[OS] SNOWY WISH…

SNOWY WISH…

Annyeong..ini FF pertama ku yang aku minta untuk di shere di Blog Gee Eonnie.aku tadinya teman FB Resty(Geeonnie) dan pembaca Blog ini baru-baru ini,kanalin namaku Ulan ChoiHyoyoon.18 Tahun nanti di 20 Juni ini J Fandomku SoneELFShawol dan Yoonwonted.ini FF aku buat tahun 2011an di FB ku (Serch : Ulan ChoiYoon) dengan versi SEOKYU tapi disini aku ganti jadi YoonWon dan aku tamnahin ceritanya agar lebih panjang dan jelas.jadi ini murni dari pikiranku sendiri yang terinspirasi dari lagu SNSD- Snowy Wish J Terimakasih buat Gee eonnie yang udah mau publish ney Ff oneshot ku.dan yang mau kenal aku silakan ke FB : Ulan ChoiYoon dan Twitter : @Lovelyulan..

Cukup perkenalanya..SELAMAT MEMBACA!!!!JANGAN LUPA RLC YAA!!Dan misalnya responnya cukup bagus aku akan rengek2 MINTA DI SHERE FF AKU yang lain sama Gee eonni J

 ***

Judul               : Snowy Wish

Tyepe              : OS- One Shoot

Genre              : Tragedy,Romance

Author                        : Ulan Choi Hyoyoon

Rating             : General

Main cast        : Siwon (SUJU), Yoona (SNSD)

Enct.Cast        : Taeyeon,Hyoyeon (SNSD),Sungmin,Ryeowook,Yesung,Eunhyuk.(SUJU)

~~SNOWY WISH~~~

Hari ini adalah minggu kedua dibulan Desember,Dan berarti juga minggu kedua Salju masih rajin menyelimuti Korea selatan,Terutama dikota Seoul.Pagi ini pun telah terjadi badai Salju,sehingga mempersulit aktivitas masyarakat kota.Padahal perkiraan cuaca hari ini menyatakan salju tidak akan turun,tapi ternyata malah salah besar,justru Badai salju yang datang.

Untungnya Siang ini badai salju telah selesai,hanya sisa salju saja yang menumpuk dijalan.Orang-orang yang biasanya bekerja atau beraktivitas lainnya dengan menggunakan kendaraan pribadi,kini lebih memilih berjalan kaki atau dengan naik Bus kota.

Siwon yang baru saja selesai dari tugasnya dikantor sedang merapikan berkas-berkasnya di meja, dan ia memutuskan lebih memilih untuk pulang deluan daripada bermain-main dengan rekan kerjannya sore ini.

“Siwon,kau benar tidak ingin pergi karaokean dan minum soju bersama kami?ini kan hari pertama kau masuk kerja kembali?” Tanya Sungmin,menghampiri Siwon diikutin Yesung dan Ryeowook.

“Tidak,terimakasih.” Jawab Siwon datar,sambil terus merapikan meja kerjanya.

“Sudahlah..kau tidak selayaknya berlarut dalam kesedihanmu,marilah sejenak kau lupakan kejadian dua minggu yang lalu.” Ujar Ryeowook mengungkit-ungkit kejadian yang dialami siwon dua minggu ini.

Siwon menatap tajam Ryeowook,Ryeowook yang sadar telah ditatap seperti itu oleh Siwon akhirnya hanya bisa terdiam.

“Bukan maksud kami,ingin mengajakmu yang sedang berduka untuk bersenang-senang tapi kami hanya ingin memberi semangat untukmu dan sedikit melupakan kekasihmu yang telah meninggal itu.” Tukas Yesung Dengan nada bicara pelan dan hati-hati takut Siwon makin tersinggung.

Siwon tidak menjawab apa-apa.Ia mensereting tas bahunya dengan kasar dan memaikan Tasnya dibahu.Sebelum meninggalkan ketiga teman kerjanya itu,ia berbalik tubuh dan menatap wajah ketiga temannya.

“Kalian tak tau rasanya jadi aku!Bagiku Taeyeon tetap hidup dihatiku!” Ucap Siwon tegas sambil menunjuk hulu hatinya.

Teman-temannya hanya bisa diam setelah itu melihat kepergian Siwon dari hadapannya,mereka merasa bersalah atas ucapan mereka tadi,karena tak seharusnya mereka bicara seperti itu.karena mereka juga tahu pasti sulit untuk Siwon menerima semua ini,menerima kematiaan sang kekasih yang sangat ia sayang,terlebih mereka telah menjalin hubungan selama hampir lima tahun dan mereka sudah berencana akan menikah tahun depan tapi nasib berkata lain,Kecelakaan minggu lalu telah merenggut Nyawa Taeyeon kekasih Siwon.

Siwon keluar dari gedung kantornya dengan sangat lesuh,ia berjalan menunduk menatap jalanan yang tertutup salju-salju yang mulai mencair,Siwon terus berjalan tanpa sadar menuju Halte bus,Ia berdiri disitu,karena cuaca sangat dingin dan tubuhnya yang kurang sehat. Siwon sampai memakai baju hangat dan mantel dua lapis.Dalam ia menungu bus datang,Siwon hanya duduk melamun dan mengingat kembali kejadian yang sangat ia benci dan sesali,hingga detik ini.

Flashback..

Hari itu hari pertama bulan Desember dan hari pertama juga ditahun ini salju turun setelah musim semi telah berlalu.Hari ini Siwon mengajak kekasihnya Taeyeon untuk berjalan jalan dikota seoul karena hari ini Siwon mendapat jatah libur kerja dan Taeyeon juga sedang libur kuliahnya.Mereka berjalan jalan dengan sangat gembira sekali,setelah akhir-akhir ini mereka sama-sama sibuk akhirnya mereka bisa ngedate lagi.

Mereka berjalan ditengah salju yang jatuh dengan malu-malu,mereka memakai Hoodie yang sama Hoodie Couple berwarna putih bergambar robot.dan mereka juga memakai mantel dengan warna Biru langit.sepanjang perjalanan mereka bergandengan tangan seakan tak mau terlepaskan.

“Kim Taeyeon dangsin-eul salanghabnida (aku sangat mencintaimu)” Ucap Siwon tiba-tiba.

Baru saja Taeyeon menolehkan Wajahnya ke wajah Siwon untuk menjawab perkataan Siwon,tapi Siwon hanya pura-pura tidak melihat Taeyeon ia malah memandang ke atas,seolah-olah sedang melihat burung yang berterbangan dilangit.

Taeyeon dengan wajah yang memerah karena malu,mencubit perut Siwon dengan gemas.

“Auwhh..” jerit Siwon sambil berusaha melepas cubitan Taeyeon yang begitu pedas.

“Kau ini membuat ku kesal saja.” Taeyeon melepaskan cubitannya dan cemberut tak mau memandang Siwon.

“Aku hanya bercanda..jeongmal mianhae (sungguh minta maaf).” Mohon-mohon Siwon agar Taeyeon tidak cemberut seperti ini. Tapi Taeyeon tetap cuek dan berjalan sendiri tak memperdulikan Siwon.Siwon berlari kecil menyusul langkah Taeyeon.

“Oke kalau ini mau mu!”

Siwon menarik lengan Taeyeon kehadapannya dan mencium pipi Taeyeon dengan lembut.Taeyeon hanya bisa terdiam dan terasa pipinya sudah menjadi udang rebus karena malu,bahagia dan senang.padahal banyak orang yang berlalu lalang dijalan itu tapi Siwon dengan tidak tau malu tiba-tiba saja menciumnya.Dan malah sekarang Siwon hanya tertawa-tawa.mendapati Taeyeon yang salah tingkah.

Siwon  meraih telapak tangan Taeyeon dan digenggamnya,lalu mereka melanjutkan perjalanan kembali,tapi begitu ada kios makan jalan,mereka berhenti disitu dan membeli beberapa tusuk Sosis bakar.Disaat Siwon sedang Asyik makan Taeyeon mendapati Kios bunga disebrang jalan.Tiba-tiba saja sebuah ide muncul dikepalanya,Ia ingin membelikan Siwon bunga lily putih,karena selama in Siwon selalu membelikannya bunga jadi kali ini ia harus membelikannya bunga.

“Chagi-ah,kau tunggu disini ya??aku ingin kesebrang membeli sesuatu.oke!”

Siwon masih sibuk melahap Sosis,dengan mulut yang penuh ia menyahuti.”baik..cepat kembali ya!”

Maka Taeyeon pun jalan meninggalkan Siwon untuk menyebrang jalan.Taeyeon tidak melihat kana-kiri lagi saat menyebrang dengan perasaan gembira ia menyebrangi jalan itu dan lalu tiba-tiba….

__BRRRAAAAKKK…BBRUUKKK…___ Sebuah mobil sedan putih telah menghantam Tubuh mungil Taeyeon kepinggir jalan.

Siwon yang sedang makan,terkejut mendengar suara dentuman yang sangat kencang,dia menoleh ke jalan,orang-orang telah mengkerumuni jalan,dan ia melihat sebuah Mobil sedan putih dengan rusak parah menabrak kepohon.Dan ia langsung teringat oleh Taeyeon,dimana kekasihnya itu.Dengan perasaan was-was Siwon meninggalkan kios makanan itu dan berlari ketengah jalan ia langsung menyeruak masuk ditengah-tengah orang yang berkumpul.

Begitu ia melihat seseorang yang tergeletak lemah dipinggir jalan dengan bercucuran darah segar dari kening dan mulutnya,ia langsung mengenali kalau orang itu adalah Taeyeon,kekasihnya.Siwon sangat Shock ia tak dapat berbuat apa-apa.tubuhnya lemas dan ini sulit dipercaya.Air mata bercucuran begitu saja,ia menghampiri tubuh Taeyeon yang sudah tak berdaya.Ia meraih tubuh taeyeon dan memeluknya,Darah yang ada ditubuh Taeyeon langsung berlumur ke pakaian Siwon.ia dengan takut memegang tangan Taeyeon untuk merasakan denyut nadi.dan ketakutannya pun terjawab.Siwon makin tak kuasa.

“TAEYEON…!!!TIDAK…TAEYEON..KUMOHON,KEMBALILAH..DENGAR SUARAKU TAEYEON.!!!”

Taeyeon pun tewas ditempat.sampai ambulans datang ia pun merasa tidak terima dengan kepergian Taeyeon,dia berharap Taeyeon hanya tertidur saja karena ia terlalu lelah berjalan-jalan dengannya tapi ternyata tidak.Ternyata taeyeon benar-benar tidur dan tak bangun lagi.

Flashback End…

Siwon tersadar dari lamunannya,begitu mendengar bunyi suara klakson Bus yang berhenti.dengan langkah lunglai ia memasuki Bus dan duduk di kursi belakang dekat seorang gadis berambut panjang,berwajah cantik dan memakai dress putih tangan pendek dan selutut.

Siwon hanya terdiam entah mekikirkan apalagi,tapi gadis disebelahnya mengganggu konsentrasi Siwon,benar-benar sangat mengganggu.jelas saja sangat mengganggu karena Gadis disebelahnya itu terus memandangi Siwon dengan wajah aneh dan tampa berkedip.Lalu saat Siwon menatapnya ia Malah tersenyum lebar.Hingga akhirnya Siwon jerah diperlakukan seperti itu.

“Heh..apa yang sedang kau lakukan?” gentak Siwon tiba-tiba.membuat penumpang Bus menjadi memperhatikannya dan menatapnya dengan aneh.

“Tidak,apa-apa..aku senang saja melihat wajahmu yang galak..hehhe” ucap gadis itu dengan polosnya.

“Tidak lucu!” ketus Siwon. Penumpang yang lain menoleh lagi kepadanya.

“aku memang tidak lucu tapi kau yang lucu..” gadis itu tersenyum-senyum pada Siwon

Siwon melototinya,biasanya orang yang melihat plototan Siwon langsung ciut hatinya.tapi gadis disebelasnya malah membalas melotot dengan memaksakan matanya yang sipit itu untuk melotot,sungguh lucu,hingga membuat Siwon sedikit tersenyum.

“Hei..kau manis sekali kalau tersenyum seperti itu?” ujar gadis itu dengan gembira.

Siwon makin merasa gadis ini benar-benar aneh dan mengganggu,akhirnya Siwon memutuskan turun dihalte berikutnya. Ia pun memilih berjalan menyusuri taman kota yang memang masih sangat jauh dari rumahnya ini dan itu karena terpaksa gara-gara gadis aneh tadi.

“Heiii…!!!” Siwon langsung menoleh kebelakang begitu mendengar suara gadis aneh tadi,dan benar saja gadis aneh itu ada dibelakangnya sedang melambaikan tangan dan tersenyum. Benar-benar prustasi hari ini,pertama,padahal ia baru saja mulai berkerja kembali,karena izin cuti untuk menenangkan diri dirumah,tapi begitu masuk ia sudah disuguhi banyak pekerjaan,lalu tamu yang bermasalah,pas pulang teman-temannya yang tak mau mengertikan keadaannya dan kini ia bertemu dengan gadis aneh yang terus mengikutinya.

Akhirnya Siwon memutuskan untuk duduk dibangku taman yang ada dibawah pohon yang masih bersalju.Gadis itu dengan riang menghampiri Siwon dan ikut duduk disamping Siwon

“Annyeong ??” sapa gadis itu sok akrab.

Siwon mencuekinya. Gadis itu memajukan bibirnya.tapi ia tidak menyerah.

“Heii..nama ku Yoona..kau siapa?” Yoona menjulurkan lengan kanannya untuk berjabat tangan dengan Siwon tapi Siwon mencuekannya.

“Aku tau nama mu Choi Siwon kan?” cetus gadis itu,dan akhirnya sukses membuat perhatian Siwon beralih padanya.

“Bagaimana bisa kau tau namaku?” Tanya Siwon heran.

“itu..” Yoona meunjuk nametag yang ada di tas Siwon.

Siwon memandangnya dengan curiga,dan akhirnya Siwon angkat bicara lagi.

“sebenarnya kau ada apa tiba-tiba mengikuti ku?”

“Heemmm…aku ingin mengenalmu!bolehkah?”

“TIDAK..!!”

“Heeemm..Aku baik kok tidak jahat!ya ..yaya..!” Yoona merengak-rengek kepada Siwon dan menarik-narik lengan baju Siwon.

Siwon jadi terdiam.melihat gadis itu bersikap seperti ini jadi mengingatkannya kepada Taeyeon lagi,karena Taeyeon kalao memohon sesuatu padanya pasti akan merengek dan menarik-narik lengan Siwon.

“Oke..oke..Puas!!” ucap Siwon akhirnya.karena sebenarnya ia juga penasaran dengan Yoona ini,sebenarnya ia siapa dan mau apa?.

“Yeesss…!!!Senangnya bisa kenal dengan Siwon oppa!!!” Yoona bangun dari kursinya dan berjoget-joget gembira.

Siwon jadi malu sendiri melihat tingkah gadis itu,memang sih orang-orang yang lewat dihadapan mereka enggan memperhatikan meraka tapi tetap saja Siwon malu.

“Sudah..!sini duduk.”  Siwon menarik lengan Yoona dan mengajaknya duduk.

“Kenapa kau ingin mengenalku?” Tanya Siwon pada Yoona.

“karena kau tadi terlihat sedih!” jawab Yoona. “Memangnya apa yang membuatmu bersedih?”

Siwon menatap mata gadis itu.mata gadis itu benar-benar jernih dan polos,maka dari itu entah kenapa Siwon menceritakan kegundahan hatinya pada Yoona.

“Yeogjachingu (pacar) ku kecelakaan seminggu yang lalu,dan ia meninggal di tempat,aku sangat tidak rela kehilangan dia dan aku sangat marah dengan orang yang menabrak kekasihku!”

“Kau tau siapa orang yang menabraknya?” Tanya Yoona tiba-tiba.

Siwon menggelengkan kepalanya “Sayangnya tidak,saat itu jasad kekasihku dengan jasad si penabrak dibawa ke rumah sakit yang berbeda.”

“apakah sipenabrak itu mati?”

“entahlah,tapi siapapun orangnya aku tidak akan memaafkannya!”

Yoona jadi begitu terkejut mendengar perkataan Siwon yang terakhir.”Kenapa,kau tak mau memaafkannya?”

“Karena dia telah merenggut nyawa kekasihku!” Tukas Siwon sungguh-sungguh.

“Bagaimana kalau orang itu tidak sengaja,karena ia baru bisa belajar naik mobil dan tiba-tiba kekasihmu menyebrang sehingga orang itu tidak dapat mengendalikan stirnya dan ia menabrak kekasihmu dan ia juga sudah berusaha mengelak tapi hasilnya ia tertabrak pohon besar,dan ia juga celaka tak sadarkan diri.” Cerita Yoona panjang lebar dengan suara yang bergetar.

Siwon menatap Yoona dengan pandangan menyelidik.”Kenapa kau tau persis kejadiannya seperti itu?”

Yoona sangat gelagapan,ia bingung harus jawab apa.tapi Siwon malah memaksa untuk menjelaskan apa maksud pembicaraanya tadi.

“Aku adalah si penabrak kekasihmu!”

“Hah..Apa!!” Siwon begitu terkejut. “Maksudmu?”

“Ya..aku adalah orangnya,orang yang sangat kau benci dan tak pernah ada maaf untuk ku.” Ucap Yoona sedikit berteriak dan menahan tangisnya.

Siwon hanya terdiam Shock.ia masih tak percaya dengan kehadiran Yoona,padahal ia melihat sendiri waktu itu mobil yang dikendarai Yoona menabrak pohon besar dan rusak parah tapi kenapa baru dua minggu keadaan Yoona baik-baik saja?tak ada luka sedikitpun ditubuhnya yang terbalut dress putih.

Tunggu!dress putih?bukankah hari ini sangatlah dingin kenapa ia hanya mengenakan pakaian seperti itu?aneh sekali.jangan-jangan ia adalah…..

***

Benar Yoona yang ada bersama Siwon saat ini adalah bayangan Yoona,arwan Yoona yang sedang  menemui Siwon.

Kini Siwon sudah berada di depan ruang ICU rumah sakit bersama arwah Yoona.Siwon dapat melihat tubuh Yoona yang sedang berbaring lemah diatas kasur troly dengan tangan di infuse,mulut mengenakan uap oksigen,kening dan kaki kiri diperban,Mesin detak jantung masih menunjukan grafik kehidupan.

“hari ini adalah hari terakhir aku diberi kesempatan untuk menentukan hidupku selanjutnya.Aku sangat menyukai musim salju,maka itu datang sebuah kesempatan padaku saat selasai badai salju,aku di utus untuk menemuimu dan meminta maaf padamu,hanya kau yang dapat melihat wujudku saat ini.” Cerita Yoona. Siwon hanya terdiam mendengarkannya.sulit untuk dipercaya.Pantas saja tadi di bus orang-orang seakan memandangnya aneh saat ia berteriak,apakah ia terlihat sedang bicara sendirian?.

“Aku tau sulit bagimu memaafkanku tapi ku mohon,relakan Taeyeon disana dan juga kau tau aku masih sangat punya banyak hutang didunia ini.aku masih ingin hidup didunia ini,Seminggu lagi aku akan ulang tahun yang ke 22 dan aku juga akan mengadakan konser tunggal Permainan piano ku,padahal aku,keluargaku dan teman-temanku sudah berusaha keras untuk membuat itu.Tapi kemarin aku melihat mereka semua menangis karena keadaan ku yang telah koma selama 13 hari jadi kumohon,mungkin ini tergantung keikhlasanmu.” Mohon yoona,dan matanya sudah berkaca-kaca.

Siwon hanya masih terdiam tak berkata apa-apa ia benar-benar bingung.Tanpa kata-kata ia pun berlari meninggalkan sosok Yoona ia menangis karena kejadian ini yang sangat bertubi-tubi menghampirinya.arwah Yoona berusaha mengajarnya tapi tak bisa karena salju sudah berhenti turun dari langit.ia hanya dapat berteriak berharap Siwon masih dapat mendengarkan suarannya.

“Siwon oppa,ku mohon,berikan aku satu kesempatan!!jika hari ini kau tak mengikhlaskan semuanya,maka harapanku akan sia-sia dan aku akan pergi bersama dengan kekasihmu!” Yoona menangis sejadi-jadinya.dan lama kelamaan tubuhnya melemah.

***

Satu bulan kemudian….

Siwon,sungmin,Yesung,Ryeowook,baru saja keluar dari gedung theater mereka usai menonton pertunjukan solo Yoona seorang pianis muda berbakat.

Siwon dan ketiga temannya menunggu kehadiran Yoona di Backstage,karena Yoona ingin bertemu dengan Siwon dan ingin membicarakan sesuatu.Tak lama mereka meunggu,Yoona keluar dari ruang ganti bersama Hyoyeon.Hyoyeon adalah eonnie Yoona,Hyoyeon mendorong kursi roda Yoona menghampiri Siwon.

“Terimakasih banyak atas keiklasanmu dan telah mau hadir di konser ku!” ucap Yoona dengan pelan dan penuh penyesalan.

“Heii..sudahlah,itukan juga bukan seratus persen kesalahnmu dan aku sudah mengiklaskan semuanya.” Ujar siwon seraya tersnyum menenangkan Yoona

Yoona tersenyum kepada Siwon dan Siwon membalas senyuman Yoona.

Siwon meminta izin pada Hyoyeon untuk mengajak Yoona berjalan-jalan ditaman.dan Hyoyeon mengizinkannya,dengan segera Siwon meraih kursi roda Yoona dan mendorong Yoona keluar dari gedung theater.

“Kau harus ceria kembali ya?aku ingin Yoona yang waktu pertama kali ketemu ku,yaitu Yoona yang ngeyel dan mempunyai senyum indah menyejukan hati.dan satu lagi kau harus segera sembuh” Cerita Siwon sambil terus mendorong kursi roda Yoona.

Yoona mendongakkan kepalanya,melihat wajah Siwon kekasihnya,yang sedang tersenyum menatapnya juga.Siwon menghentikan langkahnya dan berlutut dihadapan yoona memandangnya dengan rasa sayang.begitupun dengan yoona.lalu Siwon mendekatkan wajahnya kewajah Yoona,Yoona memejamkan matanya perlahan.dalam hitungan detik ketiga bibir siwon telah menempel di bibir yoona siwon mencium bibir Yoona dengan lembut.dan Yoona sampai meneteskan air mata kebahagiannya.

FLASHBACK…

Hari itu Sebenarnya Siwon mendengar teriakan Yoona yang memohon padanya saat dirumah sakit.

“Siwon oppa,ku mohon,berikan aku satu kesempatan!!jika hari ini kau tak mengikhlaskan semuanya,maka harapanku akan sia-sia dan aku akan pergi bersama dengan kekasihmu!”

Iya Siwon sangat dengar jalas sekali Ucapan terakhir yoona.tapi ia saat itu benar-benar sedang shock dan galau atas hatinya sendiri.Jadi ia berpura-pura tak mendengarnya dan terus berlari keluar dari rumah sakit.

Sesampainya dirumah ucapan Yoona masih terngiang-ngiang dikepalanya.Ia menangis sejadi-jadinya karna bingung harus melakukan apa sekarang.kekasihnya memang sudah meninggal dan tak mungkin hidup kembali.tapi kini ia seakan berperan sebagai malaikat.nyawa seseorang sedang bergantung kepada,apa yang harus ia perbuat?Ia meraih bingkai foto di atas meja belajarnya memandangi foto dirinya dan Taeyeon yang di ambil di Lotte world saat musim salju tahun lalu.

“Chagi-ah..apa yang harus aku lakukan sekarang?apa kau bahagia disana?kau tidak kesepian?chagi aku akan mengikhlasan kepergian mu tapi kau harus bahagia.kau harus janji padaku bahwa kau bahagia disana.” Ucap siwon sambil mengusap lembut foto Taeyeon.

Dan malam itu juga ada suatu kelegaan dihati siwon ia sudah dengan ikhlas melepas kepergian Kekasihnya.ia bangkit dari ketepurukannya dan mengembangkan senyumnya.

Disisi lain…dirumah sakit Seoul Internasiol..

“Eomma!!Appa!!Chagi..Cepat kemari…” Teriak Hyoyeon histeris di depan ruang kaca ICU,mendapati adiknya yang sedang koma didalam situ membuka matanya dan menggerakan tangan kanannya.

Orang tua dan kekasihnya Eunhyuk langsung menghapiri Hyoyeon.

“Yoona!ia sudah bangun…ia sadar” ucap Hyoyeon tak kuasa menahan air mata haru dan bahagianya.Eunhyuk yang melihat kekasihnya menangis langsung mendekap Hyoyeon kedalam pelukannya dan menenangkannya.

Eommanya yang melihat Yoona didalam sana langsung ikut menangis sejadi-jadinya.putrinya sudah sadar  sudah bangun dari tidur panjangnya.

“Ya Tuhan..Terimakasih,kau telah memberinya kesempatan untuk hidup sekali lagi.”Ucap eommanya sambil memeluk suaminya yang berdiri disampingnya.

“Yebo..panggilkan dokter Yoona kita sudah bangun.” Ucap istiranya tak sabar.

Lalu suaminya langsung pergi memanggil dokter yang menangani yoona.dan tak butuh waktu lama suaminya kembali bersama sang dokter dan dua orang perawat berlari-lari kecil dan masuk kedalam Ruang ICU untuk memeriksa keadaan Yoona.Dan dokter itu keluar lagi dari ruang ICU.

“Selamat ini benar-benar mujizat,putri anda sudah sembuh total dan besok ia sudah bisa dipindahkan keruang rawat biasa.” Ucap dokter dengan tenang.

“Terimakasih dok..terimakasih.”

Seminggu kemudian Yoona pun dibawa pulang kerumah.

“Eonnie…” Yoona memanggil kakanya yang sedang memasak didapur.ia menghampiri Hyoyeon dengan kursi roda.

“Eh,young,waeyo?” Hyoyeon memberhentikan aktivitasnya dan menghampiri yoona.

“Eonni,bisakah kau membantu aku untuk bertemu dengan orang yang bernama Choi Siwon?”

“Choi siwon?Siapa dia?” Tanya Hyoyeon bingung.

“Seseorang yang sudah menyelamatkan hidupku.dia bekerja di PT.Hyundai.bisa kau bantu aku bertemu dengannya?”

“Hemm..PT.Hyundai??ahh..iya itu kantor tempat Kakaknya Eunhyuk oppa bekerja.Nanti aku akan minta bantunya untuk tanyakan pada Yesung oppa.”

“Gomawo eonnie.” Yoona membuka kedua tangannya dan dengan sigap hyoyeon masuk kedalam tanganya dan memeluk adik kesayanganya.

DUA HARI KEMUDIAN…

Yoona dan Siwon pun bertemu kembali di taman dimana tempat mereka pertama kali ketemu.

“Aku ingin megucapakan Maaf pada mu.” Ucap Yoona memecahkan keheningan yang terjadi sesaat.

“Untuk apa?” Tanya siwon.

“Untuk semuanya..dan juga Terimakasih kau telah membantuku.”

Siwon berdiri dari duduknya memandang wajah yoona yang duduk dikursi roda lekat-lekat.lalu ia tersenyum.tapi yoona masih dengan muka sedih dan ketakutan.

“Jika kau mau,aku akan menyerahkan diriku kepenjara,karna telah membunuh kekasihmu.” Ucap Yoona lirih.

Siwon mengambil posisi berlutut berhadapan dengan Siwon.

“Tidak perlu.semuanya sudah berjalan dengan baik.kau tak perlu merasa bersalah dan cemas.ini semua adalah takdir.”

Yoona tak kuasa menahan tangisnya yang sejak tadi ia tahan.lelaki ini suanggu sangat baik hati pikir yoona dalam hati.

“Kenapa menangis?” Tanya Siwon lalu mendekap Yoona kedalam pelukannya.

“Maaf kau telah menjadi susah seperti ini.hiduplah kembali normal.”ucap siwon di telinga Yoona.Yoona membalas pelukan Siwon dan makin menangis sejadi-jadinya.

Semenjak hari itu hubungan Yoona dan Siwon semakin dekat.Siwon selalu menemui yoona dan mengajak Yoona jalan-jalan.dan Konser piano yang sempat ditundapu akhirnya akan terselenggara.karna Yoona tetap ngotot ingin gelar konser itu.jadi dengan waktu deadline semua orang terdekat dengan Yoona direpoti mengurus persiapan konser tunggal piano yang bertakjub “Snowy Wish” semua serba putih dan ini ia persembahkan untuk Siwon,Taeyeon,keluarganya dan keajaiban di bulan Desember.bulan Musim Salju.

FLASHBACK END…

”Aku berterima kasih sekali oleh Taeyeon onnie karena telah memberikan pria tampan dan baik hati ini kepadaku dan menerima aku apadanya,Onnie,ku tau kau sangat damai disana,aku berjanji aku akan menjaga oppa.” Ucap Yoona dalam hati.

Nampaknya dibalik ini semua,dibulan desember ini terisi kisah tak terduga ditengah-tengah harapan musim salju,dan dibulan ini juga seseorang kehilangan kekasihnya dan masih dibulan ini juga dengan harapan sang salju maka ia dipertemukan lagi dengan seseorang yang tak terduga.dan menyambut tahun baru mereka berharap akan menjadi sepasang kekasih yang abadi!!!.

 

____________________THE END ________________

 GEE: gamau tahu gamau tahu jangan ada siders lagi :’) /elus pala Nited satu2/

Tinggalkan komentar

113 Komentar

  1. Fitria

     /  Maret 24, 2013

    Keren”
    happy ending

    Balas
  2. i never kill you

     /  Mei 21, 2013

    buat yang lain ya eon
    ditunggu karya selanjutnya
    daebk!

    Balas
  3. aat yoonwon

     /  Juni 18, 2013

    Oh daebak

    Balas
  4. miyoon

     /  Juli 9, 2013

    Kereen. YoonWon berstu kannn???

    Balas
  5. Nisa prian

     /  Juli 27, 2013

    Waa….happy ending..

    Balas
  6. Raya

     /  September 14, 2013

    wahhh minn daebakk…….
    emang ff ff nya minmin daebakk..
    jangan lupa love high kick d lanjutin

    Balas
  7. Merisa Hermina putri

     /  November 27, 2013

    KERENNNNN !!!! Tapi kaget + aneh ajah siwon oppa pacaran sama Taeyeon , biasanya kalo gak sama tiffany ,Yoona atau Sooyoung , eh ini sama taeyeon hahahahahahahahah bagus thor , aku suka ceritanyaaaa

    Balas
  8. Bagus… bulan yg penuh kejutan.

    Balas
  9. evanda

     /  Desember 30, 2013

    aduh kok siwon oppa muv on nya cepet banget .-.v kok aku jadi kasigan sama taeyon unnie, .-.v
    tapi kalo dilihat dari sisi yoonwon keke dan karena aku yoonwonited, ceritanya daebak! ^^

    Balas
  10. tia risjat

     /  Februari 15, 2014

    syukurlah wonpa memilih untuk memaafkan yoona. dia juga menerima yoona apa adanya. kyaa… couple ini makin cute aja!!

    Balas
  11. nyunchoiyuwon

     /  Maret 16, 2014

    couple number one

    Balas
  12. aqila

     /  April 29, 2014

    Udah ke 2 kalinya nae baca nih ff 🙂
    Keren bgt !!!!
    Keep writing own 😀 . Fighting !!!

    Balas
  13. Mia

     /  Juli 5, 2014

    Mengharukan

    Balas
  14. jessica sonelf

     /  Agustus 23, 2014

    Baca lg..
    Kangen ama yoonwon…
    Kangen nih ama ff author ulan 😦 kapan comeback ??? 😦

    Balas
  15. Anggun YoonAddict SY

     /  Oktober 28, 2014

    Daebak….
    Happy End 🙂 😉

    Balas
  16. Kereeeen….. Bikin kita sadar bahwa tuhan itu maha penyayang…

    Balas
  17. tiffany

     /  Januari 10, 2015

    Sequel please…

    Balas
  18. icha9407

     /  Maret 22, 2015

    Maaf tp menurutku pemilihan kata2 d ff ini bnyk yg gg pas.. nd critanya cpt bgt.. tp makasih atas krja kerasnya thor,, smoga karyanya makin bagus ya .. 🙂

    Balas
  19. syukurlah siwon mau memberi kesempatan kedua buat yoona dan mereka akhirnya menjadi sepasang kekasih 😀

    Balas
  20. melani

     /  Juli 26, 2016

    Keren ceritanya.. di tunggu cerita” yg lainnya..

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: