[FF] Choices are Very Difficult and Unlikely to be Married Part 2

Ini ff aneh ,benar-benar aneh ,ini adalah hasil pemikiran ku sendiri dan tidak mencopy punya siapa pun, maaf jika ada kesamaan atau unsur yang serupa ,tapi ini bukan hasil men-copy ! tadinya aku mau bikin oneshoot tapi karena takut kebanyakan ,jadi aku bikin part aja ya , paling Cuma sampe part 5 .sesuai keinginan readers  ada yang minta selipin cinta kyuseo , mumpung aku juga seokyu sippers jadi aku selipin dikit .

   Langsung aja ya Happy reading J jangan lupa koment nya .

Cast : -Im yoon ah

          -choi siwon

          –  Ok Taecyoon

other Cast : Cho Kyuhyun,OK Jin sook (appa taecyoon)                   

genre       : romance,sad

author     : jung hyun byung

choices are very difficult and unlikely to be married !

 

Part sebelumnya :

“heiii,pakailah dulu yang ini , mau tidak ?” tawar siwon dan menunjukkan bajunya ,

 

“Tidak mau ah oppa,biarlah aku begini saja” ucap yoona

“Yasudah aku tak memaksa,kau aku tinggal dulu ya ,aku ingin berganti baju dulu “ ucap siwon

“Ne,jangan terlalu lama ya ,”pesan yoona

******              JRENG JRENG part 2

Author pov

“ne,”ucap siwon dengan singkat dan jelas serta langsung bergegas pergi

Ketika perjalanan menuju kamar mandi

 

Siwon sedang berjalan sambil bersiul dan bernyanyi ria tetapi suaranya sangat pelan sekali dan tidak ada yang dapat mendengarnya kecuali siwonlah seorang .

“Eh,hyung tunggu ?” tiba-tiba kyuhyun keluar dari kamarnya dan segera menyusul siwon

“Ada apa ?” tanya siwon kepada kyuhyun yang seperi orang linglung

“ hyung,wanita itu siapa ? kenapa ia tak pulang ? inikan sudah malam hyung “ cerocos kyuhyun seperti siwon tidak diberikan untuk bicara

“heiii,dia menginap , nanti akan aku ceritakan besok kyu soal tadi sangat panjang sekali ceritanya .” jelas siwon

“APA ?” ucap kyu sedikit berteriak mungkin saat ini yoona terlonjak kaget

“Aishh…Lebay sekali kau evil” comentar siwon yang membuat kyuhyun memanyunkan bibirnya .

“Sudahlah aku ingin mengganti baju tidak ingin membuatnya menunggu ku lama “ jelas siwon meninggalkan kyuhyun yang masih menganga mendengar ucapan hyungnya barusan .

Author end pov

Yoona pov

Sekarang aku berada di kamar siwon oppa ,rumahnya sangat sempit bahkan kamarnya pun sangat sempit tetapi ia tetap menerima keadaanya dan masih bersukur kepada tuhan yang telah memberikan semua ini padanya

Aku kasihan melihatnya ,sungguh ,tetapi ia tak sombong samasekali, bahkan ia terlalu jujur untuk yang ia miliki sekarang .

Yoona end pov

Kyuhyun pov

“Aduh kenapa siwon hyung belum pulang juga ,ini sudah malam sekali ,aku takut ia kenapa-kenapa saat sedang dijalan .” gelisahku yang sedari tadi tidak ada yang mengetuk pintu rumahku

Biarlah lagi pula untuk apa aku peduli apakah dia peduli pada ku ??, tungguu tapi dia susah-susah mencari uang hanya untuk membiayaiku dan hidupnya ,bahkan kerjaanku hanya bermalas-malasan dan dia rela berlari-larian berangkat dan pulang kerja hanya untuk uangnya diberikan padaku ??? dia peduli padaku ,,

“Hyunggg mianhae” batinku jika mengingat itu

Aku masih bingung dengan keluargaku . waktu appa dan eomma meninggal kan aku dan hyungku aku belum mengerti apa-apa karena pada saat itu umurku 15 tahun dan hyungku sudah 17 tahun . aku tidak mengerti sungguh , karena pada saat itu aku tinggal bersama paman dan bibiku .

Waktu itu aku sempat bertanya pada hyung ku

Falsbacck 1 bulan yang lalu

“Hyung kenapa hidup kita menjadi seperti ini ,bukankah dulu appa memiliki segalanya ?” tanya ku pada hyungku “ a…nnnio , appa memang punya dulu tetapi sekarang sudah bangkrut kyu “ ucapnya gugup seperti ada sesuatu yang disembunyikannya

yah hyungku lah yang tau semua pekerjaan appa dan apa yang appa miliki ,jelas saja ia adalah pewaris utamanya ,

“ kalau aku boleh tau apa nama perusahaannya hyung,mungkin aku bisa melamar bekerja disana “ ucapku bertanya-tanya

“ Aishhh.. sudah kubilang itu sudah bangkrut dan tidak ada lagi perusahaan itu diseoul ,kau mengerti tidak ?”bentak hyungku yang tiba-tiba marah

“ Aish.aku hanya bertanya kenapa kau marah hyung “ balasku dengan membentaknya juga .

“ SETERAH KAU ,aku tak ingin berdebat denganmu “ kesalnya segera masuk kemarnya dan menutupnya dengan kencang

Flashback end

Aku juga aneh kenapa hyungkuu seperti itu .

Took Tookk

Seperti ada yang mengetuk pintu , aha ? pasti hyung .

Ketika kubuka hyungku sedang berpelukan dengan seorang wanita cantik ,

“ ASTAGA HYUNG , apa yang kau perbuat ?” kaget ku melihat keadaan hyungku sekarang dengan wanita yang ia bawa kerumahku

“Heii, dia hanya teman ku saja , “ jelas jelasnya

“ Taa..ppp  “ Hela ku saat itu tapi nihil ia malah segera memotong ucapanku

“ TApi apa ? sudah minggir lah , aku tau dia cantik “ ucapnya menggeser posisi badanku yang saat ini masih bingung .

“Yhhh,aku tau ia memang cantik”Batinku

Kyuhyun end pov

Author pov

Siwon sudah selesai bergantii baju sekarang ia pun bergegas untuk segera kembali kekamarnya .

*** IN siwon room

Ceklekk

“yoona kau sedang apa sekarang “ basabasi siwon ketika mambuka pintu kamarnya

“Aiigoo ,sebegitu lamanyakah aku dikamar mandi sampai-sampai ia sudah tertidur di lantai .” pikir siwon yang kaget akan posisi yoona sekarang

Siwonpun segera mengangkat tubuhh yoona yang seperti kapas itu ke tempat tidurnya dan ia pun segera tidur di bawah ,.

  • tengah malam

“heuhheuhheuh “ Suara yoona seperti sedang kedinginan,tetapi matanya masih terpejam

“Hoammm ,jam berapa ini ? kenapa seperti ada yang menggigil ?”tanya siwon pada diri sendiri yang penasaran.

“heuhheuheuh “ yoona semakin menggigil hebat

“ Siapa sih ? yang menggigil “ siwon masih saja penasaran,dan segera pandangannya tertuju pada yoona

“ ASTAGA ? Yoona ??” Shocknya yang melihat keadaan yoona sekarang

 

“ O..pp..AA.. di…nnggg..iiinn “ ucap yoona menggigil kepada siwon .

Author end pov

Siwon pov

Sesudah aku menganti bajuku aku segera kembali kekamar ,aku tak ingin yoona menungguku lama .

Tapi tiba-tiba terlintas dipikiranku sekarang tentang kenapa yoona tak ingin mengganti baju ??? jujur aku takut ia sakit . Meski baru kenal dengan nya tetapi serasa sudah kenal lebih dari satu tahun.

Ckelek

Pintu kamar kubuka perlahan-lahan agar tidak mengganggu yang sedang ada didalamnya .

Aku tahu palingan kyuhyun juga masih bingung dengan apa yang aku lakukan , membawa seorang wanita kedalam rumaku bahkan menginap , menurut dia aku ini orang yang religius jadi mana mungkin membawa seorang wanita kerumahku , aku memang religius tapi keadaanlah yang memaksaku untuk membawanya , aku takut kyuhyun akan menilaiku tidak benar .

““Aiigoo ,sebegitu lamanyakah aku dikamar mandi sampai-sampai ia sudah tertidur di lantai .” pikirku yang kaget akan keadaan yoona sekarang .

Aku tidak ba bi bu lagi segera kuangkat tubuhnya yang seperti kapas itu ketempat tidurku dan menyelimutinya ,

“Taa ppii tunggu ? kenapa badanya dingin sekali seperti mandi di es ?” kalut ku dengan keadaan yoona sekarang

“semoga tidak apa-apa “ batinku

Aku segera merebahkan badanku yang cukup lelah seharian ini , bayangkan saja ini sudah jam 1 tetapi aku belum juga tertidur.

“hoamm “ nguapku yang menandakan aku mengantuk

Aku segera tidur meski dibawah juga tak apa-apa .

Tuhan lindungilah aku serta yeoja yang saat ini bersamaku ,jangan kau jadikan kami menjadi baan fitnah karena tertidur di ruangan kamar yang sama .

Lindungilah aku dan dia , serta berikan kami mimpi indah . AMINN “ doa ku kepada tuhan sbelum tidur

Siwon end pov

Author pov

Suasana dikamar siwon saat ini sangat sunyi dan damai , saat kedua orang yang menempati kamar itu sudah terlelap dengan alamnya sendiri .wanita itu cantik dan pria dibawahnya tampan .

Tapi tunggu ? seperti ada yang janggal ? liatlah pria itu !!! orang-orang tak menyangka hidupnya yang kekurangan ! tapi ia adalah lelaki yang tegar dan hebat serta selalu bersyukur kepada tuhan .

Banyak perempuan yang mengidolakannya , tetapi tidak ada wanita yang mampu merebut hati nya itu hanya seorang wanita yang tertidur saat ini didekatnyalah yang mampu merebutnya .

03.00 KST

“heuhheuhheuh “ Suara seorang wanitapun mulai berderu dikamar itu seperti menahan sakit dan suhu yang ia rasakan dibadannya

“Hoammm ,jam berapa ini ?kenapa seperti ada yang menggigil?” sang lelakipun ikut terbangun mendengar deru dikamarnya itu , .

“heuhheuheuh “sang wanita pun masih menahan apa yang dirasakannya .

“ Siapa sih ? yang menggigil “ siwon masih bertanya-tanya karena ia lupa siapa yang tertidur dengannya saat ini jadi ia tak tahu siapa yang menggigil “ ASTAGA ? Yoona ??” dengan shocknya dia melihat apa yang terjadi pada wanita yang merebutnya itu “ O..pp..AA.. di…nnggg..iiinn “ ucap yoona menggigil kepada siwon .

Jlebbb

Siwon segera naik ke tempat tidurnya , dan segera memeluk yoona agar ia tak kedinginan lagi .

“ sudah kubilang kau harus ganti baju tadi “ suara lembut siwon mulai brbicara

“ oppp..aaa mm..iiaaa.nn “ yoona mulai bicara dengan nada yang sangat merasakan kedinginan diseluru badannya ini .

“ tunggu sebentar aku ingin mengambil air panas dulu untuk menurunkan suhu badan mu “ ucapnya dan segera melepas pelukannya serta memulai untuk mentidurkan badan yoona seperti keadaan semula .

Dapur

“Huh , ternyata anak itu keras kepala juga yahh , liat sekarang apa yang terjadi pada nya “ gerutunya yang sebal akan tingkah yoona

“Hoaammm .. hyung sedang apa kau malam-malam begini “ Tanya kyuhyun yang tiba-tiba sudah berada dibelakang siwon

“ sedang apa ?? kau lihat tidak aku sedang apa ?” siwon balik menanya ke kyuhyun

“ Sedang masak air “ ucap kyuhyun polos

“Kau sudah tau , kenapa kau bertanya ?” lledeknya ketika melihatt tampang polos adiknya

“ Kyaaa , hyung kau benar-benar membuatku sebal ! memang air itu untuk siapa ?” geramnya dan kembali bertanya serta membuat siwonpun kesal karena selalu ditanyakan

“ hahahaha , ini untuk yoona ia menggigil hebat sekarang “ jelas siwon dengan memasang tampang sebal

“Aishh , wanita itu merepotkan dirimu saja hyung “ sebal kyuhyun yang memandang jelek yoona

“ Heyy , kau tahu tuhan mengajarkan kita untuk saling membantu bukan melecehkan kyu , aku yang memaksanya ikut dengan ku , jadi aku yang harus bertanggung jawab kyu “ Jelas siwon untuk kedua kalinya

“ Yeahh , seterah kau aku ingin buang air kecil dulu , dan  lihat lah air yang kau masak sudah mendidih hyung “

“ Hmmm “ angguk siwon

Kyuhyun lalu melangkahkan kakinya kemar mandi sedang siwon segera menuangkan air yang ia masak kedalam gelas dan baskom kecil serta ia tak lupa memasukan kain kecil kedalam air panas itu .

Dikamar

“ Hah , tertidur lagi “ kagetnya yang meliat yoona sudah terttidur

“ heiii , ireona . ini sudah jam 04.00 Kst ireona “ bisiknya membangunkan yoona dari tidurnya

“hoamm ,” yoona bangun dan menguap

“ Minumlah dulu ,lalu nanti kau tertidur lagi , nanti akan aku bangunkan kau jika sudah jam .09.00 Kst “ lembut siwon dan segera diangguki oleh yoona .

“Sudah “ ucap yoona yang sudah meneguk air minum yang siwon berikan

Siwon segera menidurkan tubuh yoona lagi seperti semula dan tidak lupa ia memeras kain yang di baskom kecil itu dan segera menempelkan nya pada kening yoona .

Author end pov

Taecyeon pov

Hari ini hari weekend aku harus mengajak yoona jalan-jalan , tapi tunggu ? ini kan weekend ia tidak masuk kerja , aha ?  bagaimana jika suruh ia masuk saja kekantor , “kau memang pintar taeyeon “ batinku mungkin jika dikomik-komik akan muncul gambar lampu diatas kepala ku .

Sudah lah aku segera telepon saja , aku harap si choi siwon anak brengsek itu tidak mengganggu acara ini .

“Yeobseyo” ucap ku memulai pembicaraan

“ Yeobseyo , Nugu ya ?” Tanya nya

“ Taecyeon-Shi “ Ucapku

“ Oh , taecyeon-shi waeyo ?” Tanya nya tapi seperti suara namja .

“ Nugu ya ?” ucapku balik menanya

“ Siwon-shi” Ucapnya yang membut ku shock

“ Kyaaa , kenapa kau , bukankah ini nomor handphone yoona , kenapa kau yang mengangkatnya ?” ceros ku yang kesal

“ Ishhh , kau cerewet sekali seperti wanita , “ Balasnya seperti nada meledek

“ Yayaya,, AWAS KAU “ Teriakku tapi naas ia sudah mematikan saluran teleponnya

“AWAS kau , APPPAAA ?” geramku yang mulai kesal

“ Kya .. Taecyeon ada apa ? jangan mengagetkan appa “ geram appaku yang sudah menghampiri diriku

“ Appa , aku menyukai sekretaris ku yang baru tetapi mengapa anak brengsek itu selalu mrecoki ku bakan ia mau merebutnya ,aku harus bagaimana appa ?” Jelasku dengan nada yang memelas seperti yeoja

“ Kyaaa , bisa-bisa nya , yasudah tenang lah appa akan merencanakan sesuatu .” ucap appa ku

“ APpa memang baik “ pujiku pada appa dan mencium pipinya

Taecyeon end pov

09.00 kst

Siwon pov

Huh mengantuk itulah kata yang mampu kuucapkan saat ini , aku mengantuk sekali . bayangkan saja aku baru tertidur jam 01.00 KST dan bangun kembali jam 03.00 Kst sampai saat ini.

Tetapi aku rela ini adalah pengorabanan cinta yang pertama bukan .

“ Saat nya membangunkan yoona “ batinku

CKelek

Pintu sudah mulai aku membuka sekarang .

“ oppa “ ucapnya yang membuat ku kaget

“ baru saja aku ingin membangunkan mu ternyata kau sudah bangun “ ucapku

“ huh , tanpa kau bangunkan aku juga sudah bangun ooppa” jelasnya dan mengerucutkan bibir

“ Oppa apa yang kau sembunyikan itu “ Tanya nya menanyakan apa yang aku bawa dibelakang tubuhku

“ ahhni . ini bukan apa-apa “ elakku

“ Jangan berbohong “ ucapnya

“ Ne , ini hadiah untuk mu , pakailah , maaf jika ini jelek dan harganya murah “ Jelasnya dan terlihat murung

“ Baju ? Untuk apa , aku tidak melihat harga dan cantiknya baju itu tapi aku melihat ketulusan yang kau berikan oppa “ jelasnya yang mencoba menghibur ku

“ NE , aku percaya padamu , cepatlah mandi . aku menunggu diluar ya , “ suruhku padanya

Siwon end pov

Kyuhyun pov

Huh aku pikir wanita itu memang menyusahkan hyungku , hyung.. hyungg kau terlalu baik . andai saja aku bisa membantumu untuk mencarikan uang ,, tapi naas hyung aku tidak mempunyai ijaza sekolah hyung , bagimana bisa bekerja jika kita tidak mempunyai ijazah ??

Hri ini aku bingung harus kemana aku ikuti aja langkah kakiku ini kemana , aku lapar ? tapi aku tak punya uang sepersen pun untuk makan , “TUhan kata hyungku kau baik ? tapi kenapa kau menyiksa keluarga ku dengan semua cobaan berat tuhan “ frustasi ku dengan semua cobaan ini.

“ Permisi anak muda , aku boleh tau siapa namamu ?” ucap ahjussi yang tiba-tiba menghampiri diriku .

“ ne,namaku kyuhyun , memang ada apa ahjussi “ Tanya ku balik

“ Kau mau ikut dengan ku mengikuti acara mencari artis muda ?”ajak ahjussi itu padaku akupun dibuat bingung dengan nya

“ aku mau , tapi aku tidak punya uang dan ijazah ahjussi “ jelasku yang sudah ditariknya

“ itu tidak perlu babo , kau tinggal diasrama nanti , “ jelasnya

“ yahh , tapi aku pulang dulu untuk mengambil tas ajussi dan aku ingin makan sedari tadi aku sudah lapar .” pintaku

Dengan memohon-mohon

“ IShhh , nanti aku akan membelikan mu baju baru dan kau tinggal pilih yang mana . dan setelah itu aku belikan makan “ ucapnya dan membuatku senang

“ tapi aku belum bilang dengan hyungku “

“ ISshhh, nanti kau telepon dengan handphone ku “ jelasnya

“ hmmm . baiklah “ pasrah ku dengan apa yang tuhan berikan nanti

Mungkinkah ini keajaiban tuhan dengan memberikan kesempatan padaku , ? apa Ahjussi ini Cuma berbohong ??

Entahlah hanya tuhan yang nanti akan tahu

Kyuhyun end pov

Yoona pov

Aku harus bangun terlebih dahulu agar siwon oppa tidak membangunkanku , aku ingin segera kembali kebusan bersama siwon oppa dan mengajaknya melihat sunset serta memperknalkan ia pada orang tua ku .

Yoona end pov

 

TBC

  Gimana jelek ya ?

Cukup segini dulu ya aku udah gak ada ide lagi .

  Jangan lupa coments nya aku sangat membutuhkan itu .

Tinggalkan komentar

65 Komentar

  1. aat yoonwon

     /  Juli 19, 2013

    Siapa tu yang bawa kyuppa??

    Balas
  2. kadek

     /  Juli 20, 2013

    d tnggu next chaperx

    Balas
  3. ayu dian pratiwi

     /  Februari 9, 2014

    Ceritanya kependekan. Next chapter

    Balas
  4. emanx wonpa itu anak org ga punya yeah kasian bgt ..

    😦 😦
    Nexxt thorr :like: 😀

    Balas
  5. Riinchan

     /  Mei 17, 2015

    wajahx taec mndukung bnget jd org jaht..tp, thor, mana part 1x?

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: