[OS] I love you,I MUST GO…!!!

I love you,I MUST GO…!!!

 

 

Judul               : I Love You,I must Go

Tyepe              : OS- One Shoot

Genre              : Tragedy,Sad Romance

Author                        : Ulan Choi Hyoyoon (@Lovelyulan)

Rating             : General

Main cast        : Siwon (SUJU), Yoona (SNSD)

Enct.Cast        : Tiffany (SNSD)

NB: Reposting dari my Fb : http://www.facebook.com/?ref=tn_tnmn#!/notes/ulan-choiyoon/ff-one-shoot-i-love-youi-must-go/471542607886

 

“Siwon dimana sih?sudah jam 4 sore belum datang juga.”

Yoona melihat jam tangannya untuk kesekian kalinya.Sore ini ia janji untuk bertemu Siwon,Teman SMA-nya dulu,tadinya ia tidak percaya saat Siwon meneleponnya minggu lalu sebelum liburan semester dan mengajaknya untuk bertemu.Tanpa berpikir panjang Yoona langsung mengiyakan ajakan Siwon.dan Tempatnya adalah disini,Di sekolahnya dulu yaitu SMA Yonwon school.Sekarang Yoona telah kuliah,di Seoul.sedangkan Siwon lebih memilih untuk tetap di Hoseo – Chungcheong.dan kuliah disana.

 

-Dduukk!!-

 

“Auuwwhh..” Bola basket itu terlempar tepat mengenai tangan kiri Yoona.

“Mianhae.Tidak sengaja.” sahut seorang Namja dengan tubuh tinggi,meminta maaf dan mengambil bola basketnya.Yoona hanya memanggut dan mengisyaratkan bahwa ia tidak apa-apa.

Mendapati pemandangan ini yoona jadi ingat waktu pertama kali ia bertemu Siwon di sekolah ini.Dan perkenalannya dengan Siwon.Dia mengenal Siwon saat orientasi siswa baru.Waktu itu Siwon datang terlembat dan diberikan hukuman oleh eoleun untuk memberikan bunga rumput pada seorang yeoja yang paling Aiigoo.Dan ia langsung memberikannya pada yoona.Saat itu Yoona memang yang berpenampilan Aigo dan aneh,dengan memakai pita dirambut dengan banyak dan memakai aksesoris etnik.Tapi bukan Yoona saja sebenarnya yang berpenampilan seperti itu tapi anak Yeoja yang juga mengenakannya,Makanya yoona bingung saat itu,kenapa Siwon memberikan bunganya kepada dia?.Tapi akhirnya Yoona terima bunga Rumput itu.

Dan sejak saat itu Yoona dan Siwon saling kenal dan makin dekat.Karena selain satu kelas mereka pun satu eskul di olahraga basket.Siwon sangat menyukai basket dan paling jago di bidang ini.Siwon selalu dijadikan andalan didalam Tim.Yoona dan siwon jadi makin dekat,dan setiap hari minggu pagi mereka mempunyai jadwal latihan sendiri.Pernah saat yoona melemparkan bola,bola itu mengenai kepala Siwon.Siwon sampai jatuh terduduk.Yoona tau pasti rasanya sangat sakit.tapi melihat itu Yoona jadi tertawa,karena sangat lucu melihat kapten Basket yang kepalanya pusing karena kena lemparan bola basket.

 

Yoona jadi senyum-senyum sendiri apabila mengingat kejadian itu.Tanpa terasa jarum dijam tangannya sudah menunjukan di angka 10.itu akhirnya dia sudah menunggu hampir satu setengah jam.

“Dasar kebiasaan ngaretnya gak pernah hilang.atau jangan-jangan dia lupa kalau punya janji.” Yoona bergumam sendiri.

Satu-persatu anak-anak yang tadi main basket mulai meninggalkan lapangan.dan hanya tinggal yoona sendiri duduk di kursi yang ada dipinggir lapangan.

Yoona sudah berencana akan meninggalkan tempat ini juga,jika tidak ada tangan seseorang yang memegang pundaknya dengan lembut dari belakang.Yoona berdiri Kaget dan saat berbalik ia lebih terkaget lagi ketika melihat sosok tinggi tegap yang sedang berdiri dihadapannya sambil tersenyum ramah.

“SIWON!!” pekik Yoona terkejut.

“Annyeong,Yoon?Mianhae..telah menuggu lama ya?” Siwon menyapa Yoona sambil menyunggingkan senyum khasnya.

“Annyeonghaseyo??Kau Yoona-ssi kan?mantan Kapten basket putri disini kan?” sapanya lagi.seakan tersadar dari mimpi,yang ternyata ini bukan mimpi,Yoona hanya mampu memanggutkan kepalanya saja ia benar-benar terkejut,akhirnya ia bertemu dengan Siwon lagi setelah setengah tahun tidak bertemu.

“Penampilan kamu berubah ya sekarang,em..lebih Feminim.” puji siwon.

“Kamu juga,sekarang lebih keren.” balas Yoona memuji,diiringi senyum manisnya.

“Ah..Senyum itu!aku selalu deg-degan jika melihat senyum itu yoona.” Goda,siwon sambil menunjukan wajah tertariknya terhadap yoona.

“Kau ini Siwon.Tidak pernah berubah!bukankah kau selalu bilang ini pada setiap wanita bukan?” Ujar Yoona,sedikit malu sampai wajahnya sedikit memerah.

“Yoon,sekarang kita duduk dulu deh.” Siwon mengajak Yoona duduk ditengah lapangan basket.Yoona mulai melupakan rasa kesalnya karena terlalu lama menunggunya.Sekarang Yoona meresa tidak sia-sia menuggu Siwon,orang yang selama ini ingin ia temui.

 

“neo, jal jinae?” Siwon menanyakan kabar Yoona.

“Baik,seperti yang kau lihat sekarang,em..kau sendiri?bangaiman dengan kuliahmu?lancarkan?” Yoona balik bertanya dengan bertubi-tubi.

Siwon hanya tersenyum sambil memanggutkan kepalanya.

Untuk beberapa saat mereka hanya saling terdiam hingga akhirnya Yoona memberanikan diri untuk bertanya pada siwon.

“Siwon,kamu tau nomer ponselku dari siapa?”

“Ouh..itu,aku dapat dari sepupuku Tiffany,kau kenalkan?”

Tiffany itu tetangga sebelah apartement yoona di Seoul,dan dia juga teman sekampus.

“Iya,aku mengenalnya,tapi kenapa Tiffany tidak pernah cerita kalau dia sepupu kamu ya?”

“Aku tidak tau,aku saja baru tau kalau ternyata kalian tetanggaan dan satu kampus.makanya aku langsung minta nomer kamu dan langsung hubungi kamu.aku sudah ingin ketemu kamu,aku rindu.” Jelas Siwon.

 

Saat mendengar kalimat terakhir itu jantung yoona hampir berhenti berdetak.Karena dulu sebenarnya Yoona memang suka dengan Siwon,tapi tidak kesampaian untuk berpacaran,karena siwon hanya menganggap Yoona sebagai sahabatnya.Lagian waktu itu Siwon juga sudah mempunyai yeoja chingu yang sangat cantik.Dan kata-kata itu yang ingin selama ini ingin yoona dengar,akhirnya terucap juga.

“Kauu..Rindu denganku?si cewek aigoo yang aneh?” canda yoona.

“Kau sih,tiba-tiba hilang begitu saja,lalu nomer ponsel kamu juga diganti gitu saja,dan kita jadi lose contac kan?” Siwon seakan menyalahi Yoona.

“Lagian kamu juga ganti nomer ponsel kan?” balik nuntut yoona.

“Em..hehhe..iya,aku bosan dengan nomer yang itu.” negeles Siwon,sambil nyengir.

Sejenak Siwon menarik nafas dan memandang kearah Yoona.

“Gak terasa ya sudah hampir tiga tahun kita tidak bertemu?dua bulan semenjak kita lulus dari sekolah ini.”

“Yah,kita kan beda kampus sekarang.dan beda daerah juga.mau gimana lagi?” kata yoona.

Yoona melihat mata Siwon tertuju pada ring baket di hadapannya.lalu matanya menatap ke bola basket yang ditinggal anak-anak SMA yang main basket tadi.

“Eh,ada bola tuh,Kita main yuk?Aku ingin lihat,permainan mu masih sejago dulu gak?” Siwon menantang yoona.

Yoona langsung bangun dan menerima tantangannya,

“Pake dress seperti itu?” Kata Siwon sambil Memandang yoona,dengan tatapan meremehkan.

“Memangnya kenapa?sudahlah,ayo kita main.” hirau yoona tak peduli.

“Jangan salahkan aku jika nanti aku melihat sesuatu dari mu.” ledek Siwon sambil menatap dress yoona yang sepanjang lulut,lalu melempar bola ke yoona dengan sigap yoona menangkapnya.”coba saja kalau berani!” balik ledek yoona sambil memeletkan lidahnya.

untuk beberapa saat mereka berdua asyik bermain basket.seperti masa SMA dulu,Ternyata keahlian Siwon bermain basket sama sekali tidak berkurang,Dia tetap jago seperti dulu.dan sekarang yoona tertinggal 12 angka darinya,saat siwon melemparkan tembakan three pointnya,Siwon memang penembak Three poin jitu yang handal.temabakannya tidak pernah meleset.Yoona menyerah,Yoona jatuh terduduk dengan nafas yang tersenggal-segal,lengkaplah sudah kekalahannya.

“Ah..payah!!fisikmu sekarang sangat lemah,jarang latian ya?!gak layak gelar kapten buat kamu!” ledek siwon.

“Iya nih,gak tau kenapa sejak tinggal di Seoul aku jadi malas bermain basket lagi.” kata yoona sambil mengelap keringat yang menetes dari kening kelehernya.

“Aku kagum dengan mu siwon,kau masih pemain basket yang handal,bahkan energimu kian bertambah.” tampa sadar yoona telah memuji Siwon,siwon hanya tersenyum.

Siwon ikut duduk disamping yoona,ditengah lapangan basket.Siwon merogoh saku celana jins nya mengeluarkan lamplop berwarna biru shapire,amplop itu terlihat lusuh.

“Buat kamu.” Siwon menyodorkan amplop itu ke yoona,yoona mengambilnya,di amplop itu ada tulisan mananya Im Yoon-Ah.

“Ini apa?” tanya yoona penasaran.

“Nanti juga tau,tapi bukanya dirumah saja ya?aku malu.” jawab siwon.

kenapa harus dirumah buka-nya? batin yoona dalam hati.akhirnya yoona menaruh amplop itu didalam tas kecilnya.

 

“Yoong?kau tau tidak kenapa waktu dihari mos,saat aku dihukum disuruh kasih bunga rumbut ke seorang yeoja yang aeigo dan aneh?lalu aku ngasih bunga rumput itu ke kamu?” tanya Siwon. yoona menjawabnya hanya dengan gelengan kepala tanda tidak tau.

“maaf jika waktu itu membuat mu tersinggu karena menganggapmu cewek aneh.tapi bukan itu yang aku maksud,sejak hari pertama Mos,Aku sudah tertarik dengan kamu dan ingin kenal dengan kamu,makanya waktu kaka kelas kasih hukuman itu aku langsung kasih kekamu.” Siwon ternyum tersipu kearah Yoona,

“Gak nyangka,kita bisa dekat seperti ini dan kau mau menjadi sahabatku yg terbaik.”

Yoona menghela napas mendengar ucapan terakhir siwon.ya sahabat yang terbaik,hanya itu.ucap Yoona dalam hati.

Lalu Siwon melanjutkan ucapannya. “Waktu kelas dua tidak tau kenapa,kau jadian dengan Yesung,aku merasa tidak rela.aku merasa Yesung telah merebut kau dariku,padahal kan kita sahabat.”kata siwon dengan suara agak berat.

mwo??jantung yoona terasa terdetak lebih kencang.apa maksudnya siwon tadi?yoona bertanya-tanya dalam hati.

“Sebenarnya waktu itu aku tidak ada niat untuk jadian dengan Jessica,Aku lagi suka sama yeoja tapi bukan Jessica.Tapi ya mau gimana lagi?sudah terjadi.”ucap siwon menggantung.

“Siwon,aku tidak mengerti maksud mu?” tanya Yoona bingung.

“Bukan apa-apa?heheh..kenapa kau penasarankah?”memangnya menurutmu aku akan bilang apa?” Siwon memeletkan lidahnya dengan wajah konyolnya.

Sial,lagi-lagi aku terlalu nafsu.seharusnya kau sadar yoona,Sampai kapan pun kau dan siwon hanya sebatas sahabat tidak lebih dan jangan percaya dengan candaan siwon yang terlihat serius itu.Ucap yoona dalam hati,

“Ha..ahha..Tertipu!!kau masih sama seperti dulu ya?mudah dibohongi.” Ledek Siwon sambil tertawa terbahak-bahak.

Sedangkan yoona hanya menungukkan kepalanya berusah menahan bendungan air yang sudah diujuk kelopak matanya yang akan siap terjun.

 

###

 

Yoona POV

 

Tanpa terasa hari sudah mulai gelap.Pelahan-lahan matahari senja pun sudah mengumpatan dirinya keperaduan dan akan datang yang dewi malam yang masih malu-malu menampakkan sinarnya.

Jam 19.30 aku baru sampai dirumah.Siwon mengantarkanku sampai depan gedung apartement ku,saat aku menawarkannya untuk masuk ia pun menolak.

“gamsahabnida,sudah mau bertemu denganku.aku sungguh senang bisa bertemu lagi dengan mu,Setelah ini kamu jaga diri baik-baik ya.Mungkin kita tidak pernah akan bertemu lagi.” Ucapan Siwon terdengar lirih.

“Kamu bicara apa sih?Kita masih bisa bertemu kok,aku gak akan ganti nomer ponsel lagi,kau juga boleh hubungi aku terus,kapanpun kau ingin.”

“Ya..Aku pamit dulu ya?Yoong,sampaikan salamku untuk orangtua mu.”kata siwon,aku hanya mengangguk.aku hanya mengangguk.setelah itu Siwon berjalan pergi.aku masih terus memandanginya sampai ia menghilang dari pandanganku.Entah mengapa saat ini aku merasa kalau tidak akan pernah bertemu sosok siwon lagi.Sosok orang yang selama ini aku kagumi dan ingin aku miliki bukan sebagai sahabat tapi lebih dari itu.

 

Yoona Pov End…

 

Setelah selesai mandi dan berpakaian.Yoona teringat dengan amplop yang diberi siwon tadi.Yoona buru-buru mengambil amplop itu dari dalam tasnya.Yoona merobeknya salah satu sisinya dan mengambil secarik kertas yang ada didalmnya.Yoona terkejut membaca isi surat itu.Yoona hampir tidak percaya begitu membaca kalimat singkat yang bertuliskan.

“당신을 사랑합니다 – dangsin-eul salanghabnida – aku cinta kamu” dan dibawah tulisan tersebut bertanda Choi siwon..

Yoona masih tidak percaya,berkali-kali yoona membacanya.namun tulisan itu tetap adaJadi perkataan Siwon itu tadi serius.Dia memang tidak rela yoona jadian dengan yesung dan dia memang cemburu,dia juga tidak suku Jessica,Karna selama ini cewek yang siwon suka itu adalah… Yoona.Dan yoona pun baru menyadarinya sekarang.

 

Tanpa pikir panjang yoona langsung mengambil ponselnya didalam tasnya,dia menekan beberapa tobol untuk melakukan panggilan,Untuk menelepon Siwon,Namum belum sempat memencet tombol ‘ok’ .Ponselnya lebih dulu berdering.di LCD-nya tertulis nama Tiffany,maka yoona langsung mengangkatnya.

“Yoboseyo?kau sudah balik pulang fanny?” tanya yoona.

“EM…Yoona,kau tadi siang Jadi datang ke SMA?” suara Tiffany terdengar gelisah disebrang telpon.

“ye…wae??” tanya Yoona.

“Sebelum,kau akan marah-marah karena Siwon tidak jadi datang menemui mu sore tadi,ku mohon kau mendengarkan penjelasanku dulu.” Nada suara tiffany begitu hati-hati dan bahkan terdengar serak.

“Yoona,ku mohon kau untuk sabar..” Kata Tiffany lagi,yang makin membuat Yoona tidak mengerti.

“Maksud mu apa?aku sungguh tidak mengerti.” sela Yoona.

Dengan suara yang sedikit gemetar,Tiffany pun menjelaskan maksud pembicaraannya.”Waktu Siwon ingin bertemu dengan mu sore tadi,Ia kecelakaan,Mobilnya rusak parah,dan Siwon…dia..dia…” Tiffany tidak melanjutkan kata-katanya lagi,yang kini terdengar hanya suara isakan tiffany.

“Siwon kenapa??JAWAB..SIWON KENAPA??” teriak Yoona,penasaran.

“Siwon Sudah Meninggal,Yoona…” Ucap Pelan Tiffany dari sebrang dan terdengar tangisan Tiffany yang makin menjadi-jadi.”Pukul 19.30 tadi,ia menghebuskan napas terakhrinya..”

Tubuh yoona langsung melemas,Kepalanya jadi begitu pusing,hampir saja ponsel yang digenggamnya terjatuh.

Tidak mungkin,ini tidak mungkin,jam 19.30 kan dia masih ada bersamaku,mengantar ku pulang,lalu tadi siang juga kami telah bermain basket bersama dan bercerita banyak.

 

“Yoona…Hiks..hiks..Yoona..Kau masih disana?” tapi tidak ada sahutan dari yoona.dari sebrang terpon sudah terdengar suara penggilan terputus.

 

Aku tidak percaya siwon kecelakaan sebelum bertemu dengan aku,Lalu kalau benar memang begitu,siapa yang datang tadi,yang bermain basket dengan Ku?memberikan ku surat itu?dan yang mengantarku pulang??SIAPA DIA????!!!

 

Kepala yoona benar-benar berat,ia tidak habis pikir dengan apa yang sudah ia alami hari ini,dan bahkan cintanya pun sudah terlambat sekarang,kini bayangan hitam menyelimutinya dan membawanya ke alam tidak sadar.Yoona pingsan.

 

Angin berhembus masuk kedalam kamar yoona,menerbangkan Tirai jendela kamar yoona.Sesosok bayangan putih masuk menembus jendela.Dia berdiri di hadapan Yoona yang telah pingsan.Ia mendekatkan wajahnya ke wajah yoona dan mencium kening yoona.Bayangan itu juga mengambil surat tadi dan membawanya pergi..

“I love you,I must Go..” Ucap sosok bayangan itu,yang ternyata arwan Siwon.

 

### THE END ###

Mianhae Repost na malah FF sedih ney J tapi semoga menghibur…jangan Lupa Leave a Comment!!

 

Tinggalkan komentar

91 Komentar

  1. Yoonwonx ko’ dipisain sich……

    Balas
  2. YoonWon05

     /  Agustus 24, 2012

    sedihnya T.T

    Balas
  3. sedih + serem dikit… seru kok…

    Balas
  4. seokyu yoonwon

     /  Oktober 14, 2012

    Keren
    Buat ff yoonwon lg ya thor
    Tp klo bisa yang happy ending

    Balas
  5. Huuaaa… Hikshiks… Siwon don’t go…. T.T

    Balas
  6. HHHUUUWWWeee… nangis.. Yoonwon.. hhuuwwee

    Balas
  7. sedih amat. kok gk jd ff ja,
    pengen liat kelanjutan.a tp kyk.a ga bs

    Balas
  8. soshideeryoona

     /  Januari 9, 2013

    u.u
    Kenapa??:/
    Siwon harus pergi ?😥😥😥

    Nice FF :’) utk ini feelnya udah dapet😀
    FF lainnya ditunggu ya thor🙂

    Balas
  9. miyoon

     /  Januari 15, 2013

    Cen ahh gk bersatuu

    Balas
  10. hania

     /  April 22, 2013

    Hiks hiks hiks
    Sedih banget ternyata yang nemuin yoong itu arwah wonppa
    Wonppa dateng ke yoong kasih surat yang kata kata nya menyentuh banget
    Awal aku baca aku gk nyangka kalau wonppa udah meninggal
    Ide cerita author memang. Daebak
    Ditunggu karya lainnya

    Balas
  11. merry-ssi

     /  April 24, 2013

    :'(:'(:'(
    Why wonpa must go???
    Tega skali memisaHkan Yoonwon:'(:'(:'(
    Mian tHor q tLL mengHayati…
    DtuNggu ff yg laen
    TPi please yOonwon hrus bersatu:'(:'(
    Gomawo

    Balas
  12. aat yoonwon

     /  Juni 19, 2013

    Ya napa siwon mesti meninggal

    Balas
  13. aat yoonwon

     /  Juni 19, 2013

    Ya napa siwon mesti meninggal sad ending

    Balas
  14. dhe.amellia

     /  Juni 30, 2013

    setaaaaaaaaaaann ..

    Balas
  15. T^T … Cinta oppa d’bawa sampai matii … Hiks hiks sediihh

    Balas
  16. Nisa prian

     /  Juli 27, 2013

    Sedih bnget thor… ;(

    Balas
  17. Raya

     /  September 29, 2013

    sad end
    nangis aku
    aku pikr perginya keluar negri

    Balas
  18. So sad n sweet

    Balas
  19. Merisa Hermina putri

     /  November 26, 2013

    Tuhhhkaaannn ahhh selalu deh , paling males kalo ada FF yg ujung2 siwon / yoona meninggalllllllllllll ,

    Buat author , makasih udah mau bikin cerita buat kita . Tetp bikin cerita2 yg seru yahhh

    Balas
  20. Sad ending😦
    Menyentuuuuhhh sekali😦
    Kasian banget Yoona hiks😦

    Balas
  21. tia risjat

     /  Februari 15, 2014

    sedih TT kenapa siwon mesti pergi?
    kenapa cinta mereka ga bisa terjalin??

    Balas
  22. Nazaliny Kirana

     /  Maret 29, 2014

    Terharu bacanya u,u

    Balas
  23. Yoona yg sbar ya tabah kan hati u..
    Q kira td end’y bakal happy. Trnyta mnyedih kan

    Huaaa…

    Balas
  24. Kok jadi gini sh. Hiks hiks.
    Oke fix ga pp klo endingnya kek gini. Tp keren kok. Lain kali bkin yg hppy end ato jgn terlalu sad y

    Balas
  25. Mia

     /  Juli 5, 2014

    Sedih banget aku pengen nangis nih hwaaaaaaaaa

    Balas
  26. Imfloe

     /  September 6, 2014

    Siwon jadi hantu nih ceritanya?
    EYD-nya diperbaiki ya ._.

    Balas
  27. Anggun YoonAddict SY

     /  Oktober 31, 2014

    ;'( ;'( ;'(

    Balas
  28. Aaahhh Ga rela….cara brpisahnya terlalu menyakitkan

    Balas
  29. kenapa siwon oppa harus pergi? aku pikir mereka pernah menjalin hubungan….
    ehmm kasian yoona eonni..😦

    Balas
  1. kumpulan Link FF YoonWon By Ulanchoi | UlanChoi Style

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: