[FF] The Diary of Sangwoo (Chapter 3)

Author said : halo readers aku comeback nih ,,

                       Maaf ya , sebelumnya jika fanfic yang kubuat jelek dan tak jelas

                       Ini belum dua bulan kemudian yah .. masih sama seperti capter 2 .

                        Mungkin nanti dua bulan kemudian di caphter ke 4 . jadi maaf ya .

                       Jebal , jangan jadi silent reader , sejelek-jeleknya fanfic ku , tapi aku butuh         

                         Koment kalian , untuk intropeksi ni ff ,

                            Sudahla aku banyak bacot sekali

                             Happy reading ajalah              .               

 

Cast : -Im yoon ah

          -choi siwon

other Cast : Park jung soo  a.k.a Choi jungsoo kakak siwon yang pertama

                     Kim taeyeon  a.k.a Istri Jungsoo

                    Lee Donghae a.k.a Choi Donghae kakak siwonn ke dua

                    Jessica Jung a.k.a Istrii donghae

                    Choi kyuhyun a.k.a Adik Siwon

                    Seo Joo Hyun a.k.a Istri Kyuhyun

                     jung min kyung *nama bauatanku*a.k.a Choi Sangwoo

genre       : romance,family,sad

author     : jung hyun byung

 

Kyuhyun pov

Bagaimana ini ,? Cara mengatakannya pada seororo ku bahwa aku ingin melamarnya .!

Tuhan tolong Bantu aku , bagaimana ini , runtukku bingung

“eng~~ , apa ya ? “

Ayo kyuhyun , kau harus berani , bagaimana pun juga caranya itu , kyu fighting !, semangat ku dengan mengepalkan tanganku keatas .

 

Toookkk …… toookkk ……

 

“masuklahh .” teriakku

“oppa , cepat katakan , apa yang ingin kau bicarakan “ tagih seohyun yang baru datang

“ eng~~~ se..oo . aku ii.nnggin .. “ gugup ku

“ ingin apa , kenapa oppa menjadi gugup ?” tanyanya

“ Aku Ingin menikahimu “ kataku cepat

“opppaa ? jjinjja ? “

“ne , kau mau tidak ?” tanyaku

“ne, aku mau “

 

“Yasudah nanti akan aku katakan pada hyung-hyungku masalah pernikahan ini ,

Heh , kau bawa makanan tidak ?”

“ASTAGA. Aku lupa , aku terlalu terburu-buru tadi oppa , mianhae “

“KYYAAa , kenapa bisa lupa , aku itu sengaja belum makan untuk menunggumu membawa makanan “ kesalku mengerucutkan bibir !

 

“tadikan oppa tidak menyuruhku membawa makanan oppa !”

“ seterah , kau “

“mianhae oppa, kita makan di kantin kantor saja ya , aku yang bayar “ bujuknya

“ jjinjja ? baiklah , jika kau yang bayar aku mau !”

 

“ KYAA , oppa , bilang saja jika ingin di teraktir , tidak usah dengan adegan marah seperti itu , huh .. menyebalkan “

“baiklah , aku yang byar , kalau begitu “

“baguslah , memang seharusnya seperti itu bukan ?”

 

Senang sekali rasanya , aku bisa mengatakan nya pada seo , dan membuat ia kesal , sebenarnya bukan alasan ingin di teraktir ,! Tapi aku suka melihat ia kesal, wajahnya lucu seperti keroro yang waktu itu aku berikan !! Senangku

 

Dilain tempat

 

Apartement Kibum

 

“Yeobseyo fany-ah ?” ucapku dijalur lain

“oppa , apakah kau sudah kekantor Siwon oppa tadi, apakah alamat yang ku berikan benar  ?” tanyanya

“kau tau tidak ? mereka berpelukan tadi , ne, alamat yang kau berikan memang benar , dan baru saja aku pulang dari kantor si jelek itu , Kau pintar fany-ah , apa kau punya rencana baru , untuk kita jalankan ?”

 

“ne, oppa , ada  aku akan beritahu oppa nanti , mungkin 2 bulan lagi kau akan menjalankan rencana itu , aku masih di LA oppa bersama suamiku “terangnya

“baiklah, cepatlah pulang ! ingat jangan sampai ketauan suamimu nanti .” Peringatku padanya

“ne, annyeong oppa , suamiku sebentar lagi pulang oppa,sudah dulu ya “ ucapnya mengakhiri pembicaraanku dengannya

“annyeong “

 

Dia itu tiffany teman ku di LA dan kami bertemu lagi di Korea waktu itu , dan ternyata ia itu sangat mencintai Siwon ,tetapi mereka putus karena ia akan dijodohkan dengan Kim heechul , aku sering sekali bercerita dengannya , waktu aku menceritakan saat aku bertemu yoona lagi saat itu , dan aku bertanya padanya apakah ia mengenal choi siwon ,? Dan ternyata ia mengenalnya , lalu aku meminta bantuannya dan ia pun juga setuju untuk merebut siwon dari yoona dan memisahkan mereka berdua hingga benar-benar hancur .!

 

Kibum End pov

 

Author pov

 

18.00 KST

 

“ Yoona bangunlah , aku mau pulang “ bisik siwon di telinga yoona yang sedang tidur

“yoona … yoona .. ireona ppalli “ ulangnya lagi

 

Aku tau kau pasti lelah , aku memang bukan suami yang baik untukmu , aku tidakbisa menjagamu dari si brengsek itu , hingga ia kembali dan memulai untuk merebutmu dari aku , ia memang menepati janji nya 3 tahun yang lalu , lamun siwon

 

“hooammm … oppa ? kau sedang apa ? kenapa melamun /?” Tanya yoona yang baru bangun tidur .

 

“ ~~eng ~ aniyo , aku tidak melamun apa-apa , aku menunggu mu bangun  tadi “ elak siwon

“oppa , aku lelah sekali , gendong aku oppa jebal”manja yoona pada siwon

o.o.my princessku lelah ya ,?, sini naiklah di punggung pangeran yang kuat ini “rayu siwon

“ oppa .. kau terlalu berlebihan deh ,, “

“ ppaalli , ini sudah sore yeobo . kau banyak komentar “

“baiklah oppa “

Author End pov

Normal pov

 

Parkiran Mobil

 

“hei,, hyung kau bekum pulang kah “ tanya kyu pada leeteuk yang saat itu berada di parkiran juga

“belum , heii kyu apakah kau melihat fishy dan woonie tadi “ Tanya leeteuk

“aniya , memang ada apa ? “

“tolong kau telepon mereka berdua ya , cepat suruh kesini “terang leeteuk

“ yah , hyung pulsa ku sudah habis tadi , kenapa tidak pakai hp mu saja sih “ kesal kyu

 

“ hehehe , hp ku pulsanya juga habis ,,, “ nyengir leeteuk

“AAIss.. kalian itu kere sekali , padahal kalian itu mempunyai kantor besar , “ ledek taeyeon

 

“ oppa , pakai hpku saja nih .. pulsa nya banyak kok “ ucap seohyun

“ gumawo seororo yeppeo “ gombal kyu

“nih ,, hyung telepon lah “ suruh kyu pada leeteuk

“baiklah” pasrah leeteuk

SKIPP SKIPP

 

Normal End pov

 

20.00 KST

 

Author pov

 

“ hyung . kenapa kami harus menginap disini ?” Tanya donghae

“ oh, iya , kita akan tinggal bersama nanti , aku sudah mempersiapkan rumah untuk kita tinggal .uang nya dari hasil kerja keras kita . dan digabungkan semua “ terang leeteuk

“ya .. tapi untuk apa kita menginap disini hyung ?” Tanya siwon kemudian

“ ya , kalian , aku sengaja menyuruh kalian menginap disini . agar besok kita melihat rumah yang aku persiapkan , kan besok free jadi kita bisa jalan-jalan sepuasnya , arasseo ?” jelas teuki

“ara” jawab wonkyuhae kompak .

 

“ aku tidur dulu hyung mengantuk saat ini “ sela siwon

“eh, hyung tunggu dulu , ada yang ingin ku bicarakan pada kalian saat ini , “ sela kyuhyun

“besok saja kyu ,aku mengantuk sekali , “ ucap siwon

“ hyung , ayolah ,” rengek kyu

“huh , baiklah . cepat jelaskan “ ucap siwon

“ hyung , aku ingin menikahi seohyun , dan saat ini kami akan mempersiapkan nya mulai besok “ terang kyu

 

“MWO ? “ kaget semua

“ ih ,, kalian berlebihan sekali sih “ ucap kyuhyun

“ nah , berarti kita akan pindah kerumah baru kita nanti jika kyuhyun dan seohyun menikah , mungkin 2 bulan lagi “ terang leeteuk

“ya..Yaa..Yaa .. hyung nanti apartement kami mau diapakan ?” Tanya donghae

“ di tinggalkan saja lah , lagi pula apartement kalian jelek bukan “ ucap leeteuk tanpa dosa

 

“ dih .. hyung kau belagu sekali.” Sinis siwon .

“sudah lah aku mengantuk “ sela siwon

“ sama aku juga , “ sela donghae

“ baiklah cepat sana tidur , anak kecil “leddek leeteuk

“ KYAAA .. awas kau hyung keriput “ teriak donghae

  Sedangkan yang diteriakin hanya nyengir- nyegir tak jelas !

Author end pov

 

to be continued

Tinggalkan komentar

74 Komentar

  1. rara yoonwon forever

     /  Agustus 8, 2012

    kren

    Balas
  2. alfiana

     /  Agustus 9, 2012

    truzin ke part 4 y?

    Balas
  3. Ko dkit sih Thor part nya….
    Tambah seruu…. kelanjutannya jgn lma2 ya… Gomawo ^^

    Balas
  4. lanjut ke part 4 , tapi kok pendek banget yaa ?

    Balas
  5. aat yoonwon

     /  Juli 18, 2013

    Keluarga yang lucu

    Balas
  6. kadek

     /  Juli 19, 2013

    dkit bget sh

    Balas
  7. Lanjut thor

    Balas
  8. thor,kok lama banget updite ff nya
    updite aja thor ff nya ntar biar q rcl tenag aja thor

    Balas
  9. ayu dian pratiwi

     /  Maret 22, 2014

    lanjutannya mana??

    Balas
  10. dwi sivi fatmawati

     /  Desember 3, 2014

    bneran gk nih kalo mau pndah rmah??
    rame dong nti rmahny kalo 4 bersaudara itu tinggal di rmqh yg sma plus sma istrinya jga lagi … hehe

    Balas
  11. siska primadani

     /  Desember 13, 2014

    Nah bentar lagi kyu yg bakal nikah. …
    Pasti bagus lanjutan nya… aku pengen yoonwon nya happy jgn sad. Tuh si kibum buang aja deh jauh”. Saeng semangat ya tulis chapter selanjutnya.

    Balas
  12. Keren di tunggu kelanjutannya
    lucu kali ya kalo mereka tinggal brg ?? Hahaha😀

    Balas
  13. Nur

     /  Februari 22, 2015

    ceritanya makin seru !!!

    Balas
  14. susi

     /  Juni 8, 2015

    Punya kantor besar ko pada kehabisan pulasa sih #Hadeehh😓
    Mereka rukun banget ya sebagai saudara bisa bikin orang iri tuh..😉

    Balas

United, Leave a Coment Here

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: