

“Kenapa kau seperti itu? Mereka semua ramah sekali terhadapmu oppa!” tegur yoona

“Aku tidak suka diperlakukan seformal itu. Mereka pikir aku ini siapa? Apakah aku Raja?” jawab siwon dengan wajah keselnya setiap lagi-lagi pramuniaga yang membukuk dan memberikan salam formal padanya.

“Kau bukan raja!tapi kau adalah anak dari pemilik gedung ini bodoh!” ucap yoona jadi ikutan kesal karna sikap siwon yang tetap merasa dirinya bukanlan siapa-siapa dan tak pantas diperlakukan seperti itu.

“Aku hanya belum minat saja untuk memiliki semua ini.” Jawab siwon pelan “lalu jika aku memang ingin terus hidup sebagai entertainment dan membuang semua ini apa kau masih tetap mencintaiku?” Tanya siwon tiba tiba.

Yoona terkejut dan membelalakan matanya lebar dibalik kacamata hitamnnya. “Kau pikir aku cewek matre?cihh..aku juga punya uang cukup untuk keperluanku sendiri dan keluargaku.” Ucap yoona kesel.

“Yahh..akukan Cuma bertanya,jadi kau akan tetap mencintai aku,walau bagaimanapun keadaanku nantinya?”

Yoona menarik tangan siwon dan menggengamnya.”apakah oppa meragukanku?”

“Tidak!aku malah sangat yakin kepadamu!” ucap siwon lalu merangkul bahu yoona.

“Oppa jangan seperti ini nanti ada yang mengambil gambar kita.” Yoona berusaha menolak kelakuan siwon.

“Tidak akan berani kau lihat saja kebelakang kita.” Bisik siwon dan makin merangkul erat tubuh yoona.

Yoona menoleh kebelakang dan mulutnya langsung terbuka lebar melihat tiga bodyguard berbadan besar dan berwajah galak sedang membututi mereka mengawal ia dan siwon dari orang-orang yang coba merekam atau mengambil gambar mereka.

“Kau..benar-benar seperti raja..” ucap yoona tak percaya.

“Aku lapar jadi sekarang kita ke foodcounter lantai empat ya!” ajak siwon lalu mereka dan tiga bodyguard itu masuk kedalam lift yang kosong dan orang lain dilarang masuk kedalam lift tersebut.

 

~❤ ~

 

Siwon dan yoona tanpa mengenakan kacamata mereka duduk berhadapan dipojokan restoran dengan view pemandangan kota seoul diluar jendela besar. tanpa ada orang lain disekeliling mereka. Tapi masih ada tiga bodyguard yang setia berdiri menjaga mereka. Tak lama makanan pesanan yoona dan siwon datang dibawakan waiters dan meletakan dengan rapi hidangan tersebut lalu menuduk sopan dan pergi dari situ.

“Kalian bertiga pergilah!” ucap siwon ketus ditujukan pada bodyguard itu.

Meraka bertiga tetap berdiri dengan tegap dan memandang lurus kedepan. Siwon mulai geram segera berdiri dan menantangi bodyguardnya itu.

“Pergi atau pecat!!” ancam siwon dengan wajah serius.

“Baik..tuan kami akan menunggu diluar!” ucap mereka bertiga kompak dan menudukan kepala lalu segera pergi dari tempat yoona dan siwon.

“Hahaha..Kau galak sekali oppa!” ucap yoona lalu mulai menyeruput ice lemontea pesanannya.

“Aku hanya tak ingin ada yang menggangu kebersamaan kita yoong.” Ucap siwon lembut dan kembali duduk ke kursinya.

Siwon mengambil piring pasta yoona lalu meracik bumbu tambahan untuk yoona dan mengaduk rata pasta itu. Dan meletakan kembali dihadapan yoona. Lalu siwon juga segera meracik pastanya sendiri.

“Makanlah ini sangat enak! Ini adalah pasta kombinasi cita rasa khas Italy dengan Korean !” jelas siwon lalu mulai memasukan pasta kedalam mulutnya dengan sumpit.

Yoona masih terbengong-bengong memandangi kekasihnya itu,dalam pikirannya ia merasa menjadi gadis paling beruntung didunia ini karna memiliki kekasih seperti siwon. Kekasihnya itu sangat sempurna baginya. Siwon sangat tampan,bertubuh kekar dan tegap,punya sikap sopan,humoris,penghibur yang jitu,pandai bicara dan menyuaikan diri dimanapun ia berada.siwon juga pandai hampir dalam segala hal.ia benar-benar kagum dengan sosok siwon.

“Heii..kenapa terus memandangiku?apakah aku terlalu tampan?aku minta maaf atas ketampananku sehingga kau terpesona padaku.” Ledek siwon sambil menunjukan kepercayaan dirinya dihadapan kekasihnya.

“Bukan! Hanya saja kau terlihat lebih coklat oppa!” ucap yoona diluar dugaan siwon.

“Apa?coklat maksudmu?”

“Ya..tentu saja kulitmu oppa!kulitmu kenapa jadi terbakar matahari seperti ini??kemana kulit putih mulus mu oppa??kita jadi seperti kopi susu oppa!”

“Aiishh..ini kan karna aku sering shooting di pantai selama di Taiwan.bukankah kulit coklat terbakar matahari itu membuat kesan sexy dan exotis ?”

“Dari mana sisi sexynya? “ Tanya yoona pura-pura tidak tau.

“Kau mau aku tunjukan kesexy-an ku?ah,,liatlah ini.” Ucap siwon lalu berdiri dari kursinya dan siap-siap ingin mengangkat kaos hitamnya berniat menggoda yoona dengan menunjukan Abs nya yang juga jadi berwarna coklat.

“Ahhh..tidak!!tidak hentikan!!” ucap yoona histeris sambil menutup matanya.

“Hahahah..baru digoda seperti ini saja kau sudah salah tingkah.” Siwon tertawa lepas melihat sikap yoona yang menutup mata menolak melihat abs siwon.

Yoona hanya memanyunkan bibirnya,dan karna digoda seperti itu hatinya jadi berdegup kencang.

Siwon menarik Kursi lain lalu duduk di sebelah yoona. “Ouh iya yoong,kau sudah lihat MV Sexy,Free&Single kami?” Tanya siwon sambil mengeluarkan Iphone dari saku celananya.

“Belum emangnya sudah realis ya?” ucap yoona sambil memakan pastanya dengan lahap.

“Katanya sih hari ini.Coba liat ini,semalam aku sengaja minta didownloadkan sama leeteuk hyung dan menintanya memindahkan ke ponsel ini.” Siwon mengentuh-nyentuh layar Iphone-nya mencari folder video MV itu tersimpan. “Ah..ini”

Yoona memberhentikan makan pastanya dan mengambil Iphone siwon dan menyentuh tanda play dan munculah MV sexy free & single dengan background blitz orange juga putih silver juga efek cangih dari kamera matrix.Yoona menontonya dengan saksama memperhatikan setiap gerakan dance dan nimik wajah oppaduelnya dan mendengarkan suara dan memahami lyric tersebut.Dan akhirnya videopun selesai diputar.

“Sexy free and single, Ijen junbineun wanryo.sexy,free and single I’m Raedy to Bingo.” Yoona menyanyikan part bagian Siwon dalam lagu itu yang tadi ia dengar di MV “Hahah..dari seluruh durasi pada lagu itu fokus voice oppa hanya melantunkan lyric itu saja dari dekit ke 20-27 hanya tujuh detik oppa?” Tanya yoona menyipitkan matanya meledek siwon lalu menyerahkan kembali Iphone siwon.

“Tapi bukankah fokus Face ku saat bagian itu sangat kerenkan?” sanggah siwon “ahh..Tapi kenapa kau sangat apal dengan detail bagian ku??kau memperhatikan aku terus saat menonton tadi?” Tanya siwon diringi senyum menggodanya dan menyenggol-nyenggol bahu yoona dengan bahunya.

“Bukan begitu hanya saja kau memamerkan Abs mu itu lagi disitu.tapi yang terlihat lebih banyak muncul itu Donghae dan Eunhyuk oppa ya?”

“Ahh..Abs ku itu salah satu asetku juga selain wajah tampanku ini.lagipula Leeteuk hyung juga memamerkan absnya..”jawab siwon sambil memandang yoona yang mulai kembali memakan pastanya.”lagi pula aku tak punya waktu banyak untuk menghapali lyric ditengah padatnya jadwalku.lagipula juga kau bicara seperti layaknya kau lead vocal saja.padahal part fokus voice mu juga sama dikitnya dengan ku.Kita inikan center face digrup kenapa mempermasalahkan suara?” Tanya siwon sambil melempar kartu mati milik yoona.

“Ah?heheh..iya juga ya?” jawab yoona sambil menunjukan wajah malunya yang merah merona.

Siwon menatap wajah yoona dengan serius. Lebih tepatnya dibibir yoona.Yoona membalas tatapan siwon dengan pandangan bingung.kenapa siwon menatapnya seperti itu?.Tiba-tiba siwon memajukan wajahnya dan dan mencium bibir yoona yang ternyata ada saus pasta menepel dan siwon membersihkan saus pasta itu dengan bibirnya yang mencium bibir yoona. Yoona terbelalak kaget diperlakukan seperti itu oleh siwon sekitar sepuluh detik akhirnya siwon melepas ciumannya. Yoona langsung menunduk malu.

“Ada saus yang menempel.tapi rasanya enak sekali.” Jawab siwon lalu mengambil piring pastanya yang sudah mendingin dan kembali memakan pastanya.

Yoona malah tersenyum-senyum sambil memegangi bibirnya yang terasa basah. “iya enak sekali.” Jawab Yoona pelan lalu melanjutkan makannya juga.

 

~❤ ~

 

Usai makan mereka masuk ke Central Hyundai dapartemen di gedung Apgujung store itu. Dimana di Central itu sudah lengkap ada berbagai jenis pakaian dan super market. Yoona berjalan mendorong troly bersama siwon. Yoona mengambil setiap  keperluannya yang ada dietalase yang mereka lewati.

“Sabun mandi,pasta gigi,handuk kecil, sudah lalu apa lagi ya??ouh iya Hyoyeon eonni menitip deterjen dan sikat..ayo oppa kita kesana!” yoona berbicara sendiri lalu begitu ia selesai bicara langsung mendorong trolynya dengan cepat kebagian yang ia maksud. Siwon mengikuti dari belakang hanya menggeleng-gelengkan kepalanya saja.

Tiba-tiba yoona berhenti di bagian perawatan wajah. Dan membaca merk yang ada disitu tiba-tiba matanya berbinar menemukan cream Sunbath yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari dan dapat memutihkan sekaligus memberi nutrisi pada kulit.

“Oppa..kita beli ini satu ya?” Tanya yoona sambil melambaikan produk yang ia maksud.

Siwon berjalan menghampirinya dan mengambil produk ditangan yoona dan melihatnya. “Cream pemutih dan pelindung dari matahari? Apa ini buat aku?ahh..jadi kau benar-benar mempermasalahkan kulitku ini?”

“Hemm..hanya saja aku suka lelaki berkulit lembut dan bersih. Jadi pakailah itu. Agar oppa kembali seperti dulu.” Jawab yoona sambil merebut produk itu dan menaruhnya di troly.

“Aisshh… kau ini!” siwon mengacak-acak Rambut Yoona.ternyata cewek ini sangat perhatian padanya. Lalu mereka melanjutkan perjalanan mereka ketempat snack.

“Uri Shosi perlu banyak cemilan di dorm!” ucap yoona lalu dengan cekatan ia memilih beberapa cemilan dan memasukan ke dalam troly.”Keripik kentang rasa rumput laut,kacang kedelai,keripik labuh,coca-cola,sirup dan ramen.” Semuanya masuk kedalam troly itu.

“Banyak sekali?” Tanya siwon heren “di Dorm kami jarang ada persedian cemilan sebanyak itu”

“Ahh..itukan karna kalian semua hidup irit dan lebih setia menunggu hal yang gratisan iyakan?” Tanya yoona sambil cenge-ngesan.

“Tepat.apalagi eunhyuk dan leeteuk hyung ia yang paling irit!” jawab siwon juga sambil cenge-ngesan.mengingat teman-temannya.

“Tapi kenapa Taeyeon dan Hyoyeon tahan dengan mereka ya?” Tanya Yoona tak mengerti.

“Hanya satu yang mungkin!itu karna cinta? Bukankah cinta tak perlu alasan?bukankah cinta bisa membutakan segala hal?dan bukankah cinta dapat menyempurnakan kekurangan dengan saling berbagi satu sama lain?” ucap Siwon.

Yoona memandangi wajah siwon dengan serius.” Apakah kata-kata itu ada didialog drama Taiwanmu? Dewasa sekali kata-kata itu.” Ucap yoona meledek.lalu segera meninggalkan siwon yang masih terbengong menatap yoona tak percaya.

 

“Oh..Yoona ssi?”

Tiba-tiba saja troly yang sedang didorong Yoona bertabrakan denga troly yang sedang didorong Lee seung gie. Yoona menatap terkejut mendapati Lee sung gi dihapannya,sedang tersenyum senang memandang ke yoona.

“Ah..Annyeonghasimnika Lee seunggi oppa” ucap yoona seformal mungkin sambil membukukkan badannya dan lee sunggi juga membalas membukukkan badannya.lalu mereka tersenyum kikuk.

“Yah..Yoong..kau..” ucapan siwon yang muncul tiba-tiba dibalik badan yoona jadi terpotong begitu melihat lee seung gi dihadapanya sedang tersenyum dengan yoona.

“Ah..Annyeong siwon ssi” sapa Lee seung gi ramah

Yoona menolehkan pandangannya ke siwon yang tepat berdiri di belakang tubuhnya dan disitu yoona dapat melihat rahang siwon yang mengeras dan pandangan mata siwon yang Nampak tidak suka dengan lee seung gi dan yoona tahu pasti kalau kekasihnya itu sedang diselimuti perasaan cemburu.

“Ah..apa kalian pergi bersama kesini?” Tanya lee seung gi yang masih belum tahu keadaan disini mulai memanas.

“Ahh..iya kita pergi bersama oppa.” Jawab yoona seramah mungkin. Sedangkan siwon hanya tersenyum kecut.

“Tidak menyangka dapat bertemu disini. Benar-benar kebetulan ya..?” Tanya lee seung gi lagi.

“Iya benar-benar hanya sebuah kebetulan saja tidak lebih. “ sahut siwon tiba-tiba mengagetkan yoona.

“Heem..kalian sangat terlihat akrab. Senang sekali pasti siwon ssi dapat berjalan bersama dengan Yoona ssi di sini.” Lee sung gi masih terus bercoar tak memahami keadaan.

“Iya kami sangat akrab,dan seperti ini sudah sering aku lakukan bersama yoona.apakah kau iri,lee seung gi ssi?”” Ucap siwon memancing keadaan.

Lee seung gi tersenyum malu ditanya seperti itu. “Ah..karna kalian satu management makanya akrab ya? Dan tentu saja aku iri..bukankah pasti sangat menyenangkan berjalan bersama Yoona ssi?lain waktu aku akan mengajak yoona pergi bersama.” Jawaban lee seung gi tepat. Ibarat kata seperti siwon melempar bensin lalu lee seung gi menyulutnya dengan api dan itu sukses membuat siwon maupun yoona jadi kebakaran.

Yoona memandang siwon dan Lee seung gi bergantiian. Lalu yoona sudah tidak bisa membiarkan keadaan ini terus berlangsung.apalagi ia sudah melihat tangan kanan siwon yang sudah mengepal dan Nampak urat-urat telapak tangannya menonjol.itu menandakan siwon sedang menahan amarahnya. Sedangkan lee seungi terus tersenyum ramah ke yoona dan siwon seakan-akan meledek dan mengajak perang satu sama lain.

“Ah.. Lee seung gi oppa sepertinya kami harus deluan.belanja kami sudah selasai.sampai jumpa oppa!”

Akhirnya yoona berusaha mengakhiri adegan yang mungkin akan terjadi baku hantam antara dua idola yang sangat terkenal ini karna dirinya. Maka yoona lekas berbungkuk memberi salam tangan kirinya menarik lengan siwon dan tangan kanannya mendorong troly meninggalkan lee seung yang masih menatap kepergian mereka.

 

~❤ ~

Yoona menenteng bag paper besar sendirian di tangan kanan-kiranya yang Nampak kerepotan sambil berjalan cepat mengejar langkah siwon yang lebar-lebar berjalan didepannya.Karna kejadian tadi siwon langsung menjadi Badmod terhadap yoona. Ia menuduh yoona yang salah pilih tempat kencan,sehingga harus bertemu dengan Lee seung gi. Dan ia membiarkan yoona kerepotan membawa belanjaannya sendiri tampa membantunya. Disepanjang lantai satu yoona masih kerepotan mengatur posisi lengannya yang mulai pegal menenteng belanjaannya yang semua berjumlah empat kantong.

“Oppa!! Bisakah kau tak berjalan cepat? Dan membantuku membawa ini?” Tanya yoona masih dalam kerepotannya sendiri.

Siwon berhenti dan berbalik badan menatap yoona yang sudah manyun dan menenteng bag paper dengan kewalahan.

“Siapa suruh belanja sebanyak itu? Bawalah sendiri kau kan cewek”  ucap siwon ketus dan sukses membuat yoona kesal.

“Kenapa sih, kenapa kau jadi seperti ini?menyebalkan sekali.” Mata yoona sudah mulai berkaca-kaca diperlakukan seperti itu oleh siwon.

Walau Suasana Apgujung store terbilang sepi saat ini,tetap saja perdebatan dua idola yang sangat dikenal itu mampuh mengalihkan perhatiian pengunjung serta pramuniaga. Dan seketika mereka berdua jadi bahan tontonan gratis. Dan entah kemana tiga bodyguard tadi sudah tidak mengawali mereka saat ini. Dan membuat yoona benar-benar naik darah jadinya.

Yoona pun akhirnya mengambil tindakannya sendiri. Ia menguatkan lengannya yang terasa sakit lalu berjalan menghentakan kakinya meninggalkan siwon yang masih berdiri. Ia terus berjalan tak peduli dengan kekasihnya yang mulai menyebalkan itu. Ia bertekad akan pulang sendiri dan naik taksi saja dari pada semobil dengan orang yang sedang temperamental seperti itu.

Siwon kalut dengan keadaan. Ia membalik badan dan mendapati yoona sudah tak terlihat disekitar situ. Dan siwon tahu pasti kalau yoona pasti ikutan marah padanya. Dengan gerak cepat ia beralari meninggalkan orang-orang yang menontonnya tadi. Ia segera berlari mencari yoona. Perasaan legapun menghampirinya begitu melihat yoona yang sudah hampir berjalan kepintu keluar mall. Dengan berlari beberapa centimeter siwon berhasil menyamai langkahnya dengan yoona dan merebut  empat paper bag yang yoona tenteng dengan tiba-tiba dan membuat yoona terkejut dan memandangi siwon dengan pandangan tak percaya.

“Ayoo kita pulang!” ucap siwon singkat lalu berjalan deluan sambil menenteng paperbag dan mau tidak mau yoona jadi mengikuti langkah siwon menuju parkiran.

Setibanya didepan mobil siwon, siwon menekan tombol otomatis kunci mobilnya dan membuka pintu belakang lalu memasukan barang belanjaan yoona yang ia bawa. Dan diletakan dengan rapi di jog belakang lalu menutup kembali pintu mobilnya. Yoona masih berdiri terpaku dengan perasaan yang bercampur aduk. Siwon berdiri berhadapan dengan yoona. Menatap yoona dengan saksama. Lalu siwon menggeser tubuh yoona untuk membukakan pintu mobil untuk yoona.

“Masuklah..” perintah siwon.

Tapi yoona tetap mematung dengan perasaannya yang kacau atas kejadian tadi.Siwon yang sadar akan kesalahannya atas perbuatannya tadi terhadap yoona karna cemburu yang tidak bisa ditahannya akhirnya menunduk memandang wajah yoona dengan lembut.

“Jeongmal Mianheyo..” ucap Siwon  tulus.sambil membelai kepala yoona.

Yoona tetap masih terdiam. Matanya sudah berkaca-kaca setumpuk air siap terjun deras dari pelopak mata indahnya.

“Maafkan aku sayang..tadi aku benar-benar terpancing emosi karna lelaki itu. Dan aku benar-benar menyesal telah melampiaskannya terhadapmu.” Jelas siwon sambil memegangi wajah Yoona.

Yoona dengan gerak cepat memeluk tubuh siwon dan sedikit mencengkram jas hitam siwon dan menutup wajahnya di dada siwon serta menumpahkan emosinya dalam tangisannya yang sudah daritadi ia coba tahan.tapi ternyata tak berhasil.

“Ah..kau menangis?sudahlah..kita lupakan kejadian ini.” Ucap siwon seraya membelai sayang punggung yoona dan menenangkan yoona yang menangis sesegukan.

“kau kan tahu, aku paling takut jika kau marah-marah terhadapku.kau sangat menyeramkan oppa..” ucap yoona ditengah tangisnya sambil memukuli dada siwon.memberitahu siwon atas kesalahannya sehingga membuatnya menanggis seperti ini.

“Iya..iya lain kali aku akan lebih berusaha menahan emosiku karna perasaan cemburu yang berlebihan.aku sangat menyesal karna lagi-lagi aku membuatmu menangis karna sikapku yang kasar terhadapmu. Maafkan aku..” siwon mencium puncak kepala yoona dengan lembut.

Yoona melonggarkan pelukannya dan wajahnya belepotan air mata mendongak memandang wajah siwon.Siwon tersenyum lebar kewajah yoona menunjukan bahwa mod nya sudah kembali membaik.

“Seharusnya oppa, tahu aku sama sekali tidak suka lee seung gi oppa. Karna statusku ini adalah kekasihmu..dulu kau marah seperti ini karna, Kikwang,jang geun suk, dan terkahir So in guk oppa dan padahal saat itu kau sudah berjanji tidak akan mengulanginya lagi kan?tapi sekarang kau malah mengulanginya oppa.bahkan ditempat umum seperti ini. Aku benar-benar takut oppa.” Ucap yoona lirih dan lagi-lagi meneteskan air matanya.

Siwon mengelap air mata yoona dengan telapak tanganya dan segera mengecup kening yoona dengan lembut dan penuh rasa sayang. “ iya..aku mengaku aku bersalah..jadi tolong maafkan kesalah kekasihmu ini?”

“Tapi janji benar-benar tak akan mengulangnya lagi?” Tanya yoona sambil menunjukan jari kelingkin kanannya. Sebagai symbol berbaikan dan janji.

“Iya janji.emm..tapi tidak juga sih..itu sesuai keadaan ya?” jawab siwon diiringi ringaian candanya. Yoona kembali cemberut sambil menunjuk-nujuk kening siwon dengan telujuknya.

“Ya sudah tak mau dimaafkan.”

Siwon tertawa terbahak-bahak karna sikap yoona yang seperti kekanak-kanakan.” Baiklah baik aku mengaku menyerah.tapikan aku cemburu karna terlalu sayang denganmu.jadi seharusnya kau senang.”

“Bagaiman aku bisa senang kalau cara cemburu mu itu sangat menyeramkan oppa.”

Siwon tersenyum melihat wajah yoona yang lucu karna jadi sedikit demek karna menangis.”Kalau seperti ini apa tak menyeramkan?” Tanya siwon lalu dengan cepat meraih wajah yoona dan mencium lembut bibir yoona.

Yoona terkejut lagi-lagi siwon menciumnya dengan tiba-tiba dan membuat jangtungnya berdebar 2x lebih cepat. Yoona pun akhirnya memejamkan matanya berusaha menikmati ciuman lembut yang diberikan siwon dan yoonapun membalas permainan ciuman lembut itu dengan perasaan senang. Tangannya bergerak melingkari keleher siwon sehingga benar-benar tak ada jarak diantara mereka.

 

~❤ ~

 

Langit pun sudah berubah menjadi gelap dengan suasana malam yang sudah mulai ramai. Yoona duduk dengan tenang didalam mobil siwon sambil memainkan kotak music dari siwon. Sedangkan siwon masih fokus kearah jalan menuju apartement. Tapi sesekali ia melirik kekasihnya yang seperti anak kecil yang sedang asik memaikan mainan kesayangannya.

“Yoong..apa tanggal lima kau ada jadwal?” Tanya siwon tiba-tiba. Begitu mobil mereka berhenti dilampu merah.

“Heem..lima ya? Sepertinya aku ada acara musik deh oppa..bersama SHINee,Wonder Girl,B14A dan F(x) lalu siapa lagi ya aku lupa!memangnya kenapa oppa?”

“Hah..padahal aku mengharapkan kau dapat hadir di 1st Comeback stage kami di M!countdown.aku ingin menunjukan penampilanku yang mampu membuat para ELF berteriak hiteris!”

“Oh..itu? wah.. tidak terasa juga ya?oppa kami akan comeback duahari lagi.” Yoona tampak tersenyum senang.

“Iya..maka itu seharusnya kau datang memberikan ku dukungan lebih..emm,dan kalau bisa ajak juga Hyoyeon,Taeyeon, dan Seohyun untuk mendukung Namjachingunya.”

“Heemm..ide yang bagus..semoga waktunya tepat ya oppa!sehingga aku bisa mendukung comebackmu dan Super Junior!”

“Baiklah..” Siwonpun akhrinya tersenyum dan kembali fokus menyetir mobilnya karna lampu lalulintas sudah berubah warna hijau.

“Yoong?” panggil siwon tanpa menoleh ke yoona.

“Ne?” sahut yoona sambil memandangi siwon.

“Terimakasih buat hari ini yang sangat manis.”

“Hee.. seharusnya aku yang ucapkan itu oppa.”

“Terimakasih telah mencintaiku sampai saat ini..Neol Jeongmal Saranghae chagia.” Lanjut siwon dan sekilas menolehkan wajahnya dan melemparkan senyum tulus keyoona yang duduk disebelahnya yang sedang menatapnya.

“Nado Jeongmal saranghae oppa!” sahut yoona lalu mengecup pipi kanan siwon. Dan tersenyum senang. Siwon pun juga tersenyum senang. Lalu mengacak-acak rambut yoona dengan tangan kanannya.

Terkadang didalam sebuah hubungan memang seperti itu,ada kebersamaan,kesenangan,kesalah pahaman,kecemburuan,kepercayaan,perngertian,dan selalu ada maaf itu yang terpenting.Dan ada satu point yang berharga dalam menjalani sebuah hubungan adalah jangan terlalu mengikuti ego masing-masing,karna ego yang terlalu besar dapat membuat kesalahpahaman dan dapat merenggangkan suatu hubungan dan sudah seharusnya salah satunya harus mengalah atau mengakui kesalahanya dan meminta maaf serta memaafkan agar hubungan kembali membaik, sebab jika tidak seperti itu cinta akan terasa hambar tanpa ada pengorbanan dan permainan perasaan dan cinta tak mampu menjadi kuat hingga rapuh dan hanya akan meninggalkan penyesalan dan kepedihan. Maka dari itu ungkapan cinta dan sikap cinta perlu dilakukan secara berimbang agar suatu hubungan jadi semakin kuat.

 

^_^~ END ~ ^_^

 

Note :Yuhhuuuu…!!! Akhirnya FF dadakan ini selesai juga😀 semoga kalian terhibur dan senang dengan moment-moment Yoonwon yang aku hadirkan di FF one shoot ini..dan maaf jika ada penulisan kata yang salah ya..terima kasih sudah meluangkan waktu membaca ff One Sweet day ini dan Silakan tinggalkan komentar apapun pada FF ini.. jika ada moment dan waktu aku pasti buat ff one shoot lagi..dan FF Sister’s of Mirror part 2 na juga sudah aku post dan silakan baca dan komen disana ya!! ^_^ tunggu aja buat FF ONE shoot yoonwon special leeteuk yang akan wamil :’) jika ada yang mau berteman dengan aku ini silakan follow @Lovelyulan atau add Ulan ChoiYoon..🙂

Tinggalkan komentar

135 Komentar

  1. Ohh seandainya itu bener bener nyata pasti psti pra yoonwonited seneng bngett
    Orang yg menjadi pengganggu diff ini trnyata bener bener membuat para yoonwonited ptah hati gara gara statusnya sebagai pcar(gak ridho nulisnya) yoona unni yg skarang
    Smoga aja harapan kita yoonwon jadi pasangan real dpat terkabul AMINNNN…!!!

    Balas
  2. keren ff nya eoni
    di tunggu ff yg lainnya..

    Balas
  3. Anggun YoonAddict SY

     /  Oktober 7, 2014

    Keren…

    Balas
  4. Seandainyaa itu real
    Omg hellooo senangnyaa

    Balas
  5. andai itu mereka kenyataan pasangan alias berpacaran asli YOONWON ^v^

    Balas
  6. Hiks..aku terharu…
    Coba aja ya…kalau kejadian itu beneran ada di kehidupan nyata. Pasti aku bakalan senyum senyum terus setiap hari *AMIN*. Sayangnya Yoona udah sama LSG sekarang*coba aja LSG itu WonPa* kkk
    ♥ U Uri YOONWON

    Balas
  7. ngeri juga kalo liat siwon cemburu gitu, jadi kasian sama yoona,,,hoho moga aja hubungan mereka menjadi nyata seperti yang ada di cerita ini😀

    Balas
  8. daebak author…
    andai kenyataan, mungkin sangat indah. tapi sayangnya yoona eonni memilih lee seung gi oppa sebagai pendampingnya

    Balas
  9. thyethyeN

     /  Mei 12, 2015

    dari Ff sebelumnya sampe Ff ini, siwon cemburu mulu… gantian dong yoona yg cemburu… hahahaha…. pasti lebih seru….. hihihi….

    Balas
  10. Nur khayati

     /  Mei 27, 2015

    Lee Seunggi gk bisa baca suasana nih, kekeke,.
    Siw0n jg ngapain numpahin kekesalan.a ke Y00na,?
    Gpp deh, ujung.a Happy Ending, wkwkwk

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: