[FF] Ever Lasting Love (Chapter 11: The Press Conference)

Title: Ever Lasting Love

Chapter 11: The Press Conference

Genre: Romance, Sad, Reality

Rating: PG 15+

Choi Siwon-Im Yoona

—***—

Hari ke hari terus berjalan, skandal YoonWon pun tak pernah berhenti di perbincangkan. Para antifans mulai berulah. Hal itu membuat kesehatan Yoona drop, ia dilarikan ke rumah sakit malam kemarin. Mendengar hal itu tentu saja membuat Siwon khawatir.

“Choi Siwon”, ucap Leeteuk menghampiri Siwon yang tengah berada di dalam kamar. “Sarapan sudah siap, ayo kita kebawah”, ajaknya di ambang pintu.

Siwon menggeleng, “Aku tak lapar hyung, kau duluan saja”.

Leeteuk mendengus, ia berkacak pinggang lalu melangkah mendekat kearahnya dan duduk di ujung tempat tidur. “Jika kau tetap seperti ini semuanya tak akan ada perubahan”.

“Aku akan melakukan jumpa pers hari ini”, gumam Siwon lalu mengalihkan pandangannya pada Leeteuk. “Hyung, maafkan aku”.

“Jumpa pers? Choi Siwon, kau tak ingat apa yang dikatakan manager Lee kemarin? Kau jangan bersikap sembarangan, satu kali lagi kau melakukan kesalahan semuanya akan semakin fatal”, sergah Leeteuk.

“Aku tahu mana yang seharusnya aku lakukan dan tidak”.

***

“Apa lagi yang akan anak itu lakukan? Oh, Tuhan!”, Choi Ki Ho terlihat begitu frustasi dengan keadaan ini. Ia bersender di kursi kerjanya sambil menutup mata.

Nyonya Choi berjalan menghampiri lalu memijit pundaknya pelan, “Yeobeo, sudahlah. Jangan terlalu dipikirkan, ini hanya sedikit cobaan untuk anak kita”, ujarnya mencoba menenangkan.

“Mana mungkin aku akan tinggal diam, ini masalah nama baik keluarga kita”, timpal nya dengan nada yang sedikit di tinggikan. Tiba-tiba ia langsung memegang dadanya yang terasa sesak, “Yeobeo, obatku..”.

Dengan sigap nyonya Choi menangambil obat dan segelas air minum lalu menyodorinya pada suaminya itu. “Lihatlah, kau kira aku tak stress memikirkan masalah ini. Yeobeo diam saja, jaga kesehatan diri. Masih ada aku yang akan mengurusinya”, omel nyonya Choi mulai kesal akan keadaan.

***

“MWOYA? KONFERENSI PERS??”, tanya Sunny dengan nada cukup tinggi.

“Aish, bisakah kau kecilkan nada suaramu! Bagaimana jika Yoona bangun”, gerutu Jessica.

“Siwon oppa benar-benar akan melakukan jumpa pers? Kau jangan berbohong”, ucap Sunny yang kali ini mulai mengkontrol diri.

“Apa kau pikir aku bercanda? Donghae oppa sendiri yang mengatakannya padaku, semua orang juga hampir tak percaya, bahkan para petinggi SM sudah menentangnya, tapi Siwon oppa tetap kekeh dengan pendiriannya. Aku tak tahu lagi apa yang akan terjadi setelah ini”, Jessica bergirik ngeri sambil membayangkan.

“Jadi ini murni keinginannya? Oh Tuhan, aku pikir SM yang menyuruhnya untuk menjelaskan semua skandal ini”, ujar Sunny tak percaya.

Jessica mengangguk, “Ya, dan tepat pukul 1 nanti 2 stasiun TV akan menanyangkan konferensi pers ini secara live”.

“Daebak!”.

Sunny dan Jessica kini tengah menemani Yoona dirumah sakit. Tak lama Yoona melengguh terbangun, keduanya langsung saling bertatapan kaget, apa tadi dia mendengar obrolan mereka?

“Eonnie, kalian masih disini?”, tanya Yoona lemas.

Sunny dan Jessica saling bertukar senyum kaku, “Ah ne, Yoonhee eonnie sepertinya masih dalam perjalanan”, jelas Jessica.

Yoona terdiam seakan paham..

***

Siwon tengah mengikatkan tali dasinya didepan cermin, wajahnya terlihat tegang. Mungkin karna sebentar lagi ia akan melakukan pertemuan dengan pers. Kau bisa melakukannya Choi Siwon, selesaikan semuanya. Itulah kata-kata yang selalu ia teguhkan dalam hati. Dipikirannya tentu selalu terbayangi oleh masa depan kariernya dan juga seorang wanita yang amat ia sayangi.

Setelah berpakaian rapi lengkap dengan tuxedo hitamnya tiba-tiba ponselnya berbunyi, tertera nama ‘Eommonie’ dilayar.

“Ye, Yeobeoseyo eomma?”.

“Siwon-yang, kau pulang ya sekarang”, ujar sang ibu di jalur lain.

“Eomma, maafkan aku”.

“Chagi, kau ingin membuat appa mu semakin marah? Ayo turuti perkataan eomma, kau benar-benar membuat semua orang khawatir”.

“Semuanya sudah terlanjur terjadi, permasalahan ini tak akan pernah selesai jika aku tak melakukan apapun. Eomma, kau bisa pegang janjiku. Jika ini tak berhasil aku akan segera memundurkan diri dari management dan mewujudkan keinginan appa untuk mengurusi perusahaan. Eomma, doakan aku”.

Tit..tit..tit..

Siwon segera mematikan sambungan telephone dengan ibunya secara sepihak.

Sementara nyonya Choi menggerutu sendiri saat anaknya itu mematikan sambungan panggilan secara tiba-tiba. Tak lama tuan Choi Ki Ho datang.

“Dia masih bersikukuh untuk melakukan jumpa pers?”, tanyanya.

Nyonya Choi tak langsung menjawab, ia tahu jika ia menjawab iya, suaminya itu akan marah besar.

Mengerti dengan arti diam istrinya itu Choi Ki Ho pun segera memanggil beberapa pengawalnya.

“Cepat kau bawa anak itu pulang!”.

“Baik tuan”, jawab ketiga orang bertubuh tegap dan kekar itu seraya menundukkan kepala mereka lalu beberapa detik kemudian langsung berlalu pergi sesuai perintah.

***

Siwon diantar oleh Lee Seunghwan ke tempat konferensi pers dilakukan. Ya, selain manager Lee memang tak ada lagi orang yang setuju dengan idenya ini.

Saat dalam perjalanan ponsel Lee Seunghwan berbunyi,  ia ambil ponselnya itu dari saku kemejanya. Wajahnya langsung memasang wajah kaget saat tahu bahwa seseorang yang memanggilnya itu adalah manager Song Kibum. Ia tolehkan pandangannya kebelakang, tepatnya kearah Siwon yang tengah melamun sambil berpaling ke jendela. Merasa aman ia pun langsung menempatkan ponsel nya itu kearah telinganya.

“Ye, waegeurae hyung?”, tanyanya dengan sangat pelan.

“Yah Lee Seunghwan, kau sedang bersama Siwon kan sekarang?”, tanya manager Song setengah berteriak langsung menyerang gendang telinganya. Lee Seunghwan terdiam, ia serba salah menjawab pertanyaan sunbae nya itu. Merasa mengerti akan arti diamnya manager Song lanjut berkata, “Kau tak seharusnya melakukan ini, semuanya malah akan semakin kacau. Ku beritahu kau sekarang juga cepat bawa Siwon…”.

Manager Lee tiba-tiba memotong, “Yah hyung.. apa? Aku tidak bisa dengar.. sinyalnya jelek sekali. Aku tutup saja ya”, dengan gerakan cepat Lee Seunghwan segera mematikan sambungan telephone antara mereka kemudian langsung menyabut batre ponselnya lalu menghela nafas dengan berat sambil bersender di kursi. Kembali ia menoleh ke kursi belakang, nyatanya Siwon masih terlihat diam mematung disana tanpa berekasi.

Mereka pun kini sudah berada di tempat tujuan, diluar gedung sana beberapa wartawan sudah berhamburan dan siap dengan kamera masing-masing membuat Siwon semakin tegang. Bahkan bukan para reporter saja, namun para fans dan bahkan sasaeng pun sudah bertebaran disana.

“Kau yakin?”, tanya manager Lee yang di susul oleh anggukan kepala pasti dari Siwon.

Manager Lee keluar mobil kemudian membukakan pintu untuk Siwon, beberapa bodyguard dari pihak sana sudah disiapkan untuk melindungi Siwon dari kejaran wartawan. Para fans meneriaki namanya, ada yang memberi dukungan dan ada pula yang memakinya.

Saat Siwon, manager Lee dan beberapa pengawal berjalan menuju pintu masuk para wartawan tak tinggal diam, puluhan pertanyaan pun bertebaran ditujukan untuk Siwon.

Namun ia hanya diam seribu bahasa dan hanya tersenyum tegar seakan tak terjadi apa-apa.

***

Yoona terduduk diatas tempat tidurnya, masih ditemani oleh Sunny, Jessica dan sekarang ditambah oleh kakaknya, Yoonhee. Jessica tengah mengupas buah apel untuk Yoona, Yoonhee menyiapkan makan siang, sedangkan Sunny tengah terduduk di sofa sambil memainkan ponselnya.

Tak lama seseorang membuka pintu membuat perhatian keempatnya beralih padanya.

Itu Eunhyuk, nafasnya tersenggal-senggal, sepertinya ia habis berlari.

“Eunhyuk-ssi, waegeurae?”, tanya Yoonhee mengangkat alisnya terheran-heran, begitupun dengan yang lain.

“Oppa, kau seperti sudah di kejar-kejar hantu di siang bolong saja. Ada apa?”, tanya Jessica datar.

“Yoong, kau harus melihat ini”, ujar Eunhyuk seraya menyalakan TV.

Keempat wanita itu langsung mengalihkan pandangan mereka kearah televisi secara bersamaan. Terlihat dilayar sana tengah mempertontonkan sebuah ruangan yang penuh dengan ratusan pers. Tak lama seorang pria dengan pakaian tuxedo hitam, kemeja putih dan dasi hitam berjalan dengan tegap ketempat yang sudah disediakan. Melihat siapa pria yang ada di layar TV sana, mata keempat wanita itu langsung membulat sempurna, terlebih dengan Yoona. apa yang dia lakukan? Pikir Yoona menatap penuh kaget melihat kekasihnya, Choi Siwon.

“Dia melakukan pers conference”, ujar Eunhyuk menjelaskan.

Sunny dan Jessica memberikan tatapan sengit pada Eunhyuk. “Ah lebih baik dimatikan saja”, ucap Jessica gugup sambil berdiri dari duduknya lalu mengambil remote.

Yoona menatap kedepan masih shock, sampai akhirnya ia turun dari tempat tidur sambil mencabut implusan yang masih terpasang di tangan kanannya lalu berlari dari kamar.

Hal itu terjadi begitu cepat, membuat satu dari Sunny, Jessica, Yoonhee, maupun Eunhyuk tak dapat menahannya.

“YOONG‼ KAU MAU KEMANA?”, teriak Yoonhee panik langsung berlari menyusul keluar diikuti yang lain.

Kini Yoona sudah berada di halaman rumah sakit, ia berusaha terus berlari walau dalam keadaan tubuh yang terasa sangat lemas. Beberapa kali ia hampir jatuh, namun ia tetap berusaha menopang tubuhnya sekuat ia bisa.

Semakin lama langkahnya semakin mengantarnya ke ujung jalan. Ia berdiri disana beberapa saat sampai akhirnya saat sebuah taxi datang ia langsung menghentikannya lalu masuk kedalam.

Selang setelah itu Sunny dan Yoonhee datang, mereka berdua berusaha untuk menghentikan taxi itu. Namun nihil saja, taxi tersebut sudah terlanjur melaju dengan kecepatan yang lumayan tinggi.

TIDIIIITTT~

Tiba-tiba sebuah mobil berwarna biru gelap berhenti didepan mereka, jendela mobil terbuka. Terlihat didalam sana Eunhyuk dan Jessica yang memanggil keduanya untuk segera masuk kedalam.

Yoonhee dan Sunny pun segera masuk lalu dengan semampunya, Eunhyuk mulai melajukan mobilnya diatas rata-rata dengan berharap ia dapat menyusul taxi yang Yoona tumpangi tadi.

“Yak Lee Hyuk Jae, kenapa tadi kau malah memberitahu Yoona. sudah jelas-jelas kami tengah berusaha menyembunyikan berita ini dari Yoona”, celoteh Sunny kesal.

“Ya aku minta maaf, lagipula aku tak tahu jika akan seperti ini jadinya”, sesal Eunhyuk menggaruk-garuk kepalanya itu.

“Bukan waktunya sekarang untuk bertengkar. Eunhyuk oppa, ayo percepat. Keburu kita kehilangan jejaknya”, ujar jessica yang disusul oleh anggukan mengerti dari Eunhyuk.

***

“Silahkan kalian mengajukan pertanyaan padaku sampai waktu yang di tentukan. Aku akan menjawab semua pertanyaan yang kalian semua layangkan”, Siwon memasang wajah serius lalu mengangkat telapak tangannya dan lanjut berkata, “Aku berjanji diatas nama Tuhan, aku akan menjawab semua pertanyaan dengan jujur tanpa kebohongan sedikitpun”.

Semua pers terdiam terpaku memperhatikan gelagat Siwon didepan, sampai beberapa detik kemudian suasana berubah gaduh. Para wartawan mulai saling berlomba untuk mengajukan pertanyaan yang tentunya ingin publik ketahui kebenarannya.

“Choi Siwon-ssi, bisa kau jelaskan photo-photo kebersamaan anda dengan Im Yoona-ssi yang telah beredar di internet?”, tanya seorang wartawan berkacamata.

“Itu hanya photo kebersamaan kami saja”, jawab Siwon berusaha tenang.

“Lalu bagaimana sebenarnya hubungan anda dengannya? Apa kalian memang tengah memadu kasih seperti yang sontar diberitakan?”.

Senyum tersenyum pasrah, ia malah menunduk membuat semua orang semakin penasaran dengan jawaban apa yang akan ia lontarkan. Begitu pun dengan Lee Seunghwan yang tengah di hujat oleh perasaan gugup yang mencekamnya hebat. Ia duduk disamping panggung untuk berjaga-jaga.

“Kami berada dalam satu management, sering mendapatkan kontrak bekerja yang sama. Dan jujur saja hampir bertemu setiap hari. Apalagi disaat awal SoNyeoShiDae debut, kamilah member SJ dan senior kami yang lain yang membimbing mereka. Jadi hubungan kami memang sangat dekat”, Siwon berujar, namun masih belum membuat sang wartawan yang mengajukan pertanyaan puas akan jawabannya.

“Jadi apa kalian berpacaran?”.

“Ku bilang hubungan kita memang sangat dekat”, jawabnya mengambang. Seperti nya ia ingin sedikit bermain-main dengan para pers.

“Apa itu artinya memang benar? Semua skandal ini bukan semata-mata sebuah rumor belaka?”.

Siwon terdiam, menggigit bawah bibirnya sambil mengangkat alisnya.

Satu pertanyaan sudah terjawablah sudah. Walau semua orang tak menyangka Siwon akan memberitahu kebenarannya hari ini. Ia benar-benar menepati janjinya untuk tidak berkata bohong.

Wartawan lain kembali mengajukan pertanyaan, “Maaf jika aku bersikap sangat tidak sopan. Apa skandal ini tidak dibuat-buat? Maksudku bukan untuk mendapatkan popularitas semata saja kan?”.

“Popularitas memang sangat mudah untuk didapat oleh seorang public pigure, namun aku masih mempunyai akal sehat. Jika ini didalam kendaliku mana mungkin aku membunuh karierku sendiri. itu sangat tidak mungkin”. Siwon sepertinya mempunyai kesiapan yang begitu matang, setiap pertanyaan ia jawab dengan tenang.

“Kudengar akibat skandal ini kau banyak menerima teror. Apa tanggapan anda soal itu?”.

“Bisa kumaklumi itu, semua orang berhak marah dan membenciku. Aku hanyalah manusia biasa yang kapan saja bisa melakukan kesalahan. Perlakuan apapun akan kuterima dengan berbagai konsekuensinya”.

“Sempat terdengar juga bahwa gara-gara ini hubungan anda dan management menjadi panas?”.

“Soal itu.. Ya, mereka pantas marah. Aku sudah melakukan kesalahan besar. Aku telah melanggar peraturan yang mereka buat. Aku pantas mendapatkan hukuman apapun. Namun ada yang ingin kusampaikan untuk para fans ku..”. Siwon menghentikan ucapannya sesaat lalu bangkit dari duduknya dan berjalan kedepan. 3 kali ia melangkah, disanalah ia berhenti.

Hal yang paling tak disangka, Siwon bersujud didepan semua pers. Lututnya tertekuk dilantai, kedua tangannya berada di atas paha dan kepalanya ia tundukkan dalam-dalam. Cahaya jepretan kamera pun mulai bertebaran.

“Untuk ELF, dan orang-orang yang selama ini mendukungku, aku ucapkan terimakasih. Bahkan ribuan terimakasih tak dapat membayar semua cinta yang telah kalian berikan. Aku benar-benar menyesal, aku tahu kalian begitu kecewa padaku. Mianhae.. Jeongmal josonghamnida.. entah harus beberapa kali aku mengucapkan kata maaf pada kalian semua agar kalian segan untuk memaafkanku. Namun apa aku salah jika aku benar-benar mencintai wanita itu, sebagai pria biasa aku juga ingin menjalani hidup secara normal layaknya orang banyak. Mianhae, kali ini aku benar-benar membutuhkan seseorang berada disampingku. Aku sudah menemukan wanita itu, sulit untuk melepaskannya begitu saja. Aku tahu kalian marah, lakukan apa yang ingin kalian lakukan, hukum aku jika itu bisa membuat kalian puas. Hajiman, tolong jangan menyakitinya, wanita yang amat kucintai itu. Ini adalah kesalahanku yang teramat mencintainya, kumohon jangan salahkan dia”.

Tak sadar air mata begitu saja mengalir pada pipi kanan Siwon. “Aku yakin, seorang fans akan bahagia jika melihat idolanya pun bahagia. Kuharap, cinta yang kalian berikan padaku juga tulus. AKU BUTUH DUKUNGAN KALIAN E-L-F‼ AKU TAK DAPAT BANGUN LAGI TANPA KALIAN”, sekali lagi Siwon bersujud sambil menundukkan kepalanya.

Suasana konferensi pers ini berubah menjadi haru, ratusan orang berdiri lalu bertepuk tangan atas keberanian Siwon hari ini.

Segera manager Lee Seunghwan menghampiri Siwon lalu membawanya pergi untuk mengakhiri pers conference ini. “Aku tak menyangka kau akan seberani itu”, bisik Seunghwan menepuk-nepuk pundak Siwon.

Merekapun berjalan beriringan keluar tentu didampingi oleh beberapa bodyguard.

Diluar gedung masih ramai dipadati oleh banyak orang, diluar terdengar sangat gaduh. Seperti nya terjadi sesuatu disana..

Masih memakai piyama rumah sakit Yoona tengah berada didalam kerumunan orang yang menatapnya dengan tatapan tak suka. Bahkan lemparan beberapa telur, tomat busuk dan yang lainnya sudah mengotori semua tubuh Yoona. ia tengah dibantu oleh beberapa pengawal untuk melindunginya.

Merasa mendapatkan firasat yang tak enak Siwon berlari keluar gedung itu, matanya membulat saat melihat pemandangan itu. Segera ia semakin mempercepat langkahnya lalu memeluk Yoona sambil menangis. Siwon yang sebelumnya sangat jarang menangis kali ini tangis nya benar-benar pecah diluar kendali. Pelukannya benar-benar erat dan tangisannya pun begitu keras.

Suasana yang awalnya begitu gaduh berubah menjadi hening, hanya terdengar suara tangis Siwon, orang-orang terlalu terpaku melihat kejadian itu. Tak menyia-nyiakan kesempatan para wartawan pun ikut mengabadikan moment tersebut.

Lee Seunghwan menghampiri, tak lama dari itu juga para pengawal yang diutus oleh Choi Ki Ho akhirnya tiba. Mereka langsung melindungi keduanya, memberi jalan menuju  mobil yang sudah disiapkan untuk mengantar mereka.

Akibat melihat kejadian tadi semua orang hanya terdiam menatapi kepergian Siwon dan Yoona yang sekarang ini sudah berhasil masuk kedalam mobil.

“Antarkan kami ke rumah sakit”, titah Siwon pada supir kepercayaan ayahnya.

“Josonghamnida tuan”, ujar pengawal yang duduk di samping sang supir. “Tuan besar memerintah kami untuk membawa anda dan Im Yoona-ssi untuk menghadapnya sekarang juga”.

“Kau gila, dia (Yoona) sedang sakit sekarang. Aku bisa menemuinya lain waktu, sekarang cepat antarkan kami ke rumah sakit”, hajar Siwon bersikukuh.

“Aku sangat menyesal tuan, tapi itu perintah”.

“Kau”, Siwon yang saat ini sudah kelewat kesal dan hampir menghajar pengawal itu langsung ditahan oleh Yoona, “Oppa, kita pergi saja”, ucap Yoona dengan tatapan yakin sambil menggenggam tangan Siwon.

“Aku tahu kau belum sembut total, lihatlah wajahmu begitu pucat. Apa kau tak tahu betapa aku khawatir padamu? Kenapa memaksakan untuk datang? Sudah kukatakan aku akan membereskannya sendiri, kau hanya cukup beristirahat dan jaga kesehatan, jangan memikirkan apapun dan…”.

“Oppa‼”, Yoona menyela kata-kata Siwon dengan suara yang cukup keras juga. “Ini semua adalah kesalahanku, seharusnya aku juga yang disalahkan. Kau tahu aku lebih kahawatir lagi padamu, seharusnya aku yang membereskan semua masalah ini. Bukan hanya diam ditempat tidur tanpa melakukan apapun, aku benar-benar tidak berguna. Maafkan aku karna harus membuatmu menanggung ini semua, seharusnya.. seharusnya aku…”.

Siwon menarik tubuh Yoona kedalam dekapannya dengan erat, Yoona langsung menangis disana.

“Oppa, terimakasih dan maaf”, ujar Yoona pelan sambil mempererat pelukannya.

“Sudah seharusnya aku melindungi mu”, balas Siwon mencium puncak kepala Yoona dengan sayang.

***

Sunny, Jessica, Yoonhee dan Eunhyuk tiba di acara perscon tadi, keempatnya langsung berlari menghampiri Lee Seunghwan yang baru saja akan menaiki mobilnya.

“Oppa!”.

“Hyung!”.

Panggil mereka secara bersamaan. Seunghwan menoleh, ia berbalik dan berjalan kearah mereka.

“Seunghwan-ssi, kau tahu Yoona dimana sekarang?”, tanya Yoonhee dengan khawatir.

“Kau tenang saja Yoonhee-ssi, Yoona sudah pergi bersama Siwon. Tadi beberapa orang dikirim oleh Ki Ho ahjussi untuk membawa mereka”, jelas Lee Seunghwan menenangkan.

“Tapi dia sedang sakit sekarang, bagaimana jika terjadi sesuatu padanya. Tolong, antarkan aku menyusul mereka”, pinta Yoonhee benar-benar panik.

“Yoonhee-ssi, tenanglah. Semuanya pasti akan baik-baik saja, aku tahu Siwon bisa menjaganya. Biar aku yang akan bertanggung jawab”, ujar Seunghwan.

Namun Yoonhee masih bersitegang, Sunny dan Jessica berusaha untuk menenangkan. Mereka berdua membawa Yoonhee ke dalam mobil. Sedangkan Eunhyuk bersama Lee Seunghwan masih terdiam.

“Konferensi pers yang sangat dramatis hyung, aku tak menyangka anak itu sudah sedewasa itu”, ucap Eunhyuk.

Lee Seunghwan mengangguk sambil menepuk pundak Eunhyuk, “Ya, aku harap setelah ini masalah akan terselesaikan sedikit demi sedikit”.

“Ya aku juga berharap seperti itu”, gumam Eunhyuk. “Hyung, sebaiknya aku harus segera mengantarkan Yoonhee noona. Dia pasti masih shock sekarang”, pamit Eunhyuk yang dibalas oleh anggukan kepala dari Manager Lee.

***

“Kau kuat berdiri?”, tanya Siwon menatap khawatir pada Yoona saat keduanya sampai di kediaman Choi. Yoona mengangguk sambil tersenyum walau raut wajah yang menunjukkan jika saat ini dia benar-benar kelelahan begitu nampak jelas terlihat.

Siwon pun memegang tangan Yoona membantunya untuk turun dari mobil, namun Yoona malah hampir jatuh saat kini bahkan ia tak dapat menopang tubuhnya. Siwon menatap iba, segera ia mengangkat tubuh Yoona ala bridal style lalu mulai berjalan kearah pintu masuk dirumahnya.

Sang pelayan wanita membantu membukakan pintu lalu segera membungkukkan badannya saat melihat Siwon yang berjalan melewatinya dan mulai menaiki beberapa anak tangga menuju lantai atas.

Sang ibu yang baru saja keluar dari kamarnya sedikit kaget saat melihat Siwon bersama Yoona. “Siwon-yang”, teriaknya memanggil sambil mengikutinya.

Siwon membawa Yoona kedalam kamarnya lalu segera merebahkan tubuh Yoona diatas tempat tidur. Baju Yoona masih kotor, Siwon berpikir sejenak lalu berjalan keluar.

Ia membuka pintu yang tertera nama Choi Jiwon diatasnya. Ya, itu kamar adiknya yang berada tepat disamping kamar Siwon. Siwon masuk kedalam, terlihat seorang gadis yang tengah asyik memainkan laptopnya. Menyadari seseorang masuk Jiwon langsung mengalihkan pandangannya. “Oppa?”.

“Jiwon-ah, aku pinjam bajumu”, ujar Siwon yang tanpa mendapat persetujuan langsung mengobrak-abrik lemari baju adiknya itu.

“Baju? Baju untuk siapa?”, heran Jiwon yang sekarang sudah berdiri disamping Siwon sambil memperhatikan gelagat kakaknya itu dengan aneh.

Tanpa menjawab Siwon masih fokus saja mencari pakaian dilemari besar itu. Tak lama ia mengambil sebuah baju terusan selutut berwarna biru muda. “Ini baju yang oppa berikan bukan? oppa pinjam dulu untuk satu hari ini saja. Arata?”, Siwon dengan buru-burunya langsung keluar lalu kembali kedalam kamarnya.

Siwon yang baru saja memasuki kamarnya langsung kaget saat melihat ibunya sudah berada didalam. “Eomma?”.

“Oppa! Baju itu untuk apa?”, tanya Jiwon berlari menyusul kakaknya. Beberapa detik kemudian tatapannya berubah kaget lalu ikut terdiam saat melihat ibunya dan Yoona disana.

Nyonya Choi menoleh lalu berjalan menghampiri Siwon. Tanpa diduga-duga ia mengambil pakaian yang berada ditangan Siwon kemudian berkata, “Kalian keluarlah”, ujarnya dingin kearah dua anaknya itu.

Siwon menatap kaget. Ia tolehkan matanya kearah Yoona yang tengah berdiri lemas sambil berhadapan dengan nyonya Choi, apa ibunya akan memarahi Yoona saat ini?

“kenapa malah melamun? Cepat keluar kamar”.

“Hajiman eomma..”.

Nyonya Choi kembali menyela, “Yoona perlu mengganti bajunya dan membersihkan diri, ibu akan membantunya. Cepat kau keluar”.

Mwoyo? Siwon hampir tak percaya, apa-apaan ini? Hampir kagetnya bahkan mulutnya terasa kelu tak bisa mengeluarkan kata apapun. Ia hanya mengangguk lalu keluar kamar diikuti Jiwon sambil menutup pintu.

Yoona sudah terlihat rapi sekarang, ia duduk disisi tempat tidur dan nyonya Choi duduk tepat disampingnya.

“Anak itu sudah berubah, sebelumnya putraku begitu penurut. Ini pertama kalinya Siwon berontak padaku dan ayahnya”, gumam nyonya Choi menatap kesembarang arah.

Yoona menundukkan kepalanya menyesal dengan mata yang mulai berkaca-kaca. “Josonghamnida ahjumma, josonghamnida..”.

“Cinta memang bisa mengubah sikap seseorang, hal ini terbukti terjadi pada putraku. Cinta membuatnya semakin dewasa sekarang”. Nyonya Choi menghentikan perkataannya lalu menatap Yoona, perlahan kedua tangannya menggenggam tagan Yoona dan lanjut berkata, “Terimakasih telah menjadikan putraku sebagai pria sejati”.

Kaget, senang, terharu, rasanya sudah tercampur jadi satu. Yoona menangis, memangis karna bahagia. Tangannya bergetar, ingin ia untuk mengucapkan terimakasih. Namun apalah daya tangisannya yang membuat dadanya sesak membuatnya sulit untuk berkata-kata.

Nyonya Choi segera memeluk Yoona, “Tolong jaga putraku. Berikan semua cinta yang kau punya untuknya, berikan kebahagiaan untuk hidupnya. Dan sayangi ia dengan tulus”.

Yoona semakin segukgukkan, ia mempererat pelukannya. “Aku pasti akan melakukannya karna aku sangat mencintai putramu ahjumma. Terimakasih banyak, terimakasih..”, air mata semakin bertumpahan pada pipi mulusnya.

Bukan nyonya Choi saja yang memberikan lampu hijau untuk hubungan keduanya, namun hal yang sama juga terjadi pada sang ayah Choi Ki Ho. Mereka berdua disuruh untuk menghadap padanya bukanlah untuk dimaki dan sebagainya, namun ia hanya ingin bertemu dengan Yoona. wanita yang sudah membuat putranya itu menjadi tergila-gila padanya.

Setelah menonton konferensi pers lewat tayangan live di saluran TV, Choi Ki Ho dan istrinya dibuat luluh. Satu kebahagiaan yang sungguh tak terkira bagi Siwon dan Yoona. keyakinan akan kekuatan cinta memang bisa mengalahkan apapun.

***

[NEWS] KISAH CINTA YOONWON YANG DRAMATIS

Choi Siwon Meminta Maaf Kepada Para Fans-nya

[HOT NEWS] Siwon SUJU Mengaku Berpacaran Dengan Yoona SNSD

SM Marah Kepada Yoona dan Siwon?

Pengakuan Choi Siwon Pada Konferensi Pers

Yoona Girls Generation Dilempari Telur dan Tomat oleh Antifans?

Choi Siwon, The Gentleman!

Romeo and Juliette Korean Version = Choi Siwon-Im Yoona

Beberapa postingan yang memberitakan tentang Siwon dan Yoona telah menjadi hot topic disetiap website. Surat kabar dan media lainnya pun tak pernah luput dari keduanya. Bahkan mereka berkali-kali menjadi tranding topic di jejaring social, Twitter.

 

Nampaknya Siwon telah berhasil meluluhkan hati para ELF, Sone, dan bahkan K-popers dunia. Banyak orang yang bersimpati padanya. Pria yang sekarang semakin banyak dikagumi oleh banyak orang.

Para netizen berkata:

Choi Siwon saat di konferensi pers benar-benar sangat gentle sekali. Dia memang the captain Choi^^ Yoona sangat beruntung mempunyai kekasih seperti dia

Aku iri pada Yoona, bisa mendapatkan pria tampan dan populer seperti Siwon yang begitu mencintainya. Benar-benar sempurna

Perjuangan cinta yang sangat mengharukan. Siwon sampai bersujud untuk menghormati para fans nya, dan Yoona yang bahkan tengah sakit membela-belakan datang keacara jumpa pers nya Siwon. Sepertinya mereka saling pengertian satu sama lain, pasangan yang romantis J

Siwon tampannya dewa, Yoona cantiknya angel, kenapa tuhan menciptakan dua insan sesempurna mereka?

Siwon dan Yoona memang serasi, tapi entah kenapa aku tetap cemburu :p

Support YoonWon‼ YoonWonited FTW‼

Komentar-komentar mereka penuh dengan kata-kata dukungan untuk Siwon dan Yoona, tak ada ucapan bashing lagi yang terucap dari mulut para netizen. Para ELF dan SONE, mereka melakukan berbagai project untuk menunjukkan dukungan mereka terhadap YoonWon.

Choi Siwon tetaplah Siwon Super Junior, dan Im Yoona tetaplah Yoona Girls Generation.

Kini pihak SM Entertainment tak perlu khawatir lagi, semua sudah terkendali. Gugatan yang awalnya akan dilayangkan pada Siwon dan Yoona karna telah membuat kerugian bagi pihak management menjadi dibatalkan. Kini semuanya kembali seperti sedia kala.

***

Kala itu member Super Junior diundang untuk menghadiri acara Strong Heart setelah baru saja merilis Album terbaru mereka. Sexy, Free & Single. Berbaur dengan artis Korean lainnya, acara itu berjalan dengan lancar dan tentu dibarengi dengan kelucuan mereka saat waktu tanya jawab, tentu saja MC Strong Heart yang sangat humoris yaitu Jang Ho Dong dan Lee Seung Gi (maaf aku masih pake MC SH yang dulu)

Pertanyaan baru saja sampai pada Kangin. Ya, member Super Junior yang satu ini beberapa waktu lalu barusaja terbebas dari wajib militernya. Kang Ho Dong dan Seunggi bertanya bagaimana kesannya saat wamil. Lelah  tapi menyenangkan, ini benar pengalaman baru untukku, tuturnya. Ia juga mengatakan bahwa dulu saat wamil ia sering di marahi habis-habisan oleh kepala angkatan dikarnakan ia sering melanggar peraturan, jujur nya sambil tertawa membayangkan masa kelam nya itu [?]. dan bahkan bukan hanya saat bersama member Suju saja ia terkenal jahil, tapi ia juga sering mengerjai anggota militer lainnya. Penuturannya itu membuat semua orang di studio tertawa.

“Yang paling seru untuk diperbincangkan sekarang adalah soal skandal kemarin2. Jujur saja sejak kemarin bibirku terasa gatal sudah sangat ingin menanyakan beribu pertanyaan untuknya”, tunjuk Lee Seunggi pada Siwon.

Siwon kaget, ia mengangkat alisnya sambil melotot. “Naega? Haha”, ujar Siwon tertunduk sambil tertawa karna sudah mulai merasakan firasat tak enak.

“Oh tolong, aku tak ingin melihat pertengkaran sengit sekarang”, ketus Eunhyuk tiba-tiba yang mengundang tawa penonton dan para guest star.

Seunggi masih memasang wajah marah dengan dibuat-buat membuat semua orang tak bisa menahan tawa mereka begitu juga Siwon.

“Yak Seunggi-ah! Hentikan semuanya”, hajar Kang Hodong menepuk pundak Seunggi keras, membuat Seunggi meringik sambil ikut tertawa. “Siwon-ah, boleh aku bertanya padamu sekarang?”.

Siwon berusaha menahan-nahan tawanya lalu duduk dengan tegap, “Ne, silahkan”.

“Hubunganmu dengan Yoona SNSD apa kabarnya?”, tanya Kang Hodong dengan tatapan menggoda membuat Siwon semakin malu, ia mutupi wajahnya dengan tangan. “Aku bahkan semua orang pasti ingin mengetahuinya. Saat jumpa pers kau benar-benar membuka semuanya dan mengatakan bahwa kau sangat mencintai…”.

Siwon memotong ucapannya sambil berdiri dan berteriak, “Oh tidak, tolong jangan tanyakan soal itu‼”, wajah Siwon benar-benar merah sekarang.

Semua tertawa geli menatap tingkah kikuk Siwon.

“Yak Choi Siwon, tenangkan dirimu”, balas kang Ho Dong. Sementara Seunggi menekuk badannya sambil memegang perut menahan tawa.

Donghae menarik tangan Siwon agar kembali duduk, Siwon duduk sambil bertopang dagu dan tertawa. Wajahnya benar-benar merah‼

“Aku ingin mengatakan sesuatu, ini akuberkata  jujur ya”, ujar Eunhyuk dengan wajah serius. “Siwon dan Yoona dulu jika berpacaran suka mencari tempat-tempat yang sunyi”.

MWO??‼

“WOHAAAAA..” teriak semua orang semakin mengucilkan Siwon yang saat ini sudah tak bisa lagi menahan malu.

“Ayo lanjutkan Eunhyuk-ah, sepertinya sangat menarik”, ketus Seunggi.

“Iya, mereka berpacaran secara sembunyi-sembunyi selama 3 tahun”, bibir Eunhyuk kembali membocorkan semuanya.

“Oya? Selama itu? Choi Siwon, ayo jelaskan pada kami”, susul Kang Ho Dong.

Siwon mengangkat tangannya sambil berkata, “Speechless‼”.

Dia benar-benar pasrah xD.

Studio kembali dipenuhi oleh suara tawa, kemudian Leeteuk menambahkan bagaimana Siwon sering curhat padanya saat ia terkena masalah, “kalian tahu soal management yang akan menggugatnya? Siwon curhat padaku sambil menangis”.

NOOOO‼

Siwon menunduk kembali, kali ini ia benar dihabisi oleh semua member.

(bayangin wonnie pas pake baju biru)

“Dan saat pertama kali hubungan mereka kami ketahui, Siwon hyung dan Yoona kami beri hukuman”, ujar Kyuhyun dengan smirk evil nya.

“Jinjjayo? Hukuman seperti apa?”, tanya Hodong.

“Ciuman didepan semua member SJ dan SNSD”.

WHAT‼‼‼‼

“Lalu mereka melakukannya?”, susul Seunggi.

Kyuhyun mengangguk, “Ya, dan sangat lama”, uajrnya melebih-lebihkan.

“Yak Cho Kyuhyun‼”, kali ini Siwon tak tinggal diam, ia berdiri dan hampir menghajar Kyuhyun.

“Ampun captain”, ucap Kyuhyun dengan nada mengejek.

Siwon berkacak pinggang sambil tertawa lalu duduk kembali.

“YAK CHOI SIWON‼”, tiba-tiba Seunggi berteriak membuat semua pandangan menjurus padanya. “Kau membuat ku patah hati ToT”, lanjutnya sambil menunjukkan gaya menangis.

Siwon tertawa sambil menggeleng-gelengkan kepalanya. “Mianhae hyung, tapi aku memang terlalu keren”.

Kali ini Seunggi menunjukkan wajah kesal seperti banteng yang tengah mengamuk. Semua orang distudio kembali tertawa.

“Buktikan Choi Siwon jika kau jauh lebih keren dari Lee Seunggi. Cepat perlihatkan abs mu!”, ketus Hodong. Siwon mengangkat alisnya.

“Mwo? Aigooo…”, Siwon kembali menutup wajahnya.

“Ayo buka.. buka.. buka.. [?]”, ucap guest star perempuan sambil bertepuk tangan.

“Ayolah Choi Siwon”.

Walau sedikit malu Siwon pun akhirnya berdiri lalu mulai menarik kaos oblong birunya untuk memperlihatkan abs nya.

Semua orang berteriak kagum, Siwon kembali menurunkan kaosnya sambil tersenyum malu dan kembali duduk. Namun orang-orang malah tertawa, Siwon heran, sepertinya mereka tertawa bukan padanya. ia memutarkan kepalanya kebelakang..

Dan apalah yang terjadi…

“WOHAAAAA IM YOOONAAA‼!”.

***To Be Countinued***

Pos Berikutnya
Tinggalkan komentar

219 Komentar

  1. Zhahra

     /  Maret 23, 2015

    Waaaah ada yoona unni ternyata di belakang…
    Seneng banget akhirnya masalah mereka selesai dengan baik…
    Mereka sangat cocok…gag mungkin dapat di pisahkan….
    Faighting yoonwon…

    Balas
  2. Choi Han Ki

     /  Mei 25, 2015

    Wow.. Salut bangett sama siwon.. Dengan gentlenya mengakui semuanya … Lalu dapet dukungan dari orang tuanya juga pula..😀

    Balas
  3. ria

     /  Oktober 7, 2015

    Siwon emg gentle,
    Mw mengambil risiko apapun demi cinta’a dg yoona

    Balas
  4. paris

     /  November 6, 2015

    Siwon oppa nyaaa lucu malu2 gimana gitu hehe
    Apa yoona eonni datang ke acara itu?

    Balas
  5. paris

     /  November 6, 2015

    Siwon oppa berani banget keren, dia berani ngakuin semuanyaaa di depan semua orang Wow oppa daebak…. andai yah semua itu kenyataan pasti terliah sangat manis, ah semoga Yoonwon bener2 bersatu, dan berjodoh aminnn🙂

    Balas
  6. I swear ff ini keren bgttt mnghayal brharap smua jd kenytaan ^^ author jeongmal daebakk

    Balas
  7. susi

     /  Februari 19, 2016

    Aaaaaa terharu…😂😂
    Ga nyangka segitu besarnya cinta siwon keyoona. .😂😂
    (Berharapnya didunia nyata cintanya jauh lebih besar dari ini ya) :p
    Setelah di buat mewek mengharu biru akhirnya di akhir malah dibuat senyum-senyum saat siwon dihakimi di SH…😄😄

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: