[FF] Ever Lasting Love (Chapter 10: Believe Me, I’ll Protect Us)

Title: Ever Lasting Love

Chapter 10: Believe Me, I’ll Protect Us

Author: Resty / GEE

Rating: PG +15

Im Yoona―Choi Siwon

***

Siwon dan Yoona berjalan menyusuri lorong gedung sambil bergandengan tangan. Sesekali canda gurau menemani setiap langkah mereka. Sampai akhirnya keduanya sampai ditempat tujuan. Seperti biasa sebelum masuk kedalam apartementnya ia menekan deretan angka untuk membuka pintu.

CLEK~

Pintupun terbuka, keduanya masuk kedalam beriringan. Didalam terdengar TV menyala, keduanya saling bertatapan heran. Apa ada orang yang datang ke apartementnya?

“Yoong, kau sudah pulang?”, tanya Yoonhee tiba-tiba. “Siwon-ssi, bagaimana? Apa kau berhasil memberi kejutan pada rusa ini?”, tanyanya cengengesan.

Siwon tertunduk malu sambil tersenyum kecil. “Ini takkan berhasil jika tanpa bantuanmu noona. Gomawo”.

Melihat perbincangan keduanya mata Yoona tak berhenti menyorot tajam kearah mereka secara bergantian. “Oh, tunggu. Aku baru mengerti, jadi kalian berdua ternyata bersekongkol hah?”.

Yoonhee mengangkat pundaknya lalu tertawa kearah Siwon. “Siwon-ssi, ayo masuk kedalam. Kita makan malam bersama”, ajaknya dan tentu dibalas oleh anggukan setuju dari Siwon.

Sementara itu Yoona masih komat kamit sendiri karna kesal lalu menyusul mereka kearah ruang tengah.

Siwon POV

Kuikuti Yoonhee noona untuk masuk keruang utama.

“Appa, lihat siapa yang datang”, ucap Yoonhee noona pada seseorang yang tengah terduduk seraya menonton televisi.

Appa? Oh, Im Sang Woo ahjussi ada disini.

Im ahjussi mengalihkan pandangan kearah kami.

“Appa, kapan sampai kesini?”, tanya Yoona langsung berjalan menghampirinya.

Sementara aku langsung membungkukkan badan tanda hormat. Ya Tuhan, aku bertemu dengan Sangwoo ahjussi lagi..

Ku hela nafasku berat lalu memegang dada. Rileks Choi Siwon, rileks‼

End of Siwon POV

“Appa dan eonnie mu daritadi menunggu disini”, jelas tuan Im lalu mengalihkan pandangannya pada Siwon yang masih berdiri gugup. “Oh Siwon-ssi, annyeong”, sapanya tersenyum.

“De ahjussi, annyeonghasimnikka”, Siwon kembali membungkukkan kepalanya.

“Dari mana saja kalian berdua? Malam begini baru pulang”, ucap tuan Im.

“Ya biasa lah appa, anak muda yang sedang berkencan pasti selalu ingin bersama sampai lupa waktu”, canda Younghee menyindir keduanya.

“Eonnie ini berkata apa”, gerutu Yoona lalu berdiri. “Aku kekamar dulu”, sementara ia berjalan ke kamarnya, Siwon masih berdiri kaku.

“Siwon-ssi, apa yang kau lakukan disana? Kemarilah duduk”, ajak tuan Im menepuk-nepuk kursi disampingnya. Siwon pun menangguk dan duduk tepat disamping tuan Im. Mereka pun saling berbincang. Pertemuan antara keduanya memang bukan untuk yang pertama, Yoona sudah mengenalkan Siwon pada appanya itu dari jauh-jauh hari. Terlebih dengan Yoonhee, Siwon sudah lebih dulu kenal dengan kakak Yoona itu. Kedekatan diantara anggota keluarga Yoona lah yang membuat ia tak bisa merahasiakan kisah hubungannya bersama Siwon. Lagipula tuan Im adalah ayah yang penuh perhatian kepada dua putrinya itu, dari kecil sesaat tuan Im dan istrinya bercerai lalu meninggalkan mereka hanya tuan Im lah sekarang yang menjadi tanggung jawab akan putri-putrinya.

Malam ini keempatnya makan malam bersama di apartement Yoona seraya merayakan hari ulangtahun Yoona yang genap berusia 23 (tahun Korean) di tahun ini. Suasana yang cukup hangat, sudah tak ada kecanggungan lagi. Siwon benar-benar merasa nyaman berada disekeliling keluarga ini.

Waktu sudah menunjukkan pukul sebelas. Tuan Im memutuskan untuk pulang, sembari Siwon pun kembali ke dorm SJ ia menawari tuan Im untuk mengantarkannya pulang.

Tuan Im pun setuju, akhirnya mereka pulang bersama.

Siwon POV

Sesampainya dirumah Im ahjussi aku langsung keluar dari mobil terlebih dahulu. Ku bantu untuk membukakan pintu untuknya.

“Gomaptayo”, ujarnya sambil menepuk-nepuk pundakku.

Aku tertunduk sambil tersenyum. “Cheonmaneyo ahjussi”.

“Kalau begitu ahjussi masuk kedalam duluan. Kau berhati-hatilah”.

“Ne, selamat malam ahjussi”, salamku untuk terakhir kali sambil membungkukan badan. Ia mulai berjalan kearah gerbang rumahnya yang terbuka secara otomatis itu.

Aku menatap kepergiannya yang semakin hilang dari hadapanku. Ku terdiam sejenak, lalu tiba-tiba senyuman tersinggung di bibirku. Hah, bisa-bisanya aku tersenyum tanpa alasan.

Sepertinya sudah larut malam, lebih baik aku segera pulang sekarang.

_

Ku buka pintu dorm, terdengar begitu hening bak tak berpenghuni. Kemana semua orang. Bahkan lampu ruang tengah sudah padam. Apa mereka sudah tertidur.

Ku berjalan menuju kamarku, terlihat diranjang sana Kyuhyun yang sudah tertidur begitu lelap. Saat aku masuk lalu menutup pintu kembali tubuhnya tergerak, sepertinya ia menyadari kedatanganku.

“O hyung, kau baru pulang?”, tanyanya dengan mata yang terasa sulit untuk dibuka dengan benar.

“Ya, kau tidurlah kembali”, ujarku dan sebelum kusuruh sepertinya ia juga sudah tidur kembali.

Kulepas jacketku lalu merapikan rambut sejenak didepan cermin. Kenapa tuhan menciptakan makhluk sesempurna diriku? Aku tersenyum lalu berbalik untuk berganti pakaian. Namun sebelum itu kuputuskan untuk mengcharger ponselku. Tadi sepertinya sudah lowbath.

Kurogoh saku jacketku yang tergantung dibelakang pintu. Tak ada disana, ku pindah mengambil celana levis yang ku pakai tadi lalu mulai merogoh tiap sakunya. Hanya ponsel android ku yang ada, lalu iPhone ku mana?

Terpaksa ku pergi keluar dorm lagi, mungkin berada didalam mobil.

“Tetap tak ada, apa mungkin ketinggalan di apartement Yoona?”.

Yoona POV
setelah acara makan malam tadi aku merasa lelah juga, Yoonhee eonnie sudah tertidur di kamar tamu, tapi entah mengapa daritadi mataku tak dapat terpejam dengan benar. Ada apa ini, bahkan tak terjadi sesuatu yang buruk. Tapi mengapa aku merasa tak tenang seperti ini. Aneh.

Kuubah posisiku menjadi duduk lalu berjalan keluar kamar menuju dapur. Tenggorokanku terasa kering.

Aku ambil gelas lalu mengambil air dingin dari kulkas. Setelah menyesapnya aku duduk di meja makan lalu memutarkan pandangan kearah sekitar.

Kuhela nafas dengan berlebihan lalu menyesap air kembali.

CLEK~ BLUK~

Tak lama terdengar suara seseorang membuka pintu yang refleks mengalihkan perhatianku. Siapa yang datang malam-malam seperti ini?

Dengan perasaan sedikit ketakutan aku berjalan perlahan menuju pintu sambil membawa tongkat siaga.

“Siapa?”, tanyaku berhati-hati.

Tak lama orang disana menampakkan wajahnya lalu terdiam kaget saat melihatku.

“Chagi, apa yang kau lakukan?”.

Aish, ternyata Siwon oppa.

“Euh?”, langsung kuturunkan tongkat tadi lalu berjalan menghampirinya. “Malam-malam begini apa yang oppa lakukan kesini?”.

Tiba-tiba ia tersenyum sambil memegang lehernya. “Aniya”. Senyumannya terlihat sedikit nakal, aku menolehnya heran. Dan tak disangka tiba-tiba saja dia mengecup bibirku singkat.

“Yah oppa!”, langsung kupukul lengannya tak terima, walaupun nyatanya aku suka. “Tak mungkin kau datang kesini tanpa alasan, waegeuraeyo oppa?”.

“Ponsel ku ketinggalan disini tidak?”, tanyanya. Aku terdiam, ponsel yang mana? Bukan hanya satu atau dua ponsel yang ia punya. Tanpa disuruh ia lanjut berkata, “iPhone putih, iPhone couple kita”, ujarnya lebih jelas.

“Ah? Entahlah, aku tak melihatnya. Tapi kita cari saja dulu”, ucapku menariknya ke ruang tengah.

“Kau belum tidur?”.

Aku menggeleng, “Aku belum mengantuk”.

Kami mulai berpencar untuk mencari ponsel yang Siwon oppa maksud disekitar rumah.

Tiba-tiba matanya berhenti pada sebuah ponsel yang berada di meja samping televisi.

“Chagi, ini ponselku bukan?”, tanyanya mengangkat iPhone yang saat itu tengah di charger.

Aku mengangkat alis lalu menghampirinya. “Bukankah ini milikku. Coba aku check”. Kuhidupkan iPhone yang masih mati itu lalu segera memeriksanya. Maklum saja, secara fisik iPhone kami memang tak ada bedanya.

“Lihatlah, wallpapernya saat ulangtahunku”, ujarnya. Benar ini miliknya, lalu milikku dimana?

“Ah benar, lalu punyaku kemana?”.

“Mungkin kau meninggalkannya di dorm”.

Kuterdiam sejenak, “Iya, mungkin ada disana”, jawabku dengan senyum tipis. Sesaat itu Siwon oppa langsung kembali pulang, merasa berat untuk membiarkannya pergi. entah apa yang membuatku sekarang jadi begitu tak tenang. Jam sudah menunjukkan pukul 2 malam, tapi mataku tetap menolak untuk tidur.

Kuputuskan untuk menonton TV seraya berbaring di sofa, sampai akhirnya aku tertidur disana.

End of Yoona POV

***

“Kau lihat saja, hari ini akan menjadi hari yang paling bersejarah”.

“Aku tak bisa membayangkan apa yang akan terjadi setelah ini”.

***

Manager Lee Seunghwan berjalan penuh kegelisahan dengan langkah yang sedikit di percepat. Orang-orang yang berada di kantor pun terlihat tak jauh beda dengannya. Sesuatu yang begitu fatal seperti nya terjadi.. hari itu akhirnya datang..

“Apa-apaan ini?”, Lee Sooman membanting sebuah kabar surat kearah meja didepannya. Ia terlihat begitu marah, ia menopangkan kepala oleh tangannya dan menghela nafas beberapa kali.

Tak lama seseorang membukakan pintu. Itu manager Song Kibum, sesaat melihat ekspresi wajah Lee Sooman, manager Lee terdiam sesaat, kemudian membungkukkan kepalanya.

“Sajangnim, apa anda sudah mengetahui semuanya”, tanya manager Song terlihat begitu tergesa-gesa. Sebagai manager yang menaungi dua grup sekaligus, yaitu SJ dan SoShi tentu membuat manager Song merasa sangat tak enak.

Tak langsung menjawab, Lee Sooman berusaha untuk menenangkan dirinya terlebih dahulu. ia memejamkan matanya tanpa balik menoleh pada manager Song. “Apa yang sebenarnya terjadi?”.

“Maaf akan ketidak becusan saya. Saya benar-benar menyesal”, ujar manager Song tertunduk.

“Kata menyesal tak akan mengubah semuanya. CEPAT SURUH PARA PEGAWAI UNTUK MENGHAPUS SEMUA BERITA YANG SUDAH BEREDAR DI INTERNET‼”, teriak Lee Sooman yang sudah tak bisa menahan diri.

Manager Song tertunduk kembali, “Algeseumnida sajangnim”, tanpa berkomentar Song Kibum segera keluar dari ruangan Lee Sooman.

“Sunbae, apa sajangnim benar-benar marah?”, tanya Lee Seunghwan sesaat melihat Song Kibum memasuki ruangan para staff.

“Apa perlu kau bertanya? Tentu dia marah besar. Bagaimana, kau sudah mengurusi website2 yang telah memposting skandal tentang mereka?”.

“Baru beberapa, itu pun terlalu susah. Kibum sunbae, kau tahu skandal ini baru beredar beberapa jam yang lalu.. tapi beritanya benar-benar sudah menyebar cepat. Tak ada gunanya kita memblock semua website2 itu. Lagipula beberapa surat kabar pun sudah menuliskan skandal ini dan dijadikan sebagai topik utama. Hhh, kita semua benar-benar berada dalam masalah sekarang”.

“Kau sudah beritahu mereka untuk datang kesini?”, tanya manager Song Kibum.

“Sedang dalam perjalanan, kupastikan mereka akan segera datang beberapa menit lagi”.

***

[HOT NEWS] FOTO-FOTO KEBERSAMAAN CHOI SIWON “SJ” DAN IM YOONA “SNSD” BEREDAR!

Photo-photo kebersamaan Choi Siwon dan Im Yoona telah beredar luas didunia maya. Hal ini semakin menguak tentang status hubungan mereka. Kabar Siwon dan Yoona telah memadu kasih berhembus seiring foto-foto keduanya yang tersebar di dunia maya. Belum ada klarifikasi dari keduanya maupun pihak management, namun dari foto yang tersebar sepertinya sangat tidak mungkin jika mereka hanyalah teman biasa. Hubungan yang jauh dari teman saja, apakah memang mungkin mereka telah berpacaran? Wah, ini tentu kabar yang sangat mengejutkan bukan?

3782 responses to this post

Siwonest_xxx

Omona, apa ini?? Choi Siwon ku?? ToT aku tak rela melihatnya‼ kenapa harus wanita seperti Yoona, aku benci wanita ini

Leekyuwon

Ingin menangis melihat photo2 ini, aku benar-benar sakit hati. Choi Siwon, kau mengkhianatiku‼

Geeyoonwon

Kurasa tak ada salahnya mereka bersama, pasangan yang terlihat cocok dan serasi ^^

ChoiKyuCha

YoonWon memang real‼ aaah really exited^^

Syupeoyoong

Yoona, kau ingin kita putus ya? Aku patah hati😥

Pyroforever

Jika YoonWon real, lalu bagaimana dengan YoonHae ku ?? ToT omona, mimpi buruk itu akhirnya datang

View All Coments >>

***

“Apa yang sebenarnya terjadi?”, tanya Lee Soo Man saat berhadapan dengan Siwon dan Yoona. Saat ditanya keduanya malah terdiam sambil menunduk, jujur.. saat ini mereka tak tahu harus bagaimana menjelaskannya. “Aku tanya sekali lagi, apa yang terjadi sebenarnya? Cepat jelaskan padaku!”, tambah Lee Sooman kembali semakin menekankan setiap kata-katanya.

“Aku minta maaf sajangnim, ini semua karna keteledoran kami”, ucap Siwon. Mungkin untuk sekarang hanya itu kata-kata yang dapat keluar dari mulutnya.

“Apa kau pikir dengan kata maaf saja bisa menyelesaikan semua masalah?”, kali ini Lee Sooman terlihat begitu sangat marah. Wajahnya terligat geram dan mata yang menatap tajam.

Siwon dan Yoona terdiam, Yoona begitu terlihat sangat ketakutan saat itu, kedua tangannya menggenggam erat tali tas nya. Kali ini ia benar-benar tak bisa berkata apa-apa.

Sementara disampingnya Siwon hanya menatap kedepan dengan tatapan kosong, tak lama ia menghela nafasnya lalu berbalik arah menoleh pada Mr. Lee. “Sajangnim, ijinkan aku untuk membereskan semua kekacauan ini”.

Yoona menatap kaget pada Siwon, pikirannya berputar-putar, apa yang akan dilakukannya?

“Kau kira kau mampu menyelesaikannya?”.

“Aku akan mencoba semampuku sajangnim, aku…”.

Tiba-tiba Lee Sooman memotong, “Aku ingin bertanya satu pertanyaan pada kalian berdua, sejak kapan kalian berpacaran?”, ketusnya.

“Sajangnim… kami..”, Yoona yang awalnya ingin ikut menjelaskan malah disela oleh Siwon.

“Tiga tahun yang lalu”, cetus Siwon. “Maaf atas kelancangan kami. Josonghamnida sajangnim”.

Jawaban Siwon sontak saja membuat Lee Sooman tertawa dengan gaya smirk nya. “Tiga tahun? Hebat sekali”.

Keadaan semakin tegang, Lee Sooman terus menerus mengintrogasi untuk mengetahui kebenaran dari keduanya.

“Jujur, aku salut dengan kalian berdua. Selama tiga tahun berpacaran, kalian mampu merahasiakan itu semua dengan begitu rapi. Aku, selaku guru kalian saja sampai tak mengetahui sama sekali tentang hal ini. Kalian berpacaran diam-diam? Ya.. aku maklumi, itu adalah kehidupan pribadi kalian. Aku juga merasa di hargai, diluar sana aku dikenal sebagai president SM Entertainment yang melarang anak didiknya untuk berpacaran. Aku melakukannya agar aku ingin melihat semua artis asuhanku bisa fokus pada karir, tanpa memikirkan yang lainnya. Karna dengan itulah kalian semua bisa jadi sukses seperti sekarang ini. Tapi yang terjadi sekarang sepertinya terlihat lain, kalian berpacaran dari tiga tahun yang lalu, merahasiakannya dengan rapat-rapat, tetap melakukan karier, dan masih mendapat tawaran bekerja paling banyak. Sungguh hebat, aku hargai itu”, panjang lebar Lee Sooman seolah begitu bangga, namun sedetik kemudian ekspresi wajahnya berubah, “Tapi sayangnya, tak banyak artis yang awalnya tengah naik daun bisa saja langsung ‘jatuh’ dengan kedipan mata”.

***

Kini Yoona tengah berada di practice room bersama member SoShi lainnya, mereka semua mencoba menenangkan Yoona yang masih tak berhenti menangis. Ia sangat sedih, jujur… bagaimana dengan nasib karirnya setelah ini. Yang selalu ia takutkan, kerja kerasnya dimulai ia masih dalam masa trainee bertahun-tahun, hingga masa debut sampai sekarang, apakah itu semua tak ada artinya dan akan lenyap begitu saja.

‘Kau memang bodoh Im Yoona, semua ini adalah kesalahanmu, kau sendiri yang membuat keadaan menjadi kalut, bahkan kau telah melibatkan semua orang. Apa yang akan kau lakukan sekarang’, pikir Yoona memaki dan terus menyalahkan dirinya sendiri. “Apa yang harus aku lakukan eonnie”, tangis Yoona semakin pecah.

Taeyeon segera memeluk tubuh Yoona berusaha menenangkannya. “Percayalah, kau harus yakin bahwa semuanya akan baik-baik saja”.

Sementara itu Siwon tengah terduduk disofa ruangan manager Lee Seunghwan. Ia bertopang dagu sambil menatap lurus. Tak lama Lee Seunghwan datang menghampiri.

“Tenangkan dirimu, ayo minumlah dulu”, ujarnya seraya menyodori Siwon secangkir kopi, Siwon meraihnya dan hanya menyimpannya di atas meja tanpa menyesap nya sama sekali.

Lee Seunghwan menatap iba, ia duduk disampingnya lalu berkata, “Kuharap ini semua tak akan berdampak buruk untuk karirmu”, ia merangkul pundak Siwon. “Sajangnim memerintah kalian untuk diam saja, hindari semua paparazzi, reporter ataupun wartawan. Pihak management yang akan mengklarifikasi ini semua, esok akan ada pers conference”.

Siwon mengangguk tanpa menjawab, kembali ia tenggelam akan pemikirannya sendiri. namun langsung buyar saat ponselnya berbunyi menandakan satu panggilan masuk. Ia merogoh saku celananya untuk mengambil ponsel lalu mengangkatnya.

Tertera nama abojji di layar. Ia bernafas berlebihan sebelum mengangkat.

“Ye abojji?”.

“Pulang sekarang”.

Siwon sudah duga ini, “Arayo”.

Singkat ia segera memutuskan sambungan telephone nya dan menatap Lee Seunghwan.

“Aku disuruh kerumah sekarang”, imbuhnya.

“Baik, aku akan mengantarkanmu”.

***

Siwon dan Lee Seunghwan berjalan beriringan menyusuri lorong gedung, sampai akhirnya mereka berpapasan dengan Tiffany.

“Oppa”, panggil Fany membuat keduanya mengalihkan pandangan.

”Waegeurae?”, tanya Siwon dengan lemas.

“Yoona, oppa. Sebaiknya kau temui dia dulu. Aku benar-benar khawatir”, ujar Fany dengan sedikit panik.

Siwon diam lalu berbalik menatap Lee Seunghwan. Dengan sigap Lee Seunghwan mengangguk pasti. “Pergilah”.

Siwon masuk ke practice room, disana masih ada beberapa member SoShi.

“Yeoreobun, sebaiknya kita pergi”, ujar Jessica yang sudah mengerti.

Mereka semua pun meninggalkan keduanya di ruangan lalu menutup pintu dengan rapat. Sementara Siwon berjalan menghampiri Yoona yang tengah menahan sisa-sisa tangisnya dengan mata membengkak.

Ia duduk tepat disamping Yoona dan hanya diam. Tiba-tiba terasa ada sesuatu yang menggenggam tangannya dengan gemetar. Im Yoona sang pemilik menunduk menyesal, “Maafkan aku oppa”.

Siwon menatapnya, “Apa yang harus dimaafkan”.

“Semuanya, ini semua karna aku. Semua kekacauan ini disebabkan karna aku”.

“Jangan seperti itu”, sela Siwon lalu menarik tubuh Yoona kedalam dekapannya.

Bersandar di dada bidang Siwon, tangis Yoona semakin pecah disana. “Berhentilah menangis, kau jadi terlihat jelek dengan kantung mata yang besar itu”, ujar Siwon mencoba mencairkan suasana.

Yoona merasa tak peduli, ia malah memeluk tubuh Siwon semakin erat terlihat seperti anak yang manja.

Cukup lama mereka dalam posisi seperti itu, sampai akhirnya seseorang membuka pintu membuat keduanya saling melepaskan pelukan mereka.

“Sudah selesai?”, tanya Lee Seunghwan seraya mencondongkan tubuh ke pintu yang sedikit terbuka.

“Ne, sebentar hyung”, jawab Siwon.

Tanpa diperintah Lee Seunghwan menutup pintu kembali.

“Oppa akan pergi kemana?”, tanya Yoona.

“Menemui seseorang, kau tak perlu tahu”, canda Siwon.

***

Sebuah mobil sedan berwarna hitam berhenti. Dari dalam keluar Siwon lalu berjongkok kearah jendela mobil.

“Kau yakin tak perlu aku temani?”, tawar Lee Seunghwan untuk lebih meyakinkan.

Siwon menangguk pasti, “Aku bisa menyelesaikannya sendiri. gomawo hyung sudah mengantarkanku”, jawab Siwon.

“Ya, kalau begitu aku langsung pulang saja”.

“Ne, hati-hati dijalan hyung”.

Mobilpun mulai melaju sampai akhirnya mulai hilang dati tatapan.

Tanpa membuang waktu lagi Siwon pun segera masuk ke dalam rumah itu.

“Ulah apa yang kau lakukan sekarang hah?”, tegur ayah Siwon, Choi Ki Ho.

Mendengar skandal anaknya yang begitu ramai diperbincangkan di seluruh Korea bahkan telah sampai ke luar itu membuat Choi Ki Ho begitu geram. Terang saja, keluarga mereka adalah keluarga terpandang dan terhormat. Dari dulu ia selalu mengingatkan agar tak terlibat dengan skandal apapun, dan sepertinya sekarang sudah terlanjur terjadi pada anak pertamanya itu.

“Aku tengah dekat dengan seorang wanita bukankah itu hal yang wajar abojji. Hanya pers saja yang terlalu melebih-lebihkan”.

“Ya, itu memang wajar. Bahkan sangat wajar untuk usiamu yang sekarang. Tapi tidak untuk duniamu, jika kau bukan seorang artis dan menuruti apa kata abojji untuk mengurusi perusahaan saja ini semua tak akan sekacau ini”.

“Percayalah abojji, semua nya pasti akan baik-baik saja”, ucap Siwon.

“Choi Siwon, dengarkan appa! Sudah saatnya kau berhenti dari dunia keartisanmu itu. Appa sudah tua, dan kau sebagai putra tertuaku seharusnya sudah disiapkan untuk menjadi pengganti ku kelak”, balas Choi Ki Ho dengan nada serius.

“Abojji, berapa kali harus kukatakan. Suatu saat aku pasti akan berada di perusahaan dan menjalankan bisnis sesuai apa yang abojji inginkan. Hajiman, untuk sekarang aku tak bisa karna masih terikat dengan kontrak. Kumohon mengertilah, lagipula dengan begini adalah impianku”.

“Baiklah, lakukan apa maumu. Untuk masalah skandal mu, appa tak akan bertanggung jawab”, ujar tuan Choi lalu beranjak dan pergi keluar ruangan.

***

Semakin hari berita tentang skandal YoonWon pun malah semakin panas. Pihak management sudah melakukan klarifikasi beberapa kali, namun tetap saja tak dapat meredakan skandal ini. Bahkan sekarang-sekarang ini tengah ramai diperbincangkan soal Siwon dan Yoona yang selalu mendapatkan teror dari orang-orang misterius akhir-akhir ini.

Ya, keadaan sepertinya begitu kacau. Sering terjadi fanwar antara para ELF dan SONE. Banyak ELF terlebih Siwonest yang tak terima dengan berita itu, mereka tak setuju dengan hubungan keduanya. Tak ada bedanya dengan SONE dan Yoonaddict.

Tak jarang Siwon mendapatkan teror dan cacian di mention twitternya. Lain cerita dengan Yoona, pernah suatu saat ia baru keluar dari kantor SM tiba-tiba ada seorang wanita yang melemparinya dengan tomat busuk.

Skandal mereka membuat semakin marak Antifans dari keduanya. Ini memang sungguh kacau, Siwon dan Yoona adalah visual dari masing-masing grup yang selalu dipuja-puji banyak orang, sekarang malah harus mendapatkan caci dan makian yang tak pernah henti datang.

Schedule syuting baik itu drama, CF ataupun reality show pun semakin berkurang. Tak banyak yang bahkan sampai menarik dan meng-cancel tawaran mereka.

Pihak SM geram, mereka takut jika lama kelamaan ini semua malah akan membuat management mereka rugi besar. Mereka bahkan berniat untuk memecat keduanya (amit-amit), sepertinya nasib Siwon dan Yoona akan sama dengan JYJ, Hangeng dan ketiga member CSJH. (ingat teman-teman, ini hanya fanfic semata)

Namun Siwon tak berdiam diri, ia tetap meminta sedikit waktu untuk membereskan ini semua. Siwon benar-benar tak ingin jika ia dan Yoona dikeluarkan dan dipecat tanpa ampun begitu saja.

Melihat kerja keras Siwon membuat hati Choi Ki Ho sedikit luluh. Sebagai ayah, mana mungkin ia hanya akan berdiam diri melihat anaknya yang tengah berada dalam kekacauan ini.

Tanpa sepengetahuan siapapun termasuk Siwon, ia datang ke kantor SM dan menemui CEO dari perusahaan itu, Kim Youngmin.

Awalnya Choi Ki Ho datang kesana dengan baik-baik, namun kata-kata yang keluar dari mulut ketus kIm Youngmin yang membuat Choi Ki Ho kesal..

“Alasan apa lagi yang akan anda berikan pada kami? Karna ulah anak anda sendiri pihak kami benar-benar mendapatkan kerugian yang begitu besar. Siapa yang akan bertanggung jawab atas ini?”.

Choi Ki Ho menimpalnya, “Memang berapa kerugian kalian? Apa perlu aku bayar dan mengganti semuanya?”.

“Saya tahu anda pemilik perusahaan besar, tapi seberapa besar angka kerugian itu tetap tak bisa tergantikan”, ujar Kim Youngmin masih tak ingin kalah.

“Sombong sekali kalian, aku tahu ini management artis terbesar di Korea namun..”.

Choi Ki Ho tak melanjutkan perkataannya saat tiba-tiba seseorang membuka pintu. Terlihat diambang pintu sana Siwon yang tengah berdiri lalu masuk kedalamnya tanpa mendapat persetujuan.

Ia meminta ayahnya Choi Ki Ho untuk segera meninggalkan tempat itu. Awalnya Choi Ki Ho tak mau, namun Siwon tetap memaksa, akhirnya ia berhasil membawa ayahnya pergi.

Kini mereka tengah berada didalam mobil dan duduk dikursi belakang bersampingan.

“Abojji, kenapa datang kesini?”, tanya Siwon memulai pembicaraan.

“Kau tak perlu tahu”, jawab sang ayah dengan dingin. Namun Siwon tahu benar, ayahnya tak sedingin itu.

Siwon menatapnya lekat, “Aku tahu abojji begitu khawatir dan peduli padaku… gomawo”.

Choi Ki Ho menatap balik putra nya itu. “Anak bodoh”.

***

Hari itu Siwon kembali melakukan pertemuan dengan beberapa manager. Diantaranya, Hwang Sungwook, Kim Sukhyun, Song Kibum, Lee Jongjun, Kang Byungjun, Hong Jongwook, Tak Youngjoon, Kim Jinsoo, Kim Minsung, dan terakhir Lee Seunghwan.

“Apa kau benar masih ingin berada disini?”, tanya manager Tak Youngjoon.

“Tentu saja manager, mana mungkin aku akan meninggalkan karierku begitu saja”, jawab Siwon dengan sigap.

“Jika kau masih menginginkan itu sebaiknya kau sudahi hubungan mu dengan Yoona. Kau bisa mengatakan jika kau memang pernah berpacaran dengan Yoona tapi itu dulu. Dengan begitu sedikit demi sedikit semuanya akan kembali baik, tanpa merugikan pihak mu, pihak Yoona, dan juga management”, ketus Song Kibum.

“Tapi manager..”, Siwon masih terlalu berat jika harus mengiyakan itu.

“Tak ada cara lain lagi selain itu”.

“Aku yakin ada”, sela Siwon tiba-tiba membuatnya menjadi pusat perhatian. “Aku akan melakukan pers conference secepatnya. Mohon kalian menyetujui permintaan ku ini. Aku pamit”, ujar nya berdiri sambil membungkuk lalu pergi begitu saja.

“Pers conference dia bilang? Apa dia sudah gila”.

“Ah, ini semua benar-benar membuatku pusing”.

“Aku tak yakin itu semua bisa kembali baik dengan segampang itu”, imbuh Hwang Sungwook bergumam pelan.

“Yak Choi Siwon, jangan membuat ulah lagi”, ucap Lee Seunghwan mengejar Siwon keluar. “Pers conference katamu? Jika kau membuat keadaan semakin kacau pihak management tak akan memberimu kesempatan untuk bertahan disini lagi”.

“Kau percayakan saja padaku hyung”, ucap Siwon dengan percaya diri tetap berjalan tanpa menoleh pada Lee Seunghwan.

***To Be Countinued***

DEAR GOOD READERS AND LOVELY YOONWONITED.. GIMME MORE COMENTS ARASO?^^

MAAF KALO KURANG MEMUASKAN *BOW..

SALAM NITED^^

Tinggalkan komentar

214 Komentar

  1. vivi bustari

     /  November 26, 2013

    Omo….apadeh itu paparazi nya trlalu di dramatisir bgt, org pacaran pake digitu2in sgala(?) Blg aja sirik sma yoonwon-,- *loh gue juga sbnrnya Щ(ºДºщ)*
    Yaudah saran gue buat siwon oppa, mending ngadain pers conference lagi trus nyanyi deh “ehhh masbuloh…emang masalah buat looo” wkwk-,- abaikan….

    Balas
  2. tia risjat

     /  Desember 10, 2013

    kalo emang mereka pacaran terus kenapa???? bagus kan? dunia ini kan harus penuh cinta..

    Balas
  3. aza

     /  Januari 1, 2014

    scandal dha tu????🙂 ttp semangat ya yoonwon badai pasti berlalu
    editan fto’ny lucu wkwkw~

    Balas
  4. Wuahhhh!!!! YoonWon hwaiting~😦 daebak bgt🙂

    Balas
  5. Riwoon

     /  Januari 23, 2014

    Baguss oppa ..aku salut dengan keberanian mu…semanBaguss oppa ..aku salut dengan keberanian mu…semanBaguss oppa ..aku salut dengan keberanian mu…semanBaguss oppa ..aku salut dengan keberanian mu…semangatt:)

    Balas
  6. Riwoon

     /  Januari 23, 2014

    Baguss oppa ..aku salut dengan keberanian mu…semangatt:)

    Balas
  7. Erny

     /  Januari 24, 2014

    Ah makin seru aja nih..apa yg akan d’katakan siwon nanti? Moga gk ada lg fanwar.

    Balas
  8. Kurasa semakin rumittt!! Huahh!!
    Scandalnya terlalu di besar-besarin! Greget aku >,<

    Balas
  9. Ikhh,, dasar kalo uri yoonwon pacaran msk gk boleh..
    tuch jg cp tuh yg udah ngelempar yoongi ..enak aja main lempar2..(‘@’)
    Sirik aja sich ..

    Balas
  10. Wah…yoonwon ketauan semoga aja mereka gg putus lagi..

    Balas
  11. Seharusnya FF ini aku baca sejak dulu, tapi baru ketemu blognya sekarang🙂, fighting buat author Gee🙂

    Balas
  12. jd ikut deg2an baca nya….

    Balas
  13. ayu

     /  Juli 31, 2014

    pers confrense . ayoo semangat

    Balas
  14. Akhyla307

     /  Agustus 6, 2014

    ANDWAEEEEE! YOONWON GAK BOLEH PUTUS HANYA KARNA HAL/? ITU >< bener yg di katain siwon! Semua masalah pasti ada jalan keluarnya *asekkk

    Balas
  15. rinie l

     /  September 5, 2014

    Ough…..siwon tunjukkan pd dunia bahwa cinta kalian berdua itu suci….cinta bukan untuk penawaran….fighting yoonwon…

    Balas
  16. Haaah sedih bangeet. Jangan sampai YoonWon dikeluarin dari agensi.

    Balas
  17. Cha'chaicha

     /  September 13, 2014

    Tetap bertahan yoonwon, masalah pasti berlalu

    Balas
  18. Tegang bacanya.daebbak lah thor

    Balas
  19. fotonya keren kerennn bgd toplah eonni ngeditnya hehe, haduhhhh soo man murkaaaa nihhhhh yg sabar ya oppa ttep lindungin yoona ya jngan lepasin yoona..sedihhhhnya muncak bgd nih di part yg inii..

    Balas
  20. Dwi Sivi

     /  Desember 8, 2014

    haduh gmana nih jadinya yoonwon.. smoga aja wonpa bsa ngatasin dengan adanya pers conference semuanyw teratasi dan yoonwon bersatu kembali amiin

    Balas
  21. kasian banget sama yoonwon,, gegara skanda itu mereka jadi bulan2an fans dan surat kabar >< semoga aja siwon bisa mengatasi masalah itu segera,, sebenernya apa siy rencana siwon dengan melakukan press conference itu?? makin penasaran ma ceritanya,,, lanjut next chapter😀

    Balas
  22. Im Nanda

     /  Januari 2, 2015

    cinta itu tulus dan akan mengalahkan rintangan seberat apapun. cinta akan selalu menang. ngomong” soal conference pers…. jadi nunggu” YoonWon nglakuin CP beneran

    Balas
  23. Zhahra

     /  Maret 23, 2015

    Emank kenapa kalau yoonwon pacaran…
    Gag salah kan…?
    Tenang yoona unni, wonpa di tengah” para antis kami akan selalu mendukung kalian apapun yg terjadi..
    Asalkan kalian selalu bersama…

    Balas
  24. Choi Han Ki

     /  Mei 24, 2015

    Mereka keterlaluan, masa pacaran aja sampai di gituin.. Kira2 apa yg bakal siwon lakuin di press konference ?? Semoga hub mereka baik2 saja

    Balas
  25. Kim eun ah

     /  Juni 8, 2015

    Kalo ada scandal kaya gini aku malah seneng ternyata yoonwon beneran jadian😀 tapi kasian juga ya

    Balas
  26. Ksl bgt nih.ms org pcrn aja ga blh,apa hrs jomblo seumur hidup.yoonwon jgn sampai putus.hwaiting

    Balas
  27. ria

     /  Oktober 7, 2015

    Public figur sll jd panutan orang

    Balas
  28. paris

     /  November 5, 2015

    Wah semua orang sudah tau hubungan siwon oppa dan yoona eonni, apa yang bakalan terjadi selanjutnyaaa?
    Apa mereka bakalan di keluarin dari agensi mereka?

    Balas
  29. Huhuhu kasiaaan yoonwon 😭😭

    Balas
  30. susi

     /  Februari 19, 2016

    Heeeemmm jadi rumit gini..😞
    Kasian yoonwon..
    Aku kira ayah siwon bener-bener ga ingin ikut campur dan bantuin siwon tapi ternyata engga ga mungkin juga kan dia diem aja liat anak nya menderita..
    APPa yang baik..😘👍👍
    Tapi ko para menejernya malah nyaranin gitu..😔
    Kira-kira apa ya yang direncanain siwon dengan preskon nya moga aja bisa buat keadaan lebih baik lagi..😌

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: