[OS] Im Yoona, Saranghae!

Title : Im Yoona, Saranghae!

 

Author: kkezzgw / Kezia Gabriella Winoto

 

Facebook: http://www.facebook.com/keziagw

 

Twitter: https://twitter.com/#!/kkezzgw

 

Cast:

  • Im Yoona (SNSD)
  • Choi Siwon (Super Junior)

Other Cast

  • Kwon Yuri (SNSD)
  • Jessica Jung (SNSD)
  • Yesung (Super Junior)
  • Lee Donghae (Super Junior)
  • All member SNSD & SJ

 

Genre: Sad, Romance, Tragedy

 

Length: Oneshoot

 

Rated: PG-13

 

Author’s note: Annyeong haseyo! Kembali lagi brsma istri resmi Choi Siwon #plak, kali ini author bawa ff oneshoot, hohoho jujur, ini prtma kliny bwa ff oneshoot, karna gk bisa bkin oneshoot :p Dan untuk prtma kliny jg, author bikin FF soal status mreka yg sbnrny, yaitu artis J

FF INI HASIL PEMIKIRAN SAYA, NO COPYCAT, PLEASE~ GOMAWO^^

Kalo ada yg aneh mianhae, pnglman baru J Happy Reading J

______________________________________________________________________________

2010

AUTHOR POV

Annyeong haseyo, chonun Im Yoona imnida, bangapta oppadeul..” Kata – kata pertama Yoona masih terngiang ngiang di kepala Siwon. Ya, sejak masa trainee sampai sekarang, Siwon memang menyukai gadis bernama Im Yoona, salah satu member girlband paling terkenal di Korea, Girls’ Generation.

Hari ini semua member Super Junior tidak ada jadwal, mereka pun memanfaatkan waktu yang sangat baik ini untuk beristirahat di dorm, ada yang masih tertidur, memasak, nonton tv, berolahraga, bahkan berenang, semua mereka lakukan.

Tepat pukul 6 sore, mereka semua berkumpul di ruang tv untuk sekedar duduk – duduk dan mengobrol..

Hyung! Hyung! Seohyun mengirimiku pesan!” heboh Kyuhyun sambil memamerkan layar ponselnya yang tertera nama Seohyun disana.

“Cih! Informasi tidak penting..” semprot Sungmin yang membuat Kyuhyun mencibir.

From: My Seohyun:*

To: My GaemGyu:*

“Oppa, kudengar hari ini jadwalmu kosong, bukan? Nonton kami ya di Music Bank nanti pukul 06.00 KST, Aku dan eonniedeul akan membawakan lagu Hoot, lagu terbaru kami, jangan lupa nonton ya^^”

OMO!!!” pekik Kyuhyun keras membaca sms dari Seohyun yang membuat telinga ke-12 hyungnya sakit, “Ya! Evil! Pelankan suaramu!” tegur Heechul.

Hyung, hyung, jam berapa sekarang?” panic Kyuhyun.

“Jam 06.00 KST, wae?” tanya Siwon bingung sambil melirik jam tangannya.

“KYAA! MANA REMOTE! MANA REMOTE?! AKU HARUS NONTON MUSIC BANK!!” heboh Kyuhyun lalu mencari remote. “Ini” kata Leeteuk sambil memberikan remote yang sedari tadi dia pegang.

Kyuhyun dengan cepat menarik remote itu lalu mengganti channelnya menjadi KBS WORLD, “Huft..tepat waktu..” lega Kyuhyun,

Wae?” tanya Hangeng. Kyuhyun nyengir, “Hari ini ada comeback snsd disini, aku mau lihat chagiku si Seohyun” katanya layaknya bocah innocent.

Mwo? SNSD? Mengapa Taeyeon tak menghubungiku?” tanya Leeteuk sambil mengechek ponselnya. “Kau benar, Sunny juga tak menghubungku” protes Sungmin. “MY CHAGI HYOYEON, APA KAU MELUPAKANKU?” lebay Eunhyuk.

Saat SNSD perform…

“Anneyong hasseyo, So Nyeo Shi Dae Imnida..”

“WOHOO!!! IT’S MY SEOHYUN!” heboh Kyuhyun. “My Yuri, sexy sekali..” gumam Yesung.

Semua member Super Junior mulai heboh dengan yeojachingu ‘rahasia’ mereka, ya, seperti kita ketahui, SM Ent melarang anak didik mereka berpacaran, jadi kisah cinta mereka ini benar – benar ditutup rapat – rapat. Siwon hanya diam sambil memperhatikan salah satu member SNSD yang berdiri paling tengah, “Yoona…” gumamnya lalu tersenyum.

“Ireon ge iksokhaejyeo, ganeun geon jeongmal shireo, Soksanghae da, da, da”

“Ah, dia benar – benar cantik, kapan aku bisa menjadikannya pacarku?” Gumam Siwon pelan sambil terduduk di depan TV memperhatikan Yoona yang sekarang sedang menyanyi.

Hyung, siapa yang hyung maksud?” tanya Kyuhyun pada Siwon yang mendengar perkataan Siwon tadi.

“Hmm..ani bukan siapa – siapa..” elak Siwon lalu memperhatikan TV lagi.

“Kau suka Yoona, ya?” tanya Eunhyuk yang membuat Siwon membeku. “A..an..ani…” elak Siwon gugup.

“Jangan berbohong, tadi saat Yoona menyanyi, kau bilang dia cantik..cieee wonnie…” ledek Eunhyuk lagi. Seketika itu juga, Siwon dihujani ledekan dari hyung maupun dongsaengnya, dan itu membuat Siwon benar – benar malu.

“Wonnie, mengakulah, kau menyukainya, kan?” goda Leeteuk.

NE! NE! NE! AKU MENYUKAINYA, PUAS?” pekik Siwon keras untuk menghilangkan rasa groginya.

“CIEEEE WONNIEEE……” pekik ke-12 member Super Junior yang membuat pipi Siwon berubah menjadi merah.

“Ku kira kau menyukai Tiffany..” ketus Hangeng.

“Kapan kau akan menyatakan perasaanmu padanya, hyung?” tanya Kibum antusias.

“Aku tidak akan pernah melakukannya..” cuek Siwon.

Mwo? Wae?” tanya Kibum.

“Aku takut dia menolakku…” kata Siwon pelan yang membuat semua member SuJu tertawa keras.

Yak! Wonnie, memang ada yang bisa menolakmu? Jika aku seorang yeoja, aku pun tak akan pernah menolak seorang Choi Siwon, hahaha!” kata Leeteuk sambil tertawa keras.

“Sebenarnya bukan hanya itu yang aku takutkan…” gumam Siwon lagi. “Aku tidak tahu cara menyatakan cinta yang baik…”

“Lakukan saja seperti caramu menyatakan cinta pada Stella, apakah itu susah?” ketus Sungmin kesal.

“Dia yang menyatakan cinta padaku, bukan aku..” elak Siwon.

“Lagipula, bukankah…YANG DIGOSIPKAN OLEHNYA ITU KIBUM?” ketus Siwon sambil menunjuk Kibum yang membuat Kibum kaget. Tapi tawa keras dari semua member, terutama Kibum terdengar lagi, bahkan lebih keras dari yang sebelumnya.

“Haha..ada yang cemburu rupanya…hha..” tawa Kibum keras. “Hyung, kau tenang saja, aku dan Yoona hanya teman baik, kau tahu sendiri kan, aku dan Yoona training di tahun yang sama? Itulah yang membuat kami dekat, kau tenang saja, aku tak pernah menyukainya…” jelas Kibum masih dengan tawanya.

Hajiman..bagaimana cara mendekatinya?” tanya Siwon.

“Tenang saja, disini ada Park jung Soo, si penahluk wanita, aku akan membantumu wonnie, arasseo?” kata Leeteuk dengan pede.

“Iya, si penahluk wanita yang sangat takut melihat Taeyeon marah..” ledek Heechul yang dibalas sinisan mata Leeteuk.

“YAK! Diam! Aku ingin melihat penampilan Hyoyeon..” pekik Eunhyuk. Semua member SuJu kembali memperhatikan penampilan SNSD di Music Bank yang mendapatkan piala untuk minggu ini.

“Yoona, apa aku bisa mendapatkanmu?” gumam Siwon dalam hati, sambil memperhatikan Yoona yang sedang tersenyum manis sambil memegang piala. Siwon tersenyum melihatnya.

SIWON POV

“Leeteuk Eunhyuk Ryeowook Sungmin, hari ini kalian ke Sukira, Donghae Sungmin Shindong, kalian ada jadwal di kantor KBS, dan kau Siwon hari ini ada jadwal pemotretan SPAO di tempat biasa, hari ini kau hanya berdua dengan Yoona…dan jam 05.00 kita akan pergi bersama – sama ke kantor SBS untuk duet bersama SNSD” kata manager Suju.

“Ehem…ehem..” serempak semua member SuJu berdehem, untuk meledekku, aishhh Choi Siwon, paboya, harusnya kau tak memberitahu mereka.

Wae?” tanya manager. “Ahh anio hyung, hhe..” kata Kyuhyun bohong.

Arasseo, aku tunggu kalian semua di van ya…” kata manager SJ lalu pergi keluar dorm.

“Cieee ada yang bakal berduaan nih…” ledek Heechul padaku.

“Semoga beruntung..” kata Leeteuk lalu menepuk bahuku pelan dan berjalan keluar dorm. Aku menarik nafas berat, aku terlalu gugup untuk bertemu dengannya, ohh Tuhan..

Kami pun berangkat bersama dengan van seperti biasa, aku duduk disamping Donghae yang sedang memainkan ponselnya, karena penasaran, kulirik ponselnya, rupanya dia sedang mengirim pesan singkat untuk Jessica, aku menghela nafas dengan berat, kapan aku melakukan hal itu dengan Yoona?

Tak terasa, van kami sampai di depan bangunan megah bercat putih yang bertuliskan ‘SPAO’ di depannya, di depan kanto, ada sebuah banner besar yang membuatku tersenyum. Ya, banner itu bergambar fotoku dan Yoona yang sedang berpose untuk mempromosikan produk ini.

“Aku duluan…” ramahku pada semua member SuJu yang masih tersenyum melihatku, mereka pun melambai padaku dan perlahan mobil van milik kami menghilang dari pandanganku. Kualihkan pandanganku kearah gedung SPAO, “Choi Siwon, kenapa setiap kali membayangkan photoshoot dengannya, kau selalu seperti ini…huft…huft,,tenang..” kataku berusaha menahan gugup.

Oppa, sedang apa disini?” tanya sebuah suara yang membuatku membeku. Ya, aku mengenalnya, dia Yoona, yeoja yang membuatku gila sekarang.

A..anyeong Yoona..” kataku gugup sambil menyapanya. Yoona tersenyum, “Annyeong, oppa, kenapa tidak masuk?” bingung Yoona melihatku yang hanya diam di depan gedung SPAO.

“Hmm..hmm..aku…aku…” aku terlalu gugup, astaga Choi Siwon, kau harus professional..

“Bagaimana kalau kita masuk bersama? Kajja…” ajak Yoona padaku lalu menarik tanganku dengan lembut. Astaga, rasanya jantungku ingin keluar dari tempatnya, Choi Siwon, kau ini kenapa?

Aku dan Yoona berjalan beriringan, kulirik yeoja disampingku yang mengenakan baju lengan panjang berwarna ungu muda, celana pendek berwarna hitam dan tentu sepatu boots berwarna senada yang membuatnya semakin terlihat cantik, dia menoleh kearahku dan tersenyum manis, ahh Im Yoona><

Kami berjalan beriringan menuju ke studio 5, tempat pemotretan biasa dilakukan, “Ahh..rupanya kalian sudah sampai…” kata Pak Han selaku fotografer untuk CF kita kali ini. Aku dan Yoona membungkuk dan memberi salam pada semua kru disana. Entah kenapa, sekarang semua orang di studio ini memperhatikanku dengan Yoona dengan tatapan menggoda, ada apa ini?

“Yoona-sshi, apa kau sekarang berpacaran dengan Siwon-sshi?” tanya salah satau kru disana yang membuat 1 studio itu tertawa sambil meledek kami.

Yoona tertawa, “Hmm..ani..aniyo, itu tidak benar, jangan menyebar gossip yang tidak – tidak…” katanya sedikit gugup.

“Hahaha…arasseo, kalian boleh bersiap – siap sekarang, ada sekitar 10 baju yang akan kalian kenakan kali ini…” kata Pak Han lagi lalu duduk dikursinya. Aku dan Yoona saling melirik, Yoona tersenyum padaku, “Oppa, aku duluan..” katanya tersenyum manis di depanku.

Aku pun mengikuti Yoona masuk ke dalam ruang make up, sepertinya pemotretan kali ini berjalan lebih cepat dari biasanya, karena baju yang kami promosikan tidak sebanyak biasanya. Setelah beberapa lama, aku pun selesai dan mengganti pakaianku dengan pakaian yang sudah disiapkan untukku promosikan bersamanya.

Aku melangkah meninggalkan ruang make up dan mendekati Pak Han, “Sabarlah sedikit, yeoja memang lama…” katanya sambil terkikik yang membuatku tersenyum simpul.

Tak berapa lama, Yoona pun keluar dengan memakai baju yang senada denganku, aku memperhatikannya dari atas kebawah, “WAW..” gumamku terpesona melihatnya. Dia mendekati kami dan membungkuk, ‘Mianhaeyo, aku lagak lama…” katanya.

Gwenchana Yoona-sshi, ayo sekarang, kita sudah bisa mulai..” kata Pak Han lalu segera mengambil kamera yang dia letakkan di meja kecil. Aku dan Yoona berjalan ke tempat yang memang disediakan khusus untuk pemotretan ini.

“Siwon-sshi, bisa kau peluk lebih erat pinggang Yoona?” kata Pak Han mengarahkan.

“Hmm..ne..ne…” kataku gugup lalu segera memeluk pinggang Yoona lebih erat lagi.

“Hmm..lebih dekat lagi, ya begitu, terus dekatkan wajah kalian..Tatap matanya, ciptakan chemistry agar photoshoot ini terlihat real…palli” kata Pak Han yang membuat kami kaget, aku dan Yoona saling bertatapan, rasanya jantungku ingin keluar dari tempatnya, begitu pun dengan Yoona, bisa kurasakan jantungnya yang berdegup kencang karena jarak yang mengunci kami.

“Bagus, gomawo untuk kerjasama kalian, sekarang siapkan diri untuk photoshoot individual..” kata Pak Han tersenyum lalu segera meminum air yang dibawakan oleh salah satu kru.

Mendegar itu, aku merasa lega dan langsung melepas pelukanku dan berjalan kearah yang berlainan dengan Yoona lalu duduk di kursi yang disediakan disana, kuteguk air mineral, mungkin saja air ini bisa menenangkan perasaanku yang sedang gugup sekarang,    Choi Siwon, ayolah bersekiap professional..

*SKIP*

“Ya! Bagus, untuk hari ini kita akhiri sampai disini, gomawo..” kata Pak Han setelah selesai mengabadikan fotoku yang terakhir untuk salah satu pakaian produk SPAO. Semua yang ada di studio pun bertepuk tangan dan mulai memberesekan semuanya. Aku menyalami pak Han dan bergegas menuju ruang make up, karena sebentar lagi jam 05.00 KST, aku bersama SuJu masih ada jadwal di kantor SBS bersama…SNSD? Artinya aku..bertemu dengannya lagi?

‘Urin kyumo-do chego, skill-do chego, mwodeunji chego animyeon andwae, Super Junior-neun wonrae maen jaman ppajin ireum hamyeo himsen tori SuperMan’

“Leeteuk hyung?” gumamku lalu segera mengangkat teleponnya.

Yeoboseyo? Hyung, wae? Apa kalian sudah ada di depan kanotor? Mianhaeyo, sebentar lagi aku selesai dan akan segera kesana..”

“Hmm..ani, kami tidak kesana dan tidak akan pernah kesana..kau tenang saja..”

“Heuh? Apa maksudmu, hyung?”

“Hahaha..bukankah kau ingin mendekati Yoona? Kami sedang membantumu, pabo..hahaha..”

“Aku masih tidak mengerti dengan maksudmu, membantu apa?

“Ku dengar dari Taeyeon, Yoona membawa mobil pribadi karena dia tidak pulang ke dorm tadi malam, jadi lebih baik kau naik mobil dengannya, supaya bisa tambah akrab^^ Selamat bersenang – senang..”

Yak! Hyung, jemput a…hyung? Hyung?”

“Apa – apaan ini? Bukankah sangat memalukan seorang namja numpang di mobil yeoja? Astaga…” kataku yang sangat kesal dengan Leeteuk hyung.

“Siwon oppa..!” pekik seorang yeoja yang kuyakini dia adalah Yoona.

Aku membalikkan badanku menghadapnya, “Ne..waeyo?” tanyaku padanya.

Yoona tersenyum, “Oppa, tadi barusan Donghae oppa mengirimiku pesan, katanya mereka tidak bisa menjemputmu, jadi mereka memintaku untuk mengantarmu ke kantor SBS, karena SNSD dan SuJu akan berduet nantinya disana, oppa naik mobilku saja, kajja, kita sudah hampir telat..”

Aku tersenyum malu mendengarnya, oh Tuhan, kenapa mereka begitu tega membiarkan seorang namja numpang di mobil yeoja?

“Bagaimana kalau ada paparazzi yang mengabadikan foto kita nanti?” tanyaku padanya.

“Oppa tenang saja, apa oppa lupa, kita kan artis, kita punya parkiran pribadi yang tertutup di kantro SBS, jadi oppa tenang saja..” katanya meyakinkanku.

Karena tidak ada pilihan lain, sedangkan waktu semakin memburuku untuk segera sampai disan, aku pun menyetujuinya. Aku dan Yoona masuk ke dalam mobilnya, kali ini aku menawarkan diri untuk menyetir, rasanya aneh melihat seorang yeoja menyetiri seorang namja. Kami pun berangkat bersama, dalam perjalanan, aku berusaha mencairkan suasana yang tegang, walaupun sempat terjadi keheningan diantara kami, tapi kami bisa mengatasinya. Ya, persatuan antara Yoona yang bawel dan Siwon yang gokil memang terlihat serasi, apalagi jika kami menjadi sepasang kekasih, hahaha…

AUTHOR POV

Siwon dan Yoona pun tiba di kantor SBS dan langsung masuk ke parkiran khusus artis, mereka turun beriringan masih dengan canda tawa, tanpa mereka sadari, mereka sudah sampai di lantai 3, tempat show dilaksanakan, mereka bertemu dengan SJ dan SNSD di ruang make up SNSD, sepertinya mereka sedang berdiskusi untuk perform duet mereka kali ini, saat mereka melihat Siwon dan Yoona yang beriringan disertai dengan canda tawa, mereka pun tersenyum menggoda..

“Ehem…ehem…” ledek SuGen serempak melihat YoonWon. Siwon dan Yoona yang tahu mereka sedang digossipkan langsung berhenti tertawa dan menjaga jarak diantara mereka yang tadinya sangat dekat.

“Bagaimana tuan kuda, apa berhasil? Hahaha…” tanya Siwon dengan tatapan menggoda.

“Apa yang kalian bicarakan? Aku tidak mengerti…” elak Siwon dengan pipi yang mulai memerah.

Leeteuk tersenyum menyeringai, “Yoong, Siwon…bmm…bmmm..” perkataan Leeteuk terpotong oleh ke dua telapak tangan Siwon yang menutup mulut Hyungnya itu dengan kuat.

Yoona dan SNSD bingung melihat pemandangan itu, sedangkan para member SuJu hanya tertawa malu melihatnya.

**

Di lain hari..

“Apa kau belum bisa mendekatinya?” tanya Donghae dan Yesung pada Siwon.

Siwon hanya mengangguk lesu, “Sudah kubilang apa, dia tidak tertarik padaku..”

“Jangan putus asa, kami akan membantumu, ara?” kata Yesung sambil menepuk bahu Siwon.

Siwon akhirnya mengangkat kepalanya, “Cara apa lagi yang akan kalian lakukan?” ketus Siwon pada mereka.

Yesung dan Donghae tersenyum menyeringai dan membisikkan sesuatu di telinga Siwon, mendengar itu, Siwon menggaruk kepalanya yang tak gatal, “Apa ini akan berhasil?” tanyanya ragu.

“Tentu saja..” kata Yesung tersenyum.

“Hari ini, SNSD dan SJ ada di kantor KBS sampai malam, itu akan mempermudahmu, Simba..” kata Donghae meyakinkan.

“Kudengar, sekarang dia sedang dekat dengan Taecyeon loh..Jangan sampai kau kebalap olehnya..” kata Donghae lagi.

Siwon pun tersenyum senang dan segera memeluk kedua Hyungnya, “Hyung, gomawoyo…” katanya.

**

“Yul, Sica!” teriak 2 orang namja dari arah belakang, YulSic yang sedang memainkan iPad milik Jessica pun memutar kepala mereka kearah belakang, mereka pun tersenyum, “Wae oppa?” tanya Sica saat Yesung dan Donghae sudah ad dihadapan mereka.

“Ada yang ingin kami bicarakan..” kata Donghae.

“Apa? Cepat beritahu kami..” pinta Yuri pada mereka. Tapi Donghae menggeleng, “Tidak disini, ayo kita keluar..” kata Donghae lalu menarik tangan Sica, begitupun Yesung yang langsung menarik tangan Yuri.

@Parkiran

“Yak, oppa, kenapa kau begitu kejam padaku? Tanganku memerah akibat tariaknmu yang terlalu kencang..” kata Jessica kesal.

“Mianhae Sica-ah, karena aku mau memintamu membantu Siwon..” kata Donghae lagi.

“Ada apa dengan Siwon oppa?” tanya Yuri. Yesung pun memberi isyarat pada YulSic untuk mendekatkan telinga mereka kearahnya, mereka menuruti perintah Yesung dan Yesung segera membisikkan sesuatu.

“OMO!” pekik Yulsic bersamaan. Sedangkan Donghae hanya mengangguk tanda membenarkan.

“Lalu apa hubungannya dengan kami?” tanya Jessica lagi. Yesung sekali lagi memberikan isyarat pada YulSic dan Yulsic pun melakukan hal yang sama, “Oh.. jadi maksud oppa,, kita harus..owhh arasseo, arasseo, aku mengerti, bukankah begitu Sica?” tanya Yuri pada Sica yang hanya dibalas anggukan dan senyuman dari yeoja bermuka Barbie ini.

“Gomawo, aku harap kalian bisa memastikan hal itu terjadi malam ini, arasseo?” kata Yesung yang dijawab  oleh anggukan kepala YulSic. HaeSung tersenyum melihat yeojachingu mereka masing – masing.

**

“Huft..akhirnya selesai juga pekerjaan kita kali ini…” kata Taeyeon lalu duduk di sofa di ruang make up mereka, SNSD baru selesai menampilkan lagu terbaru mereka, Hoot di MuBank yang kali ini mendapat piala lagi.

“Kau benar eonnie, aku sudah sangat lelah..” kata Seohyun yang duduk tepat di samping Taeyeon.

“Lebih baik kita cepat pulang, ayo ayo, cepat kita bereskan semuanya dan pulang ke dorm, eonnie benar – benar sudah lelah..” titah Taeyeon pada semua member SNSD yang mengangguk dan segera membereskan barang – barang mereka.

Satu persatu member SNSD mulai berganti pakaian, tidak terlalu lama mereka selesai menyelesaikan semaunya, “Kajja, kita pulang..” ajak Yuri pada semua member SNSD.

“Yak! Apa kau melupakan Yoona?” tanya Hyoyeon pada Yuri.

“Ani, Yoona tadi sudah pulang duluan, karena ada barang yang Yura Eonnie *author ngaco* titipkan padanya…” kata Yuri meyakinkan.

Member SNSD yang lain masih bingung dengan perkataan Yuri, “Apakah apa yang kau bilang benar, Kwon Yuri? Setahuku Yoona pasti pamit dulu pada kami” tanya Tiffany.

“Hmm..tadi dia buru – buru karena Eonnienya masih ada urusan lain, makanya dia tidak sempat pamit pada kalian semua, ahh ayolah..aku sudah mengantuk..” kata Jessica meyakinkan.

Member SNSD pun percaya pada omongan duo YulSic dan masuk ke dalam Van pribadi SNSD, tak lama kemudian, van itu meninggalkan kantor KBS teapt pukul 08.45 KST.

Di dalam van, YulSic tertawa perlahan, lalu Yuri segera mengambil ponselnya..

To: My Kim Joong Won J

From: My Blackpearl ;D

“Oppa, aku dan Sica eonnie sudah berhasil melakukannya, kalian bisa menjalankan rencana kalian selanjutnya..”

Yuri dan Jessica tersenyum dan kembali konsen pada iPad milik Jessica.

**

Yesung tersenyum menggoda membaca pesan singkat dari Yuri, “Wonnie, ini saatnya, cepat kau dekati dia..” kata Yesung yang membuat Siwon tersenyum.

“Jinjja? Baiklah,k aku pergi dulu, annyeong..” katanya semangat lalu segera mengambil kunci mobilnya dan turun ke parkiran.

“Semoga beruntung!” teriak Ryeowook.

**

“Mianhaeyo eonnie aku agak…Yak, kemana mereka semua?” tanya Yoona bingung ketika dia menyadari van SNSD sudah tidak ada di parkiran. “Kyaa, eottokae?” bingungnya sambil celingak celinguk, berharap van itu masih ada.

“Yoona..”

Yoona pun membalikkan badan, “Siwon oppa..” gumamnya.

Siwon pun berjalan mendekatinya, “Sedang apa disini? Kenapa tidak pulang?” tanya Siwon, pura – pura.

“Hmm…aku tidak tahu kenapa, sepertinya member SNSD meninggalkanku, wuhaa eottokae?”  kata Yoona sambil mengembungkan mulutnya yang membuatnya semakin lucu.

Siwon ragu – ragu, “Mau pulang bersama? Kebetulan oppa sedang ada urusan di dekat dorm SNSD..” tanya Siwon, ragu, pada Yoona.

Yoona pun menimbang – nimbang tawaran Siwon, Siwon mulai cemas, bagaimana jika Yoona menolaknya? “Sekalian untuk berterimakasih padamu karena memberikan tumpangan waktu itu..” kata Siwon lagi.

Yoona terlihat masih berfikir, “Arasseo, gomawo oppa..” kata Yoona yang akhirnya menerima tawaran Siwon. Siwon pun tersenyum senang, dan menuntun Yoona menuju mobilnya.

Sepanjang perjalanan, Yoona tidak bisa berhenti tertawa, dia tidak menyangka, ternyata seorang Choi Siwon bisa mempunyai daya humor (?) yang tinggi, mereka sama – sama tidak percaya bisa sedekat ini, mereka memang dekat, tapi Siwon sering menjaga jarak dengan Yoona, karena dia terlalu gugup. Walaupun ini bukan pertama kalinaya mereka 1 mobil, tapi Siwon benar – benar senang akhirnya gadis imipiannya ini bisa naik di dalam mobil pribadinya.

“Yoong, apa kamu punya hubungan special dengan Taecyeon?” tanya Siwon pada Yoona yang langsung berhenti tertawa, “Aniyo, kita hanya berteman dekat semenjak kita membintangi CF yang sama, waeyo oppa?” tanya Yoona bingung.

“Ahh ani, aniyo, aku hanya bertanya, hehehe..” cengir Siwon yang hanya dijawab senyuman manis dari Yoona.

“Gomawo oppa sudah mengantarku sampai sini..” kata Yoona setelah sampai di parkiran dorm, Siwon pun membelai kepala Yoona, “Hati – hati ya..” kata Siwon pada Yoona lalu mengenggam tangan Yoona.

Yoona tersenyum, “Arasseo, sekali lagi, gomawo oppa..” kata Yoona yang malu karena perlakuan Siwon padanya.

“Gwaenchana, aku pulang dulu ya Yoong, bye!” Yoona tersenyum tersenyum dan turun dari mobil Siwon. Siwon menjalankan mobilnya dengan hati yang berbunga-bunga.

@SNSD’S DORM

“Aku pulang…” sapa Yoona yang masuk kedalam dorm dengan senyum yang tersungging dibibir nya, dilihatnya ada YulSic yang sedang menonton tv bersama.

“Ososseyo?” sapa Yuri, “Eonniedeul yang lain sudah tidur?” tanya Yoona basa basi yang hanya dijawab anggukan Sica.

“Yoong, tadi kamu pulang sama Siwon oppa ya?” tebak Yuri saat Yoona duduk disampingnya.

“Heuh? Kok eonnie bisa tahu?” tanya Yoona bingung.

“Hmm..tadi kulihat semua member SuJu sudah tidak ada di sana, yang ada hanya Siwon oppa, jadi kalian pasti pulang bersama, apalagi kata Hae oppa, Siwon oppa bawa mobil sendiri, iya kan?” tanya Jessica pada Yoona.

Yoona pun mengangguk malu, “Ne, aku pulang bersama Siwon oppa…Lagian, mengapa kalian meninggalkanku? Jahatnya..” protes Yoona.

“Hmm..itu tadi, Taeyeon eonnie terlalu lelah, jadi kami buru – buru pulang, dan tidak sadar kalau kamu tidak terbawa (?)” kata Yuri, bohong.

Yoona pun mengangguk mengerti dan pamit masuk kedalam kamar untuk mengganti pakainnya, sedangkan YulSic senang karena rencananya berhasil.

@SUJU’S DORM

“Wonnie, bagaimana?” tanya Donghae yang melihat Siwon masuk ke dorm dengan muka yang tersenyum senang sekali.“Aku berhasil, tadi aku juga berhasil membelai rambut dan mengenggam tangannya, ahhh aku senang sekali Hyung..” heboh Siwon. “JinjjayO? Wahh chukka wonnie..” heboh Yesung yang juga ada disitu.

Siwon, Donghae, dan Yesung sibuk berhighfive ria,  “Kenapa mereka? Sepertinya senang sekali” Hangeng duduk disamping Kyuhyun, “Ntahlah” cuek Kyuhyun yang sedang konsen main game.

@Siwon’s room

“Hari ini benar – benar membahagiakan…” kata Siwon yang baru selesai mandi lalu duduk di kasurnya. “Lebih baik aku menyanyakan kabarnya..”

To: My Deer :*

From: Siwon oppa

“Yoong, sedang apa? Apa aku menganggu?”

Siwon menunggu balasann pesanny dengan gelisah.

To: Siwon oppa

From: My Deer:*

“Belum oppa, baru aja selesai mandi, Oppa lagi apa?”

Sebuah senyuman terbentuk dari bibir Siwon setelah emmbaca sms dari Yoona, lalu dengan cepat Siwon membalasnya, “Ternyata kita memiliki pemikirian yang sama, hahaha..” gumam Siwon pelan.

To: My Deer :*

From: Siwon oppa

“Oppa juga baru slesai mandi, hahaha..kita sehati xp kok tumben belum tidur?”

To: Siwon oppa

From: My Deer:*

“Hohoho kita kompak ya oppa? :p aku juga gak tau nich, gak bisa tidur aja…hhe^^”

 

Akhirnya, YoonWon pun sms-an sepanjang malam itu dengan riang gembira (?)

**

@SNSD’s Dance Room

“Ciee yang tadi malam sms-an sama Siwon oppa..” kata Yuri seraya duduk di samping Yoona diiringi Sica. “Heuh? Eonnie tau darimana?” bingung Yoona. Jessica pun memperlihatkan ponsel Yoona yang ada di dalam genggamannya sekarang, “Ishh..eonnie..!” pekik Yoona menahan malu.

“Yoong, apa kau sedang PDKT dengan Siwon oppa?” tanya Jessica. “Aniyo, aku hanya berteman dengannya..” elak Yoona. “Jinjja? Kalau hanya berteman, pipimu tidak perlu memerah seperti itu..hha..” ledek Sica yang membuat Yoona bertambah malu.

“Lagipula, Siwon oppa menyukai salah satu diantara kita..” terang Yuri yang membuat Yoona membulatkjan matanya kaget, “MWO? NUGU?” tanya Yoona penasaran. Yuri mengoyangkan telunjuknya di depan muka Yoona, “Siwon oppa bilang tidak boleh memberi tahu siapa – siapa..”  ledek Yuri yang membuat Yoona mengembungkan mulutnya.

Karena bosan aku memilih untuk berkeliling di sekitar kantor Sment, tanpa sengaja aku menabrak seorang namja yang membautku terpental, “Yoong, gwaenchana?” tanya namja yang tak lain adalah, “Siwon oppa..” gumamku melihatnya.

“Mianhae, oppa tidak sengaja..” katanya lagi, “Gwaenchana oppa..” lalu Siwon membantu Yoona berdiri dan mereka berjalan bersama.

“Yoong, apa kau lapar? Ayo kita makan..tenang oppa yang bayar..” kata Siwon yang membuat Yoona tersenyum semangat.

Saat mereka brjalan menuju kantin, mereka bertemu dengan manager SuJu yang langsung menghampiri Siwon, “Siwon!” teriak manager SJ yang membuat YoonWon membalikkan badan mereka.

“Hyung, wae? Tanya Siwon. “Siwon, kau dipilih menjadi model di MV Ariel Lin! Eotte? Senang tidak?” tanya manager SJ semangat, karena dia tahu Siwon mengidolakannya.

“Jinjjayo? Jinjjayo Hyung? YUHUUU” girang Siwon mendengar berita ini, “Pihak management dari Ariel Lin sudah tiba, ayo cepat kita kesana..” ajak manager SJ pada Siwon.

“Hmm..hyung, bagaimana dengan…” tanya Siwon sambil menunjuk Yoona disampingnya.

“Gwaenchana oppa, aku pergi dulu..” kata Yoona cepat dan langsung meninggalkan mereka berdua.

“Yoong! Yoong!” teriak Siwon kearah Yoona yang tidak diladeni oleh Yoona. Siwon menatap Yoona nanar.

Yoona berjalan dengan kesal. Sepanjang perjalanan, dia tidak henti-hentinya mengomel-ngomel. “Yoong!” teriak Donghae yang membuat Yoona membalikkan badannya.

“Wae oppa?” ketus Yoona yang sedang badmood. “Ya, ya, ya…Kau kenapa? Tidak biasanya kau seperti ini..” bingung Donghae melihat sikap Yoona.

“Hmm..itu, Siwon oppa mengajakku makan di kantin, eh, sekarang malah pergi dengan managernya untuk menemui manager..ck..ariel lin, aku kesal..” protes Yoona.

“Apa kamu tidak tahu kalau Siwon itu suka sekali dengan yang namanya ‘Ariel Lin’ jadi wajar saja dia tanpa berfikir panjang menerima tawaran itu, kenapa kamu marah? Cemburu yaa..???” goda Donghae yang membuat Yoona tambah kesal.

“Ishh..oppa ini, sudahlah aku mau pergi dulu..” ketus Yoona lalu segera meninggalkan Donghae.

Yoona berjalan masuk ke dalam ruang latihan dance SNSD dengan kesal sambil menghentakan kakinya kesal, Yuri yang melihatnya langsung menghampiri Yoona, “Yoong, wae?” tanya Yuri. “Ck, Sica eonnie, namjachingumu itu menyebelakan sekali, bukannya menasehati Siwon oppa malah menggodaku, ck.” Gerutu Yoona pada Jessica. “Donghae oppa menggodamu apa memangnya , Yoong?” tanya Jessica.

“Tadi Siwon oppa mengajakku makan, tiba – tiba manager SuJu menghampiri kami dan memberitahu bahwa Siwon oppa dipilih jadi model MV ck..ariel lin, idolanya, setelah mendengar itu, Siwon oppa malah mencuekiku, akhirnya aku pergi dan bertemu dengan ikan eonnie, eh dia malah menggodaku…ck..” protes Yoona pada Jessica.

“Yoong, kamu aneh sekali..” celetuk Yuri setelah mendengar cerita Yoona. Yoona mengertukan dahinya, “Coba kamu pikirkan sekali lagi, kenapa kamu marah kalau Siwon oppa mengidolakan wanita lain? Itu tanda – tanda cemburu loh, dan cemburu itu awal cinta…” kata Yuri sambil tersenyum menggoda Yoona.

Yoona mendengus kesal, “Huh! Kalian sama saja dengan Donghae oppa..” lalu Yoona pun meninggalkan ruangan dance SNSD dan berjalan kearah kamar mandi. Dia basuh wajah mulusnya dengan air, lalu membasuhnya dengan handuk di dekatnya, “Apa benar aku menyukai Siwon oppa?” gumam Yoona sambil mengelap air di sekeliling mukanya.

@Dorm SuJu

Siwon yang sedang duduk sambil menonton tv melihat Donghae dan Yesung keluar dari kamar masing – masing dengan pakaian yang sangat rapih, “Hyung!” pekik Siwon yang membuat kedua namja itu menengok.

“Eh, wonnie, wae?” tanya Yesung. “Kalian mau pergi kemana?” tanya Siwon. “Oh kami ingin pergi ke Dorm SNSD, menemui yeojachingu kami hha..” terang Donghae yang dijawab anggukan oleh Yesung.

“Ohh…arasseo, hati hati ya..” kata Siwon sedikit berat, baru saja mereka membuka pintu dorm, “HYUNG!” teriak Siwon membuat mereka kaget, “Yak! Wonnie, wae? Huft..kau membuatku kaget saja..” protes Yesung.

“Hyung, aku ikut ya?”  pinta Siwon. “Ck, kau ini, jika hanya ingin mengatakan itu tak perlu berteriak, cepat sana ganti baju, Sica sudah menungguku, kau tahu?” ketus Donghae. “Ne, arasseo” kata Siwon cepat dan langsung berlari ke kamarnya.

Setelah beberapa menit, Siwon keluar dari kamarnya dengan pakaian yang sangat rapih tak lupa dengan parfum yang wanginya sangat mencolok, dia tersenyum lalu mendekati kedua Hyungnya yang bingung melihat penampilannya, “Aku sudah siap, kajja..” kata Siwon sambil tersenyum lalu menarik kedua Hyungnya.

“Yak! Kau ini mau ke dorm SNSD atau pesta pernikahan?” protes Yesung sambil menutup hidungnya.

“Hhe…aku ingin bertemu dengan Yoona, sekaigus minta maaf padanya, kemarin dia marah padaku…” terang Siwon.

“Hyung! Kami pergi dulu!” teriak Donghae pada member SJ ayng lainnya, “Arasseo, aku titip salam untuk Hwang Miyoung yah!” teriak Hangen. “Sunny juga!” teriak Sungmin. “Taeyeon juga ya!” teriak Leeteuk.

“ARASSEO, AKU AKAN MENITIPKAN SALAM KALIAN SEMUA!” teriak Yesung. “Yak ikan, harusnya kau tak pamit..” bisik Yesung pada Donghae. “Itu tidak sopa kau tahu…” ketus Donghae.

@SNSD’s DORM

Terdengar bunyi bel dari luar dorm SNSD, Tiffany segera berlari kearah pintu dan melihat ke layar siapa yang datang, “Omo, oppa…” pekik Tiffany.

“Nugu, Fany-ah?” tanya Taeyeon, “Yesung, Donghae, dan Siwon oppa, eonnie…” gumam Tiffany. “Lalu mengapa kau diam saja? Cepat bukakan..” suruh Tayeon yang mendapat anggukan dari Tiffany, “Chakkaman!” teriak Tiffany pada orang yang ada diluar pintu dorm mereka, Tiffany pun langsung membukakan pintu dan munculah 3 orang namja tampan dibalik pintu.

“Annyeong Yesung, Donghae, Siwon oppa..” sapa Tiffany sambil membungkuk. “Annyeong, Fany-ah, apa Yuri di dalam?” tanya Yesung, “Ahh ne, dia ada di dalam, Yuri baru saja selesai berenang, ayo masuk oppa…” kata Tiffany mempersilahkan hoobaenya itu masuk. Mereka mengangguk dan masuk kedalam Dorm mereka.

“Oppa, duduk dulu saja…” suruh Taeyeon pada mereka. Yesung, Donghae, dan Siwon pun asik mengobrol bersama TaeNy sampai akhirnya Yuri dan Jessica keluar dari kamar masing – masing, “Yeppa!” teriak Yul, “Haeppa!” teriak Sica dan mereka pun lari berhamburan mendekat kearah namjachingunya, “Mianhae menunggu lama…” sesal Yuri sambil sedikit menunduk, “Gwaenchana yul…cup cup cup…” kata Yesung sambil mencubit pipi Yuri gemas.

“Hha…arasseo, Fany-ah, sebaiknya kita pergi, lagi pula, kita masih ada acara di tempat lain, kan?” kata Taeyeon yang dijawab anggukan Fany, “Oppa, kami pergi dulu, annyeong…”

“Fany, Taeng! Ada salam dari Hangeng dan Leeteuk untuk kalian…” kata Doognhae yang nyars lupa, “Jinjja? Arasseo, aki kirim salam balik yaa^^ Annyeong” pamit Tiffany lalu TaeNy pun pegi meninggalkan mereka ber-5 di ruang tamu.

Mereka pun asik berbincang – bincang dengan riang, tapi tidak untuk Siwon. Sedari tadi matanya tak berhenti melihat kesekeliling Dorm SNSD yang mewah itu, dia mencar sesosok yeoja yang sangat ia temui sekarang, Yuri melihat gelagat Siwon yang aneh. “Siwon oppa, waeyo?” tanya Yuri yang membuat Siwon sedikit kaget karena namnya disebut. “Ahh aniyo…” elak Siwon lalu segera tersenyum.

KELK~
Tiba – tiba, datanglah seorang yeoja berambut panjang bergelombang, dengan sweater putih dan celana pendek berwarna senada masuk kedalam dorm SNSD yang membuat YulSic, Yesung, dan SiHae menengok kebelakang, Siwon membulatkan matanya kaget, begitu pun juga yeoja itu, melihat Siwon dengan tatapan kaget.

“Yoong, Ososseyo” kata Jessica menyapa Yoona yang baru datang, membuat Yoona tersadar dan mengalihkan pandangannya kearah Sica, “Hmm…ne eonnie, aku baru saja menyelesaikan pemotretan innisfree dan menemui Yura eonnie…” terang Yoona.

Jessica pun mengangguk, “Bergabunglah dengan kami…” tawarnya. Yoona sedikit kaget, dia lirik Siwon yang duduk tepat di samping Donghae sedang memperhatikannya dengan tatapan….

“Aniyo eon, aku lelah, aku mau tidur, akhir – akhir ini kepalaku sering pusing, aku masuk duluan ya, eonnie, oppadeul..” sapa Yoona sambil membungkuk lalu bergegas masuk kedalam kamarnya.

“Dia masih marah padaku….” Kata Siwon dalam hati. Yesung, Donghae, dan YulSic melirik kearah Siwon yang tampaknya mendadak diam seribu bahasa. Yesung memberi isyarat pada mereka bertiga yang mengangguk mengerti dengan keadaan Siwon sekarang.

Setelah 2 jam di dorm SNSD, Yesung, Donghae, dan Siwon pun pulang dari dorm SNSD “Telpon, tidak, telpon tidak…Aku telpon Siwon oppa gak yah?” ragu Yoona sambil mengigit kukunya. “Telpon saja Yoong, baru saja mereka pulang…” kata Yuri yang masuk kedalam kamar mereka.

“Yul eonnie? Mana Sica eonnie?” tanya Yoona. “Oh, dia pergi bersama Donghae oppa, mereka pergi ke café langganan Hae oppa…” terang Yoona mengangguk mengerti. Yuri melirik layar ponsel Yoona yang menampilkan contact Siwon di ponselnya, dia tersenyum geli, “Sudah telpon saja….gengsi itu tidak baik….hha..” tawa Yuri yang membuat Yoona malu, “Ahhh eonnie, arasseo, aku akan menelponnya, tapi eonnie keluar dari sini…” usir Yoona. “Mwo? Ini kamar eonnie juga, kan?” protes Yuri, “Jebalyo…” kata Yoona sambil mengeluarkan aegyonya, “Aish, arasseo , arasseo, hajiman, setelah selesai menelpon, kau harus segera memberitahu eonnie..” kata Yuri pada Yoona, Yoona pun tersenyum dan segera menelpon Siwon setelah Yuri keluar dari kamarnya, lebih tepatnya kamar mereka.

@Yesung’s Car

‘Urin kyumo-do chego, skill-do chego, mwodeunji chego animyeon andwae, Super Junior-neun wonrae maen jaman ppajin ireum hamyeo himsen tori SuperMan’

Siwon segera mengambil ponselnya di saku celananya, seketika itu juga, dia kaget melihat nama yang terpampang di layar, “My Deer:*”

“Yoona…” gumam Siwon senang dan langsung mengangkat telpon dari Yoona…

“Yoboseyo oppa”

“Yoona, kamu masih marah ya sama oppa? Jangan marah ya, mianhae. Lain kali oppa traktir kamu lagi deh, tadi pas kamu datang, oppa tidak berani menyapamu, karena oppa kira kamu masih marah…Mianhae…”

Yoona tersenyum mendegarnya, “Aku juga minta maaf ya oppa, aku kemarin marah pada oppa, oppa sih nyuekin aku, lagian aku udah maafin oppa kok..”

Siwon tersenyum riang mendengarnya, “Yeah! Dari kemarin kek kayak gini, hhe…Hmm..Yoona, apa kamu ada acara besok?”

Yoona mengingat – ngingat schedulenya, “Hmm..aniyo, besok aku libur oppa hhe…Waeyo?”

Siwon tersenyum lebar sampai menunjukan lesung pipinya, “Baguslah kalau begitu…hmm..mau pergi ke taman bermain?”

“Boleh oppa, tapi apa tidak akan ketawan? Secara, kita sekarang benar – benar terkenal di Korea maupun di dunia international…”

“Hmm..kau benar juga, tapi tenang saja, kita kan bisa menyamar, huft, susah ya jadi orang tampan sepertiku…hha…”

Yoona tertawa lepas mendegarnya, “Hahaha…oppa ada – ada saja, kita berangkat jam berapa oppa?”

“Hmm..bagaimana kalau…jam 5? Tenang, oppa akan menjemputmu”

“Arasseo, sampai bertemu besok hhe…bye..”

“Bye…^^”

**

“Cieee yang besok mau kencan…..” ledek Yuri yang langsung masuk kedalam kamar mereka, “Heuh? Kencan? Kita akan bermain, bukan kencan” ketus Yoona menahan malu, “Jangan berbohong, rusa jelek, aku mendegar semuanya hha..” ledek Yuri yang sukses membuat pipi Yoona memerah, “Sudah kubilang kami tidak berkencan..” elak Yoona menahan malu. “Asih jinjja, itu namanya KENCAN” kata Yuri menekan kata KENCAN.

“Im Yoona, tinggal mengaku saja apa susahnya?” pekik Jessica yang tiba – tiba masuk ke dalam akmar YoonYuil, “Eonnie…” pekik Yoona kaget. “Aku sudah tahu kau menyukai Choi Siwon, jangan tanya kenapa aku bisa tahu, karena dari gelagatmu saja sudah menunjukan betapa kau menyukainya..” Yoona menunduk mendengar pernyataan Jessica.

“Ya kan? Kau menyukainya?” tanya Yuri sekali lagi, sedangkan Yoona hanya diam seribu bahasa. “Seingatku Siwon oppa sedang dekat dengan sahabat Donghae oppa, Kwon Eun Hee, jika mereka berpacaran…….” Kata Yuri terpotong, “ARASSEO, ARASSEO, AKU MEMANG MENYUKAI SIWON OPPA, PUAS KALIAN?” ketus Yoona yang membuat YulSic tertawa keras.

**

Keeseokan harinya…..

@SNSD’s Dorm

TING TONG TING TONG~

Tiffany yang sedang duduk di raung tamu bersama Seohyun menoleh singkat mendengar bel dormnya berbunyi, “Seo, cepat bukakan…” perintah Tiffany yang masih focus di depan layar TV. “Eonnie sajalah, bukankah itu kebiasaan eonnie?” cuek Seohyun. Tiffany menoleh, “Ck, kau ini, arasseo, arasseo…” Tiffany pun bangkit dengan malas kearah pintu dan melihat ke layar siapa yang datang, “Omo, Siwon oppa..” peik Tiffany heboh dan langsung membukakan pintu.

“Annyeong oppa, mianhae menunggu lama…” kata Tiffany dengan nada sedikit menyesal. Siwon tersenyum, “Gwaenchana, Yoona ada?” tanya Siwon sambil celingak celinguk (?), Tiffany menyeringai, “Hha…tentu saja ada, mana mungkin orang yang akan berkencan tidak ada dirumah…” ledek Tiffany yang membuat Siwon tersenyum malu, “Oh iya, silahkan masuk oppa…” ramah Tiffany mempersilahkan Siwon masuk, Siwon mengangguk dan masuk beriringan dengan Tiffany.

**

“Yoong, kau bilang ini bukan kencan, tapi kenapa kau heboh sekali memilih baju?” protes Yuri melihat baju – baju Yoona bertebaran di sekita kamar mereka, “Aish eonnie, bagaimana pun aku kan akan pergi dengan seorang namja…” ketus Yoona masih terus mencar – cari pakaian yang pas, “Biarkan saja Yul, dia kan ingin pergi dengan seorang namja, namja yang dia sukai hha…” ledek Jessica.

“Ahh eonnie, bagaimana dengan ini?” kata Yoona sambil memperlihatkan baju yang dia pilih.

YulSic berfikir sebentar, dan tak lama mereka berdua mengajukan kedua jempol mereka, “Arasseo, gomawo eonnie..” riang Yoona dan langsung bergegas mengganti bajunya.

TOKTOKTOK~

“Masuk saja..” teriak Yuri, terrnyata Tiffany, “Yak! Mana si rusa? Siwon oppa sudah datang…” kata Tiffany, “YOONG! CEPAT! SIWON OPPA SUDAH DATANG!” teriak Jessica dengan suara cemprengnya, “ARAYO!” teriak Yoona. “Arasseo, aku dan Seohyun akan menemaninya dulu…” kata Tiffany dan segera menutup pintu kamar Yoona.

Tak berapa lama Yoona dan YulSic pun keluar dari kamar dan dilihatnya Siwon yang sedang mengobrol dengan Tiffany dan Seohyun, Siwon menolehkan kepalanya kearah Yoona, seketika itu juga, rasa gugup menghampiri mereka berdua, Yoona mendekati mereka bertiga, “Mianhae oppa menunggu lama…” sesal Yoona.

Siwon tersenyum, “Gwaenchana, Tiffany, Seohyun, Yuri, Jessica, kami pergi dulu, annyeong…” sapa Siwon ramah lalu menggandeng tangan Yoona keluar dorm.

“Siwon oppa, so sweet sekali….” Gumam Tiffany terpesona, tiba – tiba Jessica menggetok kepala Tiffany, “Yak! Ingat Hangeng!” ketus Jessica pada Tiffany yang hanya mengembungkan mulutnya kesal.

@Taman Bermain, Seoul^^

“Yoong, kita istriahat sebentar saja ya…” kata Siwon memelas. Yoona menggeleng, “Andwae, kita harus main semua yang ada disini, kajja oppa….” Ajak Yoona pada Siwon sambil terus menarik – narik tangan kekar ‘oppa’nya itu. “Arayo, kajja…” kata Siwon pasrah yang membuat Yoona tersenyum riang dan segera menarik tangan Siwon lagi.

“Roller coaster?” ajak Siwon pada Yoona, Yoona tersenyum, “Siapa takut…” Siwon tersenyum mendengarnya dan mereka pun bruu – buru mengambil tempat, di paling depan. “Yoong, kau yakin?” tanya Siwon ayng sepertinya sedikit ketakutan, “Tentu saja, aku sudah lama tak melakukan ini…” kata Yoona tersenyum semangat. “Hajiman, Yoong, bagaimana kalau ada apa – apa?” cemas Siwon yang sudah ketakutan. “Hha..oppa takut ya?” ledek Yoona sambil tertawa renyah. Siwon pun gengsi, “Andwae, siapa yang bilang oppa takut? Ini hanya roller coaster, tak ada apa – apanya…” kata Siwon, bohong. Yoona tertawa lagi, “Arasseo..”

Tak lama kemudian, Roller Coaster mulai berjalan, “HUAAAAAAAAAAA. AAAAAA. APPPAAA!! EOMMAA!!!!!!” teriak Siwon heboh, Yoona menikmati permainan ini dengan hati riang.

“Seru sekali oppa, ayo kita naik lagi…” ajak Yoona pada Siwon ayng sudah jantungan (?) , “Andwae Yoong, andwae….” Rengek Siwon pada Yoona. “Oppa, jebalyo…..” paksa Yoona pada Siwon sambil mengeluarkan aegyonya, Siwon mendesah berat dan akhirnya mengangguk, Yoona tersenyum penuh kemenangan dan menarik Siwon lagi kea rah Roller Coaster.

Setelah stok jantung Siwon mulai menipis (?), “Yoong, mau naik kincir angin?” ajak Siwon pada Yoona, Yoona pun mengangguk mantap membuat Siwon tersenyum senang.  Lalu Siwon menuntun Yoona untuk duduk didalam kincir angin yang bernuansa romantic itu.

“Wah….yeppoda….” kata Yoona terkesima dengan alam Seoul yang benar – benar indah. Siwon tersenyum, “Yoong, coba alihkan pandaganmu ke barat…” kata Siwon lembut. Yoona pun menengok kearah yang Siwon maksud, saat itu juga dia terkesima dan tidak percaya dengan apa yang dia lihat sekarang, ‘IM YOONA SARANGHAE’

“Oppa…” gumam Yoona terkesima lalu menatap manic mata Siwon dengan lekat, “Kau suka?” tanyanya lembut, Yoona mengangguk pasti, “Sangat, aku sangat menyukainya oppa…” gumam Yoona.

“Siapa yang membuatnya, oppa?” tanya Yoona pada Siwon, “Aku, Donghae, Yesung, Yuri, dan Jessica…baguslah kau menyukainya…” kata Siwon tersenyum tulus.

“Ini semua untuk apa, oppa?” tanya Yoona masih tak percaya.

“Yoong….” Gumam Siwon sambil mengenggam kedua tangan Yoona erat, “Jeongmal Saranghae, aku sudah menyukaimu saat kau masih trainee di sment, aku memang tak pernah berani dekat – dekat denganmu, karena jika aku mendekatimu, jantungku rasanya ingin keluar, Yoong, maukah kau menjadi yeojachinguku?” tanya Siwon mantap sambil mengenggam tangan Yoona semakin erat.

Yoona terdiam dan menatap Siwon dalam, “Oppa tidak bercandakan?” Siwon menggeleng, “Bagaimana Yoong?” tanya Siwon pada Yoona. “Mianhae…oppa….aku tidak…bisa….”  tubuh Siwon terasa lemas mendengar jawaban dari Yoona, dalam hati dia mengtuki dirinya sendiri, kenapa harus melakukannya?

CHU~

Sedetik kemudian Yoona mengecup bibir Siwon singkat, jelas Siwon kaget mendapat perlakuan itu, “Aku tidak bisa menolakmu, oppa…Jeongmal saranghae…”

Siwon tersenyum riang, “Jeongmalyo? Jadi…kau menerimaku?” kata Siwon masih tak percaya. Yoona mengangguk mantap dan langsung memeluk Siwon dengan erat, Siwon membalasnya, “Gomawoyo, Yoong…” YoonWon melepaskan pelukan mereka, perlahan Siwon emndekatkan wajahnya kearah wajah Yoona, Yoona tahu maksdunya, mereka berdua sama – sama memejamkan mata dan….

Siwon melumat bibir Yoona pelan. Merasakan setiap senti bibir gadisnya, menyesap manisnya bibir yang selama ini tidak dirasakannya. Perlahan Yoona mulai mengalungkan lengannya di leher Siwon dan membalas lumatannya tak kalah lembut. Membiarkan pria itu menikmati bibirnya. Siwon memeluk pinggang Yoona dengan erat, cukup lama mereka melakukan ini, perlahan Siwon melepaskan ciumannya sedangkan Yoona memajukan bibirnya tanda kecewa, Siwon tersenyum geli lalu mengecup bibir Yoona cepat, “Tidak disini, chagi…hha…” ledek Siwon pada Yoona, Yoona pun mengangguk menegrti dan tersenyum.

Suasana di sekitar Sungai Ham yang Nampak sepi namun tetap enak dipandang, membuat sepasang kekasih yang sedang menikmati hari jadi mereka disana sambil bergandengan tangan, bintang – bintang dan bulan yang menemani mereka membuat suasana disana semakin terasa hangat, mereka pun duduk di rumput di dekat Sungai Han sambil menikmati air mancur menari yang memang sudah rutinitas, “Oppa..”

“Wae, chagi?” tanya Siwon masih menggenggam tangan Yoona erat. “Jangan tinggalkan aku….” Gumam Yoona, Siwon membalikkan badannya menghadap Yoona, begitupun juga Yoona, mereka saling memandang lekat, Siwon memegang kedua bahu Yoona, “Yoong, tatap mataku, apa kau pikir aku tidak tulus mencintaimu?” tanya Siwon, Yoona menggeleng singkat, “Ani bukan begitu…aku tidak mau kejadian yang ku alami seperti Eomma dan Appaku..” gumam Yoona.

Siwon memegang wajah Yoona lalu menatapnya lekat, “Tidak akan terjadi, aku akan menjadi pendampingmu untuk selamanya…”

Siwon meraup bibr Yoona lagi, kali ini jauh lebih lembut dari ciuman pertama mereka, Yoona membalasnya tak kalah lembut. Cukup lama bibir mereka saling berpautan mesra, Yoona membuka celah mulutnya yang langsung disambut Siwon dengan baik. Lidah Siwon menerobos masuk ke dalam mulut Yoona. Membiarkan saliva mereka menyatu, lidah mereka berperang, dan mengeluarkan semua emosi yang mereka pendam selama ini, Yoona mengalungkan tangannya di leher Siwon sedangkan Siwon memeluk pinggang Yoona dengan erat, agar tidak ada jarak diantara mereka dan menciptakan keadaan yang membuat mereka berdua semakin bergairah. Mereka berciuman lama sekali sampai akhirnya Siwon melepaskan ciuman mereka, “Oppa! Kenapa kau selalu memulai dan mengakhirinya…” protes Yoona. “Aku takut kau kehabisan nafas, Yoong..” kata Siwon.

Yoona menatap Siwon dengan tatapan kesal, “Arasseo, karena kau sudah memulai dan mengakhirinya 2 kali berturut – turut, sekarang aku yang akan memulai dan mengakhirinya..” ucap Yoona lalu mencium Siwon dengan cepat. Siwon tak mau kalah dengan Yoona, dia pun membalas ciuman itu. Ciuman Siwon berubah semakin dalam, lidahnya menari di dalam rongga mulut Yoona dengan liarnya, seakan-akan bibir mereka menyatu.

Dinginnya malam saat itu dan diterangi dengan bintang-bintang yang bersinar terang dilangit, Siwon dan Yoona saling berciuman dalam indahnya malam. Malam itu, mereka akan menjalani kehidupan baru mereka sebagai pasangan kekasih, atau lebih tepatnya kekasih rahasia.

Awal 2012….

Kini, sudah genap 2 tahun kisah asmara diantara 2 image group  dari Boyband dan Girlband yang paling terkenal sekarang, ya, Super Junior Choi Siwon dan Girls’Generation Im Yoona. 2 hari lagi adalah hari anniversary mereka…..

“Oppa…The Boys mendapat piala lagi….senangnya aku hha…”

“Jinjjayo? Hohoho chukkae chagi, mianhae oppa tak melihat performancemu, oppa sedang syuting…”

“Gwaenchana, oppa..”

“Nde? Wae chagi?”

“Hmm…2 hari lagi, hubungan kita tepat 2 tahun, apakah kita bisa merayakannya?”

Siwon tampak berfikir sejenak, “Arayo, oppa akan berusaha kembali ke Korea besok, ara?”

“Arasssseo, oppa, aku dipanggil managerku, bye..muah..”

“Bye chagi, muahh..” kata Siwon sambil mencium layar ponselnya dan menutup sambungan telpon diantara mereka.

“Hyung, apa kita bisa pulang besok?” tanya Siwon pada Donghae yang baru saja menyelesaikan scenenya, “Molayo, wae?” tanya Donghae sambil mengelap keringatnya.

“2 hari lagi, anniversaryku dengan Yoona, aku harus pulang…” pekik Siwon yang membuat Donghae menoleh, “Kau tanya saja pada manager kita…Lagi pula, ini masih syuting untuk episode 10…”

Saat Siwon sedang bertanya pada Donghae tentang masalahnya, tiba – tiba lewat manager mereka, “Park Hyung!” teriak Siwon yang langsung membuat orang yang dipanggil pun menengok dengan ekspresi datar, dan segera menghampiri SiHae.

“Waeyo?” tanyanya, “Aniyo, aku hanya ingin bertanya, apa aku bisa pulang 2 hari lagi, ada urusan mendadak…jebalyo hyung…” melas SIwon pada managernya.

Managaer SIwon mendesah berat, “Siwon-ah, bukankah kau harus syuring?” tanyanya. “Hmm..ne, aku tahu, memang harusnya syuting, tapi…jebalyo hyung~” pinta Siwon sekali lagi.

“Ara, akanku pikirkan tentang ini…” kata managernya yang membuat Siwon tersenyum, begitu pun dengan Donghae.

**

“Yeoboseyo, oppa, waeyo?”

“Hmm…yoongie..mianhae, oppa tidak bisa pulang untuk merayakan anniversary kita…” 

Mendengar itu, Yoona menunduk lemas, “Arasseo, aku mengerti oppa, selamat bekerja^^”

KLIK~

“Otte?” tanya Yuri pada Yoona, Yoona menunduk lemas, “Dia tidak bisa lagi…” gumam Yoona lemah. Yuri pun memeluk Yoona, “Kau harus mengerti, kita bukan orang biasa, kia seorang selebriti, sebagai seorang selebriti kau tahu kan dengan ‘profesional’?” Yoona pun mengangguk, “Ara, aku mengerti eonnie, gomawo sudah menenangkanku..” gumam Yoona menahan tangisnya.

2 hari kemudian…

Seorang namja bertubuh tinggi, berkulit putih, dan berwajah maskulin meningglkan lapangan penerbangan dan segera menuju mobil yang sudah disiapkan, dengan kacamata hitam, dan penyamaran yang ketat, dia bisa lolos dari para fasnya dengan mudah.

“Pak Lee, antar aku ke dorm ya..” kata namja yang bernama Choi Siwon itu pada pak Lee yang mengangguk mengerti dan segera menyalakan mesin mobilnya.

“Apa pak Kim sudah menyiapkan semuanya?” tanya Siwon pada supir Lee, “De, tuan, kami sudah melaksanakan semua yang tuan perintahkan..” Siwon pun mengangguk lalu tersenyum semangat, “Yoong….aku datang…”

Hari ini, Yoona terlihat murung, dia hanya memainkan ponselnya atau tiduran diatas kasur, tidak ada yang dia lakukan, dia tidak mau makan, minum, atau melakukan aktifitas lainnya. Mungkin ini karena hari jadinya dengan sang kekasih, Choi Siwon, tidak dirayakan bersama. Member SNSD sudah membujuknya, tapi tetap saja dia tidak mau melakukan apapun.

“Yoong, ayo kita ke taman bermain…” ajak Yuri pada Yoona yang sedang sibuk bermain dengan ponselnya, “Males…..” ketus Yoona. “Aish jinjja, pali yoong…” paksa Yuri pada Yoona yang akhirnya menoleh kearahnya, “Huh! Eonnie ini, selalu saja memaksa, arasseo, chakaman..” ketus Yoona lalu segera berjalan kearah kamarnya.

To: Siwon oppa

From: Kwon Yuri

“Oppa, Yoona sudah mau ku ajak kesana, siap – siap ya…sepertinya dia sedikit marah padamu..kekeke”

Yuri tertawa geli melihat pesan singkatnya sendiri, lalu menekan tombol ‘SEND’ dalam bahasa Korea. Yuri menyimpan ponselnya lalu tersenyum semangat, “YOONG! PALLI!”

@Taman Bermain

“Eonnie, kenapa tempat ini sepi sekali? Bahkan tidak ada orang satu pun….” Bingung Yoona melihat taman bermain yang kosong tanpa orang satu pun, Yuri tertawa geli mendengarnya, “Yoong, aku ke toilet dulu ya, chakkaman..”  kata Yuri langsung berlari kearah yang berlawanan dengan toilet, “Yak! Eonnie, toilet sebelah sana! Yak!” teriak Yoona yang dihiraukan oleh Yuri.

“Huft, apa – apaan ini, dia yang mengajakku, kenapa aku ditinggal, menyebalkan sekali…” ketus Yoona dingin, yang memang moodnya sedang tidak baik hari ini.

Tiba – tiba, Yoona merasakan ada seseorang dibelakangnya, “Yul eonnie, aku ke toilet mana? Kau tahu, toilet itu disebelah kiri, kenapa kau berlari kearah kanan?” kata Yoona, merasa tidak diberi respon, “Yul eonnie?”

BLEP (?)

Tiba – tiba ada seseorang yang menutup mata Yoona dengan kain berwarna ungu, “KYAAA!!” jerit Yoona kaget, “Yak! Lepaskan aku! Nuguseyo?” tanya Yoona cemas, “YUL EONNIE, YUL EONNIE, KAU DIMANA?” teriak Yoona keras. “YUL EONNIE, ADA YANG MAU MENCULIKKU…”teriak Yoona lagi, berharap orang yang dipanggil mendengar dan segera menolongnya.

“Kalau aku yang menculikkmu, apa kau mau?” tanya seorang namja lembut. Mendengar suara itu, Yoona benar – benar terkejut, “Siwon oppa…benarkah kau Siwon oppa?” gumam Yoona masih tak percaya. Siwon tersenyum geli lalu segera membukakan kain penutup mata di mata Yoona.

Siwon berjalan kearah depan Yoona, dilihatnya yeojachingunya ayng masih tak percaya atas kedatangannya, “Wae?” tanya Siwon. “Kau..oppa…bukankah kau…”

“Aku mau memberimu kejutan, rusaku…” kata Siwon tersenyum lembut. Yoona tersenyum riang dan langsung memeluk Siwon erat, “Oppa…kau tahu, aku sempat marah denganmu karena masalah ini, mianhaeyo…” kata Yoona masih memeluk Siwon erat.

“Gwaenchana, wajar jika kau marah, hmm…Yoong, ayo kita naik kincir angin lagi, tempat kita pertama kali menjadi sepasang kekasih…”

Yoona melepaskan pelukkanya dan langsung bangkit berdiri, “KAJJA OPPA!” pekik Yoona semangat.

**

Mereka naik ke atas kincir angin, “Yoong….apa kau ingat waktu aku pertama kali menyatakan cintaku padamu?” tanya Siwon.

“Tentu saja oppa, itu salah satu moment terbaikku” kata Yoona yang membuat Siwon tersenyum.

“Arayo, coba kau lihat arah barat..seperti waktu itu..” kata Siwon lembut yang membuat Yoona langsung menengok kearah barat, kali ini Yoona benar – benar terkesima, disana terbentuk sebauh hati raksaksa berwarna merah muda, “YOONWON FOREVER” gumam Yoona sambil membaca tulisan itu.

“Oppa…..” gumam Yoona terkesima dengan semua yang sudah namjachingunya lakukan padanya, “Hmm..” tanya Siwon, “Gomawoyo….” Kata Yoona terharu dan tanpa sengaja meneteskan air mata bahagianya, Siwon mengusap air mata Yoona dengan jempolnya, “Kenapa berterimakasih? Ini sudah seharusnya dilakukan oleh sepasang kekasih di seluruh dunia..”

Yoona semakin meneteskan air mata bahagianya an segera memeluk Siwon dengan sangat, sangat erat, “Oppa…kau adalah orang yang paling berharga dalam hidupku…gomawo sudah menjadi bagian dalam hidupku selama 2 tahun ini..” Siwon tersenyum lalu membelai rambut Yoona, dan membalas pelukkan Yoona tak kalah erat.

Siwon dan Yoona turun dari kincir angin setelah larut, lalu Siwon mengajak Yoona kearah taman taman bermain, disana sudah disiapkan candle light dinner yang begitu romantic, dengan suasana yang memang didesain khusus untuk membuat aura romatis tercipta..

“Oppa, apa lagi ini?” tanya Yoona bingung dengan semua perlakuan Siwon padanya.

“Apa maksudmu, chagi? Ini sudah seharusnya kulakukan untukmu…” kata Siwon tersenyum lembut lalu menggandeng tangan Yoona menuju meja makan mereka.

Di malam yang romantic itu, Siwon dan Yoona menghabiskan waktu makan malam berdua dengan tawa dan kegembiraan, yang sangat langka bisa mereka rasakan di masa depan, “Yoong, aku punya sesuatu untukmu….” Kata Siwon membuat Yoona berhenti tertawa.

“Apa lag oppa? Ini semua sudah lebih dari cukup…”

Siwon menggeleng, “Ani, bahkan ini semua dibawah standar cukup, chakkaman..” Siwon mengeluarkan sesuatu dibalik kantong celananya, dan keluarlah sebuah kotak merah kecil dari dalamnya, Siwon bngkit berdiri lalu berlutut di hadapan Yoona, “Yoong, pakailah ini…” kata Siwon lalu membuka kotak kecil itu, yang ternyata berisi kalung dan cincin berlapiskan berlian putih. Siwon memakaikan cincin itu di jari manis Yoona, dan memakaikan kalung itu di leher jenjang Yoona, sekali lagi Yoona menangis bahagia, “Otte? Apa kau menyukainya…?” tanya Siwon pada Yoona yang kembali menitikan air mata bahagia.

“Aku sangat menyukainya oppa, gomawoyo untuk hadiah ini, mianhae aku tidak membawakanmu hadiah karena kupikir kau benar – benar tidak hadir…” gumam Yoona yang membuat Siwon tersenyum lembut, “Gwaenchana, hadiah yang kuminta hanya hatimu…” kata Siwon.

Yoona menangis bahagia, lalu kembali memeluk erat Siwon, Siwon membalas pelukkan Yoona, “Im Yoona, Saranghae..” bisik Siwon tepat di telinga Yoona yang membuat Yoona semakin memeluk namjachingunya itu dengan erat.

Mereka duduk di atas rumput hijau sambil menatap bintang – bintang ayng berkilauan diatas sana, “OPPA! ADA BINTANG JATUH! AYO MAKE A WISH!” Siwon mengagguk, merek pun memejamkan mata dan mulai meminta permintaan mereka.

“Done^^” kata Siwon. “Yoong, kau minta apa?” tanya Siwon. Yoona menoleh kearah Siwon sambil tersenyum lembut, “Aku berharap namja yang sedang berada disampingku sekarang akan menjadi teman selamanya untukku…” kata Yoona. “Aku berharap yeoja yang ada disebelahku sekarang akan terus mencintaiku sampai maut memisahkan…” kata Siwon lalu segera merangkul Yoona, Yoona bersender di dada bidang Siwon sambil terus berbincang – bincang penuh keceriaan.

IM YOONA, SARANGHAE

 

THE END

 

Gimana? Ceritanya garing ya? Aduchh mianhae, pengalamn pertama soalnya-_-

Kalo banyak typo juga mian yah, author bikinnya pas tengah malem-_-

Oh iya, BY MYSELF PART 5 udah hampir jadi^^ Sekian^^

Tinggalkan komentar

123 Komentar

  1. So sweet….eonni kezia bikin sequel tntang pertemuan dan awal benih2 cinta yoonwon tumbuh,jg prjuangan siwon buat dptin yoona. Hehe…kyknya seru tuh …

    Balas
  2. Keren ceritanya . Wonppa so sweet banget , berharap ini bisa terjadi di dunia yang real aamiin 🙂

    Balas
  3. Andai yoonwon yg sebenarnya seperti ini…

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: