[FF] YOU ARE MY DESTINY (Chapter 1)

YOU ARE MY DESTINY

 

Title                       : You are My Destiny

Chapter 1            : 1q

Outhor                 : Vivin Nurul/ VEYOONA & Qurrotul ‘Uyun

Genre                   : Romance, Friendship, Sad

Rating                   : PG + 13

Main Cast            : Choi Siwon, Im Yoon Ah

Otehr Cast          : All Member SNSD dan All Member Super Junior

HyunA as YoonA’s Unnie

Tuan Im as YoonA’s Appa

Mystery Cast

Annyeonghaseyo, perkenalkan kami Outhor baru disini, ini adalah FF pertama kami. Kami Cuma ingin menyalurkan hobi kami dalam menulis FF. Mian kalau ceritanya jelek, gaje, atau apalah gitu. Tapi kami harap kalian suka dengan FF ini. Oya, reader semua jangan lupa commentnya!!

 

Tanpa banyak omong langsung aja Check This Out…!!!

 

 

YOU  ARE  MY  DESTINY

( Chapter 1 )

 

Dorm Super Junior

Sepuluh namja tampan sedang berkumpul di meja makan untuk sarapan. Mereka menikmati makanan mereka, kecuali seorang namja tampan yang sedari tadi sibuk melamun dan terus memamerkan lesung pipitnya. Dia terlihat sangat bahagia sampai-sampai membiarkan makanan di depanya menjadi dingin.

“Ya…!!!Tuan Choi Neon Waeyo? Kau tidak sarapan???”, tanya Leeteuk, Leader Super Junior.

“Aniya,,,aku belum lapar..”, jawab Siwon dan kembali mengumbar senyumnya.

Semua memberpun menatapnya bingung.

“Hyung…kau aneh sekali.. Apa kau sakit …???”, tanya si Magnae, Kyuhyun sambil memegang dahi Siwon.

“Iiisshh kau ni.. Nan Gwenchana. Aku hanya sedang bahagia. Sangat bahagia…”, ucap Siwon.

“Geurae..??? Apa kau main drama lagi…???”, tanya Dinghae sebelum memasukkan nasi ke mulutnya.

“Ani Hyung.., Tapi lebih dari itu..”

“Apa karena CF barumu di Taiwan itu..??”, tebak Yesung. Siwon hanya menggeleng.

“Apa Hyundai Corp akan membuka cabang lagi..??”, tebak Sungmin yang tak mau kalah dengan yang lain.

“Bukan juga..Pokoknya lebih dari semua itu..”.

“Ah…jangan-jangan kau sudah berhasil mengajak yeoja berkencan dan..kalian habis melakukan….”, ucap Eunhyuk mengedipkan sebelah matanya menggoda Siwon dengan perkara yadongnya, tapi dapat dimengerti Siwon.

“Aish..memangnya aku Hyung…Aku tidak akan melakukan sebelum kami menikah”, ucap Siwon dengan nada kesal.

“Terus apa yang membuatmu sebahagia itu Wonnie-ah..??”. Shindong yang sedari tadi sibuk dengan makanannyapun ikut angkat bicara.

“Ne…kami sangat penasaran Hyung ..Marhaebwa,,palli…!!!”, paksa Ryeowook yang biasa diam.

 

Siwon pov

 

Aku menatap satu-persatu wajah penasaran Hyung-hyung dan Dongsaeng-dongsaengku, mereka kelihatan lucu-lucu sekali.

“Prince Choi, apa kau baru bertemu Yeoja cantik…??”, tiba-tiba Heechul angkat bicara.

“Tebakan Hyung sedikit tepat. Aku bukan bertemu Yeoja cantik, tapi semalam aku baru bertemu dengan seorang bidadari…”

“Kyaa..!!!”. semuapun mendesah dan mengeluh sambil menghempaskan tubuhnya disandaran kursi saat mendengar ucapanku.

“Ya, Choi Siwon..,, sejak kapan namja cool and religius sepertimu jadi seorang namja gombal macam EunHee..??”, tanya Teukie Hyung kesal.

“Aku sedang tidak bicara gombal. Semalam aaku sudah menyatakan perasaanku pada bidadariku. Sekarang dia sudah resmi menjadi Yeojachinguku, Choi Siwon”, ucapku bangga sembari menunjuk diriku sendiri.

“Mawo…???”, teriak semua member berjama’ah.

Sudah ku duga mereka semua sangat kaget, terlebih Hae Hyung, Yesung Hyung dan Teukie Hyung yang memang mengidam-idamkan bidadariku.

“Ma, maksudmu YoonAku..??YoonA ku yang cantik…??”, tanaya Teukie Hyung yang terlihat sangat shock. Akupun hanya tersenyum.

“My Yoong.?? My Strong Yoong..??”, tanya Yesung Hyung yang mungkin memastikan pendengarannya baik-baik saja. Akupun mengangguk.

“Jadi akhirnya kau yang mendapatkan My dear Yoong”, ucap Hae Hyung dengan air mata yang sudah tumpah.

“Ne Hyung, Yoona sekarang adalah Yeojachinguku. Jadi kalian jangan pernah coba-coba lagi cari perhatian di depannya,,,araseo…!!!”, ancamku.

Ketiga Hyungku langsung menangis sejadi-jadinya.

“Wonnie—ah, sekarang tolong ceritakan padaku bagaimana caramu mendapatkan hati saeng tersayangku yang cantik itu. Selama ini yang aku lihat kau tidak pernah ada upaya untuk mendekatinya. Malah ketiga namja cengeng ini yang selalu cari perhatian pada YoonA”, selidik Heechuk Hyung sambil menatapku tajam.

“OK…akan aku ceritakan..”

 

flashback

“Siwon—ssi bisakah kau peluk YoonA—ssi lebiih erat lagi..??”, suruh sang fotografer.

“Ah…Ne…”, ucapku gugup dan langsung memeluk YonnA erat.

Sekarang aku sedang menjalani pemotretan untuk SPAO. Sungguh saat ini aku sangat gugup. Jantungku berdetak tiga kali lipat dari biasanya dan penyebabnya siapalagi kalau bukan Im Yoon Ah. Yeoja ini benar-benar bisa membuatku seperti orang bodoh, bahkan aku seperti orang gila saat ada di dekatnya.

Padahal ini adalah pemotretan kesekian kalinya aku dipasangkan dengannya, bahkan kami mendapat predikat The Best Couple Korea. Kami juga bernaung dalam manajement yang sama yaitu SMENT, aku dengan “Super Junior” dan dia dengan “SNSD”. Entah kenapa aku belum bisa mengontrol kerja otak dan jantungku. Setiap kali didekatnya lidahku menjadi keluh dan susah untuk bicara.

“OK…selesai..Kerja bagus YoonA-ssi, Siwon-ssi. Kalian memang berbakat”, puji fotografer pada kami. YoonA mengeluarkan senyumnya. Seketika mataku tak bisa berkedip dan badanku terasa kaku. Senyumnya NEOM YEPPEO, senyum yang selalu berhasil membiusku.

“Khamshahamnida”, ucapku sambil membungkuk.

Kamipun kembali ke ruang make up dan mengganti baju kami.

“Oppa,, aku pulang duluan.. annyeong..”, pamitnya hendak membuka pintu. Akupun memberanikan diri memanggilnya.

“Yoong..!!”, panggilku menghentikan langkahnya. Diapun menoleh.

“Ne Oppa..??”.

“Apa sekarang kau ada waktu…?? Aku ingin mengajakmu ke suatu tempat. Ada yang ingin aku bicarakan denganmu, tapi itupun kalau kamu mau”. YoonA terlihat bingung dan seperti berfikir.

“Ne…boleh Oppa. Kebetulan setelah ini aku tidak ada jadwal apa-apa”.

Senyumkupun tersungging di bibirku. Kamipun berjalan beriringan menuju mobilku. Saat sampai mobil, aku langsung membukakan pintu untuknya.

“Gumawo…”, ucap YoonA lagi-lagi memberikan senyumnya.

Aku menjalankan mobil saat sudah duduk di kursi pengemudi. Selama dalam perjalanan, kami hanyut dalam keheningan tanpa ada yang mau memulai pembicaraan, sampai mobilku berhenti di depan sebuah Tower. Ya, malam ini aku mengajaknya ke Namsan Tower.

“Namsan Tower…???”, tanya YoonA yang terlihat bingung. Aku hanya menjawabnya dengan senyuman.

“Pakai ini biar tidak ada yang mengenali kita..!!”, suruhku sambil memberikan topi. Diapun menerima topi itu dan langsung memakainya.

“Memangna apa yang ingin Oppa katakan..?? Kenapa harus ke tempat ini..??”, tanyanya penasaran sambil melihat ke sekeliling kami yang memang sedang dipenuhi orang-orang yang sedang berkencan.

“Nanti juga kau akan tahu. Waeyo..?? Apa kau tidak suka tempat ini..??”.

“Aniya…Bukan begitu. Disini penuh orang yang sedang kencan. Itu membuatku sedikit kesal. Mereka membuatku iri saja”, dengusnya memanyunkan bibir mungilnya, membuat bibirku seketika membentuk senyum simpul. Dia benar-benar membuatku gemas dan ingin sekali aku mencium bibir mungilnya itu. Semoga malam ini adalah malam terindah untukku. Malam ini aku telah bertekad untuk menyatakan perasaanku pada YoonA. Perasaan yang sudah lama ku pendam karena ketakutan akan penolakan darinya.

Kami berhenti di depan sebuah pohon cinta yang sudah dipenuhi ribuan gembok cinta.

“Waaacchh…Banyak sekali gemboknya..”, ucap YoonA terus menatap pohon itu takjub.

“Yoong…”, panggilku membuatnya menoleh menatapku.

“Aku ingin menunjukkan sesuatu padamu”. Aku langsung menelepon seseorang.

“Sekarang…!!”, ucapku pada orang diseberang telpon.

“Kau harus lihat sampai akhir…Araseo…!!”, suruhku.

YoonA kembali mengeluarkan ekspresi bingungnya. Tiba-tiba terdengar suara letusan kembang api. YoonA pun menatap ke arah kembang api itu dan sepertinya orang-orang disanapun begitu. Seketika senyum simpul terukir di bibir indahnya. Dia terlihat takjub dengan kejutankudan aku sangat takjub dengan wajah cantik yang ada di depanku sekarang. Aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan memandanginya lebih lama.

Ekspresi YoonA berubah bingung sekarang. Aku tahu apa penyebabnya. Tentu saja karena kembang api yang terakhir berbentuk hati. Diapun langsung menatap ke arahku seakan bertanya, “Ini maksudnya apa?”

“Kembang api yang terakhir adalah perasaanku padamu..”, ucapku.

Seketika matanya membulat sempurna, “MAWO…??”

“Sebenarnya sudah lama aku memilik perasaan padamu. Bukan perasaan biasa tapi sebuah perasaan cinta seorang Namja pada seorang Yeoja. Selama ini aku terlalu pengecut untuk mengakuinya. Hanya karena aku takut kau akan menolakku..”. Aku menarik nafas dalam-dalam untuk mengurangi rasa gugupku.

“Malam ini aku sudah tidak perduli apakah nantinya kau akan menolakku. Yang penting sekarang kau sudah tahu tentang perasaanku yang sebenarnya padamu”, lanjutku terus menahan rasa gugupku karena mata indah YoonA terus menatapku.

“Chakkaman”. Aku menjauh dari YoonA yang masih terdiam dan aku mencari sesuatu diantara gembok-gembok cinta yang ada di pohon cinta dengan bantuan senter yang tadi sengaja ku bawa.

“Ketemu…kemarilah…!!”. YoonA pun menghampiriku.

“Lihatlah…!!”. Aku menunjukkan sebuah gembok cinta yang sudah terpasang disana. Di dalam gembok itu tertulis

 

 

“SIMBA (S.C)          DEER (Y.I) FOREVER…SARANGHAE MY DEER PRINCESS”

 Seketika mata YoonA kembali membulat menatapku. Aku memang sengaja memasang gembok cinta itu tadi siang.

“Saranghaeyo Im YoonA. Jeongmal Saranghae. Tapi kalau kau menolakku, kau boleh membuka gembok ini”, ucapku sembari menyerahkan kunci gembok. Dia masih terus menatapku lekat, membuat jantungku seakan keluar dari tempatnya.

YoonA mengambil kunci dari tanganku dan….dia membuangnya. Apakah aku sedang bermimpi…??Tidak..ini nyata..apa ini artinya dia menerimaku…??

YoonA tersenyum menatapku dan segera memelukku, “Nado Saranghae Oppa..”, ucapnya dalam pelukanku. Segera ku balas pelukan itu dengan lebih erat.

“Terima kasih Tuhan..”, batinku. Ku kecup puncak kepalanya lembut. Rambutnya sangat harum.

 

Flashbacak End

Siwon Pov End

 


 

Outhor Pov

 

“Waaacch… Hyung Chukkae.. Baguslah akhirnya kau bisa mendapatkan si Rusa itu. Kau sudah membuatku sangat senang”, ucap Kyuhyun dengan Evilsmirknya.

“Gumawo Kyu”, balas Siwon dengan wajah yang masih berseri-seri.

“Ya..!!EvilKyu apa kau tidak lihat ada tiga Hyungmu yang sedang patah hati..?? Jadi kau lebih senang Siwon yang mendapatkan YoonA daripada kami yang juga Hyungmu..??Haaahh..??”, oceh Donghae kesal dan terus menatap tajam Kyuhyun. Kyuhun hanya menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal karena takut.

“Bukan itu maksudku Hyung.. Siapapun yang mendapatkan YoonA, aku akan tetap merasa senang karena penggangguku akan berkurang satu”, ucap Kyuhyun yang berusaha menhindari tatapan mematikan Donghae.

“Iisshh…anak ini…berani sekali kau bilang Yeojaku pengganggu. Apa kau sudah bosan hidup..Haaahh…??”. Kali ini Siwon yang menatap tajam Kyuhyun.

“Mian Hyung, tapi memang Yeojamu itu pengganggu. Bahkan pengganggu nomer satu hubunganku dengan Seohyun. Kalian tau tidak, mereka selalu mengintrogasiku dengan tatapan membunuh mereka. Setiap aku mengajak Seobaby keluar, dan tidak jarang YoonA si Rusa itu melakukan kekerasan padaku”, terang Kyuhyun membuat member yang lain menertawainya, kecuali trio cengeng yang masih meratapi nasib mereka yang gagal mendapatkan YonnA dan terus memberikan tatapan tajam untuk Siwon.

“Kau memang pantas dicurigai Kyu. Seohyun kan seperti angel, masih polos. Mereka pasti takut kau akan mencuci otak Seohyun agar menjadi Evil sepertimu”, celetuk Eunhyuk.

“Masih lebih baik aku daripada Hyung. Bukannya di otakmu hanya ada pikiran-pikiran Yadong. Hobimu saja nonton film Yadong”, balas Kyuhyun tak kalah pedas. Merekapun saling menatap tajam dan seperti ingin menerkam satu sama lain, membuat meja makan menjadi dingin seketika.

“Ya…!! Kalian ini kenapa..??”, tanya Heechul kesal melihat keenam Chingudeulnya bersitegang.

“Kita berangkat latihan dancenya sekarang saja, sebelum tatapan kalian berenam menghancurkan dorm ini”, ajak Heechul. Sungmin, Shindong, dan Ryeowook menurut tetapi yang lain masih diam dengan tatapan membunuh mereka.

“YA…!!KENAPA KALIAN MASIH DISANA. KAJJA, PALLI..!!ATAU KALIAN MAU AKU SERET SATU PER SATU..”, ancam Heechul dengan nada tinggi. Mendengar ancaman Heechul semuapun segera berlari menyusul.

“Hyung…bukannya latihan kita masih satu jam lagi..??berarti kita masih ada waktu santai, Geurae…??”, tanya Siwon.

“Ne,,benar. Sebenarnya kau bicara apa Wonnie..??”

“Sebelum latihan aku mau bertemu MY DEER PRINCESSW dulu ditempat latihannya”, ucap Siwon sengaja menekankan kata My Deer Princess. Siwon melirik ketiga Hyugnya yang terlihat sangat kesal dan seperti ingin membunuh Siwon secepatnya. Melihat ekspresi Hyungnya Siwon hanya bisa menahan tawanya.

 


 

Tempat latihan Dance SNSD

YonnA Pov

 

Sekarang aku sedang berlatih Dance bersama member SNSD. Meskipun lelah tapi aku terus saja bersemangat. Tak henti-hentinya aku sunggingkan senyumku. Sejak semalam aku merasa sangat bahagia. Ini masih seperti mimpi indah untukku. Aku tidak pernah menyangka seorang Choi Siwon bisa menjadi Namjachinguku.

“Huuufft…Capek…!!Kita istirahat sebentar…!!”, suruh Taeyeon Eonni. Akupun langsung menyenderkan badanku di tembok dan disusul Seohyun yang duduk disampingku.

“Eonni,,kau kelihatan sedang gembira. Dari tdai aku perhatikan kau tidak pernah melepas senyum indahmu itu dari bibirmu”, ucap Seohyun polos. Akupun refleks memeluk Dongsaeng kesayanganku itu.

“Kau benar Seororo. Aku sekarang sedang sangat gembira. Aku sekarang sudah mempunyai Namjachingu”, ucapku dalam pelukan Seohyun.

“Mawo…??Jinjjayo Eonni…??”, teriak Seohyun senang. Akupun mengangguk.

“Wae Seo…??”, tanya Eonniduel penasaran karena mendengar teriak Seohyun.

“Eonnideul, Yoong Eonnie sudah punya Namacingu”, ucap Seo jujur.

“Geurae…?? nugu-ya…??”, tanya Eonnideulku berjama’ah dan langsung duduk di hadapanku. Seororo hanya mengangkat bahunya tanda dia belum tahu.

“Yoong…Marhaebwa…palli..!!Neon Namjachingu Nuguya…??”, tanya Yuri Eonni antusias.

“Ne…Ne…Namjachinguku adalah Siwon Oppa..!!”, seruku. Semua member melongo. Mereka terlihat kaget.

“Geurae..??Aku tidak salah dengar kan…??”, tanya Sooyoung Eonni.

“Any Eonnie…kau tidak salah dengar..aku juga sebenarnya belum percaya dengan semua ini. Semalam Siwon Oppa menyatakan cinta padaku”.

“Kalau begitu,, Chukkae..!!”, teriak tiba-tiba semua member serempak seperti sedang paduan suara.

“Gumawo Eonniduel,, Seororo…”

“Wach…sebentar lagi akan ada patah hati massal nich…”, celetuk Hyoyeon Eonni membuatku bingung.

“Patah hati massal…??”, tanyaku penasaran. Bukannya menjawab, semua member hanya mengangguk semakin membuatku bingung.

“Eonnie bisakah kalian jelaskan padaku maksud ucapan Hyo Eonni tadi…??”, rengekku.

 

YoonA pov End

Outhor Pov

 

“Eonni,,,bisakah kalian jelaskan padaku maksud ucapan Hyo Eonni tadi..??”, tanya YoonA  membuat semua member SNSD gemas.

“Maksud Hyo adalah Fansboymu yang segudang itu Yoong..kalau mereka tahu kau pacaran dengan Siwon Oppa mereka pasti sedih dan patah hati”, jelas Fany.

“Memangnya fansboy itu benar-benar ada…??”.

“Aigoo,, anak ini benar-benar bisa membuatku frustasi…!!”, geram Sunny.

“Ne,,,nado.Yoongie fansboymu itu benar-benar ada..”, sahut Jessica dengan nada frustasi.

“Bukannya itu hanya da di Talk Show dan Reality Show saja. Bukan di dunia sehari-hari kita”

“Terserah kau saja Im YoonA.. kajja kita latiihan lagi…”, ucap Taeyeon sedikit keras karena emosi. YoonA hanya cengengesan.

“Deer…”, teriak beberapa Namja dari arah pintu. Semua member SNSDpun menoleh karena kaget. Leeteuk, Yesung dan Donghae langsung memeluk YoonA.

“Ucapanku benarkan…”, celetuk Hyoyeon.

“Oppadeul,,kalian kenapa..??”, tanya YoonA bingung.

“YA..!!Apa yang kalian lakukan..??Lepaskan Yeojaku…!!”, bentak Siwon dan langsung melepaskan YoonA dari pelukan ketiga Hyungnya.

“Aish…Simba,,,tidak bisakah kau izinkan kami memeluk YoonA sebentar saja..??”, teriak Donghae tak mau kalah.

“Shireo…mulai sekarang hanya aku yang boleh memeluk My Princess Deer.. Dan satu lagi,,,jangan pernah memanggil..”, gombal Siwon sembari memeluk YoonA. YoonA hanya terkekeh melihat Namjachingunya.

“Oppa…Chukkae,…”, ucap member SNSD.

“Gumawo Saeng-ah…”, balas Siwon.

“Oppa kau ini kenapa…??Bukankah mereka sudah biasa seperti itu padaku..??”, tana YoonA heran. Yang ditanya hanya nyengir.

“Yoong…kenapa kau mau menjadi Yeojachingu Simba jelek ini…??”.

“Tentu saja karena aku mencintai Siwon Oppa…”, jawan YoonA malu-malu.

“Ada apa ini..??kenapa ramai sekali…??”, tanya seorang namja berumur kira-kira 30 tahunan.

“Oohh Manajer Oppa..Uri.Yoong sekarang sudah menjadi kekasih Siwon Oppa…”, jelas Soonyoung dengan semangat membara.

“Geurae…??Chukkae…!!Tapi kalian harus jaga baik-baik hubungan kalian. Jangan sampai ada fans ataupun paparazi yang mengetahuinya..”, nasehat manajer SNSD.

“Ne…Khamshahamnida Oppa…!!”.

“Mian Siwon-ah…aku harus membawa YoonA sekarang. YoonA harus segera sampai di lokasi CF-nya karena nanti dia juga ada jadwal pemotretan”, jelas manajer SNSD.

“YoonA sibuk lagi Oppa…??”, tanya Yuri.

“Ne…Kajja Yoong..!!”.

“NE Oppa,,,semuanya aku pergi dulu…annyeong..”, pamit YoonA.

“Chagi apa kau tidak ingin memberiku sesuatu sebelum pergi?”, ucap Siwon.

“Ne…??sesuatu apa Oppa…??”, tanya YoonA bingung.

“Sesuatu sebagai tanda cinta”, ucap Siwon dengan nada menggoda.

Seakan mengerti maksud namjachingunya, YoonA segera menghampiri Siwon dan mencium kilat pipi Siwon, membuat senyum Siwon terukir indah di bibirnya.

“Nanti pulang pemotretan aku jemput, ara…!!”, bisik Siwon.

“Ne…”.

“Semuanya aku pergi dulu…Kajja Oppa..!!”. YoonA dan manajernya pun berlalu menghilang saat pintu tempat itu tertutup.

 

~~~ *** ~~~

 

 

 

Pukul 8 malam YoonA baru menyelesaikan pemotretannya.

“Hmmm…akhirnya selesai juga..”, gumam YoonA senang. Diapun cepat-cepat mengganti baju karena ingin segera menemui Siwon.

“Eonni aku pulang dulu,,,Annyeong…!!”, amit YoonA pada penata riasnya. Tak lupa dibungkukkan badannya.

“Ne.. YoonA-ssi, hati-hati di jalan..”.

 

YoonA pun keluar dari studio foto dan mencari sosok Siwon.

 

Amdam han sesangi geudael junuk deulgemandeuni? (That’s funny) gwenchanhi.

 

Handphone YoonA berdering dan tertera nama Siwon di layar touch screen miliknya.

“Yoboseoyo Oppa”, sapa YoonA setelah menekan tombol terima.

“Changi aku ada di mobil di depanmu”, ucap Siwon dari seberang telepon. YoonA langsung melihat mobil Audi hitam di hadapannya dengan kaca yang sudah terbuka. Terlihat Siwon melambaikan tangannya. Seketika senyum YoonA merekah bersamaan dengan ditutupnya sambungan teleponnya dan langsung menghampiri mobil Siwon.

“Masuklah…!!”, suruh siwon saat YoonA sudah ada di dekat mobilnya. YoonA pun menurut.

“Ini untukmu…”. siwon menyerahkan sebuket bunga mawar merah yang indah.

“Gumawo Oppa..”, ucap YoonA sembari mencium bunga itu.

“Apa kau sudah siap..??”, tanya Siwon.

“Ne..??”

“Aku ingin mengajakmu kencan untuk pertama kalinya. Kau mau kita malam ini kemana..??”, tanya Siwon.

“Bagaimana kalau ke sungai Han saja. Aku ingin kesana malam ini”, ucap YoonA manja.

“Baiklah My Princess, kita ke sungai Han sekarang”. Siwon langsung mengemudikan mobil Sportnya itu dengan kecepatan sedang.

Akhirnya Siwon dan YoonA sampai di sungai Han. Merekapun keluar dari mobil. YoonA masih terus memeluk bunga dari Siwon.

“Disini sangat tenang. Aku selalu datang kesini setiap aku ada masalah ataupun saat aku merasa bosan dengan pekerjaanku”. YoonA terus menataplurus ke depan tanpa ia sadari sepasang mata Siwon terus memandangi setiap lekuk wajah cantiknya.

“Neomu-neomu Yeppeo..!!”, guam Siwon tapi masih bisa didengar YoonA.

“Ne..meskipin malam tapi pemandangannya tetap sangat cantik”.

“Bukan pemandangannya tapi kau”. Seketika semburat merah tampak di keua pipi YoonA. YoonA hanya menunduk karena malu. Siwon masih saja tidak melepaskan tatapannya dari YoonA, membuat kekasihnya itu menjadi salah tingkah.

“oppa sudah jangan menatapku seperti itu,,aku malu.”, ucap YoonA kemudian menutupi wajahnya dengan buket bunga dari Siwon tadi. Siwon tidak tinggal diam. Diapun menyingkirkan bunga itu dari wajah YoonA.

Mereka saling menatap lekat. Perlahan wajah Siwon semakin mendekat dan bibir mereka bertemu. Siwon mencium lembut bibir mungil YoonA.

“Changi,,llihatlah wajahmu sekarang seperti tomat…!!”, goda Siwon saat melihat wajah merah padam YoonA.

“Oppa sudah…jangan menggodaku terus”. YoonA menundukkan kepalanya karena terlalu malu pada Siwon. Siwon tersenyum dan langsung merengkuh YoonA dalam pelukan hangatnya.

“Saranghae My Princess”, bisik Siwon.

“Nado Oppa”

~~~ *** ~~~

 

Suatu malam, seorang Yeoja sedang duduk di salah satu bangku yang ada di taman sendirian. Dari tadi tidak henti-hentinya melihat ke arah jam yang melingkar di tangannya. YoonA, dia terlihat kesal, tak jarang ada orang yang mengenalinya. Tiba-tiba ada yang menyodorkan sebuket Sun Flower dan sebuah boneka Rusa yang bagus dari belakang.

“Huuh,, Oppa coba menyogokku”. YoonA tahu orang yang melakukan itu adalah kekasihnya. Siwon hanya terkekeh dan langsung mencium kilat pipi kanan YoonA.

YoonA mengambil buket bunga dan boneka Rusa dari tangan Siwon.

“Bukankah Oppa yang mengajak bertemu..??Kenapa Oppa yang terlambat??”, tanya YoonA kesal.

“Mianhae Chagiya. Tadi aku membeli bunga ini dulu. Bukankah sangat indah. Apa kau suka..??”, alasan Siwon.

“Huuh alasan…!!Baiklah kali ini aku ma’afkan. Sekarang katakan kenapa Oppa tiba-tiba mengajakku bertemu..?? Bukannya Oppa ada jadwal menyanyi dengan Super Junior Oppadeul..??”, tanya YoonA beruntun.

“Jeongmal bogoshipo..!!”, ucap Siwon sembari memeluk YoonA.

“Tadi selesai tampil aku langsung kesini. Apa kau tidak merindukanku. Bukankah kita sudah semingu tidak bertemu..??”, dengus Siwon karena YoonA tidak membalas pelukannya.

Seketika itu senyum manis terukir dari bibir YoonA dan langsung membalas pelukan orang yang sangat dicintainya itu.

“Ne,,,nado Bogoshipo Oppa..!!”

“Aku ingin mengatakan sesuatu pada Oppa”, ucap YoonA sembari ingin melepaskan pelukannya tapi ditahan Siwon.

“Biarkan seperti ini,,sebentar saja..!!”. YoonApun lagi-lagi menurut.

“Aku juga ingin mengatakan sesuatu padamu”, bisik Siwon.

“Kalau begitu aku dulu..Ne,,??”

“Baiklah”

“Oppa,Happy Anniversery yang keenam bulan hubungan kita…!!”, bisik YoonA tepat di telinga Siwon. Sontak Siwon melepaskan pelukannya.

“Kenapa kau yang bilang.harusnya kan aku..tadi aku juga ingin bilang itu Princess..”. Cemberut Siwon.

“Bukankah sama saja,,sekali-kali aku juga ingin mengucapkan kalimat itu. Bukannya selama ini Oppa terus yang memberikan selamat..”

“Ne,,baiklah..”, ucap Siwon pasrah karena sebenarnya dia ingin setiap bulan dialah yang harus mengucapkan selamat hari jadinya pada YoonA.

“Ayo pulang Oppa..!!”, ajak YoonA sambil menarik tangan Siwon lembut.

“Kita kan baru bertemu Princess,,aku masih kangen denganmu…”

“Aku juga masih kangen dengan Oppa tapi ini sudah larut malam. Nanti Eonnideul marah kalau tahu selarut ini aku masih bersama Oppa”, jelas YoonA.

“Baiklah,,aku antar kau pulang sekarang”. Siwon terlihat kesal tapi lagi-lagi pasrah.

~~~ *** ~~~

 

Dorm SNSD keesokan malam.

 

“Yoong mau kemana??”, tanya Taeyeon yang sedang menonton TV saat melihat YoonA sudah berdandan rapi.

“Menemui Hyuna Eonni. Dia mau memperkenalkan calon suaminya. Aku pergi dulu Eonni..”

“Ne,,hati-hati..”. Teoyeonpun melanjutkan acara menontonnya setelah YoonA pergi.

“Kau bicara dengan siapa Eon..??”, tanya Sooyoung yang baru keluar dari dapur bersama Hyoyeon.

“YoonA..sekarang dia menemui Eonninya”, jelas Taeyeon.

“Tuch anak apa tidak capek…dia kan sangat sibuk..”, sahut Fany hawatir saat keluar kamar bersama Jessica.

“Mungkin dia kangen Eonninya”, jawan Taeyeon tanpa mengalihkan pandangan dari TV. Semuapun ikut duduk.

 

Selang beberapa saat…..

 

“Kami pulaaaang…..”, teriak 3 Yeoja. Sunny, Yuri, dan Seohyun dari arah pintu.

“Ya..kalian dari mana saja. Kenapa tidak mengajakku..??”, rengek Jessica.

“Kami dari nonton bioskop..kemarin kan aku sudah buat pengumuman..”, ujar Sunny.

“Jinjjayo..??Ko’ aku tidak tahu…??”, tanya Jessica dengan tampang lempeng.

“Bagaiman bisa tahu…Eonni saja tidurnya kayak Kerbau…”, ledek Hyoyeon. Jessica hanya nyengir dan yang lain hanya bisa geleng-geleng kepala.

“Oya Charming Girl,,,Eodiga…??”, tanya Yuri.

“Dia sedang menemui Eonni dan calon kaka iparnya”, jelas Taeyeon.

 

Ting Tong….

 

Bel Dorm SNSD berbunyi.

“Siapa yanga datang.??Biar aku saja yang buka”, ucap Seohyun menawarkan diri dan langsung membuka pintu tanpa melihat dulu siapa yang datang.

“Annyeonghaseyo Seo-ah…!!”. Ternyata yang datang adalah member Super Junior. Semua member SUJU langsung nyelonong masuk sebelum Seohyun mempersilahkan masuk.

“Annyeong Seobaby,,,Ish Yeojaku ini cantik sekali..”, gombal Kyuhyun masih di depan pintu.

“Cih gombal. Ayo masuk…!!atau Oppa mau di luar saja…??”. Kyuhyunpun masuk dengan senyum kecut karena rayuannya kali ini tidak mempan.

“Tumben Oppadeul kesininya rame-rame..??”, cerocos Sooyoung.

“Apa tidak boleh..?? YoonAoediga..??”, tanya Siwon yang tidak menemukan kekasihnya.

“Yoongie sedang menemui Eonninya. Sebentar lagi mungkin pulang”, jawab Taeyeon.

“Aku pulaaaang..”, ucap Yeoja pelan tapi masih bisa didengar yang lain.

“Tuch oppa,,,Princessmu sudah pulang”, celetuk Sunny. Siwon terlihat sumringah.

 

BLUK…seperti suara sesuatu jatuh dari arah pintu.

 

“Eon,,,suara apa itu…??”, tanya Seohyun. Fany mengangkat bahunya tanda tidak tahu.

Mereka menjadi hawatir saat YoonA tidak kunjung mncul.

“Yoong,,,apa yang jatuh…??”, tanya Hyoyeon dengan suara sedikit keras tapi tidak ada sahutan dari YoonA. Siwon hendak berdiri menemui YoonA tapi dicegah Yuri.

“Yoong,,sekarang bukan waktunya jahil. Lihatlah disini ada Siwon Oppa”, ucap Yuri tapi tetap tidak ada sahutan. Siwonpun mulai hawatir.

“Biar aku saja yang lihat…!!”, tawar Siwon dan segera melangkah ke arah pintu.

“CHANGI…”, pekik Siwon membuat sema orang yang disana kaget dan langsung berlari menyusul Siwon.

 

TBC

 

 

Gimana..??Mian kalu jelek dan Gaje. Kami gak tau ini kepanjangan atau kependekan.

Jangan lupa RCL . kami tunggu. Ini adalah hasil imajinasi kami, bukan plagiat.

Gumawo…!!

Tinggalkan komentar

125 Komentar

  1. rinie l

     /  Mei 18, 2014

    Daebak…lanjut thor

    Balas
  2. Ai juariah

     /  Desember 4, 2014

    Ada apa dg yoongie?chukae yoonwon atas jadiannya.

    Balas
  3. Baru baca nih tp seruuu, senyum2 sendiri deh ngbayangin donghae,yesung dan leeteuk yg patah hati…
    Tp itu yoona knp ya? Penasaran

    Balas
  4. Wowww daebak eonni ceritax..aku ketawa2 sendiri bacax.hahahaha
    #Fighting eonnnn
    #next chapter…

    Balas
  5. paris

     /  Desember 3, 2015

    Siwon yoona romantis banget sih sweet, ,,,,
    Apa yang terjadi sama yoona?

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: