[FF] Who Is The Beloved (Chapter 1)

Annyeonghasayoo #bungkuk 90 derajat# sebenarnya ini FF pertamaku, jadi Mianhae kalau banyak kata-kata yang salah atau ceritanya geje, maklumlah masih amatira harus banyak belajar.. Tapi FF asli buatanku, hasil imajinasiku.

Yang udah baca , jeballl berikan komentar kalian walaupun FF nya jelek, karena komentar kalian sangat-sangat bermanfaat bagi kelangsungan karir saya di dunia per FF an (Ahh Bahasanya)…

Langsung aja deh happy reading…

 ***

 [FF] Who Is The Beloved (Chapter 1)

Title : Who is The Beloved

Author : Choi Hyun Mi / Nita Rahayu

Main Cast : Choi Siwon (Super Junior)

Im Yoona Ah (SNSD)

Other Cast : Lee Donghae (Super Junior)

Genre : Romantic

Rating : General

 

“Aku tak menyangka kenapa aku harus terjebak dalam keadaan seperti ini, keadaan yang membuatku benar-benar merasa ingin pergi dari semua ini. Kenapa aku harus mengenal kedua laki-laki itu? Kenapa, kedua laki-laki itu masuk dalam kehidupanku? kenapa kedua laki-laki itu menyakiti hatiku? Kenapa?kenapa?kenapa? tapi aku tak pernah mendapat jawabannya”

 

 

Yoona POV

Ku pandangi photo laki-laki bernama Lee Donghae, ku putar semua kenanganku bersamanya. Namun, kenangan-kenangan indah itu tak dapat mengobati rasa sakit hatiku. Lee Donghae adalah sosok laki-laki paling romantic yang aku temui, paling baik, selalu mendengarkan keluh kesah ku. Dan selalu menjagaku. Tapi, semua pujianku terhadapnya pupus sudah. Saat ku tahu ternyata dia selingkuh dibelakangku, yang lebih menyakitkan lagi adalah, dia selingkuh dengan sahabatku sendiri. Betapa marah dan murkanya aku saat mengetahui mereka pacaran dibelakangku. Padahal hubunganku bersama Donghae sudah berjalan 2 tahun. Ternyata setelah ku selidiki, Donghae mendekatiku dan menjadikan ku pacarnya, Karena dia ingin mendapatkan kontrak dengan sebuah perusaan film terbesar di korea.  Yah Lee Donghae adalah actor, sekaligus penyanyi terkenal di korea saat ini. Dengan emosi, ku robek photo Donghae.

“Dasar laki-laki jahat, aku benci kau . LEE DONGHAE TUNGGU SAJA ,AKU AKAN BALAS DENDAM PADAMU….”

Teriakku sambil merobek-robek photonya.

Lalu ku lihat photo seseorang, ya Choi Siwon. Lelaki kedua yang ku benci setelah Donghae. Sekaligus lelaki pertama yang paling aneh yang aku temui di dunia ini. Sifatnya tidak mudah ditebak, kadang dia memperlakukan ku sangat baik, tapi kadang dia memperlakukanku dengan kasar. Sifatnya sangat dingin, bahkan lebih dingin dari balok es, sangat acuh. Tidak romantic, suka menyombongkan diri dan …AKU BENCI DIA..

“Ya Choi Siwon Kenapa aku harus bertunangan denganmu?”

Teriak ku, lalu ku masukan photo Siwon kedalam tasku. Tak lama ponselku berbunyi.

“Yeoboseo,” sapaku sedikit acuh karena orang yang menelpon ku adalah Choi Siwon.

“Yaa Nona Im dimana kau, aku sudah berada di depan kantormu, cepat kemari. Aku ingin membawa mu kesuatu tempat”. Teriak nya di sebrang sana,

“Ahh dasar menyebalkan, memang dia pikir aku apa? Pembantunya..”Umpat ku dalam hati..

“Ya..ya..ya Tuan Choi, aku segera kesana”. Lalu segera kututup sambungan telpon dengannya. Karena aku tak ingin mendengar omelannya lagi, yang lebih panjang lebar.

End of Yoona POV

 

 

 

Siwon POV

Aishhhh , berani-beraninya dia menutup telponnya…

“Awas kau Nona Im”..Lalu ku tolehkan pandangan ku pada seorang yeoja yang sedang berjalan ke arah mobil ku. Dapat kupastikan, sekarang dia sedang marah padaku. Dengan satu hentakan dia membuka pintu mobil ku yang berwarna putih, lalu masuk dan menutupnya dengan sangat keras…

“BBUKKKK” (anggap aja deh suara pintu mobil Siwon oppa)

“Ya Nona Im, apa kau tahu berapa harga mobil ini,?Hah? seenaknya saja kau membanting mobil kesayanganku ini” Ucapku sambil menatapnya..

“Mana aku tahu, aku bukan penjual mobil” Cetusnya yang membuat aku tersenyum tak percaya..

“Kau…..benar-benar…” belum sempat aku melanjutkan ucapaku…

“Ya ayo cepat pergi, bukankah kau ingin mengajaku kesuatu tempat”. Timpalnya memotong ucapanku..

Hahhhh aku hanya bisa mendengus kesal,, Ya seperti inilah kami, selalu saja bertengkar setiap hari. Padahal kami sudah bertunangan hampir 1 tahun, aku juga tidak mengerti kenapa aku harus bertunangan dengannya, bahkan aku sendiri tidak tahu bagaimana perasaanku padanya. Kulajukan mobil ku dengan kecepatan penuh, menelusuri jalanan kota seoul yang sedikit ramai. Sepanjang perjalanan, tak sepatah katapun keluar dari mulut kami. Aku focus menyetir, sementara wanita yang berada disampingku, sibuk menahan rasa marahnya padaku..

End of Siwon POV

 

Author POV

Setelah menempuh perjalanan sekitar 30 menit, akhirnya mereka berdua sampai ditempat tujuan. Siwon turun dari mobil, begitupun dengan Yoona.

“Ayo Masuk” ajak Siwon pada Yoona. Namun, Yoona hanya diam tak bergeming. Merasa yang diajak masuk tak mengikutinya Siwon pun menoleh. “Hai Nona Im, mau sampai kapan kau disana? Apa kau tidak punya telinga? Ayo masuk…”teriak Siwon pada gadis yang ada di hadapannya itu. Yoona yang sedari tadi hanya mematung melihat bangunan megah yang ada dihadapannya itu langsung menoleh.

“Kau mengajaku ke mall? Bukannya tadi kau bilang akan mengajaku ke suatu tempat?” Tanya Yoona memandangi Siwon heran. Siwon mendengus kesal sambil berjalan kearah Yoona, dan menarik tangannya,

“Nanti kau akan tahu ayo cepat masuk”..Siwon menarik tangan Yoona. Namun, dengan sigap Yoona melepaskan pegangan tangan Siwon, dan menghempaskannya. “Aku bisa jalan sendiri” ucap Yoona menatap Siwon sinis. “Ya Ya Ya,…aku tahu, ayo cepat ikuti aku” akhirnya mereka berdua pun masuk kedalam gedung tersebut.

Yoona POV

“Nanti kau akan tahu ayo cepat masuk” tiba-tiba tangan Siwon menarik tangan ku. Aku kaget, dan tanpa basa-basi ku lepaskan tangannya yang memegang tanganku. “Aku bisa jalan sendiri” ucapku menatapnya sinis, namun dengan perasaan yang gugup, karena aku kaget dengan perlakuan Siwon barusan.

“Ya Ya Ya,…aku tahu, ayo cepat ikuti aku” ucapnya yang sudah mulai kesal.

Akhirnya akupun mengikutinya. Walaupun dengan perasaan yang aneh, kenapa Siwon mengajaku ke mall? Aku mengikuti setiap langkahnya dari belakang. Namun , seketika langkah ku terhenti….

Kenapa para pegawai mall menyambut kedatangan ku dan Siwon. Mereka juga memberi hormat pada kami berdua..Apa jangan-jangan….

“Ahhh Tuan muda Choi, akhirnya anda sampai juga, kami sudah menunggu kedatangan kalian berdua..”

Tiba-tiba suara lelaki paruh baya membangunkanku dari lamunan..

“Ahhh mianhae Manager Kim, tadi ada urusan sebentar, jadi aku agak terlambat datang kemari”

“MWOOOO….Tuan muda Choi??? Apa maksudnya ini??? Gerutuku dalam hati…

“Apa ini tunangan anda Tuan muda”?

“Ahhh iya ini tunangan saya” Siwon memalingkan wajahnya padaku, dan menarik tanganku.

“Ayo Im Yoona, beri salam pada Manager Kim” suruhnya pada ku..Dengan keadaan yang masih bingung akupun memberi salam pada laki-laki yang Siwon panggil maneger Kim itu.

“Annyeonghaseyo Im Yoona Imnida, senang bertemu dengan anda tuan” Ucapku sambil membungkukkan badan 90 derajat…

“Ne annyeonghaseyo Nona, senang bertemu dengan mu..Ternyata benar apa kata orang-orang rupanya kau sangat cantik. Pantas bila kau menjadi istri dari tuan muda Choi.” Ucapnya panjang lebar. Aku hanya tersenyum kaku mendengar kata-katanya tadi.

End of Yoona POV

 

Siwon POV

“Ne annyeonghaseyo Nona, senang bertemu dengan mu..Ternyata benar apa kata orang-orang, rupanya kau sangat cantik. Pantas bila kau menjadi istri dari tuan muda Choi.” Mwo, apa aku tidak salah dengar?? Kenapa Maneger Kim bisa bicara seperti ini”. Batinku

“Emmm manager Kim, apa kau sudah siapkan semuanya?” Tanyaku memecahkan keheningan.

“De Tuan, saya sudah siapkan semuanya, mari ikuti saya” jawab manager Kim dengan tegas.

“Baiklah” Namun, sebelum ku ikuti manager Kim, aku menoleh pada Yoona yang sepertinya masih bingung dengan keadaan ini. Yah memang aku belum memberi tahu Yoona kalau aku mempunyai sebuah Dapartement Stor, yang sangat megah.

“Kau melamun lagi,” tanyaku membangunkannya dari lamunan.

“Ada apa ini” tanyanya dengan alis yang naik, tanda masih bingung.

“Nanti juga kau tau ayo cepat ikuti aku” jawabku seraya pergi meninggalkannya, yang masih mematung. Namun, kali ini sepertinya dia mengikutiku.

End of Siwon POV

 

Author POV

“CUT…yah aktingmu natural sekali Lee Donghae” puji sang sutradara.

“Benarkah…”jawab lelaki bernama Lee Donghae, sambil menyunggingkan senyuman terbaiknya..

“Yahhh sepertinya kau lelah sekali, istirahatlah nanti kita lanjutkan lagi.” Ucap sutradara sembari merangkul pundak Donghae.

“Ne baiklah sutradara” kembali Donghae menyunggingkan senyuman terbaiknya.

Donghae berjalan menuju ruang istirahat sembari di ikuti oleh managernya..

“Kau pasti sangat lelah Donghae-ssi, sini aku bersihkan keringatmu”  Tawar managernya.

“Ahhh kau memang manager yang paling pengertian Lee Taemin” jawab Donghae, dengan menyunggikan senyumannya.

Lalu Donghae mengambil remot tv, dan menyalakanya. Saat Donghae baru menyalakan tv, ia terkejut setengah mati setelah melihat berita ditelevisi.

PEMIRSA BERITA TERBARU DATANG DARI PURTA TUNGGAL CHOI MINHO, YAITU CHOI SIWON YANG DIKABARKAN AKAN SEGERA MENIKAH PADA BULAN DEPAN. WANITA BERUNTUNG TERSEBUT ADALAH PUTRI TUNGGAL DARI IM SEOLUNG, YAITU IM YOONA……………….

 

Donghae POV

Ahhh lelah sekali, untung pengambilan gambar sekarang lebih cepat. Jadi aku bisa istirahat lebih lama. Akupun segera berjalan menuju ruang istirahat yang sudah di sediakan. Tidak lupa, manager yang setia menemani kemanapun aku pergi Teamin mengikutiku dari belakang. Seperti biasa Taemin selalu membersihkan wajahku yang penuh dengan keringat..

Karena bosan ,akhirnya  aku mengambil romot tv yang ada dihadapanku. Kutekan tombol remot tv, dan seketika aku membeku melihat tanyangan yang sedang ada dihadapanku,,,,

PEMIRSA BERITA TERBARU DATANG DARI PURTA TUNGGAL CHOI MINHO, YAITU CHOI SIWON YANG DIKABARKAN AKAN SEGERA MENIKAH PADA BULAN DEPAN. WANITA BERUNTUNG TERSEBUT ADALAH PUTRI TUNGGAL DARI IM SEOLUNG, YAITU IM YOONA……………….

 

*DEG*

Seketika jantungku berdetak sangat cepat, keringat dingin keluar dari seluruh badanku. Tubuhku lemas, dadaku sasak, dan tanpa ku sadari aku menjatuhkan remot tv yang ku pegang..

“Hyung, kau  baik-baik saja” Tiba-tiba suara Teamin menyadarkanku.

“A..a..ahh ne, aku baik-baik saja” Tiba-tiba suara ku parau, menjawab pertanyan dari managerku

“Ahhh disini panas sekali, sepertinya aku harus mencari udara segar” Ucapku, sambil keluar meninggalkan managerku yang tampaknya masih bingung dengan perubahan sikap ku.

End of Donghae POV

 

 

 

 

Yonna POV

“OMOOO….jadi Mall ini miliknya.”  Pekik ku dalam hati masih tak percaya apa yang Siwon katakan padaku. Apa dia sekaya ini?? Aku masih memperhatikannya yang melihat keindahan kota seoul menjelang sore dari jendela…

“Jangan menatapku seperti itu, Sudah ku bilang aku ini kaya, aku punya segalanya.” Ucapnya dingin….

Huhhh kembali dia menjadi Choi Siwon yang angkuh dan dingin aku paling benci sifat dia yang seperti ini.

“Yah aku tahu, kau tak usah menyombongkan dirimu”  jawabku dengan nada yang menyindir.

“Siapa yang bilang aku menyombongkan diriku” jawabnya yang masih menatap lurus kedepan

“Aku hanya ingin memberi tahu mu kalau sebentar lagi semua ini menjadi milikmu Im Yoona”

Kata-katanya membuatku membulatkan mataku, “A..a..apa maksudmu”?  tanyaku terbata-bata

Dia memalingkan wajahnya kehadapanku, dan berkata “ Bukankah sebentar lagi kau menjadi nyonya Choi,?Hehh?”

MWOOO NYONYA CHOI apa maksud dari perkataan nya barusan? Batinku dalam hati sambil menatap wajahnya yang tersenyum padaku. Aku jadi salah tingkah dibuatnya, dia benar-benar aneh.

End of Yoona POV

Donghae POV

Setelah melihat berita tadi di tv, aku memutuskan untuk mencari udara segar di sekitar lokasi syuting. Aku duduk di sebuah bangku panjang berwarna putih. Ku hirup oksigen sebanyak-banyaknya sambil memejamkan mata dan menghembuskannya perlahan-lahan. Udara sore yang begitu segar. Batin ku dalam hati.

Ku rogoh saku celana ku, mengambil sesuatu disana. Aku mengambil sebuah barang yang selama ini ku simpan, ya sebuah kalung yang berliontin huruf Y . Aku masih menyimpannya selama ini.

Kembali pikiranku melayang kemana-mana, saat aku tatap liontin itu dengan penuh kesedihan..masih teringat sangat jelas dipikiranku saat indah bersamanya. Namun, karena kesalahanku dia pergi meninggalkanku, dan setelah lebih dari 1 tahun aku tak mendengar kabarnya, sekarang dia akan menikah.

Yoona, apa semarah itukah kau padaku? Sebenci itukah kau padaku? Pertanyan seperti itulah yang selalu tersirat dalam benakku. Oh Tuhan , seandainya kejadian 2 tahun yang lalu tidak terjadi, mungkin sekarang aku masih bersamanya..

End of Donghae POV

 

Author POV

Yonna masih mematung memandangi Siwon, yang sedari tadi tersenyum manis padanya. Pikirannya kalut seketika, antara percaya dan tidak percaya kenapa Siwon bisa mengatakan hal yang di luar dugaannya.

“Hei Nona Im, kau terpesona padaku heh? Sampai segitunya kau memandangiku”

Celetuk Siwon, dengan pedenya. Sementara Yoona yang dari tadi memandangi wajah Siwon, seketika memalingkan wajahnya ke jendela.

“Emm..emm..emm aku..aku hanya, ahhh kau ini selalu saja bersikap seperti itu, siapa bilang aku terpesona padamu” jawab Yoona kaku tanpa memandang wajah Siwon.

“Apa kau kaget,? Masih banyak yang belum ku perlihatkan padamu Nona Im”

Ucap Siwon sambil memeluk Yoona dari belakang. Yoona kaget dengan perlakuan Siwon yang secara tiba-tiba ini, tapi Yoona tidak bisa melepaskan pelukan tunangannya itu, karena pelukannya begitu erat. Yoona juga tidak mengeluarkan suara sepatah kata pun, karena dia gugup dengan keadaan seperti ini.

“Besok ikut aku, aku akan menunjukan sesuatu padamu. Pukul 8 pagi aku akan menjemputmu, jadi bersiap-siaplah Nona Im, Arraseo?”

“Apa maksudmu” Yoona kaget dengan apa yang Siwon katakan, seketika dia melepaskan pelukan Siwon dan berbalik menghadapnya. Mata mereka bertemu, dengan perasaan gugup Yoona memandang mata Siwon, dan mengumpulkan keberanian bertanya.

“Maksud mu apa?”

“Besok aku akan memberitahumu Nyonya Choi” jawab Siwon sambil memcubit pipi Yoona gemas..

Tiba-Tiba….

“Took…Took ..took..” keduaanya menoleh kesumber suara..

“Masuklah” perintah Siwon

Ternyata yang mengetuk pintu adalah maneger Kim.

‘Ahhh mianhae, apa saya mengganggu” ucap manager Kim, karena melihat keadaan Siwon dan Yoona yang sedang berhadapan.

“Aniya, kami tidak sedang apa-apa, jawab Siwon sambil menyunggingkan senyumannya.  Emm ada apa manager Kim” Lanjut Siwon..

“Apa tuan muda dan nona muda lapar? Kalau kalian berdua lapar saya akan siapkan makanan”

“Ahh ani, kami sudah makan tadi. Dan sepertinya saya harus mengantarkan Yoona pulang. Karena sekarang sudah sore”

“Emm baiklah kalau begitu, saya permisi tuan muda”

“Ne”

Donghae POV

Donghae Hyung…Donghae Hyung..tiba-tiba suara yang tidak asing lagi memanggil namaku.

“Hoss..hoss…ya Donghae hyung kau disini, aku sudah mencarimu kemana-mana. Ayo kita ke lokasi, sebantar lagi syuting di mulai. Ternyata yang memanggil-manggil ku adalah Taemin,

“Ahh..Ne..ne.. arraso Kaja” jawabku dengan senyuman kaku.

Sungguh leganya, akhirnya syuting hari ini selesai juga. Aku berjalan menuju tempat istirahat untuk mengambil beberapa barang ku. Karena setelah ini aku akan langsung pulang ke apartement.

“Ya Donghae-ssii, kau mau pulang”

“Ahh Ne sutradara, aku lelah sekali hari ini”

“Tapi besok jangan lupa kau harus bangun pagi ya, karena besok kita akan syuting di pulau Maldives, arraso”

“Mwoo, kita berangkat besok? Bukankah lusa sutradara”

“Ya tadinya kita akan berangkat lusa, tapi kerena dikabarkan sekarang cuaca di pulau Maldives sangat cerah, jadi kita berangkat besok”

“Ahhh Ne, baiklah”

“Ya Sudah kalau begitu, hati-hati dijalan ya.. dan jangan lupa jaga kesehatan mu”

“Ne Kamsahamnida Sutradara”

Ahhh kenapa harus besok, gerutuku ..

Aku pun memutuskan untuk segera pulang ke apartement ku, setelah menempuh perjalanan kurang lebih 1 jam akhirnya aku sampai di apartement. Entah kenapa hari ini aku benar-benar lelah, tidak seperti hari-hari sebelumnya. Kurebahkan tubuhku di ranjang, bayangan tentang berita tadi terus saja berputar-putar di pikiranku. Aku mengacak-ngacak rambutku prustasi, sampai pada akhirnya aku memutuskan untuk menyegarkan tubuhku, dan masuk ke kamar mandi..

End of Donghae POV

Yoona POV

Setelah Siwon mengantarkan ku pulang, aku tidak dapat memejamkan mataku.

Aku mengingat-ingat semua kejadian tadi sore, dari mulai Siwon memegang tanganku, tersenyum padaku, mencubit pipiku, dan.. memelukku,,,ahhh ya Choi Siwon kau memang membuatku gila akan perubahan sikap mu yang tak dapat ditebak. Sebenarnya siapa kau?

Aku menutup wajahku dengan bantal, mencoba menghilangkan semua kejadian tadi sore..sampai aku pun terlelap..

“Nona Im..Nona Im..ya Nona Im”

“Aishhh kenapa aku sampai memimpikan dia, batiku,”

“Nona Im, apa kau tidak mau bangun”

“Ohh Tuhan apa aku sudah gila, tidak mungkin dia ada di sini”

“Nona Im ayooo Bangunn” Bantaknya

Seketika akupun kaget dengan suara itu, apa jangan-jangan aku tidak bermimpi. Lalu ku buka selimut yang menutupi kepalaku, dan benar saja seorang laki-laki jangkung tengah berdiri di hadapan ku dengan wajah yang kesal..

“Ya,, kenapa kau bisa masuk ke kamarku, “Pekik ku karena kaget tiba-tiba Siwon sudah berada di kamarku.

“Apa kau lupa, hari ini aku akan mengajakmu pergi, kenapa jam segini kau belum bangun, ayo cepat” Siwon menarik tangan ku.

“Katakan kenapa kau bisa masuk ke kamarku,” teriaku sambil melepaskan tangannya..

“Ibumu yang menyuruhku masuk, ayo cepat bangun”

“Mwo eoma,,,,aishhh benar-benar,,,” aku prustasi mengacak-ngacak rambutku.

“Mau bangun tidak “ suaranya yang semakain kesal.

“Ya ..ya..ya.. aku bangun..keluarlah dulu aku mau mandi..

“Baik lah aku tunggu dibawah” jawabnya santai

Ahhh dasar laki-laki menyebalkan, dia mengganggu tidurku, awas kau Choi Siwon,

Gerutuku sambil memandangi kepergiannya dari kamarku.

End of Yoona POV

 

Author POV

Setelah Siwon pergi, Yoona pun segera bergegas ke kamar mandi. Dan segera mengambil pakaian yang akan ia kenakan,,,

“Emmm seperinya ini tidak terlalau jelak” ucap Yoona sambil mengamati dress berwarna merah..“Ahh  baiklah aku pakai ini saja”

Setelah Yoona selesai merias diri, Yoona pun turun kebawah untuk menemui Siwon, dan betapa terkejutnya dia saat melihat Siwon begitu akrab dengan kedua orangtuannya. Seketika langkah Yoona terhenti melihat pemandangan yang ada di hadapannya.

Siwon POV

Setelah aku berhasil membangunkan Yoona, aku pun bergegas turun menemui kedua orang tuannya.

“Siwon, mana Yoona?”

“ Yoona sedang mandi, Eomanim” jawabku sambil duduk di depan tuan Im

“Kau memang hebat bisa membangunkannya, aku saja tidak bisa” ucap tuan Im

“Benarkah?? Itu masalah gampang bagiku appa”, jawabku sambil tersenyum lebar.

Kami bertiga pun tertawa bersama-sama, tanpa sengaja aku menolehkan kepalaku ke arah tangga, dan aku menangkap sesosok wanita tinggi mengenakan dress berwarna merah.

“Yoong, kau sudah selesai. Palli kita sudah terlambat” ucapku padanya yang masih mematung.

Yoona pun melangkah menuju kami bertiga sampai akhirnya dia duduk disamping Ny Im.

“Kau cantik sekali yeobo” Puji Ny Im

“Kau sudah siap pergi, semoga liburan kalian menyenangkan” ucap Tn Im

“Mwoo liburan??? Maksud appa apa”

“Siwon belum memberitahu mu” Tn Im menaikan alis

“Memberitahu apa , jelaskan semua ini pada ku appa, eomma”..

“Ahhh kenapa jadi seperti ini” batiku ku..

“Ahh begini , appa eoma. Aku memang belum mengatakan pada Yoona kalau aku akan mengajaknya berlibur ke Pulau Maldives………

“Mwooo berlibur??? Ke pulau Maldives…..apa-apaan ini.” Ketus Yoona tak percaya..

Kedua orang tua Yoona menatap kami berdua heran,

“Ahhh begini, aku hanya ingin memberi  Yoona kejutan makannya aku tak memberi tahu semua ini pada Yoona” akhirnya akupun dapat melanjutkan ucapanku yang terpotong oleh Yoona tadi…

“Jinja…???oh Siwon-ssi kau begitu romantis, tak ku sangka kau seromatis ini…” puji Ny im padaku..

“Eom..ma.. maksudnya apa? Aku belum mengerti.”.

“Yoong, nanti aku jelaskan, sekarang kita harus segera pergi. Kita sudah terlambat, aku pun menarik tangan Yoona dan berpamitan pada Tn Im dan Ny Im…

“Yahhh Siwon lepaskan tanganku” ucap Yoona dengan suara yang keras…Namun aku sama sekali tak memperdulikannya,..

“Semoga liburan kalian menyenangkan” ucap Tn Im,

“Ne Appa, eoma kami pergi dulu..” lalu ku injak  gas mobil dan pergi dari pekarang rumah Yoona…

End of Siwon POV

 

 

Yoona POV

Ya kau Siwon, apa maksudmu..kau mau membawaku liburan???tanyaku padanya yang sedang focus menyetir …namun dia sama sekali tak menjawab pertanyaanku..

“Hai Manusia Berhati dingin apa kau tidak dengar aku” teriakku tepat di teliangannya…

Seketika dia menginjak rem mobil, dan aku kaget atas sikapnya…

“Mwo,,Bisa kau ulangi lagi” ucapnya manatapku tajam…

“Apa kau tuli? Kenapa kau tak minta persetujuan dari ku kalau kau akan membawaku ke pulau Maldives” ucapku menatap matanya…

“Memang kau pikir ini kemauanku? Hehh,,,Ini kemauan kedua orangtua kita,,, Arraso..”

“Apa ini yang kau maksud kemarin” tanyaku padanya…

“Jadi kau baru menyadarinya, dasar Pabo” celetuknya…..

“Apa kau bilang, “ pekik ku tak percaya dia bilang aku bodoh…

“Pabooyaa….arraso, sudahlah nanti aku jelaskan lebih lanjut padamu…”ucapnya sambil kembali menjalankan mobilnya…

Ahhh rasanya kepalaku ini hampirr pecah dibuat olehnya, laki-laki ini memang membuat tekanan darahku naik saja…

Akupun pasrah , atas apa yang terjadi hari ini………

Author POV

Yoona pun hanya bisa pasrah apa yang terjadi padanya hari ini…

Sementara di tempat lain, Donghae dan para kru sudah siap untuk terbang ke pulau Maldives untuk melakukan syuting di sana…

To Be Countinued

Gimana readers pendapatnya??  Mianhae kalau jelek,  kepanjang atau kependekan. Ditunggu komentarnya. Karena komentar para readers sangat bermanfaat bagi saya buat lanjutin FF ini, apalagi saya masih pemula..jadi masih banyak kekurangan J

Kamsahamnida J

Tinggalkan komentar

297 Komentar

  1. Aoshi

     /  Desember 21, 2014

    Oh tyta masih byk ff yoonwon yg belum kubaca. Hehe disini moment yoonwon ya bertengkar mulu. Ya walaupun belum terlalu ketahuan alurnya gimna. Semoga ending nya happy for yoonwon. Gomawo eonni.

    Balas
  2. ceilah selamat senang2 oppa dan eonni

    Balas
  3. Ff baru lg nih,baru nemu maksudnya hehe….blom ketauan nih alurnya gmn,jujur chap 1 ini Ga trlalu seru,tp kita liat di chap2 berikutnya ya…so lanjuuut

    Balas
  4. nur khayati

     /  Januari 26, 2015

    Donghae.a ttp jd artis nih, he he., Siwon kog ttp galak gtu sih k Yoona,. Yoona galau tuh,, Siwon sama Hae,, sama2 ganteng,,WkWk. Wah bakal ktemu tuh nanti.,

    Balas
  5. Masih belum ngerti jalan ceritanya atau krn masih awal ya tp lucu liat yoonwon klo ketemu pst berantem mulu pdhl siwon romantis abis, sebenarnya siwon suka gak sih ama yoona

    Balas
  6. siska primadani

     /  Februari 9, 2015

    Astaga… tu dua sejoli berantem terus…
    Tapi kayaknya nabah seruh deh. Jadi penasaran apa yg akan terjadi dgn mereka saat liburan.

    Balas
  7. Desy

     /  Februari 16, 2015

    Baru chapter 1, jadi kepo cerita kelanjutan dari mereka. parti cerita selanjutnya lebih keren

    Balas
  8. Untuk ke-3 kalinya aku baca FF ini,Ga bosen2 rasanya…tetep aja selalu deg2an dan senyum2 geje hehe….lanjut aaahhhh

    Balas
  9. Atri

     /  Maret 17, 2015

    Lee donghae nya selingkuh yah, yg terbaik aja buat yoonwon nya…mereka bakalan ketemu di maldives yoona ma donghae…kita lihat apa siwon bakalan cemburu…penasaran ??? Lanjut ke part selanjutnya thor 😉😉😉

    Balas
  10. Susi

     /  April 7, 2015

    Bagus juga ceritanya,,👍 baca part awal langsung tertarik,😚,#udah kaya’ magnet aja ketarik Hheee😄

    Balas
  11. Bagus bagus
    Next aku baru baca mian

    Balas
  12. deerYA

     /  Juni 2, 2015

    kyaaa~ castnya bias aku semua..keke
    q suka cerita perjodohan kya gini..pas ngubek” library liat ff ini udh tertarik buat baca..ternyata ngga nyesel…part 1 aja udh seru..😀

    Balas
  13. cerita nya bagus dan menarik…
    siwon oppa semangat…

    Balas
  14. Yaya

     /  Juni 10, 2015

    yoonwon beramtem mulu entar jatuh cinta lo,wonppa jg knp dingin bgt padahal aku tau km itu romantis bgt hehehe xD, kayaknya entar yoonwonhae bakal katemu wahh gimana ya reaksi mereka kalo ketemu????

    Balas
  15. Sptnya mrk bakal brtm donghae nih.mau lanjut bc dulu ah

    Balas
  16. selvy

     /  Juli 14, 2015

    skinship nya dikit iiii malah bnyk brtengkar, kurang romantis jga
    tpi ttp seruu
    next

    Balas
  17. dhea im

     /  Juli 24, 2015

    Yoonwon bertengkar mulu nihhh kpan romantis” nya?? haha
    suka bgt ama ceritanya, apalagi ttg perjodohan manteb bgt dahhhh

    Balas
  18. jessica natasya

     /  Agustus 4, 2015

    Keren… Psgan yg srsi, sama2 krs kepala… Slmat mnikmati liburan😄

    Balas
  19. Desiputu16

     /  Agustus 22, 2015

    Q belum mengerti sma hubungan yoona dan donghae, apa donghae beneran udah gk suka sma yoona?
    Ah tpi gk apa yoona udah sma siwon dia…
    Selamat liburan jangan bertengkar lagi ya??

    Balas
  20. ria

     /  Oktober 5, 2015

    Kok crita’a udah sampe tunangan,
    Awal’a gmn apa akan dibahas ya?
    😉

    Balas
  21. mia

     /  Oktober 18, 2015

    semoga tidak bertemu

    Balas
  22. nadila sari pramahesti

     /  November 12, 2015

    walaupun berantem terus tapi selamat bersenang-senang siwon sama yoona

    Balas
  23. park ra chan

     /  Desember 30, 2015

    Selamat bersenang senang oppa eonnie

    Balas
  24. shartika91

     /  Februari 10, 2016

    Seru liat yoonwon.bertengkar trus. Mang yonwon dijodohkan yh??

    Balas
  25. seruuu chap 1nya berantem mulu hihihi

    Balas
  26. YB

     /  Agustus 2, 2016

    Kereen ff nya, jjang😍

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: