[FF] Choices are Very Difficult and Unlikely to Be Married !

choices are very difficult and unlikely to be married !

Ini ff aneh ,benar-benar aneh ,ini adalah hasil pemikiran ku sendiri dan tidak mencopy punya siapa pun, maaf jika ada kesamaan atau unsur yang serupa ,tapi ini bukan hasil men-copy ! tadinya aku mau bikin oneshoot tapi karena takut kebanyakan ,jadi aku bikin part aja ya , paling Cuma sampe part 5 .

   Langsung aja ya Happy reading J jangan lupa koment nya .

Cast : -Im yoon ah

          -choi siwon

          –  Ok Taecyoon

other Cast : Cho Kyuhyun,OK Jin sook (appa taecyoon)                   

genre       : romance,sad

author     : jung hyun byung

***

Yoona pov

Hari ini hari pertama aku bekerja di kantor Hyundai corporation ,senang sekali rasanya . bagaimana tak senang aku ? bayangkan saja seorang I’m yoona yang otaknya kecil bisa bekerja di kantor terbesar di seoul .

“huh… aku tidak boleh gugup “ peringatku pada diriku sendiri didepan pintu lift yang masih tertutup .

Ting …

Lift itu mulai terbuka, aku bergegas melangkah kan kaki ku memasuki lift itu , “ kenapa Cuma aku saja yang menaiki lift ini ?” Tanya ku pada diri sendiri .

Ketika lift ingin tertutup , seorang pria berlari dengan kencang sekali dengan style yang sangat berantakan , aku pun tak tahu pria itu siapa .

“ Tunggu aku nona,jangan kau tutup dulu lift nya “ teriak nya dari kejauhan yang masih dapat kudengar jelas .

Anehh… sekali pria itu , huh sungguh aneh

*

“ huh,akhirnya sampai juga , eh, annyeonghaseyo nona terima kasih atas bantuan nya “sapanya dengan baju yang sangat berantakan dan nafas yang tersenggal-sengal .

“ eh, iya annyeong , bantuan apa tuan ?” Tanya ku bingung dengan ucapannya tadi ‘atas bantuannya’ ? memangnya aku membantu Ia apa ? Tanya ku bingung pada diriku sendiri .

“ tidak usah panggil aku tuan panggil saja aku Choi siwon , oh ya atas bantuan tadi nona tidak menutup pintu lift nya , “ jelasnya dan memperkenal kan dirinya pada ku .

“ oh,dan jangan panggil aku nona , panggil saja aku im yoon ah ,atau yoona “ balas ku memperkenalkan nama ku juga .

Tingg

Pintu lift terbuka berarti mendandakan aku suda sampai ke lantai 5 .

“Aku duluan ya “ ucapku

“Yehh,,silakan . “ jawabnya ramah

Yoona end pov

****

Siwon pov

Kringg…. Kringg

Bunyi alarm mulai menggema diruangan kamar ku,benar-benar risih , tapi apa daya ? aku harus bangun ini saatnya aku bekerja , perlahan-lahan aku mebuka mataku .

“ Aiishh .. menganggu saja ,tunggu-tunggu jamberapa ini ? kenapa sunggu sangat siang ?”

“ KYYYAAAA .. Kyuhyun kenapa kau tak membangunkanku Evil jelek “ Teriak ku menggema ke seluruh ruangan yang ada di rumahku.

Dasar anak evil , kenapa aku harus punya adik seperti dia huh.

“Aishh.. hyung kau berisik sekali ,! Menganggu saja . mana aku tahu jika hyung ingin dibangunkan oleh ku” Bohongnya tersenyum licik .

Sepertinya bukankah semalam aku sudah meminta nya untuk membangunkan ku ,.

Flasback  on

Took .. took

“kyu bukalah .aku pulang “ teriak ku diluar pintu masuk

Cklekk

“hyung, kau baru pulang kah ? , “ Tanya nya berlaga polos

“heii, babo kau ,kalau aku belum pulang pasti aku tidak akan disini babo “ Geram ku

“ Ohh, ku kira kau setan yang menyerupai hyung ku yang jelek itu , karena sekarang kau agak tampan sedikit “Evilnya mulai keluar

“ Heii,heeii, jangan kurang ajar kau , aku memang sudah tampan sejak lahir tau “ balas ku

“ ya .. ya ..ya aku tahu kau memang tampan , tapi tampan mu ukurannya hanya sebatang upil yang ada di hidungku “ Ledekknya menahan tawa

“KYYAAA “ histeris ku

***

Aku memasuki kamar ku dengan langkah  gontai karena terlalu cape mengerjakan tugas kantor dan mengurus anak evil kurang ajar itu ..

“Kyaaa eomma Bantu anak mu yang baik ini , kenapa aku harus punya adik seperti dia “ batinku

Took took

“AISHH SIAPA LAGI sih ?” gerutu ku

Cklekk

“haii,hyung jelek “ ledek kyu dengan melambaikan tangannya di depan wajah ku seperti banci .

“ Untuk apa kau  kesini , AIsshh .. aku ingin tidur “ Kesal ku

Gubrak

Pintu aku tutup dengan keras , sunggu benar-benar kesal dengan evil itu

Cklekk

“Oh,ya kyu satu lagi . besok bangunkan aku tepat jam 06.00 KST mengerti kah kau “ pesanku padanya

“ye ,arrasho hyung jelek “ ledeknya dan segera pergi

Flashback off

“Heiii,kau jangan bohong . bukan kah aku sudah pesan kepada mu untuk membangunkan ku “ jelasku

“ YA setera kau jika takpercaya “ polosnya

“ Yasudah minggir lah aku ingin mandi saat ini “ dorongku menggeser badanya yang mengganggu perjalanan ku untuk ke kamar mandi

“ hmm “ gesernya

10 menit kemudian

Aku telah selesai mandi dan ingin kekantor buru-buru .

“ Kyu aku berangkat, “pamitku

“ ya,, cepatlah “ jawabnya

Biasanya aku berangkat menaiki bis, aku tak punya alat tranportasi pribadi . semenjak appa dan eomma kku meninggal akula menjadi tulang punggung keluargaku dan perusahaan besar ayah ku diambil kekuasaannya di tangan Tuan

OK , maka dari itu begini lah hidup ku sekarang . kalian tahu ? Hyundai corporation itu milik appa ku yang diwariskan untuk ku , tapi itu malah direbut oleh keluarga Tuan Ok , keluarga mereka licik ingin menghancurkan keluarga ku memang .

*

Hosshhh … Hosshhh

Nafas ku mulai tersenggal-seggal akibat lari-larian menuju kantor karena hari ini bis tidak ada yang lewat , sekarang baju ku berantakan , uh benar-bnar

Ting …

Lift itu mulai terbuka, didalamnya hanya ada wanita cantik yang ingin memasuki lift itu ,

“Siapa dia , karyawan baru kah ?” Tanya ku pada diriku sendiri . aku mulai berlari kencang sekali dengan style yang sangat berantakan , “ Tunggu aku nona,jangan kau tutup dulu lift nya “ teriak ku dari kejauhan aku tidak tahu apakah ia masih dapat mendengarnya dengan jelas

*

“ huh,akhirnya sampai juga , eh, annyeonghaseyo nona terima kasih atas bantuan nya “sapaku dengan baju yang sangat berantakan dan nafas yang tersenggal-sengal .

“ eh, iya annyeong , bantuan apa tuan ?” Tanya nya bingung dengan ucapan ku tadi  ,.

“ tidak usah panggil aku tuan panggil saja aku Choi siwon , oh ya atas bantuan tadi nona tidak menutup pintu lift nya , “ jelasku dan memperkenal kan dirku pada nya.

“ oh,dan jangan panggil aku nona , panggil saja aku im yoon ah ,atau yoona “ balasnya memperkenalkan nama NYA juga .

Tingg

Pintu lift terbuka berarti aku harus segera pergi karena ini sudah di lantai  5 .

“Aku duluan ya “ ucapnya membungkukan badanya sopan dengan ku

“Yehh,,silakan . “ jawabku ramah

“ Yoona –ah tunggu ?” teriakku , iapun mebalikan badannya kebelakang untuk melihatku mungkin .

“ Ada apa Siwon-ssi “ tanya nya dari kejauhan dengan sedikit berteriak pada ku

Akupun segera menyamperinya dan berkata sesuatu

“ Apa kau karyawan baru disini “ tanyaku

“ Ne , waeyo?” jawabnya dan bertanya balik

“ Anio , hanya menanyakan saja “ boongku , padahal aku ingin melihat wajah cantiik nya dengan jarak dekat

Siwon end pov

***

Ruangan Taecyoon

“ Kemana bocah tengik itu , jam segini belum datang juga . dasar pemalas ,, ia sama percis seperti ayahnya dulu , untung saja appa ku merebut miliknya yaitu Hyundai corporation untuk ku , kalau dia yang mengurus bisa bangkrut kantor ini .

Tok .. tok … tok…

“ Masuklah .” teriak ku

“ Annyeonghaseyo sajangnim . aku I’m yoon Ah karyawan baru disini “ ucap seorang wanita cantik memasuki ruangan ku dan memperkenalkan namanya ,

“WAHH>. Mulus sekali .. “ Batinku

“ Sajangnim,ada yang salah kah pada diriku , “ tanya nya yang meyadarkanku dalam lamunan ku .

“ahh, iya , silakan kau mulai bekerja sekarang “ ucapku cepat

Tok .. tokk

“Aish menganggu saja “ Runtukku

“ Masuklah , “ teriakku didalam ruangan ku

“ Mianhae , jeongmal Mianhae taecyoon –shi “ Ucap siwon yang baru datang

“ Hey, ini dikantor bukan diluar kantor babo “ ceplosku

Kulihat yoona tertawa kecil melihat kami berdua .

“ Astaga aku lupa , yoona  ? sedang apa kau disini ?” ucapnya menggaruk-garuk palanya yang kurasa tak gatal

“ hmm.. menemui sajangmin “ ucap yoona polos

Kenapa ia kenal dengan yoona ? tanyaku pada diriku sendiri .

“ Kyaa, kalian berdua kluarlah aku tak ingin lihat kalian berdua mengobrol diruangan ku , mengobrolah diruangan kalian sendiri “ peringatku dengan nada sedikit keras

Taecyoon end pov

****

Jam 22.00 Kst

Author pov

Seorang perempuan dimeja kerja nya sendiri sedang memberesakan data-data yang tadi ia kerjakan dan akan ia kembalikan besok..kalian tahu ? siapa lagi perempuan itu kalau bukan yoona karywan baru .

“ heii, ingin pulang bareng dengan ku tidak ?” tawar siwon yang baru datang menghampiri meja yoona

“ Boleh , tapi apa kau tidak keberatan siwon-shi?” tanyanya

“ Tentu tidak , aku memang tidak mempunyai transportasi pribadi , aku akan mengantarmu menaiki bis , tapi setidaknya aku bisa menjaga mu di bis itu, tenang saja aku yang akan bayar . “ Jelas siwon ]

“ Tidak usah kalau begitu , kau simpan saja uang mu untuk keluargamu siwon-shii “ Peringat yoona ke siwon

“ Aku tak punya keluarga “ ceplos siwon dengan mata yang sedikit agak berair

“ wae ?” Tanya yoona yang bingung dengan perkataan siwon tadi .

“ Sudahlah tidak usah dibicarakan lagi , kalo kau tak ingin , yasudah tak apa-apa , lain kali saja . “ Ucap siwon dan segera pergi dari meja yoona

“ Aneh , dia tampan,imut,baik,dan lucu, tetapi apa maksud omonganya tadi ‘tak punya keluarga “ ? aku masih bingung “

Author end ppov

Siwon pov

Aku ingin mengajak yoona pulang bersama , apakah ia mau ? aku inginnya dia mau ,

Aku sudah sampai di depan meja nya , aku lihat ia sedang merapikan berkas yang mungkin ia kerjakan tadi . “ Kesian, tega sekali taecyoon menyuruh yoona mengerjakannya hingga malam begini , pdhalkan ia masih baru .” Batinku

““ heii, ingin pulang bareng dengan ku tidak ?” tawar ku padanya yang saat ini aku baru saja menghampiri meja yoona

“ Boleh , tapi apa kau tidak keberatan siwon-shi?” tanyanya

“ Tentu tidak , aku memang tidak mempunyai transportasi pribadi , aku akan mengantarmu menaiki bis , tapi setidaknya aku bisa menjaga mu di bis itu, tenang saja aku yang akan bayar . “ Jelas ku padanya “ Tidak usah kalau begitu , kau simpan saja uang mu untuk keluargamu siwon-shii “ Peringat yoona pada ku

“ Aku tak punya keluarga “ ceplos ku mungkin saat ini mata yang sedikit agak berair karena mengingat appa dan eomma ku yang sudah tenang disurga

“ wae ?” Tanya yoona yang bingung dengan perkataan ku tadi .

“ Sudahlah tidak usah dibicarakan lagi , kalo kau tak ingin , yasudah tak apa-apa , lain kali saja . “ Ucap ku dan segera pergi dari meja yoona

*

Saat ini aku sedang mengikutinya , ia sedang menunggu bis di halte dekat kantor ,  ia tak takut sama sekali padahal halte itu tidak ada siapa-siapa .

“ huh, haus sekali , aku cari minum dulu saja lah “ pikirku

5 menit  kemudian

Dia belum naik bis juga , sunggu berani sekali ia . padahal sudah jam 23.00 KSt.

“ minum dulu sajalah , “ Perintahku pada diriku sendiri

“ SEGAR “

Tes … Tess … Tesss

“ Kyaaa kenapa harus hujan , huh,untung saja aku memakai jas , dan tidak akan kendinginan menurut ku, pulang saja lah aku , yoona juga bisa menjaga dirinya baik-baik “ pikirku

“ Kyaaa, lepaskan aku , jangan –jangan apa-apakan aku para Ahjussi aku mohon “

Seperti teriak seseorang wanita deh, dari arah halte .

Aku segera berlari secepat kilat meski hujan tambah besar aku tak perduli .

“ Kyaaa , jangan apa-apakan dia , “ Teriak ku pada ahjussi-ahjussi yang menganggu yoona

“ S..ii woo.nn –shi tolong aku jebal “ pintanya gemetaran seperti ketakutan

“ Heyyy , lepaskan ia , jangan sentuh yeojaku “ Teriak ku pada ahjussi itu , aku tidak perduli dengan ucapan ku

“ Heeiii, kau ini siapa , berani sekali “ ucap ahjussi yang satunya .

“ Rasakan ini lelaki tua “ ucapku

BUgggg

1tonjokan mendarat di pipi ajussi pertama

Buggg Buggg

2 tonjokan mendarat di ahjussi yang keduanya .

“ eeiii, ayo kabur “ ajak ahjussi yang satunya

“ Apa ? mau ditambah “ Pelotot ku pada ahjussi-Ahjussi itu yang melihati ku .

“ Gwanchana ?” Tanya ku pada yoona dan langsung memeluknya .

“ Gomawo siwon-shii “ ucapnya

“ ne, pakai ini agar kau tak kedinginan “ suruh ku padanya

“ ne, bolehkah aku memanggilmu oppa ?” Tanya nya

“ Silakan itu tak masalah, pulang saja bersamaku  kerumah ku , besok akan aku antar pulang “ tawar ku

“apakah appa dan eomma mu akan mencari mu ?” tanyaku padanya

“Anioo , oppa eomma dan appa ku tinggal dibusan “ jelasnya mengenai orang tuanya

“Oh,berarti kau bisa menginap dirumahku malam ini , “ ucapku

“ kau tidak keberatan kah ?” tanyanya

“ Tentu tidak , kajja ,” ucapku

Aku memayunginya dengan jas ku , kami berpayungan berdua dalam satu jas ,, senang sekali rasanya hatiku .

Siwon end pov

Yoona pov

“huh,baru masuk saja sudah harus bekerja lembur,inikah rasanya kalau bekerja dikantor besar ? “Tanya ku pada batinku sendiri .

Kalau aku pikir-pikir siwon itu lucu,tampan dan baik ,, aku sungguh menyukainya .

“hheiii,kau ingin pulang bersama ku”Tawarnya

“ Boleh , tapi apa kau tidak keberatan siwon-shi?” tanyaku yang tak yakin dengan tawarannya

“ Tentu tidak , aku memang tidak mempunyai transportasi pribadi , aku akan mengantarmu menaiki bis , tapi setidaknya aku bisa menjaga mu di bis itu, tenang saja aku yang akan bayar . “ Jelas nya padaku  “ Tidak usah kalau begitu , kau simpan saja uang mu untuk keluargamu siwon-shii “ Peringat ku pada nya yang tak ingin membuatnya repot karena mengantarkanku “ Aku tak punya keluarga “ ceplos nya dengan mata agak sedikit berair “ wae ?” Tanya ku yang bingung dengan perkataan nya tadi .

“ Sudahlah tidak usah dibicarakan lagi , kalo kau tak ingin , yasudah tak apa-apa , lain kali saja . “ Ucap nya dan segera pergi dari meja ku,

Aku seperti membuat ia sedih , tapi aku tak tahu tentang mengenai keluarganya,”Mianhae oppa “ Batinku yang memanggilnya oppa .

Saat ini aku sedang berada di halte dekat kantor penungguan bis , aku takut sekali,, tapi mau diapakan lagi ? saat ini aku harus pulang .tidak ada siapa-siapa disini benar-benar sepi dan sunyi , aku menyesal menolak tawaran siwon-shi tadi .

5 menit  kemudian

5 menit aku sudah menunggu tapi tak ada satupun bis yang lewat saaat ini .padahal sudah jam 23.00 KSt.

Tes … Tess … Tesss

“ Kyaaa kenapa harus hujan , aku lupa membawa jaket lagi dan payung  ,

2 menit

“huh,masih belum datang juga ,,, menyebalkan “ runtukku  sendiri

“heiii , nona cantik maukah kau ikut kami berdua ?” ledekk 2 orang ahjussi yang datang menghampiri ku begitu saja

“ Yah. Jangan macam-macam kalian ?”ancam ku pada mereka

“Tidak, ikutlah dengan kami “ ajaknya

“ Tidak mau ,”nada ku keras ketika aku dipaksa ole kedua ahjussi itu

“Yah. Kau jangan jual mahal “ Sinis ahjussi yang 1 kepadaku

“ Kyaaa, lepaskan aku , jangan  apa-apakan aku para Ahjussi aku mohon “ teriak ku mungkin saat ini kurasa tidak akan ada yang dengar .

Aku hanya pasrah apa yang tuhan brikan saat ini, siapa yang akan menolongku .?

“ Kyaaa , jangan apa-apakan dia , “ Teriak laki-laki yang tiba-tiba datang     “ S..ii woo.nn –shi tolong aku jebal “ pintaku padanya yang kurasa badanku mulai  gemetaran karena ketakutan

“ Heyyy , lepaskan ia , jangan sentuh yeojaku “ Teriak nya pada ahjussi itu ,

“Apa ia bilang ? Yeojaku ,,, ? kyyaa,.. Fly “batinku

“ Heeiii, kau ini siapa , berani sekali “ ucap ahjussi yang satunya .

“ Rasakan ini lelaki tua “ ucap siwon yang siap mendaratkan bodemnya ke wajah ahjussi itu

BUgggg

1tonjokan mendarat di pipi ajussi pertama

Buggg Buggg

2 tonjokan mendarat di ahjussi yang keduanya .

“ eeiii, ayo kabur “ ajak ahjussi yang satunya

“ Apa ? mau ditambah “ Pelotot nya  pada ahjussi-Ahjussi itu yang melihati nya mungkin .

“ Gwanchana ?” Tanyanya  pada ku lembut,ia langsung memelukku  .

“ Gomawo siwon-shii “ ucapku membalas pelukannya

“ ne, pakai ini agar kau tak kedinginan “ suruh nya memberikan jas nya padaku

“ ne, bolehkah aku memanggilmu oppa ?” Tanya ku

“ Silakan itu tak masalah, pulang saja bersamaku  kerumah ku , besok akan aku antar pulang “ tawar nya pada ku “apakah appa dan eomma mu akan mencari mu ?” tanyanya padaku

“Anioo , oppa eomma dan appa ku tinggal dibusan “ jelasku  mengenai orang tuaku

“Oh,berarti kau bisa menginap dirumahku malam ini , “ ucapnya sangat lembut sekali

“ kau tidak keberatan kah ?” tanyaku takut-takut

“ Tentu tidak , kajja ,” ucapnya menarik tanganku

Ia memayungku  dengan jasnya yang tadi aku pakai , kami berpayungan berdua dalam satu jas ,, senang sekali rasanya hatiku .

Yoona end pov

Taecyoon pov

I Know… we can`t go on … but…
It`s Brave

nungamgo nuntteul ttaemyeon niga eopdaneun ge sirheo
uri heeojingeol ara ireon hyeonsiri nan sirheo

* bamsaewo heullin nunmuri meomchujil anha neo eobsi ije nan eotteoke sara
neoui gieogi nan jiwo jiji anha Baby can we turn back the time

** You & I .. I .. I .. I .. I heeojil su eobseo pogihal su eobseo
You & I .. I .. I .. I .. I eotteoke doen geonji chueok sogui mwonji neomu seulpeo
You & I.. I .. I .. I .. I .. You & I imi neujeotdan geol ara
You & I.. I .. I .. I .. I .. You & I

Akuu sedang menyanyi lagu boyfriend idola ku ,itula lagu yang sangat aku suka , aku ingin mempersembakan nya untuk yoona jika hubungan kami semakin dekat .

Aku sengaja memberikan data yang banyak untuk yoona , agar aku bisa pulang bareng bersamanya ..

Seperti ada yang janggal . “Kyaa..kenapa bocah tengik itu ada di sini” histeris ku ketika melihat siwon bersama yoona di meja yoona.

Kalian tahu tidak ? sebenarnya kantor ini milik appa siwon yang sudah death itu karena dibunuh appaku hanya ingin memiliki Hyundai coorperation inilah ,, tapi masala ini belum terkuak ke kepolisian tetapi siwon sudah tau ini, tapi aku dan appa ku mengancam ia untuk tidak memberitahu nya agar tidak mngadu ke kepolisian ,kalau sampai saja ia memberitahu polisi nyawa adiknya lah yang melayang ke tangan appa dan aku , aku pura-pura baik padanya , hanya karena ingin membuat dia iri padaku .

Flashback   on

Pada saat itu appa ku sengaja mengajak tuan choi untuk bertemu di café yang ayah ku janjikan padaal saat itu sudah jam 23.00 KST . aku diajak appa ku untuk ikut , karena rencana nya ia akan menyuruku untuk membungkam choi ahjussi dari belakang ketika sedang bercengkrama dengan appaku . appaku juga sudah menyewa café itu jadi tidak ada orang yang datang lagi selain aku bertiga , dan para pelayan nya pun sudah appaku suruh untuk bungkam masalah ini kalau tidak ia akan mati .

“ Annyeong tuan Ok “ sapa tuan Choi yang baru datang

“ Eh,annyeong kau sudah datang rupanya “ basabasi appaku

Setelah sekian lama bercengkrama appaku mulai memberi isyarat padaku melalui sms

TIIT .. Tiit

Hpku mulai berbunyi

From :appa

To      : Taecyoon Tampan

Nak ? cepat jalankan aksi mu saat ini .

 

To  : Appa

From : Tacyoon tampan

Ne .appa ku yang baik .

5 menit kemudian

Aku pun datang dan langsung membungkam mulut tuan choi dari belakang dengan saputangan yang sudah diberi obat bius .

“hmmm.. hmmmm “ brontak tuan choi karena mulut nya aku bungkam

“ Heii , Choi Ki Hoo dengarlah kau harus taati perintaku tanda tangani lah surat ini”Gretak ayahku

Setelah tuan choi tanda tangani suratnya ia pun pingsan.setelah itu aku dan appaku membawa tuan choi jauh dari kota seoul . appaku segera menancapkan belati nya ke kepala tuan choi dan perutnya hingga dia mati .

“ RAsakan ini Choi Ki hoo , “ gumamnya sambil menusuk-nusukan pisau nya ke perut tuan choi .aku saja yang melihatnya sunggu tak tega , tapi ini demi masa depan ku juga agar memiliki perusahaan terbesar itu , karena perusahaan appa ku bangkrut yah  karena ulah Tuan Choi juga yang tak ingin membantunya .

Flashback off

“Awas saja kau ,lihat saja nanti apa yang aku perbuat padamu Tuan choi siwon“ Licik ku

Taecyoon end pov

Rumah siwon

Author pov

Tok tok

Siwon mengetuk pintu rumahnya sendiri yang tidak dibuka-buka oleh adiknya , akibat itu baju siwon dan yoona jadi basah sangat lepek .

“ heeeheeuh “ Mengigil yoona

“ Wae ? kedinginan kah kau ?” Tanya siwon dengan lembut

“ ne,oppa”

“ Sudah hangat belum “ ucap siwon yang sambil memeluk yoona

Cklekkk

Pintu terbuka,tetapi yoona dan siwon tetap berpelukan saja , sepertinya yoona nyaman dipelukan siwon

“ ASTAGA HYUNG , apa yang kau perbuat ?” kaget kyuhyun

“Heii, dia hanya teman ku saja , “ jelas siwon

“ Taa..ppp  “ Hela kyuhyun dan langsung dipotong oleh siwon

“ TApi apa ? sudah minggir lah , aku tau dia cantik “ ucap siwon

“ Kajja yoona-shi” ajak siwon

“oppa bisakah kau tidka memanggilku dengan embel-embel shi ?” pinta yoona saat sedang perjalanan ingin memasuki kamar siwon .

“Hmmm” siwon hanya mengangggukkan kepala .

*

“ Nah, inilah kamar ku , sangat minimalis , rumaku saja kecil, tapi aku bakal tidur dibawah kok , kau tak perlu takut “ jelas siwon pada yoona

Cklek

Siwon mulai membuka pintu kamar nya . agar segera cepat masuk .

“maaf jika kamar ku berantakkan yah,maklum aku kan namja “ basa-basi siwon pada yoona

“ ne,tak apa-apa oppa “ ucap yoona

“ Yoona, gantilah baju mu dengan bajuku agar kau tak kedinginan “ suruh siwon

“ Biarkanlah oppa ,” elak yoona

“yah,jangan seperti itu , aku tahu kita baru saja berkenalan , tapi turuti lah aku ,agar kau tak kedinginan dan sakit “ peringat siwon pada yoona yang tidak mau menuruti nya

“heiii,pakailah dulu yang ini , mau tidak ?” tawar siwon dan menunjukkan bajunya ,

“Tidak mau ah oppa,biarlah aku megini saja” ucap yoona

“Yasudah aku tak memaksa,kau aku tinggal dulu ya ,aku ingin berganti baju dulu “ ucap siwon

“Ne,jangan terlalu lama ya ,”pesan yoona

To be continued

Tinggalkan komentar

80 Komentar

  1. arin

     /  Mei 25, 2012

    POVnya jangan terlalu full dech ngulangnya,
    sebel banget sama karakter keluarga taecyeon nich,
    lanjut ya thor,

    Balas
  2. lita monica

     /  Mei 28, 2012

    Pantes banget thor s kyu perannya hahaha

    Balas
  3. Authornya Jahattt dan licik bgt.. Ehhh,salah ding mksd Ăqű Taecyeon and appa na!! Heheh
    Lumayan sih,cuma pengembangan katanya kurang bgus,jd FF na d’bacanya kurang kena gto..kurang seru..tp Lumayan bagus koq.. *just Opinion* :5
    Lanjut Ɣååª..Jangan lama2 post na..

    Balas
  4. bukan woonpa bgt….. tapi seru jg sih disini wonpa jd cowok miskin….. ditunggu tulisannya lagi🙂

    Balas
  5. JJ

     /  Juni 22, 2012

    seru bngetz,,,,,,,,,,

    d tunggu part slnjt_a,,,,,,,,,,,,,,

    Balas
  6. Sonelftwibi

     /  Juni 22, 2012

    Good job thor, lanjut ya!

    Balas
  7. wahhh bagus sekali jadi kaya punya inspirasi buat bikin cepen lagi(tapi gak kopas kok pppllliiisss)hehehehe

    Balas
  8. kana

     /  Juni 26, 2012

    crtx bgs kok, lnjt thor….
    taecppa N Appax kok jht bgt sampe ia rela membunuh appax wonppa demi perusahanx.
    moga2 wonppa ma yoong cpt jadiannya dan mendptkan perusahaanx kmbl

    Balas
  9. taechyeon jhat…….,knpa sih licik bngt….,pke ngebunuh appa siwon lgi,heuh…. bner2 kterlaluan……

    Balas
  10. ceritanya seru chingu
    selain ada dramax tp ttp ada humorx…

    Balas
  11. Mirip drama tapi diselipi pake humor ala Kyu..😀
    Wah.. bener2 *geleng kepala* Taecyeon tega tega teganya! Yoona baru masuk kerja udah dikasih lembur.. mana pake bunuh2an lagi.. *Padahal sebenernya Taecyeon itu bias saya lho* #NgomongSendiri

    dilanjut ya,thor.. tapi P.o.V jangan terlalu full ngulang karena bisa kelamaan.. hehe😀

    Balas
  12. Lanjut unN🙂

    Balas
  13. nana

     /  Oktober 22, 2012

    siwonppa kasihan skli..
    taec oppa kx jhat sich…

    ni tbc y..
    q kra os,.

    Balas
  14. nur 14

     /  November 7, 2012

    menarikk..

    Balas
  15. deka

     /  Desember 5, 2012

    ish kasian siwon oppa jahat banget appanya taec sama dy aku ga rela siwon oppa dbuat sedih ㅠㅡㅠ

    Balas
  16. kasian siwon oppa
    taec oppa jahat ……..

    Balas
  17. hania

     /  April 23, 2013

    Dasar tecyeon dimana mana peranmu selalu menjadi pengganggu[maaf ya taecyeon shiper and hottest]
    Sudah cukup kau mengambil perusahaan wonppa tapi jangan ambil yoong dari wonppa ha ha ha ha#readers aneh #plakk

    Balas
  18. aat yoonwon

     /  Juli 19, 2013

    Seru

    Balas
  19. kadek

     /  Juli 20, 2013

    biarpun.rada bingung ma alurnya tp tetep ja bgus kok

    Balas
  20. ayu dian pratiwi

     /  Februari 5, 2014

    Ninggalin jejak. .

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: