[OS] One More Chance

Main Cast       :

  • Choi Siwon
  • Im Yoona

Author             :           Nurinda Mega Yoona

Note                : Kepada anda yang akan membaca FF saya diharapkan membaca setiap detail katanya. Karena akan sangat disayangkan jika kalian tak mengerti isinya. Bahwa yang sesungguhnya bingung dengan tulisannya adalah saya yang menulisnya. #readers bingung

Semuanya adalah Siwon POV. Disarankan untuk mendengar lagu Super Junior – Memories.

Disclaimer       : Siwon dan Yoona milik Tuhan. Siwon milik Yoona. Yoona milik Siwon. YoonWon milik kita semua. YOONWON is REAL. YOONWONITED JJANG!!

Summary         : Apakah ini cinta? Ya, aku kini mengerti perasaanku padamu. Aku tak ingin membuatmu terganggu akan perasaanku. Hanya memandangmu dan melihat senyumanmu sudah membuat hari-hariku lebih berarti.

Tuhan kumohon berilah kesempatan padaku untuk dapat jelas membuka mataku melihat malaikat cantikku.

 

One more chance

Starring By: Choi Siwon and Im Yoona

Back sound: Super Junior – Memories

Kau tak pernah mencintaiku. Kau tidak pernah menganggapku lebih dari sekedar teman. Mengapa? Ya karena kau telah memliki seseorang dihidupmu. Seseorang yang kau cintai. Seseorang yang kau anggap sangat berharga dihidupmu. Sayang, itu bukan aku. Dia adalah Donghae sahabatku. Aku tak bisa membuatmu menjadi milikku, sementara aku melukai sahabatku.

Sebelum aku bertemu denganmu, aku dan Donghae lebih dahulu bersahabat. Sejak kami balita hingga beranjak remaja kita selalu bersama. Dan sampai sekarang saat kami di perguruan tinggi kami dalam satu universitas yang sama pula. Perjalanan yang sangat panjang bukan? Lebih panjang dari saat aku bertemu dan mengenal dirimu. Aku sangat menyayangi Donghae tapi aku lebih mencintaimu. Aku sungguh sangat mencintaimu. Semua pikiranku hanya tertuju padamu.

Tetapi, aku tak akan pernah menunjukkannya pada siapapun. Perasaan ini mungkin hanya akan kupendam dan kuhapus dari pikiranku. Aku seharusnya bahagia atas dirimu dan sahabatku. Mungkin dia akan jauh mencintaimu jauh lebih besar daripada aku. Dia selalu dapat membuatku bahagia. Aku tahu dia adalah orang yang sangat baik. Aku adalah orang yang sangat serakah jika aku ingin bersamamu.

Aku masih sangat mengingat semua memori kita saat awal bertemu. Kau Im Yoona dan aku Choi Siwon. Itu adalah saat yang paling membahagiakan dalam hidupku. Kau adalah orang yang sangat baik. Semua yang ada dirimu begitu sempurna dimataku. Kau mengerti diriku lebih dari siapapun. Sangat membahagiakan bisa menjadi temanmu.

Awal pertama kita seperti teman, tapi perasaan ini berubah menjadi cinta. Aku tidak bisa mengelaknya. Aku tak bisa…. Melihatmu, membuat jantungku berdegup kencang, seluruh tubuhku seperti tak berfungsi. Sarafku begitu kaku saat aku melihat senyuman manismu. Saat aku tak melihatmu aku sangat merindukanmu. Apakah ini cinta? Ya, aku kini mengerti perasaanku padamu. Aku tak ingin membuatmu terganggu akan perasaanku. Hanya memandangmu dan melihat senyummu sudah membuat hari-hariku lebih berarti.

Suatu saat Donghae bercerita padaku jika dia mempunyai perasaan padamu. Dia selalu ingin tahu semua yang ada di dirimu. Jadi aku memeperkenalkannya padamu. Dan aku tak menyangka jika kau juga kau jatuh cinta padanya. Aku tahu aku akan sangat tersiksa melihat semua kenyataan ini. Melihatmu bersama orang lain sungguh tak pernah terfikirkan olehku. Dirimu yang selalu aku inginkan. Dirimu yang selalu aku dambakan. Tetapi aku tak bisa berbuat banyak. Saat kalian menghabiskan waktu bersama dan aku hanya bisa menyaksikan kalian berdua. Aku selalu membayangkan jika aku adalah Donghae. Aku yang menjadi kekasihmu. Memegang tanganmu, memelukmu, bahkan mengecup bibir indahmu. Itulah angan-angan terbesarku. Tapi saat aku tersadar, kau bukanlah milikku. Kau miliknya!

Mengapa kau tak pernah melihat mataku? Pandanganku saat melihat bola mata indahmu, semuanya penuh dengan kepalsuan. Wajahku bahagia tetapi hatiku merana. Kata yang kau ucapkan padanya seperti bunga mawar. Manis untuknya, tapi durinya membuatku terluka. Sama halnya dengan ribuan jarum  tajam yang menghujam jantung.

Mengapa kau tak pernah melihat hatiku? Hatiku yang selalu tersedia tempat kosong hanya untukmu. Berharap suatu saat kau akan mengisinya dengan semua cintamu untukku.

Aku harap kau akan bisa melihatku. Memahami perasaanku. Tetapi sepertinya hari itu tidak akan datang. Aku harus pergi jadi kau akan bisa hidup bahagia bersamanya. Aku tidak dapat lagi hidup dengan semua perasaan cintaku padamu karena ini akan begitu menyakitkan. Aku harus meninggalkanmu sekarang.

Perlahan aku mulai menjauhimu. Aku mencoba untuk mengindarimu saat kita bertemu. Aku tidak ingin terluka saat aku melihatmu dengannya. Itu sangat menyakitkan, seperti pecahan kaca yang menggores kulit. Perih…..

Tiba-tiba semuanya berubah menjadi gelap dimataku……………………………………………….

Aku mulai merasakan tubuhku jatuh ke tanah. Apa yang terjadi padaku? Apakah aku mati? Saat kucoba untuk membuka mataku perlahan sekilas kulihat wajah malaikat disebelahku, dia mirip dirimu Im Yoona. Apakah ini hanya ilusi?

Aku terlelap dengan dengan wajah bahagia. Aku tak tahu apa yang membuatmu berada disisiku. Tetapi satu yang membuatku begitu nyaman saat kau pertama kali menyentuh tanganku dan menggenggamnya erat dan tak melepaskannya. Sesuatu yang sangat aku harapkan kita lakukan saat kita berdua sama-sama bisa membuka mata dan bisa tersenyum bahagia. Tuhan kumohon berilah kesempatan padaku untuk dapat jelas membuka mataku melihat malaikat cantikku. Dengan tangan Tuhan aku dapat melihat wajah indahmu. Rangkaian kata yang tak kupercaya dapat kau ucapkan dengan cucuran airmata di kedua matamu yang jatuh berlinang.

“Siwon oppa Ireona! Palli!.. jangan membuatku khawatir oppa. Siwon oppa saranghamnida… ini sangat menyakitkan melihatmu seperti ini. Ireona! Aku tak pernah sungguh-sungguh mencintai Donghae oppa. Aku hanya ingin mengetahui apakah kau mempunyai rasa cinta untukku. Aku hanya ingin dirimu oppa.. Saranghanda.. aku hanya mencintaimu hanya dirimu oppa. Tak ada yang lain dihatiku. Jangan tinggalkan aku. Jangan tinggalkan aku sendiri. Oppa jeongmal Saranghae… “

Cupp…

Kurasakan bibirku mulai basah. Yoona, gadis ini mendaratkan bibirnya di bibirku. Perlahan dan begitu hati-hati seperti tak ingin membuatku kaget akan tindakannya. Butiran airmatanya jatuh diwajahku membuat wajahku basah oleh tangisannya.

Mengapa kau tak mengucapkannya saat aku mempunyai waktu banyak untuk bersamamu? Aku akan menghilang darimu sekarang. tapi percayalah padaku, cintaku tak akan hilang untukmu karena cintaku akan selalu dihatimu. Kau memelukku erat, momen yang sungguh membahagiakan dalam hidupku. Aku ingin lebih lama bersamamu tapi sebelum itu, aku baru menyadari bahwa nafasku telah terhenti………………

Tuhan terimakasih kau telah memberiku kesempatan mereguh kebahagiaan bersamanya. Semuanya kukembalikan padamu. Tolong jaga dia… selamanya… wanita yang kucintai Im Yoona…..

***The End***

Wuakakaka Gaje..??? Ya tentu! seperti biasanya bukan..??? Gimana dengan sad ending? #ditimpukin YoonWonited.

Feelnya kurang dapet?? Ya iyalah aku aja bikinnya ngga rela. YoonWon itu harus bahagia dunia akherat eh ini malah jadi gini…..

Sebenarnya ini salah satu judul di short story di novel karyaku sebagai tugas akhir SMA. Pas denger lagu Super Junior – Memories dapet nih ide buat karya abal ini.

Makasih buat Gee yang udah mau aku kirimin Ff abal ini (iya sama-sama^^). Buat readers sekalian dimohon untuk komen! Singkat  juga gapapa. Aku cuma mau kata terimakasih, gumawo, thanks, kamsahamnida, arigatou atau apalah setidaknya ucapan terima kasihlah, cuma emot😀 juga gapapa. OK! YOONWONITED JJANG…!

Tinggalkan komentar

104 Komentar

  1. hardianti permatasari

     /  Desember 17, 2012

    hiks..hiks..hiks..

    Balas
  2. She

     /  Desember 30, 2012

    Sedihhh

    Balas
  3. miyoon

     /  Januari 15, 2013

    😦

    Balas
  4. merry-ssi

     /  April 24, 2013

    kq jdi terpisah:(
    Thor alurnya bagus
    Crtanya siNgkat bNget..
    Lun dpet qu mNikmati pas bCanya:)
    Gomawo

    Balas
  5. miyoon

     /  Juli 8, 2013

    Baca lagii ;(. Gk asik ah eonn .

    Balas
  6. aku g suka sad ending thooor…
    hiiks TT

    Balas
  7. Sedih, romance. Tapi bagus😉

    Balas
  8. Sad ending

    Balas
  9. Merisa Hermina putri

     /  November 26, 2013

    Lahhh ??????? Ini gak ada momentnya YoonWon , siwon kenapa meninggal ?? Lahhh ??

    Balas
  10. tia risjat

     /  Desember 9, 2013

    siwonnya meninggal… nooooooooo……

    Balas
  11. seul hwa

     /  Januari 4, 2014

    yah oppa siwon meninggal

    Balas
  12. ayu dian pratiwi

     /  Maret 22, 2014

    sad ending?

    Balas
  13. Mia

     /  Juli 4, 2014

    Kata” xa sngt indah mexentuh hati begitu puitis tpi tidak alay kren banget huruf per huruf bersatu menjadi sebuah kta” yg sngt indah

    Balas
  14. Imfloe

     /  September 6, 2014

    Gila! Ini mah keren banget, ada sedikit kesalahan EYD sih, trus ada tanda titik yang berlebih, stau aku kalau buat titik-titik gitu cukup tiga titik aja (…)
    Keep writing yaaa

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: