[OS] LONG TIME NO SEE

(OS) LONG TIME NO SEE…

Annyeonghaseyo readers… ^_^ Ulan’s Back..!!!masih inget ff terakhir yang aku post?(Double date!) udh sebulan aku dilanda kegalauan *alasan* sehingga aku jadi malas untuk menulis ff dan mencari inspirasi..haha,aku sedikit frustasi karna di SMtown Taiwan yg lalu gak ada moment YoonWon yg tertangkap Fancam -_-“ Eh..sekarang ga tau kenapa lagi semangat buat nulis lagi..pasca setelah lulus SMK lalu mencari pekerjaan tak juga dapat 😥 akhirnya aku memutuskan untuk Kuliah…(udah ah jadi curhat x_x) haha..Oyaa semoga FF ku x ini gak membosankan dan dapat menghilangkan kegalauan kalian juga dgn apapun yg membuat kalian galau..(Eh..tapi ff na sedikit Galau ceritanya 😛 ) ya Udah selamat Membaca ditempat yang nyaman ya soalnya agak panjang ney ff hehe..JANGAN LUPA SETELAH BACA TINGGALKAN KOMENTAR YA!!!WAJIIIBBBB!!! #CapsLockJebol 😀

 

 

Judul               : Long Time No See…

Type                : (OS) OneShoot

Author             : Ulan ChoiHyoyoon / Twitter : @Lovelyulan

Genre              : Romance,comedy,ect

Ratting                        : PG- 15

Main Cast        : Siwon (SUJU), Yoona (SNSD)

Other Cast       : Member SUJU,SNSD,SHINee

 

 

Di lorong kolidor Gedung SM.Entertaiment lantai tiga Nampak sedikit gaduh karna segerombolan anak BoyBand yang sangat digandrungi Remaja wanita hampir seluruh dunia ini sedang bersendau gurau mehilangkan penat usai melakukan shooting terakhir pembuatan MV terbaru mereka untuk comeback dibulan Juli.Mereka terus berjalan santai disepanjang kolidor sambil terus bercanda dan melemparkan guyonan lucu.

“Ah..Hyung rambut mu itu menggangu sekali.kau Nampak seperti Sunny-ssi..” Guyon Kyuhyun meledeki model rambut blonde Sungmin.

Sungmin membuka topinya dan meraba-raba rambutnya sendiri sambil tersenyum-senyum. “Dasar kau!ini sangat keren Fans ku saja selalu memuji rambut baruku ini!” celetuk Sungmin tidak terima rambutnya dijadikan bahan ejekan sama si Evil Magnae satu itu.

“Ya..kyu rambut Sungmin tidak terlalu mengganggu tapi lebih mengganggu lagi adalah rambut Leeteuk Ajjushi..” Sekarang giliran Eunhyuk yang melediki Leadernya.

“Mwo??!Yaa..Mongkey apa yang kau katakana tadi?Ajjushi…??” Leeteuk sedikit berteriak lalu menarik leher Eunhyuk dengan lengannya seperti ingin mencekik dongsaengnya yang kurang hajar itu. “Kenapa kalian selalu mengatakan aku Ajjusi?memangnya aku Nampak begitu tua? lagipula seharusnya aku sudah wamil atau menikah sekarang,tapi karna harus mengurus kalian para bayi besar.aku jadi seperti ini!” Leeteuk berpura-pura sedih meratapi nasibnya sendiri.sambil memanyunkan bibirnya seperti menangis.

Tiba-tiba tangan jahil Yesung meraba bibir Leeteuk yang manyun dengan lembut dan berkata “Sexy Sekali hyung!” Leeteuk langsung kaget dan melepas tangannya dari leher Eunhyuk dan buru-buru mengelap bibirnya yang tadi habis dijamah sama Yesung. Dan itu sukses membuat yang lainnya tertawa terbahak-bahak.

“Ya..Kim jong woon?apa kau tak bisa membuang kebiasaan mu yang menjijikan ini.” Omel Leeteuk sambil berkacak pinggang memarahi yesung.

Yang dimarahi malah senyum-senyum tak merasa bersalah sedikitpun ia malah memeluk pinggul  Siwon dari belakang yang dari tadi hanya senyum-senyum melihat tingkah para hyungnya.

“Astaga!Suami istri ini selalu saja menampilkan kemesraan mereka.” Cetus Donghae asal.dan pura-pura cemburu.

“Ah..Donghae-ah..kau juga ingin ya??ayo sama aku..” Eunhyuk beraksi menggoda Donghae sambil mencolek-colek wajah mulus donghae.

“Ya..Hyung hentikan!!” Teriak Donghae melengking.

“Kalau sama kami bagaimana?” ucap Kangin dan Shindong bersamaan sambil mengkedipkan matanya dengan sangat genit.Dua lelaki berbadan besar itu lekas menghapiri Donghae juga Siwon dan siap memeluk Donghae dan siwon yang berdiri berdampingan.Lekas saja donghae juga siwon berlari menghindari kedua Hyungnya yang berbadan subur itu yang bertingkah seperti Ajjuma genit.mereka jadi bermain kejar-kejaran diloridor dan member yang lain ikut berlari mengikuti permainan tersebut.

 

Dilain sisi didalam gedung yang sama delapan wanita cantik yang Nampak lelah usai menghandiri peluncuran perdana Parfume yang mereka iklani berlajan gontai menuju lift yang akan membawa mereka keruang managernya yang berada di lantai tiga.

“Lelah sekali..akhir-akhir ini kita terlalu sibuk.” Ucap Taeyeon memulai pembicaraan memecahkan kesunyian di depan pintu Lift.

“Iya..Yuri eonni saja sampai saat ini masih punya single job sehingga tak bersama kita malam ini.” Sambut Seohyun dengan lesuh.

“iya tapi ini setidaknya lebih baik kan?kita dapat kesibukan yang sama merata?tidak seperti dulu yang Nampak terlihat sibuk hanya Yoona,Taeyeon,Yuri dan Tiffany.dan kita sering iri satu sama lain.yang sibuk ingin bersantai di dorm sedangkan yang tidak ada job ingin berkerja.itu adalah masa-masa sulit.” Ucap Sooyoung sambil bersandar di dinding.

“Iya itu betul.Dan rasanya mengharukan sekali kita bersama menempuh ini dan telah sampai pada titik ini.” Ucap Sunny. Yang lain hanya menggangguk setuju dan juga terharu karna mau-tidak mau meraka jadi harus mengingat kejadian-kejadian lampau. Dimana tahun pertama mereka debut sebagai SNSD.

“Dan jika bahas itu aku adalah pemeran utamanya.” Jawab Hyoyeon sedikit bercanda.”Ya..karna aku adalah yang paling jarang mendapat single job.dan aku selalu memarahi kalian karna di dorm membuat ku badmod.”

“Iya eonnie sangat galak..” ucapa Yoona dan Seohyun bersamaan dengan wajah anak kecil mengambek.

“Aiishh..Yoona Seohyun..jangan tunjukan wajah Aiggo mu dehadapanku!” ucap Tiffany, yang memang sedikit tidak suka dengan wajah Aiggo YoonSeo.

“Ne..eonni..” Ucap yoona semakin mengeluarkan suara Aigeo-nya,Tiffany menutup telinganya dengan kedua telapak tangannya dan Yoona malah semakin menjadi-jadi menjahili eonninya yang sudah berteriak-teriak meminta Yoona menghentikan aksinya itu tapi dasar yoona, ia tak peduli tatap saja menggoda Tiffany sambil bernyayi lagu Gee dengan suara aigeonya sampai didalam lift dan yang lain hanya mentertawakannya.

Pintu Lift terbuka, mereka telah sampai dilantai tiga, tepat saat mereka akan melangkah keluar mereka bertemu dengan member SUJU yang sudah berdiri didepan pintu lift.Lekas mereka segera menundukan kepala sambil mengucapkan salam kepada oppa-oppanya itu. kecuali Yoona dan Tiffany yang masih sibuk bercanda sehingga tidak mengetahui siapa yang ada dihadapan mereka.

“Ya..Im Yoona!apa yang sedang kau lalukan bersama Tiffany?” Tanya Ryeowook mengagetkan yoona dan tiffany. lekas mereka menghentikan permainan mereka dan menunduk memberi salam.

“Annyeong oppa..” ucap Yoona dan Tiffany bersamaan. Usai yoona dan tiffany mengangkat kepala.Yoona sangat terkejut mendapati sosok kekasihnya berdiri tegak di belakang Yesung sedang menatap tajam kearahnya.

Seketika suasana sangat hening dan kaku. Yoona dan Siwon saling bertukar pandang dengan tatapan mata mereka yang sama-sama sulit untuk dimengerti. Kalau Yoona ia terlalu terkejut mendapati Siwon yang sekarang berada di hadapannya. Karna yang ia tahu kekasihnya itu masih berada diTaiwan masih shooting drama terbarunya. Tapi kenapa tiba-tiba Siwon ada di sini dan ia sama sekali tidak tau kapan siwon kembali dan ia baru ingat sejak lima hari yang lalu ia dan siwon memang tidak saling menghubungi. Dan dalam sekejap hati yoona diselimuti perasaan kesal terhadap siwon. Bisa-bisanya pria itu kembali ke korea tanpa mengabari terlebih dahulu kepadanya.

“Ya..ada apa ini kenapa jadi sepi begini?” Eunhyuk memacah keheningan yang tercipta diantara mereka. “Oh..Hyo-ah..kau mau kemana?apa ada waktu?aku rindu sekali denganmu.”

“kami ingin keruang manager sebentar setelah itu baru balik ke dorm.memangnya kenapa oppa?” Tanya Hyoyeon sedikit malu-malu karna Eunhyuk secara terang-terangan mengakui bahwa ia rindu dengan kekasihnya itu.

“Ya..sudah aku tunggu diLobbi aku bawa mobil jadi nanti kamu pulang bersama ku.” Jelas Eunhyuk memandang Hyoyeon dengan tegas Hyoyeon hanya menganggukan kepala

“Ya!Hyuk Jae!!kenapa begitu nanti aku pulang naik mobil siapa?kau selalu mencampakan aku jika ada Hyoyeon.” marah Donghae tidak terima.

“Leeteuk hyung,Siwon, dan juga Kangin hyung membawa mobil kau pilihlah salah satu.” Ucap Eunhyuk enteng tidak menanggapi couplenya itu menatap marah padanya.

“Yang pasti kau tak bisa nebeng dengan  Siwon hyung karna ia juga pasti ingin berduaan dengan Yoona.iyakan?” Tanya Kyuhyun memecah lamunan siwon dan membuang tatapannya dari Yoona.

“ah..itu?tidak,aku akan pulang ke dorm bersama kalian,aku sangat lelah akhir-akhir ini.dan butuh banyak tidur.” Ucap siwon lalu berjalan dan memencet tombol lift arah panah kebawah.

Tak lama pintu lift terbuka dan Siwon melangkahkan kakinya terlebih dahulu yang lain masih tidak mengerti dan menatap bingung kearah Yoona dan siwon tapi keduanya Nampak tidak mau menjelaskan tentang apapun.

“Mau turun tidak?” Tanya siwon yang masih menahan tombol pintu lift. Member Suju lekas tersadar dan memberikan salam perpisahan kepada dongsaengnya dan masuk kedalam lift dan pintu lift pun tertutup membawa mereka bersepuluh menuju lantai dasar.

Begitu member SUJU sudah lenyap dari hadapan delapan gadis SNSD. Lekas Taeyeon dan Hyoyeon menghampiri yoona yang hanya menjadi diam seribu bahasa dengan wajah yang Nampak murung.

“Yoong?kau ada masalah dengan Siwon?” Tanya Taeyeon, Yoona tak menjawab hanya menggelengkan kepala dengan lesu.

“Lalu kenapa kalian tadi tidak saling sapa seperti biasanya?pasti ada yang salah?” sekarang giliran Hyoyeon yang bertanya pada yoona,tapi Yoona malah melangkah pergi keruangan managernya. Teman-temannya hanya bisa memandang yoona dengan pandangan tidak mengerti.dan mengikuti langkah jalan Yoona.

 

***

 

Jam didinding kamar Yoona telah menunjukan pukul 2.00 kts. Tapi matanya belum juga terpajam. Ia melirik ke arah teman sekamarnya yaitu yuri.Yuri Nampak sangat lelah sekali dan tidur dalam keadaan nyenyak disampingnya Yoona bangun dari tempat tidurnya dan menyalakan lampu kamar mengambil handphonenya. Ia Nampak sedikit ragu ingin mengsms siwon dan menanyakan kenapa siwon bersikap aneh padanya? Tapi ia sangat gensi. Karna menurutnya ia tidak melakukan kesalahan besar dan juga mereka sebelumnya tidak saling bertengkar?tapi kenapa Siwon seakan-akan mengacuhkan dirinya? Apalagi tatapan mata siwon yang tajam terhadapnya tadi benar-benar ia tak mengerti. Akhirnya setelah lama berpikir Yoona pun mengetik pesan teks yang ditujukan untuk Siwon dan berharap siwon belum tidur dan segera membalas sms-nya.

 

***

-Dreett…Dreettt…-

Siwon yang masih berdiri diruang tengah dromnya sedang memandang kosong langit gelap  tanpa bintang tiba-tiba terkejut mendapati suara getaran yang ditimbulkan oleh Androidnya yang ia letakan diatas meja Televisi. Siwon lekas mengambil Android itu dan melihat ada 1 Pesan baru dari “MyDearDeer” yang berarti itu pesan teks dari yoona kekasihnya dengan segera ia mebuka dan membaca pesan itu.

Neo nahente hwaleul naeneungeoya? Aku salah apa?bukankah selama 5 hari kita lost contact itu karena kau mengnonaktifkan ponsel mu? Lalu kapan kau kembali kesini, dan kenapa tak mengabariku?menyebalkan sekali.

Ingin sekali jarinya menekan tombol replay atau call. Dan menjelaskan semua sikapanya itu.dan jujur ia sangat merindukan kekasihnya itu.tapi ternyata egonya jauh lebih besar sehingga ia mengurungkan niatnya dan membiarkan pesan teks itu terabaikan lalu memasukan androidnya kedalam saku celana. Ia seperti ingin melihat sesuatu dari yoona dan ingin membuktikan sesuatu dihadapan yoona. Lalu ia berbalik dan masuk menuju kamar dan tidur.

Dikamar yang berbeda yoona pun juga tertidur sambil menggenggam ponselnya,karna terlalu lama menunggu balasan dari siwon.

 

***

 

Pagi pun tiba Suasana gaduh samar- samar terdengar dari dalam kamar yoona.Yoona yang masih mengantuk merasa sangat terganggu dengan suara berisik yang ditimbulkan teman-temannya diluar kamar. Ia menarik bantal milik yuri dan menutup telingan dengan bantal tersebut. Tapi tetap saja suara sorakan dan tawa sooyoung juga yuri terdengar begitu keras dan menusuk gendang telinganya.

“AAAHHHH!!!Kenapa berisik sekali!!!” Teriak yoona tak kalah kencang sambil mata masih terpejam. Dan kakinya menghentak-hentakan dikasur.

Teman-temannya yang berada di ruang tengah terkejut mendengar suara teriakan yoona yang melengking.

“Ada apa dengan Yoona? Apa dia baik-baik saja? “ Tanya Jessica penasaran. Dengan gerak cepat Jessica, Seohyun dan Yuri berlari kearah kamar Yoonyul dan membuka pintu kamar.dan Nampaklah Yoona yang masih tertidur melengkup sambil menutup telinganya dengan batal.

“Yahh..Yoona!ada apa dengan mu? Bangunlah ini sudah siang!” Jessica menghapiri yoona dan menggoyang-goyanggoyangkan tubuh Yoona agar gadis itu bangun.

Yoona mengerang tidak jelas lalu mengangkat bantalnya dan membuka mata beratnya. Dan di penglihatan pertamanya terlihat Jessica yang duduk dikasur dekat dengan dirinya, seohyun yang berdiri dihadapannya dan Yuri yang berdiri disebelah kiri Seohyun.

“Eonnie,ayo bangun!! Kita sarapan! Hyoyeon eonni dan Taeyeon eonni sebentar lagi selesai membuat sandwich buat kita.” Ucap Seohyun sambil menarik-narik lengan Yoona yang tubuhnya masih terpaku dikasur empuknya.

“Ah..Seo-ah..aku masih sangat mengantuk” ucap yoona dengan suara lemasnya.

“Ya..Im YoonA memangnya kau tak ada kegiatan hari ini?” Tanya Yuri juga sambil membantu seohyun menarik tangan Yoona.dan sukses Yoonapun duduk dikasurnya.

“Eonni,hari ini aku hanya ada jadwal ke pulau Jeju.tapi itu nanti jam 10 siang baru berangkat.” Ucap yoona masih belum bersemangat.

“Yoona ini sudah hampir jam 8 mana bisa kau tidur lagi?nanti kau akan terburu-buru.” Jelas Jessica dengan bijaksana.

“MAKANAN TELAH TIBA!!!MAKAN!WAKTUNYA MAKAN! YANG TIDAK KEMEJA MAKAN AKAN KEHABISAN SARAPAN!!!”

Terdengar suara teriakan Sooyoung yang selalu seperti itu jika waktu makan tiba.

“Yah,aku yoona,nanti Sooyoung akan menghabiskan jatah sarapan kita.” Ajak yuri terus menarik lengan kecil yoona agar segera turun dari ranjang.

“Biarkan saja… dia juga mau makan sebanyak apapun akan tetap kurus seperti bamboo..” jawab Yoona asal,

Yoona meraih ponselnya yang ada dikasur dan memeriksa inbox pesan.tapi,rawut kecewa begitu terlukis di wajahnya begitu mengetahui siwon tak membalas sms-nya semalam.menyebalkan.

Akhirnya yoona menurunkan kakinya dari kasurnya dan berjalan keluar kamar. Seohyun Yuri dan Jessica hanya tersenyum dengan tingkah yoona itu. Lalu mereka mengikuti yoona keluar kamar dan menuju meja makan yang sudah duduk dengan rapi sunny,Fanny,Sooyoung,Hyoyeon dan taeyeon.

“Ayoo..makan anak-anakku..hehehe.” ajak Hyoyeon dan serempak yang lain langsung menyahuti “ Iyaa eomma!!”.

 

***

 

Yoona berdiri sendiri di lobby gedung SME menunggu manager dan para staf yang akan mengantarkannya untuk shooting produk kecantikan dipulau Jeju.

Tiba-tiba mata yoona tertuju dengan gerombolan laki-laki yang sangat ia kenal yang masuk kedalam lobby. Mereka itu adalah Member SUJU dan SHINee yang berjalan mengahampiranya dengan memakai pakaian casual.

“Oh..Yoona-ah!” teriak Onew sambil melambaikan tangan dan tersenyum ramah.

“Haii..!” Balas yoona ikut melambai dan melempar senyum tebaiknya.

Para member SHINee segera berlari berhampuran menghampiri Yoona,dan diikuti Member suju yang juga berjalan menghampirinya. Dan terlihatlah Siwon yang Nampak tidak tertarik dengan yoona. Siwon memakai kaos putih dan celana jeans hitam  berpura-pura berhenti dan membetulkan tali sepatunya yang  sedkit lepas.

“Annyeong Yoona-ssi.mau kemana kau pagi ini?” Tanya Donghae basa-basi.

“Ah..aku akan berangkat kepulau Jeju oppa,shooting CF.” Jawab yoona singkat.Dan sukses menarik perhatian Siwon yang sedang berpura-pura tidak tertarik dengannya.

“Oh..ku kira kau akan ikut kami juga.” Kata Yesung sambil membelai rambut yoona dengan lembut. Dan itu jelas menarik perhatian Siwon untuk kedua kalinya.

“Ne..memangnya kalian akan kemana hari ini?Super Junior dan SHINee ada jadwal bersamakah?”

“Hemm..iya,hari ini kami akan bertemu Fans khusus dari America.ia sangat ingin bertemu dengan kami.” Jawab Leeteuk menjelaskan.

“Apakah seorang gadis??wahh..beruntung sekali dia.pasti banyak yang iri padanya”

“Heem..seharusnya sih fans yang lain tak perlu iri karna sebenarnya ia sangat kasihan nuna.” Sambar Taemin dengan raut wajah terlihat sedikit menyesal. Yoona mengerutkan dahinya tidak mengerti maksud Taemin.

“Gadis itu ia mempunyai penyakit yang tak dapat disembuhkan,dan bahkan katanya dokter telah memfonis hidupnya tidak akan lama. Tapi ia begitu bersemangat begitu tahu tentang K-pop dan ia sangat ngefans pada kami,maka neneknya yang sangat menyayanginya mengajukan surat permohonan dari pihak SME di Amerika agar cucunya dapat ke korea dan bertemu secara khusus dengan kami.dia sungguh anak yang malang tapi penuh dengan semangat.” Jelas Key dan matanya mulai berkaca-kaca.yang lain jadi ikut terdiam.

Yoona sendiri sangat terharu mendengar cerita Key barusan.karna ternyata gadis beruntung itu adalah gadis yang malang.mata yoona ikut berkaca-kaca.dan ia menutup mulutnya agar air matanya tak tumpah.

“Ahh..aku benar-benar terharu.emm,oppa,karna kau bertemu dengannya hari ini sampaikan salamku padanya.entahlah ia suka atau tidak dengan Yoona SNSD,tapi bilang padanya bahwa ia harus tetap semangat,banyak berdoa dan optimis.!arraseo?” ucap yoona sambil meneput bahu Leeteuk.

“Iya aku pasti akan sampaikan pesanmu itu.”kata leeteuk sambil mengacak sedikit rambut yoona.

“Kalian harus menghiburnya.Kalian Idola yang hebat karna dapat menambah semangat hidup seseorang! Fighthing!” ucap yoona ditujukan pada SUJU dan SHINee.sambil mengepal tangannya memberi semangat.

Siwon yang dari tadi hanya dia tak tau harus berbuat apa.hanya bisa mendengarkan perbincangan Yoona dengan teman-temannya. Dan ia paham betul kalau kekasihnya itu mudah tersentuh hatinya. Tapi mau gimana lagi saat ini ia sudah terlanjur mendiami yoona. Agar ia segera sadar akan kesalahannya.

“Yoona..kajja.kita berangkat kebandara sekarang semua sudah siap.” Ucap Assisten pribadinya sambil mendorong koper kecil milik yoona.

“Ne..!” sahut yoona dan segera berpamitan dengan oppadeulnya dan dongsaengnya, dan saat ia melangkah matanya bertemu dengan mata siwon yang tertangkap bawah sedang memandangnya.tapi Siwon langsung membuang muka kearah lain dan pura-pura tak melihat Yoona. Yoona mencibir kesal dengan tingkah kekasihnya dan dengan usil tangan Yoona menampar bahu siwon dengan kencang #Plakkk… “ DASAR MENYEBALKAN!” Ucap yoona begitu ia sukses membuat siwon merinti kesakitan sambil memegang bahunya yang terasa panas.tapi yoona tidak peduli ia segera meninggalkan tempat itu dan mengikuti langkah assistennya.

“Hahaha..ada apa denganmu?” Tanya Kyuhyun sambil tertawa meledek Siwon.

“Diam kau!” ketus Siwon masih mengelus-elus bahunya yang masih sedikit panas.

“kalian kenapa?sedang marahan?ahh..lama tak bertemu malah marahan,seharusnya kalian makin mesra dong kaya aku dan Hyoyeon.” Sekarang giliran Eunhyuk yang meledeki Siwon.

“Yahh..Hyung,sudalah..” siwon jadi kesal sendiri dan segera berjalan meninggalkan teman-temannya yang masih tertawa kecil mengolok-oloknya.

 

***

Siwon duduk termenung didepan  balkon dormnya memandang langit gelap musim gugur . Hatinya terasa hampa, ia benar-benar kangen dengan Yoona, tapi ia tak dapat berbuat apa-apa saat ini. ia mengambil androidnya dari saku celana pendeknya.dan menatap wallpaper ponselnya yang menampakan selcanya bersama yoona yang diambil di taman dibawah Namsan tower waktu ia ngedate bersama HyoHyuk couple. Siwon tersenyum sendiri melihat ekspresi yoona yang lucu diphoto itu.

“Dasar gadis Jelek!” ucap siwon ditujukan ke foto yoona.

Tiba-tiba pikirannya melayang ke seminggu yang lalu dimana itulah yang menjadi alasan siwon sedikit marah dengan yoona. Dan saat-saat itupun terulang dipikirannya.

Flashback…

Hari itu Siwon baru saja selesai melakukan adegan terakhir shooting drama taiwannya. Dan dengan buru-buru ia kembali ke hotel tempat ia dan Assistennya menginap.Selesai mandi ia keluar dari kamar mandi dengan kaos oblong warna hitam dan celana sedengkul serta haduk kecil yang melingkar dibahunya.

Ia mengambil I-pad nya yang tergeletak diatas kasur.sedang segera ia menjelajahi dunia maya mebrowsing berita ter-update.tiba-tiba matanya menangkap sesuatu yang Nampak menarik dari situs Newsen denga judul –Yoona SNSD melakukan Kencan di lapangan Basseball- dengan cepat donghae ngklik kata-kata itu dengan jari teunjuknya. Maka munculah artikel serta foto yoona yang memakai dress casual warna putih seatas lutut dan topi hitam sedang tersenyum gembira duduk dibarisan penonton. Dan photo berikutnya menampilkan Yoona yang terlihat berbicara dengan rekan mainnya di drama love rain yang setelah siwon membaca artikel itu ternyata lelaki itu bernama Soo in Guk. Siwon tersenyum cemburu. Membaca isi artikel itu yang mengatakan Yoona sengaja menerima tawaran kencan lawan mainnya.dan menonton pertandingan klub favoritenya.

Tadinya Siwon berusaha bersikap biasa saja atas artikel tersebut. Ia yakin yoona tak melakukan kencan dengan lelaki yang tidak ada apa-apanya dibandingkan dirinya yang berstatus kekasih Yoona. Tapi setelah ia menelepon Yoona semuanya jadi kacau.ia berharap Yoona jujur kalau ia kemana hari ini tapi nyatanya yoona berbohong padanya.dan ia kecewa dengan Yoona.

“Oppa,kau sedang apa?” Tanya yoona dari sebrang telepon.

“Aku sedang memikirkanmu?kenapa?” jawab siwon menggoda yoona.

“Ah?Benarkah?pastas aja hatiku selalu berdetak tak karuan ternyata pangeran kudaku sedang memikirkan ku ya?”

“oh,Yoona,hari ini kau ada kegiatan apa?” potomg siwon memindah pembicaraan.

“Aku?aku tidak ada kegiatan apapun hari ini,hanya di dorm bersama Yuri eonni,waeyo oppa?”

Siwon mengerutkan dahinya,mendapati yoona berbohong padanya.sudah jelas-jelas Siwon tau kalau yoona jalan dengan laki-laki lain hari ini.

“Sungguh?kau tak keluar kemanapun?” Tanya siwon sekali lagi.

“Emm..Iya..tak kemana-mana” jawab yoona yakin.

“Ah..Yoona aku tidur deluan ya?aku sangat lelah sekali hari ini.kau juga sebaiknya istirahat pasti kau juga lelah hari ini.” Ucap siwon

“Nee..tidurlah oppa,Neol Jeongmal Saranghae oppa!” ucap yoona dengan suara imutnya.

“Nado Jeongmal Saranghae chagia.” Jawab siwon dengan pelan lalu menutup pembicaraan.

Ia menatap langit dengan pandangan sedih. “ternyata kau mulai tak jujur padaku yoong.” Ucap siwon dalam hati.

Dan sejak malam itu entah apa yang merasuki diri siwon sehingga ia mematikan ponselnya dan merasa yoona telah berubah.

Flashback End…

 

-Dreettt…-

Posnsel yang digenggam Siwon bergetar dan menampilkan 1 buah  MMS masuk.begitu ia membuka ia terkejut mendapati ternyata yoona mengirimkan photo dirinya di pulau jeju sambil menunjuk kamera dan meleletkan lidahnya yang pink. Seperti mengejek siwon. Siwon tak dapat menahan rasa senangnya mendapati kekasihnya yang bertingkah menggemaskan seperti itu.

-Dreett..-

Handphonenya kembali bergetar dan kali ini satu pesan masuk di kakaotalknya.dan siwon membukanya.

-Apa kau lelaki jelek? Sedang tersenyumkah? Dasar menyebalkan!-

Siwon Nampak terkejut kembali membaca isi teks dari yoona.

-Aku sedang marah jangan ganggu aku 😛 –

Balas siwon, tak lama yoona pun membalas kembali.

-Pantas kau sangat jelek!kau sangat jelek kalau marah! :P-

Siwon tersenyum mambaca balasan dari yoona lalu ia membalasnya lagi.

-Aku tak punya bakat untuk membuat wajahku jadi jelek.jadi walau aku marah aku tetap tampan :p –

Yoona membalas lagi.

-Hah?Lucu sekali,kau terlalu percaya diri.dasar jelek! 😛 –

Siwon memanyunkan bibirnya dan mengketuk ketuk bibirnya dengan jari telunjuknya. Dan ia berusah makin memancing amarah yoona.

-Sudah aku ngantuk,mau tidur!Bye,  ugly deer!”

-Berani kau tidur?aku akan menghampirimu sekarang juga!-

-Silakan,aku tak peduli 😛 lagi pula kau bukannya di pulau jeju?dasar paboya!-

Siwon terkekeh ia membayangkan wajah yoona yang Nampak kesal dan manyun.tiba-tiba ia terkejut begitu tidak sengaja menatap kebawah mendapati Yoona berdiri di bawah apartemen dormnya sedang berkacak pinggang menatapnya dengan tajam.

“Turun kau!!” teriak Yoona sambil menunjuk siwon.

Siwon masih tak percaya bagaimana bisa yoona sekarang benar-benat menghampirinya dan berada di hadapannya? Mengenakan pakaian dress kuning selutut dan bertali spaghetti yang diikat dileher jenjangnya.

“Yeojja Pabo! Cuaca cukup dingin tapi ia berdiri diluar dengan mengenakan pakaian seperti itu.” Ucap siwon dalam hati dengan segera ia masuk kedalam meraih jaketnya yang digantung ditembok kamar dan ia turun kebawah menghampiri yoona.

Siwon datang dari arah belakang tubuh Yoona ia berjalan pelan lalu meletakan jaketnya yang cukup besar ketubuh kecil yoona. Yoona lantas menoleh memutar badannya dan mendapati siwon dihadapnya menatapnya dengan datar.

“oppa!” pekik Yoona terkejut.

Mereka tetap berdiri berhadapan dan saling menatap dengan pandangan datar. Yoona benar-benar tak tahan ditatap seperti itu ia segera memeluk siwon melingkarkan tangannya di pinggul siwon dan menyandarkan kepalanya di dada bidang siwon.

“Mianhae..Jeosong Haeyo!” ucap yoona lirih.”

Siwon masih terpaku belum mau membalas pelukan yoona. Ia hanya menahan diri, sebenarnya ia senang yoona meminta maaf dan memeluknya seperti ini.sungguh hangat dan menenangkan.

“Aku dan Soo in guk oppa tidak berkencan dibelakangmu.” Ucap yoona sukses membuat Siwon terkejut. Bagaimana yoona tau kalau ia marah karna hal itu?

“Aku tau dari manager Jung karna ia meledeki soal Soo in guk. Jika kau mau mendengarnya aku bisa jelaskan padamu sekarang,” ucap yoona masih bersandar nyaman didada siwon.

“Hari itu aku ingin sekali menonton petandingan baseball,tapi kau tak ada, sedangkan shosi tidak terlalu suka dengan itu. Leeteuk oppa shooting WGM, Donghae oppa shooting drama, Yesung Ryeowook oppa sangat sibuk.jadi aku memutuskan menonton bersama assisten ku dan adik laki-lakinya.tapi tidak sengaja aku malah bertemu dengannya dan ia menyapaku dan aku membalas sapaannya terus aku tidak tahu tiba-tiba itu menjadi berita utama news besok harinya. Dan aku tidak berani bilang padamu.”

“Paboya…!” ucap siwon “Itu membuatku cemburu buta!” siwon membalas pelukan yoona tapi yoona seakan tersadar dari mimpinya dan mendorong tubuh siwon dengan kuat melepas pelukan mereka.

“Waeyo?” Tanya siwon Nampak heran.

“Jahat! Aku juga cemburu padamu,tauu!!” ucap Yoona sambil melototi siwon.

“Mwo?? Cemburu soal apa?” Tanya siwon lagi.

“Pura-pura tidak tau lagi!” Yoona lagi-lagi melayangkan tamparan ke bahu siwon. Dan siwon meringis kesakitan.

“Auuww..kenapa kau senang sekali menganiayaku Yoong?” Tanya siwon meringis.

“Jangan mengalihkan pembicaraan! Apa maksudmu meng-update Waebbo dengan foto mesra mu dengan istri baru mu? Menyebalkan sekali.” Cetus yoona matanya terus melototi siwon.

“Ah..itu??aku saja sudah lupa!hehehe..” Siwon masih berpura-pura tenang.

“Kau saja tak pernah mengunggah foto kita bersama semesra itu tapi kenapa kau mengunggah foto bersama orang lain?” mata  yoona mulai berkaca-kaca dan ia menangis sambil menutupi wajahnya dengan telapak tanganya.

“Yoong!” siwon meraih tubuh yoona dan mendekapnya penuh sayang yoona makin dibuatnya sesegukan(?). “Itu hanya trik untuk menunjukan hubungan baik antar pamain drama agar ratting drama tersebut bisa naik.bukankah kau juga melakukan selca dengan jang geun seok? Lagi pula kalau aku menggunggah foto mu itu akan berdampak besar.tanpa aku mengumbar-umbar kedekatan ku dengan mu sudah banyak menuai pro dan contra. Bagaimana klo sampai aku terang-terangan menjalin hubungan dengan mu?”

“Tapi oppa,kenapa yang lain bisa?akhir-akhir ini banyak artis yang mengakui hubungan istimewah mereka secara terbuka?” Tanya yoona sambil memandang siwon dengan wajah sedih.

“Agensi kita berbeda.Fans kita berbeda dan hidup kita juga berbeda dengan mereka. Jujur aku sangat iri dengan mereka yang bisa terang-terangan berani mengakui hubungan mereka. Walau harus pertamanya banyak menuaik reaksi yang bermacam-macam.tapi aku masih belum bisa. Terus terang.selain kita sangat dilarang oleh agensi.aku juga sangat memikirkan keadaanmu.bagaimana nanti kalau kau mendapati banyak antis dan perlakuan kasar?.”

Yoona terdiam dan tak bisa berkata apa-apa semua yang dikatakan siwon benar.

“Lagi pula yoong. Bukan kita saja yang segera ingin mengumumkan hubungan kita tapi Eunhyuk hyung dengan hyoyeon dan Leeteuk Hyung denga Taeyeon juga ingin sekali mengumumkan bubungan mereka tapi aku,eunhyuk dan leeteuk mempunyai satu pikiran yang sama sementara ini kami ingin melindungi kalian dulu.tapi aku sedikit bersalah aku benar-benar tidak bisa seperti Eunhyuk yang terang-tarangan membuat fans menebak-nebak hubungannya dengan Hyoyeon dimana pun ia berada dengan hyoyeon  ia akan selalu membuat moment kedekatannya dengan hyoyeon bahkan ucapannya selalu menyelipkan unsur cintanya ke hyoyeon. aku,benar-benar tidak bisa melakukan itu Yoong..Mianhea. “ ucap siwon panjang lebar mencurahkan rasa hatinya kepada yoona.Yoona mengangkat wajah siwon yang tertunduk.

“Tidak apa-apa oppa.kau tetap yang terbaik!” Yoona kembali memeluk siwon.

Siwon juga memeluk yoona dengan erat dan mencium bahu yoona .”Long time no see,I miss you,I love you.” Ucap Siwon disela-sela pelukannya. Yang sangat erat.

“Long time no see.I will always love my girlfriend!”

Siwon memegangi kedua pipi yoona.langit semakin gelap daun-daun jatuh berguguran dan berterbangan disekitar mereka.Siwon mendekatkan wajahnya kewajah yoona.Yoona memejamkan perlahan matanya dan siwon menyentuhkan bibirnya ke bibir Yoona dengan Lembut.dan mereka berciuman mesra melepas rindu karna sudah dalam waktu cukup lama tidak bertemu.dan juga telah menimbulkan renggang jarak dan kesalah pahaman dalam hubungan mereka.tapi karna rasa sayang maka mereka telah memperbaikanya malam ini juga.

 

***

Di pagi hari nan cerah awan seputih kapas dilangit biru serta matahari jingga yang tidak terlalu panas membuat suasana pagi ini sangat sejuk.Pohon-pohon yang daunnya sudah berubah warna coklat berguguran.

Dari taman Gedung SME terlihat empat pasang kekasih sedang bersepeda dengan gembira menikmati hari senggang mereka yang selalu sibuk.Siwon membonceng Yoona dengan sepeda ranjang warna pink, Leeteuk membonceng Taeyeon dengan sepeda ranjang berwarna ungu,Eunhyuk membonceng Hyoyeon dengan sepeda ranjang berwarna hijau,dan Kyuhyun membonceng Seohyun dengan sepeda ranjang warna biru. Semua sepeda itu bukan milik mereka tapi mereka meminjam dari staff yang membawa sepeda ke kantor,mereka meminjam untuk berjalan-jalan sekitar taman gedung SM. Mereka Nampak sedang saling balapan mengayun sepedanya di jalanan yang berumput halus.

“Heemm..Yang sudah baikan,mesra sekali.” Ledek hyoyeon ditujukan ke Yoonwon. Yang berjalan bersampingan dengan sepeda mereka.Eunhyuk hanya senyum-senyum ikut menggoda Yoonwon.

“Eonni..jeongji!aku malu!” ucap yoona yang wajahnya memerah merona. Tapi tangannya masih terus memeluk pinggang kekasihnya yang memboncengnya.

“Magnae kita yang baru jadiin satu bulan ini.nampaknya juga sangat romantic.” Ucap Taeyeon sambil menggoda Seohyun yang Nampak masih canggung untuk memeluk pinggang kyuhyun seperti eonni-eonni-nya yang lain.

“Iya donk kami memang the real magnae couple!” sahut kyuhyun dengan bangga tak lupa memamerkan senyum evilnya menoleh kebelakang menggoda seohyun yang Nampak malu.

“Kapan-kapan kita harus berlibur bersama seperti ini.kalau bisa sebelum Leeteuk hyung Wamil.” Usul siwon kepada teman-temannya.

Kyuhyun dan eunhyuk kompak berteriak setuju. “Iya aku setuju sebelum leeteuk wamil kita harus berlibur bersama,ketempat yang indah yang nyaman dan jauh dari para fans.sekalian merayakan kesukseksan 6 jib kita nanti!” seru Eunhyuk semangat.

Sedangkan leeteuk dan Taeyeon hanya terdiam haru. Benar juga sebentar lagi Leeteuk akan mawil itu artinya taeyeon akan  tidak bertemu leeteuk untuk waktu yang cukup lama .

“Iya semoga kita punya waktu luang yang sama sehingga itu dapat terwujud.” Sahut leeteuk setuju.

“Kira-kira yang enak kemana ya???yang pasti aku maunya pantai!bagaimana?” usul yoona semangat.

“Iya pantai saja..asssiikk!!” sahut kyuhyun gembira.

“Ya..kita harus rencanakan jauh-jauh hari agar semua berjalan lancar.tapi tidak sekarang!sekarang kita menikmati moment ini dulu.” Teriak Eunhyuk seraya menggoes sepdanya dengan penuh tenaga dan membuat hyoyeon terkejut dan memeluk eunhyuk dengan erat.yang dipeluk hanya cengengesan menampilkan senyum gusinya.

Yang lain juga ikutan menggoes sepedanya mengejar hyohyuk yang sudah berjarak cukup jauh.Yoona mengeratkan tangannya dipinggang siwon dan menyenderkan kepalanya dipunggung siwon yang hangat.Siwon menoleh kebelakang memanyunkan bibirnya.Yoona sedikit menjulurkan kepalanya dan mencium bibir siwon cepat. Dan mereka tersenyum bahagia,

“Aku akan segera mengakhri shootingku.agar kita bisa terus  seperti ini”

“Tenanglah aku akan selalu setia menunggu oppa,dan menyimpan seluruh cinta dan kerinduan dihatiku.”

Siwon menggoes sepedanya melaju dengan yakin sama dengan perasaannya yang yakin, Siwon tersenyum tenang menatap kedepan jalan. Iya percaya pada gadisnya yang sangat ia cintai ini. Semoga jika mereka jodoh tujuh atau delapan tahun lagi ia berniat mengumumkan kabar kembira soal hubungan mereka dengan semuanya!

 

___END___

 

Huft selesai juga ^_^”  jangan lupa commentnya ya!!! Dan silakan menunggy tuh lanjutan ff ini special buat Leeteuk sebelum wamil..Tapi tetap keseluruhan cerita adalah milik YoonWon J oh..iya MV Paparazzi Daebakk bgt ya??konaep MV Sexy,free & Single itu juga Amazing and something bgt…!!

Thank you buat eonni udah post ff aq..!!

Tinggalkan komentar

147 Komentar

  1. Anita harahap

     /  Oktober 25, 2013

    Kyaaa…..
    Senengny baca ffny..
    Yh mudah2an mereka mengumumkan hubungan mereka..
    7 tahun lg….
    Amin..
    YoonWon jjang..

    Balas
  2. cutefluffy93

     /  November 7, 2013

    aisssssh sweet bgt^^

    Balas
  3. Merisa Hermina putri

     /  November 26, 2013

    Ahhhh so sweettttt , mau donk jadi Yoona heheheh , keren thoorrr

    Balas
  4. tia risjat

     /  Desember 7, 2013

    daebak,, author-nim..
    amin,, semoga bs jd Kenyataan. tp.. 7 thn lg yae

    Balas
  5. hanna lee

     /  Desember 14, 2013

    Romantis sekali .. Semoga bener2 jodoh ya YoonWoon:D

    Balas
  6. ayu dian pratiwi

     /  Desember 29, 2013

    Keren

    Balas
  7. Riwoon

     /  Januari 24, 2014

    Ahhh bikin envy aja liat kemesraan yoonwon couple…but congret udh baikan..jgn cemburu2 lgi ya oppa and eonni…. Kami selalu mencintaimu :*

    Balas
  8. Hihihi,aku sempet ketawa sambil baca ceritanya ^^ lucu!

    Balas
  9. Keren keren keren……..

    Balas
  10. nina

     /  April 25, 2014

    keren, lucu,,,.

    Balas
  11. anisya putri karina

     /  Mei 15, 2014

    aduuuuh… keren banget…. karena cemburu berarti sayang….

    Balas
  12. Mia

     /  Juli 4, 2014

    Cukup satu kata “Keren”

    Balas
  13. Hahaha lucu banget. Ngakak abis. Berasa real yoonwon. Dan semoga benar adanya. Amin

    Balas
  14. Cha'chaicha

     /  September 13, 2014

    Romantis bgt yoonwon yg abis baikan, jdi senyum” baca’y..

    Balas
  15. lucu juga kalo yoonwon lagi marahan, apalagi bayangin pas yoona nabok siwon dengan keras,,wkwkwk ditunggu karya ff nya yang lain 😀

    Balas
  16. akhirnya ending yang menyenangkan… aku mikirnya yoona eonni tidak tahu permasalhannya. ternyata dy menyadarinya.. hebat yoona eonni

    Balas
  17. thyethyeN

     /  Mei 12, 2015

    Oooh ff ini udah lama banget tnyata…. hihihi….. ceritanya aku baru mulai tertarik baca FF dan jatuh cinta sama yoonwon couple jadinya baru brlabuh ke blog ini… hihi… btw author ini critanya bikin senyum2 sendiri.. ngebayangin 7 tahun dari sekarang yoonwon couple benar2 mengumumkan hubungan mereka….aaahhh…. pasti banyak orang yang bahagia…. hahaha….

    Balas
  18. Nur khayati

     /  Mei 27, 2015

    Siw0n nyebelin, gara2 cemburu gk jelas jadi nyuekin Y00na,, tp untung aja udah baikan lg,.
    4 SuGen C0uple r0mantis kencan brg,. Tp kasian jg sama TaeTeuk c0uple yg akn brpisah,.

    Balas
  19. Ica yoonwon ^^

     /  Agustus 18, 2015

    kereeeen ^^ gatau harus bilang apa lagi mereka sweet bngettt demi apa ^^

    Balas
  20. melani

     /  Juli 24, 2016

    So sweet bgt momen yoonwonnya.. berharap di kehidupan nyata mereka kayak gini..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: